MenuKuliner.net

18 Tempat Makan Asin Bulu Ayam Paling Enak

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

18 Tempat Makan Asin Bulu Ayam Paling Enak

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari tempat makan untuk menyantap asin bulu ayam paling enak. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu asin bulu ayam yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Asin Bulu Ayam Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 18 tempat makan pilihan dari 271 tempat makan yang menyediakan menu asin bulu ayam paling enak dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Lauck Pauck, Pagerwojo
  2. Warung Bubokin, Kutisari
  3. Kedai Kopi PKBM Mandiri / Pak Haji, Mega Junction
  4. My Foods Sambal Ijo, Batu Ampar
  5. Sambalado Campur 67, Taman Wijaya
  6. Titik Ngumpul, Batu Ampar
  7. Warung Jowo Pacitan, Batam Centre
  8. Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci
  9. Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong
  10. Dapur Timbel Rakama, Bintaro
  11. Dapur Yandra, Tarumajaya
  12. Hurameeeee Cafe
  13. kantin babeh
  14. Maem Nasi Pecel, Dhaya Pesona
  15. Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah
  16. SAMBEL SETAN MPOK
  17. Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung
  18. Uno's Food, Cimanggis
Lauck Pauck, Pagerwojo, Surabaya1

Lauck Pauck, Pagerwojo

4.9

    Jl. Pagerwojo Ruko No. 11, Buduran, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Lauck Pauck, Pagerwojo merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Lauck Pauck, Pagerwojo adalah asin bulu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asin bulu ayam, Lauck Pauck, Pagerwojo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asin bulu ayam yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pagerwojo Ruko No. 11, Buduran, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lauck Pauck, Pagerwojo.

Kata orang tentang Lauck Pauck, Pagerwojo

lama banget, kasihan driver sudah bilang tp gk disiapin

toko nya sering ttup dan makanan nya banyak yang habis

kenapa kk sering persediaan habis si kak

rasa ny enak cocok si kalo yg kangen masaakan emak next pasti pesen lg kentang ati ampela sama ikan kembung enak bgtt

Rasa ini memang the best πŸ‘ tapi kuah dikit hehe, lain kali beri kuah banyak biar kelihatan enak 🀭

enak... harga so expensive

Ayam wokunya enak

selalu di tunggu promo nya πŸ™‚

sering2 y diskonnya 😊

Warung Bubokin, Kutisari, Surabaya2

Warung Bubokin, Kutisari

4.9

    Jl Kutisari Selatan no 126A Tenggilis Mejoyo Surabaya

   Rp 29.000 / orang

    Seafood, Cepat Saji, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Warung Bubokin, Kutisari, seperti Ceker Mercon, Rice Bowl Ikan Teri Daun Pepaya, Lychee Tea with Popping Pearl, Otak Otak Tenggiri Isi 4 & Lemonade with Popping Pearl. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 29.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl Kutisari Selatan no 126A Tenggilis Mejoyo Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Bubokin, Kutisari.

Kata orang tentang Warung Bubokin, Kutisari

Mantep banyak promo banyak gratisan, langganan wes

Awalnya gak ada ekspektasi cuma mau coba, ternyata popping boba nya asliiii kaya di minuman mall yang harganya selangit.. ini hidden gem sih, murah banget harga segitu!!

Masakannya enak. ada beberapa pilihan menu nasi bakarnya. enak dimakan anget2 pas buat makan malem. Suwun πŸ‘

Akeh bonuse, akeh promone, mantap jiwaaa... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Langganan Bubokin sudah lama sejak dari awal konsepnya yang ambil ikan segar sendiri sampai sekarang jadi rice bowl kekinian, seneng banget sama pilihan menu yang sekarang, sudah top banget, pertahankan bro!

Josssss gandoossssss... 😍😍😍

Suedep! suwun bonusan takjil sm es teh nya mas

Porsi banyak, topping banyak, endolita. Makasih ya bonus Blackcurrant Tea nya!

Alhamdulilaaah UENAKE rek!!! tombo kangen jek gak isok mulih nang njombang 😍😍😍

Nasi bakar nya maknyuuuuus. Khas nya disini nasinya dimasak bareng peda sama sambel ijo, jadi berasa semua, gak kayak yang lain yg cuma dikasih topping diatas nasi putih. Sambelnya sambel SETAAAN pedes banget tapi nagih, gimana dong hahahaha!!!!

Bubuk merica dalam keranjang. Tongkol rica bikin kenyang. Mantuuuul!!!

Chef nya baru ya? menunya jadi tambah bagus, dulu saya harus pesen 2 ricebowl tuna dan oseng daun pepaya, sekarang jadi satu pesan tuna dapat daun pepaya juga. good job!

Enak banget, nasinya berasa daun jeruk dan rempahnya, ayamnya gede bumbu merahnya juga nampol, dibakar jadi haruuuum banget. Masih panas sampe rumah, pas buat buka puasa. Terima kasih ya!

enak bangeeeet! wareg pol!

enak tahu nyaaaaa 😍

Kedai Kopi PKBM Mandiri / Pak Haji, Mega Junction, Batam3

Kedai Kopi PKBM Mandiri / Pak Haji, Mega Junction

4.8

    Kompleks Ruko Mega Junction, Blok B No. 1, Jl. Sudirman, Batam Kota, Batam

   Rp 19.000 / orang

    Kopi, Minuman

Kedai Kopi PKBM Mandiri / Pak Haji, Mega Junction terletak di Kompleks Ruko Mega Junction, Blok B No. 1, Jl. Sudirman, Batam Kota, Batam. Menjual berbagai menu seperti Bihun Goreng, Martabak Telur, Soto Medan, Nasi Goreng Ayam & Ayam Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 43.000. Kedai Kopi PKBM Mandiri / Pak Haji, Mega Junction juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual asin bulu ayam, Kedai Kopi PKBM Mandiri / Pak Haji, Mega Junction adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, asin bulu ayam yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

My Foods Sambal Ijo, Batu Ampar, Batam4

My Foods Sambal Ijo, Batu Ampar

4.8

    Pury Regency Blok A No. 2, Sei Jodoh, Jl. Duyung, Batu Ampar, Batam

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh My Foods Sambal Ijo, Batu Ampar, seperti Terong, Udang Sambal, Nasi Goreng Kampung, Bihun Goreng Seafood & Nasi Goreng Special. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu asin bulu ayam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Pury Regency Blok A No. 2, Sei Jodoh, Jl. Duyung, Batu Ampar, Batam dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh My Foods Sambal Ijo, Batu Ampar.

Kata orang tentang My Foods Sambal Ijo, Batu Ampar

Must to try enaaakkk

Saran bumbunya dikurangin asinnya, selebihnya enak semua πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Selalu enak makanannya, kita pesan jg sesuai dgn apa yang diinginkan ❀️❀️❀️

porsi capcay nya agak berkurang drpd sebelumnya

recommend pokok nya....🀀

jus-nya sekarang agak berkurang isinya.. hehehe

porsinya kurang banyak & lengkap

Terima kasih pak ❀️❀️❀️

porsi capcay nya kurang banyak

lidah nak kampung cocok makan di sini muantulπŸ™†β€β™‚οΈπŸ™†β€β™‚οΈπŸ™†β€β™‚οΈπŸ™†β€β™‚οΈ

Sambalado Campur 67, Taman Wijaya, Batam5

Sambalado Campur 67, Taman Wijaya

4.8

    Jl. RE Martadinata Blok Q No. 7 - 8, Sekupang, Batam (Pertokoan Taman Wijaya)

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu asin bulu ayam yang disajikan oleh Sambalado Campur 67, Taman Wijaya. Sangat terjangkau bukan! Selain menu asin bulu ayam, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sayur Kangkung Tumis, Ayam Goreng, Ikan Asin Baledang, Ikan Asin Bilis Belah & Ikan Asin Bulu Ayam. Harga setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 44.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. RE Martadinata Blok Q No. 7 - 8, Sekupang, Batam (Pertokoan Taman Wijaya) dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Sambalado Campur 67, Taman Wijaya.

Titik Ngumpul, Batu Ampar, Batam6

Titik Ngumpul, Batu Ampar

4.8

    Seraya kavling No. 35 (Depan Jessica Parfum) Batu Ampar, Batam

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Titik Ngumpul, Batu Ampar adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Titik Ngumpul, Batu Ampar adalah asin bulu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asin bulu ayam, Titik Ngumpul, Batu Ampar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asin bulu ayam yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Seraya kavling No. 35 (Depan Jessica Parfum) Batu Ampar, Batam ini. Selain asin bulu ayam, Titik Ngumpul, Batu Ampar juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Indomie Rebus Standard, Indomie Goreng Padang, Indomie Dogdog, Nasi Gila & Nasi Kulit Ayam Crispy. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Titik Ngumpul, Batu Ampar.

Warung Jowo Pacitan, Batam Centre, Batam7

Warung Jowo Pacitan, Batam Centre

4.8

    Ruko Air Mas, Blok A2/14, Batam Centre, Batam Kota, Batam

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual asin bulu ayam, Warung Jowo Pacitan, Batam Centre merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Air Mas, Blok A2/14, Batam Centre, Batam Kota, Batam ini menyajikan menu asin bulu ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menyantap asin bulu ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Jowo Pacitan, Batam Centre. Yuk segera kunjungi Warung Jowo Pacitan, Batam Centre untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Jowo Pacitan, Batam Centre

Murah Meriah Mantab

nasinya mana ini bang?

suka bihun nya, serasa bihun di hajatan jawa,hehehe

good job..semakin ditingkatkan lg pelayanannya,

pindangnya sudah nyusul di kirim di orderan kemarin

enak bnget pas porsinya, dan rasa nya🀩

masakan nya pas di lidah sy, klu blh sebagian masakan contoh nya kikil, klu blh jgn di campur petai krna tdk semua org suka petaiπŸ™

Tasty yet affordable. Tp porsi nasinya kebanyakan ☺️

enakkk

enaaaaaaak

enak, porsi kenyang banyak, rasa pas

terima kasih. rasanya mantap.

Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci, Jakarta8

Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci

4.8

    Jl. Dasana Indah No. 10, Klp. Dua, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Dasana Indah No. 10, Klp. Dua, Tangerang, Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Labu Muda Rebus, Tumis Peda Kemangi, Es Jeruk, Teh Manis Hangat & Teh Pucuk. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin bulu ayam yang lezat, Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin bulu ayam yang lezat.

Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong, Jakarta9

Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong

4.8

    Jl. Jelupang Raya No. 23, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Terletak di Jl. Jelupang Raya No. 23, Serpong Utara, Tangerang, Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Goreng, Pepes Peda Merah UkuraN Sedang, Cumi Cabe Ijo, Jambal Asin & Sambel Bawang. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin bulu ayam yang lezat, Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin bulu ayam yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong

Cumi cabe ijonya rasanya enak, porsinya banyak, dan harganya murah. Top deh.

murah meriah.. Alhamdulillah

rasanya enak pas di. kidah saya. dah 2x. saya pesen dapur sayur asem.

oseng cumi nya enak...kl teri nya Assiin banget,ga bs dimakan..luar biasa asin nya..cobalah sisihkan waktu buat rendem air panas sbntar,biar ga asin banget..sukses slalu ya

enaask mantaaaap sedap

Dapur Timbel Rakama, Bintaro, Jakarta10

Dapur Timbel Rakama, Bintaro

4.8

    Jl. Kebon Kopi No. 97F, Bintaro, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin bulu ayam yang dijual oleh Dapur Timbel Rakama, Bintaro. Cukup murah bukan! Selain menu asin bulu ayam, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Jeruk Panas, Ikan Gurame Goreng, Ikan Asin Bulu Ayam, Ayam Kampung Goreng Lengkuas & Cumi Balado. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 42.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kebon Kopi No. 97F, Bintaro, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Timbel Rakama, Bintaro.

Kata orang tentang Dapur Timbel Rakama, Bintaro

rasanya sesuai selera

endeussssssπŸ˜†aqyuuuuu syuukaaaaa

harga dan rasa dipertahankan ya..syedapp πŸ‘

enak bgt menu dsni apalagi ayam bakarnyaπŸ₯³

thanks for the food, kurang asin dikitttt

rasanya udh berubah..gak ada rasa gurih & gak ada aroma bwg putih, rasa & uk. baksonya jg berubah

masakannya sesuai selera nusantara

masakannya cucok banget

gooood joooob mantab enak puas

Selalu enak. Bakwan jagungnya masih hangat dan crispy saat diterima. Cumi cabe ijo-nya nggak pedas, akan lebih enak kalau ada rasa pedasnya.

Selalu enakkk....πŸ‘

Sayang deh sama chef-nya! πŸ˜πŸ‘πŸ»

gooood joooob mantab enak puas jooosss langganan saya

Dapur Yandra, Tarumajaya, Jakarta11

Dapur Yandra, Tarumajaya

4.8

    Jl. Pahlawan Setia No. 33, Tarumajaya, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Pahlawan Setia No. 33, Tarumajaya, Bekasi, Dapur Yandra, Tarumajaya merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Udang Balado, Peda Cabe Ijo Pete, Juice Tape, Pak Hem Bawal Bakar & Bawal Bakar Hemat. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Yandra, Tarumajaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Yandra, Tarumajaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin bulu ayam yang lezat, Dapur Yandra, Tarumajaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin bulu ayam yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Yandra, Tarumajaya

Enak.. Banyak Porsi nya. mantep pokok nya.

tengah malem beli paket ayam sama nagget. kirain gapake nasi yang nagget. eh taunya dikasi nasi ama tahu tempe. jadinya ga abis wkwkwk

tidak usah di ragukan lg pesan di sini porsi mantep mantul

selalu puas, mantap dah πŸ‘ semoga sukses ya dapur Yandra πŸ‘

TOP MARKOTOP DAH, 🌟 πŸ’―

enak banget sambelnya banyak ayamnya gede

Dapur Yandra Tarumajaua memang langganan yg oke dan recommended πŸ‘ Disajikan dlm keadaan panas, segar, porsi yang cukup, rasa yang enak dan pas di lidah, bersih, dan dikemas dlm packaging yg rapih.. Terima kasih dikasih bonus peyek kacang.. Buat foodies yg lagi cari makanan yg enak, hangat. bersih dan segar , jgn lupa pesan di Dapur Yandra Tarumajaya yaa... πŸ‘

selalu puas order di Dapur yandraπŸ₯°πŸ₯°

selalu puas gofood disini porsi ny byk rasa juga bner" enak

banyak bonusnya

Makanannya enak.. Porsinya gak pelit. Packingannya rapih. Kesegaran makanannyapun oke.. Dapur Yandra recommended..πŸ‘

Mantaappp.. πŸ‘Recommended banget deh beli makanan di Dapur Yandra. Rasanya enak, responnya juga baik, gak pelit kasih porsi, kemasannya rapih dan bersih. Dapur Yandra okee... sukses yaa...

enakkkkk banget sumpah , bumbunya itu loh endul banget . tapi maaf ya ka , hari ini aku pesen ikan peda sambel ijo pete , tp yg dateng ikan peda sambel ijo doang , pete nya gk ada . mungkin lagi rame x ya ka . selebihnyaa enak banget banget .

ok mantul , bumbu dari ayam bakar dan ikan bakarnya enak .. jadi suka kalau bumbu bakar itu masih basah , ga kering gt .. cumi asin porsinya lumayan banyak ... so far oke semua

Resto yg paling enak aku makan selama di bekasi,porsinya banyak,gak pelit,dan sangan bersih dan rapi packagingnya πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜Š

mantap sesuai request. ga minta pedas karena anak2 biar bisa ikut makan, tapi bumbunya tetap enak.

Bakal jadi langganan ...πŸ‘

selalu memuaskan deh beli makan di dapur yandra, Langganan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

udang asam manisnya juaraaa pokoknya, selalu pesen itu klo beli makan disiniπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hurameeeee Cafe, Jakarta12

Hurameeeee Cafe

4.8

    Komplek Ruko Arcadia Square Blok B No. 25, Teluk Naga-tangerang

   Rp 47.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hurameeeee Cafe terletak di Komplek Ruko Arcadia Square Blok B No. 25, Teluk Naga-tangerang. Menjual berbagai menu seperti Ikan Bakar Bawal, Roti Gula Mentega, Ayam Bakar Bekakak, Pancake & Ayam Bumbu Cabe Ijo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 312.500. Hurameeeee Cafe juga menyediakan menu asin bulu ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual asin bulu ayam, Hurameeeee Cafe adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, asin bulu ayam yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

kantin babeh, Jakarta13

kantin babeh

4.8

    graha mas serpong blok h nomor 1

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di graha mas serpong blok h nomor 1, kantin babeh merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Peda Jagung, Peda Pete, Nasi Tutug Oncom, baso kecil isi 4 & Oncom Kemangi. Setiap menu yang disajikan oleh kantin babeh, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh kantin babeh. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin bulu ayam yang lezat, kantin babeh adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin bulu ayam yang lezat.

Maem Nasi Pecel, Dhaya Pesona, Jakarta14

Maem Nasi Pecel, Dhaya Pesona

4.8

    Dhaya Pesona, Jl. Amarilis 2, Blok A3 No. 3, Jombang, Ciputat, Tangerang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan asin bulu ayam, Maem Nasi Pecel, Dhaya Pesona merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dhaya Pesona, Jl. Amarilis 2, Blok A3 No. 3, Jombang, Ciputat, Tangerang ini menyediakan menu asin bulu ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 148.000, Anda sudah bisa menyantap asin bulu ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Maem Nasi Pecel, Dhaya Pesona. Yuk segera kunjungi Maem Nasi Pecel, Dhaya Pesona untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Maem Nasi Pecel, Dhaya Pesona

enak bgt, kyk masakan rumahan. next pgn nyobain masakan lainnya.

selalu dapat bonus hehehe, rasa rumahan enak

Enak. Anak saya makan 4 kali

Bumbu kelapanya sedep manteb tp kurang banyak

Top ... MantabπŸ‘Œ

TOP ... MANTABπŸ‘Œ ...

Enaaak, sehat selalu kak

Enak bgt, sehat selalu Kak

Yummy, sy jd langganan ne terutaman pecelnya. Kalo nasinya lebih pulen n empuk akan lebih enak. terimakasih

Enak, tp sayang pecel nya minus peyek.

Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah, Jakarta15

Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah

4.8

    Jl. Sunan Giri, Karang Tengah, Tangerang

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah merupakan sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah adalah asin bulu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asin bulu ayam, Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asin bulu ayam yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Sunan Giri, Karang Tengah, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah.

Kata orang tentang Rumah Makan Betawi H Muhammad, Karang Tengah

langganan beli disini,....paling suka sama ayam kampung serundeng dan tumis togenya

sudah langganan tp arisan pake r.m H.muhammad.

ENAK BANGETT pasti repeat order!!

pokoknya soal rasa g ada duanya dah..

tolong koreksi rasa asinnyaπŸ™

enak sih, cuma kalo saya rasa keasinan, jd tes rasa deh sebelum dibungkusπŸ™

udah jdi member sayur asem ha ha ha

selalu enak karna emang udah langanan

rasanya beh enak bgt ..

ayam kampungnya enak,...apalagi sambel teradinya muantep

sambelya mantul sayur asemya enak

Mantuuulll pokok nya. Bikin nambah nasi mulu

mantulllll bangeeetttt

mantap bgt deh menuΒ² disini, langganan terus

porsinya ditambah

Mantep semua masakannya😍😍😍

ini sih namanya bikin ngabisin nasi di magic com😬

SAMBEL SETAN MPOK, Jakarta16

SAMBEL SETAN MPOK

4.8

    Jalan Kweni No.18 Rt.01 Rw.03 Kelurahan.Balekambang Kecamatan.Kramat Jati Jakarta Timur

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jalan Kweni No.18 Rt.01 Rw.03 Kelurahan.Balekambang Kecamatan.Kramat Jati Jakarta Timur, SAMBEL SETAN MPOK adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jus Naga, Sambel Setan Mpok, Terong Goreng, Lele Goreng & Tempe Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh SAMBEL SETAN MPOK, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SAMBEL SETAN MPOK. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin bulu ayam yang lezat, SAMBEL SETAN MPOK adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin bulu ayam yang lezat.

Kata orang tentang SAMBEL SETAN MPOK

Alhamdulillah... peningkatan dulu pakai sterefoam sekarang pakai kardus kemasannya... rasa oke, pelayanan cepat. Siippplah! Jd tambah sukakkkk. Smoga terus bertahan dg citarasanya.

Gileeee mantaabbbb sambelnya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

terima kasih sudah masak buat kita

mantap resto good service

enaaaak bangett sambelnya top markotop sempurnahh pemirsahh❀️❀️❀️❀️

Alhamdulillah enak banget porsi juga banyak.. terima kasih.. pertahankan ya semoga makin laris

alhamdulillah selalu enakk udh langganan,

ayamnya gede bgt, sambelnya pedes, mungkin sayur asemnya kurang asem dan agak terlalu manis(menurut saya) over all enakkπŸ‘πŸΌ

no comment deh enak pokoknya

sambel mantapppp... porsi juga banyak ...

Hihi yang paling best seller itu sayur asem nya sama sambel nya beda dri yang lain, sukses selalu ya,

mantapp the Best jus sirsaknya

Enak banget sambelnha seger!!

Sayur asemnya terlalu asem bu tapi pas ditambahin air jd baru berasa enak

Sambel nya mantepppp bgtttt …. Pedesssnya juarakkk … bersih juga kemarin pas saya beli … pertahankan ya mpok 😊, semoga tambah larisπŸ™

Mantaaab...gk pernah nyesel pesan di resto ini

mantabb sambelnya

supeeerrr mantap sambelnya enakkk bgt

Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung, Jakarta17

Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung

4.8

    Jl Agung Raya 1 Rt 004 RW 003 NO 29 Kel.Lenteng Agung Kec Jagakarsa 12630

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung ialah asin bulu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asin bulu ayam, Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asin bulu ayam yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Agung Raya 1 Rt 004 RW 003 NO 29 Kel.Lenteng Agung Kec Jagakarsa 12630 ini. Selain asin bulu ayam, Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Hangat, Ayam Goreng Serundeng Paha, Es Nutrisari Markisa, Nutrisari Blewah & Nutrisi Cocopandan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung.

Uno's Food, Cimanggis, Jakarta18

Uno's Food, Cimanggis

4.8

    Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok

   Rp 34.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok, Uno's Food, Cimanggis ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tumis Udang Rebon Cabai Ijo, Sop Tulangan Ayam, Ayam Penyet Sambal Kemangi Tanpa Nasi, Ayam Penyet Sambal Kencur & Opor Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Uno's Food, Cimanggis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Uno's Food, Cimanggis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin bulu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin bulu ayam yang lezat, Uno's Food, Cimanggis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin bulu ayam yang lezat.

Kata orang tentang Uno's Food, Cimanggis

harga mmg sdkt mahal ya tp masak sayur dan ikan bumbunya enak dan pas di lidah. sdh berlangganan beli sayur dan ikannya jd hy testimoni sesuai yg dibeli

top markotob daah..juara makanannya..jempol100

the best banget uno's food, kesukaan sy, anak2 dan suami ada semua, walau harga sedikit mahal...dan sering nya kehabisan klw telat pesen😁 makin maju dan makin laris..jempol 100

makanannya enak dan berani bumbu,cuma ,porsinya aja yang terlalu sedikit,

Udah jadi langgan, cocok makanan rumah

enak..buat ngana ngana yang suka pidis..recommended...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Enak, bersih dan tepat waktu.

masakanya enak2, berasa semua bumbunya, menu pedesnya cocoonbuat yg suka masakan pedas

Di banyakin lg donk porsi tumis sayurannya

sambal goreng kentangnya kurang banyak....soalnya enaaaak bgt sih

enaakk masakannya

rasa uda oke banget

mantap dech πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘

terima kasih 🌟🌟🌟🌟🌟

enak ayam bakarnya

Daftar di atas adalah 18 tempat makan pilihan yang menyajikan menu asin bulu ayam terbaik. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu asin bulu ayam di atas merupakan tempat makan pilihan dari 271 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.