MenuKuliner.net

29 Rumah Makan Ayam Geprek Sambal Termurah di Probolinggo

Diperbarui pada 14 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

29 Rumah Makan Ayam Geprek Sambal Termurah di Probolinggo

Jika Anda sedang berlibur di Probolinggo untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu ayam geprek sambal paling enak yang dihidangkan rumah makan yang ada di Probolinggo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam geprek sambal yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Ayam Geprek Sambal Pilihan di Probolinggo

Kami memilih 29 dari 32 rumah makan terbaik di Probolinggo yang menyajikan menu ayam geprek sambal dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu ayam geprek sambal terbaik di Probolinggo:

  1. Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas
  2. Dapur Alfami, Kanigaran
  3. Lalapan Bu Diyah
  4. Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya
  5. Ayam Bledek, Wonoasih
  6. AYAM GEPREK BOZZ CAFE,KRAKSAAN
  7. Ayam Geprek Kekinian, Mayangan
  8. GEPREK BROMO
  9. Bebek Rempah Juara, Cak Yud
  10. Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran
  11. Kitoz Cafe, Paiton
  12. Warung NON JOE
  13. Ayam Geprek, Pahlawan
  14. Dapoer Bu Noer, Kraksaan
  15. I Am Geprek Bensu, Probolinggo
  16. Mutiara Kuliner, Mayangan
  17. RUMAH LALAPAN MBK RIFA, SEBAUNG
  18. Ayam Geprek AW, Kedopok
  19. Ayam Geprek Indy, Kedopok
  20. Twins Food Ayam Kalasan Dan Ayam Geprek, Letjen Sutoyo
  21. Ayam Dan Ikan Bakar Bandung
  22. Cafe Kekinian Sakinah
  23. Jus Buah&Es Buah Dewa
  24. AYAM GEPREK BUNDA DEFY
  25. Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo
  26. AYAM GEPREK LISA WD
  27. Bebek Goreng nJengat, Gladak Serang
  28. Cobek Mas Slamet
  29. Dapur Nenek Rangkang, Kraksaan
Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas, Probolinggo1

Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas

4.8

    Jl. Soekarno Hatta, gg. Sumber penang. No. 12A. Kel. Pilang, kec. kademangan. Probolinggo

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas ialah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam geprek sambal, Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta, gg. Sumber penang. No. 12A. Kel. Pilang, kec. kademangan. Probolinggo ini. Selain ayam geprek sambal, Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti nasi ayam geprek, Tahu 2 Tempe 1, Perkedel, Nasi Kuning Jumbo Spesial & kerupuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas.

Kata orang tentang Nasi Kuning Mbak Farida, Brantas

The best lah pokoknya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

enak banget,, langganan pokoknya,, hampir setiap hari beli nasi kuning di sini

nasi kuning bakarnya aromanya wuuennakk poll ,, rasa juga mantap

nasi bakar terenak yang pernah gw makan.

Rasanya konsisten tidak berubah tetap enak dan nasinya masih panas mantap, lancar terus nasi kuningnya mbak....

harga nya terjangkau....rasanya enak...terima kasih

mkasih enak banget ๐Ÿ™

mantap h jvj dks ksks

Rasanya tetap ga berubahhh

suka bgt sama nasi bakarnyaโค

enak, murah, bersih

enak n sedap bnget

palingg enkkkk....

enaaakkk dan murah

๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap...porsi banyak , rasa mantap

Enak nasi kuning dan lauk pauknya

enak bgtt sayang lupa sendoknya ๐Ÿ˜ป๐Ÿ™Œ

Ini order ke 3 kalinya rasanya tetep ga berubah konsisten enak, dan nasinya selalu hangattt. MANTANPPP, buat kalian yang lagi pengen nasi kuning bisa di coba sih nasi kuning mbak farida๐Ÿ‘

Dapur Alfami, Kanigaran, Probolinggo2

Dapur Alfami, Kanigaran

4.7

    Jl. Supriadi Gang Pesantren 3, Kanigaran, Probolinggo

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Alfami, Kanigaran beralamatkan di Jl. Supriadi Gang Pesantren 3, Kanigaran, Probolinggo. Menjual beragam menu seperti Ayam Geprek Sambal Bledek, Nasi Kotak Ayam Geprek, Mie Goreng Ayam Geprek, Ayam Geprek Sambal Mangga & Ayam Geprek Sambal Mangga Komplit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 19.000. Dapur Alfami, Kanigaran yang terletak di Probolinggo ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Probolinggo yang menyajikan ayam geprek sambal, Dapur Alfami, Kanigaran adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek sambal yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapur Alfami, Kanigaran

Terima kasih banyak makanannya sudah datang dan ga kurang satupun.. ๐Ÿฅฐ

Lalapan Bu Diyah, Probolinggo3

Lalapan Bu Diyah

4.7

    Jl.Kelud, Probolinggo, Ketapang, Kademangan, Probolinggo City, East Java 67222

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Lalapan Bu Diyah beralamatkan di Jl.Kelud, Probolinggo, Ketapang, Kademangan, Probolinggo City, East Java 67222. Menyediakan aneka menu seperti ati ampela sambal ijo tanpa nasi, Kopi Susu, Lalapan Bebek, Ayam Geprek & Kopi Hitam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 22.500. Lalapan Bu Diyah yang terletak di Probolinggo ini juga menyediakan menu ayam geprek sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Probolinggo yang menyediakan ayam geprek sambal, Lalapan Bu Diyah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek sambal yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Lalapan Bu Diyah

Rasanya mantap... tidak kecewa dengan rasanya

mantap jaya lalapan ayam

recomended bgt ,enakk dan segarr rasanya....

memuaskan...besok2 akan pesan lg dan jd langganan

Pokoknya saya tegaskan, Jangan Pernah Tidak Pesan di Lalapan Bu Diyah, karena Rasanya Sambal dan Ayamnya Membuat Tampolan Nikmat ke Mulut saya di Sarapan pagi.....Alhamdulillah...Sukses ya Bu Diyah.

pertahankan murah dan porsi lumayan banyak

Lomboknya dipisah aja

Menu pesan perdana di Probolinggo. Tidak mengecewakan. Bersih dan enakkk. Terima kasihhh banyakk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

masyaallah enak poll.bersih,masih hangat.

udah langganan krn rasa, kebersihan ๐Ÿ‘

top.next order lagi

top deh masakannya

mantaappp sambal ijo nya kerasa pedas nya

Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya, Probolinggo4

Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya

4.7

    Perumahan Griya Prasaja Mulya A-7, Jl. Bengawan Solo, Kedopok, Probolinggo

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya merupakan sebuah rumah makan favorit di Probolinggo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya adalah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Probolinggo dan ingin menikmati ayam geprek sambal, Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Perumahan Griya Prasaja Mulya A-7, Jl. Bengawan Solo, Kedopok, Probolinggo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya.

Kata orang tentang Mey's Risol & Lumpia, Griya Prasaja Mulya

uenak risol nya,,, lumpia juga mantap

the best ever in town.... lumpia ciamik....

Bumbu pecelnya kurang banyak, abis enak sih ๐Ÿ˜๐Ÿ™

top.makin mantap

siip, nagih deh

enak pake banget

mantaaab makasih

enak tp pedas banget sambelnya.

Ayam Bledek, Wonoasih, Probolinggo5

Ayam Bledek, Wonoasih

4.6

    Jl. KH Hasan Genggong 23, Wonoasih, Probolinggo

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bledek, Wonoasih merupakan sebuah tempat makan favorit di Probolinggo yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Bledek, Wonoasih adalah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Probolinggo dan ingin menyantap ayam geprek sambal, Ayam Bledek, Wonoasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. KH Hasan Genggong 23, Wonoasih, Probolinggo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bledek, Wonoasih.

Kata orang tentang Ayam Bledek, Wonoasih

semangaattttt ya kakak

pertahankan porsi dan rasa๐Ÿ‘

langsung jatuh cinta pada suapan pertama sama rice box bbq nya. masuk list makanan fav ku nih๐Ÿฅฐ pertahankan rasanya yaaaโคโคโคโค

Makanannya enak tapi drivernya tidak ramahh!!!

enak banget dan aku suka karena aku udah langganan di ayam bledek terima kasih

SUMPAH ENAK BGTTT, ayamnya, sambelnya, nuggetnya enak semuaa parahhh, porsinya ga pelit apalagi ayamnya gedee, super superr recommended ๐Ÿคฉ

lumayan sebagai pengganjel lapar

Tidak sesuai gambar, di poster tertulis dapat es teh trnyata tidak dapat. Ayamnya berupa fillet. Harusnya ditambahkan deskripsi agar jelas, tidak menipu calon customer. Sambel gk pedes sama sekali. Be better yyaaa..

cepet bgt makasii

enak, pas rasanya

AYAM GEPREK BOZZ CAFE,KRAKSAAN, Probolinggo6

AYAM GEPREK BOZZ CAFE,KRAKSAAN

4.6

    Jl. Imam Bonjol No.20, Flamboyan, Sidomukti, Kec. Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67282

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Probolinggo yang menjual ayam geprek sambal, AYAM GEPREK BOZZ CAFE,KRAKSAAN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Imam Bonjol No.20, Flamboyan, Sidomukti, Kec. Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67282 ini menyediakan menu ayam geprek sambal yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 23.750, Anda sudah bisa menyantap ayam geprek sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh AYAM GEPREK BOZZ CAFE,KRAKSAAN. Yuk segera kunjungi AYAM GEPREK BOZZ CAFE,KRAKSAAN untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang AYAM GEPREK BOZZ CAFE,KRAKSAAN

good!! ayam nya mantap

Ayam Geprek Kekinian, Mayangan, Probolinggo7

Ayam Geprek Kekinian, Mayangan

4.6

    Jl. Mawar Merah No. 8, Mayangan, Probolinggo

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ayam Geprek Kekinian, Mayangan, seperti Extra Mango Pudding, Aglio E Lio, Roti Bakar Empuk Milo, ayam geprek sambal mattah kasar & Ayam Geprek Mozarella. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat. Harga yang berkisar Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Mawar Merah No. 8, Mayangan, Probolinggo dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Kekinian, Mayangan.

Kata orang tentang Ayam Geprek Kekinian, Mayangan

enak bngiit mantap rasanya

mac en cheesenya enak

sayangnya lama sekali

recmended , enak empuk dan gak ada tulangnya , sumpah eeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaak

good good semoga tetap good, krn kayaknya mo pesen lagi nih

enak nikmat mantab

enak dan mantap

makanannya enak bngtt mantap๐Ÿ‘

โ€œ Waah parah sih enk,,enak mampus, ngg ad obat, ngg ad lawan โ€œ

enak banget makanannya

Enak .. TOP๐Ÿ‘๐Ÿป terimakasih ..

Sambel e mantep

GEPREK BROMO, Probolinggo8

GEPREK BROMO

4.6

    Jl. Letjen Sutoyo (dekat Kuburan Ungup Ungup), Kanigaran, Probolinggo

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

GEPREK BROMO adalah sebuah restoran di Probolinggo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan GEPREK BROMO adalah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Probolinggo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam geprek sambal, GEPREK BROMO merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam geprek sambal yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Letjen Sutoyo (dekat Kuburan Ungup Ungup), Kanigaran, Probolinggo ini. Selain ayam geprek sambal, GEPREK BROMO juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Geprek Sambal Ijo, Sambal Ijo, Ayam Geprek Sambal Bawang, Tahu Krispi & Tempe Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 14.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GEPREK BROMO.

Kata orang tentang GEPREK BROMO

enak bangetttt,pokoknya matap poll deh.

mantul... geprek bromo mantap betul

suka sekali sama sambelnya. rasa ayamnya enak juga pokoknya recommended dah๐Ÿ‘

lalapannya di tambahin ya mb..rasa mantul

Mantap... Sambal josss...

recommend buat yg cari mkn murah tpi ga murahan rasanya enaaaakkk ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantapppp.....

enak banget, mantap

Bebek Rempah Juara, Cak Yud, Probolinggo9

Bebek Rempah Juara, Cak Yud

4.5

    Jln KH Sulthon No. 1 Triwung Kidul Kademangan

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Bebek Rempah Juara, Cak Yud terletak di Jln KH Sulthon No. 1 Triwung Kidul Kademangan. Menyajikan berbagai menu seperti Ice Nutrisari Jeruk, Ayam Betutu, Ayam Bakar, NASI BEBEK BAKAR & NASI AYAM BAKAR. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 27.000. Bebek Rempah Juara, Cak Yud juga menyajikan menu ayam geprek sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam geprek sambal, Bebek Rempah Juara, Cak Yud adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek sambal yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bebek Rempah Juara, Cak Yud

selalu puasโค๏ธ semoga sukses selalu ya kak โœจ

ayam betutu nya matuull

Mantapp banget..gak nyesel order disini..

paling sedep pokoknya ayam geprek dower sama saos padang kok gak ada lagi ya, padahal terfavorit

bebeknya terlalu kering jadi rempah bebeknya ga kerasa

bumbunnya kurangg bebekny agk amis

wuenak pol request sambelnya d banyakin eh d ksh beneran dong mana ayamnya gede bgt nasinya juga banyak bgt paket komplit pokoknya mah top topan deh

makasih enak banget

selalu langganan ๐Ÿฅฐ

mntap enakkkk polll

mantap sekaliiiiii

wenakkk makanannya

enak bumbu ayamnya meresap ke dalam.... sambalnya mantullll

uweeenak poll kak๐Ÿ‘ sambelnya juga pedes nampoll๐Ÿ‘Œ mantulll pokoknya hehe

enakkk banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran, Probolinggo10

Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran

4.5

    Jl. Supriyadi, Kanigaran, Probolinggo

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran ialah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam geprek sambal, Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Supriyadi, Kanigaran, Probolinggo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran.

Kata orang tentang Jagoan Ayam Geprek, Kanigaran

Drivernya ramah banget

luar biasa ,, josss

terimakasih bapak

beda ama yg dlu..skrg enak

Kitoz Cafe, Paiton, Probolinggo11

Kitoz Cafe, Paiton

4.5

    Kebon, Paiton, Probolinggo

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Kitoz Cafe, Paiton beralamatkan di Kebon, Paiton, Probolinggo. Menyajikan beragam menu seperti Ice Latte, Thai Tea, Indomie, Teh & Lemon Tea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 23.000. Kitoz Cafe, Paiton juga menyediakan menu ayam geprek sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam geprek sambal, Kitoz Cafe, Paiton adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek sambal yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kitoz Cafe, Paiton

Enak semua makanannya

puas sekali sama makanannya. jadi langganan kalo gaada makanan dirumah๐Ÿ‘

thanks youu seff enak banget masakannya

mantep banget super duper higienis

wueenakkkk bangetzz... bersih... higienis

Warung NON JOE, Probolinggo12

Warung NON JOE

4.5

    Dekat Semampir, Kec. Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur 67282

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Dekat Semampir, Kec. Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur 67282, Warung NON JOE merupakan sebuah tempat makan terkenal di Probolinggo yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pentol Daging Sapi Super, Nasi Pecel, Nasi Ayam Geprek, Tahu Isi Daging & Coca Cola. Setiap menu yang disajikan oleh Warung NON JOE, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung NON JOE. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek sambal yang lezat di Probolinggo, Warung NON JOE adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek sambal yang lezat.

Kata orang tentang Warung NON JOE

semua nya OK. jooooooooossssss...

Enak dan Porsinya Pas

enak banget kak , gak lama nyiapain makanannya, cepet nyampek pokoknya

Ayam Geprek, Pahlawan, Probolinggo13

Ayam Geprek, Pahlawan

4.4

    Jl. Pahlawan Gg. Kemiri No. 165 (Belakang Salon Elysia Rumah Hadap Timur) Kanigaran

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek, Pahlawan beralamatkan di Jl. Pahlawan Gg. Kemiri No. 165 (Belakang Salon Elysia Rumah Hadap Timur) Kanigaran. Menjual beragam menu seperti Ayam Geprek Sambal Bawangg, Ayam Geprek Sambal Korekk, Nasi Ayam Geprek Sambal Korekk & Nasi Ayam Geprek Sambal Bawangg. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 20.000. Ayam Geprek, Pahlawan juga menyajikan menu ayam geprek sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam geprek sambal, Ayam Geprek, Pahlawan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam geprek sambal yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek, Pahlawan

enak banget mantaf

Dapoer Bu Noer, Kraksaan, Probolinggo14

Dapoer Bu Noer, Kraksaan

4.3

    Karang Dampit, Kraksaan, Probolinggo

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dapoer Bu Noer, Kraksaan merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Dapoer Bu Noer, Kraksaan adalah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam geprek sambal, Dapoer Bu Noer, Kraksaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Karang Dampit, Kraksaan, Probolinggo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Bu Noer, Kraksaan.

Kata orang tentang Dapoer Bu Noer, Kraksaan

rawon langganan tiap k kraksan. rasanya pas gak eneg. mungkin porsi kuahnya bisa ditambah dikit utk ukuran nasi segitu๐Ÿ™๐Ÿ’ž

porsinya diperbesar kali ya๐Ÿ˜

Selalu Enak dan Sudah Langganan

Selalu Enak dan Memuaskan

I Am Geprek Bensu, Probolinggo, Probolinggo15

I Am Geprek Bensu, Probolinggo

4.3

    Jl. Dr Sutomo No. 74A, Tisnonegaran, Kanigaran, Probolinggo

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan ayam geprek sambal, I Am Geprek Bensu, Probolinggo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr Sutomo No. 74A, Tisnonegaran, Kanigaran, Probolinggo ini menyajikan menu ayam geprek sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menikmati ayam geprek sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh I Am Geprek Bensu, Probolinggo. Yuk segera kunjungi I Am Geprek Bensu, Probolinggo untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang I Am Geprek Bensu, Probolinggo

Mantaapppp. Pihak resto juga mmperhatikn sesuai note yg direquest customer. Good serve. Potongan ayam juga bikin puas, gk beda jauh ama store yg di Jkrta. Cuman sambelnya minta level paling pedes trnyata kurang nendang, keju mozza nya tipis minimalis gk sesuai gambar๐Ÿ˜‚

mantap penyajian yang sangat bagus

Sambalnya dikit bgt hehe tp enak bgt kok

enak, ayam e banyak dagingnya donk, Suuka banget

sambelnya kurang banyak wkwkwk...

good n very niceeeeeee

Mantaaaaaapp bangeeeettt

Mutiara Kuliner, Mayangan, Probolinggo16

Mutiara Kuliner, Mayangan

4.3

    Jl. Ikan Paus No. 55, Mayangan, Probolinggo

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Mutiara Kuliner, Mayangan adalah sebuah resto favorit di Probolinggo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Mutiara Kuliner, Mayangan adalah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Probolinggo dan ingin menyantap ayam geprek sambal, Mutiara Kuliner, Mayangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ikan Paus No. 55, Mayangan, Probolinggo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mutiara Kuliner, Mayangan.

Kata orang tentang Mutiara Kuliner, Mayangan

capjay nya kurang sedep. variasi sayurnya sedikit

Cuma kurang 1 krupuknya sih, saya kan pesan 2 bungkus krupuk bawang tp yg datang 1

puas and enak banget.makasih

porsi banyak, enak dan murah๐Ÿ‘๐Ÿผ

saya suka banget dengan masakannya

makasih masakannya

ok, cepat sampai

porsinya bwanyaaaak...sayurnya kurang pak๐Ÿ˜

RUMAH LALAPAN MBK RIFA, SEBAUNG, Probolinggo17

RUMAH LALAPAN MBK RIFA, SEBAUNG

4.2

    Krajan, Sebaung, Kec. Gending, Probolinggo

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Kopi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 32.500, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh RUMAH LALAPAN MBK RIFA, SEBAUNG, seperti Nasi Sayap Ayam, Nila Asam manis Tampa Nasi, Jeruk Hangat, Kopi Hitam & Es Jeruk. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu ayam geprek sambal yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Krajan, Sebaung, Kec. Gending, Probolinggo dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RUMAH LALAPAN MBK RIFA, SEBAUNG.

Kata orang tentang RUMAH LALAPAN MBK RIFA, SEBAUNG

sambalnya enak rasa jeruknya kuat banget

mantep banget pokonya mah

masakan nya enak

Ayam Geprek AW, Kedopok, Probolinggo18

Ayam Geprek AW, Kedopok

3.9

    Jl. Serayu Pondok Serayu Indah Kedopok, Probolinggo

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Serayu Pondok Serayu Indah Kedopok, Probolinggo, Ayam Geprek AW, Kedopok merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Geprek PAHE, Nasi Ayam Geprek Kids Keju, Kentang Goreng, Nasi Ayam Geprek Sambal Matah & Mie Ayam Geprek Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek AW, Kedopok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 111.700 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek AW, Kedopok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek sambal yang lezat, Ayam Geprek AW, Kedopok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek sambal yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek AW, Kedopok

mantaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbb

sesuai pesanan, rasanya enak, kemasan rapi, pelayanan cepet. siiip smoga sukses usahanya_๐Ÿ™

mantap enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ayam nya enak cma sayang nasinya kurang matang

good๐Ÿฅฐ ayam e porsi besar sambel enak

Sambelnya banyakin bos... bruakakakak

seperti biasa, kenyang dan mantap ๐Ÿ‘

Sambelnya mantapp

Ayam Geprek Indy, Kedopok, Probolinggo19

Ayam Geprek Indy, Kedopok

3.9

    Jl. Bengawan Solo, Kedopok, Probolinggo

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam geprek sambal yang disajikan oleh Ayam Geprek Indy, Kedopok. Tempat makan ini terletak di Jl. Bengawan Solo, Kedopok, Probolinggo. Selain ayam geprek sambal, Ayam Geprek Indy, Kedopok juga menjual menu lain seperti Geprek Usus, Geprek Telur, Ayam Geprek Mie Tampa Nasi, Ayam Geprek Mie & Geprek Telur Tampa Nasi. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Indy, Kedopok untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Indy, Kedopok

maknyusss, enak.. rekomended

sambelnya mantep pooll

terima kasih byk

paling enak ini di banding geprek lain. tpi porsi nasi ny kl bisa lebih banyak

i love your food

nasinya kurang banyak

jangan terlalu pedes

Twins Food Ayam Kalasan Dan Ayam Geprek, Letjen Sutoyo, Probolinggo20

Twins Food Ayam Kalasan Dan Ayam Geprek, Letjen Sutoyo

3.9

    Jl. Letjen Sutoyo, Gang 3 No. 1, Kanigaran, Probolinggo

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Letjen Sutoyo, Gang 3 No. 1, Kanigaran, Probolinggo, Twins Food Ayam Kalasan Dan Ayam Geprek, Letjen Sutoyo merupakan sebuah rumah makan favorit di Probolinggo yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Geprek Sambal Malang, 2 Porsi 4T, Mie Geprek Sambal Khas Malang, Nasi Kepala Ayam Kalasan Murah Pol & Nasi Ayam Goreng Kalasan. Setiap menu yang disajikan oleh Twins Food Ayam Kalasan Dan Ayam Geprek, Letjen Sutoyo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 12.500 - Rp 43.100 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Twins Food Ayam Kalasan Dan Ayam Geprek, Letjen Sutoyo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek sambal yang lezat di Probolinggo, Twins Food Ayam Kalasan Dan Ayam Geprek, Letjen Sutoyo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek sambal yang lezat.

Ayam Dan Ikan Bakar Bandung, Probolinggo21

Ayam Dan Ikan Bakar Bandung

3.8

    Jl Ir.Juanda No.57 Trisnonegaran Kanigaran Probolinggo

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek sambal yang disajikan oleh Ayam Dan Ikan Bakar Bandung. Tempat makan ini terletak di Jl Ir.Juanda No.57 Trisnonegaran Kanigaran Probolinggo. Selain ayam geprek sambal, Ayam Dan Ikan Bakar Bandung juga menyajikan menu lain seperti Pop ice, Soft drink, Seblak Kerupuk, Es Nutri Sari & Seblak Spesial. Yuk segera kunjungi Ayam Dan Ikan Bakar Bandung untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Dan Ikan Bakar Bandung

enak asli pas smua ๐Ÿ‘

Cafe Kekinian Sakinah, Probolinggo22

Cafe Kekinian Sakinah

3.8

    Jl.Panglima Sudirman, Gg.Manunggal 2, No.22, Kec.Mayangan, Kel Wiroborang, Rt 06 Rw.02, Kota.Probolinggo, Jawa Timur

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Roti

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam geprek sambal yang dijual oleh Cafe Kekinian Sakinah. Rumah makan ini terletak di Jl.Panglima Sudirman, Gg.Manunggal 2, No.22, Kec.Mayangan, Kel Wiroborang, Rt 06 Rw.02, Kota.Probolinggo, Jawa Timur. Selain ayam geprek sambal, Cafe Kekinian Sakinah juga menjual menu lain seperti Ayam Geprek Plus Minum Boba All Varian, Ayam Geprek Sambal Goang Nasi Srundeng, Egg Bowl Rice, Toast Chese Egg Smoke Beef & Ikan Patin Bakar Madu. Yuk segera kunjungi Cafe Kekinian Sakinah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Cafe Kekinian Sakinah

pedes pwol tapi enak

terima kasih kokinya dahsyat ๐Ÿค—

Jus Buah&Es Buah Dewa, Probolinggo23

Jus Buah&Es Buah Dewa

3.6

    Jl. Mawar No. 39, Mayangan, Probolinggo

   Rp 12.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl. Mawar No. 39, Mayangan, Probolinggo, Jus Buah&Es Buah Dewa merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Melon, Jus Buah Naga, Jus Sirsak, Ayam Geprek Sambal Merah & Jus Alpukat. Setiap menu yang disajikan oleh Jus Buah&Es Buah Dewa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jus Buah&Es Buah Dewa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek sambal yang lezat, Jus Buah&Es Buah Dewa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek sambal yang lezat.

AYAM GEPREK BUNDA DEFY, Probolinggo24

AYAM GEPREK BUNDA DEFY

0.0

    Jl.Kh Mansyur Street

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 14.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh AYAM GEPREK BUNDA DEFY, seperti Lalapan Lele, Ayam Geprek Sambal Merah & Pecel. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu ayam geprek sambal yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl.Kh Mansyur Street dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh AYAM GEPREK BUNDA DEFY.

Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo, Probolinggo25

Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo

0.0

    Perum Srikandi 3 No. 16 RT. 06 RW. 05 Sukoharjo, Kanigaran Kota Probolinggo

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo ialah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam geprek sambal, Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh resto yang terletak di Perum Srikandi 3 No. 16 RT. 06 RW. 05 Sukoharjo, Kanigaran Kota Probolinggo ini. Selain ayam geprek sambal, Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Bakar, Ayam Geprek Sambal Kekinian & Ayam Penyet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dapur Mbak Raya, Belakang Dolog Sukoharjo.

AYAM GEPREK LISA WD, Probolinggo26

AYAM GEPREK LISA WD

0.0

    Gelora Merdeka Kraksaan, Jl. Panglima Sudirman Raya, Kraksaan, Probolinggo

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

AYAM GEPREK LISA WD merupakan sebuah restoran di Probolinggo yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual AYAM GEPREK LISA WD adalah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Probolinggo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam geprek sambal, AYAM GEPREK LISA WD merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek sambal yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Gelora Merdeka Kraksaan, Jl. Panglima Sudirman Raya, Kraksaan, Probolinggo ini. Selain ayam geprek sambal, AYAM GEPREK LISA WD juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Geprek Original, Ayam Laos, Ayam Geprek Keju, Ayam Spicy & Ayam Geprek Sambal Matah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 16.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AYAM GEPREK LISA WD.

Bebek Goreng nJengat, Gladak Serang, Probolinggo27

Bebek Goreng nJengat, Gladak Serang

0.0

    Jl. Slamet Riyadi Gg.Serang 1 No.51 kanigaran Probolinggo

   Rp 19.000 / orang

    Kopi, Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Slamet Riyadi Gg.Serang 1 No.51 kanigaran Probolinggo, Bebek Goreng nJengat, Gladak Serang adalah sebuah restoran favorit di Probolinggo yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lalapan Lele, Bebek Goreng nJengat, Lalapan Ayam Goreng & Ayam Geprek Sambal ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Bebek Goreng nJengat, Gladak Serang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 13.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bebek Goreng nJengat, Gladak Serang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek sambal yang lezat di Probolinggo, Bebek Goreng nJengat, Gladak Serang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek sambal yang lezat.

Cobek Mas Slamet, Probolinggo28

Cobek Mas Slamet

0.0

    Jl. Lumba Lumba No.27, Mayangan, Probolinggo City, Jawa Timur, Indonesia

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Lumba Lumba No.27, Mayangan, Probolinggo City, Jawa Timur, Indonesia, Cobek Mas Slamet adalah sebuah resto terkenal di Probolinggo yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Ayam Katsu Saos Lada Hitam, Mie Ayam Katsu Saos Baberque, Mie Ayam Yamin, Mie Ayam & Mie Ayam Bakso Krispi. Setiap menu yang disajikan oleh Cobek Mas Slamet, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 9.500 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cobek Mas Slamet. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam geprek sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam geprek sambal yang lezat di Probolinggo, Cobek Mas Slamet adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam geprek sambal yang lezat.

Dapur Nenek Rangkang, Kraksaan, Probolinggo29

Dapur Nenek Rangkang, Kraksaan

0.0

    Jl. Dusun Krajan Rangkang, Kraksaan, Probolinggo

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji, Jajanan

Dapur Nenek Rangkang, Kraksaan merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Nenek Rangkang, Kraksaan adalah ayam geprek sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam geprek sambal, Dapur Nenek Rangkang, Kraksaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek sambal yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Dusun Krajan Rangkang, Kraksaan, Probolinggo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Nenek Rangkang, Kraksaan.

Nah, di atas adalah daftar 29 rumah makan terbaik di kota Probolinggo yang menyajikan menu ayam geprek sambal. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.