MenuKuliner.net

15 Resto Ayam Cah Sawi Putih Paling Enak di Jakarta

Diperbarui pada 15 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Resto Ayam Cah Sawi Putih Paling Enak di Jakarta

Menemukan resto ayam cah sawi putih yang paling enak di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyediakan ayam cah sawi putih dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu ayam cah sawi putih terlezat di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Ayam Cah Sawi Putih Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 resto pilihan dari 32 resto yang menyajikan menu ayam cah sawi putih paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakmi Bintaro 99, Pondok Aren
  2. Cita Rasa Restu Mangga Besar, Gajah Mada
  3. Dapoer Arcade, Sukmajaya
  4. Goniz Resto
  5. RM Ping-Ping, Pluit
  6. Solo Asri, Palmerah
  7. Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem
  8. Anastasia Kitchen
  9. Bakmi PP, Kampung Utan
  10. Bakmi SS Cirendeu, Purnawarman
  11. Bakmi SS, Pamulang
  12. Bakmie 99 Seafood Kodau, Pondok Gede
  13. Bakmie Sederhana, Reni Jaya, Bakmi Sederhana
  14. Sulung Sari, Pagelaran
  15. Bakmi PP, Pamulang
Bakmi Bintaro 99, Pondok Aren, Jakarta1

Bakmi Bintaro 99, Pondok Aren

4.8

    Jl. Palem Puri, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 49.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam cah sawi putih yang dijual oleh Bakmi Bintaro 99, Pondok Aren. Tempat makan ini terletak di Jl. Palem Puri, Pondok Aren, Tangerang. Selain ayam cah sawi putih, Bakmi Bintaro 99, Pondok Aren juga menyajikan menu lain seperti Chicken Katsu Saus Pedas, Chicken Katsu Original, Ayam Cah Sawi Putih, Kangkung Cah Sapi & Kailan Cah Udang. Yuk segera kunjungi Bakmi Bintaro 99, Pondok Aren untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakmi Bintaro 99, Pondok Aren

Semua Makanan Enak Gak ada Bandinganya 2 nya Semua Langsung Dari sumbernya

salah sati chinese food paling oke di sekitaran Bintaro sini

enak bangett. lope2 sapo tahu

terbaik pokoknyaaa...toplah...πŸ‘ŒπŸ‘

rasa blm di cuba tpi kya nya enak

Enak⭐️, saos fuyunghai nya pun enak.

good food and tasty

Enakkk bgt capcaynya

Mie goreng dan fuyunghai the best!

Cita Rasa Restu Mangga Besar, Gajah Mada, Jakarta2

Cita Rasa Restu Mangga Besar, Gajah Mada

4.8

    Jl. Ketapang Utara 1 No. 52B, Gajah Mada, Jakarta

   Rp 33.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam cah sawi putih yang disajikan oleh Cita Rasa Restu Mangga Besar, Gajah Mada. Resto ini terletak di Jl. Ketapang Utara 1 No. 52B, Gajah Mada, Jakarta. Selain ayam cah sawi putih, Cita Rasa Restu Mangga Besar, Gajah Mada juga menyajikan menu lain seperti Rujak Kankung, NASI GORENG KUNYIT, T0FU CAH DAGING AYAM, Sop Kuah Sapi Bening & Bakwan Jagung. Yuk segera kunjungi Cita Rasa Restu Mangga Besar, Gajah Mada untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Cita Rasa Restu Mangga Besar, Gajah Mada

Pokok na endullllll 😍

chef yg botak itu kesayangan gw, us lebih dari 10 tahun jd langganan ini resto, murah dan enak

Gorenganya kurang fresh

sayang sambelnya sedikit 🀣🀣🀣🀣🀣

untuk kelas mcd kemasan dan standart packing sangat jauh dari hygiene, tas belanja tidak di ikat cable ties kemasan ayam cuma box kertas kondisi hujan tas belanja terbuka , dalam notes sudah di tulis tolong di ikat sepertinya diacuhkan. fyi resto2 umkm pun selalu mengikat rapat kemasan plastik atau shopping bag, coba pelajari kembali cara packing yg hygiene.

mantap porsi dan fresh nya

masak cukup lama. untung rasanya enak

Yummyyy enak pokoknya freshhhhhh

Pengiriman nya cepat makanannya fresh kualitas bagus higienis

pengiriman asli cepat namun pesan sebelum pukul 12 siang yaa makanan enak seger banget sayurannya bersih...

Dapoer Arcade, Sukmajaya, Jakarta3

Dapoer Arcade, Sukmajaya

4.8

    Perumahan Griya Jati Asri Blok C2 No. 02 (Depan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Depok, Jatimulya)

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan ayam cah sawi putih, Dapoer Arcade, Sukmajaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Griya Jati Asri Blok C2 No. 02 (Depan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Depok, Jatimulya) ini menjual menu ayam cah sawi putih yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menyantap ayam cah sawi putih yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Arcade, Sukmajaya. Yuk segera kunjungi Dapoer Arcade, Sukmajaya untuk menikmati berbagai menunya.

Goniz Resto, Jakarta4

Goniz Resto

4.8

    Jl. U Raya Gg U 2 No. 70, Palmerah, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Goniz Resto, seperti Tempe Bakar, Ayam Asem Pedas, Ikan Tempura, Wing Barbeqiu & Juice Tomat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu ayam cah sawi putih yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 27.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. U Raya Gg U 2 No. 70, Palmerah, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Goniz Resto.

Kata orang tentang Goniz Resto

Makanan yg sangat nyamannn

Dari dulu sudah langganan kesini, masakannya enak2 & cocok sama rasanyaπŸ‘

Sambelnya pedes. Selalu pesen ayam goreng penyet yg digoreng pake telor atau ayam goreng goniz yang digoreng tepung. Ayamnya juicy.

murah, enak, berkualitas. Nasi kornetnya mantep

Katsunya krispi+nasgor sosisnya enak bumbunya pas πŸ‘πŸ»

Mantul pokoknya semua serba fre... kenasan yang selalu di perhatikan dan di jaga saftynya...good gofood

mantap lha, harga murmer rasa top

Dari nasgor sekitaran binus, ini rasanya paling oke.

enak, fresh dan harga murah

Resto dgn harga paling murah dan rasa paling enak

RM Ping-Ping, Pluit, Jakarta5

RM Ping-Ping, Pluit

4.8

    Jl. Pluit Mas Utara No.1 ( Belakang RS Family ), Penjaringan, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Chinese

RM Ping-Ping, Pluit beralamatkan di Jl. Pluit Mas Utara No.1 ( Belakang RS Family ), Penjaringan, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Mie Masak Kuah, Mie Goreng Sosis, Mie Goreng Ayam, Bihun Goreng Sosis & Paklay Cah Sawi Asin. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 90.000. RM Ping-Ping, Pluit yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu ayam cah sawi putih yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ayam cah sawi putih, RM Ping-Ping, Pluit adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam cah sawi putih yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Ping-Ping, Pluit

bestt pokoknyaaaa mantaapp

semua yg saya pesan enak πŸ‘πŸ»

top enakk bgtt udh langgganan diping2 suksss terusss yah

makanannya enak ayam nangking nya enak sapo tahu nya top pokoknya udah langgana di sini

enak udah langganan di sini porsinya banyak

makanan nya enak, sdh sering kali pesan , menu lainnya juga enak enak, rasa bintang 5, harga kaki 5

enak makanan ny trikmsh.. tp nasi goreng ny salah bkn nasi goreng ikan asin

enak, udah langganan soalnya

makasi ya untuk makanan yg enak nya

enakk bgtttt selalu suka

masih panas mantap

makanannya salah. sy pesan udang cah hijau dikasih ayam. porsinya pun sedikit

kl bisa untuk menu nasi goreng jgn terlalu banyak cabe iris (atau mungkin tidak pakai).

Solo Asri, Palmerah, Jakarta6

Solo Asri, Palmerah

4.8

    Jl. U Gg U 2 No. 9, Palmerah, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam cah sawi putih yang disajikan oleh Solo Asri, Palmerah. Cukup murah bukan! Selain menu ayam cah sawi putih, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ayam Cah Jamur Tanpa Nasi, Jus Tomat, Jus Wortel, Nasi Goreng Seafood & Capcay Ayam Tanpa Nasi. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. U Gg U 2 No. 9, Palmerah, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Solo Asri, Palmerah.

Kata orang tentang Solo Asri, Palmerah

packing bagus rapi. ayam goreng presto enak dan masih hangat. sarden porsi banyak.

ikan sarden nya juara

enak banget mantepπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak semoga semakin laris

supnya enak, sarden nya apa lagi enak

Masih langganan hampir tiap hari πŸ‘

Langganan nih gan....

Top sesuai note, rasa mantul mamen.....

Kali ini knp rasanya agak kurang ya dibanding sblm2nya, apa kokinya ganti. kalo bisa pertahanin rasa yg kaya sebelumnya, lebih terasa gurih dan pedasnya (bumbunya).

mantap jadi ketagihan πŸ˜„

ok enak2 makanannya

Porsinya banyak enak cm ada yg ga keaduk jd asin bgt

Favorite dari jaman kuliah. Enaakk banget masakannya, porsi juga okeee. Rekomen

Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem, Jakarta7

Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem

4.8

    Jl.Pangkalan Asem No.59-60 Rt.08/02, Kel.Cempaka Putih Barat, Kec.Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10520

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam cah sawi putih yang disajikan oleh Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem. Cukup murah bukan! Selain menu ayam cah sawi putih, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Sambal Mantah, Ayam Bakar Madu Spesial, Nasi Ayam Sambal Bajak Aroma, Nasi Ayam Penyet Sambal Korek & Nasi Ayam Goreng Sambal Matah. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl.Pangkalan Asem No.59-60 Rt.08/02, Kel.Cempaka Putih Barat, Kec.Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10520 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem.

Kata orang tentang Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem

enak sih masakan nya, baru di masak dan masih panasπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak bangett makanannya, terimakasih ya, luar biasa,, sukses selalu...

Anastasia Kitchen, Jakarta8

Anastasia Kitchen

4.7

    Jl. Sumatra I G2/18, Nusa Loka, BSD

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek, Chinese

Terletak di Jl. Sumatra I G2/18, Nusa Loka, BSD, Anastasia Kitchen adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Goreng Saus Tiram, Capcay Goreng Special, Ayam Cah Kembang Kol, Ayam Fillet Teriyaki 250 gram & Kwetiau Goreng Spesial. Setiap menu yang disajikan oleh Anastasia Kitchen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Anastasia Kitchen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam cah sawi putih yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam cah sawi putih yang lezat, Anastasia Kitchen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam cah sawi putih yang lezat.

Kata orang tentang Anastasia Kitchen

Pesen lagi, lumayan enak πŸ‘

Makanannya enak, porsinya baik, dan dimasak dengan proper πŸ‘. Sempat ragu untuk pesan karena takut isian pangsitnya banyak kulit/tulang muda, ternyata pure, murni daging ayam. Sungguh mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Masih di hari yang sama, saya mau coba menu lain buat makan malam.

enak, ga kalah sama resto terkenal warna ungu 😊 porsinya juga banyak. pas untuk keluarga di rumah

mantap masakannya..pelayanannya cepat thxπŸ‘πŸ‘πŸ‘

bakso ikannya enak bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

gak bosen beli di sini..enak banget sih..porsinya banyak..thx

rasa masakannya gk pernah berubah..selalu enak..porsi banyak..packing ok..pelayanannya cepat..thxπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Cocok di lodah. Porsi segambreng. Panas. Fresh from the kompor.

mantap.rasanya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

taste not bad. bisa buat langganan. makasi ya kak.

gak pernah kecewa sama masakannya selalu langganan

gak pernah ngecewain klo pesen disini porsinya banyak harganya murah rasanya enaaaaak pake banget lopeyu chefnyaaπŸ’œ

Awalnya cuma mau nyobain, ternyata enak dan bersih. Berikutnya mau coba menu lainnya. Thumbs up!

masakannya enak banget..super mantap gk pernah kecewa beli di sini..πŸ‘πŸ‘makasih sukses selalu

Bakmi PP, Kampung Utan, Jakarta9

Bakmi PP, Kampung Utan

4.7

    Jl. WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie

Bakmi PP, Kampung Utan merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Bakmi PP, Kampung Utan adalah ayam cah sawi putih. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam cah sawi putih, Bakmi PP, Kampung Utan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam cah sawi putih yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang ini. Selain ayam cah sawi putih, Bakmi PP, Kampung Utan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cah Kailan, Ayam Cah Kailan, Bihun Cah Daging Sapi, Jus Jambu & Nasi Ayam Tim. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi PP, Kampung Utan.

Kata orang tentang Bakmi PP, Kampung Utan

sesuai request..tidak pedas ...lmyn gurih ..sayur segar

Nasi goreng nya top markotop, bakmi ayamnya juga enak segar kuahnya

bakmi bikin kangen Ajaa

semoga lebih ditingkatkan cita rasa

enak smua kayak biasa. tp tuk kali ini saya dpt bonggol sawi, mnt tlng klo bonggolnya dipotong dl ya sblm dimasak. bikin tampilan saponya jd tambah bagus klo ga ada bonggol sawinya hehehe... fuyonghay debest deh.. ga ada minyaknya, kering dan enak. kwetiao jg enak. sukses terus ya bakmi PP

terima kasih makanan enak

enak. isiannya kurang banyak 🀭

kane tengab....

Enak.. banget..

Top enak dqn cocok bgt............

Top rasa top buat langganan

Bakmi SS Cirendeu, Purnawarman, Jakarta10

Bakmi SS Cirendeu, Purnawarman

4.7

    Jl. Purnawarman No. 1, Pamulang, Tangerang

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan ayam cah sawi putih, Bakmi SS Cirendeu, Purnawarman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Purnawarman No. 1, Pamulang, Tangerang ini menyediakan menu ayam cah sawi putih yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menyantap ayam cah sawi putih yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi SS Cirendeu, Purnawarman. Yuk segera kunjungi Bakmi SS Cirendeu, Purnawarman untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi SS Cirendeu, Purnawarman

Terenak, langganan setia. Sayang wadahnya balik lg ke sterofoam 😭😭

frenemy sama resto satu ini. langganan bakmi ayam yang kalo lagi enak, enak pake banget. kalo lagi gak enak, huambaaar poool pengen ngajakin kokinya berantem. hoki2an kalo beli di sini.

langganan baik pake gojwk ataupun langsung

manteeepppp kuahnya banyak, rasanya ga mainmain. pokonya seneng liat orgtua sy lahap

Pesan bakmi cah jamur koq beda ya, ng ada pangsit gorengnya

Enak , isinya banyak 😍

Order kali ini memuaskan semua. Nasgornya oke. Puyunghay nya lg bagus, garing dan matang dalamnya, tapi gak gosong. Capcaynya juga enak, tumben berasa karena kadang suka hambar. Pangsitnya juga enak, garingnya mantap. Makasih

sdh langganan hampir 10thn, rasa masakannya masih sama enaknya

Bakmi SS, Pamulang, Jakarta11

Bakmi SS, Pamulang

4.7

    jln lele raya no 1 bambu apus pamulang(jln lele 5)

   Rp 40.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam cah sawi putih, Bakmi SS, Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jln lele raya no 1 bambu apus pamulang(jln lele 5) ini menyajikan menu ayam cah sawi putih yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa melahap ayam cah sawi putih yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi SS, Pamulang. Yuk segera kunjungi Bakmi SS, Pamulang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi SS, Pamulang

jujur baru pertama kali coba. dan rasanya bikin kangen. must try deh nasgor lovers. porsinya banyk. thank u bakmi ss.

mantep bgt bakmi ayam cah cabe req pedes bnr2 dibikin pedes nampol, plus enaknya bukan maenπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ menu yg lain jg enak2 semua, keluarga sering bgt pesan disini

bumbunya terasa banget. kuah udang cah tahunya terlalu banyak

Sambalnya nendang,untuk rasa dan porsi standar

enakkk worthhh cuman daging sapinya keras, susah dikunyah..mungkin dagingnya bisa lebih fresh lg

enakk banget worth itt. cuman porsi nasgornya bisa ditambah lagi untuk harga segini, tapi seafoodnya melimpah bgt asli

muaanteeep pooooolll ..

ueeenaaaaak poooooool porsi jumbo seafoodnya ga pelit n guedeΒ²

mantep sih ini mah rasanya,harga pun promonya mantap 3 menu 26 ribu plus ongkir... makasih owner makasih gojek

enak makanannya πŸ™πŸ‘

Bakmie 99 Seafood Kodau, Pondok Gede, Jakarta12

Bakmie 99 Seafood Kodau, Pondok Gede

4.7

    Jl. Kodau Raya No. 49, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 40.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual ayam cah sawi putih, Bakmie 99 Seafood Kodau, Pondok Gede merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kodau Raya No. 49, Pondok Gede, Bekasi ini menjual menu ayam cah sawi putih yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 130.000, Anda sudah bisa menyantap ayam cah sawi putih yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmie 99 Seafood Kodau, Pondok Gede. Yuk segera kunjungi Bakmie 99 Seafood Kodau, Pondok Gede untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmie 99 Seafood Kodau, Pondok Gede

mi goreng ama nasi goreng nya pucet banget spt kurang kecap. tidak seperti biasanya. soalnya udh sering beli disini baik online atw take away.

nasgornya enak, anak saya suka makannya banyak. sapo tahu udangnya jg enak meskipun menurut saya agak ada amisnya tapi rasanya sesuai di lidah dan anak saya mau makan tofu di sapo tahu resto ini harga ga semahal resto lain yg seafood2 deket sini

good quality to high cook seafood to customer...tks

pertahankan kualitas rasa dan selalu diskon ya

terus dipertahankan kualitas rasanya

udah sering beli di sini

S U U K A A B A N G E U D H

Alhamdulillah restonya bagus bnget πŸ‘ Pesanan diantar cepat, driver dan customer jadi dimudahkan. Makanan sampai juga masih hangat. Rasa enak dan harga terjangkau, dengan porsi yang pas. Terimakasih ya

every nice...thxπŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

always bought fried rice from here. da best

mantap good food

enak, langganan

semuanya oke, lezattoo!! cuma agak sdikit kecewa aja sama soupnya krn daging/ayamnya sdikit tapi di luar itu, berasa segar soupnya! fuyunghainya enak! kalo cah kangkungnya belum sempat dicoba, tapi aku yakin enak Dan segar :) thankyou

very nice....thx

Enak banget sayangnya sambelnya kedikitan, banyakin lagi dongggg

Bakmie Sederhana, Reni Jaya, Bakmi Sederhana, Jakarta13

Bakmie Sederhana, Reni Jaya, Bakmi Sederhana

4.7

    Jl.ketapang 3 Blok Af5 No 26 Rt 006/006. Kel. Pamulang Barat

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie, Minuman

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 120.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Bakmie Sederhana, Reni Jaya, Bakmi Sederhana, seperti Bihun Ayam, Cumi Goreng Tepung Saos Tomat, Ayam Bistik, Kwetiau Goreng Sapi & Bihun Goreng Ayam. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu ayam cah sawi putih yang lezat. Harga yang berkisar Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl.ketapang 3 Blok Af5 No 26 Rt 006/006. Kel. Pamulang Barat dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakmie Sederhana, Reni Jaya, Bakmi Sederhana.

Kata orang tentang Bakmie Sederhana, Reni Jaya, Bakmi Sederhana

suka dimakan msh panas... enak

uuueeeennnnnaaakkkkk......mak nyuuuzzzz.....

good service n delicious!

ayam rica ricanya juaraπŸ‘

rasanya enak porsi banyak

SAMBALNYA ENAK SEKALI...

Mie goreng nya terbaikkkk

Overall enakkkk

kurang gurih sedikit untuk capcay nya

Mantab , langgananku, semua menu enak

top markotop, enak bgt🀀

enaak ,pertama kali coba 😊

Sulung Sari, Pagelaran, Jakarta14

Sulung Sari, Pagelaran

4.7

    Taman Pagelaran Blok.T.1.10.

   Rp 35.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Taman Pagelaran Blok.T.1.10., Sulung Sari, Pagelaran merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Goreng Cumi, Ikan Kerapu Goreng Mentega, Bihun Goreng Komplit, Bihun Goreng Sapi & Bihun Goreng Spesial. Setiap menu yang disajikan oleh Sulung Sari, Pagelaran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 700 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sulung Sari, Pagelaran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam cah sawi putih yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam cah sawi putih yang lezat di Jakarta, Sulung Sari, Pagelaran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam cah sawi putih yang lezat.

Kata orang tentang Sulung Sari, Pagelaran

mantaPP......hatur nuhun

best dr mulai suka SOP asparagus since 2009

nasi gorengnya pakai teri ternyata, tapi rasanya mantap. ifumienya enak bgt, kuahnya gurih tp ga eneg.

terfavorit puyunghai nya the bestπŸ‘πŸ»

the best nasgor Pete ikan asinnya..

Good……………..,,,,,

Good banget woy

sangat memuaskan

Bakmi PP, Pamulang, Jakarta15

Bakmi PP, Pamulang

4.6

    Jl. Surya Kencana, Blok A No. 10, Pamulang, Tangerang

   Rp 35.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Bakmi PP, Pamulang merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakmi PP, Pamulang adalah ayam cah sawi putih. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ayam cah sawi putih, Bakmi PP, Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam cah sawi putih yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Surya Kencana, Blok A No. 10, Pamulang, Tangerang ini. Selain ayam cah sawi putih, Bakmi PP, Pamulang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Capcay Sapi Lada Hitam, Ikan Kakap Goreng Tepung, Bakmi Bakso, Sup Jagung & Ikan Cah Tahu Tausi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi PP, Pamulang.

Kata orang tentang Bakmi PP, Pamulang

Recommended…enak rasanya, pas porsinya

tepung diikannya ada yang belum mateng

Enak banget dan bahan2 nya Berqualitas

Mantap dan Enak jadi pelangan Setia

Rasa Mantap dan Kualitas nya bagus memuaskan

enak, isinya juga komplit, cuma bumbunya kaya ada kurang apa ya, kurang gurih dikit, kurang nendang hehehe

Enaak rasa dan cukup porsi. makasih.

Daftar di atas adalah 15 resto pilihan yang menjual menu ayam cah sawi putih terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menjual menu ayam cah sawi putih di atas merupakan resto pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.