MenuKuliner.net

24 Restoran Ayam Geprek Mantul Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Restoran Ayam Geprek Mantul Termurah di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu ayam geprek mantul pilihan yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam geprek mantul yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Ayam Geprek Mantul Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 24 restoran pilihan dari 58 restoran yang menyajikan menu ayam geprek mantul pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Pin Pin, Grogol
  2. Rm. Mamyls Raos Ec, Perumahan Bdb 2
  3. Sate - Pecel Sumatera Kei Kei, Jelupang - Tangsel
  4. Warong Geprek, Pondok Jagung Timur
  5. Ayam Mantul, Alfamidi Danau Indah Raya
  6. BOBAIN YUK, Kelapa Dua 2
  7. Ayam Bakar Mah Iyo, Mabes TNI Cilangkap
  8. Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4
  9. Ayam Geprek Mantul, Cilodong
  10. Ayam Mantul, Pemuda
  11. Ayam Sambel Mantul, Cilandak
  12. Nasi Ku.Remes (Kulit Kremes), Menteng Atas Selatan
  13. Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni
  14. Nasi Uduk Mantul, Ciampea
  15. Sempol Ayam Pelangi, Green Ville
  16. Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon
  17. Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon
  18. Laza Fried Chicken, Kalibata
  19. Seblak kak Nurul,Petukangan, Tambun Selatan
  20. Soto Gobyos Chrysant, Curug
  21. Ayam Mantul, Jatiwaringin
  22. DAPUR KITO TAMAN WALET, Perum Taman Walet
  23. Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka
  24. Ayam Geprek Barokah Mantul, Malaka Jaya
Pin Pin, Grogol, Jakarta1

Pin Pin, Grogol

4.8

    PHX Grogol, Jl. Dr Susilo Raya No.342, Grogol, Jakarta Barat

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Pin Pin, Grogol adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Pin Pin, Grogol adalah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap ayam geprek mantul, Pin Pin, Grogol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam geprek mantul yang disajikan oleh resto yang terletak di PHX Grogol, Jl. Dr Susilo Raya No.342, Grogol, Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pin Pin, Grogol.

Kata orang tentang Pin Pin, Grogol

Friedchicken nya bumbunya meresap. Tahu tempenya juga enak. Paling suka yg sambel ijonya dibanding sambel yg lain. Nasinya juga pulen. Telor dadarnya agak keasinan.

Masih Hangat semua. Rasa enak. untuk sambal lebih enak yg sambal ijo.

Jujur enak bangett, worthit bangett, pertahanin ya kualitasnyaaa, aku sampe beli lagii

mantap gratis sambal tapi ayam kurang deras

Recomended bgt menu paketnya, rasa sambalnya juga best. semoga selalu konsisten dengam quality dan quantity nya

Selalu di hati… apalagi sambel-nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Pasti beli terus nii..

pokoknye the best

chef terbaik ❀️

mantaaaappppppp

Mantul!! Selalu masuk di list

Top markotop, SAMBAL paling BEST!!!

Rm. Mamyls Raos Ec, Perumahan Bdb 2, Jakarta2

Rm. Mamyls Raos Ec, Perumahan Bdb 2

4.8

    Perumahan Bdb 2 (Gaperi2) Blok BS No. O2, Sukahati, Cibinong, Bogor

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Korea, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam geprek mantul yang disajikan oleh Rm. Mamyls Raos Ec, Perumahan Bdb 2. Tempat makan ini terletak di Perumahan Bdb 2 (Gaperi2) Blok BS No. O2, Sukahati, Cibinong, Bogor. Selain ayam geprek mantul, Rm. Mamyls Raos Ec, Perumahan Bdb 2 juga menjual menu lain seperti Ice Coffee Caramel, French Fries Original, Mylzchiz Bbq Spicy, Spaghetti Carbonara & Tahu Goreng Kremes. Yuk segera kunjungi Rm. Mamyls Raos Ec, Perumahan Bdb 2 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rm. Mamyls Raos Ec, Perumahan Bdb 2

sambel nya kurang heheheh

Gk pernah gagal klo Pesen makanan disini endes lope bgtπŸ‘πŸ»

as always selalu enakkkkk.

Wah gileeeeee sih enak banget... Udah berapa tahun saya langganan disini. Semangat terus kak ✊ menu baru nya makin enak...

bandeng & sambelnya enak, kremes nya bnyk. nasi cumi oseng, cuminya kurang bnyk. spageti carbonaranya porsi bnyk, rasa sesuai harga.

nasi gorengnya kayak nasi goreng ala hotel. the best.. coba bisa dine in. lebih jos lg

uenak tenan rasanya oke jos gandos

untuk nasi goreng surabaya sedikit masukan : - - - kurang saus nya (kurang warna merah) - untuk rasa enak - porsi kenyang/pas (nasgor yang lain juga sama) oh iya kaloo boleh tambah menu adain minuman hot,udah lama ga nyobain masakannya, ternyata makin enak. terimakasih ! :D

enakkk semuaa masakannya

enak, Alhamdulillah kali ini bandeng nya 2

selalu enak ga pernah ngecewain,, jadi langganan pesen di gojek

enk udh 3 x order disini btw Bandeng nya itu satu apa 2 si admin, di deskripsi kayanya 2 bandeng tapi isiny cuma 1🀭

makanannya ga pernal gagal.. semua masakannya enak2. mantaapp bgt

buat bulgogi ricebox, enak, bumbu juga porsinya pas. rappoki sosis nya as usual enak dan porsinya pas. harganya juga masuk akal. bakal order terus

Sate - Pecel Sumatera Kei Kei, Jelupang - Tangsel, Jakarta3

Sate - Pecel Sumatera Kei Kei, Jelupang - Tangsel

4.8

    Jl. Jelupang (sebelah Arum Cake) Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Aneka Nasi

Sate - Pecel Sumatera Kei Kei, Jelupang - Tangsel beralamatkan di Jl. Jelupang (sebelah Arum Cake) Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323. Menyediakan berbagai menu seperti Lontong Polos, Taichan Biasa Kulit, Ekstra Sambel MakNyoooss, Taichan Polos Kulit & Ayam Geprek Mantul. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 45.000. Sate - Pecel Sumatera Kei Kei, Jelupang - Tangsel yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu ayam geprek mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ayam geprek mantul, Sate - Pecel Sumatera Kei Kei, Jelupang - Tangsel adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek mantul yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Warong Geprek, Pondok Jagung Timur, Jakarta4

Warong Geprek, Pondok Jagung Timur

4.8

    Jl. Pondok Jagung Timur (Taman Kuliner Rakyat) No. 23, Serpong Utara, Tangerang Selatan

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Minuman

Terletak di Jl. Pondok Jagung Timur (Taman Kuliner Rakyat) No. 23, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Warong Geprek, Pondok Jagung Timur adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi, Ayam Geprek Mantul, Ayam Geprek Mozzarella, Ayam Geprek & Tempe Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warong Geprek, Pondok Jagung Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warong Geprek, Pondok Jagung Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek mantul yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek mantul yang lezat di Jakarta, Warong Geprek, Pondok Jagung Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek mantul yang lezat.

Kata orang tentang Warong Geprek, Pondok Jagung Timur

taichan crispy terenakkk!

Baru coba yg taichan crispy, enaaak banget. Suka bgt crispy dan dagingnya berbumbu, sambalnya jg gurih tp ada asam2nya dikit. perfect lah

Iseng order yg deket, ternyata mantap ayamnya cruchy gurih, sambalnya pedas jg dan bisa dipisah. Nanti coba beli menu yg lain

sambelnya juara gepuknya mantul

rasaenaaak sambal mantaaap

Enaaakkk....rasanya mantap, porsinya pas

saya agak kecewa saya udh bilang dada datangnya sayap terus. kalo dada harganya beda harus nambah ya saya juga gk masalah sih

saya selaku org yg tidak suka pedas apalagi sekarang lagi panas dalam. saya senang akhirnya Nemu toko yg ayam sama sambel gk langsung disatuin tapi dipisah soalnya kebanyakan langsung dicampur saya yg lagi panas dalam lidah kerasa lagi makan api neraka. pokoknya bestlah rasanya pengemasannya top deh semoga selalu rame

enak, murah, kenyang.

Best Geprek ever!

mantul pokoknya

Terimakasih Sesuai dengan pesanan dan enak

sambel nampoool

Sambel nya mantapz hbz

ayam nya terasa pedasssss dan juga enak sekali

Ayam Mantul, Alfamidi Danau Indah Raya, Jakarta5

Ayam Mantul, Alfamidi Danau Indah Raya

4.7

    Jl. Agung Barat 35 No. 1, Tanjung Priok, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Kopi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual ayam geprek mantul, Ayam Mantul, Alfamidi Danau Indah Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Agung Barat 35 No. 1, Tanjung Priok, Jakarta ini menjual menu ayam geprek mantul yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menyantap ayam geprek mantul yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Mantul, Alfamidi Danau Indah Raya. Yuk segera kunjungi Ayam Mantul, Alfamidi Danau Indah Raya untuk menyantap berbagai menunya.

BOBAIN YUK, Kelapa Dua 2, Jakarta6

BOBAIN YUK, Kelapa Dua 2

4.7

    Jl.Kelapa Dua 2 No.59 Rt.03/08, Kel.Raga Jaya, Kec.Bojong Gede, Bogor 16920

   Rp 13.000 / orang

    Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam geprek mantul yang disajikan oleh BOBAIN YUK, Kelapa Dua 2. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam geprek mantul, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Silverqueen Boba Big Size, Thai Tea Boba Size Big, Jus Jambu Merah, Ayam Geprek Komplit Mantul & Oreo Boba Big Size. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 7.000 - Rp 18.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl.Kelapa Dua 2 No.59 Rt.03/08, Kel.Raga Jaya, Kec.Bojong Gede, Bogor 16920 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh BOBAIN YUK, Kelapa Dua 2.

Kata orang tentang BOBAIN YUK, Kelapa Dua 2

terimakasih mbak

Ayam Bakar Mah Iyo, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta7

Ayam Bakar Mah Iyo, Mabes TNI Cilangkap

4.6

    Jl. Mabes TNI Delta 5, Gang Gotong Royong No. 98, Cibubur, Jakarta

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual ayam geprek mantul, Ayam Bakar Mah Iyo, Mabes TNI Cilangkap merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mabes TNI Delta 5, Gang Gotong Royong No. 98, Cibubur, Jakarta ini menjual menu ayam geprek mantul yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 74.000, Anda sudah bisa menikmati ayam geprek mantul yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Mah Iyo, Mabes TNI Cilangkap. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Mah Iyo, Mabes TNI Cilangkap untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Mah Iyo, Mabes TNI Cilangkap

mantap rasanya, pertahankan...Lalapannya jg seger². kl yg lain kdg suka udh layu. smg laris terus 😊

Daging ayamnya lembutttttt, bumbu kecap ayam nya shedeeeep dipaduin sama sambelnya yg mantap pedesnya. Aroma ikan bakarnya menggugah selera makan. Top mah iyoooo

sering-sering diskon biar beli terus enak rasa ayamnya nge bantu banget pas lagi isoman ga selera makan, makan ayam mah iyo jadi lahap banget bumbu meresap sampai ke tulang ❀

mantap enak banget sungguh bumbu meresap enaaaak😭😭😭 chef arnold approved πŸ‘πŸ‘

ayamnya empuk,, sambalnya terasiii bgt,, enakkk

enak banget! ayalnya besar dan sambalnya enak

Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4, Jakarta8

Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4

4.6

    jln.pasar kemis, kp kebon kelapa, rt03/04, kel pasar kemis, kec pasar kemis, kab tangerang ( samping kantor pos pasar kemis ) 15560

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4 adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4 adalah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam geprek mantul, Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam geprek mantul yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di jln.pasar kemis, kp kebon kelapa, rt03/04, kel pasar kemis, kec pasar kemis, kab tangerang ( samping kantor pos pasar kemis ) 15560 ini. Selain ayam geprek mantul, Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti teh pucuk harum, aqua botol, sambal geprek, Es jeruk peras Pontianak & Tempe goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 25.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4.

Kata orang tentang Ayam Geprek Cah Sragen, Manis 4

rasa.a mantulπŸ‘ bikin nagih

ayamnya enak banget πŸ₯°

sambal , ayam yg rasa nya pas enak dan pedassssssssss

porsi bnyak, ayam jumbo, enak + kenyanggggg

ayamnya gede jadi ga habis segitu juga, fav bangettttt

mantap enak sambal pedas

mantap pertahankan rasa

enak enak enak besok pesen lagi

sambel kurang banyak

mantap pedas dower

enak, besar, murah, mantuuul recomended bingiit

Ayam Geprek Mantul, Cilodong, Jakarta9

Ayam Geprek Mantul, Cilodong

4.6

    Jl. Kp Sawah, Cilodong, Depok

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kp Sawah, Cilodong, Depok, Ayam Geprek Mantul, Cilodong merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Grprek Smbrl Kemangi, Ayam Geprek Lada Hitam, Ayam Geprek Sadis, Es Mojito Melon & Ayam Geprek Mantul. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Mantul, Cilodong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 135.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Mantul, Cilodong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek mantul yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek mantul yang lezat, Ayam Geprek Mantul, Cilodong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek mantul yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mantul, Cilodong

POLLLL MASSEH,MUANTEP MASSEH

rekomendasi deh, apalagi sambal hijaunya mantapppphhhhhhh

Enak, harga terjangkau, pokoe mantull πŸ‘

okke dech...mantaaaaaappppp

mantul dech ayamnya okke

My children like it much.. Delicious

Mumtadz! Jazakallah khairan πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

mantap Mpok enak gede gede ayamnya

mantul kaya namanya ..berkelas

nasinya kurang bayak dikit bosku tapi enakk pokok nya tiap hari say order bosku.

top lah bisa langganan setiap hari nihhh...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantulll banget

sayur Asem nya ketinggalan πŸ˜‘

langganan, baru beberapa kali tapi enak rasanya!! thanks

Ayam Mantul, Pemuda, Jakarta10

Ayam Mantul, Pemuda

4.6

    (Alfamart Pemuda), Jl. Sunan Drajat No. 63, Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Mantul, Pemuda merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Mantul, Pemuda adalah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam geprek mantul, Ayam Mantul, Pemuda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam geprek mantul yang dijual oleh tempat makan yang terletak di (Alfamart Pemuda), Jl. Sunan Drajat No. 63, Pulo Gadung, Jakarta ini. Selain ayam geprek mantul, Ayam Mantul, Pemuda juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Fillet Crispy, Nasi Bakar, Telur, Mantul Nugget & Burger Classic. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 140.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Mantul, Pemuda.

Kata orang tentang Ayam Mantul, Pemuda

Ayam panggang lada hitamnya mantap...

enak banget . tapi agak kecewasa ayam goreng original 1ekor kecil bgt .apa krn promo .. lebih besar ayam panggang yg 1/ekor .untuk rasa enak yaa,packing juga aman .terimakasih

Mantul bukan kaleng kaleng

enak,udah langganan banget....ayam gede2,cocok dikntong hehe

bakal jdi langganan

enak banget porsinya juga banyak good lah

es tehnya anehπŸ˜‚

Ayam Sambel Mantul, Cilandak, Jakarta11

Ayam Sambel Mantul, Cilandak

4.6

    Jl. Lapangan Tembak, Gang Nangka No. 25, Cilandak, Jakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Sambel Mantul, Cilandak beralamatkan di Jl. Lapangan Tembak, Gang Nangka No. 25, Cilandak, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Juice Jambu, Sambal Ijo, Telur Dadar, Kopi Hitam & Sambal Kemangi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 23.000. Ayam Sambel Mantul, Cilandak juga menyajikan menu ayam geprek mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam geprek mantul, Ayam Sambel Mantul, Cilandak adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek mantul yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Sambel Mantul, Cilandak

nasinya banyakin dikit ngapa boss

Nasi Ku.Remes (Kulit Kremes), Menteng Atas Selatan, Jakarta12

Nasi Ku.Remes (Kulit Kremes), Menteng Atas Selatan

4.6

    Jl. Menteng Atas Selatan (Di Gang Depan Barbershop Toekang Tjoekoer), Manggarai, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Ayam & Bebek

Nasi Ku.Remes (Kulit Kremes), Menteng Atas Selatan merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Ku.Remes (Kulit Kremes), Menteng Atas Selatan ialah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap ayam geprek mantul, Nasi Ku.Remes (Kulit Kremes), Menteng Atas Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek mantul yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Menteng Atas Selatan (Di Gang Depan Barbershop Toekang Tjoekoer), Manggarai, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ku.Remes (Kulit Kremes), Menteng Atas Selatan.

Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni, Jakarta13

Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni

4.6

    Kampung sawah, Jl. Swadaya1, Jati Murni, Bekasi

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni adalah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam geprek mantul, Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam geprek mantul yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Kampung sawah, Jl. Swadaya1, Jati Murni, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni.

Kata orang tentang Nasi Uduk Dan Ayam Geprek Mama Dd, Jati Murni

Enakkk masih anget semuanya, packaging-nya niat banget rapih sampe kedalem" menunya juga banyak, rekomen parah sih woiii

Mntappp josss pokoknya

makasih, enak.. cuman kalau bisa, sambalnya banyakin

ayam geprek nya enakπŸ‘ pisang goreng nya jg enak tp ada yg kurang garing goreng nya. ayam penyet nya blm di coba semoga seenak ayam geprek nya

lumayan lah cuma kurang di sendok aja, smaa nasinya agak sedikit. Rasa sudah pass

ayam geprek mama dede memang tidak pernah mengecewakanπŸ˜πŸ‘πŸ»

mantap jiwa lah pokonya 😁

Enak ayam gepreknya

Nasi Uduk Mantul, Ciampea, Jakarta14

Nasi Uduk Mantul, Ciampea

4.6

    Jl. Wr Borong No. 10, Ciampea, Bogor

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek mantul yang dijual oleh Nasi Uduk Mantul, Ciampea. Cukup murah bukan! Selain menu ayam geprek mantul, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Minuman Kaleng, Ketoprak Mantul, Es Jeruk, Es Cappuccino & Nasi Uduk Biasa. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 18.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Wr Borong No. 10, Ciampea, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Uduk Mantul, Ciampea.

Kata orang tentang Nasi Uduk Mantul, Ciampea

Manteb mas terbaik terbaik terimaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kasih buat stok

enak tapi orek tempenya gak di kasih

sesuai enak wangi

enaknya mantull

Sempol Ayam Pelangi, Green Ville, Jakarta15

Sempol Ayam Pelangi, Green Ville

4.6

    Jl. Kedoya Raya, Green Ville, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak, Minuman

Terletak di Jl. Kedoya Raya, Green Ville, Jakarta, Sempol Ayam Pelangi, Green Ville ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Dalgona Matcha, Dalgona Coffe, Es Chocolate Milo, Dalgona Vanila Blue & Milky Mangga. Setiap menu yang disajikan oleh Sempol Ayam Pelangi, Green Ville, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sempol Ayam Pelangi, Green Ville. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek mantul yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek mantul yang lezat, Sempol Ayam Pelangi, Green Ville adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek mantul yang lezat.

Kata orang tentang Sempol Ayam Pelangi, Green Ville

Recomended rasa dan harganya murah

Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon, Jakarta16

Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon

4.5

    Jl. Raya Rawa BUGEL NO.22, Rt007/RW025, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Bakmie, Jajanan

Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon adalah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam geprek mantul, Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam geprek mantul yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Rawa BUGEL NO.22, Rt007/RW025, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara ini. Selain ayam geprek mantul, Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Bakar Chocolatos Sensasi Cappadocia Termehek Mehek, Roti Bakar Tiramisu Ipman, Indomie Goreng Spesial Karage Tersanjung V, Roti Bakar Blueberry Ipman & Indomie Goreng Topping Super Combo Dahsyat Terkiwir Kiwir. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon.

Kata orang tentang Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon

pelayanan cepat ramah dan stok selalu ada

ini kenapa roti terlalu enak sih udah pasti ngelanggan kan???...ah beneran deh wenakkkk...dikira di endorss nih

masyaAlloh muantaabbbzzzz surantaabbbb . Lope lope marlaiiii

enak murah sesuai selera. kimochiiii

Mantep parah mienya, kalo tambah sumpit mah perfect.

THE BEST Mienya enak parah lengkap Roti bakarnya mantap, bahkan pas buka kotaknya diingetin baca doa dulu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

manteb dah klo soal rasa mah . ..packing lucu keren mungkin porsi boleh ditambah Ama topping nya ya..sukses dah buat ipman warkop

muantabbbbb surantabbb besok pesan lagi

THE BEST!!!!!!!

Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon, Jakarta17

Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon

4.5

    Jl. Raya Rawa BUGEL NO.22, Rt007/RW025, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Bakmie, Jajanan

Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon ialah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam geprek mantul, Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek mantul yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Rawa BUGEL NO.22, Rt007/RW025, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara ini. Selain ayam geprek mantul, Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Bakar Chocolatos Sensasi Cappadocia Termehek Mehek, Roti Bakar Tiramisu Ipman, Indomie Goreng Spesial Karage Tersanjung V, Roti Bakar Blueberry Ipman & Indomie Goreng Topping Super Combo Dahsyat Terkiwir Kiwir. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cafe Roti Bakar Indomie IPMAN, Summarecon.

Laza Fried Chicken, Kalibata, Jakarta18

Laza Fried Chicken, Kalibata

4.5

    Jl. Kalibata Timur No. 51, Kalibata, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Laza Fried Chicken, Kalibata terletak di Jl. Kalibata Timur No. 51, Kalibata, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Crispy Chicken Sayap Ayam, Crispy Chicken Paha Bawah Ayam, Crispy Chicken Paha Atas Ayam, Fire Chicken Paha Atas Ayam & Cheese Chicken Sayap Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 19.000. Laza Fried Chicken, Kalibata yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu ayam geprek mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ayam geprek mantul, Laza Fried Chicken, Kalibata adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek mantul yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Laza Fried Chicken, Kalibata

enaaaaak banget.. murah pula 😍

Seblak kak Nurul,Petukangan, Tambun Selatan, Jakarta19

Seblak kak Nurul,Petukangan, Tambun Selatan

4.5

    Jl. Taman Bromo 7, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Seblak kak Nurul,Petukangan, Tambun Selatan berlokasikan di Jl. Taman Bromo 7, Tambun Selatan, Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Nasi, Nasi Ayam Geprek Mantul, Ayam Bakar pedas manis 1 ekor & Nasi Ayam bakar Juara. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 52.500. Seblak kak Nurul,Petukangan, Tambun Selatan juga menyediakan menu ayam geprek mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam geprek mantul, Seblak kak Nurul,Petukangan, Tambun Selatan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek mantul yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Soto Gobyos Chrysant, Curug, Jakarta20

Soto Gobyos Chrysant, Curug

4.5

    Citra Raya Taman Chrysant Blok Q2 No. 09, Curug, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Minuman

Terletak di Citra Raya Taman Chrysant Blok Q2 No. 09, Curug, Tangerang, Soto Gobyos Chrysant, Curug adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kopi Susu Manggar Dingin, Wedang Uwuh, Ayam Goreng Rempah, Indomie Goreng Lava & Ayam Geprek Mantul. Setiap menu yang disajikan oleh Soto Gobyos Chrysant, Curug, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Soto Gobyos Chrysant, Curug. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek mantul yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek mantul yang lezat di Jakarta, Soto Gobyos Chrysant, Curug adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek mantul yang lezat.

Kata orang tentang Soto Gobyos Chrysant, Curug

Luar biasa enak

gurihhh rempahhh

Ayam Mantul, Jatiwaringin, Jakarta21

Ayam Mantul, Jatiwaringin

4.4

    Naga Swalayan, Jl. Jatiwaringin Raya, Makasar, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Mantul, Jatiwaringin merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ayam Mantul, Jatiwaringin adalah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam geprek mantul, Ayam Mantul, Jatiwaringin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam geprek mantul yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Naga Swalayan, Jl. Jatiwaringin Raya, Makasar, Jakarta ini. Selain ayam geprek mantul, Ayam Mantul, Jatiwaringin juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nugget Alacarte, Mantul Nugget, Burger Classic, Nasi Gopang Alacarte & Mantul Nasi Gopang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 140.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Mantul, Jatiwaringin.

Kata orang tentang Ayam Mantul, Jatiwaringin

ntapppss, ayamnya lembut seperti biasa, ga alot, bumbunya pas

Serius enak banget, dagingnya lembut banget, bumbu ayam panggangnya pas. ini udah pembelian kedua, menurut gw sih improve ya πŸ”₯ pertahankan dan tingkatkan mutunya

enaaaaakkkkkkkkkkkk bangeeeeeeeeeeettttttttttt

sukaaakkkk, bakal pesan lagi next

enak banget ayam crispy dan ayam panggangnya

nasi gorengnya enak..

Harganya jangan dinaikin lagi, segitu aja

saya suka rasa ayamnya menyerap sambalnya mantap dan pedasnya aq suka

selalu jaga mutu, kebersihan juga kesegaran bahan ya biar pelangan ga kapok

DAPUR KITO TAMAN WALET, Perum Taman Walet, Jakarta22

DAPUR KITO TAMAN WALET, Perum Taman Walet

4.4

    Jl. Perum Taman Walet Blok Wra 5 No. 31, Pasar Kemis, Tangerang

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan ayam geprek mantul, DAPUR KITO TAMAN WALET, Perum Taman Walet merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perum Taman Walet Blok Wra 5 No. 31, Pasar Kemis, Tangerang ini menyajikan menu ayam geprek mantul yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap ayam geprek mantul yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh DAPUR KITO TAMAN WALET, Perum Taman Walet. Yuk segera kunjungi DAPUR KITO TAMAN WALET, Perum Taman Walet untuk menyantap berbagai menunya.

Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka, Jakarta23

Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka

4.4

    Jl. Pramuka Kayu Manis No. 9, Matraman, Jakarta (Belakang Masjid Jami Al Falah)

   Rp 24.000 / orang

    Korea, Jepang, Ayam & Bebek

Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka ialah ayam geprek mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam geprek mantul, Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek mantul yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Pramuka Kayu Manis No. 9, Matraman, Jakarta (Belakang Masjid Jami Al Falah) ini. Selain ayam geprek mantul, Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Pulen Oemah Nadine, Shabu Shabu Oemah Nadine, Ikan Asin Gabus Goreng, Es Jeruk Peras & Ikan Asin Peda Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.900 - Rp 89.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka.

Kata orang tentang Oemah Nadine Apa Aja Ada, Pramuka

Enakkkkkk mantulll

enak makanannya, tpi tolong di kasi alamat jelas y.. karna kasihan driver, harus mutar-mutar, terimakasih

recehhhh pedesnya... gak berubahh

sambelnya pedes mantap

Ayam Geprek Barokah Mantul, Malaka Jaya, Jakarta24

Ayam Geprek Barokah Mantul, Malaka Jaya

4.3

    Jl. Bunga Rampai X Gg. 1 No.12 RT.012/RW.006, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam geprek mantul yang dijual oleh Ayam Geprek Barokah Mantul, Malaka Jaya. Restoran ini terletak di Jl. Bunga Rampai X Gg. 1 No.12 RT.012/RW.006, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain ayam geprek mantul, Ayam Geprek Barokah Mantul, Malaka Jaya juga menjual menu lain seperti Frozen Steak Viral, Teh Kotak, Ayam Geprek Mantul, Ayam Crispy Mantul & Teh Pucuk. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Barokah Mantul, Malaka Jaya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Barokah Mantul, Malaka Jaya

mantul langganan banget disini sambel nya itu enak

Good price and delicious

thank you, ayamnya gurih dan sambelnya mantulllll πŸ‘

nanti langganan di sini order y

MAKASIH πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

mantul sambel nya

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu ayam geprek mantul paling enak di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu ayam geprek mantul yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ayam geprek mantul terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.