MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Ayam Penyet Sambel Ijo Favorit di Malang

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Ayam Penyet Sambel Ijo Favorit di Malang

Menemukan tempat makan ayam penyet sambel ijo yang terbaik di Malang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyediakan ayam penyet sambel ijo dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu ayam penyet sambel ijo paling enak di kota Malang dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Ayam Penyet Sambel Ijo Pilihan di Malang

Kami memilih 15 dari 15 tempat makan terbaik di Malang yang menyediakan menu ayam penyet sambel ijo dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu ayam penyet sambel ijo paling enak di Malang:

  1. Warung Nasi Mak Lik
  2. Lalapan Rhemason, Lowokwaru
  3. lontong kikil mbak indah
  4. Lalapan Mbak Win 2, Pakis
  5. Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru
  6. Nasi Goreng Pagi "RAJA", Margojoyo
  7. Warunge Haikal29, Batu
  8. Dapoer Mbok Tun, Bendungan Kedung Ombo
  9. Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02
  10. Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen
  11. Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja
  12. D'Tirtha Cafe, Turen
  13. Dapur Annisa
  14. Makananta, Kedungkandang
  15. Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo
Warung Nasi Mak Lik, Malang1

Warung Nasi Mak Lik

4.8

    Jl Tirto Utomo Gang IX No 25 Rt/Rw 002/003 Landungsari Kec. Dau Kab. Malang

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Nasi Mak Lik beralamatkan di Jl Tirto Utomo Gang IX No 25 Rt/Rw 002/003 Landungsari Kec. Dau Kab. Malang. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Lele Goreng, Nasi Patin Goreng, Nasi Ati Ampela Bakar, Nasi Ayam Penyet Sambel Ijo & Nasi Ayam Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 20.000. Warung Nasi Mak Lik juga menyajikan menu ayam penyet sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam penyet sambel ijo, Warung Nasi Mak Lik adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet sambel ijo yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Nasi Mak Lik

enak banget buat ayam sama telornya

kopinya ketinggalan chef

tetep ter de bessst...πŸ‘πŸ» bu,smpean rock n roll..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜πŸ˜

ga bakal kecewa kalo beli disini☺️❀️

alhamdulillah selera anak muda

best πŸ‘πŸ»,pertahankan semua nya πŸ™πŸ»

enaakk. pedasnya mantap jiwa πŸ‘πŸ‘

makyus urap2nya...ayam bakarnya mantap, sambal bawangnya pedes mantaaap

worth it buat yg suka masakan rumahan kayak gw 😘😘😘

maaciihhh Maaak

bumbu bakar dan urapnya enak porsi banyak banget sambel pedes pol

Ayam bakarnya enak.. nasinya juga banyak, urap urapnya seger . Worth it dengan harga segitu dapet banyak dan kenyang

Lalapan Rhemason, Lowokwaru, Malang2

Lalapan Rhemason, Lowokwaru

4.7

    Jl. MT Haryono, Gang 9 No. 57, Lowokwaru, Malang

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Malang yang menyajikan ayam penyet sambel ijo, Lalapan Rhemason, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. MT Haryono, Gang 9 No. 57, Lowokwaru, Malang ini menyediakan menu ayam penyet sambel ijo yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menyantap ayam penyet sambel ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lalapan Rhemason, Lowokwaru. Yuk segera kunjungi Lalapan Rhemason, Lowokwaru untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Lalapan Rhemason, Lowokwaru

enak buangetttttt!!!!! nasi banyak, bakarannya mantab, sambal mantab, makananya juga bersih. 10/5 ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

terimakasih banyak..dan terbaik

lontong kikil mbak indah, Malang3

lontong kikil mbak indah

4.6

    Jl. KH. AGUS SALIM GG.II NO.19A RT 002 RW 001 KELURAHAN SISIR KECAMATAN BATU KOTA BATU

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

lontong kikil mbak indah merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan lontong kikil mbak indah adalah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam penyet sambel ijo, lontong kikil mbak indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet sambel ijo yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. KH. AGUS SALIM GG.II NO.19A RT 002 RW 001 KELURAHAN SISIR KECAMATAN BATU KOTA BATU ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi lontong kikil mbak indah.

Kata orang tentang lontong kikil mbak indah

enak bangeettt bakal repeat orderr

Alhamdulillah lontong dagingnya seger,, anakku suka banget,, InsyaAllah bakal langganan. makasih

Iga bakar madunya belum ada yang bisa nandingin πŸ‘

Enak buangeeeeettttttt

Enakkk banget. Sambalnya juga enak. Paling favorit iga bakar sih.

mantuuull sesuai pesanan .. irisan dagingnya super sekali .. cuma masih agak keras di kunyah 😁

enak sotonyaaa. mantabh

Jangan pelit sambel dong.... Pembelian saya yang kedua,sambelnya dikit banget

Entah sudah berapa kali pesan disini. Enak dan selalu enak banget.... Rekomendasi Banget Pokoknya. Ga bakal nyesel kalau pesan disini

Sudah berapa kali pesan disini. Heran rasanya enak dan selalu enak. Minta sambel bawangnya Banyakpun tetap dikasih padahal cabe lagi mahal. Rekomendasi Banget pokoknya

HATI HATI KALAU BELI DISINI. AWAS KETAGIHAN!!! Rasanya enak,porsinya banyak, harganya murah. Sudah beli disini entah berapa kali. Rasanya ga bisa move on, langsung jatuh cinta pada kunyahan pertama. Rekomendasi Banget pokoknya,ga bakal menyesal. Kalau ada pilihan bintang 10 tak kasih 10 bintang tiap pesan. Jaga kualitas ya Bosque

biasanya kalo ga dibilang juga udh dikasih sendok, gimana makannya ga ada sendoknya mba πŸ™‚

mantulllllllllll

Alhamdulillah... Enak,porsi cukup besar, relatif murah. Jaga kualitas ya Bosque,jangan sampai kualitas turun dan pelanggan kecewa. Rekomendasi Banget.

enaakkk makasih

mantap.. empalnya maknyuss.. sambelnya mantap.. pokoknya recomended banget dah..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

jsnshhsdudmdidmdhdbismdhxfndyfhbtbfjdksjdnhddn

Lalapan Mbak Win 2, Pakis, Malang4

Lalapan Mbak Win 2, Pakis

4.5

    Jl. Kapi Sraba Raya 10L No. 25B, Pakis, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie

Lalapan Mbak Win 2, Pakis berlokasikan di Jl. Kapi Sraba Raya 10L No. 25B, Pakis, Malang. Menjual aneka menu seperti Bandeng Presto, Pete, Ikan Asap, Terong & Mie Hijau. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 18.000. Lalapan Mbak Win 2, Pakis yang terletak di Malang ini juga menyediakan menu ayam penyet sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual ayam penyet sambel ijo, Lalapan Mbak Win 2, Pakis adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet sambel ijo yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Lalapan Mbak Win 2, Pakis

Ayam goreng laos adalah makanan favorite saya. Tapi sayang,... TΓ©rong nya ga disertakan padahal saya pesan 1 porsi.

Mie pangsitnya juara!! Jarang nemu pangsit gini. Semi siomay-dimsum. Lalapannya juga enak! InsyaAllah akan reorder. Thankyouu

enak sekali ya rasanya

mantullll!!!! mantap betul. bandeng nya maknyusss. harga sesuai kantong. udah langganan

lelenya jumbo!! rasanya enak! terongnya seporsi banyak, pesan 3 porsi bisa untuk makan 5 orang!

petenya kok sering habis ya

petenya andalan guweh hehehe

sambelnya mantafff... cmn krg bnyk

Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru, Malang5

Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru

4.5

    Jl. Cengger Ayam 1 Kav 1 No. 35 Tulusrejo, Lowokwaru, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru adalah sebuah rumah makan favorit di Malang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru adalah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin melahap ayam penyet sambel ijo, Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet sambel ijo yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cengger Ayam 1 Kav 1 No. 35 Tulusrejo, Lowokwaru, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru.

Kata orang tentang Lalapan Mbak Win x Mie Tenda Gaul, Lowokwaru

puyuh nya gurih , sambal nya mantap , porsi cukupp

Nasinya kurang 1 porsi, waktu saya konfirm by call ke restonya, mereka menerima complain dengan baik dan langsung mengantarkan kekurangannya. Terimakasih :)

uenaaakk mantepp sambelnyaa

Laziiiiizzz pak paskah dan istri, ma syaa Allah

semoga makin maju

Menurut saya, ini lele gorang yg pas, juga tumis kangkungnya manteb.. Pas resto ini tutup, bingunglah saya cari yg seperti ini..

Nasi Goreng Pagi "RAJA", Margojoyo, Malang6

Nasi Goreng Pagi "RAJA", Margojoyo

4.5

    Jl. Margojoyo No. 37, Dau, Malang

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Pagi "RAJA", Margojoyo berlokasikan di Jl. Margojoyo No. 37, Dau, Malang. Menyediakan berbagai menu seperti Capjay, Ayam Penyet, Indomie Goreng Telor Geprek, Tempe Penyet & Tempe Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 35.000. Nasi Goreng Pagi "RAJA", Margojoyo juga menyajikan menu ayam penyet sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam penyet sambel ijo, Nasi Goreng Pagi "RAJA", Margojoyo adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet sambel ijo yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Pagi "RAJA", Margojoyo

jangan sering tutup dong. bakalan langganan nih

Warunge Haikal29, Batu, Malang7

Warunge Haikal29, Batu

4.4

    Jl. Lesti Utara, Batu, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Warunge Haikal29, Batu adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Warunge Haikal29, Batu adalah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam penyet sambel ijo, Warunge Haikal29, Batu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet sambel ijo yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Lesti Utara, Batu, Malang ini. Selain ayam penyet sambel ijo, Warunge Haikal29, Batu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Soto, Nasi Goreng Pedes Gila, Nasi Telor Geprek, Tahu Bumbu & Indomie Goreng Telor Cplok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warunge Haikal29, Batu.

Dapoer Mbok Tun, Bendungan Kedung Ombo, Malang8

Dapoer Mbok Tun, Bendungan Kedung Ombo

4.3

    Jl Tlogomas RT 05 RW 07, Landungsari

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl Tlogomas RT 05 RW 07, Landungsari, Dapoer Mbok Tun, Bendungan Kedung Ombo adalah sebuah tempat makan favorit di Malang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Joshua, Rujak Medium, Jus Pepaya, Mie Gobyos & Mie Goreng Jumbo Plus 1 Telor. Setiap menu yang disajikan oleh Dapoer Mbok Tun, Bendungan Kedung Ombo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapoer Mbok Tun, Bendungan Kedung Ombo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet sambel ijo yang lezat di Malang, Dapoer Mbok Tun, Bendungan Kedung Ombo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet sambel ijo yang lezat.

Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02, Malang9

Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02

4.3

    Perum Puri Cempaka Putih 2 BLOK AL 02, MAYJEND SUNGKONO, BUMIAYU MALANG

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Cepat Saji

Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02 ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02 adalah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam penyet sambel ijo, Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet sambel ijo yang dijual oleh restoran yang terletak di Perum Puri Cempaka Putih 2 BLOK AL 02, MAYJEND SUNGKONO, BUMIAYU MALANG ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02.

Kata orang tentang Warung Izza, Puri Cempaka Putih 2 AL 02

mantap murah jusnya kental

mantpa, banyak sekali porsinya

baru coba, ga kalah warung sebelah

rasanya enak, bisa dicoba lagi

Enak dan lezat ,top pokoknya

porsinya besar rasanya lezat

enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

enjoyy every bit

enak lezat mantap

Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen, Malang10

Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen

4.0

    Jl. Embong Brantas, Gang. 2, Klojen, Malang

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen adalah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam penyet sambel ijo, Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet sambel ijo yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Embong Brantas, Gang. 2, Klojen, Malang ini. Selain ayam penyet sambel ijo, Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sambel Kecap, Gurami Goreng Kremes, Sambel Teri, Sambel Bawang & Ayam Geprek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 38.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen.

Kata orang tentang Sego Sambel & Rawon Tuyul, Klojen

InsyaAllah nanti suatu saat pesan lagi... ajiiib

ciamsor ...ciamik soro buat yg masak

kotokan tongkol nya oke. tumis kangkung nya juga oke.. pembungkusan nya rapi bersih..sip dech

Mantab dan sangat enak

sambal bawang nya.... mantaappp...πŸ€€πŸ€€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kalo ada yg cari sambal kecap... disini lah restonya.... sambal kecap nya muantaappppp.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€€πŸ€€

langganan kalo pagi2 enak rawonnya...

sambelnya mantaaaappp semua... wennaakkkk....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€

sambel nya manttaaappp pollll....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kemasan bersihh..... cucok sekalii....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja, Malang11

Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja

3.9

    Perumahan Little Kyoto D-8, Jl. Ikan Gurami, Lowokwaru, Malang

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja ialah sebuah resto favorit di Malang yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja adalah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin melahap ayam penyet sambel ijo, Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet sambel ijo yang dijual oleh resto yang terletak di Perumahan Little Kyoto D-8, Jl. Ikan Gurami, Lowokwaru, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja.

Kata orang tentang Dechicks Ayam Bakar Madu dan Geprek Jogja

nasi panas.. ayam empuk... mantul

mantull bakmi dan ayamnya πŸ‘πŸ»

enak banget ya ampoon. sambelnya jg enak banget. kucintaaaa

enk banget. sambelnya pun juwara. sukak

ayamnya adain yg dada donk kak 🀭

maknyuus bangeet, tp ga ada yg dada y?

Ayam bakarnya enak. Kemaren pesen ayam bakar tapi di gratisin terong krispi. Top

sayang bgt sama penjualnya, dapet free tahu sama terong goreng makasii

ayam kembali enakk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

rasanya enak banget! porsinya pas, kenyang..

enakk bangett uyy

lanjutkan.........

mantulity chef....

Baru tau di malang ada ayam bakar madu seenak se lembut se nampol se se se se se se se pokoknya ,

D'Tirtha Cafe, Turen, Malang12

D'Tirtha Cafe, Turen

0.0

    Jl. K.H. Wachid Hasyim, Turen, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

D'Tirtha Cafe, Turen berlokasikan di Jl. K.H. Wachid Hasyim, Turen, Malang. Menyajikan beragam menu seperti Es Kopi Susu, Jus Buah Naga, Jus mangga, Cappucino Blend Large & Vannila Blend Large. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 22.000. D'Tirtha Cafe, Turen juga menyajikan menu ayam penyet sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam penyet sambel ijo, D'Tirtha Cafe, Turen adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet sambel ijo yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Dapur Annisa, Malang13

Dapur Annisa

0.0

    Jl.diponegoro Raya 49 RT/009 RW/006 Bululawang Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dapur Annisa adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Dapur Annisa ialah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam penyet sambel ijo, Dapur Annisa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet sambel ijo yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl.diponegoro Raya 49 RT/009 RW/006 Bululawang Malang ini. Selain ayam penyet sambel ijo, Dapur Annisa juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Milkshake Cappucino, Milkshake Bubble Gum, Milkshake Taro, Es Nutrisari & Nasi Ayam Penyet Tempe Tahu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Annisa.

Makananta, Kedungkandang, Malang14

Makananta, Kedungkandang

0.0

    Jl. Manisa 21b, Kedungkandang, Malang

   Rp 16.000 / orang

    Kopi, Jajanan, Minuman

Makananta, Kedungkandang ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Makananta, Kedungkandang ialah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam penyet sambel ijo, Makananta, Kedungkandang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam penyet sambel ijo yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Manisa 21b, Kedungkandang, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Makananta, Kedungkandang.

Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo, Malang15

Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo

0.0

    Jl. Moch. Rasyid No.10, Gang Waru, Wagir, Malang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo adalah ayam penyet sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam penyet sambel ijo, Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet sambel ijo yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Moch. Rasyid No.10, Gang Waru, Wagir, Malang ini. Selain ayam penyet sambel ijo, Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Salad Big, Jeruk Hangat, Nasgor Maghrib Isyak, Nasgor Tuna & rujak bangkok big. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 66.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Subuh, Mulyorejo.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu ayam penyet sambel ijo paling enak di Malang. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu ayam penyet sambel ijo yang disajikan tempat makan pilihan di kota Malang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ayam penyet sambel ijo terbaik di kota Malang.

©2024 MenuKuliner.net.