MenuKuliner.net

28 Resto Ayam Goreng Kremes Terbaik di Bandar Lampung

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Resto Ayam Goreng Kremes Terbaik di Bandar Lampung

Menemukan resto ayam goreng kremes yang terbaik di Bandar Lampung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menyajikan ayam goreng kremes dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu ayam goreng kremes terlezat di kota Bandar Lampung dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Ayam Goreng Kremes Pilihan di Bandar Lampung

Kami memilih 28 dari 28 resto terbaik di Bandar Lampung yang menyediakan menu ayam goreng kremes dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu ayam goreng kremes terbaik di Bandar Lampung:

  1. WR. Murah Hati, Jendral Suprapto
  2. Ayam Bakar Jentik, Perumahan Citra Garden
  3. Ayam Geprek Pandawa, Sukarame
  4. Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung
  5. Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata
  6. Rumah Makan Bu Lanny, Gajah Mada
  7. Warung Makan Nasi Gandul, Enggal
  8. Kampung Kecil, Lampung
  9. Pecel House, Turi
  10. Bebek Goreng H. Slamet, Raden Intan
  11. Dapur Kremezz, W. Mongonsidi
  12. Pempek & Nasi Bakar Mommy Nadine, Pulau Legundi
  13. Rumah Pecel Bu.Evi
  14. Tea House, Mall Boemi Kedaton
  15. Pecel Lele,Bebek presto dan es bubble nadine
  16. Ayam & Iga Geprek Yabes, Pulau Bacan
  17. Rumah Makan Ayam Spesial, Tanjung Senang
  18. Ayam Bakar & Ayam Kremes Bunda Eltiza, Sukabumi
  19. Arum Sari, Griya Mustika
  20. Ayam Bakar Chandra Karang
  21. Ayam Goreng Kremes Askarillah
  22. Ayam Goreng Kremes Dapur Tiara
  23. Dapoer Quenzy
  24. Najjah Kitchen
  25. Nguduk, ZA. Pagar Alam
  26. Omah Klopo, Lampung
  27. Sambal Mangris
  28. Saung Sejahtera
WR. Murah Hati, Jendral Suprapto, Bandar Lampung1

WR. Murah Hati, Jendral Suprapto

4.8

    Jl. Jendral Suprapto, No. 149 B, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng kremes yang disajikan oleh WR. Murah Hati, Jendral Suprapto. Tidak mahal bukan! Selain menu ayam goreng kremes, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tahu Dan Tempe, Jeruk Panas, Lele Goreng Aja, Es Jeruk & Tahu. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 44.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Jendral Suprapto, No. 149 B, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh WR. Murah Hati, Jendral Suprapto.

Kata orang tentang WR. Murah Hati, Jendral Suprapto

mantul, top markotop, cuma nasi kurang banyak dikit, sambal kurang pedas dikit, lalapan kurang jgn alakadar

mantullll pokoknyaaa

Sering beli di offline, dan ternyata ada di gofood juga, seneng banget rasanya samaa hihi..

selalu puas beli makan di sni makanan nya enak bersih mantap

terimakasih pak πŸ™

mantul masakan nya

nasi ny kurang bnyak

sambal nya mantabb....

Nasi nya Kurang banyak....

mantul, porsi sayur asam nya di banyakin lagi

maju terus rm murah hati mkin jaya sukses selalu

lbh sering promo yaaπŸ˜‹

Ayam Bakar Jentik, Perumahan Citra Garden, Bandar Lampung2

Ayam Bakar Jentik, Perumahan Citra Garden

4.7

    Ruko Citra Garden Litle Europe No:9

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam goreng kremes, Ayam Bakar Jentik, Perumahan Citra Garden merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Citra Garden Litle Europe No:9 ini menyajikan menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.250 - Rp 60.000, Anda sudah bisa melahap ayam goreng kremes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Jentik, Perumahan Citra Garden. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Jentik, Perumahan Citra Garden untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Jentik, Perumahan Citra Garden

Terima kasih untuk rawit tambahanny bu, πŸ™

Suka banged, tapi tadi sambel gorengnya ga dapet ☺️

enak... apalagi sambal nya, tapi kurang besar aja ayam nya

empuk..enak... sambelnya jg joss

enak..murahhh.dan suka banget anak2 dgn porsinya banyakkk..makaannnyaa enk jg....makasih ya gojek.mperbnayakin voucher diskon dunk..bira murahhhhh meriah cuyy.

sukak bngt enak ..

enak banget loh

Enak as always 😽🌞✨

Ayam Geprek Pandawa, Sukarame, Bandar Lampung3

Ayam Geprek Pandawa, Sukarame

4.7

    Jl. Karimunjawa No 83, Sukarame, Bandar Lampung

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Pandawa, Sukarame berlokasikan di Jl. Karimunjawa No 83, Sukarame, Bandar Lampung. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Telor, Ayam Goreng Kremes Sambel Trasi, Ayam Goreng Kremes Sambel Nanas, Cumi Goreng Saos Tiram & Udang Goreng Saos Tiram. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 20.000. Ayam Geprek Pandawa, Sukarame yang terletak di Bandar Lampung ini juga menyediakan menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyediakan ayam goreng kremes, Ayam Geprek Pandawa, Sukarame adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam goreng kremes yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Pandawa, Sukarame

makasi udah sesuai request aku pak. makasi utk crispynya yang banyakkkkk huhu

ayam nya enak dan slalu anget, pokoknya mantul, sambal enak mantap πŸ‘

ayam dan tepungnya gada rasa asin2nya.. gpp sih sehat..no micin2.. sambel nanasnya jg kurang nendang pedesnya.. overall lumayanlah harga segitu

selalu enak si tp hari ini ayam sambel terasinya malah ga berasa , malah lebih ke rampai jd asem bangettt :))(

ayamnya emang dingin si tapi resto nya baik ngasih tau bagian ayam yang di req gaada diganti apa boleh, enak sambelnya banyak tp nasinya kurang si hehe jadi emang pas bgt harus 2 :)

mas lain kali bisa dicek lagi ya, soalnya tadi ada 1 yg gak dikasi tempe beda dari yang lain

faforit banget.. suami suka banget.. kdang sampe nmbah2.. πŸ˜πŸ˜‚

enak dan murah mantap deh

langganan.. faforit ku banget.. suami juga suka banget..

murah enak dan pokoknya mantul

mantap sambel cabe ijo y fre es teh lg terimakasih

sangat cepat pesanan nya

mantap porsi sesuai

kemasan sangat rapih πŸ‘

Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung, Bandar Lampung4

Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung

4.7

    Jl. Zainal Abidin, Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung, Lampung

   Rp 46.000 / orang

    Ayam & Bebek

Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung adalah sebuah resto favorit di Bandar Lampung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung ialah ayam goreng kremes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin melahap ayam goreng kremes, Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam goreng kremes yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Zainal Abidin, Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung, Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung.

Kata orang tentang Bebek Goreng H. Slamet, Bandar Lampung

sambi ijonya kurang bnyk😁

Sambalnya terasa berbeda πŸ€”

langganan bangettttt, 2 ayam goreng bisa untuk makan malem ber-4 krn gede

rasa mantul, sambel khas

trims buat abang gosendnya

terkadang ayamnya masih ada bulunya sedikit

makanannya udh pasti enak... aku pesen extra sambel (beli) gk adaaaa 😭😭😭 jd cm 1 sambelnyaaa

sambel nya dikit

bebeknya maknyuuus

Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata, Bandar Lampung5

Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata

4.7

    Jl. Re.Martadinata, Teluk Betung Timur, Lampung

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl. Re.Martadinata, Teluk Betung Timur, Lampung, Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Pedas Korea, Mie Rebus Jawa, Mie Goreng, Ayam Geprek ARBA & Ayam Karage BBQ. Setiap menu yang disajikan oleh Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam goreng kremes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam goreng kremes yang lezat, Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng kremes yang lezat.

Kata orang tentang Resto Arba Teluk Betung, Re.Martadinata

enak banget ayam bakar dan sambel iya mantap

mantap pokok nya mantap dah

sangat puas, lezat dan enak

Terima Kasih, mesti tadi ada yg kurang di Catatan tp ternyata saya dapat apa yg saya Harapkan.πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

Wueenaaakk bangeett dehhhh pokokny πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™klo bisa, ditambah menuny bu,, tahu tempe porsian, sayur asem & sambel porsian juga,,, jd ga enak tiap creques sambel sufferr fedess. Truss byk Tp ibu ga trima bayaran tambahan,, TQ y bu, sukses truss

mantap lokasinya dimana klu mau jalan2 bisa mampir buat makan dijalan

mantap masakan nya, sayang sama chefnya,

kualitas rasa perlu ditingkatkan lagi

mantul bet bet bet

resto arba gk prnah mengecewakan. porsi kuli rasa restoran

Recommended dah,, pas untuk rasa makanan nya sukses selalu

oke banget deh,, recommended

oke banget, packing rapih dan bersih

porsi nya banyak & rasa nya enk, pertahankan resto nya ya

nasgor nya rnak bangettttt.... porsi pas. isian ny banyak dan sesuai sm yg d pajang d aplikasi. ayam suir ny bnyk bangett. nilainya 15/10 deh

gak bakal nyesel pesen makan disini. 11/10 ddehh nilainya

enaaakkk cuma sayur asem nya kurang mantep

Rumah Makan Bu Lanny, Gajah Mada, Bandar Lampung6

Rumah Makan Bu Lanny, Gajah Mada

4.7

    Perumahan Villa Citra 1, Blok Q24, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 106.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Bu Lanny, Gajah Mada, seperti Sambel terasi, Jahe susu, Es leci tea, Ayam Geprek negri & Ayam Garang Asem kampung. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu ayam goreng kremes yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 36.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Perumahan Villa Citra 1, Blok Q24, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Rumah Makan Bu Lanny, Gajah Mada.

Warung Makan Nasi Gandul, Enggal, Bandar Lampung7

Warung Makan Nasi Gandul, Enggal

4.7

    Jl. Tulang Bawang No. 12, Enggal, Bandar Lampung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam goreng kremes yang disajikan oleh Warung Makan Nasi Gandul, Enggal. Restoran ini terletak di Jl. Tulang Bawang No. 12, Enggal, Bandar Lampung. Selain ayam goreng kremes, Warung Makan Nasi Gandul, Enggal juga menyajikan menu lain seperti Jeruk Hangat, Es Lemon Tea, Ades, Es Lime Tea & Gorengan. Yuk segera kunjungi Warung Makan Nasi Gandul, Enggal untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Makan Nasi Gandul, Enggal

Ayam goreng dan sambalnya enak

Garang asemnya enak, lebih mantap kalau dilengkapi dengan lalapan & sambal

tengklengnya juara, santan tpi gak bikin eneg.

kacang bawang nya enak renyah gurih. lain dari yg lain. endeus lah pokoknya πŸ‘

mantul...suka bgtt dg masakannya

ayamnye potongannye berkurang sepotong ..

kuranh banyak.isi ayamnya tapi rasa mantabbb

garang asamnya juaraaa seggerrrrr

ayam goreng kremes nya mantap πŸ‘

pecel nya mantap πŸ‘

garang asem nya endeus mantul πŸ‘

garang asemnya mantul πŸ‘

ayam goreng kremes nya juara.

ayam goreng kremes nya enak banget.

nasi gandul dan tempe mendoannya enak banget, hanya saja dagingnya kurang sedikit empuk

Kampung Kecil, Lampung, Bandar Lampung8

Kampung Kecil, Lampung

4.6

    Jl. Gatot Subroto No. 40, Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung (Depan SMAN 10)

   Rp 53.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Kampung Kecil, Lampung terletak di Jl. Gatot Subroto No. 40, Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung (Depan SMAN 10). Menjual aneka menu seperti Nasi Patin Cobek Mertua, Nasi Pindang Patin, Nasi Patin Cabe Ijo, Sayur Asem & Pindang Patin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 265.100. Kampung Kecil, Lampung juga menyediakan menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga sekitar Rp 53.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam goreng kremes, Kampung Kecil, Lampung adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam goreng kremes yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Kampung Kecil, Lampung

syuka sama pelayananya

enak bangett. murah lg

jadi langganan karena banyak promo nih, mantap lagi potongannya, resto ini rasa juga enak dan harga jadi terjangkau banget dikala pandemi, lanjutkan promo gofood pickup dan voucher potongannya, terima kasih gojek πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Enakkk rasanyaa, promo PPKM lanjutkan terus.. makan enak harga terjangkauu.. pas banget dah d kala pandemi gini, thank you gojekk gofood bandar lampung the best dahh..

Pecel House, Turi, Bandar Lampung9

Pecel House, Turi

4.6

    Jl. Turi Raya gg Kelapa Puan No. 29 Lk 2, Pematang Wangi, Tanjung Senang, Bandar Lampung

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Sate

Pecel House, Turi merupakan sebuah resto di Bandar Lampung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Pecel House, Turi adalah ayam goreng kremes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam goreng kremes, Pecel House, Turi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam goreng kremes yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Turi Raya gg Kelapa Puan No. 29 Lk 2, Pematang Wangi, Tanjung Senang, Bandar Lampung ini. Selain ayam goreng kremes, Pecel House, Turi juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Spesial, SATE KAMBING, TEKWAN MODEL, SIOMAY Goreng & SIOMAY Rebus Spesial. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel House, Turi.

Kata orang tentang Pecel House, Turi

enak banget aaaaaaahhhh

jossss... πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» matur nuwunπŸ™πŸ™

enak soto sama sate ayamnya...

mantaaaaaab.. next request jual gorengan jg dong. biar makin mantul

gado2 nya enak, next coba yang lain

udah mau ttup pdahal pas beli semalem.. tpi request ny diladenin bangeeettt.. thanks..

enak bgt keredoknya bisa langganan dech

i really enjoyed every bite of it, it tastes so good. i will buy it again

enak dan medok pecel nya...

Pertahankan cita rasa. Mantap pokoknya.

Bebek Goreng H. Slamet, Raden Intan, Bandar Lampung10

Bebek Goreng H. Slamet, Raden Intan

4.5

    Jl. Raden Intan No.97, Enggal, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung

   Rp 46.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam goreng kremes yang disajikan oleh Bebek Goreng H. Slamet, Raden Intan. Cukup murah bukan! Selain menu ayam goreng kremes, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Bebek Kremes Dada, Es Kelapa Muda Jeruk, Ayam Bakar Dada, Es Kelapa Muda Spesial & Es Kelapa Muda. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.175 - Rp 213.900 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Raden Intan No.97, Enggal, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bebek Goreng H. Slamet, Raden Intan.

Kata orang tentang Bebek Goreng H. Slamet, Raden Intan

Mantap sambelnya mantul, jos gandos

saran shi..kalo bs kyk bebek pecak gt kan berminyak..pake plastik jha dri pda kertas nasi...soalnya dy jd kering gt diserep sma kertas minyak..jd agak krng seru makan ny..hehehe

rasanya mantap bosquw, renyah dan gurih

endoll pake bangeeeeeeeettt

enak langganan jg, trahir beli additional smbel pecak, dikasihnya bnyak. ini cuma cup kecil huhuhu.. bnyak minya aja. coba pakai plastik aja dijual 8rbuan jg sy beli. add tp dkit bgt huhuhu

terlalu lembut dagingnya.trims...

Langganan ku dan ini pilihan yg luar biasa

Love and enjoy the food

siph lahhhhhhhh

Enaaaakkkkkkkkk

Dapur Kremezz, W. Mongonsidi, Bandar Lampung11

Dapur Kremezz, W. Mongonsidi

4.5

    Jl. Wolter Monginsidi No. 55, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan ayam goreng kremes, Dapur Kremezz, W. Mongonsidi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 55, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini menyediakan menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 66.000, Anda sudah bisa menikmati ayam goreng kremes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Kremezz, W. Mongonsidi. Yuk segera kunjungi Dapur Kremezz, W. Mongonsidi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Kremezz, W. Mongonsidi

enak dan porsinya banyak. top

Pempek & Nasi Bakar Mommy Nadine, Pulau Legundi, Bandar Lampung12

Pempek & Nasi Bakar Mommy Nadine, Pulau Legundi

4.5

    Jl. Pulau Legundi, Gg. Bahuga No. 22 Sukabumi, Bandar Lampung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandar Lampung yang menyediakan ayam goreng kremes, Pempek & Nasi Bakar Mommy Nadine, Pulau Legundi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pulau Legundi, Gg. Bahuga No. 22 Sukabumi, Bandar Lampung ini menjual menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 115.000, Anda sudah bisa melahap ayam goreng kremes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pempek & Nasi Bakar Mommy Nadine, Pulau Legundi. Yuk segera kunjungi Pempek & Nasi Bakar Mommy Nadine, Pulau Legundi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pempek & Nasi Bakar Mommy Nadine, Pulau Legundi

ayam geprek nya pedes nya mantaps.. πŸ‘πŸ‘

enak makanan nya..cuma pengemasan lama..semoga bs diperbaiki lagi, trimakasih

Di tambah pilihan menu nya extra daun melinjo sama extra nasi

suka Sama makanannya.terimakasih ya kak

lauknya benerΒ² spesial pokoknya

tiap suami kelampung selalu beli ini sih jauh² dari padang buat ini🀭

rasanya enak, tp sambal bawangnya mantap banget ini..

lain waktu lebih hati2 LG ya ..jgn kurang lg pesanan nya..

recommended nasi bakar nya

mantul bestie πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak Dah gitu aj

Rumah Pecel Bu.Evi, Bandar Lampung13

Rumah Pecel Bu.Evi

4.3

    Jl.Turi Raya Gg.Kelapa Puan No.29 RT.017 Pematang Wangi Tanjung Senang

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Sate

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Rumah Pecel Bu.Evi, seperti Ketoprak Lengkap, Kredok, Ayam Goreng Kremes Tampa Nasi, Ayam Bakar Tampa Nasi & Es Jeruk. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu ayam goreng kremes yang lezat. Harga yang berkisar Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl.Turi Raya Gg.Kelapa Puan No.29 RT.017 Pematang Wangi Tanjung Senang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rumah Pecel Bu.Evi.

Kata orang tentang Rumah Pecel Bu.Evi

enak, terimakasih

enak pecelnya fres

Tea House, Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung14

Tea House, Mall Boemi Kedaton

4.3

    Jl. Teuku Umar, (Mall Boemi Kedaton Blok R 08) Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam goreng kremes yang dijual oleh Tea House, Mall Boemi Kedaton. Tidak mahal bukan! Selain menu ayam goreng kremes, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tahu Bakso, Milk Tea, Soto Betawi, Nasi Ayam Goreng Kremes & Ayam Bakar Kremes. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 7.000 - Rp 47.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Teuku Umar, (Mall Boemi Kedaton Blok R 08) Kedaton, Bandar Lampung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Tea House, Mall Boemi Kedaton.

Kata orang tentang Tea House, Mall Boemi Kedaton

maantaaffffπŸ‘πŸ‘πŸ‘ makasihπŸ™πŸ™

maantaaffffπŸ‘πŸ‘πŸ‘ makasih Tea House MBKπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

mantap jiwahhh:/

wow banget gk nyangka ternyata lebih dari yg di duga

Pecel Lele,Bebek presto dan es bubble nadine, Bandar Lampung15

Pecel Lele,Bebek presto dan es bubble nadine

4.2

    Jl. Bahuga No. 22, Sukabumi, Bandar Lampung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng kremes yang disajikan oleh Pecel Lele,Bebek presto dan es bubble nadine. Tempat makan ini terletak di Jl. Bahuga No. 22, Sukabumi, Bandar Lampung. Selain ayam goreng kremes, Pecel Lele,Bebek presto dan es bubble nadine juga menyediakan menu lain seperti Toping Seblak Telur Ceplok, Sosis Untuk Toping Seblak, Seblak Bantat, Bebek Bakar Presto Tanpa Nasi & Ayam Bakar Madu Tanpa Nasi Free Sayur Asam. Yuk segera kunjungi Pecel Lele,Bebek presto dan es bubble nadine untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Pecel Lele,Bebek presto dan es bubble nadine

mantap rasanya dengan kemasan yg oke

GOOD FOOD DECCCCHHHH

alhamdulillah enakk batt

walaupun ini gofood gnti nama..aku ttep tau masakan nya mm nadine...Top enak bgt..tmbh enak Malahan

Nasi bakarnya the bestπŸ₯°

Repeat order krn semua pada suka

Enak banget, pada suka sampai nambah2 nasiπŸ‘

Ayam & Iga Geprek Yabes, Pulau Bacan, Bandar Lampung16

Ayam & Iga Geprek Yabes, Pulau Bacan

4.0

    Jl Pulau Bacan No 39 Jagabaya II Way Halim

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandar Lampung yang menjual ayam goreng kremes, Ayam & Iga Geprek Yabes, Pulau Bacan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Pulau Bacan No 39 Jagabaya II Way Halim ini menjual menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menyantap ayam goreng kremes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam & Iga Geprek Yabes, Pulau Bacan. Yuk segera kunjungi Ayam & Iga Geprek Yabes, Pulau Bacan untuk menyantap berbagai menunya.

Rumah Makan Ayam Spesial, Tanjung Senang, Bandar Lampung17

Rumah Makan Ayam Spesial, Tanjung Senang

3.7

    Jl. Turi Raya Gang Kelapa Puan No. 30 Lk Ii, Pematang Wangi, Tanjung Senang, Bandar Lampung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Rumah Makan Ayam Spesial, Tanjung Senang ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Ayam Spesial, Tanjung Senang adalah ayam goreng kremes. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam goreng kremes, Rumah Makan Ayam Spesial, Tanjung Senang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam goreng kremes yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Turi Raya Gang Kelapa Puan No. 30 Lk Ii, Pematang Wangi, Tanjung Senang, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Ayam Spesial, Tanjung Senang.

Ayam Bakar & Ayam Kremes Bunda Eltiza, Sukabumi, Bandar Lampung18

Ayam Bakar & Ayam Kremes Bunda Eltiza, Sukabumi

3.6

    Jl. Belibis, Blok D5 No. 10, Sukabumi, Bandar Lampung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual ayam goreng kremes, Ayam Bakar & Ayam Kremes Bunda Eltiza, Sukabumi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Belibis, Blok D5 No. 10, Sukabumi, Bandar Lampung ini menjual menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap ayam goreng kremes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar & Ayam Kremes Bunda Eltiza, Sukabumi. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar & Ayam Kremes Bunda Eltiza, Sukabumi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar & Ayam Kremes Bunda Eltiza, Sukabumi

mantapkan hati dan pikiran

Terima kasih sambalnya mantap

enak banget ayam bakarnya

mantab rasanya πŸ˜‚πŸ‘ driver nya juga ramah bgt πŸ‘

sama seperti sebelomnya, tetap enak..

pokoknya cocok di lidah..

drivernya gercep sdh langganan

sambel nya mantap

Mantap cheeffff

Arum Sari, Griya Mustika, Bandar Lampung19

Arum Sari, Griya Mustika

3.5

    Jl. Griya Mustika Blok M No. 19, Way Halim Permai, Sukarame, Bandar Lampung

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Arum Sari, Griya Mustika adalah sebuah tempat makan di Bandar Lampung yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Arum Sari, Griya Mustika ialah ayam goreng kremes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ayam goreng kremes, Arum Sari, Griya Mustika merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam goreng kremes yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Griya Mustika Blok M No. 19, Way Halim Permai, Sukarame, Bandar Lampung ini. Selain ayam goreng kremes, Arum Sari, Griya Mustika juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Bandeng Presto Instan Kelas D, Ikan Bandeng Presto Instan Kelas A, Nasi Sambel Ijo Ampela Ati Dan Teri Kriuk, Ikan Bandeng Presto Instan Kelas C & Nasi Gudeg Telur Gori Dan Sambel Goreng Tempe Krecek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 94.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Arum Sari, Griya Mustika.

Kata orang tentang Arum Sari, Griya Mustika

ayamnya manaaa....

Ayam Bakar Chandra Karang, Bandar Lampung20

Ayam Bakar Chandra Karang

0.0

    Chandra Tanjung Karang. Jl. Hayam Wuruk No. 1 Sawah Lama Tanjung Karang Timur. Bandar Lampung 35128

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandar Lampung yang menjual ayam goreng kremes, Ayam Bakar Chandra Karang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Chandra Tanjung Karang. Jl. Hayam Wuruk No. 1 Sawah Lama Tanjung Karang Timur. Bandar Lampung 35128 ini menyajikan menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap ayam goreng kremes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Chandra Karang. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Chandra Karang untuk melahap berbagai menunya.

Ayam Goreng Kremes Askarillah , Bandar Lampung21

Ayam Goreng Kremes Askarillah

0.0

    Jalan Pulau Batam Raya Gang Aceng No.29 Way Halim Permai Bandar Lampung

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Goreng Kremes Askarillah , seperti Es Jeruk Manis, Ayam Goreng Kremes Luar Biasa, Ayam Goreng Kremes Biasa Aja & Ayam Goreng Kremes Tak Biasa. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu ayam goreng kremes yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jalan Pulau Batam Raya Gang Aceng No.29 Way Halim Permai Bandar Lampung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Goreng Kremes Askarillah .

Ayam Goreng Kremes  Dapur Tiara, Bandar Lampung22

Ayam Goreng Kremes Dapur Tiara

0.0

    Jl Pramuka No 4 Rajabasa Raya Bandar Lampung

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam goreng kremes yang disajikan oleh Ayam Goreng Kremes Dapur Tiara. Restoran ini terletak di Jl Pramuka No 4 Rajabasa Raya Bandar Lampung. Selain ayam goreng kremes, Ayam Goreng Kremes Dapur Tiara juga menjual menu lain seperti Es Jeruk Peras, Ayam Goreng Kremes, Ikan Nila Goreng Kremes, Ea Teh Lemon & Nasi Goreng Ayam. Yuk segera kunjungi Ayam Goreng Kremes Dapur Tiara untuk mencoba menu lainnya.

Dapoer Quenzy, Bandar Lampung23

Dapoer Quenzy

0.0

    Jl. Wan Abdurrahman Gg. Perwira Blok A6

   Rp 32.000 / orang

    Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandar Lampung yang menjual ayam goreng kremes, Dapoer Quenzy merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Wan Abdurrahman Gg. Perwira Blok A6 ini menyajikan menu ayam goreng kremes yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menyantap ayam goreng kremes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Quenzy. Yuk segera kunjungi Dapoer Quenzy untuk menikmati berbagai menunya.

Najjah Kitchen, Bandar Lampung24

Najjah Kitchen

0.0

    Jalan Karimun Jawa Perumahan Griya Sukarame Blok E3 No 25

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam goreng kremes yang disajikan oleh Najjah Kitchen. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam goreng kremes, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Kulit Ayam, Nasi Goreng Telur, Nasi Cumi Hitam, Nasi Ayam Goreng Kremes Hemat & Nasi Ayam Goreng Kremes. Harga setiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jalan Karimun Jawa Perumahan Griya Sukarame Blok E3 No 25 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Najjah Kitchen.

Nguduk, ZA. Pagar Alam, Bandar Lampung25

Nguduk, ZA. Pagar Alam

0.0

    Jl. ZA Pagar Alam No. 59, Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam goreng kremes yang dijual oleh Nguduk, ZA. Pagar Alam. Rumah makan ini terletak di Jl. ZA Pagar Alam No. 59, Kedaton, Bandar Lampung. Selain ayam goreng kremes, Nguduk, ZA. Pagar Alam juga menyajikan menu lain seperti Tahu Bacem, Sate Sosis, Ayam Goreng Kremes, Sate Ampela & Teh Manis. Yuk segera kunjungi Nguduk, ZA. Pagar Alam untuk mencoba menu lainnya.

Omah Klopo, Lampung, Bandar Lampung26

Omah Klopo, Lampung

0.0

    Jl. Arief Rahman Hakim No. 114, Jagabaya 3, Way Halim, Bandar Lampung

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Arief Rahman Hakim No. 114, Jagabaya 3, Way Halim, Bandar Lampung, Omah Klopo, Lampung ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Bakar, Nasi Telur Penyet, Nasi Ayam Krispi Saos Bbq Pedas, Bakmi Goreng Jawa & Nasi Gila Jawa. Setiap menu yang disajikan oleh Omah Klopo, Lampung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Omah Klopo, Lampung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam goreng kremes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam goreng kremes yang lezat, Omah Klopo, Lampung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng kremes yang lezat.

Sambal Mangris, Bandar Lampung27

Sambal Mangris

0.0

    Jalan Mangris Blok TM.1 No.4 Perumahan BTN 3 Way Halim Permai

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam goreng kremes yang dijual oleh Sambal Mangris. Relatif murah bukan! Selain menu ayam goreng kremes, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Kremes, Kulit Ayam Krispi Sambal Bawang, Kulit Ayam Krispi Sambal Matah, Ayam Krispi & Ayam Goreng Kremes Sambal Mangris. Harga setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jalan Mangris Blok TM.1 No.4 Perumahan BTN 3 Way Halim Permai dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Sambal Mangris.

Saung Sejahtera, Bandar Lampung28

Saung Sejahtera

0.0

    Jln Gajah Mada Jati Agung Lampung Selatan

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam goreng kremes yang dijual oleh Saung Sejahtera. Restoran ini terletak di Jln Gajah Mada Jati Agung Lampung Selatan. Selain ayam goreng kremes, Saung Sejahtera juga menyajikan menu lain seperti Ayam Goreng Kremes, Ikan Mas Bakar, Pecel Lele, Tekwan & Sayur Asem. Yuk segera kunjungi Saung Sejahtera untuk mencoba menu lainnya.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk melahap menu ayam goreng kremes pilihan di Bandar Lampung. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membeli kenikmatan menu ayam goreng kremes yang disajikan resto pilihan di kota Bandar Lampung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ayam goreng kremes terbaik di kota Bandar Lampung.

©2024 MenuKuliner.net.