MenuKuliner.net

28 Resto Ayam Presto Bakar Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Resto Ayam Presto Bakar Termurah di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ayam presto bakar pilihan yang disajikan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam presto bakar yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Ayam Presto Bakar Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 28 resto pilihan dari 28 resto yang menyajikan menu ayam presto bakar pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Cafe Tamiya, Klender
  2. Solo Asri, Palmerah
  3. Ayam Geprek Picasso, Taman Picasso Blok P4/26 Perumahan Citra Raya, Tangerang
  4. Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Ancol Selatan
  5. Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman
  6. ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall
  7. Rumah Makan Ngawi Jembar Rezeki, Kp. Cibarengkok
  8. Sate Apjay A21, Antasari
  9. SATE APJAY Ayam & Kambing Adiyaksa
  10. Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2
  11. Kalo Laper, Cipadu
  12. Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing
  13. Ayam Geprek Presto Ny Ana, Cilincing
  14. Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2
  15. Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter
  16. Mie Ayam Pak Ali, Pulomas Barat
  17. Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa
  18. Warung Nutrisi Pak Anto
  19. de'Orange Food & Drink, Klapanunggal
  20. Sate Taichan Nces, Percetakan Negara
  21. Angkringan Bakar Bakaran, Daan Mogot
  22. Asinan Jakarta
  23. Ayam Bakar Mama Talita, Setu Bekasi
  24. Ayam Presto Bakar, Jatiasih
  25. Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua
  26. ayam presto goreng dan bakar riyaz berkah, sepatan, kabupaten tangerang
  27. Penyet Presto Juara Cempaka Mas
  28. Penyetan Surabaya
Cafe Tamiya, Klender, Jakarta1

Cafe Tamiya, Klender

4.8

    Waroeng PTB, Jl. Lingkar Duren Sawit, Blok L1 No.1, Klender, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Kopi

Cafe Tamiya, Klender berlokasikan di Waroeng PTB, Jl. Lingkar Duren Sawit, Blok L1 No.1, Klender, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Ayam Presto Goreng, Kentang Goreng, Ayam Presto Bakar, Telor Ceplok & Nasi Goreng Ati Ampela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 40.000. Cafe Tamiya, Klender juga menyediakan menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam presto bakar, Cafe Tamiya, Klender adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam presto bakar yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Cafe Tamiya, Klender

Rasanya enak nasi banyak murah dan kulitnya enak

suka sama bumbu serundengnyaa

suka sama bebek gorengnya.. apalagi bumbu serundengnya yummy bgt

sukaa ama sama nasgor, pisang sama rotinyaaa

rasanya enak, sesuai selera.. harga jg murah bgt

Solo Asri, Palmerah, Jakarta2

Solo Asri, Palmerah

4.8

    Jl. U Gg U 2 No. 9, Palmerah, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Solo Asri, Palmerah, seperti Ayam Cah Jamur Tanpa Nasi, Jus Tomat, Jus Wortel, Nasi Goreng Seafood & Capcay Ayam Tanpa Nasi. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat. Harga yang berkisar Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. U Gg U 2 No. 9, Palmerah, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Solo Asri, Palmerah.

Kata orang tentang Solo Asri, Palmerah

packing bagus rapi. ayam goreng presto enak dan masih hangat. sarden porsi banyak.

ikan sarden nya juara

enak banget mantepπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak semoga semakin laris

supnya enak, sarden nya apa lagi enak

Masih langganan hampir tiap hari πŸ‘

Langganan nih gan....

Top sesuai note, rasa mantul mamen.....

Kali ini knp rasanya agak kurang ya dibanding sblm2nya, apa kokinya ganti. kalo bisa pertahanin rasa yg kaya sebelumnya, lebih terasa gurih dan pedasnya (bumbunya).

mantap jadi ketagihan πŸ˜„

ok enak2 makanannya

Porsinya banyak enak cm ada yg ga keaduk jd asin bgt

Favorite dari jaman kuliah. Enaakk banget masakannya, porsi juga okeee. Rekomen

Ayam Geprek Picasso, Taman Picasso Blok P4/26 Perumahan Citra Raya, Tangerang, Jakarta3

Ayam Geprek Picasso, Taman Picasso Blok P4/26 Perumahan Citra Raya, Tangerang

4.7

    Taman Picasso Blok P4/26, Perumahan Citra Raya, Ciakar, Panongan, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Picasso, Taman Picasso Blok P4/26 Perumahan Citra Raya, Tangerang terletak di Taman Picasso Blok P4/26, Perumahan Citra Raya, Ciakar, Panongan, Tangerang. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Presto Goreng Tanpa Nasi, Ayam Presto Bakar Tanpa Nasi, Ayam Geprek Fillet & Ayam Geprek Keju Bakar Picasso Tanpa Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 69.000. Ayam Geprek Picasso, Taman Picasso Blok P4/26 Perumahan Citra Raya, Tangerang juga menyajikan menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam presto bakar, Ayam Geprek Picasso, Taman Picasso Blok P4/26 Perumahan Citra Raya, Tangerang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam presto bakar yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Picasso, Taman Picasso Blok P4/26 Perumahan Citra Raya, Tangerang

sambalnya cabenya kurang lembut

Enakk banget udah beberapa kali beli dsni

top markotop poko'eπŸ‘πŸ˜Š

sesuai pesanan , sesuai riques mksh kakβ™₯️

Enak bgtttttt, ayam bakarnya bumbunya endeussss

sayang nya sambel nya kurang banyak itu ajh mksh

mantap bos ku tepat waktu

tampilannya sederhana banget .. tapi rasa emang gak pernah bohong πŸ˜˜πŸ‘πŸ€£β˜ΊοΈπŸ˜πŸ˜˜πŸ₯°

ok enak banget ayam nya

sambalnya mantullll

rasanya enak banget

enak mantap banget

mntap enak nikmat

mantap pedasss enak

Enak banget! Sambelnya pedes jadi manteb, esnya GEDEE BANGETTT JADI PUASS, porsinya pas sambelnya juga pas gk kedikitan lalapannya lumayan banyak nasinya banyak pokoknya enak bgt!! Terus di pertahankan

sambalnya kurang banyak😁

Duh sumpah seriusan, ayamnya banyak banget gengs, sambelnya super pedass mantul tul tul, nasinya buanyaaakkk. Pokonya kenyaaaangg, beli seporsi rasa 2 porsi. Es teh manisnya beneran jumbo dan manisnya pas ulalala

kalau bisa nasi banyakin dikit πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Ancol Selatan, Jakarta4

Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Ancol Selatan

4.7

    Jl. Jembatan Item No. 44, Tanjung Priok, Jakarta

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Ancol Selatan beralamatkan di Jl. Jembatan Item No. 44, Tanjung Priok, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Jeruk Hangat, Ayam Presto Goreng, Tempe Bakar Madu, Ati Ampla Bakar Madu & Usus Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 23.000. Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Ancol Selatan yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ayam presto bakar, Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Ancol Selatan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam presto bakar yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman, Jakarta5

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman

4.7

    Jl. Gunawarman No. 47, Senopati, Jakarta

   Rp 54.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Gunawarman No. 47, Senopati, Jakarta, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Cappucino, Juice Tomat, Lemon Squash, Wedang Jahe & Fanta. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.750 - Rp 191.400 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam presto bakar yang lezat di Jakarta, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam presto bakar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Gunawarman

enak, ada catatan buat gelas bungkus cincau: terlalu tipis dan pecah. mending ganti vendor deh

The best in town, no debate

Minta extra sambal selalu di berikan walaupun hanya sedikit . Rasa nya enak dan tdk pedas

good taste. packaging menarik.

Enakkk! Will reorder again

keren bgt dpt diskon gede pake paylater. makasi.gopay

mantap tapi kurang banyak mangganya

The best no debat

makasi bgt promonya

i love it! definitelly will reorder😁

buncisnya seger dan daging gilingnya banyak, bumbu daging gilingnya juga enak, jadi ini bukan hanya sayur tapi sekaligus lauk

ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall, Jakarta6

ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall

4.7

    Green Sedayu Mall Lantai 2 Foodalicious, Jl. Taman Palem Lestari No. 1, Cengkareng, Jakarta Barat

   Rp 51.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Bakmie

Terletak di Green Sedayu Mall Lantai 2 Foodalicious, Jl. Taman Palem Lestari No. 1, Cengkareng, Jakarta Barat, ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gepuk Sapi Presto Ala Carte, Ayam Presto Bakar Cabe Ijo Ala Carte, Jagung Bakar Pedas Manis, Ayam Presto Bakar Penyet Ala Carte & Jagung Bakar Keju. Setiap menu yang disajikan oleh ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 21.000 - Rp 104.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam presto bakar yang lezat, ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam presto bakar yang lezat.

Kata orang tentang ChickNBeef Ayam Presto Bakar, Green Sedayu Mall

enak banget. gak mahal & gak bikin batuk. gak kyk mcd / kfc dkk nya. hari gini lebih baik kurangin gorengan d, biar imun gak turun. thanks ChickNBeef. langganan terus

lembut banget ayam presto bakarnya, gak bikin batuk soalnya gak di goreng. pasti jadi langganan nih

rasa juara, lembut, dan aman dari kolesterol. gak di goreng kyk fast food dkk. bisa terus2an beli nih

sering banget order disini. ga oernah salah soal rasa. harganya worth it banget

empuk banget ayam nya, kemasan ok banget, higienis, rasa nya enak bingits

Rumah Makan Ngawi Jembar Rezeki, Kp. Cibarengkok, Jakarta7

Rumah Makan Ngawi Jembar Rezeki, Kp. Cibarengkok

4.7

    Jl. Kp. Cibarengkok, Cikarang Barat, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Rumah Makan Ngawi Jembar Rezeki, Kp. Cibarengkok berlokasikan di Jl. Kp. Cibarengkok, Cikarang Barat, Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti Minuman Segar Dingin, Minuman Botol Sprit, Ayam Bakar PrestoBumbu Rempah Rempah Manis, Es Nutrisari & Gudeg Nangka. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 105.000. Rumah Makan Ngawi Jembar Rezeki, Kp. Cibarengkok juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam presto bakar, Rumah Makan Ngawi Jembar Rezeki, Kp. Cibarengkok adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam presto bakar yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Sate Apjay A21, Antasari, Jakarta8

Sate Apjay A21, Antasari

4.7

    Jl. Pangeran Antasari No. 21, Kemang, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Sate

Sate Apjay A21, Antasari terletak di Jl. Pangeran Antasari No. 21, Kemang, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Telor, Lontong, Juice Buah, Es Podeng Durian & Nasi Capcay. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.750 - Rp 104.250. Sate Apjay A21, Antasari juga menyajikan menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam presto bakar, Sate Apjay A21, Antasari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam presto bakar yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Sate Apjay A21, Antasari

rasanya enak..saos nya juga enak..semuanya enak

Sate taichan nya ga ada sambelnya.. sad bsk bsk mohon lebih teliti.

pilihan aman untuk laper malem2 πŸ‘

Rasanya enak nih...apa karena saya lagi laper ya ..haa..haaa... sukses selalu bang...

top bgt, pedesnya manteb 😁

Seperti biasa, mantaaaaapppp. Cuna bumbu kurang banyak.

Enak banget favorite always. Tapi agak keras sedikit dagingnya hehehe

bumbu kacangnya sedikit, tambahin ya

sooo goood, never disappoint.

Taichannya enaaaaak

enak banget bro..

SATE APJAY Ayam & Kambing Adiyaksa, Jakarta9

SATE APJAY Ayam & Kambing Adiyaksa

4.7

    Jl. Adiyaksa Raya No. T1, Lebak Bulus, Jakarta

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Sate, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.315 - Rp 78.750, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh SATE APJAY Ayam & Kambing Adiyaksa, seperti Pao Telor Asin, Lumpia Udang Kulit Tahu, Soto Brutu, Ayam Presto Goreng & Ayam Presto Bakar. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat. Harga yang berkisar Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Adiyaksa Raya No. T1, Lebak Bulus, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh SATE APJAY Ayam & Kambing Adiyaksa.

Kata orang tentang SATE APJAY Ayam & Kambing Adiyaksa

dari dulu suka sate telor Apjay

bumbu kacangnya terlalu sedikit… kurang banyak next minta banyakin

delicious sate with delicious sauces

Taichannya enak gurih, sambalnya pedas.. tpi sayang lontongnya rada keras

Mantabsss…. endulsss surendulsss… no fat … delicious satay @jaksel yummy

ayamnya juicy, minta bumbu dibanyakin juga dikasih

Muantap.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2, Jakarta10

Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2

4.6

    Jl. Danau Agung 2 No. 23, Sunter, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2 adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2 adalah ayam presto bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam presto bakar, Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam presto bakar yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Danau Agung 2 No. 23, Sunter, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2.

Kata orang tentang Ayam Panggang Bakar Madu Kang Yona, Danau Agung 2

Waah Enak Mashaa Allah Bumbu nya Resap ayam nya Empuk.. Cuma sayang saya pesan Usus ga ada tadi ya? semoga klo pesan lagi ga ketinggalan lagi yaa pak.. Terimakasih

memuaskan sambalnya pedasnya pas porsi makananya juga banyak

the chickens are really soft and juicy. this is my 4th time ordering and always loved it.

the marinate of the chicken was tasty.

untuk cari ayam bakar lmyan enak tgh malem,bisa ke sini 😍

ini selalu enak, cuma kekurangannya dia bukanya malam aja, tp semoga dengan begini kualitas dan kebersihannya dijaga

favorit dari jaman dulu, rasa sambel kadang berubahΒ². bisa pedes banget bisa ga pedes. selalu pesen yang tulang lunak, biar bisa dimakan tulangnya.. antrinya banyak banget ya ini warung, dr dulu gt.. dan semenjak ada gofood jd gausa kesana buat antri. uda langsung pake gojek aja. beress.. rasa gausa diraguin. karena memang enakkkk

Rasanya enak , tp klo antri lama banget .. apalagi klo d makan d tempat

Yummiiiiiiiiii 😍😍

terima kasih makanannya enak

bumbunya enak,ayamnya empuk

ramai jualan nya jd nunggu agak lama, so far oklah

Kalo Laper, Cipadu, Jakarta11

Kalo Laper, Cipadu

4.6

    Taman Asri Blok B5 No 60, Cipadu, Tangerang

   Rp 31.000 / orang

    Ayam & Bebek

Kalo Laper, Cipadu adalah sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kalo Laper, Cipadu ialah ayam presto bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam presto bakar, Kalo Laper, Cipadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam presto bakar yang disediakan oleh restoran yang terletak di Taman Asri Blok B5 No 60, Cipadu, Tangerang ini. Selain ayam presto bakar, Kalo Laper, Cipadu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Goreng, Tempe Goreng, Ayam Presto Geprek Utuh, Kremes & Kepala Ayam Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kalo Laper, Cipadu.

Kata orang tentang Kalo Laper, Cipadu

enakkk anak saya syukaaa

Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing, Jakarta12

Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing

4.5

    Jl. C. Baru 1 No. 17A, Cilincing, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. C. Baru 1 No. 17A, Cilincing, Jakarta, Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Presto Penyet Cabe Merah, Nasi Ayam Presto Bakar, Teh Pucuk, Es Jeruk Peras & Ikan Bandeng Presto Cabe Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam presto bakar yang lezat, Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam presto bakar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam & Bandeng Presto BuJuned, Cilincing

Enaak ayamnya, sambelnya juga enak... recomended nih πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enaak ayamnya, sambelnya juga enak πŸ‘

mantap pokokke πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

pertahankan kualitas rasa, kuantitas & segarnya bahan2 mkanan. mksh.

Kemasannya bikin nambah nafsu makan apalagi kalo udh ngerasain ayam/bandeng presto, bikin auto nambah πŸ₯°πŸ₯°

rekomendasi nih

mantap rekomended

Ayam Geprek Presto Ny Ana, Cilincing, Jakarta13

Ayam Geprek Presto Ny Ana, Cilincing

4.5

    Jl. Kebantenan 3 No. 40, Gang G (Depan Pangkas Rambut Revi Andrean), Cilincing, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam presto bakar yang dijual oleh Ayam Geprek Presto Ny Ana, Cilincing. Tempat makan ini terletak di Jl. Kebantenan 3 No. 40, Gang G (Depan Pangkas Rambut Revi Andrean), Cilincing, Jakarta. Selain ayam presto bakar, Ayam Geprek Presto Ny Ana, Cilincing juga menyediakan menu lain seperti Ayam Presto Geprek Tanpa Nasi, Sambel Terong, Ceker Presto Mercon, Lele Kremes & Nasi Goreng Teri Tanpa Kecap. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Presto Ny Ana, Cilincing untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Presto Ny Ana, Cilincing

top enk bngt ..... ...... ajib ...... ....... ....... ........ ............. .......... .. .................. ....... .... ....... ...... .................... ..... ...... .......................... ............... .........................

Nasi goreng was really tastefull

rasa nya mantap sambalnya manyossss

enak banget makan nya

enak banget pertahankan rasa dan keempukan ayam nya

kualitas dan kemasan

kualitas rasa dan kemasan

bikin nagih ok .

goodd bang pokoknya

Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2, Jakarta14

Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2

4.5

    Mampang Indah 2 Blok F No.4, Rangkapanjaya, Pancoranmas, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2 merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2 ialah ayam presto bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam presto bakar, Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam presto bakar yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Mampang Indah 2 Blok F No.4, Rangkapanjaya, Pancoranmas, Depok ini. Selain ayam presto bakar, Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tempe Bacem, Jus Jambu, Jus Alpukat, Ayam Presto Bakar & Ayam Presto Geprek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 47.300 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2.

Kata orang tentang Ayam Presto Mbak May, Perum Mampang Indah 2

terima kasih telah membuat makanan enak πŸ™πŸ‘

Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter, Jakarta15

Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter

4.5

    Jl. Ancol Selatan 2 No. 31, Sunter, Jakarta Utara

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter adalah ayam presto bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam presto bakar, Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam presto bakar yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Ancol Selatan 2 No. 31, Sunter, Jakarta Utara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter.

Kata orang tentang Ayam Presto Tulang Lunak Teh Dede, Sunter

sambal gepuknya mantap

Yuyur enak binginnn. Habis tak tersisa bener2 prestooo πŸ₯°πŸ₯°

enak bener, sambalnya mantul melimpah.. tulangnya bener2 lunak bisa dimakan, top markotop, semoga berkah dan pertahankan kualitas πŸ‘

Mie Ayam Pak Ali, Pulomas Barat, Jakarta16

Mie Ayam Pak Ali, Pulomas Barat

4.5

    Jl. Pulomas Barat 6, Pulo Gadung, Jakarta Timur

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 31.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Pak Ali, Pulomas Barat, seperti Pecel Lele Goreng Tanpa Nasi, Mie Ayam Yamin Pangsit Bakso, Mie Ayam Yamin Polos, Kwetiau Ayam Pangsit & Mie Bihun Ayam Polos. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu ayam presto bakar yang lezat. Harga yang dijual Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Pulomas Barat 6, Pulo Gadung, Jakarta Timur dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Mie Ayam Pak Ali, Pulomas Barat.

Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa, Jakarta17

Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa

4.5

    Jl. Barkah No. 34B, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa ialah ayam presto bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam presto bakar, Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam presto bakar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Barkah No. 34B, Jagakarsa, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa.

Kata orang tentang Serba Presto Dapur Ibu Debby, Jagakarsa

bandengnya enak sambelnya apalagi mantap, porsinya jg pas, harganya murah.. pertahankan!

Warung Nutrisi Pak Anto, Jakarta18

Warung Nutrisi Pak Anto

4.5

    Jl. Palmerah Utara III GG. BB No.8, RT.7/RW.3, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate

Dibanderol dengan harga Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam presto bakar yang disajikan oleh Warung Nutrisi Pak Anto. Resto ini terletak di Jl. Palmerah Utara III GG. BB No.8, RT.7/RW.3, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480. Selain ayam presto bakar, Warung Nutrisi Pak Anto juga menjual menu lain seperti Sate Maranggi Sapi isi 10 Tusuk, Ayam Presto Goreng Khas Semarang, Sate Maranggi Sapi, Ayam Presto Bakar Madu Klaten & Iga Bakar Sapi BBQ 500 gram. Yuk segera kunjungi Warung Nutrisi Pak Anto untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Nutrisi Pak Anto

pass pen sate maranggi pas ada yg upload..

thank you chef

de'Orange Food & Drink, Klapanunggal, Jakarta19

de'Orange Food & Drink, Klapanunggal

4.3

    Perumahan Citra Indah Bukit Wijaya Kusuma, Blok K7 No. 16, (Warna Orange), Klapanunggal, Bogor

   Rp 15.000 / orang

    Roti, Minuman

de'Orange Food & Drink, Klapanunggal terletak di Perumahan Citra Indah Bukit Wijaya Kusuma, Blok K7 No. 16, (Warna Orange), Klapanunggal, Bogor. Menyajikan beragam menu seperti Es Milo, Tambah Kerupuk Udang, Bawal Goreng, Nila Goreng & Bawal Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 25.000. de'Orange Food & Drink, Klapanunggal yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ayam presto bakar, de'Orange Food & Drink, Klapanunggal adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam presto bakar yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang de'Orange Food & Drink, Klapanunggal

LOVED IT SO MUCH

Loved it so much

it’s pretty delicious and worth for the price❀️ also the ice tea so tasty πŸ˜‹ i loved it, keep it up πŸ™ŒπŸ»

tolong dipertahankan & lebih ditingkatkan lagi ya 😊

aslii bikin ketagihan. apalagi kalau ditambah lagii porsinya. kenyaaang deh makan bareng2.

nikmaattttt...πŸ˜€

Sate Taichan Nces, Percetakan Negara, Jakarta20

Sate Taichan Nces, Percetakan Negara

3.8

    Jl. Percetakan Negara 2A No. 18 (Belakang SD 29), Cempaka Putih, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Percetakan Negara 2A No. 18 (Belakang SD 29), Cempaka Putih, Jakarta, Sate Taichan Nces, Percetakan Negara adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bakso Bakar, Thaitea Original, Thaitea Taro, Sate Taichan Daging Ayam & Kopi Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Taichan Nces, Percetakan Negara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 31.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Taichan Nces, Percetakan Negara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam presto bakar yang lezat, Sate Taichan Nces, Percetakan Negara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam presto bakar yang lezat.

Kata orang tentang Sate Taichan Nces, Percetakan Negara

Favorit taichan daerah rumah

hallo, ini pertama x aku pesen. buat yg blg sate kecil ukuran nya emg segini. garing normal nya pas bgt enak.. untuk sambal kenapa asam ya? saya agak kurang suka di asam nya aja. tapi untuk kepedasN gilaksssss ini pedes bgt woii.. enak. minus cuma asam aja.

Sambel gilak gilaaaaakk 🀯

Saya tdk menemukan kecewa disini πŸ‘ trimakasih

Pas dilidah,Saya suka

long waited for the food, but enaak,spicy.So no prob

Paling sukak pokoknya rasanya konsisten

enak&porsi tebeeel.. kenyang

Satenya tanpa bumbu asin jg udh gurih. Enak bgt

Gurih,kulit tidak bau bersih. CepatπŸ‘Œ

Kisaran harga dan daerah paling enak dan murah. lontongnya jg kenyal. Good

sambalnya tumben lg krg pedas, tp not bad. fav πŸ‘

Pada dsr nya sate dan lontong enak, sambel jg okelah meskipun request banyakin tp tetep dikasih porsi strandart :(

Mesan malam makan subuh karna keburu ngantuk, (nunggunya lama,mungkin ramai) tp sate msh enak dan lontongnya jg padat pulen. Kualitas dan rasa sangat dijaga

Endeeeesss binggooo, sambal pedasss dikasih bonus byk pulak mak! Ampuun makasih

Rasanya kuat banget, enaakk banget

Angkringan Bakar Bakaran, Daan Mogot, Jakarta21

Angkringan Bakar Bakaran, Daan Mogot

0.0

    Jl. Peta Barat No.88, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam presto bakar yang disajikan oleh Angkringan Bakar Bakaran, Daan Mogot. Resto ini terletak di Jl. Peta Barat No.88, Daan Mogot, Jakarta. Selain ayam presto bakar, Angkringan Bakar Bakaran, Daan Mogot juga menjual menu lain seperti Kopi Hitam, Tahu Bacem Bakar, Sate Bakso Ikan, Roti Bakar Isi Selai Chocolate Chruncy Toping Susu Kental Manis & Sate Ampela. Yuk segera kunjungi Angkringan Bakar Bakaran, Daan Mogot untuk mencoba menu lainnya.

Asinan Jakarta, Jakarta22

Asinan Jakarta

0.0

    Jl. Labu No. 18, Koja, Jakarta Utara

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Labu No. 18, Koja, Jakarta Utara, Asinan Jakarta ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Mozzarella, Maryam Arabian Curry, Ikan Crispy Saus Keju, Ikan Crispy BBQ & Ikan Crispy Mozzarella. Setiap menu yang disajikan oleh Asinan Jakarta, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 13.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Asinan Jakarta. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam presto bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam presto bakar yang lezat, Asinan Jakarta adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam presto bakar yang lezat.

Ayam Bakar Mama Talita, Setu Bekasi, Jakarta23

Ayam Bakar Mama Talita, Setu Bekasi

0.0

    Perumahan Villa Lestari Cikarang, Blok B8 No. 25, Setu Bekasi, Bekasi

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam presto bakar yang dijual oleh Ayam Bakar Mama Talita, Setu Bekasi. Relatif murah bukan! Selain menu ayam presto bakar, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ikan Mas Bakar, Ikan Mas Goreng, Pangsit Goreng Viral, Capcay Goreng & Toge Polos. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.500 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Perumahan Villa Lestari Cikarang, Blok B8 No. 25, Setu Bekasi, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Mama Talita, Setu Bekasi.

Ayam Presto Bakar, Jatiasih, Jakarta24

Ayam Presto Bakar, Jatiasih

0.0

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Ayam Presto Bakar, Jatiasih merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Ayam Presto Bakar, Jatiasih adalah ayam presto bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam presto bakar, Ayam Presto Bakar, Jatiasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam presto bakar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jakarta ini. Selain ayam presto bakar, Ayam Presto Bakar, Jatiasih juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Soto Ayam, Kerupuk, Ayam Geprek Level 5, Ayam Presto Goreng & Cah Kangkung Pedas. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 31.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Presto Bakar, Jatiasih.

Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua, Jakarta25

Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua

0.0

    Perum Taman Serua, Blok O1 No. 1, Sawangan, Depok

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua adalah ayam presto bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam presto bakar, Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam presto bakar yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Perum Taman Serua, Blok O1 No. 1, Sawangan, Depok ini. Selain ayam presto bakar, Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk Nipis, Ayam Presto Bakar Paha, Tempe Goreng, Tahu Goreng & Terong Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Presto Dapur Kenzie, Perum Taman Serua.

ayam presto goreng dan bakar riyaz berkah, sepatan, kabupaten tangerang, Jakarta26

ayam presto goreng dan bakar riyaz berkah, sepatan, kabupaten tangerang

0.0

    Jln Raya Mauk Desa Karet, kec Sepatan Kabupaten Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan ayam presto bakar, ayam presto goreng dan bakar riyaz berkah, sepatan, kabupaten tangerang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Raya Mauk Desa Karet, kec Sepatan Kabupaten Tangerang ini menyajikan menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap ayam presto bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh ayam presto goreng dan bakar riyaz berkah, sepatan, kabupaten tangerang. Yuk segera kunjungi ayam presto goreng dan bakar riyaz berkah, sepatan, kabupaten tangerang untuk menyantap berbagai menunya.

Penyet Presto Juara Cempaka Mas, Jakarta27

Penyet Presto Juara Cempaka Mas

0.0

    Ruko Cempaka Mas Blok M1 No 46

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Penyet Presto Juara Cempaka Mas terletak di Ruko Cempaka Mas Blok M1 No 46. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Soto Ayam Komplit, Aneka Juice, Nasi Ayam Presto Bakar, Nasi Ayam Presto Goreng & Nasi Ayam Presto Bakar Komplit Tahu dan Tempe. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 31.500. Penyet Presto Juara Cempaka Mas juga menyediakan menu ayam presto bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam presto bakar, Penyet Presto Juara Cempaka Mas adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ayam presto bakar yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Penyetan Surabaya, Jakarta28

Penyetan Surabaya

0.0

    Citra Indah Bukit Wijaya Kusuma Blok K 07 NO.16

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ayam presto bakar yang disajikan oleh Penyetan Surabaya. Tidak mahal bukan! Selain menu ayam presto bakar, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Lele Goreng, Tahu Goreng 1 Pcs, Nila Goreng, Ayam Presto Goreng & Nila Bakar. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Citra Indah Bukit Wijaya Kusuma Blok K 07 NO.16 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Penyetan Surabaya.

Nah, di atas adalah daftar 28 resto terbaik di kota Jakarta yang menyajikan menu ayam presto bakar. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.