MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Bakso Cincang Kuah Favorit di Bandung

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Bakso Cincang Kuah Favorit di Bandung

Jika Anda sedang liburan di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu bakso cincang kuah terlezat yang disajikan tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu bakso cincang kuah yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Tempat Makan Bakso Cincang Kuah Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 15 tempat makan pilihan dari 15 tempat makan yang menjual menu bakso cincang kuah pilihan di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakso Kabayan, Rancasari
  2. Cahya Rasa Seafood, BKR
  3. Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi
  4. Bakso Dan Mie Ayam Juara Mas Tri, Mandala 2
  5. Mandolita, Sukaluyu
  6. Bakso Adem Ayem Tea, Batujajar
  7. Bakso Kuah Taichan, A H Nasution
  8. Kedai ATL Momo
  9. Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu
  10. Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu
  11. Batagor Robi, Sukajadi
  12. Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran
  13. BAKSO SIduru
  14. Warung Bakso 11
  15. Warung Bakso Mang Oteng
Bakso Kabayan, Rancasari, Bandung1

Bakso Kabayan, Rancasari

4.7

    Jl. Mars Utara 3 No. 3, Rancasari, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan bakso cincang kuah, Bakso Kabayan, Rancasari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mars Utara 3 No. 3, Rancasari, Bandung ini menyediakan menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.400 - Rp 130.000, Anda sudah bisa melahap bakso cincang kuah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Kabayan, Rancasari. Yuk segera kunjungi Bakso Kabayan, Rancasari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Kabayan, Rancasari

rasa basonya kaya ada minyak tanahnya yg baso telur pdhal udh ngidam bgt kmarin, tp cuman 1 yg satu lg aman

enak, tapi pas sampe rumah udah dingin. jadi dipanasin lagi

Walopun udah 3x pindah lokasi rasanya ga berubah ttp endeus! Terlove tetelannya sih 🀀 Worth the price dan byk promonya, mending sekalian beli byk biar jatohnya lebih murah πŸ˜πŸ‘

Baksonya sumpahh enak banget..ga pelit kasih daging tetelan, kuahnya kaldu banget, gurih (bukan karena mecin). Bakso isi cabe nya masih bisa dimakan, krn pedasnya ga lebay. Pasti pesan lagi…

rasanya enak banget .. baso cincangnya recommended .. teh manisnya juga ok

ini bakso urat uweeeenak pwoool musti coba gatau kenapaa terenak. sukses kabayan!

isian cincangnya banyak & kuahnya ngaldu bgt

barusan beli untuk rasa emang cocok tapi baru kali ini ketinggalan pesenan saya kerupuk pangsit.. padahal itu pesenan anak saya yg lagi sakit lagi mau kerupuk pangsit.. lain kali di lihat lagi orderannya

kuahnya gurih, basonya tebel, tahunya lembut. enaaaak

enak semua deh

mantuuul pedesnyaa

Enak bangettttt

favorit banget baso kabayan.... mie ayam nya enak cekernya enak.. basoo nya apalagiiii yuuumiieeee.. sambelnya enakkk bisa dijadiin temen makan yang lain nya.. dikasih banyak pula sambelnya ga pelit

Pas porsi bakso beranaknya enak bikin kenyang kuah Nya pas rasanyaa

enak banget banget banget

Cahya Rasa Seafood, BKR, Bandung2

Cahya Rasa Seafood, BKR

4.7

    Jl. BKR No. 4, Buahbatu, Bandung

   Rp 40.000 / orang

    Chinese, Seafood, Aneka Nasi

Cahya Rasa Seafood, BKR terletak di Jl. BKR No. 4, Buahbatu, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Capcay Kuah, Cumi Cha Jamur, Udang Kuluyuk, Cumi Saus Tiram & Kwe Tiauw Siram. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 72.000. Cahya Rasa Seafood, BKR yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan bakso cincang kuah, Cahya Rasa Seafood, BKR adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bakso cincang kuah yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi, Bandung3

Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi

4.4

    Gang H. Gojali No. 12, Sukajadi, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Roti, Bakso & Soto, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bakso cincang kuah yang dijual oleh Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi. Resto ini terletak di Gang H. Gojali No. 12, Sukajadi, Bandung. Selain bakso cincang kuah, Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi juga menyajikan menu lain seperti Telor Ceplok, Es Buah Segar, Es Susu Dancow, Susu Panas Dingin & Roti Bakar Keju Susu. Yuk segera kunjungi Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi

enak selalu langganan

enakk, bikin ktagihan cuma pempeknya terlalu lembek kurang kering gorengnya overall oke sih rasanya mantepp pokonya nanti pasti beli Lg krna recomenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bngt baso nya....

yummy eat so easy

the roti bakar is the best!

Bakso Dan Mie Ayam Juara Mas Tri, Mandala 2, Bandung4

Bakso Dan Mie Ayam Juara Mas Tri, Mandala 2

4.4

    Jl. Mandala 2 No. 25, Cimenyan, Bandnug

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Bakso Dan Mie Ayam Juara Mas Tri, Mandala 2 merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Bakso Dan Mie Ayam Juara Mas Tri, Mandala 2 adalah bakso cincang kuah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakso cincang kuah, Bakso Dan Mie Ayam Juara Mas Tri, Mandala 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bakso cincang kuah yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Mandala 2 No. 25, Cimenyan, Bandnug ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Dan Mie Ayam Juara Mas Tri, Mandala 2.

Mandolita, Sukaluyu, Bandung5

Mandolita, Sukaluyu

4.4

    Jln. Sukaluyu 1 No.22 Rt.07 Rw.06, Kel.Cihaurgeulis, Kec.Cibeunying Kaler

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Bakso & Soto

Mandolita, Sukaluyu terletak di Jln. Sukaluyu 1 No.22 Rt.07 Rw.06, Kel.Cihaurgeulis, Kec.Cibeunying Kaler. Menjual berbagai menu seperti Minute Maid Cup, Bakso Urat Kuah, BAKSO CENGEK KUAH, Mie Ayam Komplit Bakso Urat & Bakso Cincang Kuah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 19.000. Mandolita, Sukaluyu yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan bakso cincang kuah, Mandolita, Sukaluyu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bakso cincang kuah yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bakso Adem Ayem Tea, Batujajar, Bandung6

Bakso Adem Ayem Tea, Batujajar

4.3

    jalan raya batujajar timur no197, Batujajar, Bandung Barat

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan bakso cincang kuah, Bakso Adem Ayem Tea, Batujajar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jalan raya batujajar timur no197, Batujajar, Bandung Barat ini menjual menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 13.500 - Rp 23.500, Anda sudah bisa menyantap bakso cincang kuah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Adem Ayem Tea, Batujajar. Yuk segera kunjungi Bakso Adem Ayem Tea, Batujajar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Adem Ayem Tea, Batujajar

Recommended dari dulu masa kecil sampai sekarang mantap deh pokoknya soal rasa tak berubah dari dulu hingga sekarang

Recommended dari dulu sebelum online mantap deh boleh di coba rasa madep mantap pisan

keasinan tumben. sampai ditambahin air panas lagi

mantap banget pokonya

rasa mantul.. bikin perut kenyang hati jadi adem hhehe

masih panas dan ngebully, rasa good sesuai pesanan, sangat bersih dan higienis, porsi juga mantull, kualitas dijamin GO-FOOD emg yg Ter-Baik

selalu enak.. dan banyak.... bikin kenyang...😁😁😁😁

saos , kecap , sambal nya ko ga di kasih biasa nya suka di pisah

Bakso Kuah Taichan, A H Nasution, Bandung7

Bakso Kuah Taichan, A H Nasution

4.2

    Jl A.H.nasution No 102 A Cijambe Ujung Berung Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual bakso cincang kuah, Bakso Kuah Taichan, A H Nasution merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl A.H.nasution No 102 A Cijambe Ujung Berung Bandung ini menjual menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menikmati bakso cincang kuah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Kuah Taichan, A H Nasution. Yuk segera kunjungi Bakso Kuah Taichan, A H Nasution untuk menikmati berbagai menunya.

Kedai ATL Momo, Bandung8

Kedai ATL Momo

4.2

    Jl. LMU Subagio No. 25, Cicendo, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Bakso & Soto

Kedai ATL Momo berlokasikan di Jl. LMU Subagio No. 25, Cicendo, Bandung. Menjual aneka menu seperti Mie Ayam, Es Jeruk, Es Milo, Bakso Super Kuah & Bakso Urat Kuah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 30.000. Kedai ATL Momo yang terletak di Bandung ini juga menjual menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan bakso cincang kuah, Kedai ATL Momo adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bakso cincang kuah yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kedai ATL Momo

makanan nya mantap, sambelnya juga wow. tapi masih ada rambut, untung aja kehalang kertas nasi didalam box nasinya. kebersihan yang utama ya :) saya hanya mengingatkan takutnya ke oranglain :) sukses😎

Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu, Bandung9

Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu

4.0

    Jl. H. Anwar No. 29, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Bakso & Soto

Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu adalah bakso cincang kuah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakso cincang kuah, Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakso cincang kuah yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. H. Anwar No. 29, Bandung Kulon, Bandung ini. Selain bakso cincang kuah, Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Saos Bakso Telor, Milku, Mie Ayam Bolor, Fruitpunch Mojito & Strawberry Mojito. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu.

Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu, Bandung10

Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu

4.0

    Jl. H. Anwar No. 29, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Bakso & Soto

Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu ialah bakso cincang kuah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakso cincang kuah, Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakso cincang kuah yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. H. Anwar No. 29, Bandung Kulon, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu.

Kata orang tentang Bakso Kang Ibay, H. Anwar No.29 Cibuntu

mantaappp...enak banget

mantap prtahankan rasanya kang ibay

Sambalnya mantap. Racikannya mirip kuah ramen. Bakso kejunya juara. Packing jg rapih. Recomended

Entah udah berapa kali order disini, mie ayamnya juara! sekali pesen langsung 3 porsi untuk sendiri wkwk

mantep, pilihan sambelnya di pisah 2 plastik jadi bisa di ukur juga

mantap dan top deh rasa nyaπŸ‘

paling enak beneran

terbaik ini mah

enak parahhhhhhh

Enak POKOKNYA ENAKKKK. Mie ayamnya wangi pisan. Haturnuhun sudah membuat resep seenak ini.

good...good...good

makasih pak mie ayam nya enak saya suka

Batagor Robi, Sukajadi, Bandung11

Batagor Robi, Sukajadi

4.0

    Jl. Sukajadi No. 197 Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan bakso cincang kuah, Batagor Robi, Sukajadi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sukajadi No. 197 Bandung ini menyediakan menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap bakso cincang kuah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Batagor Robi, Sukajadi. Yuk segera kunjungi Batagor Robi, Sukajadi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Batagor Robi, Sukajadi

lumayan enak, ok πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Terima kasih pak πŸ™β˜Ί

enak batagornya

Kalau mesen pagi2 tahunya ga ada 😭

Untuk daerah atas di menu gojek untuk batagor ini yg paling ok

Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran, Bandung12

Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran

3.8

    Jl. Banjaran Raya No. 207, Banjaran, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran adalah bakso cincang kuah. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bakso cincang kuah, Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bakso cincang kuah yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Banjaran Raya No. 207, Banjaran, Bandung ini. Selain bakso cincang kuah, Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Cincang Yamin, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso Kecil, Bakso Cincang Kuah & Mie Ayam Bakso Iga. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie bakso rusuk margo urip, Banjaran.

BAKSO SIduru, Bandung13

BAKSO SIduru

0.0

    Jln HAJI MUKTI BUANA CIWASTRA BLOK B5 /no.12A

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jln HAJI MUKTI BUANA CIWASTRA BLOK B5 /no.12A, BAKSO SIduru adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bakso Cincang Kuah Tomyam, Baso Rendang Kuah Tomyam, Baso Keju Kuah Tomyam, Bakso Urat Kuah Tomyam & Bakso Jeletot Kuah Tomyam. Setiap menu yang disajikan oleh BAKSO SIduru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 26.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh BAKSO SIduru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakso cincang kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakso cincang kuah yang lezat, BAKSO SIduru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakso cincang kuah yang lezat.

Warung Bakso 11, Bandung14

Warung Bakso 11

0.0

    Kp Situ Tengah RT 01 RW 14 Padalarang Bandung Barat

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Warung Bakso 11 terletak di Kp Situ Tengah RT 01 RW 14 Padalarang Bandung Barat. Menyajikan berbagai menu seperti Bakso Rawit Kuah Biasa, Bakso Rawit Kuah Pilih, Bakso Cincang Kuah Pilih, Bakso Telur Kuah Pilih & Bakso Spesial Komplit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 500 - Rp 32.000. Warung Bakso 11 juga menyediakan menu bakso cincang kuah yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bakso cincang kuah, Warung Bakso 11 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bakso cincang kuah yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Warung Bakso Mang Oteng, Bandung15

Warung Bakso Mang Oteng

0.0

    Kp. Panyairan Rt.002 Rw.016 Desa. Cigugur Girang Kec. Parongpong

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 3.500 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Warung Bakso Mang Oteng, seperti Floridina, Teh Gelas, Kerupuk, Mie Bakso Cincang Campur & Bakso cincang Kuah. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu bakso cincang kuah yang lezat. Harga yang dijual Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Kp. Panyairan Rt.002 Rw.016 Desa. Cigugur Girang Kec. Parongpong dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Bakso Mang Oteng.

Nah, di atas adalah daftar 15 tempat makan terbaik di kota Bandung yang menjual menu bakso cincang kuah. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.