MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Babat Gulai Paling Enak di Surabaya

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Babat Gulai Paling Enak di Surabaya

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu babat gulai terlezat yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu babat gulai yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Babat Gulai Pilihan di Surabaya

Kami memilih 26 dari 26 rumah makan terbaik di Surabaya yang menyajikan menu babat gulai dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu babat gulai terbaik di Surabaya:

  1. Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis
  2. Ampera Cahayo Minang, Sukolilo
  3. Ampera Restu Mulya Masakan Padang, Mulyorejo
  4. Masakan Padang Ampera Putra Tanjung
  5. MASAKAN PADANG PUTRI MINANG JL.BRATANG GEDE NO.58
  6. Maskan Padang Telaga Minang, Bhayangkari
  7. Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo
  8. Ampera Murah Meriah Masakan Padang, Balongsari
  9. Masakan Padang Surya Minang Prasmanan, Gedangan
  10. Nasi Padang Ampera Amanah Rantau 2
  11. Nasi Padang Sederhana Indah, Sawahan
  12. RM. Diambang Sore Porong
  13. RM PUSAKO MINANG
  14. Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur
  15. Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar
  16. Pincuran 7, Taman
  17. Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya
  18. Rm Tawang Sari Masakan Padang, Tawang
  19. Dapur Y26, Taman
  20. Masakan Padang Sinar Baru, Bubutan
  21. masakan padang sinar ampera 3
  22. RM PADANG AMALIA, Jalan Raya Tulangan
  23. RM Ampera Talago Minang, Morowudi
  24. AMPERA MASAKAN PADANG UAS (pesawon semampir)
  25. Masakan Padang DUTA BUNDO
  26. Masakan Padang Sinar Baru, Siwalankerto
Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis, Surabaya1

Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis

4.7

    Jl. Mayjen Hr Muhammad (Ruko Surya Inti Permata 2), Dukuh Pakis, Surabaya

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Mayjen Hr Muhammad (Ruko Surya Inti Permata 2), Dukuh Pakis, Surabaya, Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Rendang Daging, Pergedel, Limpa Sapi, Nasi Gulai Babat & Gulai Babat. Setiap menu yang disajikan oleh Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati babat gulai yang lezat, Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang lezat.

Kata orang tentang Masakan Padang Uda Ali, Dukuh Pakis

Porsinya gede banget enak rasanya

Top Mantab Is The Best Porsinya

yg nasi dadar tadi gak ada sambal ijo nya 😞

enak smua, porsi besar, cuma kalo menu kikil aja kiraen tanpa sayur, ternyata kikil + banyak sayur 😭

udah langganan offline atau online selalu ke uda ali pokoknya

enak banget sumpah, minta tambahan ini itu dilayani dengan baik banget,

enak tapi agak beda sama pas dulu beli, kayak ada yang kurang dari rasanya ntah dr ayamnya atau bumbu yg lainnya

Tolongada kan menu ikan goreng dan telur dadar

amanah bgt maaf ya kmrn ksh bintang 1 krna pesan rendang dksh perkedel am tokonya diksh ganti rendang kmrn .makasih kak

padang terenak dan terbaik πŸ€€πŸ‘πŸ»

sukak banget bisa buat langganan nie cari masakan padang baru ni rasae bner2 mantaap

masukan buat resto baiknya sayur di pisah biar tdk campur sama nasih, sewaktu waktu bs di makan kl di campur harus lgsung di makan ok.

Sudah pasti enak mah klo uda Ali πŸ‘

porsinya banyakkkkkkk enakkkkkkkkk sampe bisa dimakan 2x, jangan ragu guyss, ayo pada dilarisi uenakkkkk

Ampera Cahayo Minang, Sukolilo, Surabaya2

Ampera Cahayo Minang, Sukolilo

4.6

    Jl. Gebang Putih No. 4, Sukolilo, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Ampera Cahayo Minang, Sukolilo ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ampera Cahayo Minang, Sukolilo adalah babat gulai. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap babat gulai, Ampera Cahayo Minang, Sukolilo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan babat gulai yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Gebang Putih No. 4, Sukolilo, Surabaya ini. Selain babat gulai, Ampera Cahayo Minang, Sukolilo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Kremes, Gulai Usus, Es Cappucino Cincau, Es Cappucino Cincau & Ikan Kakap Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ampera Cahayo Minang, Sukolilo.

Kata orang tentang Ampera Cahayo Minang, Sukolilo

josss... sangat kenyang

rasanya mantul abis.. bumbu rendangnya kerasa dan dagingnya juga empuk.. utk sambalnya juara.. bisa deh buat langganan.. tetap dipertahankan untuk rasanya..

Memperhatikan setiap note dari pembeli dan rasa enak cocok pertahankan kualitas rasa dan kebersihan ya πŸ™πŸ»πŸ”₯

Alhamdulillah mantap, tolong pertahankan kak, feedback mungkin sayurnya dijaga lebih fresh πŸ‘

mantep banget sayur,bumbu,daging semuanya banyak dan enak banget

Rasa udah gaperlu diragukan lagi. Uda favorit sejak awal nge kos wkwk

semoga selalu bisa memepertahankan pelayanan dan rasa masakannya.. terimakasih menunya enak semua.. di bungkus pisah2 dengan porsi yg banyak, nasinya juga banyak dan enak banget ada srundengnya

enak dan cepat

Terima kasih pak/bu :)

mantap mempesona

lanjutkan..pantang menyerah... go gofood..

Ampera Restu Mulya Masakan Padang, Mulyorejo, Surabaya3

Ampera Restu Mulya Masakan Padang, Mulyorejo

4.6

    Jl. Ir Dr Soekarno No. 23 B, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang dijual oleh Ampera Restu Mulya Masakan Padang, Mulyorejo. Tempat makan ini terletak di Jl. Ir Dr Soekarno No. 23 B, Mulyorejo, Surabaya. Selain babat gulai, Ampera Restu Mulya Masakan Padang, Mulyorejo juga menyediakan menu lain seperti Nasi Gulai Babat, Ikan Laut Goreng, Es Jeruk, Telor Dadar & Nasi Ayam Gulai. Yuk segera kunjungi Ampera Restu Mulya Masakan Padang, Mulyorejo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ampera Restu Mulya Masakan Padang, Mulyorejo

Coba nasinya ga jemek pasti enak

sipppppppppppppppppppp

mantap πŸ‘ emang the best padangnya

Mantapp pkokeπŸ‘πŸ‘ porsie uakehh..πŸ˜πŸ˜€

Nasinya banyak poll . 1 porsi bs untuk 2 orang

sabar banget drivernya

Enak dan porsi nya pas bangettt

enak bnget klo beli disini tuh

masih belum nyoba, karena masih puasa. terima kasih

Porsinya banyak

mantap.. walaupun order pakai promo tapi tetap dikasih porsi banyak πŸ‘

Masakan Padang Ampera Putra Tanjung, Surabaya4

Masakan Padang Ampera Putra Tanjung

4.6

    Jln.Raya Banar Pilang, No.3-13, Pilang, Kec.Wonoayu, Kab.Sidoarjo.

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual babat gulai, Masakan Padang Ampera Putra Tanjung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln.Raya Banar Pilang, No.3-13, Pilang, Kec.Wonoayu, Kab.Sidoarjo. ini menyajikan menu babat gulai yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati babat gulai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Masakan Padang Ampera Putra Tanjung. Yuk segera kunjungi Masakan Padang Ampera Putra Tanjung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Masakan Padang Ampera Putra Tanjung

kikil nya tidak alot,enak,telur nya agak asin dikit aja nggk banyak kok tapi semua mantul gak nyesel beli di sini besok besok beli lagi di sini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak , sdh 2x beli yg ke 2 suka banget packagingnya pake sterofoam semua isi dipisah. terlihat bersih rapi cck untuk suguhan tamu mkn siang. pertahankan!

langganan banget disiniii...

enaaakk bangettt, sukaa

mantapπŸ‘πŸ» selalu pesan masakan padang disiniπŸ₯°

Rasa oke, porsi sayur banyak, daging empuk, otak enak, gulai ikan sedikit salty, kemasan rapi, sendok bagus pake yg tebel.

enak, kalo ngasih sayur gk pelit, mantap deh.

rasa ttp okeee...sll langganan..porsi jg sesuai..

Muantappp porsinya ayamnya enak sayure josss pula

enak banget sip

terimakasih pak/bu, makanannya enak. lebih diperbaiki lagi ya pelayanan pelanggannya ,ngga nyesel langganan ditempat bapak & ibu. πŸ˜‡

sudah langganan nasi Padang di sini, Alhamdulillah cocok rasanya, semoga makin banyak pelanggan ya

uenaak puool.πŸ‘ŒπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ.mantul chef

porsinya banyak πŸ‘ potongan ayamnya gede,sayurnya juga banyak

makanannya enak mantul

MASAKAN PADANG PUTRI MINANG JL.BRATANG GEDE NO.58, Surabaya5

MASAKAN PADANG PUTRI MINANG JL.BRATANG GEDE NO.58

4.6

    Jl. bratang Gede No58 Rt.04 Rw.07 Kelurahan Ngagel rejo Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya Jawa Timur

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh MASAKAN PADANG PUTRI MINANG JL.BRATANG GEDE NO.58, seperti Babat Gulai, Usus Gulai, Rempelo Hati Ayam, Ikan Goreng & Pergedel. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat gulai yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. bratang Gede No58 Rt.04 Rw.07 Kelurahan Ngagel rejo Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya Jawa Timur dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh MASAKAN PADANG PUTRI MINANG JL.BRATANG GEDE NO.58.

Kata orang tentang MASAKAN PADANG PUTRI MINANG JL.BRATANG GEDE NO.58

Enakkkk banget otaknya dpet dua lauknya jga ga hambar

enak bangett 🀀🀀

Maskan Padang Telaga Minang, Bhayangkari, Surabaya6

Maskan Padang Telaga Minang, Bhayangkari

4.6

    Jl. Bhayangkari No. 469, Juwet Kenongo, Porong, Sidoarjo

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Maskan Padang Telaga Minang, Bhayangkari berlokasikan di Jl. Bhayangkari No. 469, Juwet Kenongo, Porong, Sidoarjo. Menjual aneka menu seperti Nasi Perkedel, Rendang Daging, Gulai Kikil, Ayam Goreng & Nasi Kepala Ikan Laut. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 53.000. Maskan Padang Telaga Minang, Bhayangkari yang terletak di Surabaya ini juga menyajikan menu babat gulai yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan babat gulai, Maskan Padang Telaga Minang, Bhayangkari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, babat gulai yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Maskan Padang Telaga Minang, Bhayangkari

masakan mantap pas bangetz

alhamdulillah.. enaak akak.. the best pokokna

love it, enak banget. Sambelnya agak banyakin lagi lebih enak kayanya...

tp porsinya agk sdikit, gk kyk dlu. tpp enk

enak sekali nasi padang nya

mantap dengan harga segitu dapat potongan lagi..

Enak banget ayam nya empuk sedep poll bubumbu nya enak

mksih, selalu enak...

suka sama ayamnya rempah-rempah nya berasa banget,,, keseluruhan ok dech

terimakasih banyak bos

enak bgt...recommended

enak bgt lah pokoknya

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pertahankan rasanya ya, kikil nya jos empuk,.

Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo, Surabaya7

Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo

4.6

    Jl. Jemur Andayani No. 50, Wonocolo, Surabaya

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo adalah babat gulai. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap babat gulai, Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan babat gulai yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Jemur Andayani No. 50, Wonocolo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo.

Kata orang tentang Nasi Padang Rm. Minang Indah Mak Syawal (Masakan Padang), Wonocolo

lopUchefπŸ˜„ recom dech..

Enak dan bersih coba jengkol balado nya !!!

Mantap, parunya gedhe, bumbunya melimpah..

andalan ini mah.haucek 😍😍

Recommend semuanya muantaph

Terima kasih banyak uda.. sukses selalu Aamiin 🀲🀲🀲

lumayan enak nasi padangnya terutama sama ojolnya yg luar biasa sabar kemarin saya salah kasih titik anter ojolnya tetap sabar mengantar pesanan saya. terimakasih

NI PADANG ENAK BGTT SUMPAH

mantap rasanya enak mantap bener

Mantul! Titik!

sip.............

Nasi Padang paling mantab yg pernah dibeli.. udah beberapa kali pesen disini.. harga sesuai lah sama rasanya.. bumbu kental dan mantab, rendangnya gede dan tebel, sambalnya pas. rekomended utk diulang dan diulang..

Ampera Murah Meriah Masakan Padang, Balongsari, Surabaya8

Ampera Murah Meriah Masakan Padang, Balongsari

4.5

    Jl. Balongsari Blok 5 (Deket Pusura Balongsari), Tandes, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang disajikan oleh Ampera Murah Meriah Masakan Padang, Balongsari. Cukup murah bukan! Selain menu babat gulai, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Babat Gulai, Teh Manis Panas, Nasi Kepala Ikan Kecil, Nasi Ayam Balado & Nasi Ayam Gulai. Harga tiap menu dijual antara Rp 1.000 - Rp 33.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Balongsari Blok 5 (Deket Pusura Balongsari), Tandes, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ampera Murah Meriah Masakan Padang, Balongsari.

Kata orang tentang Ampera Murah Meriah Masakan Padang, Balongsari

semoga tetap bisa mempertahankan rasa

porsi banyak enak murah worh it banget deh pokoknya

Mantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuul

enak banget masakan nya

the bestttt sih buat makan siang, notes minta kuah gulai dikitt juga dikasih, pokok e MANTUL πŸ‘πŸ»

Enak rasanya, porsi pas. Tidak kurang tdk lebih

Mantabh.. nasi Padang paling enak sak Balong sariiπŸ‘

semoga tambah rame tmpt mknya

enak banget......

Masakan Padang Surya Minang Prasmanan, Gedangan, Surabaya9

Masakan Padang Surya Minang Prasmanan, Gedangan

4.5

    Jl. Garuda No. 54 Betro, Sedati, Sidoarjo

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jl. Garuda No. 54 Betro, Sedati, Sidoarjo, Masakan Padang Surya Minang Prasmanan, Gedangan ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Paru Goreng, Tongkol Tuna Balado, Ayam Goreng, Tempe Goreng & Nasi Kikil. Setiap menu yang disajikan oleh Masakan Padang Surya Minang Prasmanan, Gedangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 150.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Masakan Padang Surya Minang Prasmanan, Gedangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati babat gulai yang lezat, Masakan Padang Surya Minang Prasmanan, Gedangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang lezat.

Nasi Padang Ampera Amanah Rantau 2, Surabaya10

Nasi Padang Ampera Amanah Rantau 2

4.5

    Jalan Pabean Sedati Sidoarjo Jawa Timur

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan babat gulai, Nasi Padang Ampera Amanah Rantau 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Pabean Sedati Sidoarjo Jawa Timur ini menyajikan menu babat gulai yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap babat gulai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Padang Ampera Amanah Rantau 2. Yuk segera kunjungi Nasi Padang Ampera Amanah Rantau 2 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Padang Ampera Amanah Rantau 2

mantab.mantab.mantul

es tehnya lupa kayaknya

mantaoppppppppppppppppppppppp.

polll enak, bisa by request, mantapp

porsi nya banyak, ga pelit rasa nya lumayan enak

recommended bgt dehhh pokoknya

mantappppppppppppppppp

mantab enk...porsi pas dgn harga...

Terima kasih rasanya sesuai kemasan bersih

Thanks 🀝 ya, dah nyiapin makanan siangnya.

porsinua mantapp

sip jadi alternatif saat tdk ada makanan dan malas utk keluar

Nasi Padang Sederhana Indah, Sawahan, Surabaya11

Nasi Padang Sederhana Indah, Sawahan

4.5

    Jl. Sumo Kwagean, No. 5, Sawahan, Surabaya

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 5.500 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang Sederhana Indah, Sawahan, seperti Nasi Rendang Daging, Ikan Kembung, Frestea Madu, Minute Maid & Frestea Markisa. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu babat gulai yang lezat. Harga yang dijual Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Sumo Kwagean, No. 5, Sawahan, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Padang Sederhana Indah, Sawahan.

Kata orang tentang Nasi Padang Sederhana Indah, Sawahan

Perkedel saya ketinggalan. Ntah ketinggalan di driver gojek atau di restoran

udah gamau komen apa2 lagi. Udah 2th langganan naspad iniπŸ₯° RECOMMENDED

Porsi banyak rasa mantul

keren packingnya rapi

tumben kemasan ny pake kertas bungkus kalo di deskripi ny sih pake steorofoam

menu rasa enakπŸ‘ respon cpt

jooos gandoos...mantaaaap

enak, porsi banyak, recomended

masakanya mantab

Mantap paraaaah

siip maknyuss top markotop

komplain boleh yaaa.. nasinya terlalu kering tapi semuanya uenak poll 🀩

RM. Diambang Sore Porong, Surabaya12

RM. Diambang Sore Porong

4.5

    Jl. Bhayangkari (Depan SD Kemala Bhayangkari), Juwet, Porong

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Bhayangkari (Depan SD Kemala Bhayangkari), Juwet, Porong, RM. Diambang Sore Porong merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Babat Gulai, Kepala Kakap, Telur, Usus Sapi & Gulai Ati Ampela. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Diambang Sore Porong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Diambang Sore Porong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati babat gulai yang lezat, RM. Diambang Sore Porong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang lezat.

Kata orang tentang RM. Diambang Sore Porong

Nasi padang terbaik saat ini untuk wilayah Porong.

nah ini baru mantap enak pol.makasih banyak ya kak maaf kalau cerewet.lagi hamil banyak sensinya kalau soal makanan dan banyak maunya😭.sekali lagi makasih banyak🀍

nasipadang langganan🀍

enak dan pas dikantong harganya.. kemasan rapi...

enak banget rasa nya porsi nya jumbo mantul. cuman sayur daun singkong nya aja agak keras

masakan Padang termurah enk porsi banyak.sukaa

enak, bagus dan rapi

RM PUSAKO MINANG, Surabaya13

RM PUSAKO MINANG

4.5

    Jalan Pasar Kembang No 74

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu babat gulai yang dijual oleh RM PUSAKO MINANG. Cukup murah bukan! Selain menu babat gulai, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Paru Goreng, Nasi Gulai Daging Cincang, Nasi Gulai Limpa, Jengkol Teri Balado & Nasi Rendang Daging Empuk. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 11.000 - Rp 26.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jalan Pasar Kembang No 74 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM PUSAKO MINANG.

Kata orang tentang RM PUSAKO MINANG

wow, ternyata bener enak kayak kata review lain. aku expectnya biasa aja sih. terutama sayur aku expectnya ah pasti asin berdasar pengalaman. tapi gak, sayur plus sambal ijonya gurih mantap. ayam rendangnya manis, berasa lezatnya. recomended lah ya.

Udah langganan kalo beli langsung, baru nyoba beli lewat gofood. Enakkk seperti biasa, tetep mantul, dan porsi lumayan banyak. Pertahankan!πŸ‘πŸ»

enak sesuai pesanan.mantap

Lumayan lah tapi agak asin hehee

untuk rasa sudah enak,tidak keasinan..daging rendang pun empuk.. cuma ukuran dagingnya agak ditambah lebih besar saja.

Rasa rempahnya mantul

enak rasanya porsi banyak bisa buat langganan go food πŸ‘

Enaaaakkkkk !!!

mantap nasix masih panasπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nasi Padang yg sangat autentik rasanya 😍 nasi hangat di tambah bumbu dari ayam balado & bumbu rendang di tambah sambal ijo khas nasi Padang enak banget😍 nasinya beralas daun pisang jadi ada aroma wangi-wanginya gitu enak😍 untuk harga sesuai dengan rasanya lah😍 cocok untuk langganan😍

rendangnya juara!

sumpah enak coek!

bukan kaleng kaleng

Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur, Surabaya14

Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur

4.4

    Jl. Petemon Timur No. 120, Sawahan, Surabaya

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur merupakan sebuah restoran favorit di Surabaya yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur adalah babat gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap babat gulai, Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan babat gulai yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Petemon Timur No. 120, Sawahan, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur.

Kata orang tentang Masakan Padang Depot Putri Minang, Petemon Timur

Enak,langganan udah lama disini

terlalu pedes , tidak spt biasa saya beli (saya beli di sini beberapa kali)

wenakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

enak padangnya , tapi nasinya terlalu keras πŸ™πŸ»

mantab walau sedikit asin. mungkin memang saya gak terlalu suka asin

mantapp, next order lagi

Enakkk, fresh, rasa bumbunya pas ga terlalu asin, tapi daun singkongnya kurang empuk dikit, mungkin bisa diperbaiki. Pesanan lengkap ga ada yg kurang. Ada menu yg kosong tapi sellernya konfirmasi dulu mau diganti menu apa, pertahankan pelayanan dan kualitasnya! MantapsπŸ‘πŸ»

enakkk!! cocok bgt rasanya kerasaπŸ‘πŸΌmau coba lauk lain

puasa belum di makan GK tau rasanya gmn

pokok ini Ok bangetttttr. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak mantap porsi kenyang. sukses selalu

mantap rasanya bkin perut kenyang

Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar, Surabaya15

Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar

4.4

    Jl. Rungkut Menanggal Raya No. 21 (Persis didepan Mesjid Darul Fallah), Gunung Anyar, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar merupakan sebuah rumah makan di Surabaya yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar ialah babat gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati babat gulai, Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan babat gulai yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Rungkut Menanggal Raya No. 21 (Persis didepan Mesjid Darul Fallah), Gunung Anyar, Surabaya ini. Selain babat gulai, Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Padang Cumi, Cumi, Nasi Padang Udang Balado, Ayam Gulai & Rendang Limpa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 49.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar.

Kata orang tentang Nasi Padang Ampera Amanah Rantau, Gunung Anyar

quite cheap and pretty delicious

mantap, pas dengan porsi dan rasanya

mantap om sukses slalu

enak, cocok.. sering beli semoga tetap menjaga mutu dan rasanya

makasih lorsi cewek bukan cowok

masakannya enak gak nyesel apalagi sambelnya juoss gandos pokoke mantep poll andalan selalu bisa di andalkan mantapp

enak parahhhh polll

mantab banget suka

Pincuran 7, Taman, Surabaya16

Pincuran 7, Taman

4.4

    Jl. Nasional 15, Taman, Sidoarjo

   Rp 40.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menyajikan babat gulai, Pincuran 7, Taman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Nasional 15, Taman, Sidoarjo ini menyajikan menu babat gulai yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 200.000, Anda sudah bisa melahap babat gulai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pincuran 7, Taman. Yuk segera kunjungi Pincuran 7, Taman untuk melahap berbagai menunya.

Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya, Surabaya17

Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya

4.4

    Jl. Raya Sepande No.73, Candi, Surabaya

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Raya Sepande No.73, Candi, Surabaya, Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya adalah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Paru, Es Jeruk, Jeruk Hangat, Nasi Udang Balado & Cumi Gulai. Setiap menu yang disajikan oleh Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati babat gulai yang lezat di Surabaya, Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang lezat.

Kata orang tentang Rm Murah Meriah Masakan Padang, Sepande Raya

mantab banget.. rasa dan harga cocok

mantab sdh langganan

enak banget, lanjutkan

Lumayan sipp.. Kalo bisa sambelnya dibikin lebih pedes lagi

terimakasih,kenyang dan enak. adalah yang terpenting bagi saya. dan rumah makan murah meriah masakan Padang sudah memiliki kriteria itu😊

sy baru nemu sesuai lidah sy..trimksih bpk atau ibu yg sudah memasak masakannya..top markotop..

pertahankan kwalitas rasa

lebih suka kemasan bungkus kayak kalo beli take a way... lebih khas masakan Padang

cocok, recommended deh

Rm Tawang Sari Masakan Padang, Tawang, Surabaya18

Rm Tawang Sari Masakan Padang, Tawang

4.4

    Jl. Tawang Sari Kletek, Taman, Surabaya

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu babat gulai yang disajikan oleh Rm Tawang Sari Masakan Padang, Tawang. Tidak mahal bukan! Selain menu babat gulai, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Ati Sapi, Nasi Mujaer Bakar, Nasi Rempeyek Udang, Nasi Paru & Jeruk Anget. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 48.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Tawang Sari Kletek, Taman, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rm Tawang Sari Masakan Padang, Tawang.

Kata orang tentang Rm Tawang Sari Masakan Padang, Tawang

mohon tambahan menu ikan saja, barangkali bisa nambah ikan saja. saya sangat suka di sini trimakasih

murah, mantab, trimakasih sukses selalu

sukaa banget, murmeeerr tapi enakkk, sedep makanan nya

aq langganan di sini..enak murah..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

masakannya weeeenak bgt... tapi porsi nasi nya menurut saya sedikit... hehehehe 😁🀭

makasih ya, anda menuruti permintaan pembeli. usul, siapkan menu yang bisa di order tanpa nasi atau tanpa sayur, contoh pesan ayam balado saja atau sayuran saja atau ayam kare saja.

Top MarKotopπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

siiiip terimakasih

Dapur Y26, Taman, Surabaya19

Dapur Y26, Taman

4.3

    Perumahan Kedungturi Tahap 2, Blok Y No. 26, Taman, Sidoarjo

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.500 - Rp 29.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Dapur Y26, Taman, seperti Nasi Ayam Rica Rica, Strawberry Ice, Es Jeruk Peras, Nasi Pecel Ayam & Nasi Cumi Hitam. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu babat gulai yang lezat. Harga yang berkisar Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Perumahan Kedungturi Tahap 2, Blok Y No. 26, Taman, Sidoarjo dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dapur Y26, Taman.

Kata orang tentang Dapur Y26, Taman

Bintang 5,tapi berharap kualitas lebih ditingkatkan lagi πŸ™

sambalnya bisa lebih baik

pertahanan rasa dan kesegaran sayurnya

saya tau cabai lagi mahal tapi paling tidak diberi 1-2bj, rasa gorengan ya biasa aja tidak pakai cabe jadi lebih g enak lagi

minta sop ayam goreng yg dateng sop empal... padahal di nota juga sop ayam goreng...

rawon kurang kecambah, selebihnya mantap

kalo males masak selalu beli menu andalan disini

sop nya juaraaaaa... wenaaakkk.. sedep kuahnya kaldu.. iga nya empukkkk pol

jadi enak makan

Masakan Padang Sinar Baru, Bubutan, Surabaya20

Masakan Padang Sinar Baru, Bubutan

4.3

    Jl. Tembaan Tengah, Blok A No. 5, Bubutan, Surabaya

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu babat gulai yang disajikan oleh Masakan Padang Sinar Baru, Bubutan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu babat gulai, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Telor Dadar, Gulai Ikan Sayur Komplit Tampa Nasi, Nasi Pergedel, Nasi Rendang & Nasi Ikan Gulai. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 7.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Tembaan Tengah, Blok A No. 5, Bubutan, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Masakan Padang Sinar Baru, Bubutan.

Kata orang tentang Masakan Padang Sinar Baru, Bubutan

ya enak banget.. sip dah rasanya....bnyak juga porsinya ...kalau bumbu tolong di tambahin

enak,bnget rasa jozz...sayang bumbu rendangnya kurang

joss mantab semua masakannya, terasa rempahnya...πŸ‘πŸ˜

mantab rasa dan porsi lumayan banyak...πŸ‘

deliciouso..mantap pokoke

Enak banget, ikan tidak amis. Bagi saya terlalu pedas tapi itu selera

enaakk. tapi ada yg asin, entah rendang atay sayurnya. tpi enaakk, karna saya suka asin hehe

masakan padang sinar ampera 3, Surabaya21

masakan padang sinar ampera 3

4.2

    JL. RAYA MODONG NO.30, MODONG, KEC. TULANGAN, KAB. SIDOARJO 61273

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

masakan padang sinar ampera 3 berlokasikan di JL. RAYA MODONG NO.30, MODONG, KEC. TULANGAN, KAB. SIDOARJO 61273. Menyajikan berbagai menu seperti rendang daging maknyus, kepala ikan gulai kuah kuning, kikil gulai, ikan tongkol sambel ijo & babat gulai. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 25.000. masakan padang sinar ampera 3 yang terletak di Surabaya ini juga menyajikan menu babat gulai yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menjual babat gulai, masakan padang sinar ampera 3 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, babat gulai yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

RM PADANG AMALIA, Jalan Raya Tulangan, Surabaya22

RM PADANG AMALIA, Jalan Raya Tulangan

4.2

    Jl. Tulangan Raya, Tulangan, Surabaya

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang disajikan oleh RM PADANG AMALIA, Jalan Raya Tulangan. Tidak mahal bukan! Selain menu babat gulai, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Es Jeruk, Ayam Bakar Bumbu Rempah, Nasi Ayam Bakar, Ati & Nasi Ati. Harga tiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Tulangan Raya, Tulangan, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM PADANG AMALIA, Jalan Raya Tulangan.

Kata orang tentang RM PADANG AMALIA, Jalan Raya Tulangan

masakan padang no 1. soal,a sya kturunan minang

enak tapi agak ke asinan😁 tapi gpp lha..

kata suamiku nasi padang ter enak πŸ₯°

rasanya enak masakanya cuman porsi nasinya yg sedikit he he he

Tumben nasinya agak sangit

kualitas lumayan

enak bangettttπŸ’—

selalu ketagihan sm rm ini

RM Ampera Talago Minang, Morowudi, Surabaya23

RM Ampera Talago Minang, Morowudi

3.9

    Jl. Morowudi Raya No. 125, Menganti, Gresik

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Ampera Talago Minang, Morowudi merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan RM Ampera Talago Minang, Morowudi ialah babat gulai. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap babat gulai, RM Ampera Talago Minang, Morowudi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan babat gulai yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Morowudi Raya No. 125, Menganti, Gresik ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Ampera Talago Minang, Morowudi.

Kata orang tentang RM Ampera Talago Minang, Morowudi

top banget, rasa dan pelayanan cepat

rekomended seller mantap banget

enak banget makanannya sumpah

AMPERA MASAKAN PADANG UAS (pesawon semampir) , Surabaya24

AMPERA MASAKAN PADANG UAS (pesawon semampir)

0.0

    Jl. Pesawon Semampir

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Seafood

AMPERA MASAKAN PADANG UAS (pesawon semampir) adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan AMPERA MASAKAN PADANG UAS (pesawon semampir) adalah babat gulai. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap babat gulai, AMPERA MASAKAN PADANG UAS (pesawon semampir) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan babat gulai yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pesawon Semampir ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AMPERA MASAKAN PADANG UAS (pesawon semampir) .

Masakan Padang DUTA BUNDO, Surabaya25

Masakan Padang DUTA BUNDO

0.0

    Jl.Raya Cemandi No 19 Desa Cemandi Kalang Anyar. Sedati Sidoarjo.

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menjual babat gulai, Masakan Padang DUTA BUNDO merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Raya Cemandi No 19 Desa Cemandi Kalang Anyar. Sedati Sidoarjo. ini menjual menu babat gulai yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap babat gulai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Masakan Padang DUTA BUNDO. Yuk segera kunjungi Masakan Padang DUTA BUNDO untuk menyantap berbagai menunya.

Masakan Padang Sinar Baru, Siwalankerto, Surabaya26

Masakan Padang Sinar Baru, Siwalankerto

0.0

    Jl. Siwalankerto No. 150A, Wonocolo, Surabaya

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Siwalankerto No. 150A, Wonocolo, Surabaya, Masakan Padang Sinar Baru, Siwalankerto adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Otak, Gulai Otak, Gulai Otak Sayur Komplit Tanpa Nasi, Sambel Hijau & Sambel Teri. Setiap menu yang disajikan oleh Masakan Padang Sinar Baru, Siwalankerto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Masakan Padang Sinar Baru, Siwalankerto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati babat gulai yang lezat di Surabaya, Masakan Padang Sinar Baru, Siwalankerto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat gulai yang lezat.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk melahap menu babat gulai paling enak di Surabaya. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membeli kenikmatan menu babat gulai yang disajikan rumah makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu babat gulai terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.