MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Ati Ampela Cah Kangkung Terbaik di Bandung

Diperbarui pada 17 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Ati Ampela Cah Kangkung Terbaik di Bandung

Jika Anda sedang bertandang di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu ati ampela cah kangkung pilihan yang disediakan tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ati ampela cah kangkung yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Ati Ampela Cah Kangkung Pilihan di Bandung

Kami memilih 7 dari 7 tempat makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu ati ampela cah kangkung dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu ati ampela cah kangkung terlezat di Bandung:

  1. Pecel Lele Cak Gatot, Cingised
  2. Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah
  3. Nasi Goreng GPS, Ciparay
  4. Shellys Rajanya Ayam Bakar, Jl. Karawitan No 87 Turangga
  5. Warung Nasi 3 Bersaudara, Soreang
  6. Warung Nasi Dadakan, Banjaran
  7. DAPOER BAPAK
Pecel Lele Cak Gatot, Cingised, Bandung1

Pecel Lele Cak Gatot, Cingised

4.7

    Jl. Cingised No. 31, Arcamanik, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Cingised No. 31, Arcamanik, Bandung, Pecel Lele Cak Gatot, Cingised ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Uduk, Soto Ayam, Bebek Goreng, Kol Goreng & Tempe. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Lele Cak Gatot, Cingised, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 47.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Lele Cak Gatot, Cingised. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ati ampela cah kangkung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ati ampela cah kangkung yang lezat di Bandung, Pecel Lele Cak Gatot, Cingised adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ati ampela cah kangkung yang lezat.

Kata orang tentang Pecel Lele Cak Gatot, Cingised

kalk namanya pecel udah tidak diragukan sambal dan bebek gorengnya maknyus..

mantap sambel nya.. enak trs lada nya pass banyak lagi tetap bertahan seperti itu chef

kol gorengnya ketinggalan, lebih teliti lagi ya

enak cepat saji dan murmer

Sayang kertas bungkusnya, kertas bekas.

Pertahankan rasa segar dan enak

Sayang, bungkus kertasnya, kertas bekas

mantaaps sambalnya

Enak sambelnya

mantapp sangat enak

SAMBALNYA JUARAAAAA

Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah, Bandung2

Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah

4.6

    Jl. Babakan Margaendah No. 86, Cimahi, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate

Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah ialah ati ampela cah kangkung. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ati ampela cah kangkung, Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ati ampela cah kangkung yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Babakan Margaendah No. 86, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah.

Kata orang tentang Kedai Ayam Penyet Update, Margaendah

bumbu benar-benar meresap, enak poll

Nasi Goreng GPS, Ciparay, Bandung3

Nasi Goreng GPS, Ciparay

4.6

    Jl. Toha Ramdan No. 23, Ciparay, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ati ampela cah kangkung yang disajikan oleh Nasi Goreng GPS, Ciparay. Restoran ini terletak di Jl. Toha Ramdan No. 23, Ciparay, Bandung. Selain ati ampela cah kangkung, Nasi Goreng GPS, Ciparay juga menjual menu lain seperti CEMILAN CAUKU, Kopi Crimilate, Kopi Indokafe, Susu Coklat & Susu Putih. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng GPS, Ciparay untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng GPS, Ciparay

pertahankan jangan bikin kecewa pelanggan

Alhamdulillah, baru pertama nyobain tp ga kecewa.. walaupun porsinya sedikit..🤤🤤🤤

idolaaa ... juaraaaaa ... the best pokona mah!

mantap sekali makananya

muantap banget, enaaaaak rekomended pisan!

enak enak enak harga murah gak.murahan

desiran daging di plus dong hhhh..mantap

jos gandos ngajorosjos

mantap pokoknya

top poko nya mah pas dingin hujan

Terima Kasih mantap

porsi na banyak rasa mantap pisan moal gagal lah poko namah gps mah

Shellys Rajanya Ayam Bakar, Jl. Karawitan No 87 Turangga, Bandung4

Shellys Rajanya Ayam Bakar, Jl. Karawitan No 87 Turangga

4.6

    Jl. Karawitan No 87 Turangga - Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek

Shellys Rajanya Ayam Bakar, Jl. Karawitan No 87 Turangga berlokasikan di Jl. Karawitan No 87 Turangga - Bandung. Menjual aneka menu seperti Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Goreng Kriuk, Nasi Ayam Goreng Kriuk Tahu Tempe, Nasi Ayam Serundeng Es Lemon Tea & Nasi Goreng Sauce Teriyaki. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 33.000. Shellys Rajanya Ayam Bakar, Jl. Karawitan No 87 Turangga yang terletak di Bandung ini juga menjual menu ati ampela cah kangkung yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan ati ampela cah kangkung, Shellys Rajanya Ayam Bakar, Jl. Karawitan No 87 Turangga adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ati ampela cah kangkung yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Shellys Rajanya Ayam Bakar, Jl. Karawitan No 87 Turangga

sayang deh Sama chef nyaa

makanannya enak kak...next bakalan order lagi deh

pertahankan rasa dan kwalitas nya

enak, sambelnya kurang pedes 😌

Enak makannya panas2..masih fresh👍😋

sambalnya kurang

enakkkk Dan kenyang

Warung Nasi 3 Bersaudara, Soreang, Bandung5

Warung Nasi 3 Bersaudara, Soreang

4.6

    Jl. Gading Tutuka Raya 1, Soreang, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ati ampela cah kangkung yang disajikan oleh Warung Nasi 3 Bersaudara, Soreang. Rumah makan ini terletak di Jl. Gading Tutuka Raya 1, Soreang, Bandung. Selain ati ampela cah kangkung, Warung Nasi 3 Bersaudara, Soreang juga menyajikan menu lain seperti Terong Balado, Gule Kikil, jus naga, Usus Ayam Bumbu Kecap & Sayur Nangka. Yuk segera kunjungi Warung Nasi 3 Bersaudara, Soreang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Nasi 3 Bersaudara, Soreang

Worthed, harga kali lima, porsi endolita

enak tempe kacang panjangnx, sounnx, loteknx.karedoknx ..yahutt, hanya ikan acar yg kayaknx bumbunx sdikit beda dr sebelumnx ,kaya encer gitu ..tp.okee lah smua ..trimakasih yaa

rasanya enak, kemasan oke, harga pas dikantong

endoll ..he andai ikannya lbh besar wkwk

rasanya enak dan lezat

mungkin lbh baik dibungkus nya jgn nungging kklo ada kuahnx , soalnx tumpah kuahnx dr bungkus ikannx ..

enak,harga sesuai

Warung Nasi Dadakan, Banjaran, Bandung6

Warung Nasi Dadakan, Banjaran

4.2

    Jl. Banjaran Raya, Gang Sebrang Bank Mandiri, Banjaran, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Banjaran Raya, Gang Sebrang Bank Mandiri, Banjaran, Bandung, Warung Nasi Dadakan, Banjaran adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cabe Gendot Bumbu Kecap, Rujak Kangkung, Telor Ceplok Cabe Merah, Milkshake Strawberry & Oseng Tempe Leunca. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Dadakan, Banjaran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Dadakan, Banjaran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ati ampela cah kangkung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ati ampela cah kangkung yang lezat, Warung Nasi Dadakan, Banjaran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ati ampela cah kangkung yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Dadakan, Banjaran

terima kasih enak dan mantap

kerupuk nya gak di kasih. masakan pas enak

oseng suwir tongkol nya enak bgttt, makasih udah buka malem2. kebetulan tdi saya perlu nasi buat sahur hehehe

makasih yaa pak/ibu. . Alhamdulillah semua nya enak2 sukses yaah

cuma saran aja mungkin dari segi rasa harus lebih konsisten lagi ya. sering bgt beli disini dan beli makanan yg sama tp rasanya beda2 tiap beli. sekedar masukan aja yaa

enak porsi banyak banget apalagi daging ayamnya dengan harga segitu udh gede banget🥰 langganan pas bulan puasa😂

waktu pertama beli enakkk bangetttt..pas kemaren kurang garem Sama gurih nya...tapi ttp ok g jadi masalah untuk ke Dpn nya semoga lebih di tingkatkan lagi...apalagi kangkung nya dipilihin dl Bun ..makasih

resto mantap DOHC

DAPOER BAPAK, Bandung7

DAPOER BAPAK

0.0

    Jl. Antapani 4 No. 16, Antapani, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan ati ampela cah kangkung, DAPOER BAPAK merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Antapani 4 No. 16, Antapani, Bandung ini menyediakan menu ati ampela cah kangkung yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 34.800, Anda sudah bisa menikmati ati ampela cah kangkung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh DAPOER BAPAK. Yuk segera kunjungi DAPOER BAPAK untuk menyantap berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 7 tempat makan terbaik di kota Bandung yang menyajikan menu ati ampela cah kangkung. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.