MenuKuliner.net

16 Resto Ayam Cah Pare Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 19 Maret 2023 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Ayam Cah Pare Paling Lezat di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu ayam cah pare terbaik yang dihidangkan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam cah pare yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Ayam Cah Pare Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 resto pilihan dari 32 resto yang menyediakan menu ayam cah pare terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya
  2. Restoran Seafood 99, Bendungan Jago Raya
  3. Sari Wangi, Benda
  4. Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya
  5. Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka
  6. Bakmie Seafood Kuri-Kuri, Pejaten
  7. Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak
  8. Chang Thien Hakka Kitchen, Batu Tulis Raya
  9. Gaya Tunggal, Ir. H. Juanda
  10. Restaurant Seafood 99 Cha Cha, Sunter
  11. Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya
  12. RM Cahaya Baru, Harapan Indah
  13. RM Jaya 78, Tanah Sereal
  14. Yung2, Benda
  15. Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger
  16. Bakmie Hero, Manggis 2
Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya, Jakarta1

Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya

4.8

    Kantin Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya, Penjaringan, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya terletak di Kantin Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya, Penjaringan, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Tahu Goreng, Es Soda, Kailan Cah Polos, Sprite & Udang Pete Kecap. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 120.000. Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya juga menyediakan menu ayam cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam cah pare, Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam cah pare yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya

pesanan sesuai dengan aplkasi y

royal banget sama acar dan sambalnya, makannya jadi lebih selera πŸ‘

selalu langganan beli mie bihun goreng sapo tahu capcay puyung hai porsi banyak harga ga mahal mantap

porsi byk ,rasa enk. topp! sesuai instruksi

Semua masakan di sini enakkkk. Keluarga suka. Udah langganan juga.

Kodok Goreng Menteganya enak banget, kodoknya gede2. Udang Mayo juga mantulll.

enak, tipe masakan gaya lama

rasanya enak. cuma sepertinya bumbu perasaan nya agak banyak.

bersih n enak makanannya

untuk lindung ca fumak, bisa banyakan ang cau nya dan kuahnya lebih sedikit. ayam menteganya juara😁

very delicious...

enak sih. crispy garing tp ada beberapa yg lembek benyek ga kering udah gitu beli berbagai macam rasa buat rame2, tp ga ada bedanya sama sekali. ga dipisahin. bingung makannya. ketuker2. kopinya masnis bgt pdhal udah request less sugar.

best mie goreng

Porsi nya krg banyak

enak banget. rasanya mantap

Restoran Seafood 99, Bendungan Jago Raya, Jakarta2

Restoran Seafood 99, Bendungan Jago Raya

4.8

    Jl. Bendungan Jago Raya No. 18, Kemayoran, Jakarta

   Rp 54.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam cah pare yang disajikan oleh Restoran Seafood 99, Bendungan Jago Raya. Tidak mahal bukan! Selain menu ayam cah pare, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Sup Asparagus Ayam, Ayam Goreng Mentega Kering Dada, Gurame Goreng Saus Padang, Cap Cai Gr Spc Ayam & Sapo Tahu Seafood. Harga tiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Bendungan Jago Raya No. 18, Kemayoran, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Restoran Seafood 99, Bendungan Jago Raya.

Kata orang tentang Restoran Seafood 99, Bendungan Jago Raya

gak nyangka diluar ekspektasi. ternyata enak banget, tp cuminya sedikit alot . tp bumbu saos Padang ya enak banget banget banget

terimakasih.........

Taste Ok, portion Ok, value for money

makanan nya masih hangat

nyesek bayar 72000,ga sengaja pesen tanpa promo dimasukkan.mau batalin lgsg ditolak.nyeselllllllll

dah langganan puluhan tahun.rasa ga beda.tetep sama sama2 enaknya.cobain aja deh pasti ketagihan.sukses terus ya

porsi nya pas, sapo tahu nya enak bumbu nya pas

Enak bgt & gurihπŸ‘

love semua enak

sdh langganan soale

Mantap pokoknya

pedessnyaa mantulll

Sari Wangi, Benda, Jakarta3

Sari Wangi, Benda

4.8

    Duta Garden, Blok A1 No. 7C, Benda, Tangerang

   Rp 63.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Sari Wangi, Benda ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Sari Wangi, Benda ialah ayam cah pare. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap ayam cah pare, Sari Wangi, Benda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam cah pare yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Duta Garden, Blok A1 No. 7C, Benda, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Wangi, Benda.

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya, Jakarta4

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya

4.7

    Jl. Ampera Raya No. 19,Β Cilandak, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan ayam cah pare, Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ampera Raya No. 19,Β Cilandak, Jakarta ini menyajikan menu ayam cah pare yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menyantap ayam cah pare yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya. Yuk segera kunjungi Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya

no doubt bro semuanya enak

Kalo lagi kepengen makanan seafood selalu langganan beli disini, rasanya enakkkπŸ‘πŸ‘

porsinya mantabbb, tapi topingnya terlalu sedikit

Sayang deh sama Chef-nya πŸ’•

enakkk... tp sayang gak ada acar/timun yah

porsi & rasanya mantap!

Resto andalan, penyelamatan pekerja

Enjoy the food and fresh

ok..banget promonya j

enak selaluuu pas untuk sahur, tinggal panasin aja rasa tetap enak

nasi goreng nya pas nih... keseringan nasi nya lembek heheheh kali ini enakkkk mantap

πŸ–€πŸ–€πŸ–€ nasgor fav πŸ–€πŸ–€πŸ–€

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka, Jakarta5

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka

4.7

    Jl. Bangka Raya No. 28, Kemang, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Bakmie

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka ialah ayam cah pare. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam cah pare, Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam cah pare yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Bangka Raya No. 28, Kemang, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka.

Kata orang tentang Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka

mantul deh pokok nya

enak dan lezat , nikmat dah

sayur buncisnya kepedesan.. tapi enak sih.. tapi tetep kepedesan.. hehe

enakkk, request pedes dan beneran dikasih pedes dong. enak bgt pokoknyaa dan porsinya banyak bisa buat makan 2 kali πŸ˜‚

sayang ga ada sendok atau sumpit

mantap banget rasanya

Seuai pesanan mantab bin 5 terima kasih

porsi nya melimpah

enak deket rumah

Bakmie Seafood Kuri-Kuri, Pejaten, Jakarta6

Bakmie Seafood Kuri-Kuri, Pejaten

4.7

    Jl. Pejaten Raya No. 15C, Pasar MInggu, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Seafood

Bakmie Seafood Kuri-Kuri, Pejaten beralamatkan di Jl. Pejaten Raya No. 15C, Pasar MInggu, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Sprite, Sprite Susu, Fanta Susu, LABU SIAM CAH POLOS & NILA BAKAR. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 90.000. Bakmie Seafood Kuri-Kuri, Pejaten yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu ayam cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual ayam cah pare, Bakmie Seafood Kuri-Kuri, Pejaten adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam cah pare yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakmie Seafood Kuri-Kuri, Pejaten

enakkkk, porsinya banyak,...

pokonya mantuulll dah...

pokonya mantuull dah...

Mienya banyak bener wkwk

makanannya enak" ,sudah berlangganan tapi cumi telor asinnya kurang brasa rasa telor asinnya ,tolong ditingkatkan ya cumi nya enak ga alot

enak banget dan recommend pokoknya

enak banget nih recommend pokoknya

Tolong diperhatikan notednya yg saya tulis ya, supaya tidak salah contoh seperti sayurannya sedikit saja, tapi dikasih terlalu banyak..

RS ny enak,, porsinya cukup,,ayam sm ikan ny fresh 😍😍

πŸ–€πŸ–€πŸ–€ sayang poll sama chefnya πŸ–€πŸ–€πŸ–€

sering beli...enak

selalu enak, udah berkali-kali pesen disini, dan selalu cepet dimasaknya, makasih

Enak syg kurang garam

Enak dah sering beli...tp smlm kok nasi putihnya agak keras ya

enak capcay goreng ayamnya..pas rasanya..tks.

Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak, Jakarta7

Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak

4.7

    Jl. Ampera Raya 19,RT.2/RW.9, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560,indonesia

   Rp 38.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak, seperti KEPITING ASEM PEDAS, KEPITING SAOS MENTEGA, KEPITING RICA RICA, KEPITING SAOS TIRAM & ES JERUK. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu ayam cah pare yang lezat. Harga yang dijual Rp 38.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Ampera Raya 19,RT.2/RW.9, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560,indonesia dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak.

Chang Thien Hakka Kitchen, Batu Tulis Raya, Jakarta8

Chang Thien Hakka Kitchen, Batu Tulis Raya

4.7

    Jl. Batu Tulis Raya No. 48B - C, Pecenongan, Jakarta

   Rp 78.000 / orang

    Chinese

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 78.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam cah pare yang dijual oleh Chang Thien Hakka Kitchen, Batu Tulis Raya. Tidak mahal bukan! Selain menu ayam cah pare, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Phu Yung Hai, Sapi Cah Pare, Ayam Rebus, Pocai Polos & Fumak Polos. Harga setiap menu dijual antara Rp 7.500 - Rp 170.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Batu Tulis Raya No. 48B - C, Pecenongan, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Chang Thien Hakka Kitchen, Batu Tulis Raya.

Kata orang tentang Chang Thien Hakka Kitchen, Batu Tulis Raya

makasih banyak pelayanan anda terbaik

HARGA NYA GA SESUAI DAN APLIKASI GOJEK BUKAN PARTNER. Jangan pesen mendingan

Bihun ikan nya enak dan banyak...... ☺️

Gaya Tunggal, Ir. H. Juanda, Jakarta9

Gaya Tunggal, Ir. H. Juanda

4.7

    Jl. Ir. H. Juanda No. 94, Bogor Tengah, Bogor

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 110.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Gaya Tunggal, Ir. H. Juanda, seperti Bihun Baso Pangsit Ayam Jamur, Bihun Baso Ayam Jamur, Nasi Capcay, Bihun Pangsit Ayam Jamur & Bihun Baso Ayam. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu ayam cah pare yang lezat. Harga yang berkisar Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Ir. H. Juanda No. 94, Bogor Tengah, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Gaya Tunggal, Ir. H. Juanda.

Kata orang tentang Gaya Tunggal, Ir. H. Juanda

Enak nasi tim ayam nya sampe masih hangat πŸ‘πŸ»

enak.. dan sampenya juga masih hangat.

overall enakk kokkk, cmn untuk kwetiauwnya boleh deskripsinya lebih lengkap terkait dipke apa aja, soalnya kukira klo kwetiauw ayam ya pke ayam dan telur aja, ternyata ada kekian, ati ampela. klo mngkn diksh tau terkait dipke apa aja, bagi orng yg tidak suka bsa mnta note untuk tdk digunakan, karena kmrn aku gk doyan ati ampela dan agak mubazir jdi dibuang gtu, moga masukkannya dibaca yaaπŸ™πŸ™rasanya udh enak kok

Love every bites. TopπŸ‘πŸ₯°πŸ€—πŸ™

Mantap GT.. rasa ga pernah berubah.. selalu enak..

Enak dan Ramah Di kantong. Terima kasihπŸ‘πŸ€—πŸ™

masih stabil rasanya

Selalu puas sama menu gaya tunggal… selalu reorder juga

I enjoy every bit. N the resto staff listen n do it, what the guest wrote in note. Thank youπŸ€—πŸ™

ok boss.....top bingit...

terima kasih chef

Mie enak, kuah Ayam Mantap,

mantaap,eunaak,siiip

enaaak banget nasgor nya mantap

terima kasih banyak

mie ayam nya enak banget

semoga LAncar terus....

Restaurant Seafood 99 Cha Cha, Sunter, Jakarta10

Restaurant Seafood 99 Cha Cha, Sunter

4.7

    Jl. Sunter Mas Tengah Blok L No. 10, Sunter, Jakarta

   Rp 62.000 / orang

    Seafood

Restaurant Seafood 99 Cha Cha, Sunter beralamatkan di Jl. Sunter Mas Tengah Blok L No. 10, Sunter, Jakarta. Menjual aneka menu seperti Ayam cah Jamur, Ayam Tahu Tausi, Bihun Masak Kuah, Ayam cah Sayur Asin & Telur Dadar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 130.000. Restaurant Seafood 99 Cha Cha, Sunter juga menyediakan menu ayam cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 62.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam cah pare, Restaurant Seafood 99 Cha Cha, Sunter adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam cah pare yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Restaurant Seafood 99 Cha Cha, Sunter

masakannya enak, cocok

menu favorite ku sayur asin cah udang bener2 juara banget ini rasanya ga pernah bosen rasanya pas ...puas pokoknya ueenakkkπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

chef nya selalu menuhin permintaan

Big portion with creative indgredient

Ayam Pete>> Ayamnya dipotong kecil bgt sampe ga kerasa... yg potongan besar wortelnya...

Rasa nya cocok untuk menu rumahan

Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya, Jakarta11

Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya

4.7

    Jl. Dermaga Raya No. 6, Klender, Jakarta

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi

Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya ialah ayam cah pare. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam cah pare, Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam cah pare yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Dermaga Raya No. 6, Klender, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya.

Kata orang tentang Restaurant Sefood 99, Dermaga Raya

The best seafoof restaurant in Duren Sawit

Capcai goreng seafoodnya enak banget

Rasa2nya brubah2 kdg enak bgt,kdg enak,kdg biasa aja..tp krn udh langganan,jadi nya oke2 aja seh

Enak capcaynya banyak dan isinya lengkap berbagai macam

terimakasih...masakan nya enak banget

Enaaaaakkkkkk kok

udah langganan dari dulu

langganan sejak kecil

always the best

RM Cahaya Baru, Harapan Indah, Jakarta12

RM Cahaya Baru, Harapan Indah

4.7

    Ruko Harapan Indah Blok EA, Jl. Harapan Indah No.14, Medan, Bekasi

   Rp 52.000 / orang

    Chinese, Bakmie, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam cah pare yang disajikan oleh RM Cahaya Baru, Harapan Indah. Resto ini terletak di Ruko Harapan Indah Blok EA, Jl. Harapan Indah No.14, Medan, Bekasi. Selain ayam cah pare, RM Cahaya Baru, Harapan Indah juga menjual menu lain seperti Gurame Saos Tiram, Ayam Goreng Kremes, UDANG SAOS TIRAM, Gurame Kuah Sayur Asin & BISTIC UDANG. Yuk segera kunjungi RM Cahaya Baru, Harapan Indah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM Cahaya Baru, Harapan Indah

wow...makanannya enak mak yuus πŸ‘

chinese food worthed banget n enak.gakpernah.nyesal

enak n porsi mantap... langganan saya ini... silakan dicoba pasti PUAS

rekomen πŸ‘ banget rasa masakannya

kalo kurang apa bisa di wa , always gurih mantul

yummy kuah nya enak gurih

mantab masakannya.. semoga ada diskon di situ ya

Langganan udah lama

ayam rica ny enak tp kurang empuk sdkt.

mantaaaaaaaaaap

rasa & porsi okelah

porsinya jumbo banget kayanya itu 2 porsi dijadiin satu deh... jadi bumbunya kerasa kurang medok πŸ™ aku tambahin lg garam dan kecap. tapi setelah dikoreksi rasa enak kuggggs, ayam dan telurnya jg banyak

RM Jaya 78, Tanah Sereal, Jakarta13

RM Jaya 78, Tanah Sereal

4.7

    Jl. Perdana Blok D No.6, Tanah Sereal, Bogor

   Rp 27.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Seafood

RM Jaya 78, Tanah Sereal adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan RM Jaya 78, Tanah Sereal ialah ayam cah pare. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam cah pare, RM Jaya 78, Tanah Sereal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam cah pare yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Perdana Blok D No.6, Tanah Sereal, Bogor ini. Selain ayam cah pare, RM Jaya 78, Tanah Sereal juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Jambu Merah, Udang Tepung Bawang Putih, Kwetiau Goreng Bangkok Seafood, Kembang Kol Cah Ayam & Cumi Goreng Telur Halus. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 88.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Jaya 78, Tanah Sereal.

Kata orang tentang RM Jaya 78, Tanah Sereal

selalu enak masakannya

Enak bgt! harga murah banyak, semoga banyak promo gojeknya makasih ka

langganan dl sering makan di sana, tp skrg sdh pndh rumah jd repot kl kesana.

warung paling favorit nih ⭐⭐⭐⭐⭐

WOW. MASAKAN. RESTO. INI. ENAK. BGT!!! dari segi harga juga termasuk murah loh ini dibanding resto resto sejenis. cinta bgt sama masakannya, apalagi pake nasi anget sama kerupuk buat makan siang 😭❀️

rasanya luar biasa mantabs

good food, thank you

good food thank you

Yung2, Benda, Jakarta14

Yung2, Benda

4.7

    Jl. Dadap Kosambi Timur Raya No. 9B, Benda, Tangerang

   Rp 59.000 / orang

    Cepat Saji

Yung2, Benda berlokasikan di Jl. Dadap Kosambi Timur Raya No. 9B, Benda, Tangerang. Menyajikan beragam menu seperti Udang Tepung, Babat Jarit Rebus, Gurame Tahu Tausi, Bakpau Coklat & Muntahu Munson. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 120.000. Yung2, Benda yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu ayam cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 59.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ayam cah pare, Yung2, Benda adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam cah pare yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger, Jakarta15

Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger

4.6

    Jl. Gempol Raya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger adalah ayam cah pare. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap ayam cah pare, Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam cah pare yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Gempol Raya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger.

Kata orang tentang Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger

ok semua nya, makanannya enak bgt

bihun gorengnya enak

rasa ok, tapi kurang berani doang di bumbu. dan potongannya topping/dagingnya gede2x better di tipisin biar lebih meresap sama bumbu bakminya.

enak sudah langganan sayang aja 99 yang di gempol ini ga ada acar dan sambal nya, beda dari 99 cabang lain.

enak sesuai seleraku

cuminya bukan cumi goreng tepung tapi tepung goreng cumi banyak bgt tepungnya

rasanya tidak pernah mengecewakan. pertahankan terus ya.

enak semua tp sayang sambel nya dikit banget...tolong di tambah dong biar makin mantap makan nya

uenakkkkkkkk....

Bakmie Hero, Manggis 2, Jakarta16

Bakmie Hero, Manggis 2

4.6

    Jl. Tanjung Duren Barat V No. 1

   Rp 66.000 / orang

    Chinese, Seafood

Dengan menyiapkan uang antara Rp 8.500 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Bakmie Hero, Manggis 2, seperti Lumpia Ayam, Udang Cah Jagung Muda, Cumi Cah Jagung Muda, Nasi Goreng Pete Seafood & Bakmi Goreng Special Ayam. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu ayam cah pare yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 66.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Tanjung Duren Barat V No. 1 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bakmie Hero, Manggis 2.

Daftar di atas adalah 16 resto pilihan yang menyediakan menu ayam cah pare terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyajikan menu ayam cah pare di atas merupakan resto pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.