MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Ayam Penyet Pete Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 14 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Ayam Penyet Pete Paling Lezat di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu ayam penyet pete terlezat yang disediakan oleh tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam penyet pete yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Ayam Penyet Pete Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 tempat makan pilihan dari 16 tempat makan yang menyediakan menu ayam penyet pete terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bebek Jepret, Kebayoran Lama
  2. PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7
  3. Warung BB Ayam Bakar Madu, Ciledug
  4. PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35
  5. pecel lele mama faadhil
  6. pecel lele sambel petir cidodol, Pondok Pinang
  7. MASRUM (Masakan Rumah), Cakung
  8. Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah
  9. Nasi liwet Sambel Comelll, Sawah Besar
  10. Warung LoLo, Gang Pahlawan 2
  11. Ayam Geprek Pengkolan Uuyy, Pamulang
  12. Pecel Lele Bu Mur, Cibinong
  13. Nasi Liwet & Nasi Kuning SAMI''UUN
  14. Ayam Njerittt, Pancoran
  15. Pecel Lele 'Febri', Desa
  16. Waroenk Sambel MASRUM, Harapan Indah
Bebek Jepret, Kebayoran Lama, Jakarta1

Bebek Jepret, Kebayoran Lama

4.8

    Jl. Kebayoran Lama Raya (Depan Pom Bensin), Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kebayoran Lama Raya (Depan Pom Bensin), Kebayoran Lama, Jakarta, Bebek Jepret, Kebayoran Lama adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es jeruk, Ikan japu, Ayam penyet, Pete goreng & Ikan peda. Setiap menu yang disajikan oleh Bebek Jepret, Kebayoran Lama, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bebek Jepret, Kebayoran Lama. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet pete yang lezat, Bebek Jepret, Kebayoran Lama adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet pete yang lezat.

Kata orang tentang Bebek Jepret, Kebayoran Lama

menuΒ² yg ada di bebek jepret rasanya juara, pelayanannya baik, sambalnya pedassss.mantap

udah paling mantep emang ini ayam geprek

Penjualnya ramah banget, makanan jg enak banget

sambel nye mantep bener

salah satu bebek terenak walau selalu kurang gercep dari restonya. ibunya super baik dan ramah. soal rasa gaperlu diragukan

mantapπŸ‘Œ pedasnya cetar bikin ketagihan bebek garing diluar,lembut didalam.yummi

mantep sambel nya

Bebek nya enak, bumbu meresap. Tapi sedikit lebih asin

muantul pokoknya masakan bude ini

pedesnya maknyosssss

PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7, Jakarta2

PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7

4.7

    Jl. Cendrawasih 7 (depan perum cempaka residence), Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Cendrawasih 7 (depan perum cempaka residence), Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7 adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sambal Extra Jumbo, Nasi Uduk, Teh Manis, Nila Bakar & Ceker Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 135.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet pete yang lezat, PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet pete yang lezat.

Kata orang tentang PECEL LELE antilop, Cendrawasih 7

enak bgt ayam & sambelnya, porsi banyak. lalapan gak pelit...

sambel pecel Ayam terenak yg pernah aku cobain

tepat waktu porsi nya pas

Rasa Nasi uduknya enak sekali. Ayam juga mantab. Sambelnya sangat sangat enak, pertahankan. Jaman sekarang susah cari pecel lele yang sambelnya enak kaya gini. Terongnya gede gede ga pelit

enak, cuman sambel nya manis... biasanya makan pecel ayam dimana mana sambel nya ga di pakein gula

Tpi lalapannya di kasih cmn timun aja

mantulll, resto ini ngasih sambalnya ngga pelit

enak dan tak pakai mahal

pecel lele yang ga pernah mengecewakan

sayang deh sama sef ya

Gapernah kecewa

alamat lengkapnya dimana ini yaa

Warung BB Ayam Bakar Madu, Ciledug, Jakarta3

Warung BB Ayam Bakar Madu, Ciledug

4.7

    Jl. H. Sapri Kebantenan, Samping Alfamart, Ciledug, Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet pete yang disajikan oleh Warung BB Ayam Bakar Madu, Ciledug. Tidak mahal bukan! Selain menu ayam penyet pete, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nila Penyet, Nasi Uduk, Pepes Ikan Kembung, Sop Ayam & Nila Goreng. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 32.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. H. Sapri Kebantenan, Samping Alfamart, Ciledug, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung BB Ayam Bakar Madu, Ciledug.

Kata orang tentang Warung BB Ayam Bakar Madu, Ciledug

chef nya ramah banget

enak bangeeet seperti biasa

sambelnya nampol banget. pokoknya harus nyobain kalo yg suka pedes

coba menu sate kulitnya ditambahkan di menu aplikasinya... jadi bisa order sate kulit...

sayang sama yang bikin sambel

PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35, Jakarta4

PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35

4.6

    Jl.depsos Raya No.35 Rt04/rw01

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl.depsos Raya No.35 Rt04/rw01, PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35 adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Peket Pecel Lele, Tempe 1, Telor Dadar, Esteh Manis & Teh Anget Manis. Setiap menu yang disajikan oleh PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet pete yang lezat, PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet pete yang lezat.

Kata orang tentang PECEL AYAM CAK ANDI, Jl.depsos Raya No.35

enak bgt sambelnya jg mantep ❀️

enak..ayamnya empuk rasanya jg pas, sambelnya pedes mantep + dpt kecap jg. jeruk panasnya jg rasanya asem manis seger ... pokoknya the best lah 😊

Enak banget bebek goreng dan ayam goreng nya, Porsi nya mantapppp

oke, mantull masakannya

top maskan nya enak lalapan nya seger

mantap jiwa πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Lupa Request, 22-nya dikasih potongan dada (sprt nya, kanan-kiri). Daging + nasi nya, empuk jadi enak di mulut maupun dicerna. Tuk sambelnya, cocok n muanteeeppp pedes πŸ‘πŸ‘ Sukses tuk usaha Bg Jawir & istri... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pecel lele mama faadhil, Jakarta5

pecel lele mama faadhil

4.6

    jln raya setu mekarwangi bekasi

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

pecel lele mama faadhil beralamatkan di jln raya setu mekarwangi bekasi. Menyajikan aneka menu seperti Ati Ampela Goreng, sambel merah, Teh Manis Panas, Soto Ayam & Tempe Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 27.000. pecel lele mama faadhil juga menyediakan menu ayam penyet pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam penyet pete, pecel lele mama faadhil adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet pete yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang pecel lele mama faadhil

enak bngt udh langganan beli dsni

Makanan mantap enak, sambel nya jg bikin ketagihan,pas bngt sambel dan ayam bumbu nya mantap.

suka banget sama chefnya

semuanya ok πŸ‘πŸ‘πŸ‘bintang 5 pokoknya

Entah knp salah 1 lele berubah jd ayam, mgkn krn lelenya habis y, next baiknya konfirm dl y πŸ™πŸ» terima kasih lele nasi uduk dan sambelnya mantapp

terimakasih makanan nya enak

enak mantul saya suka banget

Nasinya pera, kyk nasi buat nasgor. Yg lainnya enak

recomend.... mantul

mantap..mkasih ..

makanannya enakπŸ‘πŸ‘

pecel lele sambel petir cidodol, Pondok Pinang, Jakarta6

pecel lele sambel petir cidodol, Pondok Pinang

4.6

    Jl. Ciputat Raya (Sebrang Dominos Piza/Ex Alfa Mart Sebelah Jl H Muhi), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam penyet pete, pecel lele sambel petir cidodol, Pondok Pinang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ciputat Raya (Sebrang Dominos Piza/Ex Alfa Mart Sebelah Jl H Muhi), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini menyediakan menu ayam penyet pete yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap ayam penyet pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh pecel lele sambel petir cidodol, Pondok Pinang. Yuk segera kunjungi pecel lele sambel petir cidodol, Pondok Pinang untuk menikmati berbagai menunya.

MASRUM (Masakan Rumah), Cakung, Jakarta7

MASRUM (Masakan Rumah), Cakung

4.5

    Apartement Sentra Timur, Kios H08LA, Jl. Sentra Primer Pulo Gebang, Cakung, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Apartement Sentra Timur, Kios H08LA, Jl. Sentra Primer Pulo Gebang, Cakung, Jakarta, MASRUM (Masakan Rumah), Cakung ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ekstra Pete, Indomie Telur Goreng, Terong Goreng 1 Porsi, Bubur Kacang Hijau Dengan Ketan & Bubur Ketan Item. Setiap menu yang disajikan oleh MASRUM (Masakan Rumah), Cakung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MASRUM (Masakan Rumah), Cakung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet pete yang lezat di Jakarta, MASRUM (Masakan Rumah), Cakung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet pete yang lezat.

Kata orang tentang MASRUM (Masakan Rumah), Cakung

ayam ungkepnya bersih dan enak

Love Taste and Packaging

sayang banget sm yg bikin ❀️

Enakkk bgt lah pokoknya

enak masakannya, Terima kasih

ganti kemasan,jadi bagus kemasan nyaπŸ‘πŸ‘

Wow, enak sebanding rawon terkenal di Surabaya.. Harga sangat masuk akal free telur asin. Thank you!

jus alpukat nya radaΒ² pait , ayam nya lumayan

sambelnya joossss

Nice SOP iganya

Thank you ya..

Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah, Jakarta8

Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah

4.5

    Jl. Mesjid Al Hidayah No. 5J, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Mesjid Al Hidayah No. 5J, Pasar Minggu, Jakarta, Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh Manis Anget, Nasi Liwet Kartini, Kerupuk, Nasi Liwet Ayam Penyet & Pete Kukus Kartini. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet pete yang lezat, Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet pete yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Liwet Kartini, Mesjid Al Hidayah

terima kasih, enak rasanyaaa

enak sambelnyaa,pedesin lgii

suka nasi liwetnya porsinya mantul tapi gak liat teri ya🀭, maunya sambelnya dipedesin ya gan...dan saran bgt ini ikan asinnya gak usah ditepungin biar gak alot percaya deh gan ikan asin tanpa tepung itu benaran lebih mantul asinnya dapat danπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Joss

rasa nya mantab dan porsi nya pas langsung kenyang

rasa nya mantap & porsi nya pas langsung kenyang

😍😍 nasi nya dan porsinya pas

hanya ikan asinnya agak keras ya

Selalu enak sambel, nasi liwet dan ayamnya

enaaaaak dan pas

porsi sangat cukup ayam goreng nya kurang gurih n kurang. segar tempe n thu bacem nya next jgn gosong sambal nya kasih level yg ini gak pedas

Nasi liwet Sambel Comelll, Sawah Besar, Jakarta9

Nasi liwet Sambel Comelll, Sawah Besar

4.5

    Jl. Dwi Warna A1 No. 63, (Samping Hotel Trend Dekat Pom Bensin Mangga Besar), Sawah Besar, Jakarta

   Rp 59.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi liwet Sambel Comelll, Sawah Besar beralamatkan di Jl. Dwi Warna A1 No. 63, (Samping Hotel Trend Dekat Pom Bensin Mangga Besar), Sawah Besar, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Pencok Ikan Teri, Pete, Pencok Kacang Panjang, Ikan Lele & Tumis Kangkung Tauco. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 450.000. Nasi liwet Sambel Comelll, Sawah Besar yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 59.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual ayam penyet pete, Nasi liwet Sambel Comelll, Sawah Besar adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet pete yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi liwet Sambel Comelll, Sawah Besar

enak bgt nasi liwetny..bakwan jagungnya krg besar dg harga segitu.. hehe

Jujur gw favorite semua menu ini. Untuk rasa mantap bgt bnr2 nikmat. Apa lagi kangkung nya sambel nya paling juara di goofoodπŸ‘πŸ»

mantap pak pertahankan

enak banget,ayamnya empuk ,sambal nya manteb,nasi nya tolong banyakin gaess, menurut saya sudah ok hal rasa ,cobain dehhh,murah bangett!!!!

nasinya enak sambel agak asin

aduuhh ini sih recommend banget... seger bngt enK

Ini salah satu mava suami aku.. enk bngt katanya

Maaf ya jangan tersinggung , saya udah biasa langganan , tapi kali ini sambel nya asin banget πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

pertahankan.. its oke

enk bngt.. kemasanya juga rapi rasany pas

jos,mntp,enk,gurih

mantap Oke bngt

enak cuman dikasih tempat juga buat sayur asem nya

Warung LoLo, Gang Pahlawan 2, Jakarta10

Warung LoLo, Gang Pahlawan 2

4.3

    Jl. Puskesmas, Gang Pahlawan 2 No. 43, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam penyet pete, Warung LoLo, Gang Pahlawan 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Puskesmas, Gang Pahlawan 2 No. 43, Bekasi Timur, Bekasi ini menjual menu ayam penyet pete yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 24.500, Anda sudah bisa menikmati ayam penyet pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung LoLo, Gang Pahlawan 2. Yuk segera kunjungi Warung LoLo, Gang Pahlawan 2 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung LoLo, Gang Pahlawan 2

rasa enak,porsi ok,kebersikan baik,kemasanan kl bisa pake serofom πŸ™

okeh banget deh satenya empuk rasa bumbunya enak banget..TOP πŸ‘πŸ‘

Ayam Geprek Pengkolan Uuyy, Pamulang, Jakarta11

Ayam Geprek Pengkolan Uuyy, Pamulang

4.2

    Jl. H Nurleman 2, Pamulang, Tangerang

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Pengkolan Uuyy, Pamulang, seperti Pepes Ati Ampela, Kwetiau, Pepes Tahu, Sosis Geprek & Telor Dadar Sambel Penyet. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. H Nurleman 2, Pamulang, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Pengkolan Uuyy, Pamulang.

Kata orang tentang Ayam Geprek Pengkolan Uuyy, Pamulang

sambelnya mantap

Pecel Lele Bu Mur, Cibinong, Jakarta12

Pecel Lele Bu Mur, Cibinong

4.1

    Jl. Sukahati Raya (Samping Mcd Cibinong), Cibinong, Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan ayam penyet pete, Pecel Lele Bu Mur, Cibinong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sukahati Raya (Samping Mcd Cibinong), Cibinong, Bogor ini menjual menu ayam penyet pete yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 30.500, Anda sudah bisa menikmati ayam penyet pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Lele Bu Mur, Cibinong. Yuk segera kunjungi Pecel Lele Bu Mur, Cibinong untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Lele Bu Mur, Cibinong

soto daging murah meriah biar murah tapi tetap enak

enak mantap pkoknya

mantap ayam penyetnya....lalapannya segar.

sesuai sm ratingnya, enak. ayam grgnya, ayam bakarnya, lelenya, enak semua. sambelnya jg enak. dan harganya itu standar, tmpt lain lele aja udah 16rb paling murah. bakal langganan deh

Maaaannn Taaaafff

Nasi Liwet & Nasi Kuning SAMI''UUN, Jakarta13

Nasi Liwet & Nasi Kuning SAMI''UUN

3.6

    Dekat Nasi Goreng Bang Zaenul, Lengkong Gudang, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15321

   Rp 30.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ayam penyet pete, Nasi Liwet & Nasi Kuning SAMI''UUN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dekat Nasi Goreng Bang Zaenul, Lengkong Gudang, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15321 ini menyediakan menu ayam penyet pete yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.600 - Rp 90.000, Anda sudah bisa menyantap ayam penyet pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Liwet & Nasi Kuning SAMI''UUN. Yuk segera kunjungi Nasi Liwet & Nasi Kuning SAMI''UUN untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Liwet & Nasi Kuning SAMI''UUN

tapi mahaaalll lauknya cuma ikan tempe tahu....wkwkwk

makanannya enak banget

tongkol balado enak. sambel liwetnya kemanisan

ikan kembungny enaak

Cuma kurang masukin sambel nya kayaknya tu resto, biasanya dapet

harga istimewa untuk rasanya

very very good. next order

enak sih mnrt gw

Ayam Njerittt, Pancoran, Jakarta14

Ayam Njerittt, Pancoran

0.0

    Jl. Pengadegan Barat 3, Pancoran, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Njerittt, Pancoran adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Njerittt, Pancoran ialah ayam penyet pete. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam penyet pete, Ayam Njerittt, Pancoran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet pete yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pengadegan Barat 3, Pancoran, Jakarta ini. Selain ayam penyet pete, Ayam Njerittt, Pancoran juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teri Pete Njerittt, Tahu Njerittt, Tempe, Kol Goreng & Ayam Njerittt. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Njerittt, Pancoran.

Pecel Lele 'Febri', Desa, Jakarta15

Pecel Lele 'Febri', Desa

0.0

    Jl. Desa, Cipayung, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam penyet pete yang dijual oleh Pecel Lele 'Febri', Desa. Tempat makan ini terletak di Jl. Desa, Cipayung, Depok. Selain ayam penyet pete, Pecel Lele 'Febri', Desa juga menjual menu lain seperti Telor Ceplok, Nasi Telor Ceplok, Nasi Telor Dadar, Telor Dadar & Nasi Ayam Penyet. Yuk segera kunjungi Pecel Lele 'Febri', Desa untuk mencoba menu lainnya.

Waroenk Sambel MASRUM, Harapan Indah, Jakarta16

Waroenk Sambel MASRUM, Harapan Indah

0.0

    Jl. Tarumajaya no. 51, Pusaka Rakyat, Bekasi

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Tarumajaya no. 51, Pusaka Rakyat, Bekasi, Waroenk Sambel MASRUM, Harapan Indah ialah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Kacang Hijau campur Ketan Item, Nasi Goreng Ati Ampela Enak dan Tanpa MSG & Telur Ceplok. Setiap menu yang disajikan oleh Waroenk Sambel MASRUM, Harapan Indah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroenk Sambel MASRUM, Harapan Indah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet pete yang lezat di Jakarta, Waroenk Sambel MASRUM, Harapan Indah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet pete yang lezat.

Nah, di atas adalah daftar 16 tempat makan terbaik di kota Jakarta yang menyajikan menu ayam penyet pete. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.