MenuKuliner.net

18 Rumah Makan Ayam Penyet Tahu Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

18 Rumah Makan Ayam Penyet Tahu Terfavorit di Bandung

Jika Anda sedang berlibur di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu ayam penyet tahu terlezat yang dihidangkan rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu ayam penyet tahu yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Ayam Penyet Tahu Pilihan di Bandung

Kami memilih 18 dari 82 rumah makan terbaik di Bandung yang menjual menu ayam penyet tahu dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu ayam penyet tahu terlezat di Bandung:

  1. Ayam Serundeng Gemoy
  2. Dapoer Doea Toedjoeh, Tamansari Atas
  3. Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi
  4. Kedai Mba Irah
  5. Ayam Bakar Madu Pawon LL, Margacinta
  6. Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah
  7. Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani
  8. Ayam Si Sambel Jeruk, Surya Sumantri
  9. Baso Shinta, Banjaran
  10. Dapur Princess, Margaasih
  11. Nasi Uduk Sunda Kelapa, Astana Anyar
  12. pecel lele
  13. Ayam Cibangbara, Cipaku Indah
  14. Dapoer Emak'inga, Padalarang
  15. Kantin Teh Adah
  16. Nasi Timbel Mangga, Riau
  17. Saung Palupuh, Anyar Panyadap
  18. Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati
Ayam Serundeng Gemoy, Bandung1

Ayam Serundeng Gemoy

4.9

    Jl.intan Perumahan Sbtn2 Rt.04/Rw.08, Lagadar, Margaasih, Kab.bandung

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam penyet tahu yang dijual oleh Ayam Serundeng Gemoy. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam penyet tahu, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Orek Telor Pedas Manis, Lele Goreng Kremes, Pete Goreng, Ice Nutrisari Rasa Florida Orange & Ayam Serundeng Sambal Taichan. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 80.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl.intan Perumahan Sbtn2 Rt.04/Rw.08, Lagadar, Margaasih, Kab.bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Serundeng Gemoy.

Kata orang tentang Ayam Serundeng Gemoy

serundengnya kurang manis

sambelnya mancaaaappp ๐Ÿ‘

terima kasih. semoga semakin sukses

bakal jadi favorit nih

Bener" mantap ayam nya bnr" goreng dadakan. nyampe rmh masih panas... rasa nya juga enak....slalu beli pesen d sini tiap kali mls masak..

enakkkk sambelnya, ayam nya agak kerass

enak sih, yu. beli lg yuu

langganan ahhh.. enak bgt juga sambel nya.. suka bgt.. pgn nambah sambel soalnya dikit bgt rasanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Enak bangeet pokonyaa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Ahh mantaap๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป

makyuss sampe tulangnya juga abis

enak sih tapi terhambat di pengantaran... untuk rasa ok smuanya cuman kol nya aja klo bsa yg lbih besar jgn yg msih muda soalnya kbanyakan mngandung minyak, gorengnya jga klo bsa jgn trlalu matang terima kasih...

ayam serundeng sambel taichan, ayam serundeng sambel matah dan terong penyet sekejap ludessss... mantaffff

sambel nya mantul banget. kremesnya renyah. serundengnya maknyus. ayamnya gurih. aah enak semua pokoknya gak ada yg gagal. recommended!! โค๏ธ

Enak banget pokoknya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Dapoer Doea Toedjoeh, Tamansari Atas, Bandung2

Dapoer Doea Toedjoeh, Tamansari Atas

4.8

    Jl. Tamansari Atas No. 27/59 Rt. 003 Rw. 014 Kel. Tamansari Kec. Bandung Wetan Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam penyet tahu yang dijual oleh Dapoer Doea Toedjoeh, Tamansari Atas. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam penyet tahu, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Rice Bowl Chicken Teriyaki, Nasi Ayam Goreng Komplit, Nasi Ayam Penyet Komplit, Nasi Kuning & Nasi Ayam Goreng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 24.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Tamansari Atas No. 27/59 Rt. 003 Rw. 014 Kel. Tamansari Kec. Bandung Wetan Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapoer Doea Toedjoeh, Tamansari Atas.

Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi, Bandung3

Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi

4.8

    Graha Bukit Raya 2, Blok I 13 No. 9, Jl. Graha Bukit Raya 2, Ngamprah, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Seafood, Chinese

Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi adalah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam penyet tahu, Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet tahu yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Graha Bukit Raya 2, Blok I 13 No. 9, Jl. Graha Bukit Raya 2, Ngamprah, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi.

Kata orang tentang Kedai 78 Seafood & Chinese Food, Cimahi

udah sering beli disini emang enak banget

makanan nya enak,kalau cap cay selalu fresh sayuran nya engga layu..dan porsi nya selalu banyakkkk...๐Ÿฅฐ

Enak cumi dan capcaynya. Capcaynya banyak dan ga terlalu asin. Recommended๐Ÿ’•

enak, suka selalu sama masakannya

Gak pernah gagal pesan disini.... mantab.... bihun goreng maknyos pake kakap asem pedas jago.... porsi gak pelit masih anget lagi.... Alhamdullilah nikmat.... Hatur nuhun

Weennaaaaakkk mantap.... hatur nuhun

Tidak pernah mengecewakan.....

sudah langganan

selalu enak,,,,

2 kali pesen salah menu

jawara lah kalo ini sih... gak pernah kecewa... langganan dah lumayan lama... apapun menunya mantap punya... jgn salah nama

kuahnya banyak bgt..

Kwetiau siramnya enaakk, baklan repeat order nih nyoba menu lain

Kedai Mba Irah, Bandung4

Kedai Mba Irah

4.8

    Jl.kebon bibit no 9 Tamansari

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Kedai Mba Irah merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Kedai Mba Irah adalah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam penyet tahu, Kedai Mba Irah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet tahu yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl.kebon bibit no 9 Tamansari ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Mba Irah.

Kata orang tentang Kedai Mba Irah

capcay nya lengkap banget, ada ati ampela, ayam, bakso, mantap seger๐Ÿฅฐ

Terima kasih makanan nya enak

Ayam Bakar Madu Pawon LL, Margacinta, Bandung5

Ayam Bakar Madu Pawon LL, Margacinta

4.7

    Jl. Margacinta No. 251 (Masuk Dari BRI Margacinta), Margacinta, Bandung

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam penyet tahu yang dijual oleh Ayam Bakar Madu Pawon LL, Margacinta. Rumah makan ini terletak di Jl. Margacinta No. 251 (Masuk Dari BRI Margacinta), Margacinta, Bandung. Selain ayam penyet tahu, Ayam Bakar Madu Pawon LL, Margacinta juga menyajikan menu lain seperti Sate Usus, Sate Kulit, Ayam Bakar Madu Pejantan, Ayam Bakar Broiler Tulang Lunak & Ayam Bekakak Penyet. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Madu Pawon LL, Margacinta untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Madu Pawon LL, Margacinta

ini udah beli ke berapa kaliii gitu. keluargaku suka banget

sambel nya asin bangettt.... tpi ayam nya enakkk ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

lalapanya timun g segar,,kl rasa lumayan dech yg bakar,, kl yg goreng terlalu keras

mantap sekali ayam bakarnya apalagi sambalnya sangat pedas seger ..makannya sama nasi panas...

enak bgt ayamnya dikasih yg lumayan gede , dikasoh sayurnya jg banyak , makasiiiiiiiiiiihhhhhhh

Terima kasih utk makanannya :)

murceeeee and maknyus

makyus ayam nya

manyuuus enak tenan

mantap sambalnya

enak sambelnya juga

mantaaaaph rasa nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ayamnya besar & sambalnya mantap.. pertahankan kualitasnya

biasa pesen di tkoh sbelah ayam bakar nya yang biasa,nah baru sekrang dan pesen lewat gofood k klik nya ayam bakar tulang lunak,,gpp sih cuman kok rasa nya beda trus ayam nya agak bau dikit ya..ini cuman kasih saran ya pak/ibu agar tidak mengurangi rasa atau yang lain nya๐Ÿ™๐Ÿ™soalnya saya suka banget sama ayam bakar pawon LL ..nggak akan kapok lagi beli ayam di sini๐Ÿ˜Šcuman sdkit masukan aja ๐Ÿ™๐Ÿ™

Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah, Bandung6

Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah

4.7

    Jl. Taman Cibaduyut Indah No. A6, Dayeuhkolot, Bandung

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah ialah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap ayam penyet tahu, Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet tahu yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Taman Cibaduyut Indah No. A6, Dayeuhkolot, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah.

Kata orang tentang Ayam Dan Ikan Bakar Taliwang, Taman Cibaduyut Indah

terimakasih mantaapp ,

berkah barokah bt restonya

udah coba semua menu.. rasanya konsisten. sambel pedesnya juga pas. the best sih ini, enak banget

Enakk.. ayamnya enak cuminya enak

sambelnya mantaaapppp...ikan n sayut nya jg fresh...sukses terus

pesanannya d cek kembali ya,, pesanan saya nasi nya gak ada, tpi ya udh gpp mungkin lupa

mantapp๐Ÿค—makanan nya enak bgt syuka bgt beli disini

ini saya pesen 3 ikan, 2 ikan nila tidak pedas, 1 ikan nila pedas. tapi yg dateng 4 potong, 2 tidak pedas 2 pedas. gmn ini ya? tlg kabari saja di wa ************

rasanya enak dan pedas sambelnya pas.

sellu dihati deh

mantaaaab bingiiitz๐Ÿ‘๐Ÿปkemasannya oke...porsinya sesuai dengan harga...rasanya yummy buat penggemar pedaaas

mksih mknan y enak

ayam bakarnya favorit.. selalu jadi pilihan di kala dapur malas mengepul ๐Ÿ˜… tinggal klik klik klik datang deh..

selalu puas. udh langganan. gatau udh pesan brp kali disini. recommended resto.

Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani, Bandung7

Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani

4.7

    Jl. Tanjung Sari 6 No. 39, Antapani, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Jajanan

Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani ialah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam penyet tahu, Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet tahu yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Tanjung Sari 6 No. 39, Antapani, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani.

Kata orang tentang Ayam Goreng, Nasi Tutug Oncom Pak Agus, Antapani

nasi tutug oncomnya enak kriuk-kriuk

nasi tutugnya mantap rasanya berikut lauknya..

mantap. porsi byk bangeettt. kalo bisa asinnya agak kurangin dikit, biar nambah mantep

rasa nya bikin nagih ini mah

sedappp nikmat mantap ..

Nasi TO nya enak tapi yg jual kurang ramah, jadi mendingan pake gofood ๐Ÿ‘

hatur nuhun, pedasnya pas

Makasih yaa.... worth it banget menunya ๐Ÿ‘ Salam sukses, Gelorakan Semangat Indonesia - Teh Menik Qomariyatin - ( Partai Gelora Indonesia / DPW Jabar )

keseluruhan enak, masukan saja, sambalnya kurang pedes ๐Ÿคญ๐Ÿ™

lamak bana kalo harago 7 rb

enak banget deh pokonya

enak dan cukup kenyang juga..

Langganan gua ini!!

mantap ... coba pake sambal goang lebih ma nyusssss ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

rasanya mantap banget

Ayam Si Sambel Jeruk, Surya Sumantri, Bandung8

Ayam Si Sambel Jeruk, Surya Sumantri

4.7

    Jl.trs cibogo atas no 39 Rt05/04 Kel, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam penyet tahu yang dijual oleh Ayam Si Sambel Jeruk, Surya Sumantri. Relatif murah bukan! Selain menu ayam penyet tahu, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Extra Sambal, Extra Sambel Jeruk, Kol Goreng, Nasi Uduk Daun Jeruk & Pecel Bebek Goreng. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 65.100 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl.trs cibogo atas no 39 Rt05/04 Kel, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Si Sambel Jeruk, Surya Sumantri.

Kata orang tentang Ayam Si Sambel Jeruk, Surya Sumantri

mantap banget pengen nambah terus

asli enak pisan kulitnya sama sambelnya segerr, tapi btw nasina kelebihan 1 nuhun nya hehe

pelayanan & rasa makanan sangat mantap good join

sayang banget sama chef nya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Sayang deh sama chef nya โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

enaaak ga pake komen, enak bnget.

trada dua nya cheffff.. mantabnn

Untuk semuanya perfect, tapi cuman 1 yg kurang, nasi nya terlalu sesikit diharga segitu, semogaa jajaran restoran berunding lagi soal nasi/porsi

enak bgtttt!!!!

enak!l bgtttt!!

Baso Shinta, Banjaran, Bandung9

Baso Shinta, Banjaran

4.7

    Jl. Sindang Panon, Kp Samoja Panon, Banjaran, Bandung

   Rp 48.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Ayam & Bebek

Baso Shinta, Banjaran merupakan sebuah restoran favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Baso Shinta, Banjaran adalah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap ayam penyet tahu, Baso Shinta, Banjaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet tahu yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sindang Panon, Kp Samoja Panon, Banjaran, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Baso Shinta, Banjaran.

Kata orang tentang Baso Shinta, Banjaran

selalu sesuai seleraaaa๐Ÿ˜

Alhamdulillah, baso nya enak baru tau ada baso enak di daerah sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

mantap pisan...sudah langgan dari dulu..semoga tambah barokah teh shinta...

Enak banget Parah!!! Mana Porsi nya banyak bgt. Sehat dan sukses selalu๐Ÿ’–

mantulll... baru tau di banjaran ada baso seenak ini..

ah mantap selalu

segar,enak,banyak,kemasan bagus pake plastik tebel

saran aja, kalo bisa knfrms dl kalo mau pake bawang goreng tdk semua suka,, baru kali ini jg sy beli seblak tanpa air dn pakai bawang goreng

pokokna mah mantulll

Dapur Princess, Margaasih, Bandung10

Dapur Princess, Margaasih

4.7

    Jl. Margahayu Kencana No. C6/3, Margaasih, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Princess, Margaasih adalah sebuah rumah makan di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Princess, Margaasih adalah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam penyet tahu, Dapur Princess, Margaasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet tahu yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Margahayu Kencana No. C6/3, Margaasih, Bandung ini. Selain ayam penyet tahu, Dapur Princess, Margaasih juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Empek2 Lenggang, Jus Stowbery, Pop Es, Empek2 Campur & Lemontee. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 62.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Princess, Margaasih.

Kata orang tentang Dapur Princess, Margaasih

enaakkk dagingnyaaa segerrr

wah di kasih bonuss ceker kah?? terimakasih ya ๐Ÿฅฐ

makasihh nasi nya banyak porsi kenyang sayang alat makannya ketinggallan

enak bangettttt makasih ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

ayam bakarnya enak,udah biasa bli disini suka dpt bonus tambahannya tahu ditambah ati makasih ya๐Ÿ™๐Ÿป

sukses mantuuuuuuuul eyyyy resto rumahan rasa kualitasnya bintang 5๐Ÿ’•๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

Ga pernah gagal order disini,dikasih tambah terus pula,sambelnya juara

manyos guri guri nyoiii

enakkkkkk bgt ga ada yg gagal makanannyaa, buka 24 jam lg, bakal langganan dsni

Pengantarnya tepat

ahh mantap buuu

langganan disini...pokonya the besttt segala ada... thank you โค๏ธ

makasih teteh yg ramah banget..saya waktu itu pesen buat munggahan puas banget..

Bersih,kyak masakan chef hotel

sukaa bgt makanannya enakk, capcaynya juga beuhh manteppp pasti beli lagi

Nasi Uduk Sunda Kelapa, Astana Anyar, Bandung11

Nasi Uduk Sunda Kelapa, Astana Anyar

4.7

    Jl. Soekarno Hatta No 397, Astana Anyar, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan ayam penyet tahu, Nasi Uduk Sunda Kelapa, Astana Anyar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No 397, Astana Anyar, Bandung ini menjual menu ayam penyet tahu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap ayam penyet tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Uduk Sunda Kelapa, Astana Anyar. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Sunda Kelapa, Astana Anyar untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Uduk Sunda Kelapa, Astana Anyar

terdebest. nasduk terenak sih ini, walau pricey tp enak

mantaaap porsinya!!! worthed bngt!!!

seperti biasaaaa...enaaak

tp kenapa ya ga ada sambalnya,emang ga pake sambal gitu

banyakin dikit nasi uduknya.. โ˜บ

pecel lele, Bandung12

pecel lele

4.7

    jl.derwati rt/001 rw/005

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

pecel lele beralamatkan di jl.derwati rt/001 rw/005. Menyajikan beragam menu seperti soto kikil, ikan bawal bakar, Ikan Nila Goreng, ikan nila bakar & ikan bawal goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 22.000. pecel lele yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu ayam penyet tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual ayam penyet tahu, pecel lele adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet tahu yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Cibangbara, Cipaku Indah, Bandung13

Ayam Cibangbara, Cipaku Indah

4.6

    Jl Cipaku Indah 3 Gang Cibangbara No. 8, Cidadap, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam penyet tahu yang dijual oleh Ayam Cibangbara, Cipaku Indah. Resto ini terletak di Jl Cipaku Indah 3 Gang Cibangbara No. 8, Cidadap, Bandung. Selain ayam penyet tahu, Ayam Cibangbara, Cipaku Indah juga menjual menu lain seperti Telur Gimbal, Tahu, Tempe, Sate Usus & Ayam Goreng Kulit 3. Yuk segera kunjungi Ayam Cibangbara, Cipaku Indah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Cibangbara, Cipaku Indah

thank you bgt buat adminnya. se royal itu

mantap porsi nya, makasih udh di kasih free thai thea

enak, porsi mantap, tapi dri sambal nya kurang pedes, malahan ga kerasa pedes nya

baik banget adminnya

selalu enak...makasi

mantap pokonya@aaaaaaaa

enak banget makasih puas dech

beli buat buka puasa, jd blm dimakan tp rasanya pasti seperti biasa...sesuai selera..makasi

selalu pas..nuhuun

sambalnya debes

enak banget thx ya

terima kasih hidangan nya

Dapoer Emak'inga, Padalarang, Bandung14

Dapoer Emak'inga, Padalarang

4.6

    Jl. Letkol G A Manulang (samping Kantor Desa Padalarang), Padalarang, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Minuman

Dapoer Emak'inga, Padalarang berlokasikan di Jl. Letkol G A Manulang (samping Kantor Desa Padalarang), Padalarang, Bandung. Menjual beragam menu seperti Teh Manis Dingin Atau Panas Tulis Di Notif, Lemon Tea Dingin Atau Panas Tulis Di Notif, Ayam Goreng Tahu Lalaban Sambal, Ayam Penyet Tahu Lalaban & Ayam Kemangi Tahu Lalaban. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 24.500. Dapoer Emak'inga, Padalarang juga menyediakan menu ayam penyet tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam penyet tahu, Dapoer Emak'inga, Padalarang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet tahu yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapoer Emak'inga, Padalarang

makasih ya pesanannya sesuai enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak, tp matah nya kok jd sambel geprek wae nya๐Ÿคญ

samel na cuco Eeemmmm, tong robih robihnya raosna

mantaaaab punyaaa nikmaaaaat bikin nagih

mantullll pisann

Kantin Teh Adah, Bandung15

Kantin Teh Adah

4.6

    Jl.Abc Pasar Cikapundung Cec Lantai 1 Blok Kk13 Cikapundung,Braga,Sumur Bandung,Bandung,Bdo-core,40111

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Kantin Teh Adah terletak di Jl.Abc Pasar Cikapundung Cec Lantai 1 Blok Kk13 Cikapundung,Braga,Sumur Bandung,Bandung,Bdo-core,40111. Menyediakan berbagai menu seperti Gulai Daun Singkong, Sayur Kacang Merah, Kerupuk Aci Putih, Tahu Goreng & Tempe Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 52.000. Kantin Teh Adah yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu ayam penyet tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual ayam penyet tahu, Kantin Teh Adah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet tahu yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nasi Timbel Mangga, Riau, Bandung16

Nasi Timbel Mangga, Riau

4.6

    Jl. Mangga No. 9 Cihapit (Depan Masjid Miftahul Hidayah), Riau, Cibeunying

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Timbel Mangga, Riau merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Timbel Mangga, Riau adalah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap ayam penyet tahu, Nasi Timbel Mangga, Riau merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet tahu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Mangga No. 9 Cihapit (Depan Masjid Miftahul Hidayah), Riau, Cibeunying ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Timbel Mangga, Riau.

Kata orang tentang Nasi Timbel Mangga, Riau

tapi sayang kmaren lalapan ada tapinya tanpa sambek

pesan tempe bacem tp diksh tempe biasa. kecewa

mantap pisan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

enak,mf nasinya jng terlalu lembek๐Ÿ™

Saung Palupuh, Anyar Panyadap, Bandung17

Saung Palupuh, Anyar Panyadap

4.6

    Jl. Anyar Panyadap, Solokan Jeruk, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Sate

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan ayam penyet tahu, Saung Palupuh, Anyar Panyadap merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Anyar Panyadap, Solokan Jeruk, Bandung ini menyediakan menu ayam penyet tahu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap ayam penyet tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Saung Palupuh, Anyar Panyadap. Yuk segera kunjungi Saung Palupuh, Anyar Panyadap untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Saung Palupuh, Anyar Panyadap

Termantull , semua masakannya enakk bangetttttt apalagi kerecek tulang jamal nya bikin nambah nasi teruss

suka banget sama tumis kangkung nya๐Ÿฅฐ

loteknya enakk bangetttt ,bumbu kacangnya mantull banget ,pedesnya nampol

Proses cepat dan enak bgtt

sotonya banyak mantap

biar bintang yg bicara

hari ini ga ada sambalnya padahal kemarin ada sambalnya

ni'mat di kala laper makan sama sate maranggi hangat dan nasi hangat sambalnya mantuul

mantap pkonyaaaa!

cepaat,, mantap

endolita bangett

Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati, Bandung18

Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati

4.5

    Jl. Sukapada, Gang Sekejati 9 No. 32, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati ialah ayam penyet tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam penyet tahu, Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam penyet tahu yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sukapada, Gang Sekejati 9 No. 32, Cibeunying Kidul, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati.

Kata orang tentang Ayam Geprek / Ayam Penyet & Bakar Dapoer Ibu Eulis, Gang Sekejati

enak sih tp porsinya kurang banyak ayamnya kecil pula

ayam geprek ya enak banget euyyy asli enak bgt

enak ayamnya sama sambelnya๐Ÿฅฐ

mantappp porsinya banyak dan enakk

cuminya enak. beberapa kali pesan disini

Terima kasih telah membuat makanan yang enak

enak poll pokonamah

MASAKANNYA MANTAP

enakkkkkk buangggetttt๐Ÿ‘

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk melahap menu ayam penyet tahu terlezat di Bandung. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu ayam penyet tahu yang disajikan rumah makan pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ayam penyet tahu terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.