MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Ayam Penyet Telur Dadar Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Ayam Penyet Telur Dadar Terlezat di Jakarta

Jika Anda sedang bertandang di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu ayam penyet telur dadar paling enak yang disajikan tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam penyet telur dadar yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Ayam Penyet Telur Dadar Pilihan di Jakarta

Kami memilih 15 dari 15 tempat makan terbaik di Jakarta yang menyajikan menu ayam penyet telur dadar dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu ayam penyet telur dadar terlezat di Jakarta:

  1. Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika
  2. WARUNG NASI KENANGAN
  3. Ayam Penyet Kwitang, Senen
  4. Sari Ayam Penyet, Anyar 3
  5. Sexy Chicken, Palmerah
  6. Dapur Hijau 74, Cikarang
  7. Warung Manopi, Tangki Wood
  8. Warung Tekko, Kalimalang
  9. Nasi Pecel Madiun Kaleh Yooo, Salemba
  10. Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian
  11. Ayam Bakar Teteh
  12. Kantin Mufara, Griya Ciledug
  13. Kedai Satoedjoe
  14. Nasi Liwet Raden Nden
  15. Sambal Hot Ijo Ve Chan
Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika, Jakarta1

Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika

4.7

    Perumahan Puri Pinastika Blok A No.15

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika ialah ayam penyet telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap ayam penyet telur dadar, Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam penyet telur dadar yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Perumahan Puri Pinastika Blok A No.15 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika.

Kata orang tentang Ayam Bakar Wara Wiri, Puri Pinasthika

ayam nya gede rasa nya enak πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enak dan porsinya pas

cuma sayang pesan ayam goreng serundeng, tp dikasihnya ayam bakar serundeng next time harus lebih teliti lagi untuk lihat guest ordernya tq,,,

pertahankan semuanya y πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈπŸ₯°

enak ayamnya... gede porsinya dpt diskon pula mksh GO-FOOD & driver

tumben banget ayam serundeng sm tempe penyet nya item bgt.. kayak gosong gtu

mantap bngt waw

good bgt enak deh

enduuul bangeeettt

mksh .. mantapπŸ˜‡

enak,porsi juga mantabs

semoga bisa ada promo potongan harga hehehe

bapaknya sangat ramah

enak banget nagih

WARUNG NASI KENANGAN, Jakarta2

WARUNG NASI KENANGAN

4.7

    Jl. Raya Bogor km 46 RT 01/ RW 11.Pakansari

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

WARUNG NASI KENANGAN terletak di Jl. Raya Bogor km 46 RT 01/ RW 11.Pakansari. Menyajikan beragam menu seperti kentang mustofa, Bayam bening jagung manis, Telur ceplok, Nasi ceurik & Ayam Bakar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 40.000. WARUNG NASI KENANGAN yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu ayam penyet telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan ayam penyet telur dadar, WARUNG NASI KENANGAN adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet telur dadar yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Ayam Penyet Kwitang, Senen, Jakarta3

Ayam Penyet Kwitang, Senen

4.6

    Jl. Kwitang Raya No. 9, Senen, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam penyet telur dadar yang disajikan oleh Ayam Penyet Kwitang, Senen. Resto ini terletak di Jl. Kwitang Raya No. 9, Senen, Jakarta. Selain ayam penyet telur dadar, Ayam Penyet Kwitang, Senen juga menyediakan menu lain seperti Indomie Goreng Telor Ceplok Goreng, Pop Ice Coklat, Pecel Lele Tanpa Nasi, Pop Ice Rasa Alpukat & Indomie Goreng. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Kwitang, Senen untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Kwitang, Senen

porsi nasi yg banyak..mantap saya bs makan berdua. potongan ayamnya jg gede ya. ayamnya gurih. Sambal ijo miriip sambal ijo versi warung padang. Tidak pedas jd anak kecil bisa makan.

Pedessssss… panasss… pdhal ordernya jam 1 mlm.. mantapp

Ayam nya enak, sambalnya kurang banget nih porsinyaa

Note saya dibaca, minta telur setengah mateng dan sesuai. Nasi yg dikasih juga gak sedikit. Sambel terasinya lumayan

enak banget sambel sama lalapan lengkap nasi nya banyak seporsi nya

Smbel nya mantap, Rasanya sama seperti buatan saya..

mantappp rasanya bos πŸ‘πŸ‘πŸ‘

maknyus pedesss

Sambalnya enak banget

Enak banget, bumbunya, ayamnya dan juga nasinya.. recommended

Sari Ayam Penyet, Anyar 3, Jakarta4

Sari Ayam Penyet, Anyar 3

4.6

    Jl. Anyar 3 No. 38, Jelambar, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Sari Ayam Penyet, Anyar 3 adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Sari Ayam Penyet, Anyar 3 adalah ayam penyet telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ayam penyet telur dadar, Sari Ayam Penyet, Anyar 3 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam penyet telur dadar yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Anyar 3 No. 38, Jelambar, Jakarta ini. Selain ayam penyet telur dadar, Sari Ayam Penyet, Anyar 3 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Bakso Endeulita, Sate Usus Ayam, Tempe, Sate Kulit & Ayam Penyet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Ayam Penyet, Anyar 3.

Kata orang tentang Sari Ayam Penyet, Anyar 3

terimakasih makanan nya enak sekali

mantaaaappp... porsi nya kenyang bngiittt.. rasa nya mntaapp.. pertahanan kan seperti ini trus biar mkin larissss

top, langganan di list favorit

kering ny dapet bumbunya brasa

enak bangettttt sambelnya pedes, dikasih banyak lg... pertahanan ya sambelnya

makasih banyak

Nasi nya kurang banyak 😊

Kangkung nya enak!

mantapppp....trimakasih

sambel ny td di kasi 2. syg dok ga kemakan, hrs ny 1 aja. rasa sambal ny jg ga pedas tadi dok. wkwkw

sambal ny lupa dok

soalnya lagi lapar pake banget

mantap ayam bakarnya

Sexy Chicken, Palmerah, Jakarta5

Sexy Chicken, Palmerah

4.6

    Jl. Kemanggisan Kincir No. 51, Palmerah, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Sexy Chicken, Palmerah terletak di Jl. Kemanggisan Kincir No. 51, Palmerah, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Penyet, Telur Dadar, Nasi Lele Cah Kangkung Tempe Tahu, Soto Daging & Telur Ceplok. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 95.000. Sexy Chicken, Palmerah juga menyediakan menu ayam penyet telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam penyet telur dadar, Sexy Chicken, Palmerah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet telur dadar yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Sexy Chicken, Palmerah

cepat dalam penyajian makanan nya..

daging ayam ny lumayan besar dan matang

ayam ny lumayan matang

mksih free lemon tea ya

tiada duanya... uennaak banget masakan Ibu ini.... coba deh... GAK NYESEL PASTI...

liar biasa taste masakannya. saya nikmati tiap suapan... mantaps. kalo gak percaya... Ciba dulu deh.. and a akan setuju dg saya...

sambal bawangnya mantaps

Bakal terus pesen makan disini!!!

Suka deh ama rasanya!!

ini tempat makanannya bener2 enak. saking enaknya sampe begah bener...sambel nya juga dapet 2 dan pasti selalu gaabis saking gakuat sama pedesnya. ayamnya juga potongannya gedr nasinya jugabanyak

sambelnya kurang

Dapur Hijau 74, Cikarang, Jakarta6

Dapur Hijau 74, Cikarang

4.5

    Jl. Pasir Kunci Poncol, Cikarang, Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Dapur Hijau 74, Cikarang terletak di Jl. Pasir Kunci Poncol, Cikarang, Bekasi. Menjual aneka menu seperti Telor Ceplok Penyet, Indomie Goreng, Bakso Taichan 5 Tusuk, Ayam Bakar Bumbu Rujak Sambal Petir & Ayam Penyet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 32.000. Dapur Hijau 74, Cikarang yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu ayam penyet telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan ayam penyet telur dadar, Dapur Hijau 74, Cikarang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet telur dadar yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Dapur Hijau 74, Cikarang

nampol euuuy pedesnya mantab

Bumbu hitamnya juaraaaaaa pokonya terdabesst 🀀🀀🀀

sya pesen ayampneye yg pakmat yg lg diskon tp koq ga dapet es nya😁

Warung Manopi, Tangki Wood, Jakarta7

Warung Manopi, Tangki Wood

4.5

    Jl. Tangki Wood 3 No. 12 Rt 12/02, ( Dekat Pos Rw 02) Taman Sari, Jakarta Barat

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam penyet telur dadar yang disajikan oleh Warung Manopi, Tangki Wood. Cukup murah bukan! Selain menu ayam penyet telur dadar, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng, Kue Putu Ayu, Bakso Goreng, Es Sirup Bangau & Pangsit Goreng Isi Ayam. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Tangki Wood 3 No. 12 Rt 12/02, ( Dekat Pos Rw 02) Taman Sari, Jakarta Barat dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Manopi, Tangki Wood.

Warung Tekko, Kalimalang, Jakarta8

Warung Tekko, Kalimalang

4.4

    Jl. KH. Noer Ali No. 14 β€šΓ„Γ¬ 16, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 56.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam penyet telur dadar yang dijual oleh Warung Tekko, Kalimalang. Relatif murah bukan! Selain menu ayam penyet telur dadar, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Tumis Kacang Panjang, Lime Squash, Jus Nanas, Peyek Teri & Tumis Kailan. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 8.580 - Rp 297.297 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. KH. Noer Ali No. 14 β€šΓ„Γ¬ 16, Bekasi Selatan, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Tekko, Kalimalang.

Kata orang tentang Warung Tekko, Kalimalang

enak mantab gurih sambelnya minta banyak dikasih banyak, jos!

Udangnya amis banget

Sambelnya banyakin yaa

nice and very affordable!

mantep guede banget balunge. trims

Nasi Pecel Madiun Kaleh Yooo, Salemba, Jakarta9

Nasi Pecel Madiun Kaleh Yooo, Salemba

4.3

    Jl. H Murtado 16, Senen, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Nasi Pecel Madiun Kaleh Yooo, Salemba berlokasikan di Jl. H Murtado 16, Senen, Jakarta. Menjual aneka menu seperti Nasi Ayam Penyet Sambal Terasi Kalehyoo, Tora Cafe 180ml, Nasi Tahu Penyet Kalehyoo, Tahu Penyet & Fruit Tea Blackcurant 350ml. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 28.500. Nasi Pecel Madiun Kaleh Yooo, Salemba juga menyediakan menu ayam penyet telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam penyet telur dadar, Nasi Pecel Madiun Kaleh Yooo, Salemba adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet telur dadar yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Pecel Madiun Kaleh Yooo, Salemba

tambahin dendeng daging kak sama sayur tahu. biar manteb sayurnya tambahin kembang turi sama petai china

Sayurannya lebih enak lagi dikurangin, serta dikasih tahu dan tempe dalam satu paket. Makasih

Untuk rasa bisa diperbaiki lagi. Terima kasih

Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian, Jakarta10

Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian

4.0

    Legian Blok F2 No. 27, Ciledug, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Minuman

Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian adalah ayam penyet telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap ayam penyet telur dadar, Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet telur dadar yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Legian Blok F2 No. 27, Ciledug, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian.

Kata orang tentang Kedebles Rasa Otentik Nusantara, Legian

Suka banget, terutama utk masakan yg bisa request non msg/penyedap rasa, krn anjuran dokter supaya berpantang msg. Terima kasih kedeybless. Saran: semoga kedepannya bisa memakai packaging yg foodgrade berbahan kertas πŸ‘πŸ»

Kemarin beli disini packingnya rapi sekali, dalam kotak, sampai terkesan. Pesan kedua kali, semua dipacking pakai kantong plastik biasa

Krn kemasannya plastik, kl bisa di alasi kertas nasi trims

mantapp pertama kali beli dan naksir

sempurna semuanya utk harga segini...

udah langganan, enak bangettttt

sumpah ini enak banget 😍 Bru pertama kali coba tapi gak kecewa sama sekali, apalagi sambal jambang nya 🀀🀀 Gilaaa parah enaaak banget 😍😍

kangkung nya enyaaaak

rasanya enak, bersih dimasak langsung, tumis kangkungnya uwoooow

Enak bangettt rasanyaaaa

Empuuuuuk sampe bsa di kunyah tulangnya

Ayam Bakar Teteh, Jakarta11

Ayam Bakar Teteh

3.8

    Lingkungan Palamanis Rt 02/05 Blok B No 57

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Bakar Teteh terletak di Lingkungan Palamanis Rt 02/05 Blok B No 57. Menyediakan berbagai menu seperti Teh Pucuk, Tempe Goreng, Ayam Bakar, Ayam Goreng & Nasi Ayam Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 30.000. Ayam Bakar Teteh yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu ayam penyet telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan ayam penyet telur dadar, Ayam Bakar Teteh adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam penyet telur dadar yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Teteh

enak bangett ayam bakarnyaa harganyaa murah lagi. makasih yaaa

Porsi nya pas, harga murah, sambel nya enak.

sambel nya mantul pedes enak. bakal sering order nih 😁😁

mantappp sambel nyaaa

harganya murah, rasanya kaya masakan rumah. pedesnya ramah. serasa masakan mamah. makasih teteh! semoga laris terus! :)

Kantin Mufara, Griya Ciledug, Jakarta12

Kantin Mufara, Griya Ciledug

0.0

    Komplek Perumahan Griya Ciledug, Jl. Anggrek Raya, Blok O No. 15A, Ciledug, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual ayam penyet telur dadar, Kantin Mufara, Griya Ciledug merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Perumahan Griya Ciledug, Jl. Anggrek Raya, Blok O No. 15A, Ciledug, Tangerang ini menjual menu ayam penyet telur dadar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati ayam penyet telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kantin Mufara, Griya Ciledug. Yuk segera kunjungi Kantin Mufara, Griya Ciledug untuk menyantap berbagai menunya.

Kedai Satoedjoe, Jakarta13

Kedai Satoedjoe

0.0

    Jl. Mustika Raya No. A9/11, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

   Rp 14.000 / orang

    Roti, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Mustika Raya No. A9/11, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kedai Satoedjoe merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambal, Siomay Dimsum, Roti Panggang KeSu, Roti Panggang Special & Fanta Strawberry. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Satoedjoe, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Satoedjoe. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam penyet telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam penyet telur dadar yang lezat di Jakarta, Kedai Satoedjoe adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam penyet telur dadar yang lezat.

Nasi Liwet Raden Nden, Jakarta14

Nasi Liwet Raden Nden

0.0

    Jl. Kaumpandak 1, Rt.04/04 No.1 Kel.Karadenan Kec.Cibinong Kab.Bogor

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sweets

Nasi Liwet Raden Nden ialah sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Liwet Raden Nden adalah ayam penyet telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam penyet telur dadar, Nasi Liwet Raden Nden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam penyet telur dadar yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kaumpandak 1, Rt.04/04 No.1 Kel.Karadenan Kec.Cibinong Kab.Bogor ini. Selain ayam penyet telur dadar, Nasi Liwet Raden Nden juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Penyet & Telur Dadar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Liwet Raden Nden.

Sambal Hot Ijo Ve Chan, Jakarta15

Sambal Hot Ijo Ve Chan

0.0

    Jl. Taman Buah Boulevard, Ciledug, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Sambal Hot Ijo Ve Chan adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Sambal Hot Ijo Ve Chan adalah ayam penyet telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ayam penyet telur dadar, Sambal Hot Ijo Ve Chan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam penyet telur dadar yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Taman Buah Boulevard, Ciledug, Tangerang ini. Selain ayam penyet telur dadar, Sambal Hot Ijo Ve Chan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Penyet, Telur Dadar Renda, Cah Kangkung, Pecel Lele & Tahu Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambal Hot Ijo Ve Chan.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu ayam penyet telur dadar terlezat di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menyajikan ayam penyet telur dadar dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap ayam penyet telur dadar terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.