MenuKuliner.net

21 Rumah Makan Bandeng Goreng Paling Enak di Bandung

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Rumah Makan Bandeng Goreng Paling Enak di Bandung

Menemukan rumah makan bandeng goreng yang paling enak di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menjual bandeng goreng dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu bandeng goreng paling enak di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Rumah Makan Bandeng Goreng Pilihan di Bandung

Kami memilih 21 dari 82 rumah makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu bandeng goreng dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu bandeng goreng terlezat di Bandung:

  1. Daun Sampe, Ciwaruga
  2. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau
  3. Bakmi Padjadjaran, Jatinangor
  4. Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng
  5. Nasi Ayam Sarundeng Bang Carles 0306, Kol Achmad Syam
  6. Warteg Bahari 786, Cisangkan Hilir
  7. Warteg Idola, Nata Endah Ni 10 Margahayu
  8. Ayam Bro, Cibadak
  9. Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea 2, Komplek Griya Asri
  10. Joy Kantin, Sukawarna
  11. Kensu, Pasteur
  12. RM Padang Mak Uniang, Jatinangor
  13. RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya
  14. Sayang Puyuh, Bojongsoang
  15. Warteg Barokah, Babakan Sari I No 75
  16. Warteg Berkah Jaya Bahari
  17. Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura
  18. WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang
  19. Warung Nasi Al Barokah, Jl Kuningan Raya
  20. Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah
  21. Warung Pecel Lele Cak Yanto Jatim Kandaga, Jendral Ahmad Yani
Daun Sampe, Ciwaruga, Bandung1

Daun Sampe, Ciwaruga

4.9

    Jl Ciwaruga Gg Bahagia No.46 Rt02 Rw06

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Daun Sampe, Ciwaruga adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Daun Sampe, Ciwaruga ialah bandeng goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bandeng goreng, Daun Sampe, Ciwaruga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bandeng goreng yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl Ciwaruga Gg Bahagia No.46 Rt02 Rw06 ini. Selain bandeng goreng, Daun Sampe, Ciwaruga juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Jantan Serundeng, Rujak Cireng, Karedok Kacang Panjang Kemangi, Goreng Pisang Tanduk Krespi & Balado Jengkol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Daun Sampe, Ciwaruga.

Kata orang tentang Daun Sampe, Ciwaruga

sudah langganan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak. Sambalnya pas rasanya.

Mantappp semuanya enak

Enak banget semuanya masih anget

alhamdulillah puaas hanya sj tahunya kl bs dikurangi asinnya πŸ™

ga pernah gagal pesen makan disini.. rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

trm ksh yah atas pelayanan nya

Sambalnya enak.πŸ‘πŸ‘

Sambalnya enak

Value for money: murah, enak & porsinya cukup

Selalu enak masakan dari Daun Sampeu ini. Sayang porsinya kurang banyak ya...hihiii.πŸ™ Mungkin karena harga bahan-bahannya mahal? Btw...tak pernah kapok pesan di sini.πŸ‘πŸ˜Š

Tidak pernah kecewa pesen makanan disini. Sambelnya the best!

the best wowwww porsinya

sambalnya debest dehπŸ‘

mantap πŸ‘! sambalnya juwaraaa

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau, Bandung2

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau

4.8

    Jl. Riau No. 152, Sumur Bandung, Bandung

   Rp 57.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Riau No. 152, Sumur Bandung, Bandung, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Juice Melon, Ayam Bakar Bandung, Teh Manis, Cappuccino & Juice Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 11.000 - Rp 181.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng goreng yang lezat, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 57.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau

Terima kasih wong solo

Makanannya enak dan gurih

Makanannya enak dan higienis

Udah sering beli di sini karena makanannya enak

udah langganan dari dulu. πŸ‘πŸ‘

ya gitu spt biasa

Makanannya enak

enak makanannya

enak. gurih, nikmat

Bakmi Padjadjaran, Jatinangor, Bandung3

Bakmi Padjadjaran, Jatinangor

4.8

    Jalan Jatinangor Sebrang Puskesmas Jatinangor

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Seafood

Bakmi Padjadjaran, Jatinangor terletak di Jalan Jatinangor Sebrang Puskesmas Jatinangor. Menyediakan aneka menu seperti Bakmie Goreng, Mie Ayam Baso, Mie Ayam Biasa, Yifumi Cah Seafood & Bakmie Cah Seafood. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 24.000. Bakmi Padjadjaran, Jatinangor yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu bandeng goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan bandeng goreng, Bakmi Padjadjaran, Jatinangor adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bandeng goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bakmi Padjadjaran, Jatinangor

enak. porsi besar. pengemasan layak. kondisi makanan hangat.

pesen bakmi jamur, dikasih toppingnya banyakk ga pelit jamur sama ayamnyaβ™₯︎

mantap. tingkatkan terus mas

enak banget!!! ga nyesel beli

enakkk, porsi banyak dan packagingnya oke

perfect. udah dua kali beli, promo dan ga promo, ga nyesel. worth it untuk harga tanpa promo gede sekalipun. enak dan hangat. mantap.

enak bgt, baru pertama nyoba. bakminya mantep pake mie yg gepeng, terus jamur sama ayamnya banyak. nasi ayam kremesnya baru nyoba kremesnya juga udah enak. potongan timun sama tomatnya juga seger. cuma sambel bakmienya agak asem tapi gak masalah, bisa ganti saos di kosan. recommended.

makanan disini g pernah mengecewakan, selalu enak. tapi untung jam buka tolong yg sesuai, kdng saat mau pesen siang2 eh malah tutup

mantooooollllllsss euuyyyy!!!!

enak semuaaaa rasanya pas + porsinya banyak bgt bener2 worthitπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enakkk, porsinya banyak, harga affordable juga buat kantong pelajarπŸ˜„πŸ˜„

enyak enyak, suka capcaynya mau pesan ga pake nasi tapi ga adaa pilihannyaa hiks.. tolong donk adain menu tanpa paket nasi juga, thanks

Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng, Bandung4

Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng

4.8

    Jl. Banyak Niagakaler No. 17 , Batujajar, Bandung

   Rp 52.000 / orang

    Barat, Minuman, Aneka Nasi

Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng adalah bandeng goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bandeng goreng, Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bandeng goreng yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Banyak Niagakaler No. 17 , Batujajar, Bandung ini. Selain bandeng goreng, Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bandeng Sambal Matah, Spgahetti Tom Yum Creamy, Ice Americano Manis, Ice Coffe Latte Manis & Ice Moccachino. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 160.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng.

Kata orang tentang Grillnesia KBP, Steak Spaghetti Salted Egg Chicken Ayam Goreng Nasi Goreng

pesanan sesuai

good

it was good

It was good, GracΓ­as

good

good

sip enak terima kasih

ini baru enak sebelumnya masih agak sedikit mentah

Good like usual but close to medium well and a bit rush in roasting. Maybe the only problem with the chef is always a bit in a hurry, right. Chef, it is always the quality of taste and not about perfection, maybe you should taste your food sometimes. Anyway, just keep it up, ok. I will be back, Chef. Next, I want the quality of taste

good

good

perfectly well done

steak nya selalu enak sampai saat ini, tapi chef mushroom sauce yang terakhir sepertinya kurang fresh, rasanya sedikit aneh dan kurang enak ada sedikit pahit, overall bbq sauce lebih baik dan tahan lama karena memang botol an mungkin kalau mushroom dia homemade, mungkin ada yang kurang segar atau apa disitu chef bisa di revisi lagi :) thanks

medium well steak & mushroom sauce πŸ‘

Terima kasih, steak sesuai keinginan saya dan mohon pertahankan kualitas memasak. Tetap profesional, Jangan pernah berhenti membuat konsumen puas dan ingin terus membeli disini! Keep up the good work Grillnes!

Nasi Ayam Sarundeng Bang Carles 0306, Kol Achmad Syam, Bandung5

Nasi Ayam Sarundeng Bang Carles 0306, Kol Achmad Syam

4.8

    Desa Sayang (Gang Sebelah ATM BRI Brimob), Jatinangor, Sumedang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Nasi Ayam Sarundeng Bang Carles 0306, Kol Achmad Syam terletak di Desa Sayang (Gang Sebelah ATM BRI Brimob), Jatinangor, Sumedang. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Goreng Baso, Sambal Goreng Merah, Ayam Bakar Kecap, Teh Manis Panas & Dadar Telor Lalap Sambal Ijo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 95.000. Nasi Ayam Sarundeng Bang Carles 0306, Kol Achmad Syam juga menyediakan menu bandeng goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bandeng goreng, Nasi Ayam Sarundeng Bang Carles 0306, Kol Achmad Syam adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bandeng goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Ayam Sarundeng Bang Carles 0306, Kol Achmad Syam

Rasa enak banget minta banyakin porsi di kasih,udah langganan sama resto ini

rasa enak,the best 🀩

sudah langganan..semoga kualitas rasa,kesegaran dan kemasan tetap terjaga..terima kasih

Yang punya resto nya baik banget,udah gtu makanan nya enak semua,moga makin sukses usahanya πŸ™πŸ™πŸ™

enak pake bgt... langganan beli dsini soalnya enak.. udh gtu yg bikin nyaman nya tuh kita pesan ayam mau ayam apa aja pasti d kasih sambal.. sekalipun ayam serundeng ttep d kasih sambal lg...

SELALU TERBAIKKK🫢🏻🫢🏻

AYAM BAKARNYAA TERBAIK SIH INIπŸ˜­πŸ’— JATUH CINTA BGT🫢🏻🫢🏻🫢🏻

enakkkk, ayam nya lembut trs sambel nya jg enak

enak bangetttttt, aroma nya duuuuuuhhhhhh

selalu enakkkkk

mantap banget pokoknya maknyosss langganan nich

mantap rasanya enak

udah langganan d sini mantap enak banget

enakk! worth it to buy!

mantap raos pisan sehahhhh

mantap sekali..........

enak tapi sambelnya ga pedes dan asiiinnn

Warteg Bahari 786, Cisangkan Hilir, Bandung6

Warteg Bahari 786, Cisangkan Hilir

4.8

    Jl.Cisangkan Hilir, Cimahi, Bandung

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Warteg Bahari 786, Cisangkan Hilir beralamatkan di Jl.Cisangkan Hilir, Cimahi, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Tumis Keciwis, Tempe Goreng, Kerupuk, Telor Dadar & Tumis Paria. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 15.000. Warteg Bahari 786, Cisangkan Hilir juga menjual menu bandeng goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 7.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bandeng goreng, Warteg Bahari 786, Cisangkan Hilir adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bandeng goreng yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warteg Bahari 786, Cisangkan Hilir

tambahin porsi nya :)

Murmer makan enak dan kenyang yg ga pake mahal y disiniii πŸ˜‹πŸ˜‹ β€˜Ajiiib 😍

i'm happy with my food choice from this restaurant

Prosi lumayan dan harganya murah, enak, cuma tolong asinnya kurangin sedikit ya πŸ™

rasa ny pas..harga terjangaku..tngkatkan terus ya

Pas sesuai dengan pesanan

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Murah dan enakk

trimakasih kakak

asli ajib,enak pas

mantap sesuai sip lah. mantul

kentang baladonya udh enak cuman agak keras aja

Warteg Idola, Nata Endah Ni 10 Margahayu, Bandung7

Warteg Idola, Nata Endah Ni 10 Margahayu

4.8

    Jl Nata Endah Nomor 10

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyediakan bandeng goreng, Warteg Idola, Nata Endah Ni 10 Margahayu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Nata Endah Nomor 10 ini menyediakan menu bandeng goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 64.000, Anda sudah bisa menikmati bandeng goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warteg Idola, Nata Endah Ni 10 Margahayu. Yuk segera kunjungi Warteg Idola, Nata Endah Ni 10 Margahayu untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warteg Idola, Nata Endah Ni 10 Margahayu

π’”π’†π’Žπ’–π’‚π’π’šπ’‚ π’ƒπ’Šπ’‚π’“ 𝒍𝒂𝒉 π’ƒπ’Šπ’π’•π’‚π’π’ˆ π’šπ’‚π’π’ˆ π’ƒπ’†π’“π’ƒπ’Šπ’„π’‚π’“π’‚πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ

suka.......... berkah buat semuanyaaaa

Cepet, enak, porsi juga cukup ga terlalu sedikit, sukses terus buat resto nya berkah bagi sesama.

urap sayur nya the best

Mantap sambelnya...πŸ‘

Masakan nya enak, gorengan nya anget ga dinginβ˜ΊοΈπŸ‘

Paketnya sesuai dengan deskripsi, porsinya sedikit untuk ukuran saya, rasanya lumayan enak. Boleh dicoba buat yang penasaran.

Gorengannya mendadak digoreng, jadi masih panas 🀩

rendangnya keras

Mantap pasakannya

makanannya baru matang jadi Dateng masih panas enak dan fresh. porsi cukup. ga ada masalah. saya seneng2 aja sama resto nya kata driver juga bersih pisan.

Ayam Bro, Cibadak, Bandung8

Ayam Bro, Cibadak

4.7

    Jl. Cibadak, Gang Sereh, Astana Anyar, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Bro, Cibadak beralamatkan di Jl. Cibadak, Gang Sereh, Astana Anyar, Bandung. Menjual aneka menu seperti Tikar Keju Susu Coklat, Es Lemon Tea, Tempe Penyet, Milo & Juice Jambu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 57.000. Ayam Bro, Cibadak juga menyajikan menu bandeng goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bandeng goreng, Ayam Bro, Cibadak adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bandeng goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Bro, Cibadak

mantapppp selalu berlangganana & selalu amanah πŸ™πŸ»πŸ˜‡

pkonya langganan terus karna bisa di percaya soal rasa dan kemasan nya πŸ₯°

Nasgor Enak Banget Mantep πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

untuk harga segitu, ayamnya enak, empuk. best part ✨ sambal nya 😍😍😍

selalu fresh..bumbu bakarnya trasa beud pokoknya sekian kali beli di warung satu ini selalu puas .makanannya nikkkkmmmmaaaaaaatttttπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’™πŸ’™

makasih bikin kenyang sekeluarga , dgn harga murah

mantapp sambalnya seuhaahh

cmn sayang ayam geprek nya gk ada lalapan, pdlh di menu ada lalapan nya

sllu berlangganan πŸ₯°

Makan nasi goreng bonus rambut😝 kayanya emang ga di baca sih ulasannya jadi gak di koreksi, dikasih notes aja ga di baca tuh request nya🀣

mantul bngt kak nggak gagal bumbunyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—

Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea 2, Komplek Griya Asri, Bandung9

Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea 2, Komplek Griya Asri

4.7

    Komplek Griya Asri, Blok C No. 12, Ujungberung, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bandeng goreng yang disajikan oleh Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea 2, Komplek Griya Asri. Rumah makan ini terletak di Komplek Griya Asri, Blok C No. 12, Ujungberung, Bandung. Selain bandeng goreng, Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea 2, Komplek Griya Asri juga menjual menu lain seperti Cumi Asam Manis, Kwetiaw, Pisang Keju, Bala Bala & Jagung Susu Keju Coklat. Yuk segera kunjungi Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea 2, Komplek Griya Asri untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Gudeg & Ayam Bakar Mah Dea 2, Komplek Griya Asri

kurang banyak... hahahaha

packaging nya klo bisa jgn pake styrofoam lg πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

Mantap serasa di Yogya

seperti biasa enak..dan sambel nya mantap,cm biasa nya klo beli tempe mendoan dpt sambel nya ini engga

ayam bakar madu nya anak" suka bgt,sy suka ayam penyet dan gudeg manis nya pas,ayam nya lunak,tempe mendoan nya juga enak...sambel mya mantap

tera kasih ... mantabbbb rasa !

rasa manis gudegnya menjadi pas dipadu dg rasa krecek yg TDK terll manis, akhirnya pencarian rasa gudeg yg pas ketemu jg, chef-nya top

lebih di tingkatkan..good

makanan nya enak..

terong baladonya pake sambel taichan, bukan balado. tapi enak banget, pedesnya nampoll. ayam suwirnya enak bangeeet, empuk abis.

banyakin nasi nya 😁

Joy Kantin, Sukawarna, Bandung10

Joy Kantin, Sukawarna

4.7

    Jl. Sukawarna No. 38B (Belakang Btc Samping Alfamart), Pajajaran, Cicendo, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Joy Kantin, Sukawarna ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Joy Kantin, Sukawarna ialah bandeng goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bandeng goreng, Joy Kantin, Sukawarna merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bandeng goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Sukawarna No. 38B (Belakang Btc Samping Alfamart), Pajajaran, Cicendo, Bandung ini. Selain bandeng goreng, Joy Kantin, Sukawarna juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mendoan, Nasi Goreng Terasi, Nasi Goreng Teri, Teh Gelas & Ikan Kerapu Dabu Dabu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Joy Kantin, Sukawarna.

Kata orang tentang Joy Kantin, Sukawarna

pertahankan yg sudah baik...sukses ya

pertahankan yg ada di rasa ..harga dan kwalitas masalan...sukses ya

kak kalo baca di daftar menu paket ayam kecap ada mendoannya.. kok td gak ada ya.

mantapppp, kyk bikinan rumah .. ngga pelit bumbu.

kak makasih ya, bonus ikan, perkedel dan tahu nyaπŸ€—.. lumayan sering beli disini karna masakan fresh selalu dateng dalam kondisi anget. mantap pokoknya...

tiap pagi sarapan beli disini, enak banget!

kurang kerupuknya

Kensu, Pasteur, Bandung11

Kensu, Pasteur

4.7

    Jl. Sukasari 6 No. 11, Pasteur, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bandeng goreng yang dijual oleh Kensu, Pasteur. Tidak mahal bukan! Selain menu bandeng goreng, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Cumi Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung, Nasi Goreng Seapood, Soup Sosis & Mun Tahu Ayam. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sukasari 6 No. 11, Pasteur, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kensu, Pasteur.

Kata orang tentang Kensu, Pasteur

klo buat udang nya ok ,tp klo buat mendoan nya ke asinan udah gt ga ada bawang daun nya biasa nya klo mendoan tuh masak nya setengah mateng ini mh malah gosong jd ga di makan deh

nasi ayam lada nya enak bngt ,cuma sayang minuman nya engga di ksh sedotan tp tetep klo pasakan nya enak

Porsinua banyak banget wkwkwk Enak mantapp

enak banget... sambel nya mantap pedes nya nampol....

pisang kejunya tidak mengecewakan 😍

Porsi Nasi Mantap!!

RM Padang Mak Uniang, Jatinangor, Bandung12

RM Padang Mak Uniang, Jatinangor

4.7

    Jl. Jatinangor KM 20 (Depan Kampus IPDN Jatinangor), Jatinangor, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

RM Padang Mak Uniang, Jatinangor berlokasikan di Jl. Jatinangor KM 20 (Depan Kampus IPDN Jatinangor), Jatinangor, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Es Nurtrisari Jeruk Peras, Kerupuk Putih, Kerupuk Tempe, Terong & Teh Botol 350 Ml. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 33.000. RM Padang Mak Uniang, Jatinangor juga menyajikan menu bandeng goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bandeng goreng, RM Padang Mak Uniang, Jatinangor adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bandeng goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang RM Padang Mak Uniang, Jatinangor

Enak tapi kikilmya masih agak alot

selalu puas beli di Mak uniang.udah langanan dari dulu πŸ™ makasih

rasa tidak mengecewakan

Pertamakali beli. Rasa mantap, porsi mantap++, harga bersahabat. recommended, 100% reorder next time

porsi nya banyak enak juga mantap

enakkk buangett lohh nampol

mantappp banget Rasa makanan nya

Sambal merah + dedak rendang, mantap daaπŸ‘πŸ» tunjangnyo kurang teraso gurih, tapi tatap ancakπŸ˜ŽπŸ‘πŸ»

langganan pokonya lebih dari 10x kesini

RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya, Bandung13

RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya

4.7

    Jl. Melong Raya Blok 4 (Depan rumah sakit bersalin melong asih), Cimahi Selatan, Cimahi, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya adalah bandeng goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bandeng goreng, RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bandeng goreng yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Melong Raya Blok 4 (Depan rumah sakit bersalin melong asih), Cimahi Selatan, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya.

Kata orang tentang RM Padang Tanjung Sari, Melong Raya

udah langganan enak ga pelit tiap minta banyakin bumbunya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Porsinya pas, ayam bakarnya juga lumayan enak

terima kasih buat jengkolnya y

πŸ™salam sukses yaa, mkasih

mantap gapelit bumbu , rasanya jga oke , bakal repeat order, pertahankan

cocok dgn selera saya

Mantap bangett puasπŸ‘πŸ₯°

dendeng nya enak cuma krupuk mping nya kaya udh lama

mantap bgtt nih ketagihan

aku udah langganan enak, ga pelit bumbunyaπŸ‘

porsi nya cukup

porsi nasinya banyak, potongan ususnya juga gede & enak, sambel ijo & lalap singkong jg banyak, MANTAP!!

enak cuman es jeruk nya kurang manis ngirit gula ya πŸ˜„πŸ˜„

Saya suka kalau padang ga pelit sambel sama bumbu seperti RM ini. Saya akan jadikan langganan

mantapss binggow

Sayang Puyuh, Bojongsoang, Bandung14

Sayang Puyuh, Bojongsoang

4.7

    Jl. Bojongsoang Raya Gang Rahmat Adam (Belakang Cardinal Bojongsoang), Bojongsoang, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bandeng goreng yang dijual oleh Sayang Puyuh, Bojongsoang. Relatif murah bukan! Selain menu bandeng goreng, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Penyet, Ayam Goreng, Nasi Kuning, Ayam Geprek & Ikan Pepes. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.000 - Rp 24.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Bojongsoang Raya Gang Rahmat Adam (Belakang Cardinal Bojongsoang), Bojongsoang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Sayang Puyuh, Bojongsoang.

Kata orang tentang Sayang Puyuh, Bojongsoang

selalu jd favoriteee langganan 😍

Terima kasih enak bgttt

uenak bnget daging puguhnya...porsi yg pas isi yg komplit harga yg Murmer krna sedang ada acara klrga aku beli 13 porsi.mereka PD suka, recommended ini mahπŸ‘ baru pertama tp ga mengecewakan,

rasa enak bngt, porsi kenyang ini mh, kmsan pun rapih

tiap makan siang pasti gofood disiniii, ketagihaan

mantulllll sudah langganan dari dulu harga murah rasa oke

enyak enyak bingiitttsssss

pokonya mantappp

rasanya mantapppp

sambelnya mantulll

ayam bakar sambal sama lalapannya mantap banget broo

makin enak,makin mantap ,, sambel nya tuh nampol di lidah ,bumbu ayam bakar nya mersap sampe ke tulang ,πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹, haya nasi na kurang geude😁😁😁 mungkin lagi lapar juga 😁 masih belum kenyang πŸ™πŸ™πŸ€£πŸ€£πŸ€£

Warteg Barokah, Babakan Sari I No 75, Bandung15

Warteg Barokah, Babakan Sari I No 75

4.7

    Jl. Babakan Sari I No 75 Rt 08/ Rw 18 Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warteg Barokah, Babakan Sari I No 75 beralamatkan di Jl. Babakan Sari I No 75 Rt 08/ Rw 18 Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Rendang Sapi, Tumis Sawi, Ikan Lele Goreng, Sayur Daun Singkong & Tongkol Jumbo Sultan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 36.000. Warteg Barokah, Babakan Sari I No 75 juga menjual menu bandeng goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bandeng goreng, Warteg Barokah, Babakan Sari I No 75 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bandeng goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warteg Barokah, Babakan Sari I No 75

nyoba ngeojol warteg, liat ini murah tp ratenya tinggi, bnran enakk bgttt, pasti beli lg sii, rempahnya kerasa, ayamnya gedee tp murah poll, dikasih paha utuh atas bawah dgn harga ganyampe 10k, bumbunya ga pelit samsek, bapakku seneng bgtt enak bgt katanya, beda dari warteg lain bumbunya nendang polll, sayurnya enakkk. bakal jd langganan πŸ’₯

nuhun piasan. enak makanan na

mantab rasa dan segar

Muantapppppp, porsinya gueeeedeeeee

Ga pake plastik rentan tumpah rasa kurang pedes seblaknya lembek bgt

Kenyang dan Enakkkkkkkk

love it deh...enyak

yg berkuah merah kirain pedess taunya kagaaa, kentel pulaa..mangstaaabbb

Alhamdulillah enakk masakannya,,maju terus usahanya,,aamiinn

Warteg Berkah Jaya Bahari, Bandung16

Warteg Berkah Jaya Bahari

4.7

    Jl.phh Mustofa No 240 Rt 3 Rw 1 Kecamatan Cibeunyin Kidul Kelurahan Padasuka Kota Bandung

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl.phh Mustofa No 240 Rt 3 Rw 1 Kecamatan Cibeunyin Kidul Kelurahan Padasuka Kota Bandung, Warteg Berkah Jaya Bahari merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Fish Roll, Ikan Kerapu Goreng, Tumis Lenca, Semur Jengkol & Kopi IndoCafe. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Berkah Jaya Bahari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 22.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Berkah Jaya Bahari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng goreng yang lezat, Warteg Berkah Jaya Bahari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Berkah Jaya Bahari

oke baik dan ramah,, mantapppppppp

Pasakannya Enak2 Tp murah

selalu beli makan disini, rasanya ga pernah berubah 😍

mantap. pesanan sesuai, rasa lumayan lah, dikasih free sambel juga, makasih, sukses terusπŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap sesuai dengan pesanan

sambalnya ma'nyuzzzz

muantap euy....

sukses selalu πŸ™πŸ»πŸ˜ŠπŸ‘πŸ»

enak kenyang lagi

Smuanya enak. apalagi sambal hijaunya. mantaaaafffff...

ma'af bosss ya saya ga nambahin tif nya terimakasih bangeeettttt mantaaaaaapppppp

enak banget harga nya Murah plus minum Juga.

Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura, Bandung17

Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura

4.7

    Cijawura, Margacinta, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Cijawura, Margacinta, Bandung, Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Perkedel Kentang, Ati Ampela Bumbu Rendang, Ikan Asin Peda, Tumis Tahu Tauge & Kopi Panas. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng goreng yang lezat di Bandung, Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Tugu Bu Endang, Cijawura

murah, meriah, enakπŸ‘

mantap. rekomended banget.

Alhamdulillah kenyang

enak cuma kurang banyak

porsi lumayan, rasa mantep. puas pokonyaa ;)

siipp bgt enak sekali

murah, enakkkk!!! makasi Bu Endang masakannya

makanannya enak,, harganya juga ga begitu mahal,, makasih ya Bu..

enak banget !!

enak semuaanyaa

enak dan porsinya jumbo

saya suka masakan yang tidak terlalu manis..warteg ini pas banget..biasanya kalau order ditempat lain rasanya terlalu dominan manis

WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang, Bandung18

WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang

4.7

    Jl. Ranca Bentang gg H Ganda, Cibeureum, Cimahi

   Rp 10.000 / orang

    Sate, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang ialah bandeng goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap bandeng goreng, WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bandeng goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ranca Bentang gg H Ganda, Cibeureum, Cimahi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang.

Kata orang tentang WARUNG AYAM BU LILIS, Rancabentang

semuanya mantap!!! untuk ukuran ayamnya lebih besar lagi, seperti ayam bakar mang oleh,

sambel ijo nya ampun dah pnas ke pert manttp pedasnya,ayam nya enak meresap htr nhn ya HR ni sy puas

mantap..... bkin

Warung Nasi Al Barokah, Jl Kuningan Raya, Bandung19

Warung Nasi Al Barokah, Jl Kuningan Raya

4.7

    Jl. Kuningan Raya No. 77, Antapani, Ujung Berung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng yang disajikan oleh Warung Nasi Al Barokah, Jl Kuningan Raya. Sangat terjangkau bukan! Selain menu bandeng goreng, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Pindang Tongkol Balado, Es Jeruk, Teh Manis Panas, Ati Ampela Semur & Coffe Godday. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.300 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kuningan Raya No. 77, Antapani, Ujung Berung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Nasi Al Barokah, Jl Kuningan Raya.

Kata orang tentang Warung Nasi Al Barokah, Jl Kuningan Raya

Wow super yummyπŸ˜‹πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ₯°tau aja mas favoritnya saya kuahnya dibanyakin sampai full kuahnya disatuin nasinya yah super kenyang bangetπŸ˜…πŸ½οΈπŸšπŸ²πŸ˜‚ πŸ”΄Kang EDWIN AIRSSβšͺ

NB:Ini baru mantap plus manyus untuk kuah sotonya supersoto banjir bandang lautan soto banget termasuk isinya sotonya superyummyπŸ˜‹ banget beda dari kemaren sampai perutnya saya meledak baru masak nasinya dikuras semua isi rice cooker nasinya saya kasih bintang 🌟🌟🌟🌟🌟 πŸ”΄Kang EDWIN AIRSSβšͺ

🍚MantapπŸ₯°ManyusπŸ˜‹πŸ²

Mantap banjir bandang kuah tahunyaπŸ˜‰

Mantap banget kuah sotonya sampai banjir bandang diperutnya lagi lapar πŸ‘

Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah, Bandung20

Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah

4.7

    Jl. Cipedes Tengah Gang Arbian No. 28, Sukajadi, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah adalah bandeng goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bandeng goreng, Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bandeng goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cipedes Tengah Gang Arbian No. 28, Sukajadi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah.

Kata orang tentang Warung Nasi Ayla 28, Cipedes Tengah

langganan buanget πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Porsi lotek mentahnya wow banget, smp gak habis, kenyang

rasanya enak, apa yang kita request selalu d turutin, pertahanan teruss ya dan sukses selalu πŸ‘πŸ‘

langganan klo lapeeeeer

enak tapi twmpe nya ga ada rasanya, hambar

udah pesen beberapa kali, yg ini tumben tempe nya kecil 🀭

sambalnya enak banget walaupun pas dateng kaget ayamnya agak kecil tapi lumayanlah, lalapannya juga segar nasi masih panas

pesenan ke 2x nya karna enak dan cocok sama sambal nya. makasih banyak Ibu dan Bapa. sehat selaluπŸ–€

saya pesan jam setengah 4 subuh dan makanan fresh datengnya. nasi dll nya masih panas, lalab nya segar. sambalnya pun di kasih jeruk nipis. terimakasih Bu, sehat selalu dan berkah untuk warung nya πŸ₯°πŸ˜Š

tempenya hambar

Semoga porsi mendoan tetap segini ya! ngak berubah ubah lagi πŸ˜…

mkanan nya enak banget makasih banyak ,, bagi yg belum coba wajib coba

enaakk ayam nya pake nasi timbel ...sambalnya jg...joss

porsinya gede, bumbunya enak, rekomended

se sering itu beli ayam geprek disini krn rasanya enak selalu sama favoritku ayam geprek sambal matahnya, dr jaman ngidam laper tengah malem pasti belinya ayla, cuma ukuran ayam nya aja yg agak mengecil tp rasa ga berubah πŸ’–

Warung Pecel Lele Cak Yanto Jatim Kandaga, Jendral Ahmad Yani, Bandung21

Warung Pecel Lele Cak Yanto Jatim Kandaga, Jendral Ahmad Yani

4.7

    Jl. Jendral Ahmad Yani No. 438, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menjual bandeng goreng, Warung Pecel Lele Cak Yanto Jatim Kandaga, Jendral Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 438, Cibeunying Kidul, Bandung ini menjual menu bandeng goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menikmati bandeng goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Pecel Lele Cak Yanto Jatim Kandaga, Jendral Ahmad Yani. Yuk segera kunjungi Warung Pecel Lele Cak Yanto Jatim Kandaga, Jendral Ahmad Yani untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Pecel Lele Cak Yanto Jatim Kandaga, Jendral Ahmad Yani

Lumayan enak walopun Lelenya dapat yg kecil 🀭 Terong gepreknya enak Jus alpukatnya enak kental

enak bgt masseh, mantaaaapppppppp ho'oh tenan

mantap enak juara pokonya pollllLLL

enak mantap murah pke promo jajan trus thx gojek

mantap udah ddisc gde harga nya lebih murah ayam nya gde pula rasa enak

terimakasih ,lelenya enakk, sambelnyaa jugaaa

enak sambel nya pas

lezat n nikmat πŸ‘

manteppp rasanyaaa, pasti jadi langganan nih

Ternayata mmg enak sambel dan sotonyaπŸ‘πŸ‘

dari dlu langganan banget sama rujak ini soalnya seger banget bumbunya juga pas banget πŸ₯°

sambel nya enak

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu bandeng goreng paling enak di Bandung. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membeli kenikmatan menu bandeng goreng yang disajikan rumah makan pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu bandeng goreng terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.