MenuKuliner.net

7 Resto Aneka Sayur Terenak di Bandung

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Resto Aneka Sayur Terenak di Bandung

Jika Anda sedang liburan di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu aneka sayur terlezat yang dihidangkan resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu aneka sayur yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Aneka Sayur Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 7 resto pilihan dari 7 resto yang menyajikan menu aneka sayur terlezat di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo
  2. AGJ - Ayam Geprek Jogja, Regol
  3. Bakoel Pecel Madiun, Kota Baru Parahyangan
  4. Kantin Rai Express Chinese Food
  5. Ruang Makan di Kopi Toko Djawa, Braga
  6. AGJ - Ayam Geprek Jogja, Kebon Jeruk
  7. Dapoer Ummu Torie, Jalan Bojongsoang
AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo, Bandung1

AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo

4.7

    Jl. Progo No. 30, Riau, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo ialah sebuah rumah makan di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo adalah aneka sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap aneka sayur, AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan aneka sayur yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Progo No. 30, Riau, Bandung ini. Selain aneka sayur, AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Aneka Jamu, Aneka Sambal dan Bumbu, Kerupuk Bawang, Anjayy Ada Kol goreng & Ayam Geprek Sambal Rica. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 160.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo.

Kata orang tentang AGJ - Ayam Geprek Jogja, Progo

My favourite ayam geprek in town so far... Nasi daun jeruk is really the best! Must try...

Enak bgt, porsi kenyang, mantap!

ok enak juga ayam nya, endul

nasi nya banyakin dong 😁

Enakkk gurih dan ayam nya gak terlalu banyak cabenya (kecampur juga), punchnya bikin kangen sama masa lalu haha

Es cendolnya kurang gula merah huhu , tapi its ok mungkin karna promo jadi nggak dikasi gula merahnya

enakkkk, menu paporit kl pesen disini

mantulll banget. cuma sayang bungkusnya g sesuai

AGJ - Ayam Geprek Jogja, Regol, Bandung2

AGJ - Ayam Geprek Jogja, Regol

4.7

    Jl. Moch Ramdhan No. 37, Regol, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu aneka sayur yang disajikan oleh AGJ - Ayam Geprek Jogja, Regol. Cukup murah bukan! Selain menu aneka sayur, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ayam Geprek Sambal Uduk, Ayam Geprek Sambal Rica, Aneka Jus, Telur Dadar & Aneka Sambal dan Bumbu. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 160.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Moch Ramdhan No. 37, Regol, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh AGJ - Ayam Geprek Jogja, Regol.

Kata orang tentang AGJ - Ayam Geprek Jogja, Regol

Bersih dan enak bisa kaya ramesan

Ayamnya d geprek sampe ancur banyak pilihan macamnya

Cepet enak dan banyak pilihan sayurnya

Paling mantep sebandung!

mantap gepreknya gak tanggung2, bener2 ayam geprek, ini saya suka 😁

Enak , cuma ayam nya terlalu banyak bumbu bawang putihnya trus sambel nya juga kaya kurang fresh gitu .

Mantapp enak banget porsinya banyakk

Baru nyobain ternyata rasanya enak juga. Kayaknya harus pesan 2 porsi biar nampol.

rasanya enak banget jadi nafsu makan deh top

pertahankan ya!

pertahankan ya!💜

Terbaik di kelasnya

nasi daun jeruknya gak kerasa apa2 hambar banget cuma bau daun jeruk. lain kali pakai bawang putih goreng dan penyedap rasa biar enak

Makanannya enak banget! Pengemasannya juga aman! The best mokonya!

👍👍👍👍👍 thank you! sll sesuai sama pesanan sy. rasa 👍👍👍

Bakoel Pecel Madiun, Kota Baru Parahyangan, Bandung3

Bakoel Pecel Madiun, Kota Baru Parahyangan

4.6

    Jl. Banyak Niaga Kaler, Padalarang, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Bakoel Pecel Madiun, Kota Baru Parahyangan terletak di Jl. Banyak Niaga Kaler, Padalarang, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Soto Jawa Timur, Gulai Kikil, Cumi Asin, Soup Ayam Kampung Dara & Baso Tahu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 48.500. Bakoel Pecel Madiun, Kota Baru Parahyangan yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu aneka sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan aneka sayur, Bakoel Pecel Madiun, Kota Baru Parahyangan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, aneka sayur yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bakoel Pecel Madiun, Kota Baru Parahyangan

mantap ga pernah kecewa pokonya

bumbunya uenak ga bikin eneug

lontongnya cm dikasih 5 biji wkwk becanda tapi enak sih hmm

overall enak, kupatnya juga halus

Rasa yg sudah lama dicari, puas banget Porsinya juga cocok, terimakasih gofood

Bumbu pecel nya enak... tapi mahal banget ya..25rb cuma buat nasi dan sayur

Kantin Rai Express Chinese Food, Bandung4

Kantin Rai Express Chinese Food

4.6

    Jl. Sawah Kurung 4 No. 8, Regol, Bandung

   Rp 41.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu aneka sayur yang dijual oleh Kantin Rai Express Chinese Food. Relatif murah bukan! Selain menu aneka sayur, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Cumi Asam Manis, Nasi Fuyunghai, Nasi Goreng Cikur, Nasi Goreng Modern & Sapo Tahu Seafood. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 6.000 - Rp 115.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sawah Kurung 4 No. 8, Regol, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kantin Rai Express Chinese Food.

Kata orang tentang Kantin Rai Express Chinese Food

konsisten enak selalu

enak bangettt jadi sering reoeat order. tks

enakkkkkkk bangettttt maponya

lezatt rasanya layaj dicoba guys.

makasih mas ... pelayanan nya ok

Ruang Makan di Kopi Toko Djawa, Braga, Bandung5

Ruang Makan di Kopi Toko Djawa, Braga

4.6

    Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung

   Rp 40.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ruang Makan di Kopi Toko Djawa, Braga adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ruang Makan di Kopi Toko Djawa, Braga ialah aneka sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap aneka sayur, Ruang Makan di Kopi Toko Djawa, Braga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan aneka sayur yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ruang Makan di Kopi Toko Djawa, Braga.

AGJ - Ayam Geprek Jogja, Kebon Jeruk, Bandung6

AGJ - Ayam Geprek Jogja, Kebon Jeruk

4.4

    Jl. Saritem No. 51, Andir, Bandungg

   Rp 27.000 / orang

    Jepang, Ayam & Bebek

AGJ - Ayam Geprek Jogja, Kebon Jeruk beralamatkan di Jl. Saritem No. 51, Andir, Bandungg. Menyajikan aneka menu seperti Ayam Geprek Bumbu Pecel, Ayam Geprek Sambal Rica, AMIDIS 600 ML, Ayam Geprek Sambal Matah & Ayam Geprek Sambal Uduk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 160.000. AGJ - Ayam Geprek Jogja, Kebon Jeruk yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu aneka sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan aneka sayur, AGJ - Ayam Geprek Jogja, Kebon Jeruk adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, aneka sayur yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang AGJ - Ayam Geprek Jogja, Kebon Jeruk

mantap banget rasa dan porsi nya banyak banget

rasanya mantaps, harganya murah. enak pokonya dahhh

Lebih enak daripada geprek lainnya di Bandung dan porsinya pas banget. Bumbu sundanya medok banget dan cukup pedes

I enjoyed every bite of it

Agj mantap ! Langganan

Enak. Satu-satunya ayam geprek favoritku di Bandung!

Enakkk ! Pasti repeat order ah

makanan lezattt enak dan bersih

ayam geprek jogja emang ayam nya enak dan harga nya juga terjangkau affordable banget plus suka promo gede2an jadi makin murah

Dapoer Ummu Torie, Jalan Bojongsoang, Bandung7

Dapoer Ummu Torie, Jalan Bojongsoang

3.9

    Jl. Bojongsoang, Gang Pa Uweng No. 23, Bojongsoang, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Chinese

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan aneka sayur, Dapoer Ummu Torie, Jalan Bojongsoang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bojongsoang, Gang Pa Uweng No. 23, Bojongsoang, Bandung ini menyediakan menu aneka sayur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 26.500, Anda sudah bisa menikmati aneka sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Ummu Torie, Jalan Bojongsoang. Yuk segera kunjungi Dapoer Ummu Torie, Jalan Bojongsoang untuk melahap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu aneka sayur terlezat di kota Bandung. Saran kami, pilihlah resto yang menjual aneka sayur dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap aneka sayur terbaik di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.