MenuKuliner.net

26 Resto Ayam Woku Paling Enak di Malang

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Ayam Woku Paling Enak di Malang

Jika Anda sedang bertandang di Malang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ayam woku pilihan yang disajikan resto yang ada di Malang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu ayam woku yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Ayam Woku Pilihan di Malang

Kami memilih 26 dari 26 resto terbaik di Malang yang menyajikan menu ayam woku dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu ayam woku terbaik di Malang:

  1. Nona Java, Plaza Araya Malang
  2. Bubur Ayam Garlic, Bukit Dieng
  3. Bubur Manado Sambal Roa, Sebelah Mie Jogging
  4. Dailybox, Borobudur Malang
  5. Dapur CTW 54, Lowokwaru
  6. Pawon Mamak Hot, Lowokwaru
  7. Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar
  8. Ladinda Warung Prasmanan Menu Jawa, Sukun
  9. Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen
  10. Mangut Kesumba, Kesumba Dalam
  11. Spesial Bakmie Goreng & Masakan Manado, Candi Mendut
  12. Kedai Kira, Lowokwaru
  13. Lenny's Kitchen
  14. Ayam Geprek Wenak, Bauksit 17, Bauksit 17
  15. Dapur Bu Tien, Lowokwaru
  16. Ayam Woku Dhimeizy
  17. BIFLO BAKERY
  18. Dapoer Barayya
  19. Flowee's Kitchen, Kedungkandang
  20. Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar
  21. Mie Topping Malang
  22. muluk kitchen
  23. Nasi Jagung Bu Tatik, Pakis
  24. Padurasa
  25. SUGEDA, Sugeng Dahar Rice Box
  26. Trusttworty Food
Nona Java, Plaza Araya Malang, Malang1

Nona Java, Plaza Araya Malang

4.8

    Plaza Araya Malang Lt 1, Jl. Blimbing Indah Megah No. 2, Polowijen, Blimbing, Malang

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Chinese

Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyediakan ayam woku, Nona Java, Plaza Araya Malang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Plaza Araya Malang Lt 1, Jl. Blimbing Indah Megah No. 2, Polowijen, Blimbing, Malang ini menyajikan menu ayam woku yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap ayam woku yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nona Java, Plaza Araya Malang. Yuk segera kunjungi Nona Java, Plaza Araya Malang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nona Java, Plaza Araya Malang

enak rasanya...cuma ikan tengiri yg ada dlm sayur jangan keras/ alot...bebek juga enak, ga bau bebek, tapi kecil...dan harga masakan tergolong overprice/ mahal

enak semuaπŸ˜‹,cuma sayangnya kerupuk nasi gorengnya kok rasa sabunπŸ€”

aslii enak...sudah berkali kali pesan di sini

First time pesen hainan di sini, untuk penyajiannya memang befa dengan versi asli seperti di Singapore atau Malaysia karena di sini ayamnya di tepungin dan digoreng serta ada acarnya. Yahh... mungkin di sesuaikan juga dengan lidahnya orang Indonesia tapi untuk tastenya overall is good and delicious. Porsinya juga gedhe πŸ‘

enak mantap ga pelit bumbu.

enak bangeet. mendoannya. nasi nya juga. sesuai selera.

Pesen angsle dan ronde . Enak .

best restaurant in Malang

Baik bangeeeet.. maafin ya aq suudzhon pesenanku dirubah krn buka kiriman dapat ayam bumbu rujak padahal ga pesen itu.. usut punya usut ternyata aq di bonusiiiiiin... makasih bnyak nona java❀️

Tried alle the Stay at home's now and each of them are so jummie. Best food in Malang.

so tasty!!! really enjoyed my stay @home 3!!

best food in town

the best traditional food! Enak sekali

best fresh made food in town

best food in town!

i really love the stay @ home meals!

Bubur Ayam Garlic, Bukit Dieng, Malang2

Bubur Ayam Garlic, Bukit Dieng

4.7

    Ruko Kav. No. 3, Jl. Bukit Dieng No. 3E, Sukun, Malang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Malang yang menjual ayam woku, Bubur Ayam Garlic, Bukit Dieng merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Kav. No. 3, Jl. Bukit Dieng No. 3E, Sukun, Malang ini menjual menu ayam woku yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati ayam woku yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur Ayam Garlic, Bukit Dieng. Yuk segera kunjungi Bubur Ayam Garlic, Bukit Dieng untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bubur Ayam Garlic, Bukit Dieng

ternyata bubur merah putih itu maksudnya bubur beras merah dan beras putih. rasanya lumayan kok, toppingnya juga banyak πŸ€—

Mantap sekali rasa buburnya.

mantap sekali rasa ok banget

Uenak sekali buburnya.

Sangat sesuai dengan selera.

enak sekali buburnya πŸ‘

tetap mantul walau porsi bubur, porsi emping, ukuran cakwe & harga ikut kena resesi inflasi πŸ˜‚πŸ‘

cocok di lidah enak rasanya

good keren dah pkok

Rasa nya mantap

Bubur nya enak porsinya banyak. Trutama yang garlic. Favorite. Thank you

Garlic bubur merah satu2nya di Mlg tnpa MSG bubur sehqt aman un pasien Diabet bubur

enak banget makananannya driver yg ngirim juga ramah

enak pake banget

enak dan saya cocok banget

enak. beda sama jenis bubur lainnya

semuanya mantapppp... ini sdh berkali kali beli.... nggak nyesel deh...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bubur Manado Sambal Roa, Sebelah Mie Jogging, Malang3

Bubur Manado Sambal Roa, Sebelah Mie Jogging

4.7

    Jl. Sukarno Hatta No.26 Malang Jawa Timur 65141

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang dijual oleh Bubur Manado Sambal Roa, Sebelah Mie Jogging. Restoran ini terletak di Jl. Sukarno Hatta No.26 Malang Jawa Timur 65141. Selain ayam woku, Bubur Manado Sambal Roa, Sebelah Mie Jogging juga menyajikan menu lain seperti Panada Ikan Cakalang, Brulee Bomb Frozen, Es Jeruk, Topping Lengkap & Ikan Asin. Yuk segera kunjungi Bubur Manado Sambal Roa, Sebelah Mie Jogging untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bubur Manado Sambal Roa, Sebelah Mie Jogging

langganan..gausah diragukan lagi, mantap

rasanya πŸ‘hampir tiap hari beli πŸ˜„

Pas enaknya, sayur segar

wenak pol kata temen saya

enak buburnya mantap

comfort food. hangat sampe suapan terakhir.

rasanya mantap pooooolll, porsinya juga cukup banyak, berkah bubur manadonya πŸ’™

Bubur Manado disini bener bener bikin betah pesen terus,rasanya lagi ada di Manado karena aski banget❀❀❀

sangat enaaaak, recommended banget

perpaduan sambal+ikan asin nya pas mantab

Enak bersih segar

awal nya beli buat mp asi s debay yg 8 bln.... ternyata dia syuka .... krn sdh lengkap dg aneka sayuran nya .. trs msh ada & d habisin deh ma s kakak..., ntar coba lg....buat buka puasa......😍😍😍

muantappp puolll

mgkn bisa dikasih keterangan frozen spy pembeli tau makasih

juaraa.. sambel roa pedes pas, buburnya porsinya pas

Dailybox, Borobudur Malang, Malang4

Dailybox, Borobudur Malang

4.7

    Komplek Ruko Borobudur Bisnis Center, Jl. Borobudur No. 86, Lowokwaru, Malang

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Komplek Ruko Borobudur Bisnis Center, Jl. Borobudur No. 86, Lowokwaru, Malang, Dailybox, Borobudur Malang ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Chicken Karaage Salted Egg, Spicy Chicken Floss, Banana Split, Anpan & Chocolate Bun. Setiap menu yang disajikan oleh Dailybox, Borobudur Malang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.500 - Rp 68.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dailybox, Borobudur Malang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam woku yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam woku yang lezat, Dailybox, Borobudur Malang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang lezat.

Kata orang tentang Dailybox, Borobudur Malang

rasa enak, kemasan oke, pesanan sesuai, cuma porsi lauknya sedikit, n nasinya beda gak kayak dulu, dulu nasinya wangi n lebih pulen.

Enak tapI porsi sedikit 🫣

dikasih telor 2 dongsss

enak sekali...sayang kurang banyak porsinya....

beef mantap, nasi hainan recomended

honey butternya enak, yg cumjnya aga asin:(

enak...tapi terlalu pedas bagi saya...untuk cumi, agak repot saat makanny karena ada dlmnya cumi yg seperti plastik yg hrs diambil kluar spy enak makanny

tokbokinya enak banget

makanan datang kondisi masih panas. minta saus dipisah juga bisa

enak tapi porsi lauknya kurang banyak.

suka banget sama menu varian yang baru, rempahnya lebih kerasa

Dapur CTW 54, Lowokwaru, Malang5

Dapur CTW 54, Lowokwaru

4.6

    Jl. Candi Telagawangi No. 54, Lowokwaru, Malang

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur CTW 54, Lowokwaru ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dapur CTW 54, Lowokwaru adalah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam woku, Dapur CTW 54, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam woku yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Candi Telagawangi No. 54, Lowokwaru, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur CTW 54, Lowokwaru.

Pawon Mamak Hot, Lowokwaru, Malang6

Pawon Mamak Hot, Lowokwaru

4.6

    Jl. Bantaran 2 No. 35A (belakang Hotel Atria Malang), Lowokwaru, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Pawon Mamak Hot, Lowokwaru terletak di Jl. Bantaran 2 No. 35A (belakang Hotel Atria Malang), Lowokwaru, Malang. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Bakar Tongkol Suwir, Sambal Mamak Hot, Pahe Paru Ndrodos, Bakwan Jagung & Sayur Tumis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 60.000. Pawon Mamak Hot, Lowokwaru juga menyajikan menu ayam woku yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ayam woku, Pawon Mamak Hot, Lowokwaru adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam woku yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pawon Mamak Hot, Lowokwaru

Rasanya bikin nagih πŸ‘

Thank you.. delicious! good seller!

emang enaakkk, tp kemaren saya beli disini tahunya digoreng pake tepung dan itu enak banget, saya gapernah nemu jualan tahu di Malang yang kaya saya biasa makan di Jakarta. Tapi barusan udah gak pake tepung lagi :( Semoga besok2 bisa pake tepung lagi yaa

enak, pas dateng masih panas habis dibakar gt. cuma pesennya pas jam makan siang jadi agak lama nunggunya

nampoool...enak bingit...

Nasi bakar tongkol nya Enak bangetttttttt

pas di lidah saya..favorit nasbak tongkolnya..

buah salak, buah kedondong enak beb 😎

Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar, Malang7

Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar

4.5

    Jl. Terusan Danau Mendana Barat No. A1-A12, Sawojajar, Kedungkandang, Malang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar ialah sebuah rumah makan favorit di Malang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar adalah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin menikmati ayam woku, Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam woku yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Terusan Danau Mendana Barat No. A1-A12, Sawojajar, Kedungkandang, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar.

Kata orang tentang Dapur Mommy Nasi Kuning, Sawojajar

Beda dari nasi kuning yang lain...maksyuss

Ladinda Warung Prasmanan Menu Jawa, Sukun, Malang8

Ladinda Warung Prasmanan Menu Jawa, Sukun

4.5

    Jl. Kepuh Raya No. 3, Bandungrejosari, Sukun, Malang

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Ladinda Warung Prasmanan Menu Jawa, Sukun merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ladinda Warung Prasmanan Menu Jawa, Sukun ialah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam woku, Ladinda Warung Prasmanan Menu Jawa, Sukun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam woku yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kepuh Raya No. 3, Bandungrejosari, Sukun, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ladinda Warung Prasmanan Menu Jawa, Sukun.

Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen, Malang9

Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen

4.5

    Ruko Turen Square No. 12-13, Jl. Panglima Sudirman, Turen, Malang

   Rp 18.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen adalah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam woku, Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam woku yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Ruko Turen Square No. 12-13, Jl. Panglima Sudirman, Turen, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen.

Kata orang tentang Lokal Fest Coffee & Eatery, Turen

Sambal ijonya kurang asin

enak banget, pertahankan ya...

joss...mantafpp

recomended banget

tinggal tambah yogurt biar tambah enak

Mangut Kesumba, Kesumba Dalam, Malang10

Mangut Kesumba, Kesumba Dalam

4.3

    Jl. Kesumba Dalam No. 27, Lowokwaru, Malang

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan ayam woku, Mangut Kesumba, Kesumba Dalam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kesumba Dalam No. 27, Lowokwaru, Malang ini menyediakan menu ayam woku yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menyantap ayam woku yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mangut Kesumba, Kesumba Dalam. Yuk segera kunjungi Mangut Kesumba, Kesumba Dalam untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mangut Kesumba, Kesumba Dalam

karenya enak, kental, rempahnya berasa. Tapi karena rasa rempahnya kuat, kuahnya jd kurang enak dimakan sendiri. Mungkin porsi nasinya bisa ditambahkan karena dirasa terlalu sedikit.

enak murah dan nikmat.

enak pake pollll

RECOMMENDED BANGET POKOKNYA

Maknyusss! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

gak ada obatnya

Spesial Bakmie Goreng & Masakan Manado, Candi Mendut, Malang11

Spesial Bakmie Goreng & Masakan Manado, Candi Mendut

4.3

    Jln. Candi Mendut Blok 2 No 2, lowokwaru Malang

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang disajikan oleh Spesial Bakmie Goreng & Masakan Manado, Candi Mendut. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam woku, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Mie Kuah Nyemek Cakalang Asap, Telur Dadar Bumbu, Ayam Rica Manado, Ayam Woku Manado & Rica Tongkol Manado. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.500 - Rp 28.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jln. Candi Mendut Blok 2 No 2, lowokwaru Malang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Spesial Bakmie Goreng & Masakan Manado, Candi Mendut.

Kedai Kira, Lowokwaru, Malang12

Kedai Kira, Lowokwaru

4.2

    Jl. Balean Barat No. 4, Lowokwaru, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang dijual oleh Kedai Kira, Lowokwaru. Relatif murah bukan! Selain menu ayam woku, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Mie Titi Makassar, Sego Cemot 3, Es Campur, Es Teler & Nasi Jamur. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Balean Barat No. 4, Lowokwaru, Malang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kedai Kira, Lowokwaru.

Lenny's Kitchen, Malang13

Lenny's Kitchen

4.2

    Jl. Ters. Bend. Sigura Gura D 177 Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Lenny's Kitchen merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Lenny's Kitchen ialah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ayam woku, Lenny's Kitchen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam woku yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ters. Bend. Sigura Gura D 177 Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lenny's Kitchen.

Kata orang tentang Lenny's Kitchen

agak asin, tpi ttp enak.

enak banget makanannya ... selalu rekomen bgt ini , timun nya segerrrr

uenakkkk polll.. pedesnya nampolll bangetttt, kepingin order lagiii

Ayam Geprek Wenak, Bauksit 17, Bauksit 17, Malang14

Ayam Geprek Wenak, Bauksit 17, Bauksit 17

3.9

    Jl. Bauksit 17, Blimbing, Malang

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam woku yang dijual oleh Ayam Geprek Wenak, Bauksit 17, Bauksit 17. Restoran ini terletak di Jl. Bauksit 17, Blimbing, Malang. Selain ayam woku, Ayam Geprek Wenak, Bauksit 17, Bauksit 17 juga menjual menu lain seperti Ayam woku, ayam geprek sambel bawang, ayam geprek single, Ayam geprek sambel ijo & Ayam geprek sambel matah. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Wenak, Bauksit 17, Bauksit 17 untuk mencoba menu lainnya.

Dapur Bu Tien, Lowokwaru, Malang15

Dapur Bu Tien, Lowokwaru

3.3

    Jl. Perumahan Villa Bukit Tidar, Blok A2 No. 86, Lowokwaru, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Bu Tien, Lowokwaru adalah sebuah restoran favorit di Malang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dapur Bu Tien, Lowokwaru adalah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin melahap ayam woku, Dapur Bu Tien, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam woku yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Perumahan Villa Bukit Tidar, Blok A2 No. 86, Lowokwaru, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Bu Tien, Lowokwaru.

Ayam Woku Dhimeizy, Malang16

Ayam Woku Dhimeizy

0.0

    Perumahan Patal Jalan Indrokilo Selatan No 22

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Perumahan Patal Jalan Indrokilo Selatan No 22, Ayam Woku Dhimeizy merupakan sebuah tempat makan favorit di Malang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gado Gado Bangkok, Oseng Mercon, Ayam Woku & Nasi Bakar Tongkol Suwir. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Woku Dhimeizy, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Woku Dhimeizy. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam woku yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam woku yang lezat di Malang, Ayam Woku Dhimeizy adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang lezat.

BIFLO BAKERY, Malang17

BIFLO BAKERY

0.0

    Jl. Kendalisodo 22, Blimbing, Malang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Roti, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ayam woku yang dijual oleh BIFLO BAKERY. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam woku, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Cakalang Saos, Donat Original, Bolen Pisang, Bubur Manado & Nasi Sambal Teri Medan. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kendalisodo 22, Blimbing, Malang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh BIFLO BAKERY.

Dapoer Barayya, Malang18

Dapoer Barayya

0.0

    Jalan Argosunyo Rt 01 Rw 06 Desa Ketindan Kecamatan Lawang

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dapoer Barayya beralamatkan di Jalan Argosunyo Rt 01 Rw 06 Desa Ketindan Kecamatan Lawang. Menjual beragam menu seperti Ayam Geprek Sambal Matah, Ayam Geprek Sambal Bawang, Kulit Krispi, Rolade Full & Ayam Woku. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 28.000. Dapoer Barayya juga menjual menu ayam woku yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ayam woku, Dapoer Barayya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam woku yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Flowee's Kitchen, Kedungkandang, Malang19

Flowee's Kitchen, Kedungkandang

0.0

    Grand Eksekutif Podo Rukun No. 24, Jl. Citra Garden City, Kel. Buring, Kec. Kedungkandang, Kota Malang 65136

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Flowee's Kitchen, Kedungkandang beralamatkan di Grand Eksekutif Podo Rukun No. 24, Jl. Citra Garden City, Kel. Buring, Kec. Kedungkandang, Kota Malang 65136. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Uduk Daun Jeruk Biasa, Nasi Cumi Lada Hitam, Nasi Ayam Lada Hitam, Nasi Ayam Woku & Cilor. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 40.000. Flowee's Kitchen, Kedungkandang yang terletak di Malang ini juga menyajikan menu ayam woku yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual ayam woku, Flowee's Kitchen, Kedungkandang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam woku yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar, Malang20

Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar

0.0

    Jalan Gambuta 1 J1 Tidar

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar ialah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam woku, Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam woku yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jalan Gambuta 1 J1 Tidar ini. Selain ayam woku, Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sego Bakar Tuna Woku, Nasi Kuning Lengkap, Sego Bakar Tuna Balado & Sego Bakar Ayam Woku. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 10.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gokar Mom Gambuta1 J1 Tidar.

Mie Topping Malang, Malang21

Mie Topping Malang

0.0

    Ruko Center Point Jl. Puncak Borobudur B - 6 Mojolangu. Kota Malang

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Mie Topping Malang ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Mie Topping Malang ialah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam woku, Mie Topping Malang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam woku yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Ruko Center Point Jl. Puncak Borobudur B - 6 Mojolangu. Kota Malang ini. Selain ayam woku, Mie Topping Malang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Rica Rica, Mie Rendang, Mie Ayam Original, Mie Ayam Soto & Bubur Ayam Spesial. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 18.500 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Topping Malang.

muluk kitchen, Malang22

muluk kitchen

0.0

    perumahan grand bromo village blok G-06 no. 21

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh muluk kitchen, seperti Lemon Ice, breaflle, Ice Tea & Ayam Woku Manado. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu ayam woku yang lezat. Harga yang dijual Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di perumahan grand bromo village blok G-06 no. 21 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh muluk kitchen.

Nasi Jagung Bu Tatik, Pakis, Malang23

Nasi Jagung Bu Tatik, Pakis

0.0

    Jl Raya Ki Ageng Gribig No 61 Lesanpuro Kecamatan Kedung Kandang Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang dijual oleh Nasi Jagung Bu Tatik, Pakis. Resto ini terletak di Jl Raya Ki Ageng Gribig No 61 Lesanpuro Kecamatan Kedung Kandang Malang. Selain ayam woku, Nasi Jagung Bu Tatik, Pakis juga menyediakan menu lain seperti Ikan Tongkol, Pindang Pedas, Kikil Pedas, Sate Ampelo Ati & Ayam Kare. Yuk segera kunjungi Nasi Jagung Bu Tatik, Pakis untuk mencoba menu lainnya.

Padurasa, Malang24

Padurasa

0.0

    Jalan Sunan Kudus Rt.9 Rw.3 No.16 Dami, Ampeldento. (Selepan Padi Gerbang Hijau Samping Sungai. Pagar Warna Hitam)

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jalan Sunan Kudus Rt.9 Rw.3 No.16 Dami, Ampeldento. (Selepan Padi Gerbang Hijau Samping Sungai. Pagar Warna Hitam), Padurasa merupakan sebuah rumah makan terkenal di Malang yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Porsi Tuna Garo Rica, Ayam Woku Blangan, Sayur Jantung Pisang & Nasi Kuning Banjar. Setiap menu yang disajikan oleh Padurasa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.250 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Padurasa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam woku yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam woku yang lezat di Malang, Padurasa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang lezat.

SUGEDA, Sugeng Dahar Rice Box, Malang25

SUGEDA, Sugeng Dahar Rice Box

0.0

    Landungsari Permai F 6, Landungsari, Dau, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Landungsari Permai F 6, Landungsari, Dau, Malang, SUGEDA, Sugeng Dahar Rice Box ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Woku, Cumi Hitam Pedas, Ayam Saus Blackpepper, Tongkol Suwir Pedas & Udang Saus Padang. Setiap menu yang disajikan oleh SUGEDA, Sugeng Dahar Rice Box, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 16.000 - Rp 26.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SUGEDA, Sugeng Dahar Rice Box. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam woku yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam woku yang lezat, SUGEDA, Sugeng Dahar Rice Box adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam woku yang lezat.

Trusttworty Food , Malang26

Trusttworty Food

0.0

    Jln.Terusan Sultan (Rumah Paling Pojok Lantai 2 Pagar Putih) Rt03 Rw014 No27

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Seafood

Trusttworty Food adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Trusttworty Food ialah ayam woku. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ayam woku, Trusttworty Food merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam woku yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln.Terusan Sultan (Rumah Paling Pojok Lantai 2 Pagar Putih) Rt03 Rw014 No27 ini. Selain ayam woku, Trusttworty Food juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Woku Manado, Ayam Saus Mentega, Ayam Filet Asam Manis, Ice Merah Putih & Kerupuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Trusttworty Food .

Nah, di atas adalah daftar 26 resto terbaik di kota Malang yang menyajikan menu ayam woku. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.