MenuKuliner.net

26 Tempat Makan Bakwan Jagung Terlezat di Pontianak

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Tempat Makan Bakwan Jagung Terlezat di Pontianak

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Pontianak untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu bakwan jagung terbaik yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Pontianak. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bakwan jagung yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Bakwan Jagung Pilihan di Pontianak

Di bawah ini adalah daftar 26 tempat makan pilihan dari 83 tempat makan yang menjual menu bakwan jagung terbaik di Pontianak dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Kriuk Kriuk Cendrawasih 28, Cendrawasih
  2. Grillme, Gajahmada
  3. Grillme, M Sohor
  4. La Vie Coffee
  5. Resto CPC Vegetarian, Ketapang
  6. Warung Pojok, Ahmad Marzuki
  7. Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara
  8. Dapur Annisa, Pontianak Kota
  9. Fresh Seafood, Purnama
  10. Geprek Pak Boss, Pontianak
  11. Gracia Food Garden, Sungai Raya
  12. Mamalisa Pontianak, M Yamin
  13. Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak
  14. Nasi Jagung dan Nasi Sambel Tumpang WONG NDESO, Pontianak
  15. Nasi Kuning Omi Berry
  16. Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi
  17. Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam
  18. Nasi Uduk Nona Sureh, Acui Food centre
  19. Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam
  20. Raja Uduk, Teuku Umar
  21. Rm.Lodoyo
  22. RM Semenanjung Raya, Paris 2
  23. RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER
  24. Rumah Makan RIO 2, Merdeka
  25. Warung Nasi Etek, Bukit Barisan
  26. Cabe Merah Pontianak, Bumi Raya City Mall
Ayam Kriuk Kriuk Cendrawasih 28, Cendrawasih, Pontianak1

Ayam Kriuk Kriuk Cendrawasih 28, Cendrawasih

4.8

    Jl. Cendrawasih No. 28, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Kriuk Kriuk Cendrawasih 28, Cendrawasih, seperti Bakwan Jagung, Es Kodok, Tea Jus, Nasi Kuning & Nasi Goreng. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakwan jagung yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cendrawasih No. 28, Pontianak Kota, Pontianak dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Kriuk Kriuk Cendrawasih 28, Cendrawasih.

Kata orang tentang Ayam Kriuk Kriuk Cendrawasih 28, Cendrawasih

Tolong sampaikan pesan saya untuk pertahankan sambal yang tidak ada biji cabenya alias bersih

enak banget makanan nya murah lagi tp nggak murahan gtu lezaaaatttt banget porsi ny juga pas banget bikin kenyang deh

Untuk tempat makan ini tlg dari pihak gojek maukan menu cuman nasi kuning tok juga

Grillme, Gajahmada, Pontianak2

Grillme, Gajahmada

4.8

    Jl. Gajahmada, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Grillme, Gajahmada beralamatkan di Jl. Gajahmada, Pontianak Selatan, Pontianak. Menjual beragam menu seperti Bento Ayam, Cheese, Squid Haa Haa, Squid Yellow Glow & Smoked Chicken. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 45.000. Grillme, Gajahmada juga menyajikan menu bakwan jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan bakwan jagung, Grillme, Gajahmada adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bakwan jagung yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Grillme, M Sohor, Pontianak3

Grillme, M Sohor

4.8

    Jl. M Sohor (Samping Ayam Pak Usu), Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 24.000 / orang

    Barat, Seafood

Grillme, M Sohor beralamatkan di Jl. M Sohor (Samping Ayam Pak Usu), Pontianak Selatan, Pontianak. Menjual berbagai menu seperti Bento Ayam, Nasi, Kimchi, Selada & Mie Merah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 45.000. Grillme, M Sohor yang terletak di Pontianak ini juga menjual menu bakwan jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pontianak yang menyajikan bakwan jagung, Grillme, M Sohor adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bakwan jagung yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

La Vie Coffee, Pontianak4

La Vie Coffee

4.8

    Jl Wonobaru Seberang Gg Remaja 2 ( La Vie Coffee)

   Rp 18.000 / orang

    Kopi, Bakmie, Bakso & Soto

La Vie Coffee ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan La Vie Coffee adalah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakwan jagung, La Vie Coffee merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakwan jagung yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl Wonobaru Seberang Gg Remaja 2 ( La Vie Coffee) ini. Selain bakwan jagung, La Vie Coffee juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lychee Squash, Jamur Enoki Goreng, Lime Yakult, Tomat & Chocolate. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.600 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi La Vie Coffee.

Kata orang tentang La Vie Coffee

tq,malam2 ada solusi dinner u/ para vegetarian. kemasannya ok banget. saran, untuk makanan bun atau berkuah, jangan alas pakai kertas nasi. tadi ordernya kwetiau goreng, kwetiaunya habis alasnya juga hilang separoh tercampur dalam kwetiau dan kemakan😂😂.

bakwannya enak bgt

Resto CPC Vegetarian, Ketapang, Pontianak5

Resto CPC Vegetarian, Ketapang

4.8

    Jl. Ketapang No. 46, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Cepat Saji

Resto CPC Vegetarian, Ketapang berlokasikan di Jl. Ketapang No. 46, Pontianak Selatan, Pontianak. Menyediakan aneka menu seperti Roti Bakar Srikaya, Empek Empek Kulit Nori, Cireng Goreng, Es Lemon Tea & Sarden Vege. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 140.000. Resto CPC Vegetarian, Ketapang juga menyediakan menu bakwan jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bakwan jagung, Resto CPC Vegetarian, Ketapang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bakwan jagung yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Resto CPC Vegetarian, Ketapang

enak ayam bakarnya

makanannya enak

hiok ho ciak Cen CS 😇🙏

makan Nya Mak nyus, rasanya enak eh sippp

Warung Pojok, Ahmad Marzuki, Pontianak6

Warung Pojok, Ahmad Marzuki

4.8

    Jl. Ahmad Marzuki No. 10, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ahmad Marzuki No. 10, Pontianak Selatan, Pontianak, Warung Pojok, Ahmad Marzuki merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tongkol Balado, Gembung Goreng, Karedok, Telur Dadar & Sambal Merah. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Pojok, Ahmad Marzuki, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.200 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Pojok, Ahmad Marzuki. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakwan jagung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakwan jagung yang lezat, Warung Pojok, Ahmad Marzuki adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakwan jagung yang lezat.

Kata orang tentang Warung Pojok, Ahmad Marzuki

petainya ulat semua

mksh aja buat chef nya

thanks udh antr pesannya

cuma ikan nja terlalu kecil lho .

Disini tu kek enak bangettttttttttt

kaget, enak poll semuanya

Murah meriah dan enak makanannya

makanannya enak semua, porsinya jg banyak. pertahankan terus

Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara, Pontianak7

Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara

4.7

    Jl. Parwasal, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Pontianak

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara adalah sebuah rumah makan di Pontianak yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara ialah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang berada di Pontianak bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap bakwan jagung, Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakwan jagung yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Parwasal, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Pontianak ini. Selain bakwan jagung, Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Tapai, Es Sanghai, Jus Sawo, Jus Buah Naga & Terong Sambal. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara.

Kata orang tentang Chicken Geprek Mozarella,Pontianak Utara

Ayam Teriyakinya enak banget. Tapi sayangnya dagingnya kurang banyak. Hehe. Es Milonya nikmat, coklat Milonya kerasa.

pedasnya nampol

Ayam gepreknya menurutku terlalu asin, jamur gepreknya enak😍😍

sambal nya tak sepedas dlu. Biasa level 10 udh mantul. skrg kurang berasa pedas nya. thx

sepatah dua patah

Dapur Annisa, Pontianak Kota, Pontianak8

Dapur Annisa, Pontianak Kota

4.7

    Jl. Putri Candramidi 18, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual bakwan jagung, Dapur Annisa, Pontianak Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Putri Candramidi 18, Pontianak Kota, Pontianak ini menjual menu bakwan jagung yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menyantap bakwan jagung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Annisa, Pontianak Kota. Yuk segera kunjungi Dapur Annisa, Pontianak Kota untuk menyantap berbagai menunya.

Fresh Seafood, Purnama, Pontianak9

Fresh Seafood, Purnama

4.7

    Jl. Purnama No. 55, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual bakwan jagung, Fresh Seafood, Purnama merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Purnama No. 55, Pontianak Selatan, Pontianak ini menyajikan menu bakwan jagung yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap bakwan jagung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Fresh Seafood, Purnama. Yuk segera kunjungi Fresh Seafood, Purnama untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Fresh Seafood, Purnama

enak, porsinya banyakin, cepat

saya pesen dari luar kota, kata calon mertua enak bgt sapo tahunya. Alhamdulillah ga salah pilih resto😅 pertahankan

sawi ayamnya enak, porsi oke. nasi gorengnya kurang asin dikiit aja.

mantap mas, driver nya juga ramah

Enak Banget, Banyakin Dikit 😅

enak, nasgor seafood ny,

Sesuai dengan harganya

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Porsinya banyaak cuminya lembuutt enak bgttt

capcay dan hekengnya enak, sesuai ekspetasi. terima kasih sudah menyajikan hidangan yg enak untuk konsumen

Geprek Pak Boss, Pontianak, Pontianak10

Geprek Pak Boss, Pontianak

4.7

    Jl. Purnama 2, Gang Purnama Lestari No. 11, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Purnama 2, Gang Purnama Lestari No. 11, Pontianak Selatan, Pontianak, Geprek Pak Boss, Pontianak merupakan sebuah resto terkenal di Pontianak yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada peyek bayam, Ayam Crispy Pak Boss, Hati Ampela Goreng, Bakwan Jagung & Sosis Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Geprek Pak Boss, Pontianak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Geprek Pak Boss, Pontianak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakwan jagung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakwan jagung yang lezat di Pontianak, Geprek Pak Boss, Pontianak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakwan jagung yang lezat.

Kata orang tentang Geprek Pak Boss, Pontianak

👍....Mantap maknyos tralala

Enak bgttttt!!!!!!💯✨

udah sering belii, porsi nya pas utk org yg cenderung dikit makannyaaa~

enak kok, dan gak terlalu pedes. pas👍

kelupaan pesananya, tp gapapa abang gojeknha nganteri lagi

ceker ny enak . ayam geprek ny lumayan . timun nya tambhin lg dong masa cuma 1 iris wkwk . es teh ny sekali seruput abis

mantapppp,pedas gileeee budak bnar aku

Enak !! rasanya gurih, ada manisnya sedikit, asin dan pedas. Pokoknya pas deh bumbunya 👍

enak pedas nikmat

rasa nya enak👍👍

Enakkk murah juga. Tapi ayamnya kaya kurang fresh. Untuk rasa mantap kok

Gracia Food Garden, Sungai Raya, Pontianak11

Gracia Food Garden, Sungai Raya

4.7

    Jl. Jenderal Ahmad Yani 2, Sungai Raya, Pontianak

   Rp 22.000 / orang

    Sate

Gracia Food Garden, Sungai Raya merupakan sebuah rumah makan di Pontianak yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Gracia Food Garden, Sungai Raya adalah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang berada di Pontianak bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati bakwan jagung, Gracia Food Garden, Sungai Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakwan jagung yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani 2, Sungai Raya, Pontianak ini. Selain bakwan jagung, Gracia Food Garden, Sungai Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasgor Pete, Nasgor Ayam, Sate Cumi, Cumi Goreng Tepung & Leci Squah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gracia Food Garden, Sungai Raya.

Kata orang tentang Gracia Food Garden, Sungai Raya

enak.. makasi abang yg dah antarkan kami makanan

Rasa nya agak berbeda dari rasa yg pertama kali saja coba

sebaiknya ditambah jg extra sambal ke dalam menu

Banyakan porsi nye hahahaha

Mamalisa Pontianak, M Yamin, Pontianak12

Mamalisa Pontianak, M Yamin

4.7

    Jl. M Yamin, Gang Keluarga Bersama No. 2, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jl. M Yamin, Gang Keluarga Bersama No. 2, Pontianak Kota, Pontianak, Mamalisa Pontianak, M Yamin merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Rendang Jengkol Medium, Rendang Jengkol Large, Sayur, Pisgor Ori Jumbo & Pisgor Brown Sugar Jumbo. Setiap menu yang disajikan oleh Mamalisa Pontianak, M Yamin, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.450 - Rp 81.250 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mamalisa Pontianak, M Yamin. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakwan jagung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakwan jagung yang lezat, Mamalisa Pontianak, M Yamin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakwan jagung yang lezat.

Kata orang tentang Mamalisa Pontianak, M Yamin

enakk pedesss pesenan nya lengkap 👍🏼😁

sampai dengan sangat baik

sala udangnya terenak

es nya pakai gelas yaa ngga banget pake karet gelang 🙏

Porsinya kok makin lama makin dikit mam? 😢

ga pernah mengecewakan kikil mercon nya, hanya saja kurang pedas dari biasanya

Porsi pas, rasa enak cuman kalau bisa ada pilihan yang pedasnya sedang karena ini terlalu pedas. Te esny hanya isi batu es, kurangi esnya lg skali sruput lsg habis. Garis besarnya ENAK

Terenak sih untuk menu2nya. Favorit tongol

suka dengan cumi sambaladonyaa 👍🏼

Terima kasih 🙏🏻

pedesnya pas, cuminya ga keras, pokoknya enaaaak bgtt

gak kapok pesan disini, soal rasa mantul banget

enak kak, semoga laris

Sendok harus diminta baru dikasi. Aneh

Makasih enak bgt masakanny👍🥰

jujur,,aku ngga pernah bosen makan ayam kremes dari mamalisa...hehehehe

Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak, Pontianak13

Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak

4.7

    Jl. WR. Supratman Gg. Swadaya No.36, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak ialah sebuah restoran di Pontianak yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak ialah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang berada di Pontianak bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati bakwan jagung, Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakwan jagung yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. WR. Supratman Gg. Swadaya No.36, Pontianak Selatan, Pontianak ini. Selain bakwan jagung, Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kunyit Asam Tidak Pakai Es, Es Kacang Hijau, Es Kunyit Asam, Es Campur & Es Timun. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Campur “WONG JOWO”, Pontianak.

Nasi Jagung dan Nasi Sambel Tumpang  WONG NDESO, Pontianak, Pontianak14

Nasi Jagung dan Nasi Sambel Tumpang WONG NDESO, Pontianak

4.7

    Jl. WR. Supratman Gg. Swadaya No.36, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakwan jagung yang disajikan oleh Nasi Jagung dan Nasi Sambel Tumpang WONG NDESO, Pontianak. Sangat terjangkau bukan! Selain menu bakwan jagung, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Es Cincau, Es Dawet, Tempe, Bakwan Jagung & Tahu. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 22.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. WR. Supratman Gg. Swadaya No.36, Pontianak Selatan, Pontianak dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Jagung dan Nasi Sambel Tumpang WONG NDESO, Pontianak.

Nasi Kuning Omi Berry, Pontianak15

Nasi Kuning Omi Berry

4.7

    Jln.Putri Dara nante No.88C

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Kuning Omi Berry ialah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nasi Kuning Omi Berry adalah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakwan jagung, Nasi Kuning Omi Berry merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakwan jagung yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jln.Putri Dara nante No.88C ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kuning Omi Berry.

Kata orang tentang Nasi Kuning Omi Berry

Porsinya kebanyakan kalau buat sarapan. Ayamnya lembut banget sampe tulangnya bisa di makan

Enak banget.. nasi nya wangi.. fresh.. bakal beli di sini terus dan rekomkan ke yg lain. Btw, sambalnya enak tp dikit 😄💓💓💓💓 tp aku suka ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Naskun nya behhh wangi beut wangi ayam nya jg lembut parah yg masak pasti perlu waktu yg lama sih untuk gorengannya aku gk gmn rasain ada jagung dan aku kira fresh made punya ternyata nggk tpi buat harga segitu worth it sih wajib cobaa

rasa ga berubah , rasanya enak bgt pertahankan utk rasanya

suka bgt sm ayam kalasannya ❤️

nasi uduk & lainnya enak, ayamnya empuk. saran aja tahu goreng nya dibuat 2 per porsi

enak, porsi banyak, rekomended

Ayam gorengnya selalu enak. Lembut bahkan tulang kecilnya bisa dimakan. Nasinya juga enak. Porsinya pas untuk kenyang cukup. Pertahankan atau tingkatkan ya.

ayamn kalasan enak

Mantul beud dah, dengan harga under 20K udah dapat lauk ayam

enak banget nasi dan ayamnya juga lembut

rasa ok, ayamnya enak lembut, porsi agak dibanyakin lagi

Mantapu Djiwaaa

mantep pokoknya, pengiriman cepet 😁thanks ya

nasi, ayam nya enak bat, tapi lebih bagus kalo porsinya lebih dibanyakin hehe

Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi, Pontianak16

Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi

4.7

    Jl. Setia Budi No. 58, Pontianak Selatan, Pontianak

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi merupakan sebuah restoran favorit di Pontianak yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi ialah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang berada di Pontianak dan ingin menikmati bakwan jagung, Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakwan jagung yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Setia Budi No. 58, Pontianak Selatan, Pontianak ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi.

Kata orang tentang Nasi Uduk Ayam Gebuk Mr. Achiang, Setia Budi

Makasih yaaaa , cmn cabe aja kurang , krn setiap kali order pasti diatas 5 bungkus, pd ga ckp cabe hahahahha

mantap mau gratis lagi

No comment dah , cm bisa kasih bintang doank, dan bintang yg berbicara

ada kemajuan pakai kabel tie jd lbh aman. goodlaa seller

seneng sama es tehnya, soalnya pakai es batu konsumsi, cuma nasinya msh ada daun salamnya, rasa nasinya enak banget

slalu enak banget

ayam goreng nasi uduk , + sambel nya paling bikin nagih. #ngilerrrr 🤤🤤🤤

Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam, Pontianak17

Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam

4.7

    Jl. Sungai Raya Dalam, Pontianak Tenggara

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam adalah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bakwan jagung, Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakwan jagung yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sungai Raya Dalam, Pontianak Tenggara ini. Selain bakwan jagung, Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Dadar, ES JERUK KECIL, Bakwan Jagung, Sambal Kemiri & Sambal Terasi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 33.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Mak Jang, Sungai Raya Dalam.

Nasi Uduk Nona Sureh, Acui Food centre, Pontianak18

Nasi Uduk Nona Sureh, Acui Food centre

4.7

    Jl Waru No 6a, Acui Food centre

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 108.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Uduk Nona Sureh, Acui Food centre, seperti Bakwan Jagung 1porsi, Sambal, Bakwan Jagung, Ayam Crispy & Ayam Serondeng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu bakwan jagung yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl Waru No 6a, Acui Food centre dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Uduk Nona Sureh, Acui Food centre.

Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam, Pontianak19

Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam

4.7

    Jl. Sungai Raya Dalam No. 9A, Pontianak Tenggara, Pontianak

   Rp 181.000 / orang

    Seafood

Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam adalah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bakwan jagung, Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 181.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bakwan jagung yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sungai Raya Dalam No. 9A, Pontianak Tenggara, Pontianak ini. Selain bakwan jagung, Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Patin Asam Pedas, Jeruk Nipis, Cumi Goreng Gandum, Ikan Patin Terbang & Es Serut Milo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 1.475.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam.

Kata orang tentang Periuk Live Seafood, Sungai Raya Dalam

Bagus, enak rasanya dan fresh

enak banget , dan teri nya banyak 👍

Sendal jepit hilang di semak, ketemu tapi tak berbentuk, kalau cari makanan enak, silahkan coba restoran periuk 😋

Enak! Terima kasih!

Pokoknya mantap 👍

trimakasih cheff

Raja Uduk, Teuku Umar, Pontianak20

Raja Uduk, Teuku Umar

4.7

    Jl. Teuku Umar No. 76, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Raja Uduk, Teuku Umar berlokasikan di Jl. Teuku Umar No. 76, Pontianak Kota, Pontianak. Menyajikan beragam menu seperti Sambal Raja Bajak, Sambal Teri Nekwan, Lele Kriuk, Es Lidah Buaya & Es Timun Bahagia. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 146.500. Raja Uduk, Teuku Umar yang terletak di Pontianak ini juga menyajikan menu bakwan jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pontianak yang menyajikan bakwan jagung, Raja Uduk, Teuku Umar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bakwan jagung yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Raja Uduk, Teuku Umar

Sukses dan berkah yaa chef

ada sedikit yg agak gosong

mantap dan rekomended

terima kasih cheefff

pelayanannya sangat ok, walaupun cuman pesan cah kangkung dan nasi, tapi pengemasannya sangat2 rapi

pori nasinya di tambah lagi, kentang mas... tapi wenaaaakkkk

raja uduk nasi uduk kesukaan se pontianak enak ayamnya nasi nya sambal nya juga

nikmat sekali hilang rasa lapar

terima kasih ya

luar biasa enaknya.

Rm.Lodoyo, Pontianak21

Rm.Lodoyo

4.7

    Jln.Puring 111 EE8

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Kopi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pontianak yang menyediakan bakwan jagung, Rm.Lodoyo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln.Puring 111 EE8 ini menyediakan menu bakwan jagung yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa menikmati bakwan jagung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rm.Lodoyo. Yuk segera kunjungi Rm.Lodoyo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rm.Lodoyo

lain kali lebih teliti lagi liat nya ya kk 😁

luar biasa, harga sesuai dengan makanan nya.👍

RM Semenanjung Raya, Paris 2, Pontianak22

RM Semenanjung Raya, Paris 2

4.7

    Jl. Parit H Husin 2 (Samping Komplek Alex Griya Permai 1), Pontianak Tenggara, Pontianak

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

RM Semenanjung Raya, Paris 2 adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan RM Semenanjung Raya, Paris 2 adalah bakwan jagung. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakwan jagung, RM Semenanjung Raya, Paris 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakwan jagung yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Parit H Husin 2 (Samping Komplek Alex Griya Permai 1), Pontianak Tenggara, Pontianak ini. Selain bakwan jagung, RM Semenanjung Raya, Paris 2 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Perkedel, Telur Asin, Gulai Kikil, Asam Pedas Ikan Tenggiri & Rendang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Semenanjung Raya, Paris 2.

Kata orang tentang RM Semenanjung Raya, Paris 2

enak dan lumayan terjangkau

ayam gulai terrrrenak ❤

pernah harga pesanan lebih mahal dari daftar aplikasi sebanyak 3x pesanan.mhn utk diperhatikan KPD pelanggannya.

RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER, Pontianak23

RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER

4.7

    Jl. 28 Oktober No B.10, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kalimantan Barat 78243

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. 28 Oktober No B.10, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kalimantan Barat 78243, RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lalap Daun Singkong, Telor Asin, Tahu Goreng, Ayam Gulai & Nasi Rendang. Setiap menu yang disajikan oleh RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakwan jagung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakwan jagung yang lezat, RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakwan jagung yang lezat.

Kata orang tentang RM SIMPANG AMPEK, 28 OKTOBER

rasanya enak dan ayamnya juga enak

rasanya enak banget dan rasanya pas

Nasi nya enak apalagi ayam bakarnya

terima kasih rasanya enak

enak rasanya dan maaf baru komentar

enak semua makanan nya

rasanya enak dan porsinya banyak

resa ny enak porsinya banyak

enak dan cepat pengantarannya

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

ikannya enakkkkkkkk

enak makanannya

sip. sipp.sipp

Rumah Makan RIO 2, Merdeka, Pontianak24

Rumah Makan RIO 2, Merdeka

4.7

    Jl. Merdeka Barat, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.500 - Rp 42.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Rumah Makan RIO 2, Merdeka, seperti Ati Goreng, Ayam Kecap, Jus Alpukat, Ayam Saos & Es Tahu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu bakwan jagung yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Merdeka Barat, Pontianak Kota, Pontianak dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rumah Makan RIO 2, Merdeka.

Kata orang tentang Rumah Makan RIO 2, Merdeka

Kali ini ikan nya gede" mantap

enak semua terutama RASAnya

enak banget Rio nomor 1

banyakk bangeett nasinya...puedesss

mantap rasanya layanan driver top

Rm rio2 dari dulu selalu terbaek

Terima kasih banyak

mantap d,rasa mank gk bisa ngibulin lidah🤭🤭🤭

pertahankan bintang 5 y bg mantap chief ya

ayam bakarnya enak

Terima kasih bang

Warung Nasi Etek, Bukit Barisan, Pontianak25

Warung Nasi Etek, Bukit Barisan

4.7

    Jl. Bukit Barisan No. 07, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bakwan jagung, Warung Nasi Etek, Bukit Barisan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bukit Barisan No. 07, Pontianak Kota, Pontianak ini menjual menu bakwan jagung yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati bakwan jagung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Etek, Bukit Barisan. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Etek, Bukit Barisan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Etek, Bukit Barisan

Ayam bakarnya enak. Tambahin lagi kuah di nasi nya. Pasti joss

cuman saya suka kecambah 🤗bukan daun ubi😣☺️👍👍👍

bumbu ayam bakarnya masih sm kek dulu♥️♥️♥️

enak n porsi banyak ga mengecewakan

murah, porsi nya juga banyak. langganan trs disini dr dl

mantap abis makanan nya

enak banget pokoknya,ituaja

belum ada stok lagi buat ayam jumbo nya

mantap dan enak

semoga semakin maju

mantap dan sukses

Cabe Merah Pontianak, Bumi Raya City Mall, Pontianak26

Cabe Merah Pontianak, Bumi Raya City Mall

4.6

    GAIA Bumi Raya City Mall Lt. dasar Jl. Mayor Alianyang, Kubu Raya, Pontianak

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Bakso & Soto

Cabe Merah Pontianak, Bumi Raya City Mall beralamatkan di GAIA Bumi Raya City Mall Lt. dasar Jl. Mayor Alianyang, Kubu Raya, Pontianak. Menyediakan berbagai menu seperti Juice Jambu, Juice Melon, Nasi Goreng Istimewa, Nasi Goreng Seafood & Es Teler. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 64.000. Cabe Merah Pontianak, Bumi Raya City Mall yang terletak di Pontianak ini juga menyediakan menu bakwan jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pontianak yang menyajikan bakwan jagung, Cabe Merah Pontianak, Bumi Raya City Mall adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bakwan jagung yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Cabe Merah Pontianak, Bumi Raya City Mall

Packingnya rapi. Dibungkus per item, terpisah. Rapi banget. Jadinya ga perlu buka2 kotak utk bedain tiap pesanan. Rasanya enak. Harganya aja yg lumayan, harga mall. Maklum lah.

rasanya enak banget, cocok dengan lidah keluarga ku, kemasan nya oke banget.

Pertahankan dan Tetap Ramah..

PERTAHANKAN CHEFF 👍👍

Delicious for all menu

Selalu memuaskan

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu bakwan jagung terlezat di kota Pontianak. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual bakwan jagung dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap bakwan jagung terbaik di Pontianak jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.