MenuKuliner.net

22 Rumah Makan Asam Manis Terfavorit di Sumedang

Diperbarui pada 14 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Rumah Makan Asam Manis Terfavorit di Sumedang

Jika Anda sedang bertandang di Sumedang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu asam manis paling enak yang disediakan rumah makan yang ada di Sumedang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu asam manis yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Asam Manis Pilihan di Sumedang

Di bawah ini adalah daftar 22 rumah makan pilihan dari 32 rumah makan yang menyajikan menu asam manis paling enak di Sumedang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri
  2. AROSA Resto & Family Karaoke, Prabu Geusan Ulun
  3. Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah
  4. KF_Collections Frozen Food, Mekarsari Regency
  5. Nasi Goreng Sona Lestari, Cipadung
  6. Solaria, Plaza Asia Sumedang
  7. KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG
  8. Rm. Sate Iting
  9. RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran
  10. GUELTA FOOD, Bintang Agung
  11. De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya
  12. Dapur Mutia
  13. Kedailebakhuni21
  14. Sumedang Chinesefood
  15. Berkat 77 Chinese Food Halal, Cimanggung
  16. Saung Babakaran
  17. Kedai Ala D'Cost, Sumedang Utara
  18. NASI GORENG.KERAMAT
  19. Juragan Sea Food, Plaza Asia Sumedang
  20. Dapur Kita Ketib, Sumedang Utara
  21. DELANDING
  22. Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong
Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri, Sumedang1

Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri

4.8

    Jl. Pangeran Santri No. 04, Sumedang Selatan, Sumedang

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asam manis, Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam manis yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pangeran Santri No. 04, Sumedang Selatan, Sumedang ini. Selain asam manis, Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ricebowl Tongkol Geprek, Pinky Drink, Ricebowl Ikan Asam Manis, Ricebowl Chicken Salted Egg & Ricebowl Chicken Barbeque. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Tabeta Rice Bowl, Pangeran Santri.

AROSA Resto & Family Karaoke,  Prabu Geusan Ulun, Sumedang2

AROSA Resto & Family Karaoke, Prabu Geusan Ulun

4.7

    Jl. Prabu Geusan Ulun No. 108, Regol Wetan, Sumedang Selatan, Sumedang

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

AROSA Resto & Family Karaoke, Prabu Geusan Ulun berlokasikan di Jl. Prabu Geusan Ulun No. 108, Regol Wetan, Sumedang Selatan, Sumedang. Menjual beragam menu seperti Pop Corn, Cumi Asam Manis, Dori Geprek Sambal Matah, Dori Pop Sauce Telor Asin & Dori Steak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 9.350 - Rp 53.350. AROSA Resto & Family Karaoke, Prabu Geusan Ulun juga menjual menu asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual asam manis, AROSA Resto & Family Karaoke, Prabu Geusan Ulun adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang AROSA Resto & Family Karaoke, Prabu Geusan Ulun

kalau ada lowongan kerja info ya bang

selalu enakk seperti biasa!!! mantap

sayang deh sama chef nya,, chef nya cewek bukan ya, kalo cewek mudah2an masih jomlo deh๐Ÿ˜…

sayur asemnya manis

enak bgtt pokonyaa..

paling terbaik resto di sumedang

Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah, Sumedang3

Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah

4.7

    Perum Puteraco Indah, Blok D3 No. 9-10, Cimanggung, Sumedang

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Sate

Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asam manis, Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam manis yang disajikan oleh resto yang terletak di Perum Puteraco Indah, Blok D3 No. 9-10, Cimanggung, Sumedang ini. Selain asam manis, Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Juice Buah Naga, Bebek Goreng Rempah Sambal Matah, Rice Bowl Sapi Teriyaki, Ayam Saus Inggris & Ayam Goreng Mentega. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 44.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Ibu Diah, Puteraco Indah.

KF_Collections Frozen Food, Mekarsari Regency, Sumedang4

KF_Collections Frozen Food, Mekarsari Regency

4.7

    Perum Mekarsari Regency, Jl. Gondang, Blok D No. 12, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 46.000 / orang

    Jajanan, Barat, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Sumedang yang menyediakan asam manis, KF_Collections Frozen Food, Mekarsari Regency merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum Mekarsari Regency, Jl. Gondang, Blok D No. 12, Sumedang Utara, Sumedang ini menyediakan menu asam manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 13.500 - Rp 172.000, Anda sudah bisa melahap asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh KF_Collections Frozen Food, Mekarsari Regency. Yuk segera kunjungi KF_Collections Frozen Food, Mekarsari Regency untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang KF_Collections Frozen Food, Mekarsari Regency

kentang goreng 1kg nya sediain lagi kak, biar ga nanggung pesannya

Nasi Goreng Sona Lestari, Cipadung, Sumedang5

Nasi Goreng Sona Lestari, Cipadung

4.7

    Jl. Cipadung No. 19, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual asam manis, Nasi Goreng Sona Lestari, Cipadung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipadung No. 19, Sumedang Utara, Sumedang ini menjual menu asam manis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 63.000, Anda sudah bisa melahap asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Sona Lestari, Cipadung. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Sona Lestari, Cipadung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Sona Lestari, Cipadung

pesan nasi goreng ,, di kasih mie goreng gimna ini hadeh

enak tetap pertahahankan rasa dan kualitasnya,dan harganya tetap terjangkau drpd nasgor lainya

tq kak ,, rsanya enak banget dan makannya pas lagi nonton one piece

Enaknya mak nyooottt...

Lebih ditingkatkan lagi kualitas rasanya

nasi goreng dan mie tekteknya enakk, porsinya jg banyakk sesuai sama harga.

Kalau soal Rasa belum di coba tapi saya beri ranting 5 dulu ok.

MAM NASGOR MALEM ENAK DAN MURAH MANTAPP

Sip rasanya, porsi cukup

enak bangetttt kwetiau nya

Kualitas pas mantaf

rasa nya selalu sesuai sama pesanan

enak bgttttt ,sukses selaluuu

tingkatkan pengemasan ke arah yg lbh ramah lingkungan ( no sterofom)

enakk murah juga

sip deh, pas banget rasanya

Solaria, Plaza Asia Sumedang, Sumedang6

Solaria, Plaza Asia Sumedang

4.7

    Solaria Plaza Asia Sumedang, Lantai GF Unit 3, Jl. Mayor Abdurahman No. 225, Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Solaria Plaza Asia Sumedang, Lantai GF Unit 3, Jl. Mayor Abdurahman No. 225, Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang, Solaria, Plaza Asia Sumedang ialah sebuah tempat makan terkenal di Sumedang yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada New Bundling Aqua 4, Express Bowl Ayam Asam Manis, Nasi Bistik Ayam, I Fu Mie & Smoked Chicken Fried Rice. Setiap menu yang disajikan oleh Solaria, Plaza Asia Sumedang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 149.004 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Solaria, Plaza Asia Sumedang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asam manis yang lezat di Sumedang, Solaria, Plaza Asia Sumedang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Solaria, Plaza Asia Sumedang

Enak, kemasan rapih.

Nasinya terlalu keras untuk nasgor

terima kasih makanannya

AKU HARAP CHEF NYA MASUK SURGA!!

Cuma agak kebanyakan minyak

d pertahankan yg sdh dan jgn berubah

mantap ramah dan baik

selalu mewah rasanya

Apapun nasi gorengnya selalu enak

sapo tahu di solaria emang gak pernah gagal mantaaaaaap

porsinya lumayan

rasa nya enak, porsinya cukup, drivernya baik

Menu favorit setiap pesen solaria

Enak deh, mantap...๐Ÿ‘

good taste good food

KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG, Sumedang7

KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG

4.6

    Jl.Raya Angkrek No.18 Sumedang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asam manis, KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam manis yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Raya Angkrek No.18 Sumedang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG.

Kata orang tentang KEDAI 3000 ANGKREK SUMEDANG

nnti mah Adain sendok ya

enakkk bangettttt bangett๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ mohon dipertahankann rasaa masakannyaa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

enak .. sesuai dgn lidah saya manis .. cuma gk ada lalab nya ..,, padahal di deskripsi ada lalab ๐Ÿ˜”

enak dan tp porsinna kurang banyak

enak banget ,pedesnya passss

oke dan terimakasih

mantap sekaliiii .. ๐Ÿ˜

terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

mantap pisan ..

Rm. Sate Iting , Sumedang8

Rm. Sate Iting

4.6

    Jl Mayor AbdulRahman No 194 Cimuja Sumedang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu asam manis yang dijual oleh Rm. Sate Iting . Cukup murah bukan! Selain menu asam manis, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Tempe Mendoan, Sambal Terasi Dadakan, Jengkol Asam Manis, Jengkol Rica & Sate Sapi. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.125 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl Mayor AbdulRahman No 194 Cimuja Sumedang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rm. Sate Iting .

Kata orang tentang Rm. Sate Iting

puas, rasanya betul2 enak.

mantap.mantap.mantap

RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran, Sumedang9

RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran

4.6

    jl prabu gajah Agung No 99 ( Samping Terminal ciakar ) Sumedang

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate

RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap asam manis, RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asam manis yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di jl prabu gajah Agung No 99 ( Samping Terminal ciakar ) Sumedang ini. Selain asam manis, RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti BOTRAM A IKAN NILA, Sate usus, Sate Ayam, Sate Sapi & Cumi Bakar Ukuran 250 gr. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 159.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran.

Kata orang tentang RM SAUNG MJ ( Mang jujun ) Babakaran

rasa nya mantap dan kurir nya ramah

sayur asem n sop iga nya terlalu manis. lainnya enak semua

Semua masakannya dadakan masaknya. Fresh. Enak. Langganan banget

enakk bangettt ayam bakarnya bikin nagih...order lg order lg hehe

enakk bangettt passs di mulut

langganan bangett niihhhhโ˜บ๐Ÿค—

ayam nya empuk, enak. sambel nya juga enak. pokok nya mah mantap pisan ๐Ÿ‘

makanan nya fresh dan enak

๐Ÿ‘๐Ÿปenak bangettt

Dagingnya empuk

enak makanannya

nasinya ketinggalan

enak banget ,harga ramah dikantong ,banyak promo

Sumpah enak banget!!

paket nasi peda pete, tapi nasi n pete nya ga ada. mungkin lupa. tapi sdh langganan di sini. makanan sll fresh, enak, murah dan bikin nagih

GUELTA FOOD, Bintang Agung, Sumedang10

GUELTA FOOD, Bintang Agung

4.5

    Perum SBG, Jl. Bintang Agung 9 No. 10, Cimanggung, Sumedang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

GUELTA FOOD, Bintang Agung merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan GUELTA FOOD, Bintang Agung ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asam manis, GUELTA FOOD, Bintang Agung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam manis yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Perum SBG, Jl. Bintang Agung 9 No. 10, Cimanggung, Sumedang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GUELTA FOOD, Bintang Agung.

De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya, Sumedang11

De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya

4.5

    Jl. Tanjungsari Raya No. 262, Tanjungsari, Sumedang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asam manis, De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asam manis yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Tanjungsari Raya No. 262, Tanjungsari, Sumedang ini. Selain asam manis, De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jamur Cryspi, Nasi Ayam Matah, Capcay, Petok Chicken Sambal Matah & Petok Chicken Asam Manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya.

Kata orang tentang De'Chick Tanjungsari & Kedai Alnasyih, Tanjungsari Raya

enak cuma sayang sambalnya .. kalau sambal matah itu gak pakai tomat, tp pakai irisan daun jeruk dan daun salam .. setelah di iris di siram pakai minyak panas jd irisan bawang merah, putih, cengek, daun jeruk, daun salam jadinya setengah layu .. jgn lupa pakai micin, karena micin bagus untuk perkembangan otak

mantap . dah sering beli disini biasa nya langsung kesana hehe

Request yang spicy tapi dikirim ori semua, yaudahlah ya๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ

makasih cepet bgt sukses sllu,. mkasih juga buat drivernya ๐Ÿ™

๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

madeeep enak pisan bersih banget oke deh ...

keren makanannya enak

daging nya juicy dan kulitnya kriuk parahโค

mantaaaaaapโ˜บ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

makasih yaa hehehe selalu enak

Best bgt, gapernah bosen ๐Ÿ‘

langganan yg gak pernah ngecewain

makanan nya enak banget pokoknya

Dapur Mutia, Sumedang12

Dapur Mutia

4.3

    3QWQ+C89, Jl. Karasak, Sukarapih, Kec. Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45366(Sesudah Jembatan Belakang Pom Mini)

   Rp 39.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Seafood

Dapur Mutia adalah sebuah tempat makan di Sumedang yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dapur Mutia ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Sumedang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap asam manis, Dapur Mutia merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam manis yang disajikan oleh resto yang terletak di 3QWQ+C89, Jl. Karasak, Sukarapih, Kec. Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45366(Sesudah Jembatan Belakang Pom Mini) ini. Selain asam manis, Dapur Mutia juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Cumi Bakar, Kepiting Sajodo, Kepiting Kerang Ijo, Sambal Pete & Enoki Kuah Pedas. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 95.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mutia.

Kata orang tentang Dapur Mutia

cumi bakar saus kecapnya mantap!

alhamdulillah, rasanya mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Kayaknya yang masak pengen nikah lagi,asin,selebihnya oke๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

cuma syg,, masih ada kepala udang nya.. kalo bisa di bersihkan, karna banyak yg tajam nya...

enak banget.. ga bohong.. nagihlah..mantap

Kedailebakhuni21, Sumedang13

Kedailebakhuni21

4.3

    Lingk. Lebakhuni No.21 RT.002 RW.013

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Kedailebakhuni21 ialah sebuah tempat makan favorit di Sumedang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kedailebakhuni21 ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Sumedang dan ingin menyantap asam manis, Kedailebakhuni21 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam manis yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Lingk. Lebakhuni No.21 RT.002 RW.013 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedailebakhuni21.

Kata orang tentang Kedailebakhuni21

rating itu kn pngaruh bgt , cma saran ya sbaik nya ksh yg trbaik buat planggan , rasa spatulla nya enaak bgt , tpi kmrn bli sama basoikan gorng ehh bumbu asin ny ksilep dong sama bumbu pedes nyaa , lbih baik klo bumbu tabur bgtu mnding d pisah deh , nnti tkt ny mmpengaruhi rating cuma mslh sepele

Sumedang Chinesefood, Sumedang14

Sumedang Chinesefood

4.3

    Jln. Ra. Kartini No 23c Regol Wetan Sumedang Selatan

   Rp 64.000 / orang

    Chinese, Seafood, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 64.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asam manis yang dijual oleh Sumedang Chinesefood. Tempat makan ini terletak di Jln. Ra. Kartini No 23c Regol Wetan Sumedang Selatan. Selain asam manis, Sumedang Chinesefood juga menyajikan menu lain seperti Grape, Ayam Masak Kecap, Sapo Tahu Kombinasi, Bistik Sapi & Nasi Fu Yung Hai. Yuk segera kunjungi Sumedang Chinesefood untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sumedang Chinesefood

sudah langganan terus habis enak sih

ga ada pilihan sausnya

menu baru ramennya enak banget???? please semoga takaran racikannya gaberubah (kalau meningkat lebih baik) asli enak bgt.

ga pernah kecewa beli di chinesefood, porsinya bener2 for bigfamily hehe cuma sedikit saran untuk ikan lebih baik di pisah dengan seafood lainnya, tapi itu tergantung dengan selera masing2 ya karna ini cuma saran aku aja good taste๐Ÿ’•

enak enak enak selalu

gak ngerti di menu yg biat 3-4org. eh yg dateng cuma buat 1org. mentang2 lg promo kali ya. jd porsi di kecilin..wkwkwkkw

Berkat 77 Chinese Food Halal, Cimanggung, Sumedang15

Berkat 77 Chinese Food Halal, Cimanggung

4.2

    Jl. Cikajang 6 No. 45, Antapani, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Berkat 77 Chinese Food Halal, Cimanggung adalah sebuah resto favorit di Sumedang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Berkat 77 Chinese Food Halal, Cimanggung ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Sumedang dan ingin menikmati asam manis, Berkat 77 Chinese Food Halal, Cimanggung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam manis yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cikajang 6 No. 45, Antapani, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Berkat 77 Chinese Food Halal, Cimanggung.

Saung Babakaran, Sumedang16

Saung Babakaran

4.2

    Jl. Prabu Tadjimalela, Dsn. Kebon Kalapa, Ds. Rancamulya, Kec. Sumedang Utara

   Rp 38.000 / orang

    Sate, Seafood, Ayam & Bebek

Saung Babakaran ialah sebuah resto favorit di Sumedang yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Saung Babakaran ialah asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Sumedang dan ingin menikmati asam manis, Saung Babakaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam manis yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Prabu Tadjimalela, Dsn. Kebon Kalapa, Ds. Rancamulya, Kec. Sumedang Utara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Saung Babakaran.

Kedai Ala D'Cost, Sumedang Utara, Sumedang17

Kedai Ala D'Cost, Sumedang Utara

4.0

    Jl. Panyingkiran Gang Lembur Tengah, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese

Kedai Ala D'Cost, Sumedang Utara beralamatkan di Jl. Panyingkiran Gang Lembur Tengah, Sumedang Utara, Sumedang. Menyediakan berbagai menu seperti Es Jeruk Peras, Green Tea Ice, Pink Lady, Grape Latte & Cumi Saus Mentega. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 45.000. Kedai Ala D'Cost, Sumedang Utara yang terletak di Sumedang ini juga menyediakan menu asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sumedang yang menjual asam manis, Kedai Ala D'Cost, Sumedang Utara adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, asam manis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kedai Ala D'Cost, Sumedang Utara

makanan nya bersih dan di Segel enak sekali makanan nya

selalu puas beli di sini๐Ÿ˜

cinta banget sama kedai ala dcost๐Ÿ˜

tencu masih buka resto ,SGT mmbntu org yg Lg laper๐Ÿ˜”๐Ÿ’ฏ

mantap enak,porsi nya dipertahankan hehe ๐Ÿ˜‚

puas dengan rasa masaksnnya trimaksih ya๐Ÿ‘

NASI GORENG.KERAMAT, Sumedang18

NASI GORENG.KERAMAT

3.7

    Jl. Sumedang Wado, Ganeas, Sumedang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

NASI GORENG.KERAMAT berlokasikan di Jl. Sumedang Wado, Ganeas, Sumedang. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Goreng Ayam Baso, Cap Cay Ayam Baso, Mie Goreng Ayam Baso, Ayam Saos Padang & Bihun Goreng Seafood. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.500 - Rp 30.500. NASI GORENG.KERAMAT juga menyajikan menu asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual asam manis, NASI GORENG.KERAMAT adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang NASI GORENG.KERAMAT

dari pertama nyoba langsung udah enak banget

Juragan Sea Food, Plaza Asia Sumedang, Sumedang19

Juragan Sea Food, Plaza Asia Sumedang

3.2

    Mall Plaza Asia, Lantai 1, Jl. Mayor Abdurachman No. 255, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 41.000 / orang

    Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa melahap menu asam manis yang disajikan oleh Juragan Sea Food, Plaza Asia Sumedang. Resto ini terletak di Mall Plaza Asia, Lantai 1, Jl. Mayor Abdurachman No. 255, Sumedang Utara, Sumedang. Selain asam manis, Juragan Sea Food, Plaza Asia Sumedang juga menjual menu lain seperti Ikan Nila Goreng, Cah Kangkung, Mie Goreng Original, Tom Yam Seafood & Kepiting Saus Padang. Yuk segera kunjungi Juragan Sea Food, Plaza Asia Sumedang untuk mencoba menu lainnya.

Dapur Kita Ketib, Sumedang Utara, Sumedang20

Dapur Kita Ketib, Sumedang Utara

0.0

    Lingkungan Ketib 40, Gang. Al Hidayah, Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto di Sumedang yang menjual asam manis, Dapur Kita Ketib, Sumedang Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Lingkungan Ketib 40, Gang. Al Hidayah, Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang ini menyajikan menu asam manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 22.500, Anda sudah bisa melahap asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Kita Ketib, Sumedang Utara. Yuk segera kunjungi Dapur Kita Ketib, Sumedang Utara untuk melahap berbagai menunya.

DELANDING, Sumedang21

DELANDING

0.0

    GUNUNG PUYUNG NANGORAK RT 003/004 DESA SUKAJAYA KECAMATAN SUMEDANG SELATAN KABUPATEN SUMEDANG

   Rp 29.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

DELANDING berlokasikan di GUNUNG PUYUNG NANGORAK RT 003/004 DESA SUKAJAYA KECAMATAN SUMEDANG SELATAN KABUPATEN SUMEDANG. Menyajikan aneka menu seperti ES KOPI KELABU, ES KOPI CARAMEL, ES KOPI SUSU, ES KOPI HAZELNUT & ES KOPI SUSU 1 liter. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 80.000. DELANDING yang terletak di Sumedang ini juga menyediakan menu asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sumedang yang menyajikan asam manis, DELANDING adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, asam manis yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong, Sumedang22

Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong

0.0

    Dusun Cikakak Rt 02 RW 01 Desa Sukasirnarasa Kecamatan Rancakalong

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Sate

Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong adalah asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap asam manis, Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam manis yang disajikan oleh restoran yang terletak di Dusun Cikakak Rt 02 RW 01 Desa Sukasirnarasa Kecamatan Rancakalong ini. Selain asam manis, Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam, Nasi Tutug Oncom, Nasi Bakar Ayam Suir, Jus & Udang Asam Manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Asmara, Cikakak Rancakalong.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu asam manis paling enak di kota Sumedang. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyajikan asam manis dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap asam manis terbaik di Sumedang jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.