MenuKuliner.net

20 Tempat Makan Ayam Kemangi Termurah di Surabaya

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Tempat Makan Ayam Kemangi Termurah di Surabaya

Jika Anda sedang liburan di Surabaya untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu ayam kemangi pilihan yang dijual tempat makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam kemangi yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Ayam Kemangi Pilihan di Surabaya

Kami memilih 20 dari 82 tempat makan terbaik di Surabaya yang menjual menu ayam kemangi dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu ayam kemangi terbaik di Surabaya:

  1. Yummy Resto, Manyar Kertoarjo
  2. Awal Rasa, Tambaksari
  3. Bekal Ibu, Karang Pilang
  4. Setungku All in One, Dharmahusada
  5. Warung Lasida Nasi Campur
  6. Dkrezz, Wiyung
  7. Nasi Bakar El's, Baruk Barat
  8. Nasi Kuning Mbak Ida
  9. Padang Legenda Kutai , Wonokromo
  10. Pangsit Goreng & Nasi Goreng Ny. Ve, Sedati
  11. Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo
  12. Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna
  13. Restoran Simpang Raya, Surabaya
  14. Seblak Teh A'ay
  15. Sederhana SA, Kertajaya Indah
  16. Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis
  17. Nasi Liwet Mbok Mrongos, Rembang GKB
  18. Paper Cup Coffee, Bratang Binangun
  19. Paper Cup Coffee, Kayoon
  20. Ayam Geprek Weka, Terminal Dukuh Kupang
Yummy Resto, Manyar Kertoarjo, Surabaya1

Yummy Resto, Manyar Kertoarjo

4.9

    Jl. Manyar Kertoarjo 4 No. 29, Gubeng, Surabaya

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Yummy Resto, Manyar Kertoarjo ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Yummy Resto, Manyar Kertoarjo adalah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap ayam kemangi, Yummy Resto, Manyar Kertoarjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam kemangi yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Manyar Kertoarjo 4 No. 29, Gubeng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Yummy Resto, Manyar Kertoarjo.

Kata orang tentang Yummy Resto, Manyar Kertoarjo

Very rekomended restoran. Makanannya homemade banget. Enak pokoke. Sejak anak2ku TK udah biasa makan di sini

resto lupa menyiapkan sedotan dan sendok padahal biasanya ada.

enakk bgtt suka pokoknya

Suka sama makanan di Yummy. Semuanya enak POL

Makanan rumahan paling enak di surabaya timur

Very very good food

Favorite food for my family

Masakannya enak-enak

enak pedes..mantap

eennaakkk.. fav dehh pkoknya

Enak banget gak mboseni

enak besok2 banyakin

Awal Rasa, Tambaksari, Surabaya2

Awal Rasa, Tambaksari

4.8

    Jl. Gading 2 No. 23A, Tambaksari, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Gading 2 No. 23A, Tambaksari, Surabaya, Awal Rasa, Tambaksari merupakan sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Bakar Ayam Kemangi, Matcha Coklat, Susu Aren, Xtra Sambal & Keju Parut. Setiap menu yang disajikan oleh Awal Rasa, Tambaksari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Awal Rasa, Tambaksari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam kemangi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam kemangi yang lezat di Surabaya, Awal Rasa, Tambaksari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam kemangi yang lezat.

Kata orang tentang Awal Rasa, Tambaksari

ini enak bgt bu, aku langganan disini. biasanya juga beli offline

Enak banget asli tapi sayang jarang buka ya. ๐Ÿ˜ข

mantap rasa dan kemasan bagus

mantap, pengen beli lagi

enak banget,,,recommended pokoknya

wenaaaaaakkkk . pertahankan....

dijamin ga bakal rugi pesan disini enak murah mantap

mantap rasa nya

mantep banget gaes๐Ÿ˜

enk bntt sy sll langgaman trs pokok ya mantap deh

ayamnya enaaak...sambelnya toop

pertahankan harga 10rb dengan porsi dan rasa seperti itu

Rasanya enak banget.. Harganya juga terjangkau..

Bekal Ibu, Karang Pilang, Surabaya3

Bekal Ibu, Karang Pilang

4.8

    Bogangin Baru, Blok E No. 32B, Karang Pilang, Surabaya

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Bogangin Baru, Blok E No. 32B, Karang Pilang, Surabaya, Bekal Ibu, Karang Pilang adalah sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bekal Ayam Kecap Rice Bowl, Bekal Ayam Kemangi Rice Bowl & Bekal Ayam Panggang Rice Bowl. Setiap menu yang disajikan oleh Bekal Ibu, Karang Pilang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bekal Ibu, Karang Pilang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam kemangi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam kemangi yang lezat di Surabaya, Bekal Ibu, Karang Pilang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam kemangi yang lezat.

Setungku All in One, Dharmahusada, Surabaya4

Setungku All in One, Dharmahusada

4.8

    Jl. Dharmahusada Indah II No. D50, Dharmahusada, Surabaya

   Rp 50.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Setungku All in One, Dharmahusada merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Setungku All in One, Dharmahusada ialah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam kemangi, Setungku All in One, Dharmahusada merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam kemangi yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Dharmahusada Indah II No. D50, Dharmahusada, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Setungku All in One, Dharmahusada.

Kata orang tentang Setungku All in One, Dharmahusada

Donatnya enak dan packaging rapi

Yummy, porsi dan harga sebanding

Veryyy crispy, Best Soy Garlic!

uenakkk murah banyak mantoellllitaaaa

The best soy garlic chicken ever

Best cabe garam in town!

Flaming spicy pedesnya benerโ€ nampol

Best japanese chicken in Surabaya

Chicken Rice Bowlnya mantappp

Best chicken bowl in Surabaya

Mantappp Jiwaaa

Chicken very Crispy

Ayamnya crispy, bumbunya sedapp

Very flavorful!

Nasi-nya porsi Jumbo! Pasti kenyang!! Ayamnya juga mantap!

Warung Lasida Nasi Campur, Surabaya5

Warung Lasida Nasi Campur

4.8

    Jl. Rungkut Mejoyo Utara, Rungkut, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Warung Lasida Nasi Campur merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Lasida Nasi Campur ialah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam kemangi, Warung Lasida Nasi Campur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam kemangi yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Rungkut Mejoyo Utara, Rungkut, Surabaya ini. Selain ayam kemangi, Warung Lasida Nasi Campur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nutrisari Mangga, Ayam Kemangi, Good Day Dingin, Penyet Ayam Goreng Tepung & Ayam Bumbu Bali. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 48.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Lasida Nasi Campur.

Dkrezz, Wiyung, Surabaya6

Dkrezz, Wiyung

4.7

    Jl. Taman Pondok Indah GX-12, Wiyung, Surabaya

   Rp 40.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam kemangi yang disajikan oleh Dkrezz, Wiyung. Rumah makan ini terletak di Jl. Taman Pondok Indah GX-12, Wiyung, Surabaya. Selain ayam kemangi, Dkrezz, Wiyung juga menjual menu lain seperti Nasi Gurih Ayam Rica, Mie Ayam, Nasi Gurih Ayam Hainan, Nasi Gurih Ayam Kemangi & Nasi Gurih Tuna Kemangi. Yuk segera kunjungi Dkrezz, Wiyung untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dkrezz, Wiyung

Pesan di sinintidak pernah kecewa, selalu suka banget dengan masakanya. Bersih dan rapi packingnya. Unik juga dapet. Soal rasa saya suka nasi kemangi dan nasi ayam hainan serta pangsitmie ayam. Ayam pedasnya juga enak meskipun ngak fav pedas pedas sih benernya tapi bisa dinikmati.

Nasi Bakar El's, Baruk Barat, Surabaya7

Nasi Bakar El's, Baruk Barat

4.7

    Jl. Baruk Barat VIII/A No. 119, Rungkut, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Bakar El's, Baruk Barat adalah sebuah resto di Surabaya yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Bakar El's, Baruk Barat adalah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ayam kemangi, Nasi Bakar El's, Baruk Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam kemangi yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Baruk Barat VIII/A No. 119, Rungkut, Surabaya ini. Selain ayam kemangi, Nasi Bakar El's, Baruk Barat juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tambah Nasi Uduk, Nasi Uduk Dadar Tuna Kemangi, Indomie Goreng Original, Indomie Goreng Original Jumbo & Siomay Sosis 2pc. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Bakar El's, Baruk Barat.

Kata orang tentang Nasi Bakar El's, Baruk Barat

gatau langganann beli brp x disini enakbbgt

enak bgt sukak bgt, tp kadang suka keasinan tp gpp ttp enakk๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

nasi bakar,nasi uduk,terang bulannya enak semua

wajib jadi langganan

gapernah kecewa, sudah langganan dari tahun lalu!

suka banget sama nasi bakarnya. porsi nya juga pas. cuma nasi uduk tuna telur dadarnya ga pedes pdhl minta pedas โ˜น

porsi sedikit ya

mantab, rasanya oke

langganan saya nih

aduh panas ......

Mantaaappp bangets

Nasi Kuning Mbak Ida, Surabaya8

Nasi Kuning Mbak Ida

4.7

    Jl.Kesatrian No 27, Sidokerto Buduran Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Seafood

Nasi Kuning Mbak Ida ialah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nasi Kuning Mbak Ida ialah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam kemangi, Nasi Kuning Mbak Ida merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam kemangi yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Kesatrian No 27, Sidokerto Buduran Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kuning Mbak Ida.

Kata orang tentang Nasi Kuning Mbak Ida

Sejauh ini belum pernah mengecewakan, rasa, porsi, tampilan dan kemasannya masih selelu baik dan higienis,

nasi kuningnya gurih enak, kering tempe sama kering kentangnya juga enak rasanya beda dr yg lain, mantap

coba ada sambel nya pasti lebih enak

Asli porsi bukan mainnn, Rasa enakkk bangetttโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

Nasi kuning dan nasi campurnya, tidak perlu diragukan lagi, saya sdh 2X pesan rasanya masih tetap nikmat sekali, konsisten, langganan RECOMMENDED

enak tetap jaga kualitas rasanya

nasi kuningnya enak bgtt dan masih panas lagi. porsi nasi mie tempe,dll ga pelitt. sama banyaknya cmn kurang sambel sm kerupuk aja nih

Nasi kuningnya mantap...enak Gurih Recommended

Saran saja si dalam satu kemasan itu menu yg manis nya cukup satu saja hehe misal tempe kering saja atau kentang kering saja krn basic nya kan manis karamel ya jd agak pusing makannya (pusing=kemanisan) jd nya sy cuma makan yg kentang kering manis saja. Yg tempe enak tp jd pusing bngt terlalu bnyk yg manis he. Overall enak dan packaging rapi ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ

enak banget๐Ÿ‘ approved by mamaku yg super picky makanan nusantara.

semoga kwalitas nya tetep di jaga

rasanya enak banget..suka deh. terima kasih

sllu suka dan sllu enk

๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Padang Legenda Kutai , Wonokromo, Surabaya9

Padang Legenda Kutai , Wonokromo

4.7

    Jl. Kutai No. 53, Wonokromo, Surabaya

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Martabak, Sate

Terletak di Jl. Kutai No. 53, Wonokromo, Surabaya, Padang Legenda Kutai , Wonokromo ialah sebuah tempat makan terkenal di Surabaya yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Balado, Martabak Mesir Istimewa, Krupuk Jange Siram, Es Limau & Gulai Cincang Kambing. Setiap menu yang disajikan oleh Padang Legenda Kutai , Wonokromo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.320 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Padang Legenda Kutai , Wonokromo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam kemangi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam kemangi yang lezat di Surabaya, Padang Legenda Kutai , Wonokromo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam kemangi yang lezat.

Kata orang tentang Padang Legenda Kutai , Wonokromo

rasanya enak puolll hampir stiap hari beli..

enak masakanya, bumbunya jga sesuai sama selera saya uda repeat order berkali kali nasi rendang nya cocok

ayam kremesnya enak, besar dan bikin padangnya ga terlalu eneg

mantabbb bangettt, seporsi banyak banget Sampek ngga habis

Enakkk rasanya cuma sambal kurang pedesa

Sudah terima sesuai pesanan, thanks.

wuendesss puoll

Terima kasih masakannya

bumbunya medok. gak pelit

lain kali kalau bisa tolong sertakan alat makan . untuk rasa makanannya TOP banget.... sukses selalu

agak asin dikit lauknya

Nasi padang paling mantab, bumbu medok banget.. harga bersahabat..

Pangsit Goreng & Nasi Goreng Ny. Ve, Sedati	, Surabaya10

Pangsit Goreng & Nasi Goreng Ny. Ve, Sedati

4.7

    Sedati Agung, Jl. By Pass Juanda Raya No. 1, Sedati, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Chinese, Seafood, Bakmie

Pangsit Goreng & Nasi Goreng Ny. Ve, Sedati beralamatkan di Sedati Agung, Jl. By Pass Juanda Raya No. 1, Sedati, Sidoarjo. Menjual berbagai menu seperti I Fu Mie Seafood, Bihun Goreng Ayam, Kwetiau Kuah Ayam, Bihun Goreng Seafood & Nasi Goreng Ikan Asin Jambal Roti. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 46.500. Pangsit Goreng & Nasi Goreng Ny. Ve, Sedati yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu ayam kemangi yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan ayam kemangi, Pangsit Goreng & Nasi Goreng Ny. Ve, Sedati adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam kemangi yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Pangsit Goreng & Nasi Goreng Ny. Ve, Sedati

enak semua!!! bakalan beli lagi dan lagi

so tasty dan delicious!!

mantap, bumbunya pas di lidah rasanya enak banget

terima kasih ,selalu enak,dan sudah langganan

Rasa ok, porsi ok, kalo bisa kasih opsi porsi jumbo.

udang dan cuminya banyaak, ndak pelit lauk. pertahankan yaa!

porsinya kurang karna enak

enak mas bro bisa coba lainnya

Nikmat rasanya

enak bgt plisss๐Ÿ˜ญ

mantab langsung hap,, Terima kasih

Porsi besar rasa juga enak

rasa kurang cocok topping nya ga fresh berasa ada yang udah bau

Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo, Surabaya11

Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo

4.7

    Jl. Manyar Kertoarjo No. 75, Gubeng, Surabaya

   Rp 37.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl. Manyar Kertoarjo No. 75, Gubeng, Surabaya, Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo adalah sebuah restoran terkenal di Surabaya yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Banana Bread With Butter, Mango Green Tea, Red Velvet Latte, Ginger Americano & Lychee Green Tea. Setiap menu yang disajikan oleh Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 81.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam kemangi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam kemangi yang lezat di Surabaya, Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam kemangi yang lezat.

Kata orang tentang Paper Cup Coffee, Manyar Kertoarjo

pas bangetttt racikan kopinya

thanks you maksih

Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna, Surabaya12

Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna

4.7

    Jl. Wiguna Tengah Raya No. 36, Gunung Anyar, Surabaya

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Jajanan

Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna ialah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam kemangi, Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam kemangi yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Wiguna Tengah Raya No. 36, Gunung Anyar, Surabaya ini. Selain ayam kemangi, Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Paru Goreng, Tempe Goreng, Tempe Bacem, Kolak Rainbow & Es Jeruk Nipis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna.

Kata orang tentang Pecel Tumpang Yu Mi, Wiguna

pecel mendoan sate puyuh nya enak mantep

Enak tempe bacemannya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Masakannya gurih pelayanannya cepat ..

Tumpangnya mantab banget

rasa nya enak mantap

bakwan jagung sama tempe mendoan nya enak, mantap

mantap skali pokoknya

Nasi Paru nya enaaakk..favorit banget.. selalu beli nasi paru plus pecel polos..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

maaf sedikit kecewa sama ayam goreng khas acehnya, krn tdk ada daun teruinya. Tp ayam gorengnya enak

nasi pecelnya enak. bumbunya cenderung manis sesuai selera saya, sambel tumpangnya keenceran rasa kurang mantap. untuk gorengannya harganya kemahalan untuk ukuran segitu

enak udah langganan

wooww..Nasi Campur Paru Pedasnya mantuull..anak muda pasti suka karena beneran pedaass.. Tempe bacemnya jg enak,bumbunya meresap.. Pecelnya juga banyak porsinya,ada bunga turi sama daun kenikirnya..๐Ÿ˜๐Ÿ‘ untuk botoknya kurang cocok di lidah aku..๐Ÿ˜ tapi yang lainnya MANTUL RASANYA.. REKOMEN BANGET..๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Harga sangat reasonable.

enak semua udah langanan, ssmuanya enak..juara, namun kemarin parenya masih keras,

tumpang nya mantep, urap ayam bakar enak, pepes pindang juga echo

Restoran Simpang Raya, Surabaya, Surabaya13

Restoran Simpang Raya, Surabaya

4.7

    Jl. H Ir Soekarno 208 Surabaya (MERR), Sukolilo, Surabaya

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam kemangi, Restoran Simpang Raya, Surabaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H Ir Soekarno 208 Surabaya (MERR), Sukolilo, Surabaya ini menjual menu ayam kemangi yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 342.000, Anda sudah bisa menikmati ayam kemangi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Simpang Raya, Surabaya. Yuk segera kunjungi Restoran Simpang Raya, Surabaya untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Simpang Raya, Surabaya

nasinya kebanyakan. kl request dikurangi, tlg dikurangi. sayang terbuang

TERBAIK!!! chat via WA pun fast respon.

permintaan kita tentang tambah kuah, sambel pisah, diturutin 100% loh di sini, jarang2 ada resto yg nurutin kyk gini

rasa tidak pernah berubah

masakanya enak pelayanan cepat drever ramah

it's delicious !

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

pasti enak kalo beli di sini

Favorit nya keluarga ๐Ÿซถ๐Ÿป

MINTA TAMBAHAN BUMBU RENDANG SELALU DIKASIH

Seblak Teh A'ay, Surabaya14

Seblak Teh A'ay

4.7

    Perumahan UKA Gang 20B Melati No 2 Dari Ujung

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Seafood

Seblak Teh A'ay merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Seblak Teh A'ay adalah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam kemangi, Seblak Teh A'ay merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam kemangi yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Perumahan UKA Gang 20B Melati No 2 Dari Ujung ini. Selain ayam kemangi, Seblak Teh A'ay juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak Sea Food Level 1, Ceker Pedas Level 4, Ceker Pedas Level 5, Ceker Pedas Level 2 & Seblak Ori Level 3. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.200 - Rp 26.200 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Teh A'ay.

Kata orang tentang Seblak Teh A'ay

enak cuman kencurnya jgn terlalu banyak jadi nya agak sengar

Enak cuyyyyyyy banget

porsinya kok semakin sedikit

Udh 2x pesen disini.. honestly this tastes so gooodd ๐Ÿฅฒ

enak dan porsinya lumayan banyak ๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

tolong wa saya ya ************. tadi lupa minta no wa

enak banget, dr sekian banyak orang jual seblak.. Bru nii seblak sya rasa paling enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ nagihin ๐Ÿคค

level 1/2 ini pas banget pedesnya. jodoh sama lidahku

enak banget tp sayang lv 1nya kepedesan bagiku guhuhu

seblak teh a'ay memang mantap ๐Ÿ‘

rasanya pedasnya mantap ๐Ÿ‘ saya dan anak-anak sangat suka

rasanya mantap end mantul sangat saya suka banget

Sederhana SA, Kertajaya Indah, Surabaya15

Sederhana SA, Kertajaya Indah

4.7

    Jl. Kertajaya Indah Raya No. 100, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kertajaya Indah Raya No. 100, Mulyorejo, Surabaya, Sederhana SA, Kertajaya Indah merupakan sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gulai Cincang, Aneka Buah Potong, Coctail, Durian Kerok & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Sederhana SA, Kertajaya Indah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.470 - Rp 355.740 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sederhana SA, Kertajaya Indah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam kemangi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam kemangi yang lezat di Surabaya, Sederhana SA, Kertajaya Indah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam kemangi yang lezat.

Kata orang tentang Sederhana SA, Kertajaya Indah

tolong notes di perhatikan lagi ya, thanks

mantap sukses selalu

Nasi Padang terbaik di Surabaya

tidak perna kecewa beli disini ..

martabaknya sangat enak. tebal dan banyak dagingnya. sayang krg kering wkt gor. msh putih.

sayang makin lama makin mahal. jadi sesekali sahaja beli.

good , tp pesennya sate daging, terkirim yg biasa

๐Ÿ‘ enak porsi besar

good seperti biasa

enak cuma agak asin

yummy dan pas rasa nya

Thank you so much

Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis, Surabaya16

Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis

4.6

    Jl. Pradah Jaya 3 No. 36, Dukuh Pakis, โ€‹Surabaya

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis terletak di Jl. Pradah Jaya 3 No. 36, Dukuh Pakis, โ€‹Surabaya. Menyajikan beragam menu seperti Tahu Bakso, Tahu Jumbo Saos, Bihun Goreng Special, Bihun Goreng Ayam & Fu Yung Hai Mooo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 500 - Rp 40.000. Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis juga menyediakan menu ayam kemangi yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam kemangi, Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam kemangi yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis

terimakasih,makanannya enak sekali๐Ÿ˜Š

semoga usahanya laris&kualitas di pertahankan

Nasi Liwet Mbok Mrongos, Rembang GKB, Surabaya17

Nasi Liwet Mbok Mrongos, Rembang GKB

4.6

    Jl. Rembang No. 13 Perum Gresik Kota Baru, Manyar, Gresik

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam kemangi yang disajikan oleh Nasi Liwet Mbok Mrongos, Rembang GKB. Tempat makan ini terletak di Jl. Rembang No. 13 Perum Gresik Kota Baru, Manyar, Gresik. Selain ayam kemangi, Nasi Liwet Mbok Mrongos, Rembang GKB juga menjual menu lain seperti Nasi Liwet 1 Porsi, Telur Dadar Polos, Susu Vanila, Ayam Cabe Garam & Ceker Super Pedas. Yuk segera kunjungi Nasi Liwet Mbok Mrongos, Rembang GKB untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Liwet Mbok Mrongos, Rembang GKB

Paket Ciroyom nya enak! Murmer ๐Ÿ‘

Bala bala nya ennyak bingitz ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Rasanya mantab sambalnya pedes mantul

Baru ini dapet nasi liwet yang enak

Enak banget sih ini !

Rasanya beda mendoannya .. asin gurih nya pas, sambal kecapnya muantebb

enak bgt td beli pas masih panas semua nasi dan lauknya

sambelnya mantabbbbb

Enak masakannya ๐Ÿ‘๐Ÿป

Nasi liwet enak, atasnya ada bagor n teri nasi gurih siiip

ya allah ini sambel koreknya endolita, terus pais peda nya rasanyaaa juara pisan lahh. hatur nuhun nyaaaa sudah mengobati rasa kangenku pada masakan sunda...

Paket praktis telor dadar enak siip

Liwetnya enak punel tapi tambahin lagi dong porsi liwetnyaaa hehehe...

Ikan asinnya enak pedes, nasi liwetnya aroma serehnya brasa bgt.. good

nasi liwet terenak yang pernah aku makan ๐Ÿคฉ

Paper Cup Coffee, Bratang Binangun, Surabaya18

Paper Cup Coffee, Bratang Binangun

4.6

    Tunjungan St No. 94, Genteng, Surabaya

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam kemangi yang disajikan oleh Paper Cup Coffee, Bratang Binangun. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam kemangi, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Thai Chicken Karage, Nasi Beef Teriyaki, PPC Premium Milk Tea, Nasi Ayam Siram & Brown Sugar Milk Cheese. Harga tiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 54.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Tunjungan St No. 94, Genteng, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Paper Cup Coffee, Bratang Binangun.

Paper Cup Coffee, Kayoon, Surabaya19

Paper Cup Coffee, Kayoon

4.6

    Jl. Kayoon No. 48, Genteng, Surabaya

   Rp 35.000 / orang

    Kopi

Paper Cup Coffee, Kayoon merupakan sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Paper Cup Coffee, Kayoon ialah ayam kemangi. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap ayam kemangi, Paper Cup Coffee, Kayoon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam kemangi yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Kayoon No. 48, Genteng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Paper Cup Coffee, Kayoon.

Kata orang tentang Paper Cup Coffee, Kayoon

Enak, gak pernah kecewa pesan di papercup. Terima kasih. Tuhan memberkati

recommended abezzzzz

semua menu d papercup enak g slalu bingung milihnya

kaget banget carbo nya ENAKKK

the taste never dissapoint me.. thanks

terimakasih chef

Terima kasih banyak โ€ŽุฌูŽุฒูŽุงูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan

terimakasih banyak kak

pengen embuh mane

Enak bgt as alwayssss

enak bgt coklat skippy nya

Ayam Geprek Weka, Terminal Dukuh Kupang, Surabaya20

Ayam Geprek Weka, Terminal Dukuh Kupang

4.5

    Stan Terminal Dukuh Kupang (Sebelah Universitas Wijaya Kusuma Surabaya), Dukuh Pakis, Surabaya

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menyajikan ayam kemangi, Ayam Geprek Weka, Terminal Dukuh Kupang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Stan Terminal Dukuh Kupang (Sebelah Universitas Wijaya Kusuma Surabaya), Dukuh Pakis, Surabaya ini menyediakan menu ayam kemangi yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 250.000, Anda sudah bisa menikmati ayam kemangi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Weka, Terminal Dukuh Kupang. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Weka, Terminal Dukuh Kupang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Weka, Terminal Dukuh Kupang

cma kurang 1 doang GK ADA SENDOK NYA ๐Ÿ™

Rasanya selalu enak. Fresh dan penyajiannya cepat dan bersih.

porsi nya kurang soal nya enak

Sayang deh sama chefnya

Enak Bangget Makasih

gepreknya enak banget rasanya beda dari yang lain

wort it banget, And jga Rekomended

untuk kepedasan makanannya tolong ditingkatkan lagi kak๐Ÿ˜Š

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu ayam kemangi terbaik di Surabaya. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu ayam kemangi yang disajikan tempat makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ayam kemangi terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.