MenuKuliner.net

17 Tempat Makan Ampela Goreng Paling Enak di Solo

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Tempat Makan Ampela Goreng Paling Enak di Solo

Jika Anda sedang berada di Solo untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu ampela goreng terbaik yang disediakan tempat makan yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu ampela goreng yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Ampela Goreng Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 17 tempat makan pilihan dari 272 tempat makan yang menyediakan menu ampela goreng pilihan di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Masinen Chicken 02
  2. Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota
  3. Ayam Bakar Sidokriyo, Ngadirojo
  4. Ayam Kremes Mbak Giyan, Magero
  5. Bandeng Presto Depot Murni, Padmonegoro
  6. Bebek Goreng Putri Kembar, Cabean,Bakung
  7. Dapur Arie, Depan Gedung Haji
  8. Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota
  9. Warung Jepun, Jebres
  10. Warung Makan Bu Har
  11. Warung SE, UNS
  12. Ayam Bakar 86, Bendosari
  13. Ayam Bakar De Al, Baturan
  14. Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu
  15. Ayam Geprek Penyet Ma'eM, Kios Ngaglik
  16. Ayam Geprek YY, Laweyan
  17. Ayam Goreng Bakar Mba Yanie, Jebres
Masinen Chicken 02, Solo1

Masinen Chicken 02

4.9

    Jl.jetis Raya 12, gentan, baki, sukoharjo

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Masinen Chicken 02 merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Masinen Chicken 02 ialah ampela goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ampela goreng, Masinen Chicken 02 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ampela goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl.jetis Raya 12, gentan, baki, sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masinen Chicken 02.

Kata orang tentang Masinen Chicken 02

terima kasih sllu langganan..enakkkk

cabe 1 aja nampolnya luar biasa. Enaaaaak! β™₯️

all good, rasanya juga enak

Alhamdulillah mantap πŸ‘

rasa mantap, harga terjangkau

naknan.................

rasanya enak & kemasannya bagus πŸ‘

enakkkk .. anak2 suka

uuueeennnaaakkk

Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota, Solo2

Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota

4.8

    Jl. Parkit, Wonogiri Kota, Wonogiri

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Parkit, Wonogiri Kota, Wonogiri, Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jus Sirsak, Teh, Ayam Kampung Goreng Kremes, Kepala Ayam Bakar & Ati Ampela Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ampela goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ampela goreng yang lezat, Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ampela goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Kampung Agnes, Wonogiri Kota

enak bingiiitttzz

semangat mase, hadapi semuanya dgn semangat

Favorite ati bakar ny 😊

banyak rambutnya

sambel ya pedes pol

porsi nasinya terlalu sedikit

Nasi kurang banyakkkkkkk

bakarnya agak lama y mbak,,biar tambah enak

endol bgt dah..ntap

mantuuul...enaak

Ayam Bakar Sidokriyo, Ngadirojo, Solo3

Ayam Bakar Sidokriyo, Ngadirojo

4.8

    Jl. Ngadirojo Wonogiri, Ngadirojo, Wonogiri

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual ampela goreng, Ayam Bakar Sidokriyo, Ngadirojo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ngadirojo Wonogiri, Ngadirojo, Wonogiri ini menjual menu ampela goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 95.000, Anda sudah bisa menyantap ampela goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Sidokriyo, Ngadirojo. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Sidokriyo, Ngadirojo untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Sidokriyo, Ngadirojo

istimewa..alhamdulillah

istimewaπŸ’•jumat berkah

selalu enakk,udh jadi langgananπŸ₯³

udah langganan sii ya... πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘

super enakk ga pernah nyesel beli disini...

war biasah mantul

langganan karena enakk banget, dan dapet bonus, makasih

enak banget...murahhh gak pernh bosan order dsni

ayam bakarnya enak

bose ati ampelane mengkeret

Ayam Kremes Mbak Giyan, Magero, Solo4

Ayam Kremes Mbak Giyan, Magero

4.8

    Jl. Sukowati No.346, Magero, Sragen Tengah, Sragen

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Kremes Mbak Giyan, Magero ialah sebuah resto favorit di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Kremes Mbak Giyan, Magero adalah ampela goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati ampela goreng, Ayam Kremes Mbak Giyan, Magero merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ampela goreng yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sukowati No.346, Magero, Sragen Tengah, Sragen ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Kremes Mbak Giyan, Magero.

Bandeng Presto Depot Murni,  Padmonegoro, Solo5

Bandeng Presto Depot Murni, Padmonegoro

4.8

    Jl. Padmonegoro No. 29, Serengan, Surakarta

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Chinese

Bandeng Presto Depot Murni, Padmonegoro terletak di Jl. Padmonegoro No. 29, Serengan, Surakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Tim Kuah, Asem Asem Daging, Nasi Bandeng Presto DOS, Nasi Bungkus Terik Sambal & Es Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 130.000. Bandeng Presto Depot Murni, Padmonegoro yang terletak di Solo ini juga menyediakan menu ampela goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan ampela goreng, Bandeng Presto Depot Murni, Padmonegoro adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ampela goreng yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bandeng Presto Depot Murni, Padmonegoro

ayam grg menteganya kok gak ada?

Selalu memperhatikan ke inginan pembeli

Minta extra sambel ternyata dikasih. Baik bgt. Makasihhh. Sambelnya enak bgt. Porsi pas. Empalnya juara empuk bgt bgt bgt 🫰🏻🫰🏻

Enak, gede sih bandengnyaa

Sambel bandengnya plg favorit. Pedes manis. Bandengnya jg asinnya pas. Tp sayang sambelnya cm dikit. Kl bs dikasi opsi extra sambel gt soalnya baru abis separo nasinya sambel dah abis wkwk

Biasanya beli nasi bandeng aja, tapi tadi nyoba iga penyet nya, enak! empuk, berasa! cuma lupa minta sambelnya banyakan

Very gooooodd so yummy

kasih promo dan diskon harga dong, terutama utk order yg banyak. jgn cuma diskon ongkir aja.

hygiene dan fresh

value and hygiene

good and healthy

Isi banyak enak...

Uda langganan lama

Bebek Goreng Putri Kembar, Cabean,Bakung, Solo6

Bebek Goreng Putri Kembar, Cabean,Bakung

4.8

    Cabean Bakung Jogonalan Klaten

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual ampela goreng, Bebek Goreng Putri Kembar, Cabean,Bakung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Cabean Bakung Jogonalan Klaten ini menyajikan menu ampela goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap ampela goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Goreng Putri Kembar, Cabean,Bakung. Yuk segera kunjungi Bebek Goreng Putri Kembar, Cabean,Bakung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bebek Goreng Putri Kembar, Cabean,Bakung

porsi mantap. semoga berkah kedepannya

mantap mas tingkatkan ,sukses selalu

Dapur Arie, Depan Gedung Haji, Solo7

Dapur Arie, Depan Gedung Haji

4.8

    Jl. Raya Delanggu - Polanharjo, Mranggen, Krecek, Delanggu, Klaten

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Arie, Depan Gedung Haji merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Arie, Depan Gedung Haji ialah ampela goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ampela goreng, Dapur Arie, Depan Gedung Haji merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ampela goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Delanggu - Polanharjo, Mranggen, Krecek, Delanggu, Klaten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Arie, Depan Gedung Haji.

Kata orang tentang Dapur Arie, Depan Gedung Haji

masakan rumahan,rasa mewah

mantap rasa mangut lelenya gurih bener πŸ˜πŸ’―πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

mantap udah langganan terus

mantaff dari rasa ,packing ,dan harga

Nasi bakarnya mantuuull, bakwan jagung nya uwenaaakk πŸ‘πŸ‘

nasibakar terenak yg pernah kumakan. semoga makin laris dan selalu Istikomah dg rasanya. bakwan jagungnya jg enak bangettt, sayang td habis.

Kemasannya bagus

nasi bakarnya mantul

Mksh enak banget nasi bakarnya

enakkkk bangettt

masakan ny enak.. terima Kasih

Sayur lodeh kurang mntep

Enak, mantapp. Tambahin lg porsinya hehe

nasi bakar e jos, nasinya empuk, gurih, pedesnya pas, ayam kecap juga okay! recommended pokok e!

buat kedepan nya packaging pake mika ya ka biar lebih sopan

Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota, Solo8

Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota

4.8

    jalan raya sukowati no 351, sragen

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Terletak di jalan raya sukowati no 351, sragen, Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota adalah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bakwan Jagung sedulur, Peyek, Ayam Goreng Paha Kriuk, Ati Ampela Penyet & Kepala Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ampela goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ampela goreng yang lezat di Solo, Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ampela goreng yang lezat.

Kata orang tentang Pecel Madiun Sedulur, Sragen Kota

enak bangetzz😁😁😁

mantap, enak, murah

mantap enak bingit.....

enak bingitz murah bersih rasa mantap

Warung Jepun, Jebres, Solo9

Warung Jepun, Jebres

4.8

    Jl. Kartika 3, Jebres, Surakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Warung Jepun, Jebres, seperti Es Jeruk Jumbo, Kol Goreng, Caffino All Variant, Es Jeruk & Terong Premium. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu ampela goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Kartika 3, Jebres, Surakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Jepun, Jebres.

Kata orang tentang Warung Jepun, Jebres

enak, bersih, dan bergizi

sambal + kremes terbaik

Jos enak cepat masaknya

selalu terbaik pesan di jepun

Terbaikk warung jepun

sudah beberapa kali beli di Warung Jepun karena rasanya uenak

enak murah mantap

enakkk poll!!!!

semoga nasinya bisa ditingkatkan porsinya heheh

Enak bgt seandainya kost ku deket, tiap hari uda aku makan ini

Pun jempan jepun yoi

Warung Makan Bu Har, Solo10

Warung Makan Bu Har

4.8

    Jalan Kartika No. 31, Ngoresan, RT 04 RW 22 Jebres Surakarta

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jalan Kartika No. 31, Ngoresan, RT 04 RW 22 Jebres Surakarta, Warung Makan Bu Har merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pangsit Goreng Viral, Ayam Paha Bakar Kecil, Tahu Goreng Kremes, Es Susu Cokelat & Es Good Day. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Makan Bu Har, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 22.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Makan Bu Har. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ampela goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ampela goreng yang lezat, Warung Makan Bu Har adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ampela goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Makan Bu Har

matursuwun sudah dtambah.i... makanan enak porsi mantap

makanannya enakk bgttt gak ngecewain sambelnya mantep polll porsinya juga pass

enak bgt!!!! semangat yaa semoga lancar rejekinya

rasa mantap dan enak.. serta harga yg murah-meriah.. didukung porsi yang luar biasa kenyang.. pokok.a mantul

Warung SE, UNS, Solo11

Warung SE, UNS

4.8

    Jl. Kartika 5 No. 8, Jebres, Solo

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ampela goreng yang dijual oleh Warung SE, UNS. Tidak mahal bukan! Selain menu ampela goreng, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Jeruk Hangat, Teh Krampul Hangat, Es Jeruk, Nasi Ayam Geprek Sambal Terasi & Nasi Dada Ayam Fried Chicken. Harga setiap menu berkisar antara Rp 650 - Rp 22.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Kartika 5 No. 8, Jebres, Solo dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung SE, UNS.

Kata orang tentang Warung SE, UNS

Mantappp, sambal+ayamnya enak

Enakk, sambel matahnya enak, ayamnya enak, nasinya puleeen

mantappp, termasuk banyak si buat porsi gepreknya. sama request pesanan dibaca kok. barusan beli telur dadar. dikirim dadar.

puass bgt makan ini, pastiii kenyang

enak bangett, porsinya banyak dan nagih. murah lagi, cobain deh ayam geprek kejunya πŸ‘πŸ‘

enak bangett, porsi ayam gepreknya mayan banyak

SUMPAH ENAK BANGET.. MANA NASINYA BANYAK...HARGA MURAH, MAKASIH YAH.. PERFECTLAH..

makasih driver gojek

enak dan murah

mantul deh,cm es tehnya lupa gk di kasih sedotan jd gk bs minum🀭🀭

mantabbbbbbbbbb

enak, bumbunya pas. cuma lalapan nya kalo bisa jangan timun aja. makasih

mantul deh nexs bolehlah pesen lg

semua oke, makasih

manteeeppp. enaak bgttt euuyyy

worth it pol pokoknya πŸ˜­πŸ’š

Ayam Bakar 86, Bendosari, Solo12

Ayam Bakar 86, Bendosari

4.7

    Jl. Calen 1 Seyegan, Sukoharjo, Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Bakar 86, Bendosari merupakan sebuah restoran favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar 86, Bendosari ialah ampela goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menyantap ampela goreng, Ayam Bakar 86, Bendosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ampela goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Calen 1 Seyegan, Sukoharjo, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar 86, Bendosari.

Kata orang tentang Ayam Bakar 86, Bendosari

I enjoyed every bite of it! πŸ€€πŸ˜‹

Enak, ukuran ayam nya juga sesuai harga, cuma bakarnya kurang kering sedikit, tapi tetap enak πŸ‘πŸ‘

Untuk porsi nasiny tambahin dikit dongπŸ˜πŸ™πŸ™

Mkasih kakak untuk bonus 1porsinya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»β˜ΊοΈ

mantap sih Ayam Bakarnya Yg Kurang itu gepreknya sambal bawang nya kurang MK

enakk banget thankss

sangat enak.benar2 gk nyesal order ini.lain kali psti order lagi.benar2 mantapπŸ‘πŸ‘

rasa enak banget dan lezat... bisa buat rekomendasi

ini suka skli lngganan tiap hri

mantap rasanya kak

enak rasanya pas dah jdi lngganan tiap mkn siang

Rasanya Terbaik

enak, murah, terimakasih, semoga sukses selalu ✨

lele bakar enak rasanya

Tambahin menu Bebek dong

enak bangett parah, tapi kalo nasinya ditambahin lagi makin okeπŸ‘πŸ»

untuk menu ati terlalu banyak ususnya atinya kecil kurang merasuk bumbunya di ati

Ayam Bakar De Al, Baturan, Solo13

Ayam Bakar De Al, Baturan

4.7

    Jl. Ketupat 1 No 19 A, Baturan, Karanganyar

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Bakar De Al, Baturan berlokasikan di Jl. Ketupat 1 No 19 A, Baturan, Karanganyar. Menyajikan berbagai menu seperti Dada Goreng, Es Kopi, Telur Bakar, Teh Panas & Jahe Panas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 21.000. Ayam Bakar De Al, Baturan juga menyediakan menu ampela goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ampela goreng, Ayam Bakar De Al, Baturan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ampela goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar De Al, Baturan

enak bgt sihhhhhhhhh

enak bgt ayam bakarnya Masya Allah 😊

enaakkkk enakkk bgttt pkoknyaaaa

porsinya dan rasanya sangat mengenyangkan πŸ˜‹

order lagi karena emang seenak ituuu! sambelnya juaraaa!! ini usaha rumahan atau bisa makan di tempat yaa, kak?

Paling mantap coy ini

pertama nyoba dan ternyata enaaaak bgt!

Bumbunya pas... Sambelnya mantap...

terimakasih, banyak enak sukses selalu ya

bumbunya meresap, sambal banyak, enak dan mantap

puas banget sih, ayamnya gedhe . aku request banyakin sambelnya beneran ditambahin dong sambelnyaaa banyaak.. makasih yaaa kakakk yg jualan ayam bakar goreng ini... sukaa sekali masakannya enakkkk !!!!!!!!! sukses kakkk

sedikit lebih dikit tambah mantap

enakkkk buangetttttt😭

enaaak bangeeeet sukaa banget, pertama kalinya coba ayam ini pas lg liburan di solo.. ternyata enak banget, ayamnya empuk dan sambelnya sedaaaap

ueenakkk dan uemmpukkk

enak fresh, tingkatkan πŸ‘

rasanya sampe dalem en empuk ayamnya πŸ‘

Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu, Solo14

Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu

4.7

    Jl. Awangga Sanggir Lor,Paulan, Colomadu, Karanganyar

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu adalah sebuah tempat makan di Solo yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu adalah ampela goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ampela goreng, Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ampela goreng yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Awangga Sanggir Lor,Paulan, Colomadu, Karanganyar ini. Selain ampela goreng, Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Bakso Bakar, Pop Ice Taro, Ati Ampela Bakar, Tempe Goreng & Sambal Bawang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu.

Kata orang tentang Ayam Bakar & Juice King-kong, Colomadu

udh ngerasa takut kalo pesenan gak sesuai, tp trnyata emg baca note nya, dan dpt sesuai, makasih banyaak yaaa mba kasir nya, tp minta tolong di update dong di menu untuk variasi sambal indomie geprek nya

enakkk bgttttttttt...

enakkk...tp smbalnya kurng sip

cepet datengnya langsung sat set sat set😚

lezat bergizi bikin ketagihan daging y don

masih fresh bakar dan gorengnya (masih panas), khas bgt bau bakaran dan gorengnya..

lezat bergizi bikin ketagihan y

loveeeeeeeeeeeeeee❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

bakaran ayamnya khas.. dengan sambal yg selalu fresh ditambah keripik bayam yg sgt garing tak berminyak dan krezz..

Ayam Geprek Penyet Ma'eM, Kios Ngaglik, Solo15

Ayam Geprek Penyet Ma'eM, Kios Ngaglik

4.7

    Kios Ngaglik, Jl. Randusari-Klaten Raya, Mojosongo, Boyolali

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ampela goreng yang disajikan oleh Ayam Geprek Penyet Ma'eM, Kios Ngaglik. Tidak mahal bukan! Selain menu ampela goreng, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sambel Matang, Tahu Penyet, Nasi Ati Ampela Penyet, Sambel Bawang & Nasi. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Kios Ngaglik, Jl. Randusari-Klaten Raya, Mojosongo, Boyolali dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Penyet Ma'eM, Kios Ngaglik.

Ayam Geprek YY, Laweyan, Solo16

Ayam Geprek YY, Laweyan

4.7

    Gg.Gendis 1, Baron Kunden RT.03 Rw.02, Panularan, Laweyan, Solo

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ampela goreng yang disajikan oleh Ayam Geprek YY, Laweyan. Cukup murah bukan! Selain menu ampela goreng, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Minuman Teh Tarik Dingin, Nasi Mie Goreng Telur, Minuman Teh Tarik Hangat, Mie Godok Telur & Nasi Mie Godok Telur. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 29.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Gg.Gendis 1, Baron Kunden RT.03 Rw.02, Panularan, Laweyan, Solo dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek YY, Laweyan.

Kata orang tentang Ayam Geprek YY, Laweyan

nasi nya gak pelit, sambal nya enak, dan harga nya lumayan murah

warek wes e ,kpan" order lagi

enakkk dan matap rasanya sambelnya suka pedas mantap..

mantulll sekalii... 😍

kelazz mantul mantap betul

enak ayamnna mpuk.. pedesnya nampol.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mntap sekali bestiee

semoga lancar usahanya

Oke juga ni makanan

pedasnya mantulll

ga ekspetasi klo es nya kecil mungkin krna free an ya hehe, mungkin rasa ayam nya bisa di tingkatin lagi tapi kualitas packing sama makanan nya bagus,

terima kasih masih buka huuuaaaa

genah yoiiii puolll

pedas mantap...rasa enak

Ayam Goreng Bakar Mba Yanie, Jebres, Solo17

Ayam Goreng Bakar Mba Yanie, Jebres

4.7

    Jl. Ir. Sutami, Jebres, Surakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ampela goreng yang dijual oleh Ayam Goreng Bakar Mba Yanie, Jebres. Restoran ini terletak di Jl. Ir. Sutami, Jebres, Surakarta. Selain ampela goreng, Ayam Goreng Bakar Mba Yanie, Jebres juga menyediakan menu lain seperti Teh, Jeruk, Pete Goreng, Good Day Coklat & Sambal Terasi Mentah. Yuk segera kunjungi Ayam Goreng Bakar Mba Yanie, Jebres untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Goreng Bakar Mba Yanie, Jebres

mantappp enak terima kasih

ayam bakarnya top bangett!!! porsinya gak pelittt, btw es tehnya besar pake bangettt

Semuanya enak Sambal mentahnya segar sekali bikin pengen nambah

sambel e kotos kotos

enak.murah.terjangkau

enak mantaf..murah sekali

pokokknya recomendet banget ayam mbak yanie ini semuanya mantul mantap i like itπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

pokoknya nggak mungkin kecewa order di ayam mbak yanie mantap semuanya mulai dari ayam sambel enak semuanya .πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Ayam bakar yang terkenal sampai ke antariksa, bisa dipesan lewat NASA

mantap rasanya sambelnya jooos nggak pelit ngasihnya ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya enak, geprek nyaπŸ‘πŸ‘sambel lalapan banyakπŸ‘πŸ‘πŸ‘hanya kepala nya kecil2 tp gk pp sesuai sm harga nyaπŸ˜‚

mantap bumbu bakarnya

pokoknya is the best

paling enak sambel mentahnya segerrrrrr

mantep bgt makanannya recomendet baik ayam atau pun sambelnya mantep semuanya ...

mantep bgt ayam dan sambelnya..

rasa ayam bakar dan nasinya enak

mantaaap daebaaaakkk murah dan enak

Daftar di atas adalah 17 tempat makan pilihan yang menyediakan menu ampela goreng terbaik di kota Solo. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu ampela goreng di atas merupakan tempat makan pilihan dari 272 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.