MenuKuliner.net

25 Rumah Makan Asin Kapasan Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Rumah Makan Asin Kapasan Terfavorit di Jakarta

Menemukan rumah makan asin kapasan yang paling enak di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menyajikan asin kapasan dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu asin kapasan pilihan di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Asin Kapasan Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 25 rumah makan pilihan dari 58 rumah makan yang menyediakan menu asin kapasan paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dapur Sunda Sari Raos, Kemayoran
  2. Kedai Ibu Novi, Kota Wisata
  3. Rumah Makan Ibu Ary, Tapos
  4. Sambel Setan Bang Jaya, Cilodong
  5. Warteg MAMOKA 169 Cipondoh
  6. Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati
  7. Sambel Kak Ros, Pamulang
  8. Sambel Setan Bang Jaya, Bahagia
  9. Sambel Setan Bang Jaya, Beji
  10. Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya
  11. Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois)
  12. Warteg Sedaprasa, Beji
  13. Warung Makan Barokah Kebon Jeruk
  14. Warung Nasi Satria, Tebet
  15. Sambal Setan Bu Kariah, Cipayung
  16. Sambel Setan Bang Jaya Cabang Cipayung
  17. Sambel Setan Bang Jaya, Gandul
  18. Sambel Setan Bang Jaya, Pancoran Mas
  19. Warteg Fatih
  20. Warteg Jaya Bahari Kencana Loka
  21. Warteg Permata Bahari Betet
  22. Warteg Primadona Paket Hemat, Bunga Rampai
  23. Warteg Selera Bahari (WSB)
  24. Warteg Subsidi Bahari, Cinere
  25. Warung Nasi Sederhana BUDHE Jawa Timuran, samping Bengkel
Dapur Sunda Sari Raos, Kemayoran, Jakarta1

Dapur Sunda Sari Raos, Kemayoran

4.8

    Jl. Howitzer Raya No. 9, Kemayoran, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap menu asin kapasan yang disajikan oleh Dapur Sunda Sari Raos, Kemayoran. Resto ini terletak di Jl. Howitzer Raya No. 9, Kemayoran, Jakarta. Selain asin kapasan, Dapur Sunda Sari Raos, Kemayoran juga menjual menu lain seperti BEBEK GORENG KREMES, Sambal Penyet, Sambal Mentah, Peyek & Jus Sirsak. Yuk segera kunjungi Dapur Sunda Sari Raos, Kemayoran untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dapur Sunda Sari Raos, Kemayoran

Goodlaah cm pepes ikany kurang gede

enak sekali dan pasti beli lagi

tapi tidak sesuai orderan. mintanya ayam dada dikasih ayam paha. mintanya kangkung dikasih bunga pepaya. tpi rasa masakan enak... thanks

Maaf ya, saya pesan 6 item tapi kurang satu untuk sayur asam nya gak ada. Terima kasih

nah gini sambel banyak. terima kasih

SAMBELNYA KEDIKITAN, TARO DI MENU "JUAL SAMBEL" GITU

Kedai Ibu Novi, Kota Wisata, Jakarta2

Kedai Ibu Novi, Kota Wisata

4.8

    Fresh Market FMK 5/10, Jl. Boulevard Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor

   Rp 34.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu asin kapasan yang dijual oleh Kedai Ibu Novi, Kota Wisata. Resto ini terletak di Fresh Market FMK 5/10, Jl. Boulevard Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor. Selain asin kapasan, Kedai Ibu Novi, Kota Wisata juga menyajikan menu lain seperti Ikan Ekor Kuning Bumbu Bali, Gulai Tunjang, Cumi Kecap Pedas, Cah Tofu Brokoli & Ikan Kerapu Saos Padang. Yuk segera kunjungi Kedai Ibu Novi, Kota Wisata untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Ibu Novi, Kota Wisata

Untuk Restonya. Di Mohon Agar Lebih Teliti Lagi Dalam Memberikan Makanan Ke Costomer. Harap Di Check Kembali Jumlah Makanannya Ya. Harga Harap Di Sesuaikan Di Aplikasi. Kalau Menunya Kurang Dari Jumlah Makanan Yang Di Kirimkan. Terimakasih. Di Mohon Perhatianya.

masakan bu Novi ini uenaaaak tenaaan

Rumah Makan Ibu Ary, Tapos, Jakarta3

Rumah Makan Ibu Ary, Tapos

4.8

    Perumahan Permata Cimanggis Cluster Topaz, Blok Blok E3 No. 36, Tapos, Depok

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Perumahan Permata Cimanggis Cluster Topaz, Blok Blok E3 No. 36, Tapos, Depok, Rumah Makan Ibu Ary, Tapos merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kering Tempe, Lele Goreng, Pecel, Sosis Solo Frozen & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Ibu Ary, Tapos, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 41.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Ibu Ary, Tapos. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin kapasan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin kapasan yang lezat, Rumah Makan Ibu Ary, Tapos adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin kapasan yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Ibu Ary, Tapos

Enakk dan disajikan dalam kondisi hangat.. makknyussss sekali

Enakkk banget ternyata ikan asap balado n tahu tauco nya, trus masih hangat.. auto nambah nasi jadi gagal diet deh

Pas dateng semua makannya dalam keadaan hangat, kering tempenya garing; baru kali ini ketemu jualan kering tempe yang garing kayak masakan emak sendiri. sayur lodehnya mantep, isinya lengkap. nyampe rumah langsung nyentong nasi, lado terong belum sempet dicoba. bravoo.. semoga bisa mempertahankan kualitas & rasa buat Rumah Makan Bu Ary, Tapos πŸ˜πŸ‘πŸ»

super enak bgt. sambel + tempe oreknya bikin nagih

Enak, bersih, recomended

pertahankan ya Bu Ary, nanti kalau ada rejeki bagi2 gelas lagi wkwk

ibu Ary, kenapa setiap saya pesan nasi putih, nasinya gak sampai rumah. tolong setiap pesanan dicek satu persatu supaya gak ada yg tertinggal

mantap pokoknya masakan ibu Ary yg selalu ngangenin krn rasa nya enak bgdt dan segar jg...udh gitu bersih pula...kualitas terbaik....

masakanya masih panas dong mantab sekali

makasih bu ari anak saya jadi lahap makannya🀀🀀

ayam gorengnya digoreng dadakan, semua nya enak2. pertahankan!πŸ”₯

masakan enak selalu segar dan hangat

ayam goreng lengkuasnya enaaak.. tempe oreknya jg enaak. bener2 kaya masakan rumahan. recommend bagi yang ga sempet masak, pengen makanan rumahan tp males beli warteg.

worth it..murah enak πŸ‘

Masakan rumahan yg enak

Sambel Setan Bang Jaya, Cilodong, Jakarta4

Sambel Setan Bang Jaya, Cilodong

4.8

    Jl. Kemang Raya No. 98, Kalibaru, Cilodong, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya, Cilodong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kemang Raya No. 98, Kalibaru, Cilodong, Depok ini menjual menu asin kapasan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.900 - Rp 67.500, Anda sudah bisa menyantap asin kapasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sambel Setan Bang Jaya, Cilodong. Yuk segera kunjungi Sambel Setan Bang Jaya, Cilodong untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Sambel Setan Bang Jaya, Cilodong

Pecaknya mantap. Sambel kacangnya enak. Sayang lalapannya lupa dikasih

cm ayamnya jg kurang gde ukurannya..😁

enak bgt sambal mentahnya

enak bangettt, gak pernah salah kalo laper bingung makan apa, yaa pesennya disinii. makasihhh

terimakasih, puas banget sama pelayanan nya (sesuai sama note nya pas minta sambel byk dan ayam di goreng kering), rasanya endulita (gada yg kurang, asin nya pas), garing, masih panas bgt pas sampe (krn suka bgt sama makanan yg msih panas). akhirnya makan pesen onlen dan ngerasa puas yahh salah satunya disini.

saya termasuk orang yang beruntung .. tidak ada menu yang tertinggal and fresh

Warteg MAMOKA 169 Cipondoh, Jakarta5

Warteg MAMOKA 169 Cipondoh

4.8

    Jl KH AHMAD DAHLAN RT 007 RW 001

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Warteg MAMOKA 169 Cipondoh beralamatkan di Jl KH AHMAD DAHLAN RT 007 RW 001. Menjual berbagai menu seperti Tumis Browkoli, Oreg Tahu, Capcay, Pergedel Kentang & Terong Balado. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 17.000. Warteg MAMOKA 169 Cipondoh yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu asin kapasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual asin kapasan, Warteg MAMOKA 169 Cipondoh adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, asin kapasan yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warteg MAMOKA 169 Cipondoh

thanks a lot for your food and help. stay clean & consistent, it's the biggest challenge for small business to increase the national economic

Mantap rasanya semua πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap ini masakan nya, terimakasih

thanks a lot for your food & help. for Mustofa potato, you can add more sugar (brown sugar) if you want 'sweet'

rasa enak dan harga bersahabat

pelayanannya cepat rasanya enak

emang paling enak mamoka cipondoh

mantap pokoknya..

mamoka cipondoh langgananku

enak cita rasanya

Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati, Jakarta6

Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati

4.7

    Jl. Tengah Raya No. 09 (Seberang Alfamidi Raya Tengah), Kramat Jati, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati ialah asin kapasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap asin kapasan, Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asin kapasan yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Tengah Raya No. 09 (Seberang Alfamidi Raya Tengah), Kramat Jati, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati.

Kata orang tentang Sambel Bakar Mas Rusdi, Kramat Jati

THE BESSTTTT EMANG PECEL LELE ATU INI

Sambelnya pedes endolita

Langganan selalu beli di sini

enak aja buat aku kalau lagi males masak next aku dtng k restonya yaaβ˜ΊοΈπŸ€—

Sudah 2x repeat order.,nilainya fresh dan gurih ,.dada ayamnya renyah empuk dan guriiih.,tetep sambalnya yang juaraa.,recomended sambal tomaatnyaaa.,maknyuuuuusss abissss,. TOP MARKOTOPPPP.,perpaduan pedas manis gurih lumerr dilidaaaah.,juaraaaa

selalu sesuai pesanan, recommended dan gapernah gagal. sukses terusss

sambelnya mantap banget yang sambel rujak enak poooool😍

mantaaaab sambalnyaa pertahankanπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sambelnya juaraaaa, lelenya berasa enakk bgt

MAKNYOSSSSSSSS$$$$

Josssss gandosss

biar bintang yang berbicara😁

mantaps pokoknya

mantul, porsinya pass.

recomended dan langganan, sambel nya juara

terima kasih banyak

nasinya terlalu lembek.. ayam bakar dan sambelnya enak..

top martotop pokoknya, sambel nya juarakk

Sambel Kak Ros, Pamulang, Jakarta7

Sambel Kak Ros, Pamulang

4.7

    Jl. Dr. Setiabudi No. 35B, Pamulang Barat, Tangerang Selatan

   Rp 27.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan asin kapasan, Sambel Kak Ros, Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr. Setiabudi No. 35B, Pamulang Barat, Tangerang Selatan ini menyajikan menu asin kapasan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 106.500, Anda sudah bisa menyantap asin kapasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sambel Kak Ros, Pamulang. Yuk segera kunjungi Sambel Kak Ros, Pamulang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sambel Kak Ros, Pamulang

sambelnya mantaaap super pedasss menggelegar

huhhhaaaaahhhhh...mantap sambel'yπŸ₯΅πŸ₯΅

pokok'y termaknyosssss lahhhh

juara emang ini sambel kak ros ga ada tandingannya, the bestttt!πŸ–€

menu nya byk pilihan. terutama sambal walau cabe lagi mahal, gk pelit buat kasih sambalnya. mantul deh pokoknyaπŸ‘

Rasa ok…. Tapi pesan kepala ayam 4 datang cuma 3 dan extra Sambel pecel ayam juga tidak ada πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

sambel nya dahsyat.

smblny maknyoss

Sambel Setan Bang Jaya, Bahagia, Jakarta8

Sambel Setan Bang Jaya, Bahagia

4.7

    Jl. BAahagia No. 56 (Sebrang Indomart), Cimangis, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya, Bahagia merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. BAahagia No. 56 (Sebrang Indomart), Cimangis, Depok ini menjual menu asin kapasan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.900 - Rp 67.500, Anda sudah bisa menyantap asin kapasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sambel Setan Bang Jaya, Bahagia. Yuk segera kunjungi Sambel Setan Bang Jaya, Bahagia untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sambel Setan Bang Jaya, Bahagia

Mantaaaaaaappp...terima kasih

wuenak, gurih, renyah...

sambelnya dikasih 3... sayuran banyak.. worth it bgt

oke banget terima kasih

agak kepedesaan cabenya

maaf tp notes tidak dibaca. minta lele digoreng keringg tp engga digoreng kering. pesen sate kulit, yg dateng sate usus. bsk2 lbh teliti ya min

lagi mantul ni rasa sayur asem sama sambel nya..mantaabbss pedess nya

Selalu enak ga pernah ga enak

enak banget paru dan sate kulitnya..

enak banget, bumbunya pas dan meresap bgt ke ikan guramenya plus dikasih sambalnya banyak bgtt. Ngga nyesel nyobain resto ini. Pasti bakal reapeat order sih πŸ˜„πŸ‘

mantap dan enak

mantaaaaaaaabbbbbb

Terima kasih yaa

Sambel Setan Bang Jaya, Beji, Jakarta9

Sambel Setan Bang Jaya, Beji

4.7

    Jl. Nusantara Raya No. 44, Beji, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Sambel Setan Bang Jaya, Beji ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Sambel Setan Bang Jaya, Beji ialah asin kapasan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya, Beji merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asin kapasan yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Nusantara Raya No. 44, Beji, Depok ini. Selain asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya, Beji juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Kremes, Ayam Penyet, Lele Kremes, Bebek Kremes & Mujair Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.900 - Rp 67.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambel Setan Bang Jaya, Beji.

Kata orang tentang Sambel Setan Bang Jaya, Beji

berasa makan masakan rumah

manteb makanannya enak,apalagi sambelnya pedes.

Sambelnya mantep bener. Pedes tp masih bisa dinikmati.

Alhamdulillah ada promo, seller nya juga komunikatif, terimakasih

Rasanya mantul

sambelnya kurang

Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya, Jakarta10

Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya

4.7

    Jl. Waru Jaya No. 1, Sukmajaya, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya adalah asin kapasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asin kapasan yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Waru Jaya No. 1, Sukmajaya, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya.

Kata orang tentang Sambel Setan Bang Jaya, Waru Jaya

Rasa next untuk dipertahankan.. Baik sayur dan sambal dan lauknya ok

Gapernah gagal kalo order makanan disini tuh. Sambelnya dikasih banyak banget, gapelit sama lalapan dan macam macam lalapan kayaknya ada disini ampe ada pengalaman baru nih nemu daun yang saya gatau itu daun apa gakenal deh sama sayurannya sayuran apa RAGU BANGET BUAT MAKAN, Tapi karena kepedesan nyobain sepucuk daunnya eh kok enakk di garesss abisss jadinyaaa makasih samset bang jaya waru jaya sambelnya wenak pol ampe nambah beli nasi di warteg samping kosan saking enaknyaaaa mantap deh pokoknya pertahankan BOSS

Kangkungnya the best enaaaaaaak

mantap sesuai pesanan rasanya enak...

selalu dihatiiiiiiiiiiiiiii

top markotop rasanya...akuu sukaaa

rasanya enakkl....akuu sukaaa

soal rasa enak ko....ekstra sambel pula ...mantap LG sambel nya bikin selera makan nambahπŸ‘

mantab pokoke..tetap jaga kualitas rasa

langganan seng ada lawan

mantap sedapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantab..sambel uedann tenan

tumben kaga pedes dan sambelnya di kasih dikit

enak cuma pepesnya bumbunya kurang kuning kaya biasanya. kangkung nya manis kurang sedep.

Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois), Jakarta11

Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois)

4.7

    Jl.Raya Parung Serab (KSU) No. 83, RT.004/RW.05, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok 16412

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Ayam & Bebek

Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois) merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois) ialah asin kapasan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asin kapasan, Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan asin kapasan yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Raya Parung Serab (KSU) No. 83, RT.004/RW.05, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok 16412 ini. Selain asin kapasan, Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois) juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopi Keong Mas Bogor Sejak 1995, Ayam Lodho, Kopi Oplet Sejak 1975 Tanpa Gula, Es Jeruk Peras & Nasi Kucing Iwaaak Teri. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 95.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois).

Kata orang tentang Soto Kebo (Mangut Manyung, Iwak Pe, Bu Ois)

Makanan seenak ini langka banget di Depok

mantul selalu repeat order

kayaknya si gudeg udah rada asem . mngkin karena udah malem

Ini enak banget masakannya. Lagi kangen masakan Semarang. Iseng coba dan worth to buy. Harga terjangkau. Mangut, oblok, paru, terik, opor semuanya enak. Padahal mayan jauh dari rumah nyaris 8 kilo tapi ga nyesel...

mangutnya TOP πŸ‘πŸ‘πŸ‘ krengseng parunya enak

enak! semoga tumis jantung pisangnya ga kosong terus ya kak. mau order out of stock terus.

udh langganan, ketagihan sm mie ndeso nya, cumi dll, lg nyobain minuman nya.. rasanya seger. makasi ya

baru pertama pesan dan langsung suka.. enakkkk banget semua masakan nya

Baru pertama kali nyobain beli lauk2 disini,woww murah meriah isinya banyak dan yg penting rasanya enak bgtπŸ‘πŸ‘

Kompliiittt, mau makan apa aja ada, soto, baso, aneka lauk, jejamuan, dll. dan semua rasanya MANTAP. harga terjangkau.

rasanya enak banget.....cocok dengan selera keluarga saya. pertahankan terus

selalu pertahankan rasanya!

Jd langganan krn menunya unik2 yg gk ada di resto lain.Baru nyoba wedang teh jahe sereh lemonnya, rasanya jauh lbh enak dari yg kukira. Ngangetin, cocok bwt yg lg gk enak badan. Menu yg lain fresh dan enaak. Maturnuwun.. πŸ™‚

Paru nya hari ini lagi kurang kering dan kurang garing. Saya lebih suka paru nya kaya dulu, garing dan bumbunya nempel. Enak banget yg kaya gitu. Burung puyuhnya mantep! Empuk banget sambelnya pedes. Disini enak semua πŸ‘

Masakannya gurih, manis khas Jateng. Porsi sayurnya banyak. Cm baksonya ngarepin ada iga kyk deskripsi tp ternyata gak ada, bakso alus sm urat gk ada beda tekstur (ato dikasi urat smw?). Overall rasa enakk sesuai review πŸ‘

Warteg Sedaprasa, Beji, Jakarta12

Warteg Sedaprasa, Beji

4.7

    Jl. H Fatimah Atas No. 37, Beji, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Berbekal uang antara Rp 2.600 - Rp 77.200, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Warteg Sedaprasa, Beji, seperti Jus Tomat, SAMBEL HIJAU, Soda Gembira, SAMBEL KECAP & Soto Babat Nasi. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu asin kapasan yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. H Fatimah Atas No. 37, Beji, Depok dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warteg Sedaprasa, Beji.

Kata orang tentang Warteg Sedaprasa, Beji

mksih bnyk menu nya, enakkk bngettt. mksih chef , sehat selalu, lncar rezeki nya. aminnn

mksih bu, makannya mntap. enakkk bngettt,

Mantab rasanya sesuai selera

beli jam berapapun makanannya selalu fresh, sampai rumah masih hangat. recommended!

murah meriah rasa bintang 🌟🌟🌟🌟🌟

sedia sop iga lagi dong

suka beli disini karena dimasak dadakan, sampe rumah masih hangat. pertahankan kualitas yaa

telornya matengnya pas....gk encer tp jg gk padet....bumbu nasi gorengnya jg enak

klo chef nya perempuan boleh deh aku sayang

selalu fresh πŸ‘πŸ‘πŸ‘

blum di ksih sambel

Warung Makan Barokah Kebon Jeruk, Jakarta13

Warung Makan Barokah Kebon Jeruk

4.7

    Jlan Musyawarah Rt12 RW02 No.3A Kebon Jeruk Jakarta Barat

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan asin kapasan, Warung Makan Barokah Kebon Jeruk merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jlan Musyawarah Rt12 RW02 No.3A Kebon Jeruk Jakarta Barat ini menyediakan menu asin kapasan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap asin kapasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Makan Barokah Kebon Jeruk. Yuk segera kunjungi Warung Makan Barokah Kebon Jeruk untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Makan Barokah Kebon Jeruk

lancar terus dagang nya ya

ok. rata-rata panas sprt baru dibuat. trm ksh

Warung Nasi Satria, Tebet, Jakarta14

Warung Nasi Satria, Tebet

4.7

    Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.9, RT.8/RW.2, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual asin kapasan, Warung Nasi Satria, Tebet merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.9, RT.8/RW.2, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan ini menjual menu asin kapasan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.200 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menikmati asin kapasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Satria, Tebet. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Satria, Tebet untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Satria, Tebet

enaak bersih n ramah kantong

rasa spt.masakan rmh n murah

hrg std rasa oke

ikan tongkol besar ukurannya, sayuran enak standar, nasi ukuran standar juga , enak semua sih hanya bungkusannya kresek plastik bukan pake box sterofom ya

saran aja, buat sayur buat harga per porsi 5 ribu tapi banyakin porsinya 3 ribu porsinya dikit banget soalnya

Sambal Setan Bu Kariah, Cipayung, Jakarta15

Sambal Setan Bu Kariah, Cipayung

4.6

    Jl. KH Adurrahman No. 105, Cipayung, Depok

   Rp 36.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Aneka Nasi

Sambal Setan Bu Kariah, Cipayung terletak di Jl. KH Adurrahman No. 105, Cipayung, Depok. Menyajikan beragam menu seperti Tahu, Ikan Asin Jambal, Ikan Asin Gabus, Ikan Asin Sepat & Ikan Asin Kapasan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 130.000. Sambal Setan Bu Kariah, Cipayung juga menyediakan menu asin kapasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan asin kapasan, Sambal Setan Bu Kariah, Cipayung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, asin kapasan yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sambal Setan Bu Kariah, Cipayung

Mantap, ikannya seger & digoreng dadakan. Bakalan jadi langganan, pertahankan ya bu Kariah πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌ

terima kasih banyak

terima kasih,sambalnya makin mantul sesuai request

masakannya enak,sambelnya mantul

sambal mentah nya πŸ‘

nasi uduk . bukan nasi liwet . bilangnya nas liwet . pas makan nasi uduk

Sambel Setan Bang Jaya Cabang Cipayung, Jakarta16

Sambel Setan Bang Jaya Cabang Cipayung

4.6

    Jl. Citayam Raya, Cipayung, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Sambel Setan Bang Jaya Cabang Cipayung beralamatkan di Jl. Citayam Raya, Cipayung, Depok. Menyediakan berbagai menu seperti Ikan Asin Cumi, Ikan Asin Jambal, Gabus, Ice Tea & Ikan Asin Tawes. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.900 - Rp 67.500. Sambel Setan Bang Jaya Cabang Cipayung yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu asin kapasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya Cabang Cipayung adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, asin kapasan yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sambel Setan Bang Jaya Cabang Cipayung

selalu MANTABβ™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

seger sayur asem nya ,mantap πŸ‘

gak pelit sambel. cuma gak tau kenapa pas pesanan yg ini sambel petenya kurang seger petenya.

Joss gandosss pokoknya

semua mantafff cuma sayur asem klo tambah gula dikit lebih mantaff kaya nya πŸ™

rasanya endulllllll ,,

Mantaap enaak nasi uduk lele nyaa

udah lngganan..trutama syr asem ny...😊

rasanya sih enak mantabh tapi pesanan saya kurang ati ampela 2 lumayan tuh .... next time lebih teliti ya bang Jaya

enaaak cuma ayamnya kurang garing msh ada bagian yg merah:(

Sambel Setan Bang Jaya, Gandul, Jakarta17

Sambel Setan Bang Jaya, Gandul

4.6

    Jl. Gandul Raya No. 10 A, Cinere, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sambel Setan Bang Jaya, Gandul ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Sambel Setan Bang Jaya, Gandul ialah asin kapasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya, Gandul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asin kapasan yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gandul Raya No. 10 A, Cinere, Depok ini. Selain asin kapasan, Sambel Setan Bang Jaya, Gandul juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pecak Bawal, Pecak Lele, Pecak Ikan Mas, Empal Paru & Bebek Kremes. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.900 - Rp 67.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambel Setan Bang Jaya, Gandul.

Kata orang tentang Sambel Setan Bang Jaya, Gandul

super nihh resto nya ...makasih yaaa untuk service nya ...sukses selalu

selalu menjadi langganan di sini karena rasanya ga pernah mengecewakan..terima kasih

nih baruu pedas.. !! πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

enak bangett, tp buat harga segitu guramenya kecil

Sambelnya pedeeessssss seger sedep, lauk2nya enak ga pelit bumbu manteb πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak sesuai request..

mantabbb dehh selalu suka kalo pesen di sini ...sukses selalu yaaa πŸ‘πŸ‘

mantap jaya,enak bgt rasa nya dan top

sambelny mantabb

Sambel Setan Bang Jaya, Pancoran Mas, Jakarta18

Sambel Setan Bang Jaya, Pancoran Mas

4.6

    Jl. Damai No. 1, Pancoran Mas, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin kapasan yang disajikan oleh Sambel Setan Bang Jaya, Pancoran Mas. Relatif murah bukan! Selain menu asin kapasan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ayam Bakar, Ayam Kremes, Ikan Mas Goreng, Pecak Lele & Pecak Gurame. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.900 - Rp 67.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Damai No. 1, Pancoran Mas, Depok dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Sambel Setan Bang Jaya, Pancoran Mas.

Kata orang tentang Sambel Setan Bang Jaya, Pancoran Mas

terimakasih dan sangat sesuai

sayur asemnya mantap

terima kasih chef, nasi uduknya mantap

Alhamdulillah ada promo, terimakasih

selalu enak bangetttt

seharusnya bila belanja lumayan banyak tambahin lalapan yee donk

Yg saya pesan sejauh ini enak enak! Semuanya berasa tidak hambar jadi sangat pas rasanya!! Good job

Sudah sering beli disini, enak semua menunya , Terimakasih

terima kasih Pak

TiraMissYouu~ 😘

terima kasih chef

terima kasih chef

Sambelnya endul

enak, nasi uduknya

Warteg Fatih, Jakarta19

Warteg Fatih

4.6

    Kp.Panggulan, Jalan Madrasah No 86, Rt 1/Rw 5 Pengasinan, Sawangan, Kota Depik, Sawangan Jawa Barat (Warteg Fatih)

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Kp.Panggulan, Jalan Madrasah No 86, Rt 1/Rw 5 Pengasinan, Sawangan, Kota Depik, Sawangan Jawa Barat (Warteg Fatih), Warteg Fatih adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Panas Manis, Ayam Goreng, Ayam Opor, Ati Ampela Bulat & Ati Ampela Tusuk Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Fatih, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Fatih. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin kapasan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin kapasan yang lezat di Jakarta, Warteg Fatih adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin kapasan yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Fatih

enak makanan ny,tqu

enak bangettttπŸ€—

Warteg Jaya Bahari Kencana Loka, Jakarta20

Warteg Jaya Bahari Kencana Loka

4.6

    Jl. Kencana Raya No G5, Kel. Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Warteg Jaya Bahari Kencana Loka adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warteg Jaya Bahari Kencana Loka adalah asin kapasan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asin kapasan, Warteg Jaya Bahari Kencana Loka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asin kapasan yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kencana Raya No G5, Kel. Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Jaya Bahari Kencana Loka.

Kata orang tentang Warteg Jaya Bahari Kencana Loka

terimakasih chef,enak mantab

bingung kasih reviewnya soalnya hampir tiap minggu beli... warteg terkomplit dan terenak seantero BSS

terima kasih, salam sehat tetap semangat

capcay n mie.y bllm mateng, tp d.konfirmasi dlu. jd sama2 enak deh

mantap allhamdulilah wareg

pertahankann jaga trus kwalitas mutu rasa n hrg nya.

pas porsya/menuya untuk kuli proyek trmksh

tks chef..masakannya enak

Warteg Permata Bahari Betet, Jakarta21

Warteg Permata Bahari Betet

4.6

    Jl. Betet Raya No 10A RT 01 RW 01 Cibodari Tangerang

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Warteg Permata Bahari Betet beralamatkan di Jl. Betet Raya No 10A RT 01 RW 01 Cibodari Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Telor Asin Brebes, Sayur Asem, Teri Kacang, Telor Seplok & Telur Bulat Sayur Kuning. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 26.000. Warteg Permata Bahari Betet juga menyajikan menu asin kapasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan asin kapasan, Warteg Permata Bahari Betet adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, asin kapasan yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warteg Permata Bahari Betet

kuah sayur bayem kurang banyak.tempe kurang kering .sama tahuny ga panas

jangan lupa sertakan tissu 3 - 4 lembar ya ... biar lebih nyaman

komunimasi seller sangat baik

pedes banget SmuA nya

mantap! kesegaran es tehnya hampir menandingi kesegaran air terjun di kampung saya

enak banget dan bisa diandalkan untuk sarapan pagiΒ² udah banyak menu yang mateng. paling enak rendangnya

lama banget krim nya

cowo apa cewe ya yang ngelayaninnya

enak, porsi pas

Warteg Primadona Paket Hemat, Bunga Rampai, Jakarta22

Warteg Primadona Paket Hemat, Bunga Rampai

4.6

    Jl. Bunga Rampai Raya No. 16A, Duren Sawit, Jakarta Timur

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu asin kapasan yang disajikan oleh Warteg Primadona Paket Hemat, Bunga Rampai. Resto ini terletak di Jl. Bunga Rampai Raya No. 16A, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain asin kapasan, Warteg Primadona Paket Hemat, Bunga Rampai juga menjual menu lain seperti Kopi Hitam Kapal Api, Kopi ABC Susu, Es Nutri Sari, Es Kopi & Sayur Tahu. Yuk segera kunjungi Warteg Primadona Paket Hemat, Bunga Rampai untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warteg Primadona Paket Hemat, Bunga Rampai

Ikan asinnya enak sebenernyaa, bumbunya ku suka, cuma kurang garing aja, jadi dibanding lauk lebih ku cemilin aja biar ngunyahnya bisa fokus 🀣

sayang sama chefnya terima kasih

masakkannya enak. ga terlalu manis

lauk nya enak.tpi sayang paket ikan nya suka gk dikasih sayuran nya atau tumis sayur sama sambel.pdahal digambar menu ada sayuran nya.

sayang deh ama chef nya

masakannya enak2, harga terjangkau

terimakasih ya enak banget makanan nya

Bagus bagus bagus

alhamdulillah puas,, anak2 suka,, terima kasih, semoga lancar usaha dan rizki nya.

Warteg Selera Bahari (WSB), Jakarta23

Warteg Selera Bahari (WSB)

4.6

    Jln. Cinere raya No 9b

   Rp 12.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu asin kapasan yang dijual oleh Warteg Selera Bahari (WSB). Cukup murah bukan! Selain menu asin kapasan, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kentang Balado, Telor Ceplok Balado, opor Ayam, Es Jeruk & Telor Dadar. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 23.100 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jln. Cinere raya No 9b dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warteg Selera Bahari (WSB).

Warteg Subsidi Bahari, Cinere, Jakarta24

Warteg Subsidi Bahari, Cinere

4.6

    Jl. Cinere Raya No. 9B, Cinere, Depok

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menjual asin kapasan, Warteg Subsidi Bahari, Cinere merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cinere Raya No. 9B, Cinere, Depok ini menjual menu asin kapasan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menikmati asin kapasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warteg Subsidi Bahari, Cinere. Yuk segera kunjungi Warteg Subsidi Bahari, Cinere untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warteg Subsidi Bahari, Cinere

suka bnget beli disini, sayang kenapa gk buka cabang di daerah sini (hj. mendik) bu/pak. gak ada warteg disini😭

driver Nya Baik terimakasih πŸ™

Kikilnya enakkk

Ajib & ManTul...

minyak nyA bersih.terlihat dan terasa di makanan nya..Rasa pas.Tidak asin dan tidak banyak penyedap rasa

ikan goreng dan ayam nya tidak kering...ikan tidak gatal ketika dimakan.Minyaknya bersih

Warung Nasi Sederhana BUDHE Jawa Timuran, samping Bengkel, Jakarta25

Warung Nasi Sederhana BUDHE Jawa Timuran, samping Bengkel

4.6

    Jl. Kayu Manis No. 6, Kramat Jati, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan asin kapasan, Warung Nasi Sederhana BUDHE Jawa Timuran, samping Bengkel merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kayu Manis No. 6, Kramat Jati, Jakarta ini menyediakan menu asin kapasan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap asin kapasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Sederhana BUDHE Jawa Timuran, samping Bengkel. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Sederhana BUDHE Jawa Timuran, samping Bengkel untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Sederhana BUDHE Jawa Timuran, samping Bengkel

enaaaaak..pertahankan

enaaaaak....pertahankan yah

Sudah langganan. Rasanya hampir selalu maknyus. Pesanan ayam kecap diberi bonus ceker & kepala ayam.

Jadi langganan. Masakannya enak.

Hampir semua lauknya enak. Miroso. Saya langganan tetap.

Masakannya enak. Kekurangan 1 porsi pesanan kemarin sudah diganti.

Nah, di atas adalah daftar 25 rumah makan terbaik di kota Jakarta yang menyediakan menu asin kapasan. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.