MenuKuliner.net

23 Restoran Ayam Lima Favorit

Diperbarui pada 7 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

23 Restoran Ayam Lima Favorit

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari restoran untuk menikmati ayam lima pilihan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam lima yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Ayam Lima Pilihan Terdekat

Kami memilih 23 dari 32 restoran terbaik yang menyediakan menu ayam lima dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu ayam lima paling enak di bawah ini:

  1. Toby's, Ahmad Yani
  2. Toby's, Cito Mall
  3. Toby's, Kalijaten Sepanjang
  4. Toby's, Ketintang
  5. Toby's, Pahlawan Sidoarjo
  6. Toby's, Semolowaru
  7. Martabak Captain Sentul, Balaraja
  8. Toby's, Jawa
  9. Toby's, Jombang
  10. Toby's, BG Junction
  11. Toby's, Dukuh Kupang
  12. Toby's, Gading Fajar
  13. Toby's, Gresik
  14. Toby's Krian, Raya Kemasan
  15. Toby's, Kusuma Bangsa
  16. Toby's, Manukan Lor
  17. Toby's, Suci
  18. Toby's, Taman Pondok Jati
  19. Toby's, Tenggilis
  20. Toby's, Wiyung
  21. Mister Geprek, Teluk Betung
  22. Martabak Alim Premium, Duren Jaya
  23. Martabak Alim Premium, Ruko Taman Alamanda
Toby's, Ahmad Yani, Jember1

Toby's, Ahmad Yani

4.8

    Jl. Ahmad Yani No. 22, Kaliwates, Jember

   Rp 53.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam lima yang dijual oleh Toby's, Ahmad Yani. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam lima, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Hemat 2, Hemat Blackpepper, Seru 1, Hemat 1 & Saos Cheese. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 201.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 22, Kaliwates, Jember dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Toby's, Ahmad Yani.

Kata orang tentang Toby's, Ahmad Yani

Cuma paha atas sering kosong , minta tolong perbaiki lagi ya kak.

selalu minta ke tobys anak anak

buat steaknya cukup enak, walopun dominan dari rasa ayamnya. saus mushroomnya ngga terlalu terasa. burgernya kayak apa ya, bkn gk enak tapi jg gk terlalu enak buat pattynya buat ayamnya oke, cheese saucenya jg berasa

Rekomendasi banget udh murah enak lagi,apalagi kejunya the best deh😊

enak banget dan terima kasih

porsinya dikit dari yang dibayangi tapi rasanya lumayan TAPI tolong waktu bungkus sausnya yang rapat ya punyaku tumpah semua ke lantai 😭😭

mantap.............

beli paket 5 kadang dikasih saus sambal hanya 2, minta extra saus kadang dikasih banyak banget kadang hanya 5

Terima kasih...

Enak banget dan terima kasih

Terima kasih dan enak sekali

Toby's, Cito Mall, Surabaya2

Toby's, Cito Mall

4.8

    CITO MALL Lt 1 FF33 DUKUH MENANGGAL KEC GAYUNGAN SURABAYA

   Rp 52.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Toby's, Cito Mall ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Toby's, Cito Mall adalah ayam lima. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam lima, Toby's, Cito Mall merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam lima yang disediakan oleh restoran yang terletak di CITO MALL Lt 1 FF33 DUKUH MENANGGAL KEC GAYUNGAN SURABAYA ini. Selain ayam lima, Toby's, Cito Mall juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mujur 2, Hemat 2 Cheese, Chicken Spaghetty, Seru Milo 2 & Es Milo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 201.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Toby's, Cito Mall.

Kata orang tentang Toby's, Cito Mall

sebelumnya belum pernah rating makanan. Tapi mau kasih bintang 5 untuk resto ini. Packaging super bagus dan premium, harga terjangkau. Ayamnya super enak mirip ayam K*C. Kentangnya mirip bgt sama M*D. Wings nya mirip chicken wing terkenal di singapore. Sukses terus tobys👍

Alhamdulillah sesuai ekspektasi juicy ayam.nya mantep, bikin nagih

mantap, semoga kualitasnya tetap konsisten 👍

cepat, enak juga rasanya

saya pernah beli tobys di taman pondok jati,sejak itu gmw lagi Krn g enak,kecil,kering banget.. tapi coba yg di Cito enak yaa..ayamnya gede dan juicy bangeeet!ga kalah sama KFC!okee deh

muantapp banget

Toby's, Kalijaten Sepanjang, Surabaya3

Toby's, Kalijaten Sepanjang

4.8

    Jl. Kalijaten No. 25, Sepanjang, Sidoarjo

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan ayam lima, Toby's, Kalijaten Sepanjang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kalijaten No. 25, Sepanjang, Sidoarjo ini menyediakan menu ayam lima yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 201.000, Anda sudah bisa melahap ayam lima yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Toby's, Kalijaten Sepanjang. Yuk segera kunjungi Toby's, Kalijaten Sepanjang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Toby's, Kalijaten Sepanjang

selalu puas terimakasih 🥰

sayang deh sama toby's ..berkah lancar trs ya rizkinya..🥰🥰

sayang deh sama tobys.lancar trs yaa rizkinya..🥰

selalu puas terimakasih sudah mempermudah dapur saya,semoga laris manis rizkinya tambah banyak tobys...🥰🥰

rasa tidak pernah bohong

enak banget kali ini ayamnya besar" masih anget jg,pertahankan ya tobys 👍👍

Terimakasih ,, enak,, kesukaan kakak😀

thanks sipppppppplllll pokoknya

enak, porsi pas

sesuai request 👍👍👍👍

tiap beli yg hot lava saosnya cuma ditaruh d plastik jadi sering bocor . kecewa nya itu aja sih

enak,,, terimakasih

Toby's, Ketintang, Surabaya4

Toby's, Ketintang

4.8

    Jl. Ketintang Madya No. 18, Wonokromo, Surabaya

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan ayam lima, Toby's, Ketintang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ketintang Madya No. 18, Wonokromo, Surabaya ini menyajikan menu ayam lima yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 201.000, Anda sudah bisa menyantap ayam lima yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Toby's, Ketintang. Yuk segera kunjungi Toby's, Ketintang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Toby's, Ketintang

rasa enak, recommended 👍

enak pedas nasi dikit

Milo nya kurang sih, hehe

enak banget kata si kecil

trima kasih...biarlah bintang yang bicara

enak banget rasanya tetep konsisten ga berubah🫶🏻

Mantap dah chef nya... barakaAllah... jazakumullah Khairan..

biarlah bintang yg bicara

makanan sesuai pesanan, mantap dan tepat waktu

Enakkkk pedasss

ayam nya kecil

Sayang deh sama pegawainya, profesional.. top

enaaakkkkk. gurih, sedeppp

nasi kurang satu dan ayam satunya sayap padahal request dada & paha

Toby's, Pahlawan Sidoarjo, Surabaya5

Toby's, Pahlawan Sidoarjo

4.8

    Jl. Pahlawan No. 137, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 53.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 53.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam lima yang dijual oleh Toby's, Pahlawan Sidoarjo. Resto ini terletak di Jl. Pahlawan No. 137, Sidoarjo Kota, Sidoarjo. Selain ayam lima, Toby's, Pahlawan Sidoarjo juga menyediakan menu lain seperti Fruit Tea Pouch, Ayam Paha Bawah, Potato Pom Pom, Chicken Strip & Ayam Paha Bawah Hot Lava. Yuk segera kunjungi Toby's, Pahlawan Sidoarjo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Toby's, Pahlawan Sidoarjo

pilihan pertama saat mcd lagi rame

beli untuk kesekiam kalinyaaaaa ❤

rasa ayamnya enak sih, makanya aku beli terus

tobys teruuuuus pokoke di catet se detail2nya di notes ben tidak ada dusta di antara kitaaa

YUMMMYYYY BWABGETT!!🤍🤍

Alhamdulillah terimakasih👍👍

mantap, lezat, nikmat

siip lah, cuman sayang saosnya aja yg kurang sip, cobak pake saos lain pasti lebih sip

terimakasih selalu jadi andalan

Pertahankan ya chef

enaaakk, ayamnya kriukk, gk bosen beli disini

Pertahankan chef.

trmkshhhhh, saya suka 🤩

sayangnya cuma kentang gorengnya aja yang kurang enak

******punyag hagajhsjsj ok

lezaaat dan bergizi

enakkkkkkkkk bangett

puas, rasa tidak mengecewakan

Toby's, Semolowaru, Surabaya6

Toby's, Semolowaru

4.8

    Jl. Semolowaru Raya No. 96-98, Sukolilo, Surabaya

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Toby's, Semolowaru ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Toby's, Semolowaru ialah ayam lima. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam lima, Toby's, Semolowaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam lima yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Semolowaru Raya No. 96-98, Sukolilo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Toby's, Semolowaru.

Kata orang tentang Toby's, Semolowaru

enak ayam crispy nya sama esnya makasih

enak ayam goreng nya

untuk sopnya kurang rasa

untuk sop nya kurang enak

Makin lama makin enak aja sih ayam nya. Pengemasan rapi & cepat. Sukses terus tobys ❤️

ayam gorengnya Toby's tuh nagih banget, gurih n krispi.. kriuk kriuk gitu, enak banget

Terbaeekkk, as Always ☺👍🙏

mantaapppp, bukaa dong daerah merr

dagingnya lembut, enakk, banyak, rasanya jg mantepp

Langganan, mantap

enakk banget, ayamnya ga terlalu berminyak. rasanya gurih ...

Martabak Captain Sentul, Balaraja, Jakarta7

Martabak Captain Sentul, Balaraja

4.7

    Jl. Serang Raya No. 105 (Depan Resto & Cafe), Balaradja, Tangerang

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Martabak Captain Sentul, Balaraja adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Captain Sentul, Balaraja adalah ayam lima. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam lima, Martabak Captain Sentul, Balaraja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam lima yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Serang Raya No. 105 (Depan Resto & Cafe), Balaradja, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Captain Sentul, Balaraja.

Toby's, Jawa, Jember8

Toby's, Jawa

4.7

    Jl. Jawa No. 39, Sumbersari, Jember

   Rp 54.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Jawa No. 39, Sumbersari, Jember, Toby's, Jawa merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ice Thai Tea, Ayam Sayap, Es Jeruk, Potato Pom Pom & Chicken Burger. Setiap menu yang disajikan oleh Toby's, Jawa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 201.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Toby's, Jawa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam lima yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam lima yang lezat, Toby's, Jawa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam lima yang lezat.

Kata orang tentang Toby's, Jawa

pertama kali beli di sini. ayamnya enak, matengnya pas dan bagian dalamnya juga empuk. untuk sausnya juga good dan pedasnya bisa dinikmati. sayangnya saus keju ternyata kurang cocok di lidah saya. terimakasih

sayang sama pegawainyaa, dikasih mayo benerann muahh

Ayamnya enak, tpi kok kayak ada airnya gitu ya? Dan dada biasanya besar ini kecil🥲. Apalagi saos lavanya dapet dikit bgt. Apa gegara beli pas promo jdi gitu?

As always enak, daging ayamnya lembut, tpi bumbunya kek cuma di tepungnya. Tpi enak apalagi di makan sama saos lavanya👍. Thank you juga saosnya dah dibanyakin❤

Enak seperti biasanya

Aaa love bgt saos lavanya. Ayamnya enak banget masih anget dan lembut, temenku juga pada suka apalagi promonya lumayan😘

Kenyang banget dan pelayananya top, semua sesuai request. Gass jdi pelanggan tetap sih😅

Murah dan enak

sipppppppppppppp

Toby's, Jombang, Jombang9

Toby's, Jombang

4.7

    Jl. Gubernur Suryo No. 35 C-D, Jombang, Jombang

   Rp 56.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual ayam lima, Toby's, Jombang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gubernur Suryo No. 35 C-D, Jombang, Jombang ini menjual menu ayam lima yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 201.000, Anda sudah bisa melahap ayam lima yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Toby's, Jombang. Yuk segera kunjungi Toby's, Jombang untuk menikmati berbagai menunya.

Toby's, BG Junction, Surabaya10

Toby's, BG Junction

4.7

    BG Junction Mall, Food Court, Lantai 2 Blok GC No. 10, Bubutan, Suurabaya

   Rp 53.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Toby's, BG Junction beralamatkan di BG Junction Mall, Food Court, Lantai 2 Blok GC No. 10, Bubutan, Suurabaya. Menjual berbagai menu seperti Ayam Paha Bawah Hot Lava, Fruit Tea Pouch, Ayam Paha Atas, Es Milo & Ayam Paha Bawah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 201.000. Toby's, BG Junction juga menjual menu ayam lima yang lezat dengan harga sekitar Rp 53.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam lima, Toby's, BG Junction adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam lima yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Toby's, BG Junction

alhamdulillah barakallah

mantap favorit keluarga harga murah

rasanya enak , gk kalah sm yg punya brand besar

Enak bgt! Porsi banyak dan hrg murce. Rekomen

kopi kok hambar, roti bakar terll kecil

penyajian cepet, Driver gojeknya juga seneng..

patas, datang langsung sikat. pokoknya mantap 🤣🤣

pick up lancar jaya...

sayapnya kecil tp rasa lumayan enak, kalo pengen ayam besar pesan KFC, kalo pengen nyoba ayam kecil tp enak beli tobys

Enak banget lebih enak dibanding K*C ato M*D

harga murah ... kualitas yahuuud

Mantap ayamnya terasa sekali bumbunya dan renyah

Seenak itu gaiss

rasa kerasa enak bngt krispy

Toby's, Dukuh Kupang, Surabaya11

Toby's, Dukuh Kupang

4.7

    Jl. Dukuh Kupang 20 No. 60A, Dukuh Pakis, Surabaya

   Rp 51.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Dukuh Kupang 20 No. 60A, Dukuh Pakis, Surabaya, Toby's, Dukuh Kupang ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Duo, Hemat 1, Seru 2, Seru Milo 1 & Mujur 1. Setiap menu yang disajikan oleh Toby's, Dukuh Kupang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 201.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Toby's, Dukuh Kupang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam lima yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam lima yang lezat, Toby's, Dukuh Kupang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam lima yang lezat.

Kata orang tentang Toby's, Dukuh Kupang

Siipp sesuai pesanan

soupnya dikit bngt.

Yummy bgt, selalu enak kalau beli di tobys

pedesnya mantul

selalu menjadi langganan terus

Toby's, Gading Fajar, Surabaya12

Toby's, Gading Fajar

4.7

    Jl. Gading Fajar 2, Blok D1 No. 4-5, Candi, Sidoarjo

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Gading Fajar 2, Blok D1 No. 4-5, Candi, Sidoarjo, Toby's, Gading Fajar merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Sayap, Ayam Dada Hot Lava, Lava 2, Ice Thai Tea & Saos Cheese. Setiap menu yang disajikan oleh Toby's, Gading Fajar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 201.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Toby's, Gading Fajar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam lima yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam lima yang lezat, Toby's, Gading Fajar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam lima yang lezat.

Kata orang tentang Toby's, Gading Fajar

mantab banget , baik dari rasa sampai pengiriman

lumayan enak selalu toby's

enaaakk bgt hidup di darjo dari SD knp baru tau😭😭😭

porsi kurang besar 😁

buncis di steak sm sopnya keras beud.. hadeh.. yang lainnya mantapks.. trims..

mantab banget dan kesukaan anak2

sesuai yg d reqqq . mkasih resto

Ayam crispynya selalu enak

cuma kentangnya aja yg gak fresh, lembek jadi nggak kemakan

Enak. Mantap. Berkualitas.

terima kasih cheff

sangat Enak. puas

mantul tul tul...

enakkk bangeeettt

Toby's, Gresik, Surabaya13

Toby's, Gresik

4.7

    Jl. Jawa No. 49, Manyar, Gresik

   Rp 51.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Toby's, Gresik merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Toby's, Gresik adalah ayam lima. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam lima, Toby's, Gresik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam lima yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Jawa No. 49, Manyar, Gresik ini. Selain ayam lima, Toby's, Gresik juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Coffee, Es Jeruk, Saos Cheese, Mujur Combo & Ayam Paha Atas Hot Lava. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 201.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Toby's, Gresik.

Kata orang tentang Toby's, Gresik

enak, banyak promo, makasih tobys

ayam goreng tobys memang uenak👍

rasanya mantab, kemasan rapi, kebersihan makanan terjaga, mantab👍

Biar bintang yang berbicara

enak minumannya seger banget ☺️

enak sekali rasanya terima kasih

Rasa ayam krispi nya pas. nda terlalu asin.

love u akhirnya kenyang

mantaaaabbb es milo nya kurang banyak

toby's emang mantap

suka sekali sama ayamnya enak banget Toby's ❤️

Toby's Krian, Raya Kemasan, Surabaya14

Toby's Krian, Raya Kemasan

4.7

    Jl. Kemasan Raya No. 16 (Seberang Samsat) Krian, Sidoarjo

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Toby's Krian, Raya Kemasan terletak di Jl. Kemasan Raya No. 16 (Seberang Samsat) Krian, Sidoarjo. Menjual beragam menu seperti French Fries, Hemat Teriyaki, Ayam Sayap Hot Lava, Seru 1 & Hemat 1 Cheese. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 201.000. Toby's Krian, Raya Kemasan juga menjual menu ayam lima yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam lima, Toby's Krian, Raya Kemasan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam lima yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Toby's Krian, Raya Kemasan

wis pokoknya enaklah slalu langganan di toby's.. top markotop deehhhh,Gk prnh memgecewakan 🥰

pas mantap smbalnya d tambah lgi

terimakasih sayang deh sama cefnya

selalu puas sudah langgann

sayang deh sama tobys,berkah lancar rizkinya yaa 🥰

untuk rasa mamtab saos nya lumayn pedas...kemasan bersih dan rapi

Enak sekali, terima kasih. semoga sukses selalu 😊

mantap n perfect

enak fresh cruncy

Ayam larva nya enak

Toby's, Kusuma Bangsa, Surabaya15

Toby's, Kusuma Bangsa

4.7

    Jl. Kusuma Bangsa No. 22, Genteng, Surabaya

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Toby's, Kusuma Bangsa berlokasikan di Jl. Kusuma Bangsa No. 22, Genteng, Surabaya. Menjual beragam menu seperti Hemat Steak French Fries, Ayam Dada, Ayam Sayap, Ayam Sayap Hot Lava & Potato Pom Pom. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 201.000. Toby's, Kusuma Bangsa juga menjual menu ayam lima yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam lima, Toby's, Kusuma Bangsa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam lima yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Toby's, Kusuma Bangsa

mantep... buat 4 orang pas

sambel n tomat nya kok ganti abc, enakan delmonte

enak apalagi dapat diskon dan cashback

mantaaap tdk mengecewakan

terima kasih makan enak harga terjangkau ada promo diskon

I've always enjoy Toby's since I'm in elementary and they never dissappoint.

sumpah uwenakkk 😭😭😭😭 dapet diskon n cashback pula , hati makin riang dompet makin ringan 🤩🤩🤩🤩🤩 terimakasih gopay n toby's

Love every single bites.

alternatif buat makan anak kalo tgl tua dan ga masak 😆

siip bgt sdh lsg ludesss

enak dan cepat

Terima kasih Chef

Terima kasih chef

Toby's, Manukan Lor, Surabaya16

Toby's, Manukan Lor

4.7

    Jl. Manukan Lor 5M No. 3, Tandes, Surabaya

   Rp 53.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam lima yang disajikan oleh Toby's, Manukan Lor. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam lima, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Dada, Es Jeruk, Hemat Blackpepper, Seru Thai Tea 2 & Chicken Spaghetty. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.000 - Rp 201.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Manukan Lor 5M No. 3, Tandes, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Toby's, Manukan Lor.

Kata orang tentang Toby's, Manukan Lor

ukuran ayamnya agak besar dikit donk

Beli offline sama online malah lebih murah beli online lewat gofood 😅dapat potongan nya Mayan banyak, tp kualitas tetap baik. terimakasih Toby's, sering - sering gelar promo diskon yaa😁👍

mantappp tobys, ayamnya gede gede

mantul masih panas baru di goreng

Kak mgkn ada pilihan tambahan gula soalnya krg manisss makasi

mantabbb.. pesanan dibuatkan sesuai dengan catatan. ayamnya enak, gurih dan renyah!

kalo ngerantau gk ada uang ya tobys solusinya hahaha

selalu jadi langganan 👍

good bget ookokny

mantap cepat ngirim nya

makasihhh banyak chef

Toby's, Suci, Surabaya17

Toby's, Suci

4.7

    Jl. KH Syafi'i No. 100, Manyar, Gresik

   Rp 51.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam lima yang dijual oleh Toby's, Suci. Relatif murah bukan! Selain menu ayam lima, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Chicken Strip, Es Jeruk, Seru Thai Tea 2, Ayam Dada Hot Lava & Ayam Paha Atas Hot Lava. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.000 - Rp 201.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. KH Syafi'i No. 100, Manyar, Gresik dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Toby's, Suci.

Kata orang tentang Toby's, Suci

ayamnya gede ga pelit, crispynya lumayan dapet. nasinya doang yang kecil pol tp gpp si yg penting ayam gede

sungguh murah meriah harganya

enak banget tapi aga asin ya kak hari ini

semuanya dimasak matang dan masih panas

mantab ayamnya besar2 pertahanan kwalitasnya

Gak dikasih sedotan fruiteanya 😅

ok masih anget jadi mantap 👍

ayamnya mantap promonya banyak dan fresh kak

selalu suka dengan restoran ini sangat memuaskan

muantabb pokokee

tidak pernah mengecewakan untuk pelayanan di restoran ini Alhamdulillah

baik dan ramah orang nya

Toby's, Taman Pondok Jati, Surabaya18

Toby's, Taman Pondok Jati

4.7

    Jl. Taman Pondok Jati B12 Sidarjo

   Rp 51.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam lima yang dijual oleh Toby's, Taman Pondok Jati. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam lima, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Lava 2, Hemat 2, Seru 2, Ayam Sayap Hot Lava & Seru Milo 1. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.000 - Rp 201.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Taman Pondok Jati B12 Sidarjo dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Toby's, Taman Pondok Jati.

Kata orang tentang Toby's, Taman Pondok Jati

Alhamdulillah, mantap...

terimakasih pengirimannya cepat sekali

rasa ok tp kurang meresap rata ke daging

mantabbbbb..kesukaan anak anak banget

mantap enak langganan disini

Alhamdulillah...

wuenak buanget

enakk bnget daridulu

mantap enak banget bikin kenyang

Toby's, Tenggilis, Surabaya19

Toby's, Tenggilis

4.7

    Jl. Raya Tenggilis No. 108, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

   Rp 50.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Toby's, Tenggilis adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Toby's, Tenggilis adalah ayam lima. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam lima, Toby's, Tenggilis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam lima yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Tenggilis No. 108, Tenggilis Mejoyo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Toby's, Tenggilis.

Kata orang tentang Toby's, Tenggilis

ayam gorengnya enak, tepungnya garing kriuk

potongan bagian paha bawah kurang matang sedikit . untuk yg lain oke sih . tolong di perhatikan lagi

Favv banget sama tobys

teruskan enaknya haha

tadi sempat ada kendala, tapi pihak resto gercep handle nya! semoga pelayanannya bisa lebih baik lagiii

daging burgernya enak banget

ya gitu deh ok deh mau nhomong apa bingung wes ewul loop

enak semua dan fresh

Top chef. Joss polll

Toby's, Wiyung, Surabaya20

Toby's, Wiyung

4.7

    Jl. Menganti Raya, Babatan, Wiyung, Surabaya

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Toby's, Wiyung adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Toby's, Wiyung ialah ayam lima. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam lima, Toby's, Wiyung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam lima yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Menganti Raya, Babatan, Wiyung, Surabaya ini. Selain ayam lima, Toby's, Wiyung juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mujur Combo, Saos Lava, Chicken Blackpepper, Saos Cheese & Chicken Teriyaki. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 201.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Toby's, Wiyung.

Kata orang tentang Toby's, Wiyung

just enjoy every bite

mantaappsss request direspon dengan baik

enak. ukurannya agak kcl, mkn 2 pcs br puas 😁

enak👍 bs request jg, seller baik. sdh langganan. hrg ok, ukuran ayam kalo bs lbh bsr🙏

rasanya enak, fresh.. tp sayapnya kcl. hehehe.. hrg terjangkau.

enak tp ukuran ayamnya semakin kcl😁

enak tp ayamnya agak kcl skrg.

selalu enakkk..makasih

enak👍 langganan

enak enak semua

rasa lumayan enak, thwnx promonya

Punya sepatah dua patah kata?

enak banget empuk dalemnya

Fresh prepared,mungkin untuk packaging nya lebih diperhatikan,karena box nya sampe rumah hancur kena keringat ayam yg masih panas.overall memuaskan,karena ayam toby’s NIKMAAAATTT

pada suka enak empuk

Mister Geprek, Teluk Betung, Bandar Lampung21

Mister Geprek, Teluk Betung

4.6

    Jl. Sultan Hasanudin, Gg. Lamphong, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam lima yang disajikan oleh Mister Geprek, Teluk Betung. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam lima, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ceker Setan, Strawbronies, Teh Manis, Teh Manis Hangat & Lemon Tea Hangat. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 125.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Sultan Hasanudin, Gg. Lamphong, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Mister Geprek, Teluk Betung.

Kata orang tentang Mister Geprek, Teluk Betung

enggak pernah ngecewain🤟🥰

sambel matahnya enakkk bangetttt.. terimakasih ya kak. udah langganan sama ayam geprek

sayang deh sama cheff nya hehe ✨

mantul banget pedas pas

Selalu pesan disini . Ayam nya besar dan sambal nya bikin ketagihan

Terima kasih, makanannya enak

superrr pedasnya,🤣 mantap

lup lup deh sama cheff nya 😍😍😍

suka bgtt dg makanannya

geprek kesukaan🤟🥰

enakkkkkk bgttt

mantap pedesnya

Mantap langganan

kane reneb ini mah

Martabak Alim Premium, Duren Jaya, Jakarta22

Martabak Alim Premium, Duren Jaya

4.6

    Jl. Karang Satria No. 34C, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 55.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Alim Premium, Duren Jaya ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Alim Premium, Duren Jaya ialah ayam lima. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam lima, Martabak Alim Premium, Duren Jaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 55.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam lima yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Karang Satria No. 34C, Bekasi Timur, Bekasi ini. Selain ayam lima, Martabak Alim Premium, Duren Jaya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Unyil Spesial Pisang Keju, Martabak Manis Medium Spesial Coklat Mede, Martabak Manis Medium Spesial Pisang Keju, Martabak Manis Jumbo Biasa Bluberry & Martabak Manis Jumbo Biasa Srikaya Keju. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 120.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Alim Premium, Duren Jaya.

Kata orang tentang Martabak Alim Premium, Duren Jaya

good driveeeeeeeeerrrrrr

Selalu suka & beli martabak keju nangka karena nangka nya buah asli & keju nya banyak.

lele sangat pahit sama sekali tidak bisa dimakan, kemungkinan kurang bersih jadi masih banyak hitam2 di area perut yg kegoreng. pengemasan kurang rapi sehingga banjir minyak di semua kemasan.

Duren nya enak dan nangka kejunya juga banyak isiannya.

tekstur nya lembut...suka banget pas di gigit keju nya lumer di lidah 😛

Alhamdulillah martabak nya muantep pooll

maaaannnntttaaaaappp...

enak udah biasa beli di sini

Enak lah pokoknya mantap

josss banget deh

enak dan mantap

mantap mantap enak

enak martabak nya

Martabak Alim Premium, Ruko Taman Alamanda, Jakarta23

Martabak Alim Premium, Ruko Taman Alamanda

4.6

    Ruko Taman Alamanda, Blok H07 No. 15, Jl. Taman Alamanda Raya, Tambun Utara, Bekasi

   Rp 55.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 8.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Alim Premium, Ruko Taman Alamanda, seperti Martabak Manis Unyil Spesial Alpukat Keju, Martabak Manis Unyil Spesial Almond Keju, Martabak Manis Unyil Spesial Coklat Keju, 3 Telor Bebek Martabak Kepiting & 3 Telor Bebek Martabak Salmon. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu ayam lima yang lezat. Harga yang berkisar Rp 55.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Ruko Taman Alamanda, Blok H07 No. 15, Jl. Taman Alamanda Raya, Tambun Utara, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Alim Premium, Ruko Taman Alamanda.

Kata orang tentang Martabak Alim Premium, Ruko Taman Alamanda

Gasalah kalo pick martabak emang juara Alim mah 👍

kelupaan kasih kuah cuko sama acarnya

kenyang, enak.. kurang panas doank.. jadi coklatnya gak terlalu lumer.. jadi nmpelnya di bawah.. enak pokonya alim mah..

enak bangettt,, makasih banyak ya pak \(^o^)/

The best deh pokoknya

dah langganan beli dsni..blm pernah mengecewakan..pertahankan kualitasnya yaaa

Kurang garing, tapi oke lah untuk rasanya. Mungkin next harus bilang di cacatan agar lebih garing

enak bgt martabak coklatnya...mantapz d

gak bosen2 utk order d SNI..cuma porsinya agak berkurang..

The best martabak alim alamanda tuh

enakkk..mantabbsssss

Daftar di atas adalah 23 restoran pilihan yang menyajikan menu ayam lima terbaik. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu ayam lima di atas merupakan restoran pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.