MenuKuliner.net

28 Tempat Makan Ati Ampela Tempe Goreng Paling Lezat di Bandung

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Tempat Makan Ati Ampela Tempe Goreng Paling Lezat di Bandung

Menemukan tempat makan ati ampela tempe goreng yang terlezat di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyajikan ati ampela tempe goreng dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu ati ampela tempe goreng terbaik di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Ati Ampela Tempe Goreng Pilihan di Bandung

Kami memilih 28 dari 28 tempat makan terbaik di Bandung yang menjual menu ati ampela tempe goreng dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu ati ampela tempe goreng terbaik di Bandung:

  1. Ayam Tulang Lunak Sambal Bawang, Rancaekek
  2. Bubur Ayam Nasi Kuning Nasi Uduk Mas Nono, Brigjen Katamso
  3. PECEL LELE AYU CIBADUYUT LAMA
  4. pecel lele lamongan
  5. Warung Nasi Khas Sunda Pandan Wangi, KM. 13, Jl. Raya Banjaran, Pameungpeuk
  6. Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang
  7. 1181 Pecel Lele
  8. Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin
  9. RM Lalaban Andir, Ciburuy Raya
  10. Ayam Goreng Borobudur, Mares
  11. Nasi Uduk Umak Queen
  12. Pecel Lele Putra Ronggolawe, Panghegar
  13. Warung Nasi Khas Sunda Lalaban, Padalarang
  14. Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran
  15. Nasi Goreng Babat Rizki, Cibadak
  16. Pecel Lele Baruna, Nusa Indah
  17. Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah
  18. Ayam kremes c iteung, Cukangkawung
  19. Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki
  20. Warung Sambel Hejo, Prof Eyckman
  21. Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra
  22. nasi kuning dan nasi uduk rizki permata
  23. Dapur Ma Lilis, Gadobangkong
  24. Ayam Goreng & Bakar Si Kembar
  25. Cita Rasaku, Permai
  26. Dapur Bubu
  27. Kuliner tiensjhon
  28. Warung Nasi 31
Ayam Tulang Lunak Sambal Bawang, Rancaekek, Bandung1

Ayam Tulang Lunak Sambal Bawang, Rancaekek

4.8

    Jl. Raya Majalaya - Rancaekek No. 310, Rancaekek, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 21.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Tulang Lunak Sambal Bawang, Rancaekek, seperti Pepes Ayam, Nasi, Pepes Ati Ampela, Tempe Goreng & Paha Tulang Lunak. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu ati ampela tempe goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Raya Majalaya - Rancaekek No. 310, Rancaekek, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Tulang Lunak Sambal Bawang, Rancaekek.

Kata orang tentang Ayam Tulang Lunak Sambal Bawang, Rancaekek

masih ter mantapp lahh

Rungkad ku tulang lunak mah

Reugreug. Wareg. Nuhunnnn

mantap, masih hangat freshπŸ‘πŸ‘πŸ‘

terEnak pokok ny ini mah...

ayam dan sambalnya mantap

ini beneran ayam tulang lunak yg TERenakk dong...bakalan jd langganan nih harga dan porsinya juga mantapp wareg pokona mah...πŸ€—

Bubur Ayam Nasi Kuning Nasi Uduk Mas Nono, Brigjen Katamso, Bandung2

Bubur Ayam Nasi Kuning Nasi Uduk Mas Nono, Brigjen Katamso

4.7

    Jl. Brigadir Jendral Katamso, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 49.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 700.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Bubur Ayam Nasi Kuning Nasi Uduk Mas Nono, Brigjen Katamso, seperti Cup Bubur Ayam, Risoles Spesial, Combro, Nasi Uduk Ayam Balado & Nasi Uduk Ayam Goreng. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu ati ampela tempe goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 49.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Brigadir Jendral Katamso, Cibeunying Kidul, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bubur Ayam Nasi Kuning Nasi Uduk Mas Nono, Brigjen Katamso.

Kata orang tentang Bubur Ayam Nasi Kuning Nasi Uduk Mas Nono, Brigjen Katamso

makasih ya pa Bu enak naskunya aku salah satu pengemar naskun, alhamdulilah sukaa bgt nasikuningnya ❀️ semakin laris manis ya

Nasi uduknya enak, perkedelnya enak, semuanya cocok di lidah bisa jadi langganan tetap nih

SUPER ENAK! Pernah beli bubur kuahnya kecap doang tapi ini kuahnya enak banget. Nuhun

haturnuhunn .... semoga jadi pahala dan jadi kekuatan untuk anak anak yang mau latihan

baik bgt, apa yg di minta selalu di kasih sesuai permintaanπŸ‘

Selalu enak dan bersih, dan mantapnya karena buburnya selalu sangat panas. πŸ‘πŸ» Terima kasih ya sudah selalu teliti membaca notes dan request dari pelanggan. Pasti masih bakal beli lagi.

nuhun mang mantap pisan

pertahankan dan lebihbtingkaykan muti yg sdh enak & bersih, sukses selalu

Mantap. Terimakasih.

enak gak bosen"

Toping banyk bgt rasa lumayan enak bersih juga packaging rapi mantap

Makanannya enak. Terimakasih.

mantabs sekali bubur ayam sesuai selera

rekomendasi buat kamu

packing nya keren banget, rapih, bersih, rasa nya juga enak... mantaaaappppp

PECEL LELE AYU CIBADUYUT LAMA, Bandung3

PECEL LELE AYU CIBADUYUT LAMA

4.7

    jl.cibaduyut lama no 47

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ati ampela tempe goreng yang disajikan oleh PECEL LELE AYU CIBADUYUT LAMA. Tidak mahal bukan! Selain menu ati ampela tempe goreng, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya mie rebus, kepala ayam goreng, sate usus, tahu goreng & sate kulit. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 37.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di jl.cibaduyut lama no 47 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh PECEL LELE AYU CIBADUYUT LAMA.

Kata orang tentang PECEL LELE AYU CIBADUYUT LAMA

enakkkkkkkkkkk pisan rasana❀️

Mantap euy, harga murah tapi rasanya enak bet plus porsinya yang banyak. sambelnya dikasih banyak lagi, rekomen banget beli disini

Mantaap, enak gurih, lele nya besar porsi banyak πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

tingkatkan terus pelayanan nya.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enakkkk bangett makasih ya

langganan! pertahankan kualitas

mantap πŸ‘ makanan fress

puas banget,suka sama sambalnya

mantap sekali bagus nasinya kaya nasi goreng keren pokok nya

gak ada nasinya, saya pesen ayam goreng pake nasi, tapi gak ada nasinya tapi gpplah udh beberapa hari ini

20 thn hidup di dunia baru kali ini nemu nasgor enak terus banyak bgt porsi nya, walaupun di deker rumah bnyk yg jual tapi ttp kalo beli nasgor pgn nya disini aja gamau ke yg lain hehe,baik banget sehat selalu ya mba/mas

rasa mantap,harganya pun ekonomis,menunya komplit.

sesuai yg di harap kan .... jadi langganan

rasanya cocok dilidah..harga ekonomis

Mau pesen lagi skrg

pecel lele lamongan, Bandung4

pecel lele lamongan

4.7

    jl sariasih no 16 sarijadi bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.700 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh pecel lele lamongan, seperti Nasi Uduk, Ati Ampela, Tempe Goreng, Tahu Goreng & Pecel Lele. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu ati ampela tempe goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di jl sariasih no 16 sarijadi bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh pecel lele lamongan.

Kata orang tentang pecel lele lamongan

mantapp pokoknya

Warung Nasi Khas Sunda Pandan Wangi, KM. 13, Jl. Raya Banjaran, Pameungpeuk, Bandung5

Warung Nasi Khas Sunda Pandan Wangi, KM. 13, Jl. Raya Banjaran, Pameungpeuk

4.7

    Jl. Raya Banjaran, KM. 13, Pameungpeuk Kab. Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Raya Banjaran, KM. 13, Pameungpeuk Kab. Bandung, Warung Nasi Khas Sunda Pandan Wangi, KM. 13, Jl. Raya Banjaran, Pameungpeuk adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakwan Udang, Tempe Baceum, Ati Ampela, Tempe Goreng & Sate Usus. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Khas Sunda Pandan Wangi, KM. 13, Jl. Raya Banjaran, Pameungpeuk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 83.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Khas Sunda Pandan Wangi, KM. 13, Jl. Raya Banjaran, Pameungpeuk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ati ampela tempe goreng yang lezat di Bandung, Warung Nasi Khas Sunda Pandan Wangi, KM. 13, Jl. Raya Banjaran, Pameungpeuk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ati ampela tempe goreng yang lezat.

Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang, Bandung6

Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang

4.7

    Jl. Ruko Banyak Niaga Kulon No. 25, Padalarang, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate

Terletak di Jl. Ruko Banyak Niaga Kulon No. 25, Padalarang, Bandung, Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Siomay Kukus, Pepes Ayam, Pepes Jamur, Pepes Ikan Mas Duri Lunak & Coffee Latte. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 52.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ati ampela tempe goreng yang lezat, Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ati ampela tempe goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Pepes & Sate Maranggi Ibu Enung, Padalarang

Satenya enak. Ma syaa Allaah

ayam bakar nya enak, kecap nya kerasa sampe dalem, puas!

enak bener, suka sama sop buntut nya terimakasih

rasanya mantappzz tpi porsi nya sedikit 😝

1181 Pecel Lele, Bandung7

1181 Pecel Lele

4.6

    Jl. Raya Nanjung, Sebrang Alfamart Nanjung

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

1181 Pecel Lele merupakan sebuah tempat makan di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan 1181 Pecel Lele adalah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ati ampela tempe goreng, 1181 Pecel Lele merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ati ampela tempe goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Nanjung, Sebrang Alfamart Nanjung ini. Selain ati ampela tempe goreng, 1181 Pecel Lele juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bebek Lengkap, Bebek Goreng, Ayam Lengkap, Kepala Bebek & Ati Ampela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi 1181 Pecel Lele.

Kata orang tentang 1181 Pecel Lele

lele nya kurang crispy tapi enak koπŸ˜…

terima kasihπŸ˜‡πŸ™πŸ»

Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin, Bandung8

Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin

4.6

    Jl. Caringin No. 9 (Samping Bio Laundry), Sayang, Jatinangor, Sumedang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin ialah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap ati ampela tempe goreng, Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ati ampela tempe goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Caringin No. 9 (Samping Bio Laundry), Sayang, Jatinangor, Sumedang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin.

Kata orang tentang Nasi Uduk & Pecel Lele 88, Caringin

porsi nasinya banyak tapi gak panas jadi kurang nikmat, walau pesan tengah malem harusnya nasinya ttp bisa panas

Ayam + sambelnya enak banget, nasinya jg banyak & enak

Enak rasanya. Murah harganya. Mantap porsinya

pasakan nya enak.terimakasih

RM Lalaban Andir, Ciburuy Raya, Bandung9

RM Lalaban Andir, Ciburuy Raya

4.6

    Jl. Ciburuy - Padalarang Raya No.749, Padalarang, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ati ampela tempe goreng yang dijual oleh RM Lalaban Andir, Ciburuy Raya. Rumah makan ini terletak di Jl. Ciburuy - Padalarang Raya No.749, Padalarang, Bandung. Selain ati ampela tempe goreng, RM Lalaban Andir, Ciburuy Raya juga menyajikan menu lain seperti Cappucino Cincau, Tahu Kuning, Ikan Nila Bakar, Ikan Nila Goreng & Juice Strawberry. Yuk segera kunjungi RM Lalaban Andir, Ciburuy Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM Lalaban Andir, Ciburuy Raya

mantap.. apalagi sambel ijonya πŸ˜€πŸ‘πŸ‘

Ayam Goreng Borobudur, Mares, Bandung10

Ayam Goreng Borobudur, Mares

4.5

    Jl. Mares Selatan No. 2, Margacinta, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam Goreng Borobudur, Mares adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Goreng Borobudur, Mares adalah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ati ampela tempe goreng, Ayam Goreng Borobudur, Mares merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ati ampela tempe goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Mares Selatan No. 2, Margacinta, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Borobudur, Mares.

Kata orang tentang Ayam Goreng Borobudur, Mares

ayam nya enak sesuai selera,recommended

gak kecewa rasa dan porsi ok πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Mantap pokoknya buat Kang Asep!

enak ayamnyaa mantap

Nasi Uduk Umak Queen, Bandung11

Nasi Uduk Umak Queen

4.5

    Jl. Cisitu Indah 2 No. 18, Dago, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Uduk Umak Queen ialah sebuah resto di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Uduk Umak Queen ialah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ati ampela tempe goreng, Nasi Uduk Umak Queen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ati ampela tempe goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Cisitu Indah 2 No. 18, Dago, Bandung ini. Selain ati ampela tempe goreng, Nasi Uduk Umak Queen juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti lele goreng, KOL GORENG, TAHU GORENG, Ayam Goreng & SAMBAL MERAH. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Umak Queen.

Pecel Lele Putra Ronggolawe, Panghegar, Bandung12

Pecel Lele Putra Ronggolawe, Panghegar

4.5

    Jl. Pamekar Raya No.59, Mekar Mulya, Panyileukan, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menjual ati ampela tempe goreng, Pecel Lele Putra Ronggolawe, Panghegar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pamekar Raya No.59, Mekar Mulya, Panyileukan, Bandung ini menyajikan menu ati ampela tempe goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap ati ampela tempe goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Lele Putra Ronggolawe, Panghegar. Yuk segera kunjungi Pecel Lele Putra Ronggolawe, Panghegar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Lele Putra Ronggolawe, Panghegar

nasi terlalu banyak. tapi enak

mantap ayam nya kering kriuk banget sambal y enak banget nanti klau pesan lagi goreng kering sprri ini lagi ya mas terimakasih

ayamnya tlalu kering

pokoe wargi bandung kudu tuku

rasanya enak sekali lo jadi nagih

Terbaik you ini lele . Asli sumpah ga pake bohong. Bakal jd langganan aku

nah jawara pecelele

saya gapaham pak/bu . nasi uduk, ayam, sambel enak semua 🀀 bisa tumpur dompet saya ini mah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Warung Nasi Khas Sunda Lalaban, Padalarang, Bandung13

Warung Nasi Khas Sunda Lalaban, Padalarang

4.5

    Jl. Padalarang Raya, Padalarang, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ati ampela tempe goreng yang disajikan oleh Warung Nasi Khas Sunda Lalaban, Padalarang. Cukup murah bukan! Selain menu ati ampela tempe goreng, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Usus Ayam, Cah Kangkung Special, Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Ayam & Oreg Tempe. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 54.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Padalarang Raya, Padalarang, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Nasi Khas Sunda Lalaban, Padalarang.

Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran, Bandung14

Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran

4.4

    Jl. Pelesiran No. 26 Bandung Wetan, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran adalah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap ati ampela tempe goreng, Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ati ampela tempe goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pelesiran No. 26 Bandung Wetan, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dapur Rasha, Pelesiran

mantap jiwa makanan nya enak

lama prosesnya masaknya

mantaappp enakk,.trus pertahankan rasa dan kwalitas,.tingkat kan terussss

mantaapppbbb beli brapa kali ga bosen,. perahankan terus rasa dan kwalitas nya

Nasi Goreng Babat Rizki, Cibadak, Bandung15

Nasi Goreng Babat Rizki, Cibadak

4.4

    Jl. Cibadak No. 131, Astana Anyar, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Babat Rizki, Cibadak beralamatkan di Jl. Cibadak No. 131, Astana Anyar, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Baso, Nasi Goreng Telor Merdeka, Bihun Goreng Biasa, Capcay Goreng Biasa & Capcay Kuah Biasa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 45.000. Nasi Goreng Babat Rizki, Cibadak yang terletak di Bandung ini juga menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan ati ampela tempe goreng, Nasi Goreng Babat Rizki, Cibadak adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ati ampela tempe goreng yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Babat Rizki, Cibadak

tapi suka salah pesanan ga pedes di kasih pedes Sudh tulis note padahal

porsinya pas.. biasanya sering beli nasgor kambing. pengen nyoba rasa baru. nasgor mawut. enakkkk.....

T O P BGT POKOKNYAAA... tapi sayang, acarnya cma 1 bungkus hehee

mantap sekali rasa nya enak banget, pokok kalian harus pesen nasi goreng ini di jamin ga akan nyesel gengs , yuk pesen terus di nasi goreng babat rizky nya di jamin ga akan nyesel say.

mantap pokonamah

porsinya tambahin dong

porsinya banyakin dong

porsinya tolong ditambah

Maupun gede tapi enak basonya ga eneg dan bener” mateng saran sih harusnya isinya lebih banyak dr pada kulit

mantap pas rasa nya goodπŸ‘ tapi kurang pedes nya😁😁😁🀭

Pecel Lele Baruna, Nusa Indah, Bandung16

Pecel Lele Baruna, Nusa Indah

4.4

    Jl.nusa Indah Raya No.7

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pecel Lele Baruna, Nusa Indah merupakan sebuah restoran di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Baruna, Nusa Indah adalah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ati ampela tempe goreng, Pecel Lele Baruna, Nusa Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ati ampela tempe goreng yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.nusa Indah Raya No.7 ini. Selain ati ampela tempe goreng, Pecel Lele Baruna, Nusa Indah juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Panas, Nasi Uduk, Sate Usus, Extra Sambel Pecel & Sayap Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Baruna, Nusa Indah.

Kata orang tentang Pecel Lele Baruna, Nusa Indah

mantap pokok na mah lahh..tingkatkan kwalitas masakannya terus ya

Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah, Bandung17

Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah

4.3

    Komplek Bukit Mekar Indah Blok B No 88 Rt 05 Rw 21 Desa Cimekar Kec.cileunyi Kab. Bandung 40623

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah ialah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ati ampela tempe goreng, Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ati ampela tempe goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Komplek Bukit Mekar Indah Blok B No 88 Rt 05 Rw 21 Desa Cimekar Kec.cileunyi Kab. Bandung 40623 ini. Selain ati ampela tempe goreng, Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Green Tea, Pink Coco, Red Velvet, Chococino & Wedang Susu Jahe. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah.

Kata orang tentang Pawon Mbah Uci, Komplek Bukit Mekar Indah

enak mantapppp rasanya pas

pedas mantap..cuma kurang mpuk daging nya,,tpi tetep mantap.

enak bangeeeeeeeeettttttttt.... makanan&minuman nya fresh2, ga nyesel order disini next pasti jadi langganan hehe, makasih gojek udah selalu menuhin kebutuhan lapar ku iniii, lancar rezeki semuanya...............

resto yang siap sedia meskipun udah tengah malam recommended sekali kalo laper malem malem

cuminya pas pedesnya ga terlalu pedas. ayam gorengnya digoreng dadakan dan bumbunya enak

porsinya kenyaang bangeeet 🀀

enak makanannya

Mantaaap pokonya

sukses trus mba uciii

Ayam kremes c iteung, Cukangkawung, Bandung18

Ayam kremes c iteung, Cukangkawung

4.2

    Jl. Mars Dirgahayu, Cimenyan, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan ati ampela tempe goreng, Ayam kremes c iteung, Cukangkawung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mars Dirgahayu, Cimenyan, Bandung ini menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menikmati ati ampela tempe goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam kremes c iteung, Cukangkawung. Yuk segera kunjungi Ayam kremes c iteung, Cukangkawung untuk melahap berbagai menunya.

Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki, Bandung19

Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki

4.2

    Jl.GA Manulang (Sebrang Mie Ayam Cilacap) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Terletak di Jl.GA Manulang (Sebrang Mie Ayam Cilacap) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki ialah sebuah restoran terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Bakar Keju Coklat, Roti Bakar Campur, Roti Bakar Keju Kacang Coklat, Pisang Molen & Kroket. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ati ampela tempe goreng yang lezat di Bandung, Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ati ampela tempe goreng yang lezat.

Kata orang tentang Roti Bakar & Gorengan Sumber Rezeki

Makanannya enak, pokonya mantap...πŸ‘

Warung Sambel Hejo, Prof Eyckman, Bandung20

Warung Sambel Hejo, Prof Eyckman

4.1

    Jl. Prof Eyckman No. 40, Sukajadi, Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ati ampela tempe goreng yang dijual oleh Warung Sambel Hejo, Prof Eyckman. Tempat makan ini terletak di Jl. Prof Eyckman No. 40, Sukajadi, Bandung. Selain ati ampela tempe goreng, Warung Sambel Hejo, Prof Eyckman juga menjual menu lain seperti Kepala Ayam Goreng, Ati Ampela, Tempe Goreng & Tahu Goreng. Yuk segera kunjungi Warung Sambel Hejo, Prof Eyckman untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Sambel Hejo, Prof Eyckman

sambel nyah kurang banyak

Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra, Bandung21

Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra

3.8

    Jl. Cicadas Pasar 2, Cikutra Cibeunying Kidul, Padasuka, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra merupakan sebuah resto di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra adalah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ati ampela tempe goreng, Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ati ampela tempe goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Cicadas Pasar 2, Cikutra Cibeunying Kidul, Padasuka, Bandung ini. Selain ati ampela tempe goreng, Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Bekakak Broiler 1 Ekor, Pahe 1, Timbel Merah Ayam Bakar Tunggal, Kepala Goreng Small Size & Ayam Goreng Serundeng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra.

Kata orang tentang Ayam Goreng Dan Bakar Padaseneng Ibu Cicih, Cikutra

ada rambutnya di dalem nasi 2 helai panjang hehe

sayang nyak tahu nyak kecil banget gk sama kaya tempe

nasi kuning dan nasi uduk rizki permata , Bandung22

nasi kuning dan nasi uduk rizki permata

3.8

    kenanga 77 komp permata hijau blok f 179 rt004/019 gg cempaka

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ati ampela tempe goreng yang dijual oleh nasi kuning dan nasi uduk rizki permata . Resto ini terletak di kenanga 77 komp permata hijau blok f 179 rt004/019 gg cempaka. Selain ati ampela tempe goreng, nasi kuning dan nasi uduk rizki permata juga menyajikan menu lain seperti kol goreng, aneka minuman es kepal, pecel ayam goreng, mie nyemek komplit & sate ati ayam dan ampela. Yuk segera kunjungi nasi kuning dan nasi uduk rizki permata untuk mencoba menu lainnya.

Dapur Ma Lilis, Gadobangkong, Bandung23

Dapur Ma Lilis, Gadobangkong

3.3

    Gang Kenanga 3 No. 19/13, Ngamprah, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Dapur Ma Lilis, Gadobangkong, seperti Seblak Jeletet, Sate Ati Ampela, Tempe Goreng, Ayam Bakar Only & Tahu Goreng. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Gang Kenanga 3 No. 19/13, Ngamprah, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapur Ma Lilis, Gadobangkong.

Ayam Goreng & Bakar Si Kembar, Bandung24

Ayam Goreng & Bakar Si Kembar

0.0

    Jln. Raya terusan soreang-cipatik No.70 kp.cigembreng Rt 05/Rw 06

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan ati ampela tempe goreng, Ayam Goreng & Bakar Si Kembar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln. Raya terusan soreang-cipatik No.70 kp.cigembreng Rt 05/Rw 06 ini menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 21.000, Anda sudah bisa melahap ati ampela tempe goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Goreng & Bakar Si Kembar. Yuk segera kunjungi Ayam Goreng & Bakar Si Kembar untuk menyantap berbagai menunya.

Cita Rasaku, Permai, Bandung25

Cita Rasaku, Permai

0.0

    Margahayu Permai Jl Permai 2B No. 49, Mekarrahayu, Margaasih, Kab bandung

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Cita Rasaku, Permai adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Cita Rasaku, Permai ialah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ati ampela tempe goreng, Cita Rasaku, Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ati ampela tempe goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Margahayu Permai Jl Permai 2B No. 49, Mekarrahayu, Margaasih, Kab bandung ini. Selain ati ampela tempe goreng, Cita Rasaku, Permai juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Chicken Katsu with French Fries, Scramble Egg, French Fries, Selat Solo & Ayam Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cita Rasaku, Permai.

Dapur Bubu, Bandung26

Dapur Bubu

0.0

    Komp. Permata Biru Blok C No. 28-29, Rt 03/19 Desa Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dapur Bubu ialah sebuah restoran di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapur Bubu ialah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ati ampela tempe goreng, Dapur Bubu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ati ampela tempe goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Komp. Permata Biru Blok C No. 28-29, Rt 03/19 Desa Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung ini. Selain ati ampela tempe goreng, Dapur Bubu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bengbeng Drink, Tongseng Sapi, Tahu Goreng, Gule Sapi & Pepes Jamur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Bubu.

Kuliner tiensjhon, Bandung27

Kuliner tiensjhon

0.0

    jl babakan jati 02 rt 04 rw 08 kel.binong kec.batununggal

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Kuliner tiensjhon merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Kuliner tiensjhon ialah ati ampela tempe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ati ampela tempe goreng, Kuliner tiensjhon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ati ampela tempe goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di jl babakan jati 02 rt 04 rw 08 kel.binong kec.batununggal ini. Selain ati ampela tempe goreng, Kuliner tiensjhon juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti jus jeruk, Oreo goreng, roti bakar sandwich, roti bakar keju coklat & roti bakar keju susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kuliner tiensjhon.

Warung Nasi 31, Bandung28

Warung Nasi 31

0.0

    Jl Gegerkalong Girang NO 31 Rt 05 Rw 03 Kel. Gegerkalong Kec. Sukasari Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan ati ampela tempe goreng, Warung Nasi 31 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Gegerkalong Girang NO 31 Rt 05 Rw 03 Kel. Gegerkalong Kec. Sukasari Bandung ini menjual menu ati ampela tempe goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa melahap ati ampela tempe goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi 31. Yuk segera kunjungi Warung Nasi 31 untuk menikmati berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 28 tempat makan pilihan yang menyediakan menu ati ampela tempe goreng terbaik di kota Bandung. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu ati ampela tempe goreng di atas merupakan tempat makan pilihan dari 28 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.