MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Babat Paru Terlezat di Mojokerto

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Babat Paru Terlezat di Mojokerto

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Mojokerto untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu babat paru pilihan yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Mojokerto. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu babat paru yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Babat Paru Pilihan di Mojokerto

Di bawah ini adalah daftar 7 tempat makan pilihan dari 7 tempat makan yang menjual menu babat paru terlezat di Mojokerto dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Warung Bebek Rakyat, PB Sudirman
  2. Dapoer Sedep "CB", Niaga
  3. Nasi Jagung Babat Usus
  4. Warung Masbro, Empunala
  5. AQ Fried Chicken, Magersari
  6. Bakso Gibrass
  7. Omah Sego Babat
Warung Bebek Rakyat, PB Sudirman, Mojokerto1

Warung Bebek Rakyat, PB Sudirman

4.8

    Jl. PB Sudirman No. 47C, Magersari, Mojokerto

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Bebek Rakyat, PB Sudirman terletak di Jl. PB Sudirman No. 47C, Magersari, Mojokerto. Menyajikan beragam menu seperti Puyuh Goreng, Ayam Goreng, Es Sirup, Sambal & Aqua Botol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.200 - Rp 47.000. Warung Bebek Rakyat, PB Sudirman yang terletak di Mojokerto ini juga menyajikan menu babat paru yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Mojokerto yang menjual babat paru, Warung Bebek Rakyat, PB Sudirman adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, babat paru yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Bebek Rakyat, PB Sudirman

makasih kak. semoga sampai besokยฒ rasanya tetep enak ๐Ÿคฉ

mantulll Pokok e

muwanteppp POLLL

Alangkah lebih baik di box nya ditulisin menu yang di dalamnya ya...biar kita gak bongkar satu demi satu nyariin makanan pilihannya sampai ketemu.

Ma kasiiihhhh chef ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

Enak.. gak mahal.. bersih.. layanan cepat, tempatnya nyaman..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Dapoer Sedep "CB", Niaga, Mojokerto2

Dapoer Sedep "CB", Niaga

4.6

    Jl. Niaga No. 63 (Depan Pasar Sawahan), Mojosari, Mojokerto

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Dapoer Sedep "CB", Niaga, seperti Nasi Padang Gulai Babat, Nasi Padang Paru Laos, Mie Goreng Padang, Sambel Ijo & Nasi Telor Dadar. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu babat paru yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Niaga No. 63 (Depan Pasar Sawahan), Mojosari, Mojokerto dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dapoer Sedep "CB", Niaga.

Kata orang tentang Dapoer Sedep "CB", Niaga

Sambelnya enak bnget

bumbu enakk cuma nasinya terlalu kering sama sambel kurang pedas

Enak banget, sudah langganan juga beli disini. Sambel ijo nya pedes istimewah. Mantap pokoknya.

mantap banget. udah ke dua kalinya beli dan rasanya mantaaaaaaap jaya

Rasanya enak, guruh, muantul dech pokoknya. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantappp deh dengan harga rendah tapi kualitas tinggi

lebih suka pakai kertas bungkus, soalnya porsi nasi nya banyak.. hehe

cuma nasinya agak keras, bagian pinggirnya mungkin ya

pertahankan, jgn sampai beda.

sambaaaalnya mantaap. porsi sayur dan lauk ayamnya tidak sesuai foto/gambar di menu.

enak pakek banget suka pokoknya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Nasi Jagung Babat Usus, Mojokerto3

Nasi Jagung Babat Usus

4.6

    Jl Raya Sekarputih 677, Kedundung, Magersari Kota Mojokerto Rt 1 Rw 1

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl Raya Sekarputih 677, Kedundung, Magersari Kota Mojokerto Rt 1 Rw 1, Nasi Jagung Babat Usus ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Jagung Babat Paru, Nasi Jagung Sambal Telur Dadar, Pete Goreng Maknyus, Telur Dadar & Nasi Jagung Babat Usus. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Jagung Babat Usus, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Jagung Babat Usus. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat paru yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati babat paru yang lezat, Nasi Jagung Babat Usus adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat paru yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Jagung Babat Usus

mantuuuuuuullllllll rasanya

pertahankan cita rasanya.

mantap poll enak banget

Mantap jos suka langganan

kirain cm babat dan usus tnyta babat kecil paruhnya yg gede

Mantap jos masakannya

sangat memuaskan, bisa buat langganan

Sip ...cak Sul...๐Ÿ˜„

enak banget dagingnya,banyakin stock dong biar ga kehabisan pas malem hehe

dari 5 kali pesan disini,hanya sekali babatnya bau,overall enak dan bersih

mantap enak gasss

baik n ramah drivernya

mantapppp,,, sambel nya pedes pas, serundengnya enak lauknya pas

Warung Masbro, Empunala, Mojokerto4

Warung Masbro, Empunala

4.5

    Jl. Empunala No. 271, Magersari, Mojokerto

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Korea

Warung Masbro, Empunala ialah sebuah resto di Mojokerto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Warung Masbro, Empunala ialah babat paru. Jika saat ini Anda sedang berada di Mojokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap babat paru, Warung Masbro, Empunala merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan babat paru yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Empunala No. 271, Magersari, Mojokerto ini. Selain babat paru, Warung Masbro, Empunala juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jambu, Tomat, Melon, Alpukat & Chicken Crispy Steak. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 84.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Masbro, Empunala.

Kata orang tentang Warung Masbro, Empunala

Rasanya enak. Terima kasih

saladnya mantap ... beefnya juga enak

Selalu enak!!! Selalu pesan disini

Request minta dikasih ucapan Ultah, alhamdulillah dikasih beneran . nggak kecewa order dari Palembang buat Orangtua , kata ortu rasanya juga enak semua...mantab๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

suka bgt sama nasi goreng klotoknya,sayangnya kurang pedes,pdhal ud pesen yg pedes

enak banget... makin enak kalo banyak promonya... thanks untuk bonus minumnya ya! ๐Ÿฅฐ

pelanggan setiaaa doooong๐Ÿ˜Ž.. moga makin banyak promonya.. enak2 makanannya

Nasi gorenge enak, kya daerah solo๐Ÿ‘

recommended bgt ini mah,the best๐Ÿ‘๐Ÿ‘ packagingny jg rapi GK tumpah" rasa nya itu Lo juara bgtโ˜บ๏ธ

topppppppppppppp

AQ Fried Chicken, Magersari, Mojokerto5

AQ Fried Chicken, Magersari

0.0

    Jl. Ijen Wates Raya, Magersari, Mojokerto

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Minuman

AQ Fried Chicken, Magersari merupakan sebuah restoran favorit di Mojokerto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan AQ Fried Chicken, Magersari ialah babat paru. Jika saat ini Anda sedang berada di Mojokerto dan ingin menyantap babat paru, AQ Fried Chicken, Magersari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan babat paru yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Ijen Wates Raya, Magersari, Mojokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AQ Fried Chicken, Magersari.

Bakso Gibrass, Mojokerto6

Bakso Gibrass

0.0

    Jl Raya Ngranggon, Dsn Mojoroto, Ds Mojotamping, Bangsal, Mojokerto

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual babat paru, Bakso Gibrass merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Raya Ngranggon, Dsn Mojoroto, Ds Mojotamping, Bangsal, Mojokerto ini menyajikan menu babat paru yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa melahap babat paru yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Gibrass. Yuk segera kunjungi Bakso Gibrass untuk melahap berbagai menunya.

Omah Sego Babat, Mojokerto7

Omah Sego Babat

0.0

    Jl.RA basoeni No.18 Sooko Mojokerto

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl.RA basoeni No.18 Sooko Mojokerto, Omah Sego Babat adalah sebuah tempat makan terkenal di Mojokerto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Usus, Paru, Babat Paru Usus Daging, Babat & Lidah. Setiap menu yang disajikan oleh Omah Sego Babat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 18.000 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Omah Sego Babat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu babat paru yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati babat paru yang lezat di Mojokerto, Omah Sego Babat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu babat paru yang lezat.

Daftar di atas adalah 7 tempat makan pilihan yang menjual menu babat paru terbaik di kota Mojokerto. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu babat paru di atas merupakan tempat makan pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.