MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Asam Pedas Nila Terfavorit di Medan

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Asam Pedas Nila Terfavorit di Medan

Jika Anda sedang berlibur di Medan untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu asam pedas nila paling enak yang disajikan rumah makan yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu asam pedas nila yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Asam Pedas Nila Pilihan di Medan

Di bawah ini adalah daftar 26 rumah makan pilihan dari 26 rumah makan yang menjual menu asam pedas nila paling enak di Medan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Seafood 2000, A H Nasution
  2. Seafood 2000, Ringroad
  3. Warung Seafood Pandawa, Royal Sumatra
  4. Sea Food La Tansa Lamongan, Jamin Ginting
  5. Seafood 2000, Medan Sunggal
  6. Seafood 21 Masro, Sunggal
  7. SEAFOOD LAMONGAN 88
  8. Dapoer Dee' Penyets, Stabat
  9. Seafood 2000, AR Hakim
  10. Seafood 2000
  11. Seafood 2000, HM Joni
  12. Seafood 2000, Jl. Iskandar Muda
  13. Seafood 2000, Kapten Muslim
  14. Seafood 2000, Setiabudi 3
  15. SEAFOOD 29 MAS BRAY ASOKA
  16. Seafood 2000, Karya Wisata 1
  17. Seafood 2000, Krakatau
  18. Seafood 2000, Simpang Barat
  19. Seafood 2000, Gatot Subroto 2
  20. Seafood 2000, Setiabudi 5
  21. Indra Seafood, Seroja
  22. Seafood 2000 Serdang, Medan Denai
  23. Seafood 2000, Setiabudi
  24. Seafood 2000, Ringroad
  25. ring road Seafood, Sunggal
  26. Seafood 2000, SM Raja
Seafood 2000, A H Nasution, Medan1

Seafood 2000, A H Nasution

4.7

    Jl. Jenderal AH Nasution No. 85B, Medan Johor, Medan

   Rp 30.000 / orang

    Seafood

Seafood 2000, A H Nasution ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Seafood 2000, A H Nasution ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asam pedas nila, Seafood 2000, A H Nasution merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam pedas nila yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Jenderal AH Nasution No. 85B, Medan Johor, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, A H Nasution.

Kata orang tentang Seafood 2000, A H Nasution

terlalu asin ayam goreng dan bebek goreng sampai tidak bisa di makan sepertinya penjual minta kawin

Porsinya kurang banyak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

TERIMAKASIH BANYAK ATAS KUALITAS MAKANAN NYA

Seafood 2000, Ringroad, Medan2

Seafood 2000, Ringroad

4.7

    Jl. Gagak Hitam, Medan Sunggal, Medan

   Rp 29.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Medan yang menyediakan asam pedas nila, Seafood 2000, Ringroad merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gagak Hitam, Medan Sunggal, Medan ini menjual menu asam pedas nila yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.800 - Rp 63.000, Anda sudah bisa menikmati asam pedas nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 2000, Ringroad. Yuk segera kunjungi Seafood 2000, Ringroad untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood 2000, Ringroad

pertahankan kebersihannya dan enaknya..

Rasanya gak berubah, enak. Dan bersih

sangat hebat, saya suka

mantap sambal gaada lawan

terimakasih, makanannya enak dan pengiriman cukup cepat

Rasa Mantap,Jos Sambalnya.

Enak sekali cuminya. Makasih banyak buat yang masak. Pertama kali coba sangat suka 😊

Warung Seafood Pandawa, Royal Sumatra, Medan3

Warung Seafood Pandawa, Royal Sumatra

4.7

    Jl. Jamin Ginting (Samping Royal Sumatera), Medan Tuntungan, Medan

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan asam pedas nila, Warung Seafood Pandawa, Royal Sumatra merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jamin Ginting (Samping Royal Sumatera), Medan Tuntungan, Medan ini menyediakan menu asam pedas nila yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap asam pedas nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Seafood Pandawa, Royal Sumatra. Yuk segera kunjungi Warung Seafood Pandawa, Royal Sumatra untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Seafood Pandawa, Royal Sumatra

Enak kali kok yaaaa ngabisin nasi sebakul 😒

semakin sering order . semakin buruk rasa dan porsinya

mantap ayam gprengnya

mantap lah untuk makan sendiri 😁😁

Sambalnya mantap polπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantaab rasanyaaa

bapaknya ramah!!

Pas semuanya...

enak kali enak kali

Buat menu yang ga pakai nasi dong

Sea Food La Tansa Lamongan, Jamin Ginting, Medan4

Sea Food La Tansa Lamongan, Jamin Ginting

4.6

    Jl. Karya No. 151/a-9, Medan Barat, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Sea Food La Tansa Lamongan, Jamin Ginting beralamatkan di Jl. Karya No. 151/a-9, Medan Barat, Medan. Menyediakan beragam menu seperti Udang Asam Manis, Ayam Goreng Paha, Kakap Asam Pedas, Bawal Asam Pedas & Gembung Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 56.250. Sea Food La Tansa Lamongan, Jamin Ginting juga menyediakan menu asam pedas nila yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan asam pedas nila, Sea Food La Tansa Lamongan, Jamin Ginting adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, asam pedas nila yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Seafood 2000, Medan Sunggal, Medan5

Seafood 2000, Medan Sunggal

4.6

    Jl. Ring Road No. 88K (Depan Ringroad Citywalk), Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan asam pedas nila, Seafood 2000, Medan Sunggal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ring Road No. 88K (Depan Ringroad Citywalk), Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Medan ini menyajikan menu asam pedas nila yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 71.000, Anda sudah bisa menyantap asam pedas nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 2000, Medan Sunggal. Yuk segera kunjungi Seafood 2000, Medan Sunggal untuk menyantap berbagai menunya.

Seafood 21 Masro, Sunggal, Medan6

Seafood 21 Masro, Sunggal

4.6

    Jl. Medan Binjai KM 12.2, Sunggal, Deli Serdang

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Medan Binjai KM 12.2, Sunggal, Deli Serdang, Seafood 21 Masro, Sunggal ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tumis Tauge Sawi, Belut Saos Tiram, Belut Goreng, Ayam Pedas Manis & Jeruk Nipis Panas. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 21 Masro, Sunggal, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 56.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 21 Masro, Sunggal. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asam pedas nila yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asam pedas nila yang lezat, Seafood 21 Masro, Sunggal adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asam pedas nila yang lezat.

Kata orang tentang Seafood 21 Masro, Sunggal

mantap bang/kak bebek nyaaa πŸ‘

sambel nya joss

SEAFOOD LAMONGAN 88, Medan7

SEAFOOD LAMONGAN 88

4.6

    Jl Setia Budi No.115 Tj, Rejo Kec.Medan Sunggal, Kota MEDAN

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

SEAFOOD LAMONGAN 88 ialah sebuah rumah makan favorit di Medan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual SEAFOOD LAMONGAN 88 ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin melahap asam pedas nila, SEAFOOD LAMONGAN 88 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam pedas nila yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl Setia Budi No.115 Tj, Rejo Kec.Medan Sunggal, Kota MEDAN ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SEAFOOD LAMONGAN 88.

Kata orang tentang SEAFOOD LAMONGAN 88

daging ayam nya enak, cm sy suka sambel nya yg pedas jd sambel nya agak kurang, tp enak kok.

sambal nya mantapp kalii.. dari segi rasa passs pokok nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rasa enak nya konsisten

pedesnya mantep

Dapoer Dee' Penyets, Stabat, Medan8

Dapoer Dee' Penyets, Stabat

4.5

    Jl. Jend Sudirman ( Simpang Bupati ), Stabat, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Dapoer Dee' Penyets, Stabat berlokasikan di Jl. Jend Sudirman ( Simpang Bupati ), Stabat, Medan. Menjual berbagai menu seperti Ayam Penyet Lamongan, Udang Tauco, Gembung Asam Pedas, Cumi Saus Tiram & Lele Saus Padang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 66.000. Dapoer Dee' Penyets, Stabat juga menyajikan menu asam pedas nila yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual asam pedas nila, Dapoer Dee' Penyets, Stabat adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, asam pedas nila yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Dapoer Dee' Penyets, Stabat

enak sih , tpi harga naik pas raya, secuil lagi, macem chonmage ,

mnta bnyk sambel d kasinya beneran bnyk.. laris trs jualan nyaa ya bg!!!

makasih ya dapoer dee' penyets πŸ™πŸ™

makasih,sangat cepat

mantul ( mantap betul )

mantul (mantap betul)

mantul boz q rasanya

selalu enak seperti biasanya

best pokoknya semua nya masih panas sampai disini

sayg banget....😘😘😘 porsi nasi sdh ckp jgn d kurgi lgi ayam + smbalny cukup memuaskan thanks chepsπŸ™πŸ™

jangan terlalu lama

Seafood 2000, AR Hakim, Medan9

Seafood 2000, AR Hakim

4.5

    Jl. AR Hakim (Sebelah Gg.Pendidikan), Medan Area, Medan

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Seafood 2000, AR Hakim ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood 2000, AR Hakim adalah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asam pedas nila, Seafood 2000, AR Hakim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam pedas nila yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. AR Hakim (Sebelah Gg.Pendidikan), Medan Area, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, AR Hakim.

Kata orang tentang Seafood 2000, AR Hakim

suka banget favorit banget seafood 2000

mantoel, ayamnya bumbunya terasa. tidak seperti yg lain

Seafood 2000, Medan10

Seafood 2000

4.5

    Jl. Panglima Denai (Depan Masjid Jamik Amplas), Medan Amplas, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Seafood 2000 beralamatkan di Jl. Panglima Denai (Depan Masjid Jamik Amplas), Medan Amplas, Medan. Menjual beragam menu seperti Jus Terong Belanda, Jus Jeruk, Jus Kuini, Jus Alpukat & Nasi Uduk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 45.000. Seafood 2000 yang terletak di Medan ini juga menyediakan menu asam pedas nila yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan asam pedas nila, Seafood 2000 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, asam pedas nila yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Seafood 2000, HM Joni, Medan11

Seafood 2000, HM Joni

4.5

    Jl. HM Joni (Sebelah Pisang Pasir Wais), Teladan Barat, Medan Kota, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 62.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Seafood 2000, HM Joni, seperti Ayam Bakar, Gurami Goreng Kering, Kepiting Asam Pedas, Gembung Asam Manis & Ati Ampela. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu asam pedas nila yang lezat. Harga yang dijual Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. HM Joni (Sebelah Pisang Pasir Wais), Teladan Barat, Medan Kota, Medan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Seafood 2000, HM Joni.

Kata orang tentang Seafood 2000, HM Joni

Sayang deh sama chef nyaπŸ˜‰

yummy dehh...like it

enakkk bngett😘😘

mantap surantam

Sambelnya nggigittt

mantap pedasnya poolll

Seafood 2000, Jl. Iskandar Muda, Medan12

Seafood 2000, Jl. Iskandar Muda

4.5

    Jl. Iskandar Muda No.135, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan asam pedas nila, Seafood 2000, Jl. Iskandar Muda merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Iskandar Muda No.135, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia ini menyajikan menu asam pedas nila yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati asam pedas nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 2000, Jl. Iskandar Muda. Yuk segera kunjungi Seafood 2000, Jl. Iskandar Muda untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood 2000, Jl. Iskandar Muda

sambel nya ok banget

Seafood 2000, Kapten Muslim, Medan13

Seafood 2000, Kapten Muslim

4.5

    Jl. Kapten Muslim, Medan Helvetia, Medan

   Rp 37.000 / orang

    Seafood

Seafood 2000, Kapten Muslim merupakan sebuah rumah makan di Medan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Seafood 2000, Kapten Muslim ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap asam pedas nila, Seafood 2000, Kapten Muslim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asam pedas nila yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kapten Muslim, Medan Helvetia, Medan ini. Selain asam pedas nila, Seafood 2000, Kapten Muslim juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Gurami Asam Pedas, Lele, Ayam Goreng, Juice Alpukat & Teh Manis Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 78.750 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, Kapten Muslim.

Kata orang tentang Seafood 2000, Kapten Muslim

bebeknya gede banget dan sambelnya hampir mirip dengan yang di simpang barat. jadi tetep enak

bungkus untuk sayur kangkung nya lain kali pakek bungkus plastik jangan pakek kertas nasi yaa

mungkin porsi nasi uduk nya bisa di tambahin lagi walo ngkin harga 5rb

enak lho ya nasi lele tapi nggak ada sayur lalap ya

makasih ya bg...

Seafood 2000, Setiabudi 3, Medan14

Seafood 2000, Setiabudi 3

4.5

    Jl. Setia Budi, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Medan

   Rp 52.000 / orang

    Seafood

Seafood 2000, Setiabudi 3 adalah sebuah restoran di Medan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood 2000, Setiabudi 3 adalah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati asam pedas nila, Seafood 2000, Setiabudi 3 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam pedas nila yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Setia Budi, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Medan ini. Selain asam pedas nila, Seafood 2000, Setiabudi 3 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lemon Tea, Lele, Gurami Goreng Kering, Gembung Goreng Kering & Cumi Saos Tiram. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 335.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, Setiabudi 3.

Kata orang tentang Seafood 2000, Setiabudi 3

Harga yg terjangkau dan kualitas makanan segar

mantap gitu trus rasa y jangan di ubah lgiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Udang goreng tepungny cuma 4 ekor. Tpi jumbo size udangny, kayak lobster. Jdi puas deh. Tahunya gk hbs order jam 9 mlm, paginya jam 10 sya makan gk asam msih enak

AYAMNYA PAHIT. TERUTAMA BAGIAN LUAR ATAU KULITNYA. MUNGKIN KARNA MINYAK PENGGORENGANNYA TERLALU HITAM JADI PAHIT.

enak bangetttt sedimit alot aja daging bebek

Enaakk mantaaaapp porsi lumayan banyakk

SEAFOOD 29 MAS BRAY ASOKA, Medan15

SEAFOOD 29 MAS BRAY ASOKA

4.5

    Jl Ring Road Tanjungsari Medan Selayang

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan asam pedas nila, SEAFOOD 29 MAS BRAY ASOKA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Ring Road Tanjungsari Medan Selayang ini menyediakan menu asam pedas nila yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 90.800, Anda sudah bisa menikmati asam pedas nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SEAFOOD 29 MAS BRAY ASOKA. Yuk segera kunjungi SEAFOOD 29 MAS BRAY ASOKA untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang SEAFOOD 29 MAS BRAY ASOKA

Kemasan bisa dibuat lebih Baik dan lebih Aman

Anaknya bilang sedap bgt.. emakny blm makan msh beberes thank u ya

kurang podasss.. tapi mantep

sambelnya kurng bnyk .. tpi rasanya tetep enk

berkahh masee, larisss

selalu mantuul.. biiasa mkan ditkp.. br kalii inii digojekiin

enak sambel pecaknya ayamnya juga besar sesuai porsinya sama yang saya bayar.

enakkkkkk mantapppppp

pertahankan rasa nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sambal nya andalan

enaklahhhh puasssss

Seafood 2000, Karya Wisata 1, Medan16

Seafood 2000, Karya Wisata 1

4.4

    Jl. Karya Wisata, Medan Johor, Medan

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Seafood 2000, Karya Wisata 1 adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Seafood 2000, Karya Wisata 1 adalah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap asam pedas nila, Seafood 2000, Karya Wisata 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam pedas nila yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Karya Wisata, Medan Johor, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, Karya Wisata 1.

Kata orang tentang Seafood 2000, Karya Wisata 1

Sambelnya dikasi banyakπŸ‘πŸΌ, tapi pedesin dikit lagi makinπŸ‘πŸΌ

mantap pedasnya, mantap porsinya, enak makannya

enaaaak banget, sekali2 adain promo besar dooong

pesen bebek goreng plus nasi uduk plus sambelnya. mantep rasanya. pertahankanπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Drivernya baik dan ramah

pilihan tiap bingung makan apa

favorit aku banget nih sambalnya mantap

enaklaaa selalu nagih kalau makan disini apalagi ayam goreng nya yg garing teruss sambel nya masi uduk di bawangin aaaah udaaah enak pokoke gak ada lawan

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Seafood 2000, Krakatau, Medan17

Seafood 2000, Krakatau

4.4

    Jl. Gunung Krakatau No.146 D Glugur Darat I, Medan Timur, Medan

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu asam pedas nila yang dijual oleh Seafood 2000, Krakatau. Restoran ini terletak di Jl. Gunung Krakatau No.146 D Glugur Darat I, Medan Timur, Medan. Selain asam pedas nila, Seafood 2000, Krakatau juga menyajikan menu lain seperti Kepiting, Kepiting Saos Padang, Udang, Kepiting Asam Manis & Ayam Saos Tiram. Yuk segera kunjungi Seafood 2000, Krakatau untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seafood 2000, Krakatau

Ayamny goreng kering mantap

lelenya memang enak kali woy

Seafood 2000, Simpang Barat, Medan18

Seafood 2000, Simpang Barat

4.4

    Jl. Gatot Subroto No. 102F, Medan Petisah, Medan

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gatot Subroto No. 102F, Medan Petisah, Medan, Seafood 2000, Simpang Barat ialah sebuah rumah makan terkenal di Medan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cumi Asam Manis, Bawal Asam Manis, Gembung Bakar, Jus Terong Belanda & Gurami Asam Pedas. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 2000, Simpang Barat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 79.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 2000, Simpang Barat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asam pedas nila yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asam pedas nila yang lezat di Medan, Seafood 2000, Simpang Barat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asam pedas nila yang lezat.

Kata orang tentang Seafood 2000, Simpang Barat

sambelnya mntab .....cuma g d kasih lalapan.... padahal q udah sering beli di sini

mantp pedas nya nampol

ke asinan kmren....sambel nya

Ayam goreng aku enggak ke masuk kayak nya

mksh y bang cuma knpa g d kasih lalapan

enak mantul mksh banyak ya bang

Minta kemangi banyak di kasih timun banyak..... ayam nya kering sekali

ayam nya hitam xxxxx

Seafood 2000, Gatot Subroto 2, Medan19

Seafood 2000, Gatot Subroto 2

4.3

    Jl. Binjai Sei Sikambing C, Medan Sunggal, Medan

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Seafood 2000, Gatot Subroto 2 adalah sebuah tempat makan di Medan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Seafood 2000, Gatot Subroto 2 ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati asam pedas nila, Seafood 2000, Gatot Subroto 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam pedas nila yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Binjai Sei Sikambing C, Medan Sunggal, Medan ini. Selain asam pedas nila, Seafood 2000, Gatot Subroto 2 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Cumi Asam Pedas, Cumi Saos Tiram, Jus Wortel, Lele Saos Padang & Lele Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 66.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, Gatot Subroto 2.

Kata orang tentang Seafood 2000, Gatot Subroto 2

tolong jangan lambatt kalau ada orderan, soalnya sering tebilang lambat kalau ada yang order

hmmmmmmmm muantapp rek!!!!

kurang sambel nya aja

https://gojek.zoom.us/w/96922353527?tk=YKUi6nRvnRE4KDOKg2B65t2DY85AO3MjMvGofFzRAB4.DQMAAAAWkQW_dxZaYWxwaDh1MFNBU090eV9fdklNdGNBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA&pwd=RE8rSjBrL3lqTUVnY1VYVjRuQjBMUT09

Tempatnya enak, makanannya juga enak. Banyak pilihan menunya. Harganya lumayan terjangkau. Porsinya pas untuk sekali makan, jadi cukup pesan satu menu saja. Paling porsi minumnya saja yang agak kurang. Jika berencana duduk lama, mungkin perlu pesan beberapa jenis minuman. Parkir luas, lokasinya juga mudah ditemukan. Tempatnya enak untuk duduk berlama-lama sambil cerita-cerita dan disediakan juga WiFi untuk yang mau kerja atau sekedar browsing.

ayamnya garing, sambelnya maknyuss

2 bulan lalu New coffee shop checkβœ… Biasanya kopsop skrg temanya bangunan ga siap gitu kan, nah yg ini finish n polish. Luas. Suka. Jd ga perlu deketan n aman kalo buka masker. Tapi pas ujan pada bubar n dempet2an di bawah atap wkwk Toiletnya luas, ada kaca super lucu jg. Ada musholanya! Hal yg jarang bgt di kopsop skrg. Suka. Kopinya jg enak. Harga signature coffeenya 25k, mayan tp ya masih wajar

Seafood 2000, Setiabudi 5, Medan20

Seafood 2000, Setiabudi 5

4.3

    Jl. Setiabudi No. 92, Medan Sunggal, Medan

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood, Minuman

Terletak di Jl. Setiabudi No. 92, Medan Sunggal, Medan, Seafood 2000, Setiabudi 5 merupakan sebuah rumah makan favorit di Medan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cumi Goreng Tepung, Ayam Bakar Dada, Tahu Goreng, Jeruk Nipis Es & Nila Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 2000, Setiabudi 5, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 2000, Setiabudi 5. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asam pedas nila yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asam pedas nila yang lezat di Medan, Seafood 2000, Setiabudi 5 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asam pedas nila yang lezat.

Indra Seafood, Seroja, Medan21

Indra Seafood, Seroja

4.2

    Jl.Seroja Gg.Subur No.135 Medan Sunggal

   Rp 150.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Indra Seafood, Seroja merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Indra Seafood, Seroja ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asam pedas nila, Indra Seafood, Seroja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 150.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam pedas nila yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl.Seroja Gg.Subur No.135 Medan Sunggal ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Indra Seafood, Seroja.

Seafood 2000 Serdang, Medan Denai, Medan22

Seafood 2000 Serdang, Medan Denai

4.1

    Jl. Denai No. 26, Tegal Sari Mandala 3, Medan Denai, Medan

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek

Seafood 2000 Serdang, Medan Denai merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Seafood 2000 Serdang, Medan Denai ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap asam pedas nila, Seafood 2000 Serdang, Medan Denai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asam pedas nila yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Denai No. 26, Tegal Sari Mandala 3, Medan Denai, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000 Serdang, Medan Denai.

Seafood 2000, Setiabudi, Medan23

Seafood 2000, Setiabudi

4.1

    Jl. Setia Budi No. 61A, Medan Sunggal, Medan

   Rp 25.000 / orang

    Seafood

Seafood 2000, Setiabudi adalah sebuah resto favorit di Medan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Seafood 2000, Setiabudi adalah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati asam pedas nila, Seafood 2000, Setiabudi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asam pedas nila yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Setia Budi No. 61A, Medan Sunggal, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, Setiabudi.

Seafood 2000, Ringroad, Medan24

Seafood 2000, Ringroad

4.0

    Jl. Gagak Hitam (Depan Piacevole), Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Medan

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Seafood 2000, Ringroad ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Seafood 2000, Ringroad ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asam pedas nila, Seafood 2000, Ringroad merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asam pedas nila yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Gagak Hitam (Depan Piacevole), Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Medan ini. Selain asam pedas nila, Seafood 2000, Ringroad juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kakap Saos Tiram, Kakap Asam Manis, Gembung Goreng, Ayam Asam Manis & Cumi Asam Pedas. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 66.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 2000, Ringroad.

ring road Seafood, Sunggal, Medan25

ring road Seafood, Sunggal

3.6

    Jl.seroja Gg.subur No.135

   Rp 185.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Seafood

ring road Seafood, Sunggal adalah sebuah tempat makan favorit di Medan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan ring road Seafood, Sunggal ialah asam pedas nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin melahap asam pedas nila, ring road Seafood, Sunggal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 185.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asam pedas nila yang dijual oleh resto yang terletak di Jl.seroja Gg.subur No.135 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ring road Seafood, Sunggal.

Seafood 2000, SM Raja, Medan26

Seafood 2000, SM Raja

0.0

    Jl. Sisingamangaraja Sitirejo 2, Medan Kota, Medan

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 78.750, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Seafood 2000, SM Raja, seperti Cumi Goreng Tepung, Gembung Asam Pedas, Gurami Asam Manis, Ayam Asam Manis & Asam Manis. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu asam pedas nila yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Sisingamangaraja Sitirejo 2, Medan Kota, Medan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Seafood 2000, SM Raja.

Daftar di atas adalah 26 rumah makan pilihan yang menyediakan menu asam pedas nila terbaik di kota Medan. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu asam pedas nila di atas merupakan rumah makan pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.