MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Balado Ayam Termurah di Garut

Diperbarui pada 7 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Balado Ayam Termurah di Garut

Jika Anda sedang berada di Garut untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu balado ayam paling enak yang dijual rumah makan yang ada di Garut. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu balado ayam yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Balado Ayam Pilihan di Garut

Kami memilih 26 dari 32 rumah makan terbaik di Garut yang menjual menu balado ayam dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu balado ayam terlezat di Garut:

  1. Menu Kita (Asakan), Cimanuk
  2. Ayam Geprek Krispy Warung Silvy
  3. Chiclin x Kesegaran, Tarogong Kidul
  4. Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya
  5. Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya
  6. Breakfast Naskun, Cimanuk
  7. Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango
  8. RM. Padang Puspa Minang
  9. RM Sederhana Jaya 3, Otista
  10. Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata
  11. Warung Nasi Ceu Imoy, Kadungora
  12. Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani
  13. Masakan Padang
  14. RM. Oma Minang Masakan Padang
  15. Rumah Makan Padang Bahagia Cigag, Kadungora
  16. Ayam dan Nila Bakar Nyat Nyat, Ahmad Yani Garut
  17. Warnas Sederhana Ma Anah, Kadungora
  18. RM Padang Putri Tanjung, Pahlawan
  19. Ayam Kribo Jahanam, Rancabango
  20. Ayam Goreng & Naskun Mah Yati, Cimanuk
  21. RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT
  22. Warung Nasi Ibu Sofi, Karangpawitan Raya
  23. Warung Nasi Intan Sary, Garut Kota
  24. Jajanansimoge, Jl. Adung
  25. Kantin Hani
  26. Muaro Bundo, Karangpawitan
Menu Kita (Asakan), Cimanuk, Garut1
4.8

    Jln Cimanuk No 293A, (Sop Iga NN)

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Menu Kita (Asakan), Cimanuk ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Menu Kita (Asakan), Cimanuk adalah balado ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati balado ayam, Menu Kita (Asakan), Cimanuk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan balado ayam yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jln Cimanuk No 293A, (Sop Iga NN) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Menu Kita (Asakan), Cimanuk.

Ayam Geprek Krispy Warung Silvy, Garut2

Ayam Geprek Krispy Warung Silvy

4.7

    Jl. Taman Satwa Kadungora, Perumahan Kadungora Rt01/09 Ds. Kadungora, Kec. Kadungora

   Rp 8.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Taman Satwa Kadungora, Perumahan Kadungora Rt01/09 Ds. Kadungora, Kec. Kadungora, Ayam Geprek Krispy Warung Silvy merupakan sebuah restoran terkenal di Garut yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat Boba, Tahu, Ayam Geprek Crispy Daun Jeruk, Ayam Geprek Crispy Kencur Kemangi & Tempe. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Krispy Warung Silvy, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.250 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Krispy Warung Silvy. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat di Garut, Ayam Geprek Krispy Warung Silvy adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Krispy Warung Silvy

ayam geprek terenak ๐Ÿคค๐Ÿคค

mantap pisan pokona

Chiclin x Kesegaran, Tarogong Kidul, Garut3

Chiclin x Kesegaran, Tarogong Kidul

4.7

    Jl. Subyadinata No. 114, Tarogong Kidul, Garut

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Chiclin x Kesegaran, Tarogong Kidul berlokasikan di Jl. Subyadinata No. 114, Tarogong Kidul, Garut. Menyediakan berbagai menu seperti Green Tea, Choco Hazelnut, Tahu Gila Balado, Tahu Gila Kecap Cabe & Choco Klasik. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.500 - Rp 62.000. Chiclin x Kesegaran, Tarogong Kidul juga menyajikan menu balado ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan balado ayam, Chiclin x Kesegaran, Tarogong Kidul adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, balado ayam yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Chiclin x Kesegaran, Tarogong Kidul

enaaak banget mau rasa apapun mrk punya ciri khas nya

always suka sama ayam nya

ya ampun enak ini. best in town. apalagi klo promo terus nih

ini seriusan enaaaak bangeeettt, naikin banget mood yang berantakan

****************** enyaaak .. makasii

enak banget chiclin rasa shilin

Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya, Garut4

Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya

4.7

    Jl. Raya Ciledug, Garut Kota, Garut

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Raya Ciledug, Garut Kota, Garut, Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya merupakan sebuah restoran favorit di Garut yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Rendang, Telur Bulat Balado, Ayam Goreng Serundeng, Ikan Kembung Goreng Balado & Sambal Lado Hijau. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 43.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat di Garut, Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Padang Harapan Jaya, Ciledug Raya

mantap..makasih bang gojek nya ..semoga banyak konsumennya

lebih teliti lagi saat bikin pesanan jangan sampe ketuker, tadi pesen ayam rendang yg dateng rendang sapi

sesuai selera masakan padang

nasi terlalu banyak masakannya enak banget

good luck untuk memasak

langganan setiap saat โค๏ธ, muantep pollllll , pertahankan ๐Ÿ™๐Ÿป

saya suka dengan makanan ini pertahankan kualitas

porsinya banyak banget ,puas ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

mantaap dan enak ๐Ÿ‘

Pertahankan..!!!

sumpah ini porsinya benerยฒ double banyak

bkl jd nasi padang fav d gjeg ,๐Ÿ‘ terimakasih udh bikin aku gebdut โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโค๏ธ

ga tau lagi lapar mungkin ya jadi kaya kurng porsi nya pdhl kata orng banyak bnget

porsinya ga nanggung2 banyak banget โคโคโค

pesan jam 11 malem tetep hangat

Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya, Garut5

Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya

4.7

    Jl. Raya Samarang No. 87 (Depan SMP 1 Tarogong), Tarogong Kaler, Garut

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Raya Samarang No. 87 (Depan SMP 1 Tarogong), Tarogong Kaler, Garut, Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kopi, Es Campur, Dorokdok, Telur Bulet Balado & Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat, Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Kuning 354, Samarang Raya

Mantul paket mahasiswa

enak dan sambelnya juga pas.....

mantap dan mau pesen lagi

enak sekali dan sambel nya juga pas

setengah porsi ky 1porsi enak lg

hatur nuhun ya Teh/Kang untuk makanannya

Naskun enak,tapi gorengannya belum matang

rasanya pas..kemasanya juga oke...

enak mantap pertahankan

enak dan memuaskan

sangat enak....

rasanya enak...

Mantap enak bersih

haturnuhuuuuun. mantaaaaf

mantap, salam doggar rider ๐Ÿ™

Breakfast Naskun, Cimanuk, Garut6

Breakfast Naskun, Cimanuk

4.6

    Jl. Cimanuk (Samping Berkah Jaya Halteu STTG Al Musadadiah), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Breakfast Naskun, Cimanuk terletak di Jl. Cimanuk (Samping Berkah Jaya Halteu STTG Al Musadadiah), Tarogong Kidul, Garut. Menyediakan beragam menu seperti Telor Balado, Telur Balado, Ayam Goreng Serundeng, Nasduk Ayam Telor & Lontong Ceplok Mata Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 700 - Rp 80.000. Breakfast Naskun, Cimanuk juga menyediakan menu balado ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan balado ayam, Breakfast Naskun, Cimanuk adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, balado ayam yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Breakfast Naskun, Cimanuk

bisa jd langganan nih๐Ÿฅฐ

di lontong ga ada telur nya,pdhal saya pesen lontong telur

Masi suka salah ya Ama pesanannya,,, semangat ya pak dagang na

kualitas nya dipertahankan.

makasih naskun yg kurangnya dah di ganti. Baik dech yang jualannya

biasanya beli di sini enak bgt, tp kemarin agak kecewa minta sambel nya dipisah tp malah gak dikasih.. ada yg beda sama rasa tempe nya juga.. tp ttp aku ksh bintang lima semoga kualitasnya kembali bagus..

Htr nuhun kang

Wajib Di Baca!!! kang etateh nasi kuning sambel na kurang nikmat ,Cobi di robih deui resep sambel na sing karaos nikmat atuh kang ,Nasi kuning nu enak mah sambel na pasti mantapppp ,Catet kang kangge masukan we

Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango, Garut7

Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango

4.6

    Jl. Rancabango (Masuk Gg Samping Mushola Al-Arifin Lurus Mentok Terus Belok Kanan)

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Rancabango (Masuk Gg Samping Mushola Al-Arifin Lurus Mentok Terus Belok Kanan), Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jeruk, Jeruk Nipis, Lemon Tea, Nasi Kulit Telur & Nasi Kulit Asin Teri. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 45.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat, Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Kulit Mak Gahul, Rancabango

asli ini resto super ramah, request nya juga tidak lupa makasih yaaa. makanan nya juga enak ๐Ÿฅฐsemoga usaha nya berkah ya kak

enakk ... porsinya kenyang pisan ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantap banget dikasih kenyang

ENAK BANGET ASLIIII KALIAN HARUS COBAIN

overall oke sih, kurangnya cuma 1, kurang banyak ๐Ÿ˜…

minta sambelnya agak banyak tp ngga di kasih.. mo nangiiiissss ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

rasanya enak bangeet

murah, porsi banyak. enak

Enakk suka banget apalagi dimakan pas lagi panasss dan laperrrr

porsinya banyaaaak banget, bahkan nasinya kebanyakan sih haha jadi mubadzir. kulitnya enakkkkkk dan lumayan banyak. harga affordable sekali. kalau nasi kulit di Jakarta harga mahal, porsi kulitnya dikit bener.

enak bgt gada yg gagal

usus nya enak, gurih dan pas porsinya makasi

so far ini enak banget, cuma si kulit bumbu nya kurang kerasa. ayam dan sambal nya enak walau menurutku kurang pedas. but, i recommend this!!

recomended banget

Enak sih, malahan jadi menu andalan kalo lagi males keluar. TAPI Warungnya tutup mulu, jam buka dan jam tutup gajelas. sukses yaa

RM. Padang Puspa Minang, Garut8

RM. Padang Puspa Minang

4.6

    Jln Raya Samarang Hampor Uniga Sukagalih

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Padang Puspa Minang merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan RM. Padang Puspa Minang adalah balado ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap balado ayam, RM. Padang Puspa Minang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan balado ayam yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jln Raya Samarang Hampor Uniga Sukagalih ini. Selain balado ayam, RM. Padang Puspa Minang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Gulai Cumi, Nasi Box Cincang, Ikan Kembung Balado, Ayam Goreng & Udang Balado. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Padang Puspa Minang.

Kata orang tentang RM. Padang Puspa Minang

So far so good, cuman di nasi+rendang nya bumbu rendang sama kuah nya kurang banyak.

enak dan porsi pas untuk padang

enaaaaaaak banget pokoknyaaaaaa

sesuai pesanan cepat lagi bagus sesuai pesanan cepat lagi mantap

tadi kelupaan Kembalian.. kelebihan ke saya .. kasian driver nya

RM Sederhana Jaya 3, Otista, Garut9

RM Sederhana Jaya 3, Otista

4.6

    Jl. Otista No. 2E, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

RM Sederhana Jaya 3, Otista terletak di Jl. Otista No. 2E, Tarogong Kaler, Garut. Menyediakan aneka menu seperti Kerak Tahu Cabe, Goreng Ikan Kembung, Tumis Kiciwis, Tahu Buncis Cabe & Ayam Balado. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.200 - Rp 70.000. RM Sederhana Jaya 3, Otista juga menyajikan menu balado ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan balado ayam, RM Sederhana Jaya 3, Otista adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, balado ayam yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang RM Sederhana Jaya 3, Otista

salah satu rumah makan yg pilihan menunya banyak dan beragam plus harganya murah rasa enak

pertahankan kualitas ya kak... insya Alloh rizqi akan mengikuti ๐Ÿ˜‰

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sudah langganan

manteeeppppp makanan y

kemarin pesan mie bakso, bakso nya kecil kecil isi 10 tadi pesan lagi kok jadi isi 8 ๐Ÿ˜… pdhal langganan tapi malah di kurangin untung ada promo kalau ga ada ga wort it sih harga sama porsi tidak sesuai

enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sudah langganan

sifat driver nya baik dan ramah

enak enak cuman ati ampelanya di kasih yg goreng di gambar kayak di semur gitu๐Ÿ˜

Semoga jaya selamanya

Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata, Garut10

Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata

4.6

    Jl. Ahmad Yani Timur Raya, Karangpawitan, Garut

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata adalah balado ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati balado ayam, Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan balado ayam yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Ahmad Yani Timur Raya, Karangpawitan, Garut ini. Selain balado ayam, Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Kikil, Nasi Dadar, Nasi Nila, Nasi Kembung & Nasi Lele. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Duo Muaro, Samping Bulu Mata.

Warung Nasi Ceu Imoy, Kadungora, Garut11

Warung Nasi Ceu Imoy, Kadungora

4.6

    Jl. Raya Bandung - Garut (Kantor Perhutani Samping BNI), Kadungora, Garut

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Warung Nasi Ceu Imoy, Kadungora, seperti Sambel Dadakan Mentah, Roladeu, Sayur Tahu, Babat & Sayur Sop Ayam. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu balado ayam yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Raya Bandung - Garut (Kantor Perhutani Samping BNI), Kadungora, Garut dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Nasi Ceu Imoy, Kadungora.

Kata orang tentang Warung Nasi Ceu Imoy, Kadungora

udah sering beli dan selalu enak ๐Ÿ˜

enak.. bumbu pindangnya kurang medok aja.. terimakasihh

enak Ceu makanan nya

enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

hatur nuhun insyaallah ngalanggan tiap hari ๐Ÿ˜€

maknyosss pisan

Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani, Garut12

Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani

4.6

    Jl. Ayani No. 23 (Pinggir Gapura Candramerta 1), Garut Kota, Garut

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Ayani No. 23 (Pinggir Gapura Candramerta 1), Garut Kota, Garut, Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ati Gulai Sapi, Ati Ampela, Kerupuk Emping, Gulai Babat & Gulai Otak. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 38.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat, Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Padang Bungo Tanjung, Ayani

Enak pisan nasi padangnya, porsi juga ga pelit

Muantapppppppppppppp

jempolan deh rumah makan Padang

Termantap padang ini

Tengkyuuuu, sesuai pesanan๐Ÿ‘๐Ÿป

trimakasih chef masak ny selalu pas d lidahhh

mantap enak ga ngecewain

nhun kang. salm satu aspal๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š

pengen tau deh chefnya๐Ÿ˜

Ke 2x'a beli makan di RM.Padang ini.. Selalu puas sama rasa+porsi'a yg seabrek.. Pokok'a pertahanin terus yaa kwalitas'a.. Nuhun..

Naspad'a enak,porsi'a ngenyangin bgt.. Rendang'a gede",bumbu'a banyak.. Di kasih catatan minta di banyakin sambal+lalaban'a di kasih donk setumpuk.. Pokok'a sukses terus..

mantap sekali cokkk

mantap pisan euyyy

selalu enak !!!!! ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–คโ˜บ๏ธ

Masakan Padang , Garut13

Masakan Padang

4.5

    Jln Cangkuang

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang dijual oleh Masakan Padang . Tempat makan ini terletak di Jln Cangkuang. Selain balado ayam, Masakan Padang juga menyajikan menu lain seperti Nasi Lelel, Nasi Ayam, Telor Dadar, Ayam Balado & Ayam Gulai. Yuk segera kunjungi Masakan Padang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Masakan Padang

tolong rendangnya ketipisan.

porsinya kurang hehe

enak bgttttttttttt

RM. Oma Minang Masakan Padang, Garut14

RM. Oma Minang Masakan Padang

4.5

    Jl. Guntur Melati

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Guntur Melati, RM. Oma Minang Masakan Padang merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Bakar, Sambal Merah, Nasi Ikan Salem Balado, Telur Balado & Ikan Salem Bakar Dabu Dabu. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Oma Minang Masakan Padang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 17.600 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Oma Minang Masakan Padang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat, RM. Oma Minang Masakan Padang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Kata orang tentang RM. Oma Minang Masakan Padang

sasuai lah jo lidah rang awak...

Rumah Makan Padang Bahagia Cigag, Kadungora, Garut15

Rumah Makan Padang Bahagia Cigag, Kadungora

4.4

    Jl. Kadungora Raya No. 70, Kadungora, Garut (Depan Kue Balok Maranti)

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan balado ayam, Rumah Makan Padang Bahagia Cigag, Kadungora merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kadungora Raya No. 70, Kadungora, Garut (Depan Kue Balok Maranti) ini menyajikan menu balado ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.750 - Rp 37.500, Anda sudah bisa menikmati balado ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Bahagia Cigag, Kadungora. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Bahagia Cigag, Kadungora untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Bahagia Cigag, Kadungora

terbaik, porsinya banyak

porsi nasiny kebayakan,

perkedel nya kurang 1

porsi nya banyak , tapi nasi nya kurang pulen , tapi rasa nya mantap bumbu nya mantap

enakk sih cuma bumbunya kurang asin dikit sama sambel ijo nya dikit banget

pokoknya langganan banget๐Ÿคค๐Ÿฅฐ kemaren" sempet lama tutup terus d gofood sampe kwalahan order naspad yg dimana slain d sini ๐Ÿฅฒ alhamdulillah skrang bisa order lagiii, soal rasa gausah ditanya.. matuuuuul ๐Ÿคค

rasanya enak dan porsi mukbang hehe

bumbumnya lightt ga terlalu medok jd khas beda dri yg lain

semoga semakin laris

enak banget sih

makanan nya enak

Ayam dan Nila Bakar Nyat Nyat, Ahmad Yani Garut, Garut16

Ayam dan Nila Bakar Nyat Nyat, Ahmad Yani Garut

4.1

    Jl. Pakuwon No. 12, Garut Kota, Garut

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam dan Nila Bakar Nyat Nyat, Ahmad Yani Garut, seperti Teh Manis, Nila Penyet Nyat Nyat, Ayam Goreng Nyat Nyat, Lemon Tea & Teh Tarik. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu balado ayam yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pakuwon No. 12, Garut Kota, Garut dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam dan Nila Bakar Nyat Nyat, Ahmad Yani Garut.

Kata orang tentang Ayam dan Nila Bakar Nyat Nyat, Ahmad Yani Garut

ikan nya kurang gede๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ jdi tanggung mknnya, lgi enak2 mkn eh ikan nya abis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Warnas Sederhana Ma Anah, Kadungora, Garut17

Warnas Sederhana Ma Anah, Kadungora

4.1

    Jl. Karang Tengah, Cigunung Agung No. 50, Kadungora, (Sebrang Resto Magi Fried Chiken)

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Warnas Sederhana Ma Anah, Kadungora ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Warnas Sederhana Ma Anah, Kadungora ialah balado ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap balado ayam, Warnas Sederhana Ma Anah, Kadungora merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan balado ayam yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Karang Tengah, Cigunung Agung No. 50, Kadungora, (Sebrang Resto Magi Fried Chiken) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warnas Sederhana Ma Anah, Kadungora.

RM Padang Putri Tanjung, Pahlawan, Garut18

RM Padang Putri Tanjung, Pahlawan

4.0

    Jl. Pahlawan No. 38 ( Depan Warung Dede38 ), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang disajikan oleh RM Padang Putri Tanjung, Pahlawan. Tidak mahal bukan! Selain menu balado ayam, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Ikan Kembung, Nasi Lele, Nasi Ayam Goreng, Nasi Gulai Ikan Kuning & Perkedel. Harga setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 23.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Pahlawan No. 38 ( Depan Warung Dede38 ), Tarogong Kidul, Garut dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM Padang Putri Tanjung, Pahlawan.

Kata orang tentang RM Padang Putri Tanjung, Pahlawan

sukses buat restonya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Sepatah dua patah kata enak

murah meriah kenyang lagi

ntaps sekaliiiiiiiiiiiii

Siapapun chefnya siapapun driver nya sehat selalu yaaa ๐Ÿค—โ™ฅ๏ธ

Enduuull surendul

sopan.ramah baik mksih driver

Ayam Kribo Jahanam, Rancabango, Garut19

Ayam Kribo Jahanam, Rancabango

4.0

    Jl. Rancabango (masuk gg samping mushola al-arifin lurus mentok lalu belok kanan ada banner mak gahul)

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Ayam Kribo Jahanam, Rancabango merupakan sebuah restoran di Garut yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Kribo Jahanam, Rancabango ialah balado ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati balado ayam, Ayam Kribo Jahanam, Rancabango merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan balado ayam yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Rancabango (masuk gg samping mushola al-arifin lurus mentok lalu belok kanan ada banner mak gahul) ini. Selain balado ayam, Ayam Kribo Jahanam, Rancabango juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lemon Tea, Es Jeruk, Es Milo, Es Jeruk Nipis & Ayam Kribo Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Kribo Jahanam, Rancabango.

Ayam Goreng & Naskun Mah Yati, Cimanuk, Garut20

Ayam Goreng & Naskun Mah Yati, Cimanuk

3.9

    Jl. Cimanuk No. 250, Tarogong Kidul, Garut

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 23.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng & Naskun Mah Yati, Cimanuk, seperti Nasi Kuning Telor Swir, Teh Manis Panas, Nasi Kuning Spesial, Ayam Goreng Balado & Ayam Goreng Serundeng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Cimanuk No. 250, Tarogong Kidul, Garut dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Goreng & Naskun Mah Yati, Cimanuk.

RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT , Garut21

RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT

3.8

    JLN. AHMAD YANI NO. 11 BUNERAN SUCI KALER KEC.KARANGPAWITAN KAB. GARUT

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Terletak di JLN. AHMAD YANI NO. 11 BUNERAN SUCI KALER KEC.KARANGPAWITAN KAB. GARUT, RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT ialah sebuah restoran terkenal di Garut yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jus Alpukat, Rendang, Ayam Rendang, Ikan Nila Goreng & Ayam Sayur. Setiap menu yang disajikan oleh RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 9.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat di Garut, RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Kata orang tentang RM.AMPERA FAMILY TANJUNG , JLN.AHMAD YANI NO.11 ,BUNERAN SUCI KALER -GARUT

Super mantap nasi Padang

Warung Nasi Ibu Sofi, Karangpawitan Raya, Garut22

Warung Nasi Ibu Sofi, Karangpawitan Raya

3.7

    Jl. Karangpawitan Raya, Karangpawitan, Garut

   Rp 6.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Warung Nasi Ibu Sofi, Karangpawitan Raya adalah sebuah rumah makan favorit di Garut yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warung Nasi Ibu Sofi, Karangpawitan Raya adalah balado ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut dan ingin menyantap balado ayam, Warung Nasi Ibu Sofi, Karangpawitan Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 6.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan balado ayam yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Karangpawitan Raya, Karangpawitan, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Ibu Sofi, Karangpawitan Raya.

Warung Nasi Intan Sary, Garut Kota, Garut23

Warung Nasi Intan Sary, Garut Kota

3.5

    Jl. Gagak Lumayung, Garut Kota, Garut

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Kopi

Warung Nasi Intan Sary, Garut Kota beralamatkan di Jl. Gagak Lumayung, Garut Kota, Garut. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Rames Pake Telur Bulat Balado, Ayam Semur Sayap, Nasi Rames Pke Sayap Ayam Crispy, Mie Goreng & Semur Jengkol. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 18.000. Warung Nasi Intan Sary, Garut Kota juga menjual menu balado ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan balado ayam, Warung Nasi Intan Sary, Garut Kota adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, balado ayam yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Jajanansimoge, Jl. Adung, Garut24

Jajanansimoge, Jl. Adung

0.0

    Kampung Tarogong Tengah, Jl. Adung, Gang Bhakti No. 5, Tarogong Kidul, Garut

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang dijual oleh Jajanansimoge, Jl. Adung. Tempat makan ini terletak di Kampung Tarogong Tengah, Jl. Adung, Gang Bhakti No. 5, Tarogong Kidul, Garut. Selain balado ayam, Jajanansimoge, Jl. Adung juga menjual menu lain seperti Bacil Tulang, Tulang Ayam Balado, Ayam Geprek Si Moge, Ceker Ayam Balado & Cigor. Yuk segera kunjungi Jajanansimoge, Jl. Adung untuk mencoba menu lainnya.

Kantin Hani, Garut25

Kantin Hani

0.0

    Jl. Ciledug Gg.H.Abdullah No.692

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Ciledug Gg.H.Abdullah No.692, Kantin Hani merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Oseng Paria, Capcay, Perkedel Kentang, Tumis Tempe Cabe & Tahu Pepes. Setiap menu yang disajikan oleh Kantin Hani, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 12.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kantin Hani. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu balado ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati balado ayam yang lezat, Kantin Hani adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu balado ayam yang lezat.

Muaro Bundo, Karangpawitan, Garut26

Muaro Bundo, Karangpawitan

0.0

    Jl. Karangpawitan Raya (Depan Kiara Payung), Karangpawitan, Garut

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Muaro Bundo, Karangpawitan adalah sebuah resto favorit di Garut yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Muaro Bundo, Karangpawitan adalah balado ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut dan ingin melahap balado ayam, Muaro Bundo, Karangpawitan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan balado ayam yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Karangpawitan Raya (Depan Kiara Payung), Karangpawitan, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Muaro Bundo, Karangpawitan.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu balado ayam terbaik di kota Garut. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual balado ayam dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap balado ayam paling enak di Garut jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.