MenuKuliner.net

16 Rumah Makan Ayam Bakso Ayam Paling Lezat di Bali

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Rumah Makan Ayam Bakso Ayam Paling Lezat di Bali

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Bali untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu ayam bakso ayam terlezat yang dijual oleh rumah makan yang ada di Bali. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam bakso ayam yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Ayam Bakso Ayam Pilihan di Bali

Di bawah ini adalah daftar 16 rumah makan pilihan dari 273 rumah makan yang menyajikan menu ayam bakso ayam paling enak di Bali dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bawang Merah Restaurant, Nusa Dua
  2. GJ (Mie Ayam & Ayam Geprek)
  3. Kedai SAB, Gatot Subroto
  4. Mie Ayam Hijau NI3, Sanur
  5. Warunk Sebelah
  6. Ayam Kalasan & Mie Ayam Bang Ben, Nuansa Utama
  7. Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik
  8. Bakso Buk Suci
  9. Bakso Garasi, Siligita
  10. BAKSO KEMBAR
  11. Bakso & Mie Ayam Ertiga
  12. Bakso Solo Purnomo Cab. By Pass
  13. Baso Kare Pak Min Solo, Pusat
  14. Dapur Pak Duren, Sukawati
  15. Depot Bakso Mastok, Denpasar
  16. Kedai Caca, Sibang Gede
Bawang Merah Restaurant, Nusa Dua, Bali1

Bawang Merah Restaurant, Nusa Dua

4.8

    Jl By Pass Ngurah Rai No. 96B, Jimbaran, Bali

   Rp 75.000 / orang

    Ayam & Bebek, Barat, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 75.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakso ayam yang dijual oleh Bawang Merah Restaurant, Nusa Dua. Restoran ini terletak di Jl By Pass Ngurah Rai No. 96B, Jimbaran, Bali. Selain ayam bakso ayam, Bawang Merah Restaurant, Nusa Dua juga menjual menu lain seperti Sate Sapi, Pineapple Shrimp Cocktail, Sup Languan, Young Mango Salad & Avocado Seafood Cocktail. Yuk segera kunjungi Bawang Merah Restaurant, Nusa Dua untuk mencoba menu lainnya.

GJ (Mie Ayam & Ayam Geprek), Bali2

GJ (Mie Ayam & Ayam Geprek)

4.8

    Jl. Waturenggong No. 112 Denpasar

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bali yang menjual ayam bakso ayam, GJ (Mie Ayam & Ayam Geprek) merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Waturenggong No. 112 Denpasar ini menyediakan menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap ayam bakso ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh GJ (Mie Ayam & Ayam Geprek). Yuk segera kunjungi GJ (Mie Ayam & Ayam Geprek) untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang GJ (Mie Ayam & Ayam Geprek)

enak banget gepreknya, bikin nagih beda sama yang lain

enak, tp kuah terlalu asin...bahaya bagi yg hipertensi hehehe....

Enakk bersih harganya juga murah

enak bgt n murah. worth it bgt ma harganya. kerasa gurih kaldunya.

semangat supaya makin laris jualannya

enak dan murahhhhh.. worth it bgttt

Mienya enak. Kuah kaldunya enak tp sedikit kurang.. mngkn nantinya bs ditambah kuahnya

pertahankan bos!

enak banget!!!!

Kedai SAB, Gatot Subroto, Bali3

Kedai SAB, Gatot Subroto

4.8

    Jl. Gatot Subroto Barat No. 326, Denpasar, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan ayam bakso ayam, Kedai SAB, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gatot Subroto Barat No. 326, Denpasar, Bali ini menjual menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.600 - Rp 37.500, Anda sudah bisa menyantap ayam bakso ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai SAB, Gatot Subroto. Yuk segera kunjungi Kedai SAB, Gatot Subroto untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai SAB, Gatot Subroto

Enak sekali kwetiau nya juara

Selalu enak..cmn agak mahal di gofood

always repeat order thx

Semua makanan disini uenaaak. Makyuuuss pokoknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

selalu repeat order๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

sudah langganan saya, enak banget!!! :>

semuanya enak, tapi yg paling enak chinesefood nya....jangan sampai ganti tukang masak ya ,entar beda rasanya...tapi ada satu yg kurang, nggak ada menu fuyung hay

Love deh sama semuanya rasa, porsi, kualitas dll

Udah gak perlu diragukan lagi masakannya. Bener2 mantap. Langganan.

mantap sambalnya

semoga harganya bisa lebih murah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

terimakasi driver

coba ada pilihan pake ayam broiler biar daging lebih banyak dan lbih murah. soalny sambelny enak

uenaaaakkk pedesnya nendaaang

Gatau deh gimana bilangnya. Tapi ayam goreng sama bebek gorengnya JUARA! ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

Mie Ayam Hijau NI3, Sanur, Bali4

Mie Ayam Hijau NI3, Sanur

4.8

    Jl. Tukad Bilok No. 47, Sanur, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam bakso ayam, Mie Ayam Hijau NI3, Sanur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tukad Bilok No. 47, Sanur, Bali ini menjual menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap ayam bakso ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Hijau NI3, Sanur. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Hijau NI3, Sanur untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Hijau NI3, Sanur

cita rasa mie yang lumayan enak

Warunk Sebelah, Bali5

Warunk Sebelah

4.8

    Jalan Mawar No. 31 Delod Peken, Kec Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Chinese

Warunk Sebelah beralamatkan di Jalan Mawar No. 31 Delod Peken, Kec Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali. Menyajikan berbagai menu seperti Dori Asam Manis, Ayam Sayur, Udang Saos Tiram, Bihun Goreng & Es Campur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 36.000. Warunk Sebelah juga menyediakan menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam bakso ayam, Warunk Sebelah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam bakso ayam yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warunk Sebelah

Mantap...........enakk

Ayam Kalasan & Mie Ayam Bang Ben, Nuansa Utama, Bali6

Ayam Kalasan & Mie Ayam Bang Ben, Nuansa Utama

4.7

    Jl. Nuansa Utama 23 No. 21, Nusa Dua, Bali

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Ayam & Bebek

Ayam Kalasan & Mie Ayam Bang Ben, Nuansa Utama terletak di Jl. Nuansa Utama 23 No. 21, Nusa Dua, Bali. Menyajikan beragam menu seperti Mie Ayam Jumbo Bakso Sapi, Telur Mata Sapi, Bangben 01 Ayam Kalasan, Risolless Rogouth Ayam & Mie Ayam Siomay Ayam Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 50.000. Ayam Kalasan & Mie Ayam Bang Ben, Nuansa Utama yang terletak di Bali ini juga menjual menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan ayam bakso ayam, Ayam Kalasan & Mie Ayam Bang Ben, Nuansa Utama adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam bakso ayam yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik, Bali7

Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik

4.7

    Jalan Griya Anyar No.11

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Kopi

Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik adalah sebuah restoran favorit di Bali yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik adalah ayam bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali dan ingin melahap ayam bakso ayam, Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam bakso ayam yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jalan Griya Anyar No.11 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik.

Kata orang tentang Bakso Ayam & Mie Ayam Pak Erik

terima kasih,, lumayan enak,,

recomend bgtt. wajib order sih ini

Best bakso ayam in Bali .

Bakso Buk Suci, Bali8

Bakso Buk Suci

4.7

    Kerta Dalem 3

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Kerta Dalem 3, Bakso Buk Suci merupakan sebuah rumah makan favorit di Bali yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Ayam Bakso Ayam, Mie Ayam Telur, Bakso Besar Sapi Biasa, Bakso Besar Sapi Ceker & Mie Ayam Kikil. Setiap menu yang disajikan oleh Bakso Buk Suci, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 11.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakso Buk Suci. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakso ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakso ayam yang lezat di Bali, Bakso Buk Suci adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakso ayam yang lezat.

Bakso Garasi, Siligita, Bali9

Bakso Garasi, Siligita

4.7

    Jl. Siligita, Nusa Dua, Bali

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Bakso & Soto

Bakso Garasi, Siligita ialah sebuah tempat makan di Bali yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakso Garasi, Siligita ialah ayam bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam bakso ayam, Bakso Garasi, Siligita merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam bakso ayam yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Siligita, Nusa Dua, Bali ini. Selain ayam bakso ayam, Bakso Garasi, Siligita juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Urat, Mie Ayam Bakso Urat, Mie Ayam Bakso Ayam, Mie Ayam Bakso Sapi & Mie Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Garasi, Siligita.

Kata orang tentang Bakso Garasi, Siligita

pertama nyoba langsung cocok.. padahal sering lewat hehehe

Always good and satisfying!

Sambel ayamnya gilakkk enak bgt

tadi pesen nasi jg tp ga dmasukin nasinya, bakso sama mie ayamnya selalu enak tapi

better dine in than take away,porsinya lebih banyak :D

bakso rusuk nya enak

sayang deh smaa warung nya

BAKSO KEMBAR, Bali10

BAKSO KEMBAR

4.7

    Jl. Teuku Umar Barat No. 351, Denpasar barat, Denpasar

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Bakmie

BAKSO KEMBAR berlokasikan di Jl. Teuku Umar Barat No. 351, Denpasar barat, Denpasar. Menyajikan aneka menu seperti Mie Ayam, Bakso Sapi Telur, Bakso ayam, Bakso Ayam Keju & Bakso Ayam Telur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.400 - Rp 36.000. BAKSO KEMBAR juga menyediakan menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam bakso ayam, BAKSO KEMBAR adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam bakso ayam yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang BAKSO KEMBAR

Ga pernah gagal selalu enak

love love love pakee bangeet...

enak bgt sampe order dua hari berturut-turut!!!

good portions, the noodle cooked perfectly and those wontons was amazing.

so fresh and tasty..yumm I love the food, nice

mantaaaap,,,, mantaaaap,,, Mantaaaap,,,,

rasa nya enak , wajib coba

yum...i like it the meat bowl even this is my 1st order. Thank you

Bakso & Mie Ayam Ertiga, Bali11

Bakso & Mie Ayam Ertiga

4.7

    Jln Pandu No6c Dalung Kabupaten Badung

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Bakmie

Bakso & Mie Ayam Ertiga berlokasikan di Jln Pandu No6c Dalung Kabupaten Badung. Menjual aneka menu seperti Es Jeruk, Bakso Sapi Polos, Bakso Sapi Special, Mie Ayam Komplit Bakso Sapi & Bakso Ayam Polos. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 23.000. Bakso & Mie Ayam Ertiga juga menyediakan menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam bakso ayam, Bakso & Mie Ayam Ertiga adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam bakso ayam yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bakso Solo Purnomo Cab. By Pass, Bali12

Bakso Solo Purnomo Cab. By Pass

4.7

    Jl Raya Uluwatu No.15, Kelan Desa, Tuban

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bali yang menjual ayam bakso ayam, Bakso Solo Purnomo Cab. By Pass merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Raya Uluwatu No.15, Kelan Desa, Tuban ini menjual menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menikmati ayam bakso ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Solo Purnomo Cab. By Pass. Yuk segera kunjungi Bakso Solo Purnomo Cab. By Pass untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Solo Purnomo Cab. By Pass

enak mie ayam nya..

Baso Kare Pak Min Solo, Pusat, Bali13

Baso Kare Pak Min Solo, Pusat

4.7

    Pasar Badung Lantai 4, Jl. Gajah Mada, Denpasar, Bali

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan ayam bakso ayam, Baso Kare Pak Min Solo, Pusat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Pasar Badung Lantai 4, Jl. Gajah Mada, Denpasar, Bali ini menyediakan menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap ayam bakso ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Baso Kare Pak Min Solo, Pusat. Yuk segera kunjungi Baso Kare Pak Min Solo, Pusat untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Baso Kare Pak Min Solo, Pusat

Mantap dan mak nyusssssss

porsinya pas banget aku suka, baksonya juga enak, tapi rasa kuah kare nya kok kurang nyatu sama basonya ya, kedepannya kuah karenya lebih digurihkan lagi ya...

Dapur Pak Duren, Sukawati, Bali14

Dapur Pak Duren, Sukawati

4.7

    Gang Anggur, Sukawati, Bali

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji

Dapur Pak Duren, Sukawati ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Dapur Pak Duren, Sukawati adalah ayam bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam bakso ayam, Dapur Pak Duren, Sukawati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam bakso ayam yang disajikan oleh resto yang terletak di Gang Anggur, Sukawati, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Pak Duren, Sukawati.

Depot Bakso Mastok, Denpasar, Bali15

Depot Bakso Mastok, Denpasar

4.7

    Jl. Kemuning No. 1, Denpasar, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual ayam bakso ayam, Depot Bakso Mastok, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kemuning No. 1, Denpasar, Bali ini menjual menu ayam bakso ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 31.000, Anda sudah bisa menyantap ayam bakso ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Depot Bakso Mastok, Denpasar. Yuk segera kunjungi Depot Bakso Mastok, Denpasar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Depot Bakso Mastok, Denpasar

semoga tetap mempertahankan rasa nya yg legend.... teringat masa kecil bu, kalo makan disini.. sukses slalu

Makanan legendarin sudah ada dr 30 tahun yg lalu dan rasa tetap sama

Kedai Caca, Sibang Gede, Bali16

Kedai Caca, Sibang Gede

4.7

    Jl. Taman Asri No. 10 Blumbungan

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Chinese

Terletak di Jl. Taman Asri No. 10 Blumbungan, Kedai Caca, Sibang Gede merupakan sebuah rumah makan terkenal di Bali yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bakso Ayam Biasa, Pangsit Kuah 5 Pcs, Temulawak, Mie Ayam Pangsit & Fuyung Hay Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Caca, Sibang Gede, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Caca, Sibang Gede. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam bakso ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam bakso ayam yang lezat di Bali, Kedai Caca, Sibang Gede adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam bakso ayam yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Caca, Sibang Gede

enak bngt...cuma kl bisa sediakan sumpit....

Enak buangettttt!

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu ayam bakso ayam paling enak di Bali. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk membayar kenikmatan menu ayam bakso ayam yang disajikan rumah makan pilihan di kota Bali. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ayam bakso ayam terbaik di kota Bali.

©2024 MenuKuliner.net.