MenuKuliner.net

12 Restoran Ayam Bakar Nasi Urap Paling Lezat di Surabaya

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Restoran Ayam Bakar Nasi Urap Paling Lezat di Surabaya

Jika Anda sedang berlibur di Surabaya untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ayam bakar nasi urap terlezat yang disediakan restoran yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu ayam bakar nasi urap yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Ayam Bakar Nasi Urap Pilihan di Surabaya

Kami memilih 12 dari 12 restoran terbaik di Surabaya yang menyediakan menu ayam bakar nasi urap dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu ayam bakar nasi urap paling enak di Surabaya:

  1. Bakso Kikil Dan Mie Ayam Tiga Bersaudara, Putat Gede
  2. Depot Bu Elis, Rungkut
  3. Desa Cafe, Kutai
  4. Geprek & Penyetan Mbok Yem
  5. Ayam Bakar Uti De, Putat Gede
  6. Nasi Pecel Campur Urap-urap Bu Mina, Gubeng
  7. Dapur Mak Tri, Babadan
  8. Warung 39, Sawahan
  9. Nasi Kuning Bandeng Presto Bu Sry2, Jl.Prada Indah 129 Rt8,Rw1
  10. Ayam Bakar Bu Nik, Yosodipuro
  11. Dhonk Gdank, Penjaringan
  12. Warung Pagi
Bakso Kikil Dan Mie Ayam Tiga Bersaudara, Putat Gede, Surabaya1

Bakso Kikil Dan Mie Ayam Tiga Bersaudara, Putat Gede

4.7

    Jl. Putat Gede Timur 3 No. 20 (belakang Bank BCA), Sukomanunggal, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto

Berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam bakar nasi urap yang disajikan oleh Bakso Kikil Dan Mie Ayam Tiga Bersaudara, Putat Gede. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam bakar nasi urap, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Peyek, Pentol Dower, Lontong, Tahu Bakso & Sosis Champ. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.500 - Rp 44.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Putat Gede Timur 3 No. 20 (belakang Bank BCA), Sukomanunggal, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bakso Kikil Dan Mie Ayam Tiga Bersaudara, Putat Gede.

Kata orang tentang Bakso Kikil Dan Mie Ayam Tiga Bersaudara, Putat Gede

sambelnya kurang banyak kalo ngasihh😁😁

uenakk poll bs buat langganan recom buatyg lain

harga murah rasa rasa kaya d rasa mahal

nasi urap daging bumbunya mantap nasinya pulen porsinya pas.... jangan berubah ya

Matap bisa buat pangganan

uenak pol, freshh. porsi lumayan

mantepp pollπŸ‘ baksoo sama mie ayamnyaa bikin nagih semoga tetep bertahan. dan tambah lancarr rezekinya. terimaksih sukses terusss

Depot Bu Elis, Rungkut, Surabaya2

Depot Bu Elis, Rungkut

4.6

    Jl. Rungkut Tengah Raya No. 71, Gunung Anyar, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Depot Bu Elis, Rungkut ialah sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Depot Bu Elis, Rungkut adalah ayam bakar nasi urap. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap ayam bakar nasi urap, Depot Bu Elis, Rungkut merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam bakar nasi urap yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Rungkut Tengah Raya No. 71, Gunung Anyar, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Bu Elis, Rungkut.

Kata orang tentang Depot Bu Elis, Rungkut

minta nambah nasi dikit gk dikasih😒

pertahankan masakan enak resto anda

rawonnya enak, dagingnya empuk

sayur asem nya sering kosong

urap2nya enaak, sedap, porsinya pas. peyeknya kriuk. tempe & perkedelnua masih panas, enak. recommended

enak bgt gk pernah gagal

tingkat terus kualitas, rasa dan porsinya Bu Elis, spy semakin buanyak yang orderrr

mantap...murah meriah...

uenakkk... tenannnn

Tapi ga diliat note nya huhu aku bilang sambelnya di pisah

Desa Cafe, Kutai, Surabaya3

Desa Cafe, Kutai

4.6

    Jl. Kutai No. 29, Wonokromo, Surabaya

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan ayam bakar nasi urap, Desa Cafe, Kutai merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kutai No. 29, Wonokromo, Surabaya ini menyediakan menu ayam bakar nasi urap yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.750 - Rp 57.000, Anda sudah bisa menikmati ayam bakar nasi urap yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Desa Cafe, Kutai. Yuk segera kunjungi Desa Cafe, Kutai untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Desa Cafe, Kutai

Mantap bebek Bakarnya.... thanks, suka bgt ama rasa mknannya...biasa langganan Rawon iga bakar,,, juaraaa

Krengsengan Granat nya enaak

Geprek & Penyetan Mbok Yem, Surabaya4

Geprek & Penyetan Mbok Yem

4.6

    Perumahan Permata Graha Agung Jl Kenari Blok H No 10

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Geprek & Penyetan Mbok Yem ialah sebuah restoran di Surabaya yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Geprek & Penyetan Mbok Yem ialah ayam bakar nasi urap. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam bakar nasi urap, Geprek & Penyetan Mbok Yem merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam bakar nasi urap yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Perumahan Permata Graha Agung Jl Kenari Blok H No 10 ini. Selain ayam bakar nasi urap, Geprek & Penyetan Mbok Yem juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lontong Sayur, Nasi Bebek Lengkuas, Nasi Telur Penyet, Nasi Ayam Geprek Crispy & Nasi Tempe Penyet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 22.100 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Geprek & Penyetan Mbok Yem.

Kata orang tentang Geprek & Penyetan Mbok Yem

pisangnya enak, tapi sambel penyetnya kecut dan cair, next diperbaiki lagi rasanya

over all lumayan enak cuma sambal matah nya asiin 🀣

Nasi gorengnya enak, walaupun mirip bumbu s****u, tapi bisa request extra pedas. Pisangnya juga walaupun ukuran bukan jumbo, tapi porsinya pas. Untuk Fish dumplin nya porsinya kurang banyaak, minim 4 lah. Sukses terus mbok.

Enak buanget tahu & sambalnya.

makanan nya enak, porsi nya banyak . bakal beli lagi ga bosen

makasih sudah ditambah saosnya

terimakasih sudah memasak makanan se enak ini

untuk es saran mgkn bs botol plastik. keseluruhan udah oke...

terimakasih bu makanannya enak

rasanya mantap

Ayam nya Lembut, Sambel nya Enak , Nasi Nya Pas ( GK keras gak lembek), over all Rekomended Bngett sihhh.

semua menunya g ada yg zonk,,udah beberapa kali repeat order selalu puasss

benar2 ketagihan sama sambelnya . .gk bisa dibantah nikmatnya .

sangattt puasssss . .hatur nuhun yak 😍

endulll seru . .mntappp bngttt

langganan setiap hari .banyak menu .semuanya enak banget😍😍😍 .sumpah rekomen bngett resto ini .sambal geprek nya tiada lawan digresik .

Ayam Bakar Uti De, Putat Gede, Surabaya5

Ayam Bakar Uti De, Putat Gede

4.5

    Jl. Putat Gede Timur 3 No. 20 (belakang Bank BCA), Sukomanunggal, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam bakar nasi urap yang dijual oleh Ayam Bakar Uti De, Putat Gede. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam bakar nasi urap, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya krupuk, Goreng, Bakso Cecek, Mie Ayam Ceker & Bakso Kerikil. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.800 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Putat Gede Timur 3 No. 20 (belakang Bank BCA), Sukomanunggal, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Uti De, Putat Gede.

Kata orang tentang Ayam Bakar Uti De, Putat Gede

enak sekali rasanya mantap

aq yg lidah Sumatera,yg suka ga ccok mknan dr daerah lain. tp di sini aq recommended bgt, rasanya ccok di aq, enak bgt.

hooo! tasty! I think it the most tasty nasi pecel in Surabaya

kurang pedes. atau bisa ditambah sambel

Nasi Pecel Campur Urap-urap Bu Mina, Gubeng, Surabaya6

Nasi Pecel Campur Urap-urap Bu Mina, Gubeng

4.5

    Jl. Kalibokor 2 No. 23, Gubeng, Surabaya

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual ayam bakar nasi urap, Nasi Pecel Campur Urap-urap Bu Mina, Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kalibokor 2 No. 23, Gubeng, Surabaya ini menyediakan menu ayam bakar nasi urap yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa melahap ayam bakar nasi urap yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Pecel Campur Urap-urap Bu Mina, Gubeng. Yuk segera kunjungi Nasi Pecel Campur Urap-urap Bu Mina, Gubeng untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Pecel Campur Urap-urap Bu Mina, Gubeng

Mantap , enak pol , saran bu : ayam dibumbui garam merica air jeruk nipis dulu biar lbh enak daging ayamnya lalu dibumbui ayam bakar , bisa dicoba dulu bu

nasi campur telor bali dan nasi urap ayam bajanya mantaapp...es milo nya juga mantaappp dan segar banget...kemasan rapi

Tidak pake telur dikasih ganti peyek, sellernya sangat baik. Tolong ditambahkan menu pecel tumpang daging yaa :)

Disini baik banget, aku request gak pake telur, diganti dengan peyek :)

Gofood terus mantap πŸ‘

Pecelnya dapet bumbu biasa dan bumbu tumpang, dalam kemasan kerdus yg lumayan rapi, dan peyeknya renyah. Sebaiknya untuk menu tambahan dipisah di plastik yang lain, jangan dijadiin satu di dalam.

Gofood terus mantap enak sekali πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

peyek nya uuweeenaaak

enak. sedap. asoy geboy

Nasinya kurang

Peyeknya kurang byk

Gofood terus mantap , ada kemangi tambah mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Gofood terus mantap, enak sekali πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Gofood terus mantap, urap urapnya enak, hr ini ayamnya kurang kering bu

Dapur Mak Tri, Babadan, Surabaya7

Dapur Mak Tri, Babadan

4.4

    Jl. Babadan Gg. 14a No. 25, Bubutan, Surabaya

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Mak Tri, Babadan adalah sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapur Mak Tri, Babadan adalah ayam bakar nasi urap. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap ayam bakar nasi urap, Dapur Mak Tri, Babadan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam bakar nasi urap yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Babadan Gg. 14a No. 25, Bubutan, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mak Tri, Babadan.

Kata orang tentang Dapur Mak Tri, Babadan

Sayanx dech ama charaefnya.

es teh nya gk dikasih gula ya kok tawar bangetπŸ™„

enak sekali ..lezaattt

enek banget makanannya

Belum dicoba .. kan lagi puasa ...

maturnuwun mak triii.....

resto langganan maturnuwun mak Tri...

Gurami dan sambalnya Mak Tri,,,Mantulll banget pokoknya. Recommended bangetttt πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜

Mantullll sambalnya Mak Tri πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pokoknya mantul

enak enak kenyang

mantaaappp rasanya,

Warung 39, Sawahan, Surabaya8

Warung 39, Sawahan

4.1

    Jl. Kedung Anyar 3 No. 39, Sawahan, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Warung 39, Sawahan terletak di Jl. Kedung Anyar 3 No. 39, Sawahan, Surabaya. Menjual beragam menu seperti Nasi Urap Usus Ayam Bakar, Nasi Urap Ayam Goreng, Nasi Ceker Ayam Bakar, Nasi Urap Kepala Ayam Bakar & Nasi Urap Ayam Bakar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 17.500. Warung 39, Sawahan yang terletak di Surabaya ini juga menyajikan menu ayam bakar nasi urap yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan ayam bakar nasi urap, Warung 39, Sawahan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam bakar nasi urap yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Nasi Kuning Bandeng Presto Bu Sry2, Jl.Prada Indah 129 Rt8,Rw1, Surabaya9

Nasi Kuning Bandeng Presto Bu Sry2, Jl.Prada Indah 129 Rt8,Rw1

3.9

    Jl. Prada Indah Raya No. 129, Dukuh Pakis, Surabaya

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Kuning Bandeng Presto Bu Sry2, Jl.Prada Indah 129 Rt8,Rw1 beralamatkan di Jl. Prada Indah Raya No. 129, Dukuh Pakis, Surabaya. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Kuning Daging, Nasi Kuning Ayam Kecap, Nasi Kuning Paru, Nasi Kuning Ayam Bakar & Nasi Kuning Ayam Bali. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 60.000. Nasi Kuning Bandeng Presto Bu Sry2, Jl.Prada Indah 129 Rt8,Rw1 juga menyediakan menu ayam bakar nasi urap yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam bakar nasi urap, Nasi Kuning Bandeng Presto Bu Sry2, Jl.Prada Indah 129 Rt8,Rw1 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam bakar nasi urap yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Ayam Bakar Bu Nik, Yosodipuro, Surabaya10

Ayam Bakar Bu Nik, Yosodipuro

0.0

    Jl. Yosodipuro No. 19, Wonokromo, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Bakar Bu Nik, Yosodipuro ialah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Bu Nik, Yosodipuro ialah ayam bakar nasi urap. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap ayam bakar nasi urap, Ayam Bakar Bu Nik, Yosodipuro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam bakar nasi urap yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Yosodipuro No. 19, Wonokromo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Bu Nik, Yosodipuro.

Dhonk Gdank, Penjaringan, Surabaya11

Dhonk Gdank, Penjaringan

0.0

    Jl. Penjaringan Asri 1, Blok A, Rungkut, Surabaya

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Penjaringan Asri 1, Blok A, Rungkut, Surabaya, Dhonk Gdank, Penjaringan merupakan sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Kakap Merah Penyet, Teh Manis Panas, Soto Blora, Rendang Jengkol & Soto Betawi. Setiap menu yang disajikan oleh Dhonk Gdank, Penjaringan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 57.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dhonk Gdank, Penjaringan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar nasi urap yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar nasi urap yang lezat di Surabaya, Dhonk Gdank, Penjaringan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar nasi urap yang lezat.

Warung Pagi, Surabaya12

Warung Pagi

0.0

    Royal Paka Residence

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam bakar nasi urap, Warung Pagi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Royal Paka Residence ini menyajikan menu ayam bakar nasi urap yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menikmati ayam bakar nasi urap yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Pagi. Yuk segera kunjungi Warung Pagi untuk menikmati berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 12 restoran pilihan yang menjual menu ayam bakar nasi urap terbaik di kota Surabaya. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu ayam bakar nasi urap di atas merupakan restoran pilihan dari 12 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.