MenuKuliner.net

27 Tempat Makan Ayam Bakar Sambal Terlezat di Makassar

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Tempat Makan Ayam Bakar Sambal Terlezat di Makassar

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Makassar untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ayam bakar sambal terlezat yang dijual oleh tempat makan yang ada di Makassar. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam bakar sambal yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Ayam Bakar Sambal Pilihan di Makassar

Kami memilih 27 dari 32 tempat makan terbaik di Makassar yang menyajikan menu ayam bakar sambal dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu ayam bakar sambal paling enak di Makassar:

  1. Ayam Bakar Lalapan Lisha
  2. Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya
  3. Ayam Bakar Bontomanai
  4. Dapoer Nayla, Tamalate
  5. Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan
  6. Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini
  7. Ayam Penyet Nona, Kumala 2
  8. Ayam Zibil, Kumala
  9. Dapur Tiga Dara, Tamalate
  10. Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita
  11. Ayam Geprek Kedai Ombad, Tamangapa
  12. Ayam Geprek Kedai Ziyadex
  13. Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang
  14. Ayam Goreng & Bakar Ar Rayhan, Permata Sudiang Raya Blok K7
  15. Dapoer Bu Djoe
  16. Mie Ayam & Bakso Mas Pur 2, Syech Yusuf
  17. Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2
  18. Ayam Geprek 40, Ratulangi
  19. Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa
  20. Ayam Bakar Daeng Sabar
  21. Kedai Segeri, Mandai
  22. Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya
  23. Ayam Bakar Lalapan Lisha Paccerakang
  24. Ayam Bakar Dan Geprek Mom's Miss
  25. Ayam Bakar Lalapan Lisha, Palm Raya
  26. Ayam Bakar Tidung, Perumnas Tidung Makassar
  27. Chiky Ayam Bakar, Goreng & Seafood Bumbu Gurih, Monginsidi
Ayam Bakar Lalapan Lisha, Makassar1

Ayam Bakar Lalapan Lisha

4.8

    Jl Bulukumba Raya Blok K No 256 Makassar

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Makassar yang menyediakan ayam bakar sambal, Ayam Bakar Lalapan Lisha merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Bulukumba Raya Blok K No 256 Makassar ini menyediakan menu ayam bakar sambal yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati ayam bakar sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Lalapan Lisha. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Lalapan Lisha untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Lalapan Lisha

Alhamdulillah rasanya enak, emang sy suka makan paru juga sih, porsinya juga ๐Ÿ‘, insyaa Allah bakalan beli di sini lagi lahโ˜บ๐Ÿฅฐ

ayam gepreknya bagian paha bawah, ada 2 paha bawahnya, gatau itu emang sengaja paha bawah nya ada 2 atau ga sengaja kemasukin, sadarยฒ pas udh abis yg 1nya, krena ketutup sambal, kalo ga sengaja, smga ridho ya kemakan sma saya๐Ÿ™โ˜บ๏ธ

di keterangan ada tahu tempe dll nya hanya saja mungkin lupa masukin atau kehabisan, untuk rasanya enak sudah ke 3x beli, tetap jaga rasanya ya kak๐Ÿค—

Ueeenak poll kakk

mantap terimakasih

Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya, Makassar2

Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya

4.8

    Jl. Bulukumba Raya Blok K, No 256, Biringkanaya, Makassar

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya ialah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam bakar sambal, Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam bakar sambal yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Bulukumba Raya Blok K, No 256, Biringkanaya, Makassar ini. Selain ayam bakar sambal, Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Peyek Kacang Gurih, Teh Pucuk, Tempe Tahu Sambel Cobek, Green Tea & Ceker Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 68.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya.

Kata orang tentang Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Biringkanaya

di tingkatkan lagi yaa

Ayam Bakar Bontomanai, Makassar3

Ayam Bakar Bontomanai

4.7

    Unnamed Road, Batangkaluku, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang dijual oleh Ayam Bakar Bontomanai. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam bakar sambal, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Jus Sirsak, Lele Crispi Sambal Rica, Es Jeruk Manis, Cah Sawi Putih & Nasi Goreng Biasa. Harga tiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Unnamed Road, Batangkaluku, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Bontomanai.

Kata orang tentang Ayam Bakar Bontomanai

enak nampot ayam bakar bikin nagih dan 2x pesan 1x datang langsung ke restonya hnya nasi sedikit๐Ÿ˜ญ

mantap ayam bakar nya nagih sdh 2x order, hnya porsi nasi sdkit

mantap ayamnya enak sambalnya juga mantap

enak gaisss mantep polll tawwa pengen pesen lagi tapi nantichhh

terbaik memang, mantapp nikmat. terimakasih kak ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

semoga jika nanti memesan makanan tidak gosong lagi sebagian hehe. untuk rasanya sangat enak

ayam bakarbya enak banget, ukurannya juga besar

Rasanya enak, sambelnya jos

terimakasih makanannya

Dapoer Nayla, Tamalate, Makassar4

Dapoer Nayla, Tamalate

4.7

    Jl. Mannuruki 2 Lorong 2B No. 98, Tamalate, Makassar

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dapoer Nayla, Tamalate merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Nayla, Tamalate ialah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam bakar sambal, Dapoer Nayla, Tamalate merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam bakar sambal yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Mannuruki 2 Lorong 2B No. 98, Tamalate, Makassar ini. Selain ayam bakar sambal, Dapoer Nayla, Tamalate juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Udang Tumis Lombok Spesial, Udang Bakar Kecap, Ayam Geprek Ori, Ayam Geprek Original & Ayam Bakar Sambal Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Nayla, Tamalate.

Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan, Makassar5

Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan

4.7

    Jl. Perintis Kemerdekaan 8 No. 3, Tamalanrea, Makassar

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan 8 No. 3, Tamalanrea, Makassar, Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sop Saudara De dawa Dan Nasi, Ketupat Pandan, Sop Iga Dedawa, Sop Paru De Dawa Dan Nasi & Ayam Geprek Sambal Matah 2. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar sambal yang lezat, Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang lezat.

Kata orang tentang Warung Dawa 2, Perintis Kemerdekaan

mantap masakannya. enak rasanya puas makannya

Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini, Makassar6

Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini

4.6

    Perumahan Sunggai Saddang Town House No. 9, Jl. Kelapa 3, Rappocini, Makassar

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini ialah sebuah rumah makan favorit di Makassar yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini adalah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menikmati ayam bakar sambal, Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam bakar sambal yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Perumahan Sunggai Saddang Town House No. 9, Jl. Kelapa 3, Rappocini, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini.

Kata orang tentang Ayam Geprek & Paru Rica Mom's, Rappocini

Enak dan mengeyangkan juga

rasa enak.. ayam nya gurih .potongan nya gede.. discount nya gak maen maen . murah meriah .

dah langganan tiap mau makan siang... rasa nya enak.gurih.. rasa tdk pernah berubah dan satu lagi promo nya gak maen maen discountnya gede

Plis, saya pesan ayam bakar 2 porsi, kenapa yang datang malah ayam geprek๐Ÿ˜ญ Tolong diperhatikan baik2 orderannya orang, ya.. Untung ayam gepreknya juga sering dipesan, jd nd masalah. Tapi tetap lain kali lebih teliti.

rasa enak. gurih... porsi lumayan lah pas.. harga bersahabat.. promo gak main main.. murah .

mantap sesuai dan rekomendded

makanannya enak.. ayam geprek, paru rica, ayam lalapan, perkedel jagungnya dsn sambel nya muantaaapp.. kesekian kali order makanan dsinii.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makananx enak tp lebih enak lagi klo dikurangi garam untuk ayam bakar

Kenapa sih jual makanan enak banget? Dapet pahala gede yg masak nih trus seneng yg mkn โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป

enak banget garing ๐Ÿคค

ini baru geprek

lumayan parunya

ty atas pelayanan nya...semangat bro

rasa enak .. porsi lumayan besar ..pertahankan rasanya dan porsinya .. promonya gak maen maen.. murah banget

Ayam Penyet Nona, Kumala 2, Makassar7

Ayam Penyet Nona, Kumala 2

4.6

    Jl. Kumala 2 Selatan No. 72, Tamalate, Makassar

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Penyet Nona, Kumala 2 merupakan sebuah resto di Makassar yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet Nona, Kumala 2 ialah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam bakar sambal, Ayam Penyet Nona, Kumala 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam bakar sambal yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kumala 2 Selatan No. 72, Tamalate, Makassar ini. Selain ayam bakar sambal, Ayam Penyet Nona, Kumala 2 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Rica Cemangi, Ikan Bakar, Ceker Palekko, Ayam Crespy Dada & Ayam Kari. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Nona, Kumala 2.

Kata orang tentang Ayam Penyet Nona, Kumala 2

enak banget makasih

Super duper enak..

makanannya enak

enak dan mantap

mantul ... jd langganan

mantap sambalnya ayamnya juga enak empuk.pokoknya mbakyussss

Ayam Zibil, Kumala, Makassar8

Ayam Zibil, Kumala

4.6

    Jl. Kumala 2 Selatan No. 72, Tamalate, Makassar

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kumala 2 Selatan No. 72, Tamalate, Makassar, Ayam Zibil, Kumala ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ice Durian, Ayam Bakar Sambal Merah, Bakso Bakar, Ice Taro & Tempe Tepung. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Zibil, Kumala, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Zibil, Kumala. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar sambal yang lezat, Ayam Zibil, Kumala adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Zibil, Kumala

Nex order lagi memuaskan

baru kali ini sy makan rasanya langsung melayang layang,padahal sy juga tukang masak lho,persis dengan masakan sy,lebih enak dan bumbunya muantap,juara pokoknya,saran buat kangkungnya lebih bagus dipetik supaya lebih empuk,kalo diiris langsung alot,tp buat rasa is the best

rasanya enak ceker enak ayam enak cuman kecap ayam nya asin tapi gak masalah semuanya Masi segar Masi panas pokonya top de es teh nya juga enak porsinayam nya juga besar

patut menjadi langganan beli disini, terutama cekernya muantap poll

mantap sih tapintolong di teliti lagi saya nemu rambut disalah satu nasi pesanan saya, itu aja kok yang lain oke ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Beuuuuuh... Malam ini iseng pesan cah kangkung, Ayam Kecap, Ampela Hati Ayam, dan es teh. Yuk kita review satu satu. Untuk ayam kecap, asli bumbu kecapnya mantep pisan, gak rugi order menu ini, asli ini enak banget. Untuk cah kangkung gurihnya dapet, kangkung tampak fresh dan hijau, rasa mantap pokoknya. Dan menu paling juara disini, Ampela Hati ayam. Ini juara banget, bumbu sambelnya beuh rasa Bintang 5 udah. Enak enak enaaaaaak.... saya akan pesan lagi besok2 dengan menu yg sama. Rasanya bikin susah MOVE ON....

puas sekali, pertahankan

nasinya di banyakin dikit mbak

enak bangat tapi nasix sedikit sekali๐Ÿคจ

Maaf yah, sdkt masukan klo bisa kemasannya jgn pakai streofom krna uap panasnya itu bahaya buat kesehatan, soal rasa dan kualitas ummm super endolitaaa ๐Ÿ‘Œโ˜บ๐Ÿ‘

nasinya di tambah tempe ngga ada dalam kemasan sedangkan ada dalan daftar belanjar

Dapur Tiga Dara, Tamalate, Makassar9

Dapur Tiga Dara, Tamalate

4.6

    Jl. Manuruki 2, Lorong 2B No. 98, Tamalate, Makassar

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dapur Tiga Dara, Tamalate ialah sebuah rumah makan favorit di Makassar yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Dapur Tiga Dara, Tamalate ialah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menikmati ayam bakar sambal, Dapur Tiga Dara, Tamalate merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam bakar sambal yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Manuruki 2, Lorong 2B No. 98, Tamalate, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Tiga Dara, Tamalate.

Kata orang tentang Dapur Tiga Dara, Tamalate

uwaaaah enak banget porsinya juga banyak makasih banyak yaaa

enak bangeet serius, bakal sering beli disini

Sayang deh sama chef-nya!

nasi gorengnya enak,cobain yah.... oas dengan selera saya...

sangat pas di kantong, dan yang penting portugal (porsi tukang gali)

emang enak banget ayam bakar nya

harga kaki lima,kualitas bintang lima

minumannya segar, cepat sampai

Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita, Makassar10

Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita

4.5

    Jl. Pelita Raya Tengah I 2, Balla Parang, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

   Rp 27.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Pelita Raya Tengah I 2, Balla Parang, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222, Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita ialah sebuah resto terkenal di Makassar yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Goreng 1 Ekor, Cah Kangkung, 1 Ekor Ayam Bakar, Ayam Goreng & Ayam Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar sambal yang lezat di Makassar, Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar & Goreng Golden 88 , Pelita

Lomboknya super mantepp

Mantulll pollll

enak semua......

ayamnya enakkk sambalnya mantap

Ayam Geprek Kedai Ombad, Tamangapa, Makassar11

Ayam Geprek Kedai Ombad, Tamangapa

4.5

    Jl. Tamangapa Raya No. 44, Manggala, Manggala

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Makassar yang menyajikan ayam bakar sambal, Ayam Geprek Kedai Ombad, Tamangapa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tamangapa Raya No. 44, Manggala, Manggala ini menyajikan menu ayam bakar sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.700 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menyantap ayam bakar sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Kedai Ombad, Tamangapa. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Kedai Ombad, Tamangapa untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Kedai Ombad, Tamangapa

selalu enak.. ini udah beberapa kali order

enak banget masyaallah.. tiap hari pesen dan makin enak aja. Semoga jualannya tambah ramai dan berkah aamiin

enakkk bgt.. ini udh kesekian kalinya, berturut turut aku beli disini

Masya Allah.. enak banget ayam bakarnya. Recommended bgt utk yg gk bisa makan terlalu pedes.. atau yg mau pengen makan pedes tapi gk mau asam lambungnya naik๐Ÿ˜…. Semoga kualitas makanan sama rasanya di pertahankan yahh cheff๐Ÿฅฐ

wenaak tenan. nasi bakar + ayam gepreknya kaya bumbu. terbaik. level 1 cukup pedis sih di lidah saya.

mantap dan enak daging jg SDH ga merah dlmnya

masakannya enak... dan porsinya pas

mantapppp kaliii

Enak bangeeeeettttt

seperti biasanyaโค๐Ÿ˜‡

Ayam Geprek Kedai Ziyadex, Makassar12

Ayam Geprek Kedai Ziyadex

4.5

    Jl.Mannuruki 2 No.7, Tamalate, Makassar

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Kedai Ziyadex ialah sebuah restoran favorit di Makassar yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Kedai Ziyadex adalah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menikmati ayam bakar sambal, Ayam Geprek Kedai Ziyadex merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam bakar sambal yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Mannuruki 2 No.7, Tamalate, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Kedai Ziyadex.

Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang, Makassar13

Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang

4.5

    Jalan Talasalapang No.24c

   Rp 31.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jalan Talasalapang No.24c, Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sambal Cumi Crispy, Ayam Kremes, Sambal Telur Geprek, Sambal Tempe Tahu Penyet & Sambal Pete Cak Brewok. Setiap menu yang disajikan oleh Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 112.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar sambal yang lezat, Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang lezat.

Kata orang tentang Sego Sambal Cak Brewok, Talasalapang

juaraaa!!! enak bgt asli

Enak semuanya, selalu request potongan tertentu dan selalu diberikan sesuai. Sambelnya selalu juara

Bumbu ayamnya gk pernah mengecewakan, TOP!

makasiiih yaa. good job ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

es teh manis porsi kurang banyak

Terimakasih.. Ayam sma sambelnya enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Ayam Goreng & Bakar Ar Rayhan, Permata Sudiang Raya Blok K7, Makassar14

Ayam Goreng & Bakar Ar Rayhan, Permata Sudiang Raya Blok K7

4.4

    Permata Suding Raya Blok F1. No.16

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam bakar sambal yang dijual oleh Ayam Goreng & Bakar Ar Rayhan, Permata Sudiang Raya Blok K7. Restoran ini terletak di Permata Suding Raya Blok F1. No.16. Selain ayam bakar sambal, Ayam Goreng & Bakar Ar Rayhan, Permata Sudiang Raya Blok K7 juga menyediakan menu lain seperti Ayam Goreng Sambal Daun Jeruk Tanpa Nasi, Ayam Bakar Sambal Terasi Tanpa Nasi, Mie Goreng Original, Mie Kuah Toping Ati Ampela & Ayam Goreng Sambal Mangga Tanpa Nasi. Yuk segera kunjungi Ayam Goreng & Bakar Ar Rayhan, Permata Sudiang Raya Blok K7 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Goreng & Bakar Ar Rayhan, Permata Sudiang Raya Blok K7

enak, porsinya bnyk, kemasannya bagus

makanannya enak,porsinya banyak potongan ayamnya jg besar.cuma td tehnya gk manis sama sekali

enak bangetttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ok. nikmat makyusss

mantap sambalnya

Dapoer Bu Djoe, Makassar15

Dapoer Bu Djoe

4.4

    Jl. Perintis kemerdekaan 4 Kowilhan 3 Lr. B6 No. 11

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Dapoer Bu Djoe berlokasikan di Jl. Perintis kemerdekaan 4 Kowilhan 3 Lr. B6 No. 11. Menyajikan aneka menu seperti Teh Pucuk, Nasi Goreng Bu Djoe, Sate Lontong Bu Djoe, Thai Tea & Ayam Penyet Sambal Cobek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 31.000. Dapoer Bu Djoe yang terletak di Makassar ini juga menyediakan menu ayam bakar sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menyajikan ayam bakar sambal, Dapoer Bu Djoe adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam bakar sambal yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Dapoer Bu Djoe

is the best makanan y

rasanya enak sekali. suka...

suka banget sama makanannya. Enakkk

Makanannya enak, posrsinya king kong! Banyak bangetttt... tapi harganya murah utk ukuran Makassar. Sip..

nasinya ditambahin dikit ..mohon di perhatiakn pesanan catatatnnya

menu nya boleh ditambah

Ayam bakarnya enak, nggak kering banget. Bumbu kacangnya juga enak banget. Mungkin sambelnya bisa di tambahin porsinya

Porsi nasinya bisa ditambah kak :)

Penyiapan nya aja yang agak lama

mantap bumbunya enak bnget

mantapp bu makanan dan olahan satenya,semoga lariss ya bu

dari sisi harga nya sangat terjangkau banyak varian pilihan jadi sangat ramah di kantong apalagi lokasinya dekat dari kampus banyakan komunitas mahasiswa yang pasti pengenya harga makanan middle kebawah. Promonya juga menarik jadi sudah dua kali order kesini buat dikirimkan ke keluarga yang ada di lokasi dekat dari merchant tersebut. rekomended lah

Mie Ayam & Bakso Mas Pur 2, Syech Yusuf, Makassar16

Mie Ayam & Bakso Mas Pur 2, Syech Yusuf

4.4

    Jalan Macanda Perumahan Taman Zarindah Blok F No. 21 Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu Gowa

   Rp 30.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam bakar sambal yang disajikan oleh Mie Ayam & Bakso Mas Pur 2, Syech Yusuf. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam bakar sambal, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Chicken Rice Bowl With Thai Sweet Chili Sauce On Rice Bowl, Nasi Goreng Jakarta, Es Campur, Mie Bakso Telur Campur & Mie Bakso Mekar Campur. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.499 - Rp 135.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jalan Macanda Perumahan Taman Zarindah Blok F No. 21 Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu Gowa dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Mie Ayam & Bakso Mas Pur 2, Syech Yusuf.

Kata orang tentang Mie Ayam & Bakso Mas Pur 2, Syech Yusuf

mantap deeh rasanya๐Ÿ‘

Pesan krna nda bisa masak, tpi di kasi mie nya masih dalam bungkus

mantap kak, sukses selalu, ramai orderan, Aamiin

nyaaaamannnaaaaaa ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

Tetap kasih bintang 5 walaupun pesan 2 dada 1 paha yang datang 2 paha 1 dada. Wkwk. Nasinya kasih pulen biar tambah mantap

enak sekali rasanya

Rekomended bgt :))

MIE AYAMNYA ENAK

mie ayamnya enak

Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2, Makassar17

Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2

4.4

    Jl. Pettarani 2, No. 14, Panakkukang, Makassar

   Rp 57.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Pettarani 2, No. 14, Panakkukang, Makassar, Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2 merupakan sebuah resto favorit di Makassar yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Alacarte Dada Organik, Alacarte Paha Bawah Organik, Alacarte 5 Pcs, Ayam Organik Mentah P12 & Green Tea. Setiap menu yang disajikan oleh Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 170.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar sambal yang lezat di Makassar, Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 57.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang lezat.

Kata orang tentang Ochicken (Organic Chicken), Pettarani 2

Sehat yang enak ๐Ÿ‘

enak, sehat, menyenangkan

Ayam Geprek 40, Ratulangi, Makassar18

Ayam Geprek 40, Ratulangi

4.3

    Jl. Dr Ratulangi No. 40, Mariso, Makassar

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Ayam Geprek 40, Ratulangi merupakan sebuah tempat makan di Makassar yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek 40, Ratulangi adalah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam bakar sambal, Ayam Geprek 40, Ratulangi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam bakar sambal yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Dr Ratulangi No. 40, Mariso, Makassar ini. Selain ayam bakar sambal, Ayam Geprek 40, Ratulangi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Alvocad, Ayam Geprek Sambal Matah, Ayam Mentega, Cumi Hitam & Kangkung Cah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek 40, Ratulangi.

Kata orang tentang Ayam Geprek 40, Ratulangi

Terima kasih kak

REALLY LIKE THISS, BRING THIS TO EAST JAVA

Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa, Makassar19

Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa

4.3

    Perumahan Taman Zarindah, Blok F No 21, Jl. Macanda, Somba Opu, Gowa

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa adalah sebuah tempat makan favorit di Makassar yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa adalah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menyantap ayam bakar sambal, Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam bakar sambal yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Perumahan Taman Zarindah, Blok F No 21, Jl. Macanda, Somba Opu, Gowa ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa.

Kata orang tentang Nasi Goreng Jakarta Mas Al, Gowa

Mantapp Nasii Gorengg Nyaa

enak bgt, porsi jg besar, i love you om๐Ÿ˜

rasanya enak 8/10 porsinya banyak bet.

terimakasih atas makanannya

enak karena rasanya gurih dan nikmat

Kurang bakso/sosis/ayam sulitnya dikit sih, over all good

daun bawang nya kebanyakan tapi nasi nya enak ๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

mantap rasanya kak, sukses selalu, ramai orderan

porsinya kurang

Ayam Bakar Daeng Sabar, Makassar20

Ayam Bakar Daeng Sabar

4.2

    Jln.tupai No.23 RT/RW 001/003 Kel.mandala Kec.mamajang Kota Makassar

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Bakar Daeng Sabar merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Bakar Daeng Sabar ialah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam bakar sambal, Ayam Bakar Daeng Sabar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam bakar sambal yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln.tupai No.23 RT/RW 001/003 Kel.mandala Kec.mamajang Kota Makassar ini. Selain ayam bakar sambal, Ayam Bakar Daeng Sabar juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cap Cay Goreng Porsi Jumbo, Ayam Masak Kari, Ayam Goreng Tepung Panir, Pangsit Mie Ayam & Udang GT Saos Korea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 50.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Daeng Sabar.

Kata orang tentang Ayam Bakar Daeng Sabar

Maksih pak. Grivernya ramah

warung andalang

cap cay nya enak

Kedai Segeri, Mandai, Makassar21

Kedai Segeri, Mandai

4.2

    Jl. Mufakat, Mandai, Maros

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Mufakat, Mandai, Maros, Kedai Segeri, Mandai adalah sebuah restoran favorit di Makassar yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Goreng Ayam Geprek, Nasi Goreng Sosis Pedas, Nasi Goreng Enaak, Brownis & Nasi Ayam Lalapan Komplit. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Segeri, Mandai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Segeri, Mandai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar sambal yang lezat di Makassar, Kedai Segeri, Mandai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Segeri, Mandai

kurang pedas tapi porsinya mantabs sih

mantab sih, sudah pesan beberapa kali dan enak.

kurang enak .ayamnya blom mateng

MksiH MenuX Mantapppp๐Ÿ’ƒ Suka BangeTtttt,.Cm Kurang kerupuk

tolong sediakan sendok ya.Krn tidak semua orang punya sendok

Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya, Makassar22

Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya

4.0

    Jl. Poros Permata Sudiang Raya Blok F1 No. 16, Biringkanaya, Makassar

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya ialah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam bakar sambal, Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam bakar sambal yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Poros Permata Sudiang Raya Blok F1 No. 16, Biringkanaya, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Juara Ar Rayhan, Biringkanaya

Rasa makannya sdh enak tp sambalnya keasinan ๐Ÿ˜

enak makanannya apalagi gado-gadonya

terbaik lahh sukses selalu

Enak bangetttt gado2 nya ayam sambel ricax mantep beud... enak pkkx

sering pesan disini karena selain harga murah makanannnya enak dam fresh

Ayam Bakar Lalapan Lisha Paccerakang, Makassar23

Ayam Bakar Lalapan Lisha Paccerakang

3.8

    Jl. Kotipa 9, Blok E4 No. 6, Biringkanaya, Makassar

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kotipa 9, Blok E4 No. 6, Biringkanaya, Makassar, Ayam Bakar Lalapan Lisha Paccerakang merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ceker Rica rica, Es Lemon Tea, Indomie Goreng Telor Ceplok, Ayam Bakar Kecap & Paru Rica Goreng Porsi Sedang. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Lalapan Lisha Paccerakang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 62.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Lalapan Lisha Paccerakang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakar sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakar sambal yang lezat, Ayam Bakar Lalapan Lisha Paccerakang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang lezat.

Ayam Bakar Dan Geprek Mom's Miss, Makassar24

Ayam Bakar Dan Geprek Mom's Miss

3.6

    BTN KODAM 3 PACCERAKKANG JLN. KOTIPA 9 Blok E4 NO. 6 Biring Kanaya Kota Makassar

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakar sambal yang dijual oleh Ayam Bakar Dan Geprek Mom's Miss. Resto ini terletak di BTN KODAM 3 PACCERAKKANG JLN. KOTIPA 9 Blok E4 NO. 6 Biring Kanaya Kota Makassar. Selain ayam bakar sambal, Ayam Bakar Dan Geprek Mom's Miss juga menyajikan menu lain seperti Ayam Bakar Mercon, Ayam Bakar, Tahu Tempe Maknyos, Perkedel Jagung & Teh Kotak. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Dan Geprek Mom's Miss untuk mencoba menu lainnya.

Ayam Bakar Lalapan Lisha, Palm Raya, Makassar25

Ayam Bakar Lalapan Lisha, Palm Raya

0.0

    Jl. Palm Raya No. 49 B/9, Rappocini, Makassar

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Lalapan Lisha, Palm Raya merupakan sebuah tempat makan favorit di Makassar yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ayam Bakar Lalapan Lisha, Palm Raya adalah ayam bakar sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menyantap ayam bakar sambal, Ayam Bakar Lalapan Lisha, Palm Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam bakar sambal yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Palm Raya No. 49 B/9, Rappocini, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Lalapan Lisha, Palm Raya.

Ayam Bakar Tidung, Perumnas Tidung Makassar, Makassar26

Ayam Bakar Tidung, Perumnas Tidung Makassar

0.0

    Jl. Tidung IX Stp.20 No 215 Kel. Mappala Kec. Rappocini Kota Makassar

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual ayam bakar sambal, Ayam Bakar Tidung, Perumnas Tidung Makassar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tidung IX Stp.20 No 215 Kel. Mappala Kec. Rappocini Kota Makassar ini menjual menu ayam bakar sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 12.000, Anda sudah bisa menyantap ayam bakar sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Tidung, Perumnas Tidung Makassar. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Tidung, Perumnas Tidung Makassar untuk melahap berbagai menunya.

Chiky Ayam Bakar, Goreng & Seafood Bumbu Gurih, Monginsidi, Makassar27

Chiky Ayam Bakar, Goreng & Seafood Bumbu Gurih, Monginsidi

0.0

    Jl. Monginsidi Lama No. 57E, Makassar, Makassar

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Sweets

Chiky Ayam Bakar, Goreng & Seafood Bumbu Gurih, Monginsidi terletak di Jl. Monginsidi Lama No. 57E, Makassar, Makassar. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Goreng Merah Ayam, Bakso Goreng 2 Pcs, Tempe 3, Ubi Goreng Sambal & Kerupuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 58.000. Chiky Ayam Bakar, Goreng & Seafood Bumbu Gurih, Monginsidi juga menyajikan menu ayam bakar sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam bakar sambal, Chiky Ayam Bakar, Goreng & Seafood Bumbu Gurih, Monginsidi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam bakar sambal yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nah, di atas adalah daftar 27 tempat makan terbaik di kota Makassar yang menyediakan menu ayam bakar sambal. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.