MenuKuliner.net

15 Restoran Bakso Goreng Terfavorit di Garut

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Restoran Bakso Goreng Terfavorit di Garut

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Garut untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu bakso goreng pilihan yang disajikan oleh restoran yang ada di Garut. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bakso goreng yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Bakso Goreng Pilihan di Garut

Kami memilih 15 dari 15 restoran terbaik di Garut yang menjual menu bakso goreng dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu bakso goreng paling enak di Garut:

  1. Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi
  2. Warung Mie Bakso Ibu Ei, Panawuan
  3. Warunk Upnormal, Garut
  4. Mie Yamin De Erna, jl bebedahan
  5. Nasi Goreng Dapur Gymoy, CIPANAS
  6. Sate Seafood E&A, Tarogong
  7. Warung Sabtu Malam
  8. Ree Id, Sudirman
  9. Bakso Goreng Asgar
  10. Kedai 141, Bratayuda
  11. Kedai Cantigi
  12. Pawon Bom Bom, Tarogong Kaler
  13. Pempek Ikan Asli Palembang, Tarogong Kidul
  14. Sabana Fried Chicken, Garut 1
  15. Seblak Mama Icha
Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi, Garut1

Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi

4.7

    Jl. Proklamasi No. 3 ( Pinggir Alfamart Ciateul ), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 34.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Seafood

Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi ialah bakso goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakso goreng, Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakso goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Proklamasi No. 3 ( Pinggir Alfamart Ciateul ), Tarogong Kidul, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi.

Kata orang tentang Go Eat Dimsum (Kedai 2), Proklamasi

salam buat chepa nya hehe.

murah siih tapi gak murahan asli enak banget🥰🥰

enak, porsi pas, tp abis makan ini langsung kembung

enaaaaak , gak bisa pindah kelain hati... perpaduan antara saus sama dimsum nya pas banget. udah langganan.

dimsum nya enak loohhh...😋

Warung Mie Bakso Ibu Ei, Panawuan, Garut2

Warung Mie Bakso Ibu Ei, Panawuan

4.6

    Kp.Panawuan Rt. 02 Rw. 07, Kel. Sukajaya, Kec.Tarogong Kidul, Kab.Garut

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Warung Mie Bakso Ibu Ei, Panawuan, seperti Kerupuk Dorokdok, Tahu Balut Ricuh, Cibay Goreng Renyah, Pop Ice Topping Choco Chip & Pisang Goreng. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu bakso goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Kp.Panawuan Rt. 02 Rw. 07, Kel. Sukajaya, Kec.Tarogong Kidul, Kab.Garut dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Mie Bakso Ibu Ei, Panawuan.

Kata orang tentang Warung Mie Bakso Ibu Ei, Panawuan

basony enak sangat di sayang kan saus kecap pedas ny di satuin ...kirain saya di pisah biasa ny setiap pesan di yg lain juga ga pernah ad yg di stuin gitu

enaaaak banget nyobain ciwang kmrn

tahu isi nya enak bangtt

enak lah mamah epul the best

enak, cuman yg baso mercon ga ada somay atau baso tahunya karena di description makanan tertera.

seperti biasa mantap

mantap pokoknya, udh order dua kali daan emang seenak itu xixixixi next bakal terus order disini

syukur alhamdulillah order ke 2x rasanya tetep enak, dateng sesuai request & pesanan❤️ terus konsisten sama amanah yaa❤️semoga rezekinya lancar teruss

langganan disini semua enak

enak bngtttt!!! gak nyesel deh beli disini spill dong resep nya 😅

ENAKK BANGET!!!

sip udah 2x mesen harga sama porsi bagus enak

enak banget makanan nya penjual nya juga ramah moga makin laris ya 😊

enak bingitss coba beli dech

pokok nya mantap dan kemasan nya komplit, terbaiklah 🤗

mantap terimakasih

Warunk Upnormal, Garut, Garut3

Warunk Upnormal, Garut

4.6

    Jl. Papandayan No. 110, Garut Kota, Garut

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Sweets, Kopi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bakso goreng, Warunk Upnormal, Garut merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Papandayan No. 110, Garut Kota, Garut ini menyediakan menu bakso goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 196.803, Anda sudah bisa menyantap bakso goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warunk Upnormal, Garut. Yuk segera kunjungi Warunk Upnormal, Garut untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warunk Upnormal, Garut

Ini enak banget ga tau kenapa beruntung banget bisa gofood menu ini. Soalnya jarang available kalo di gofood huhuhu.

juaraaaa...mantapppp

enak bgttt gangerti lg

Beli ayam krispy dua tapi gak di kasih saus dua-duanya, tapi gak apa-apa lah makasih!!!

Mantap pisan!!!

Rasanya mantab👍

rasa enak tp hrg beda dgn di list...dan ada biaya lain2

Makin mahal aja huhu

Mie Yamin De Erna, jl bebedahan, Garut4

Mie Yamin De Erna, jl bebedahan

4.4

    kp bebedahan rt/rw 005/001 ds.wanamekar kec.wanaraja

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie

Mie Yamin De Erna, jl bebedahan adalah sebuah rumah makan di Garut yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Mie Yamin De Erna, jl bebedahan adalah bakso goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati bakso goreng, Mie Yamin De Erna, jl bebedahan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakso goreng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di kp bebedahan rt/rw 005/001 ds.wanamekar kec.wanaraja ini. Selain bakso goreng, Mie Yamin De Erna, jl bebedahan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Yamin Bakso Tulang Rangu, Mie Ayam Bakso, Yamin Bakso Telor, Yamin Bakso Cincang & Yamin Tulang Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Yamin De Erna, jl bebedahan.

Kata orang tentang Mie Yamin De Erna, jl bebedahan

wareug Poko nya mantul

selalu enaaak, gak pernah gagaaal 😍😍

Teh ernaaaa mah terbaaaik 🤘🏻🤘🏻🤘🏻😋

enak pisan pokonya endul surendul tak kendul kendul😅😅😅

Enak, cuman agak asin aja

enak pisan deudeuieun ieumah bakal jd langganan 😍😍🤤

rasa enak .. apalagi pas d kasih cabe uh pedas pooollll

cuanki sama kuahnya yg enak sih. kalo yaminnya kurang gurih dan sambelnya mungkin yg kurang endeus ya tapi enak sih overall

enak bangettt🤩🤩

pedesnya nampol 👍👍👍

fav keluarga inimah

enak, mantap dimakan bangun tidur siang 🤩

Nasi Goreng Dapur Gymoy, CIPANAS, Garut5

Nasi Goreng Dapur Gymoy, CIPANAS

4.4

    Jl. Cipanas No. 49, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan bakso goreng, Nasi Goreng Dapur Gymoy, CIPANAS merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipanas No. 49, Tarogong Kaler, Garut ini menjual menu bakso goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 34.000, Anda sudah bisa melahap bakso goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Dapur Gymoy, CIPANAS. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Dapur Gymoy, CIPANAS untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Dapur Gymoy, CIPANAS

Pentol nya mantap sangat🤤🤤

mantap, pesan di daerah kota lain tapi masih mantap pelayanannya.

bintang 5 dulu dong untuk nasi goreng gymoy mantaaapp enaak .

Enaaaakk njriiitt👍👍👍👍

enakkkk...nasgorna ngoanahh

terimaksih pesenan udah nyampe mantap maksih sukses sellu

Semoga sukses selalu

ok mantap sekali

dikasih bonus dong kopiii, ailopyuuu....

pertahankan rasa dr nasi gorengnya,toping nya lengkap,namun sedikit masukan,kurang garam aja td

Setiap nginep di Santika selalu deh malamnya pesen disini. Mantap rasanya

Sate Seafood E&A, Tarogong, Garut6

Sate Seafood E&A, Tarogong

4.1

    Jl. Mayjen Sutoyo No.4, RW.14, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640

   Rp 4.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Seafood

Sate Seafood E&A, Tarogong adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Sate Seafood E&A, Tarogong adalah bakso goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bakso goreng, Sate Seafood E&A, Tarogong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 4.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakso goreng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Mayjen Sutoyo No.4, RW.14, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640 ini. Selain bakso goreng, Sate Seafood E&A, Tarogong juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Bakar kecil, Baso salmon, Bakso ikan dan udang, naget ayam & Basis atau baso sosis bintang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.250 - Rp 6.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Seafood E&A, Tarogong.

Warung Sabtu Malam, Garut7

Warung Sabtu Malam

3.0

    Jalan Panday No.5, Langensari, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat, Indonesia

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Warung Sabtu Malam, seperti Otak Otak, Ati Usus Kremes, Ayam penyet Keju Meleleh, Ayam Penyet & Matcha Cheesecream. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu bakso goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jalan Panday No.5, Langensari, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat, Indonesia dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Sabtu Malam.

Ree Id, Sudirman, Garut8

Ree Id, Sudirman

2.9

    Jl. Sudirman Kampung Copong, Garut Kota, Garut

   Rp 11.000 / orang

    Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual bakso goreng, Ree Id, Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sudirman Kampung Copong, Garut Kota, Garut ini menyediakan menu bakso goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 29.000, Anda sudah bisa melahap bakso goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ree Id, Sudirman. Yuk segera kunjungi Ree Id, Sudirman untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ree Id, Sudirman

saos sayur sama cuka gak ada

bakso nya terlalu banyak gajih jadi enek kalo udah agak dingin dimakan , terus namanya baso urat tapi gak kerasa tuh uratnya

ada binatang di bihun nya hehe maaf

Bakso Goreng Asgar , Garut9

Bakso Goreng Asgar

0.0

    Jln.otista No. 158, Tarogong Garut

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Garut yang menyajikan bakso goreng, Bakso Goreng Asgar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln.otista No. 158, Tarogong Garut ini menyajikan menu bakso goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.500 - Rp 13.500, Anda sudah bisa menikmati bakso goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Goreng Asgar . Yuk segera kunjungi Bakso Goreng Asgar untuk melahap berbagai menunya.

Kedai 141, Bratayuda, Garut10

Kedai 141, Bratayuda

0.0

    Jl. Bratayuda No. 141, Garut Kota, Garut

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Kedai 141, Bratayuda terletak di Jl. Bratayuda No. 141, Garut Kota, Garut. Menyediakan aneka menu seperti Ice Chocoberry, Pisang Nuget, Tangsis, Kentang Goreng & Bakso Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 13.000. Kedai 141, Bratayuda yang terletak di Garut ini juga menyediakan menu bakso goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menjual bakso goreng, Kedai 141, Bratayuda adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bakso goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kedai Cantigi, Garut11

Kedai Cantigi

0.0

    Kp Pangkalan Kidul Rt 02 Rw 03 Desa Pananjung, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Kedai Cantigi adalah sebuah resto di Garut yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Kedai Cantigi adalah bakso goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap bakso goreng, Kedai Cantigi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bakso goreng yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Kp Pangkalan Kidul Rt 02 Rw 03 Desa Pananjung, Tarogong Kaler, Garut ini. Selain bakso goreng, Kedai Cantigi juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bubur Ayam, Lumpia Keju, Baso Tahu, Somay & Strawberry Yoghurt. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Cantigi.

Pawon Bom Bom, Tarogong Kaler, Garut12

Pawon Bom Bom, Tarogong Kaler

0.0

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Garut, Pawon Bom Bom, Tarogong Kaler adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Odeng Kuah, Pangsit Bakso Goreng Mercon, Ice Green Tea, Teh Manis & Soup Cream. Setiap menu yang disajikan oleh Pawon Bom Bom, Tarogong Kaler, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pawon Bom Bom, Tarogong Kaler. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakso goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakso goreng yang lezat, Pawon Bom Bom, Tarogong Kaler adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakso goreng yang lezat.

Pempek Ikan Asli Palembang, Tarogong Kidul, Garut13

Pempek Ikan Asli Palembang, Tarogong Kidul

0.0

    Jl. Pamoyanan, Tarogong Kidul, Garut

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan

Pempek Ikan Asli Palembang, Tarogong Kidul merupakan sebuah restoran favorit di Garut yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Pempek Ikan Asli Palembang, Tarogong Kidul adalah bakso goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut dan ingin menikmati bakso goreng, Pempek Ikan Asli Palembang, Tarogong Kidul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bakso goreng yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pamoyanan, Tarogong Kidul, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pempek Ikan Asli Palembang, Tarogong Kidul.

Sabana Fried Chicken, Garut 1, Garut14

Sabana Fried Chicken, Garut 1

0.0

    Jl.Rancabango No.16 Desa Cimanganten Tarogong Kaler Garut

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Sabana Fried Chicken, Garut 1 adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Sabana Fried Chicken, Garut 1 ialah bakso goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bakso goreng, Sabana Fried Chicken, Garut 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bakso goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Rancabango No.16 Desa Cimanganten Tarogong Kaler Garut ini. Selain bakso goreng, Sabana Fried Chicken, Garut 1 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kulit Crispy, Nasi, Ayam Geprek Dada, Bakso Goreng & Ayam Dada Saus Keju Mentai. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 22.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sabana Fried Chicken, Garut 1.

Seblak Mama Icha, Garut15

Seblak Mama Icha

0.0

    Komplek Bumi Proklamasi Rt02/rw14 No 30

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Garut yang menjual bakso goreng, Seblak Mama Icha merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Bumi Proklamasi Rt02/rw14 No 30 ini menyediakan menu bakso goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati bakso goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Mama Icha. Yuk segera kunjungi Seblak Mama Icha untuk menyantap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 15 restoran pilihan yang menjual menu bakso goreng terbaik di kota Garut. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu bakso goreng di atas merupakan restoran pilihan dari 15 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.