MenuKuliner.net

12 Resto Ase Tahu Terlezat di Bandung

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Resto Ase Tahu Terlezat di Bandung

Jika Anda sedang liburan di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu ase tahu paling enak yang disediakan resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu ase tahu yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Ase Tahu Pilihan di Bandung

Kami memilih 12 dari 12 resto terbaik di Bandung yang menyajikan menu ase tahu dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu ase tahu pilihan di Bandung:

  1. Dapur Miraos, Kebon Kelapa
  2. Gepuk Ny. Yong, Setiabudhi
  3. Gepuk Ny. Yong, Pasundan
  4. Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas
  5. Darma Rasa, Laswi Raya
  6. Sindang Reret Restaurant, Surapati
  7. Nasi Uduk Bang Pale, A H Nasution
  8. Dapur Ateu, Ciburuy Raya
  9. Warung Kejo Pojok Si Cepot
  10. Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea, Cileunyi
  11. Gepuk Bu Ipong, Jatihandap
  12. warung nasi matakabita
Dapur Miraos, Kebon Kelapa, Bandung1

Dapur Miraos, Kebon Kelapa

4.8

    Jl. Kebon Kelapa No. 4, Cimahi, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Sate, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan ase tahu, Dapur Miraos, Kebon Kelapa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kebon Kelapa No. 4, Cimahi, Bandung ini menyediakan menu ase tahu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap ase tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Miraos, Kebon Kelapa. Yuk segera kunjungi Dapur Miraos, Kebon Kelapa untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Miraos, Kebon Kelapa

maknyus tenan. pelayanan cepat

ayam geprek nya terbaik

sayur lodeh nya rasanya kurang pas ( manis ), sambal goreng atinya menurut saya sama kemanisan ... kalau boleh saya kasih saran minta masakannya jgn pake gula ataupun klo terpaksa pake gula kurangi takarannya k ... karena ngga semua konsumen senang masakan manis. terima kasih πŸ™

enak gado gadonya. baik banget dikirimin ayam serundeng yg waktu itu kurang. makash ya πŸ™πŸ»πŸ˜Š

nah gitu dong di perbaiki, lebih teliti lagi kalo ada orderan, pertahankan ya. terima kasihπŸ™πŸ»

mantap ada promo lgi

Langganan dr dulu sama a iyan…mantap!!

Enak2 masakanya, langganan trs dsni πŸ€—

nuhun mang iyan

Enak banyak pilihan harga murah tapi porsinya sedikit sih cixixi

mantap juara pisan joss

mantap jiwa rasanya juara

Langganan, cuman smakin ksini smakin dikit nih porsinya hehehe

Gepuk Ny. Yong, Setiabudhi, Bandung2

Gepuk Ny. Yong, Setiabudhi

4.8

    Jl. Setiabudi No. 144, Sukajadi Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Gepuk Ny. Yong, Setiabudhi berlokasikan di Jl. Setiabudi No. 144, Sukajadi Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Pindang Ikan Mas, Ayam Bumbu Bali, Ayam Bakar Kecap, Gepuk Pedas & Kerupuk Aci. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 48.000. Gepuk Ny. Yong, Setiabudhi juga menjual menu ase tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ase tahu, Gepuk Ny. Yong, Setiabudhi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ase tahu yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Gepuk Ny. Yong, Setiabudhi

Selalu enak, paling fav si kacang merah dan ayam kecombrang

Enak bangettt semuanya.. mantappp

I enjoyed it... thank you.

ich kenapa kemarin bangeut aku pesen remukan gebuknya banyak..ko sekarang dikit...kemarin aku beli sampai 150k...sekarang 110k..gitu aja sich..tapi rasa oke πŸ‘

tidak berubah rasa dari dulu..khusus gepuknya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantab ayam suir kecombrangnya 😍😍😍😍😍

mantap pisan.manyossss

enak banget sdh dr jaman dulu gepuk nyonya yong πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak.cuman porsi nasinya sedikit pisan.ari toppingnya byk.jd ditambulin itu si lauknya

mantap rasanya

nasi kuningnya enak

sesuai permintaaan dan menu nya fresh dan enak

Favorite sih disini. Semuanya enak! Tapi kali ini agak terlalu manis makananny..

harga menentukan kualitas. porsi banyak, masakannya terlihat bersih dan rasanya enak...

Gepuk Ny. Yong, Pasundan, Bandung3

Gepuk Ny. Yong, Pasundan

4.7

    Jl. Pasundan No. 15, Regol, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Gepuk Ny. Yong, Pasundan, seperti Rendang Daging, Gudeg Nangka Tahu, Abon Sapi, Nasi Tim Ayam & Puyunghai. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu ase tahu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Pasundan No. 15, Regol, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Gepuk Ny. Yong, Pasundan.

Kata orang tentang Gepuk Ny. Yong, Pasundan

saya belum bayar, gimana cara nya saya nemu driver nya ?

enakkkkkk. semua nya enak. apalagi soun nya ngangenin. makasih yaaa.

kalo beli sayur kuah cepet basi siang ke sore nya

langganan sejak 30 thn yg laluπŸ₯°

goood enak kenyang bersih

juara ternikmat tidak pernah berubah rasa

maaf.. remukan gepuknya sepertinya ketinggalan.. ga dimasukkan ke dalam keresek.

Maknyus, lezatnya sampai ke hati...

dari dulu pas pernah kerja disetiabudi, pas jaman juna, deti, sampe sekarang rasanya masih sama, jossss, enak pisan, komo pepes ayam na πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

selalu enak mantapp

enakkkkkkkkkkkkk

enak poko na mah

okeeeeeeeeeeeeee

juaraaa enak nya aaaaa nanti order lagi

Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas, Bandung4

Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas

4.7

    Jl. Padasuka Atas No. 55, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas ialah ase tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ase tahu, Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ase tahu yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Padasuka Atas No. 55, Cibeunying Kidul, Bandung ini. Selain ase tahu, Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Crispy Suwir Ikan Tongkol, Sambal Goreng Ati, Pepes Ayam, Semimpi Coffee & Kerupuk Aci. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 29.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Rasa Utama, Padasuka Atas.

Darma Rasa, Laswi Raya, Bandung5

Darma Rasa, Laswi Raya

4.5

    Jl. Laswi Raya No. 314, Majalaya, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Darma Rasa, Laswi Raya terletak di Jl. Laswi Raya No. 314, Majalaya, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Sambal Goreng Ati, Rendang, Ikan Patin, Ayam Bakar & Nasi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 75.000. Darma Rasa, Laswi Raya juga menyajikan menu ase tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ase tahu, Darma Rasa, Laswi Raya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ase tahu yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Sindang Reret Restaurant, Surapati, Bandung6

Sindang Reret Restaurant, Surapati

4.4

    Jl. Surapati No. 53, Dago, Bandung

   Rp 56.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Sindang Reret Restaurant, Surapati ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Sindang Reret Restaurant, Surapati adalah ase tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ase tahu, Sindang Reret Restaurant, Surapati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ase tahu yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Surapati No. 53, Dago, Bandung ini. Selain ase tahu, Sindang Reret Restaurant, Surapati juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Sindang Reret, Mie Goreng Seafood, Ayam Bakar Cobek, Udang Saus Tiram & Tamusu Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.600 - Rp 145.400 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sindang Reret Restaurant, Surapati.

Nasi Uduk Bang Pale, A H Nasution, Bandung7

Nasi Uduk Bang Pale, A H Nasution

4.3

    Jl. AH Nasution No. 146 (Sindang Jaya Arcamanik), Arcamanik, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Nasi Uduk Bang Pale, A H Nasution berlokasikan di Jl. AH Nasution No. 146 (Sindang Jaya Arcamanik), Arcamanik, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Sate Jantung, Kol Goreng, Pepes Ikan Mas, Sambel Goreng Terasi & Soto Daging Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 60.000. Nasi Uduk Bang Pale, A H Nasution yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu ase tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual ase tahu, Nasi Uduk Bang Pale, A H Nasution adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ase tahu yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Uduk Bang Pale, A H Nasution

makanan nya enak cuma ada yg ketinggalan satu tamabahan nasi nya ga ada tp gpp mungkin lupa masukin

seperti biasa..bang pale gak pernah mengecewakan

nasi uduk sama udang nya paling juara.

Enak bangets serba goreng dadakan, malem mau order lg sambel mangga malah kehabisan😭

juara bang pale

pepes ayamnya enak , cuma soto daging nya ke asinan bgt .. next garem nya jangan banyak" ya makasi chef

cuman sambal nya aja kurang pedas

Dapur Ateu, Ciburuy Raya, Bandung8

Dapur Ateu, Ciburuy Raya

4.2

    Jl. Ciburuy-Padalarang Raya No. 169, Padalarang, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ase tahu yang disajikan oleh Dapur Ateu, Ciburuy Raya. Rumah makan ini terletak di Jl. Ciburuy-Padalarang Raya No. 169, Padalarang, Bandung. Selain ase tahu, Dapur Ateu, Ciburuy Raya juga menyajikan menu lain seperti Sup Jamur Kancing, Kikil Bumbu Kuning, Gepuk Sapi, Soto Bandung & Pahe 3. Yuk segera kunjungi Dapur Ateu, Ciburuy Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dapur Ateu, Ciburuy Raya

banyakin dikit lg ka porsinya 😁 biar kenyang..klo rasa πŸ‘ syegerr penyetnya πŸ˜‹

Warung Kejo Pojok Si Cepot, Bandung9

Warung Kejo Pojok Si Cepot

4.2

    Jl. Palasari Lodaya No. 48 (Didalam Dapur Hijau), Lengkong, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Warung Kejo Pojok Si Cepot beralamatkan di Jl. Palasari Lodaya No. 48 (Didalam Dapur Hijau), Lengkong, Bandung. Menjual beragam menu seperti Kere Ikan Nila, Tumis Datung, G Ati Ampela, Asin Peda Goreng & Soto Bandung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 35.000. Warung Kejo Pojok Si Cepot yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu ase tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan ase tahu, Warung Kejo Pojok Si Cepot adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ase tahu yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea, Cileunyi, Bandung10

Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea, Cileunyi

3.9

    Jalan Pandanwangi No 19 A Cinunuk Cileunyi

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea, Cileunyi beralamatkan di Jalan Pandanwangi No 19 A Cinunuk Cileunyi. Menjual aneka menu seperti Pindang Tongkol Rica Rica 1 Porsi, Sate Usus Goreng, Pisang Susu Keju, Pisang Susu Keju Coklat & Pisang Susu Keju Oreo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 65.000. Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea, Cileunyi yang terletak di Bandung ini juga menjual menu ase tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan ase tahu, Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea, Cileunyi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ase tahu yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea, Cileunyi

nasi nya aja yg tidak pulen kalau kata anak saya nasi nya pas diambil bubar2. tapi yg lain nya ok

Semuanya udh mantep ,cuma tambahan paket yang make air minum aja, pedesnya mantep

ayam bakar madu nya enak empuk nyampe tulang2 nya😘😘😘😘

ayam bakar madunya juara

tapi lebih enak pake sambel ijo

Gepuk Bu Ipong, Jatihandap, Bandung11

Gepuk Bu Ipong, Jatihandap

0.0

    Jl. Jatihandap No. 129, Pasir Impun, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Gepuk Bu Ipong, Jatihandap terletak di Jl. Jatihandap No. 129, Pasir Impun, Bandung. Menjual beragam menu seperti Ayam Bakar, Ayam Penyet, Gepuk, Tumis Kentang & Fuyunghai. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 23.000. Gepuk Bu Ipong, Jatihandap juga menyediakan menu ase tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ase tahu, Gepuk Bu Ipong, Jatihandap adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ase tahu yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

warung nasi matakabita, Bandung12

warung nasi matakabita

0.0

    jl bunisari kulon rt 03 rw 06 cimareme

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

warung nasi matakabita terletak di jl bunisari kulon rt 03 rw 06 cimareme. Menjual aneka menu seperti pindang tongkol balado, usus pedas, tahu goreng kering, seblak campur & ase tahu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.200 - Rp 20.000. warung nasi matakabita yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu ase tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan ase tahu, warung nasi matakabita adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ase tahu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu ase tahu paling enak di kota Bandung. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan ase tahu dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap ase tahu terbaik di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.