MenuKuliner.net

22 Resto Bandeng Goreng Sambal Termurah

Diperbarui pada 18 September 2023 oleh Tim Menu Kuliner

22 Resto Bandeng Goreng Sambal Termurah

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari resto untuk menyantap bandeng goreng sambal terlezat. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bandeng goreng sambal yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Bandeng Goreng Sambal Pilihan Terdekat

Kami memilih 22 dari 30 resto terbaik yang menyediakan menu bandeng goreng sambal dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu bandeng goreng sambal pilihan di bawah ini:

  1. RM Eka Jaya, Puri Indah
  2. Teras Time Resto & Cafe, Tebet
  3. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta
  4. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak
  5. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut
  6. WR Sederhana Lamongan, Gamping
  7. Kensu, Pasteur
  8. Ayam Penyet Surabaya, Tuparev
  9. Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi
  10. SOLEHA CATERING
  11. Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD
  12. Warteg Cahaya
  13. Warteg Cahaya
  14. Ayam Bakar Wong Solo, Jambi
  15. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Karimata Jember
  16. Oma Dien By Dapoer Kaka Zea, Purwokerto Timur
  17. Ayam Bakar Bontomanai
  18. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Raden Wijaya Mojokerto
  19. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya
  20. Ayam Penyet Surabaya, Palangkaraya
  21. Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso
  22. Seafood Yakin Jaya Lamongan, Tjilik Riwut
RM Eka Jaya, Puri Indah, Jakarta1

RM Eka Jaya, Puri Indah

4.8

    Jl. Pesanggrahan No. 32, Puri Indah, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual bandeng goreng sambal, RM Eka Jaya, Puri Indah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pesanggrahan No. 32, Puri Indah, Jakarta ini menyajikan menu bandeng goreng sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap bandeng goreng sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Eka Jaya, Puri Indah. Yuk segera kunjungi RM Eka Jaya, Puri Indah untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Eka Jaya, Puri Indah

authentic rujak cingur

ayamnya enak, empuk, masi anget pas nyampe, sambelnya juga enak karna di uleg, dimakan pake nasi anget enak bangett πŸ‘πŸ»πŸ’—πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ˜πŸ€—

tolong d jaga u kesegaran ny u ayamny maupun sambal dll ny

cuma pesan 1 macam melebihi estimasi waktu, yg datang tdk sesuai pesanan (kopi alpukat tidak ada ice cream coklatnya)

ini sudah order berkali2 dari resto & menu yh sama. sedaap

Teras Time Resto & Cafe, Tebet, Jakarta2

Teras Time Resto & Cafe, Tebet

4.8

    Menara Bidakara 2, Jl. Gatot Subroto Kav. 71-73 (Samping Excelso), Tebet, Jakarta

   Rp 74.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Sate

Teras Time Resto & Cafe, Tebet beralamatkan di Menara Bidakara 2, Jl. Gatot Subroto Kav. 71-73 (Samping Excelso), Tebet, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Lumpia Semarang, Sambal, Cireng Goreng, Telor & Bandeng Goreng Sambal Matah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 172.000. Teras Time Resto & Cafe, Tebet juga menjual menu bandeng goreng sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 74.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bandeng goreng sambal, Teras Time Resto & Cafe, Tebet adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bandeng goreng sambal yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta, Malang3

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta

4.8

    Ruko C-D, Jl. Sukarno Hatta D501, Mojolangu, Lowokwaru, Malang

   Rp 41.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.400 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta, seperti Gurami Goreng, Mie Goreng Ayam, Nasi Goreng Ayam, Ayam Goreng & Ayam Penyet. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu bandeng goreng sambal yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 41.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Ruko C-D, Jl. Sukarno Hatta D501, Mojolangu, Lowokwaru, Malang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta

terimakasih atas pelayanannya

Enakkkk order lg yukk

Ψ§ΩŽΩ„Ω’Ψ­ΩŽΩ…Ω’Ψ―Ω Ω„ΩΩ„Ω‘ΩŽΩ‡Ω Ψ±ΩŽΨ¨Ω‘Ω Ψ§Ω„Ω’ΨΉΩŽΨ§Ω„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ’Ω†ΩŽ

Mantaaaaaaaaappppppppssss

gg geming, mantap jiwa

mantap , pas di lidah

Enak banget ada tahu, tempe, sama mie bumbu juga, trus ada sayurannya, ayam bakarnya kerasa enak ada sambal kecapnya mantabbbb

rasamya khas enak..ngangeni, cuma harganya memang lbh tinggi drp yg di sebelah2..gpp yg pntg rasa dan kualitas no 1

enak, cepat juga

rasanya enak, masih hangat, kemasan tidak bocor

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak, Pontianak4

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak

4.8

    Jl. Sultan Abdurrahman No. 87, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 800 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak, seperti Jus Tomat, Jus Alpukat, Sambal Lamongan, Udang Goreng Tepung & Tumis Tauge. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu bandeng goreng sambal yang lezat. Harga yang berkisar Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Sultan Abdurrahman No. 87, Pontianak Kota, Pontianak dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak

Sambel dikasi banyak sesuai request 🀀

semuanya enak dan bagus

makasih.. enak. pas rasa manis dan pedasnya

bagus, terima kasih, diiberi tip.

Rasanya enak, packing juga rapi

sambelnya seger, ayam mantap banget

the best penyet in townπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak banget, chefnya terbaik

Enak bgt tapi pesan ayam bakar yang datang ayam goreng tp gpp enaaakk

the best banget

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut, Surabaya5

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut

4.8

    Jl. Rungkut Madya No. 23, Rungkut, Surabaya

   Rp 36.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut ialah bandeng goreng sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bandeng goreng sambal, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bandeng goreng sambal yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Rungkut Madya No. 23, Rungkut, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut

Alhamdulillah bisa nyobain ini

paling pas buat suguhan tamu & acara2

porsinya selalu banyak dan enak😍 bihunnya favorit bgttt tapi tadi tahunya asin bgt huhu padahal biasanya beli rasanya pas

enak puas porsi buanyak...suka sekal6

suip suip enak. terimakasih

enak... sesuai request tidak pedas

Slalu langganan ni ga prnh bosan

andalan ketika bingung karna pas di lidah

oc banget enak pool

enak banget, harga sesuai rasa

Sukaaaaaaaaaaaaaaa

Ayam bakar nikmat tidak ada tandingan nya..

Porsi ayamnya kurang besar

Sip mantap makasih

WR Sederhana Lamongan, Gamping, Yogyakarta6

WR Sederhana Lamongan, Gamping

4.8

    Jl. Kabupaten KM. 4, Gamping, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

WR Sederhana Lamongan, Gamping adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan WR Sederhana Lamongan, Gamping ialah bandeng goreng sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bandeng goreng sambal, WR Sederhana Lamongan, Gamping merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bandeng goreng sambal yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kabupaten KM. 4, Gamping, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WR Sederhana Lamongan, Gamping.

Kata orang tentang WR Sederhana Lamongan, Gamping

Favorit anak ku nasi uduknya mantap rasa semua menunya pas apalagi sambalnya top.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sambalnya enak tapi orderan saya kurang nasi uduk. untuk perbaikan pelayanan saya komen ini ya, supaya orderan2 yang lain tidak lagi ada yang tertinggal. banyakin minum aqua biar ga gagal fokus ya bang 😁😁

makanan nya porsi nya banyak, saya kenyang banget ini tanggung jawab loh jadi nyandu pengen makan sama sambel nya trsssssss.

eunak sambel nya

masakannya uenak

terima kasih kakak driver & terima kasih ada gojek

yang penting pesanan sambal bawang dan sambal matang sesuai orderan pasti bintang 5 !!! rasa tidak diragukan lagi

mantep,marai tuman

favorit sepanjang masa

terima kasih. ini lamongan favorit saya

sambel matangnya joss!!!

Kensu, Pasteur, Bandung7

Kensu, Pasteur

4.7

    Jl. Sukasari 6 No. 11, Pasteur, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bandeng goreng sambal, Kensu, Pasteur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sukasari 6 No. 11, Pasteur, Bandung ini menyajikan menu bandeng goreng sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap bandeng goreng sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kensu, Pasteur. Yuk segera kunjungi Kensu, Pasteur untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kensu, Pasteur

klo buat udang nya ok ,tp klo buat mendoan nya ke asinan udah gt ga ada bawang daun nya biasa nya klo mendoan tuh masak nya setengah mateng ini mh malah gosong jd ga di makan deh

nasi ayam lada nya enak bngt ,cuma sayang minuman nya engga di ksh sedotan tp tetep klo pasakan nya enak

Porsinua banyak banget wkwkwk Enak mantapp

enak banget... sambel nya mantap pedes nya nampol....

pisang kejunya tidak mengecewakan 😍

Porsi Nasi Mantap!!

Ayam Penyet Surabaya, Tuparev, Cirebon8

Ayam Penyet Surabaya, Tuparev

4.7

    Jl. Tuparev No. 73, Kedawung, Cirebon

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.300 - Rp 104.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Penyet Surabaya, Tuparev, seperti Trancam, Naskot Udang Goreng Tepung, Naskot Ayam Negeri Bakar Hemat, Balado Udang & Ayam Pejantan Goreng Lombok Ijo. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu bandeng goreng sambal yang lezat. Harga yang berkisar Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Tuparev No. 73, Kedawung, Cirebon dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Penyet Surabaya, Tuparev.

Kata orang tentang Ayam Penyet Surabaya, Tuparev

Tahu tempe gorengnya mantap. Ayam pejantan gorengnya juga mantap, hampir tidak ada lemaknya. Kalau yg ayam negri lebih berlemak. Sambal penyet dan sambal hijaunya mantap. Tp sy lebih suka sambal penyetnya. Kalau ke Cirebon lagi pesan ini lagi.

oke.................

ga pernah berubah dari dulu enak terus joss

mantap...........sip

oke oke...............

terima kasih chef rasanya ga berubah

masakan enak bgt.....

makasih buat semuanya 🀝πŸ₯°

mantaffff,enak dan nikmat

makasih banyak ya wksbsisnejenssbhsshsbhs

oke................

enak... banget...

mantap cuma Porsi ayam nya kurg gede..

enakkkk, makasih ya

Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jakarta9

Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi

4.7

    Jl. Raya Setu No.66, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi adalah bandeng goreng sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bandeng goreng sambal, Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bandeng goreng sambal yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Setu No.66, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi ini. Selain bandeng goreng sambal, Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Goreng, Tempe Goreng, Aneka Sambal, Es Jeruk & Terong Goreng Sambal Limau. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi.

Kata orang tentang Ayam Goreng Goyang Sambal, Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi

enakkk, tapi nasinya dikittt

ayamnya gede bangettt pliss enak pake bangett

sudah sering order disini, so far sambal matah terenak disini. porsi nasinya juga banyak kenyang. tapiii request ayam yg paha eh tetep dikasih dada

minta porsinya dibanyakin, beneran banyak bgttt, sambelnya kurang pedes buattku but enak puol

enakkk pokonya mantuuulllll, harganya kapan2 boleh dong diskon, hehehehe

enak bgt, porsinya passs, es teh nya seger, hehe✨

sambal bawangnya manteppp bgtttt

Enaaaaak bangeeet pokoknya

Walaupun pesanan salah kurang 1 paket ya udah lah saya tetep kasih bintang 5

Terimakasih ayam goreng

Enak banget pokoknya

Enak banget ayam dan sambalnya

Terimakasih chef

Suka banget sambalnya

SOLEHA CATERING, Jakarta10

SOLEHA CATERING

4.7

    Jl. Mampang Prapatan X No.37S RT 001 RW 001 Kecamatan Mampang Prapatan Kelurahan Tegal Parang Jakarta Selatan

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Seafood

SOLEHA CATERING merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual SOLEHA CATERING adalah bandeng goreng sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bandeng goreng sambal, SOLEHA CATERING merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bandeng goreng sambal yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Mampang Prapatan X No.37S RT 001 RW 001 Kecamatan Mampang Prapatan Kelurahan Tegal Parang Jakarta Selatan ini. Selain bandeng goreng sambal, SOLEHA CATERING juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti kerang balado, Tumis Labu Siam Tempe, Bakwan Udang, Tempe Geprek mantap & Tumis Buncis Tempe. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 81.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SOLEHA CATERING.

Kata orang tentang SOLEHA CATERING

Sumpah ini makanan rumahan yg rasanya pure enak banget, tukang masaknya niat banget ngasih selalu masakan fresh ke pelanggannya

always mantap masakannya

selalu enak banget pesen disini, harga ok porsi mantap.

Favorit akuuu ❀️❀️❀️

suka sama masakannya seperti masakan dirumah, masih panas pula. sepertinya masak dadakan ya meskipun sedikit lebih lama tp worth it. Pertahankan kualitas dan kesegarannya ya serta konsisten, percaya deh pasti banyak sekali yg suka dan akan repeat order. Sukses dan berkah usahanya.

mantap banget & all fresh semua makanannya apalagi udangnya bikin nambah2 makan

Porsi banyak bisa utk 2-3 orang, harga wajar, rasa mantap. Bisa request pilihan pedas jg. Next time akan order ulang lagi. Semoga kualitasnya selalu terjaga baik. Sukses selalu.

Favorit akuuu ❀️

anakku suka, sesuai request tidak pedas

masakannya enak , cuma bandeng prestonya , durinya kurang lunak masih agak keras sedikit , dan rasa ceker merconnya enak porsi jg banyak πŸ™‚ ok terimakasih

Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD, Jakarta11

Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD

4.7

    Jl. Tulodong Atas No. 4A (Sebelah Apotik Senopati), SCBD, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Tulodong Atas No. 4A (Sebelah Apotik Senopati), SCBD, Jakarta, Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh Pucuk 350ml, Teh Manis Hangat, Ikan Mujair Goreng, Sop Iga Sapi & Gule Tempe. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 210.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng goreng sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng goreng sambal yang lezat, Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng sambal yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Bumiayu Senopati, SCBD

uenak seperti biasanya. kenyang dan puas

mantaapp ini... rasanya enak, packing rapi, bersih, porsinya pas..

selalu enak, potongan ayam.nya juga besar. terima kasih

Packagingnya bagus & rapi, nasinya banyak banget 😁😁😁 dan sambal hijau nya enak & pedes!!

enak sop nya next mau coba yg lain

Selalu puas beli makanan disini, selain murah enak banget!

rasa endolita kemasan rapih

alhamdulillah nemu sop yg cocok di lidah anak2 kalau kita lg di jkt dan malas masak. enak bgt sop iga nya.

baik banget, Minta banyakin nasi, dibanyakin. makasiii

enak dan bersih

pokoknya enak banget banget banget

Warteg Cahaya, Jakarta12

Warteg Cahaya

4.7

    Jln. Tole Iskandar No.13 KSU Kelurahan Sukmajaya Depok

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng sambal yang dijual oleh Warteg Cahaya. Tempat makan ini terletak di Jln. Tole Iskandar No.13 KSU Kelurahan Sukmajaya Depok. Selain bandeng goreng sambal, Warteg Cahaya juga menyajikan menu lain seperti Oreg Tempe Kering, Teri Kacang, Pergedel Kentang, Ikan Cuwe Goreng & Ikan Bandeng Goreng. Yuk segera kunjungi Warteg Cahaya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warteg Cahaya

jadi seneng pesen makanan disini lagi enakk

mau pesen lagi, pastinya...rasanya enak

makasih dikasih bonus ikan, sukses terus wartegnyaa

Terimakasih ibu, semoga Rezekinya lancar terus yah Bu

Warteg Cahaya, Jakarta13

Warteg Cahaya

4.7

    Jln. Tole Iskandar No.13 KSU Kelurahan Sukmajaya Depok

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Warteg Cahaya, seperti Oreg Tempe Kering, Teri Kacang, Pergedel Kentang, Ikan Cuwe Goreng & Ikan Bandeng Goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu bandeng goreng sambal yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jln. Tole Iskandar No.13 KSU Kelurahan Sukmajaya Depok dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warteg Cahaya.

Ayam Bakar Wong Solo, Jambi
, Jambi14

Ayam Bakar Wong Solo, Jambi

4.7

    Jl. M H Yusuf Singedekane No. 2, Telanaipura, Jambi

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bandeng goreng sambal yang disajikan oleh Ayam Bakar Wong Solo, Jambi . Relatif murah bukan! Selain menu bandeng goreng sambal, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Teh Manis Panas, Ayam Goreng, Ayam Penyet, Ayam Bakar & Kopi Hitam. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.300 - Rp 115.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. M H Yusuf Singedekane No. 2, Telanaipura, Jambi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Wong Solo, Jambi .

Kata orang tentang Ayam Bakar Wong Solo, Jambi

enak bgt ayamnya jg besar

tolong nasinya diperbesar bos

semoga yang buat masuk surga

enak pokoknya, 8 bulan di jambi kalau mau ayam bakar pasti beli disini baik secara offline maupun online , paling suka sambal dan bumbu ayam bakarnya

enak makanan ayam penyet dan kangkung

porsi sambal ny kalau dpt jgn sikit X demi kepuasan pelanggan,service itu penting

ga nyangka enak disini, iseng2 pesan pas nyoba ga salah deh..

Sambal nya mantap

rekomendasi banget

mantap dan enak

nasinya kurang

enak dan memuaskan

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Karimata Jember, Jember15

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Karimata Jember

4.7

    Jl. Karimata No. 7A, Sumbersari, Jember

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng sambal yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Karimata Jember. Cukup murah bukan! Selain menu bandeng goreng sambal, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Melon Milkshake, Naskot Ayam Negeri, Tongseng Ayam, Telur Ceplok & Kopi Panas. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 115.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Karimata No. 7A, Sumbersari, Jember dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Karimata Jember.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Karimata Jember

enak dan rasa mantap

dari dulu mmg suka dgn ayam bakar wong solo

sayang deh sm chef nya!!

sayang guraminya kehabisan padahal di stok ada tapi langsung ditlfn sama rumah makannya

enak banget + sambelnya enak

Trims chef smoga tetap terjaga smuanya

meme.cece.mama.PAPa

terima kasih....

bihunnya aroma jamu

banyakin dong ayamnyaa

Oma Dien By Dapoer Kaka Zea, Purwokerto Timur, Kebumen16

Oma Dien By Dapoer Kaka Zea, Purwokerto Timur

4.7

    Jl. Martadireja 1, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual bandeng goreng sambal, Oma Dien By Dapoer Kaka Zea, Purwokerto Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Martadireja 1, Purwokerto Timur, Purwokerto ini menyajikan menu bandeng goreng sambal yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati bandeng goreng sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Oma Dien By Dapoer Kaka Zea, Purwokerto Timur. Yuk segera kunjungi Oma Dien By Dapoer Kaka Zea, Purwokerto Timur untuk melahap berbagai menunya.

Ayam Bakar Bontomanai, Makassar17

Ayam Bakar Bontomanai

4.7

    Unnamed Road, Batangkaluku, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual bandeng goreng sambal, Ayam Bakar Bontomanai merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Unnamed Road, Batangkaluku, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia ini menyajikan menu bandeng goreng sambal yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap bandeng goreng sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Bontomanai. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Bontomanai untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Bontomanai

enak nampot ayam bakar bikin nagih dan 2x pesan 1x datang langsung ke restonya hnya nasi sedikit😭

mantap ayam bakar nya nagih sdh 2x order, hnya porsi nasi sdkit

mantap ayamnya enak sambalnya juga mantap

enak gaisss mantep polll tawwa pengen pesen lagi tapi nantichhh

terbaik memang, mantapp nikmat. terimakasih kak πŸ™πŸ‘πŸ‘

semoga jika nanti memesan makanan tidak gosong lagi sebagian hehe. untuk rasanya sangat enak

ayam bakarbya enak banget, ukurannya juga besar

Rasanya enak, sambelnya jos

terimakasih makanannya

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Raden Wijaya Mojokerto, Mojokerto18

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Raden Wijaya Mojokerto

4.7

    Jl. Raden Wijaya No. 9, Banjaragung, Puri, Mojokerto

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual bandeng goreng sambal, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Raden Wijaya Mojokerto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raden Wijaya No. 9, Banjaragung, Puri, Mojokerto ini menjual menu bandeng goreng sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.300 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menikmati bandeng goreng sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Raden Wijaya Mojokerto. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Raden Wijaya Mojokerto untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Raden Wijaya Mojokerto

Selalu jadi andalan klo ada acara dadakan,,, hehe makasihh yaa

untuk harga segitu lumayan pas πŸ‘

gurame bakarnya manis dan legit

mantap tenan, terutama ayamnya

porsi nasi kurang byk, kurang padat hehe

Malam ini makan puas banget

sy pesan paket gatau nya .ga ada nasi putih ny .?

recomended Bget sihh Mnurut Aq..

Enak banget lah standarnya di tingkatkan lagi

ok enak sekali ya

Enak dan bersih

salam buat mas joko

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya, Palangkaraya19

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya

4.7

    Jl. Diponegoro Ujung No. 001 (Samping Rs. Tni Ad Palangkaraya), Pahandut, Palangkaraya

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Diponegoro Ujung No. 001 (Samping Rs. Tni Ad Palangkaraya), Pahandut, Palangkaraya, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Fried Chicken, Milk Shake, Es Syrup, Tahu Goreng & Naskot Nila Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.200 - Rp 115.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng goreng sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng goreng sambal yang lezat, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng sambal yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Palangkaraya

selalu enak sambalnya

semangat! selalu sajikan makanan yg terbaik... soalnya rasanya endul lezatos deh pokoknyaaaa,,,sukaaaπŸ˜†.

ahhhhh makasih makannya enak banget lo(EBL)πŸ˜‚πŸ€­

thanks. masakannya enak. tp porsi nasinya kurang bagikuπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚. yg pasti best dah rasanyaaa😘

Enak mantap bersih kenyang

Badabessss.. Enyakkkkk

mantap enak tidak mengecewakan...................................................................

makanan nya enak

packing rapi dan bersih.

Enk gk bosen2 makan disini

Ayam Penyet Surabaya, Palangkaraya, Palangkaraya20

Ayam Penyet Surabaya, Palangkaraya

4.7

    Jl. G. Obos No 97 - 100 (Samping SPBU), Menteng, Jekan Raya, Palangkaraya Tengah

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Berbekal uang antara Rp 2.200 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Penyet Surabaya, Palangkaraya, seperti Milkshake Orange, Ayam Balado, Gulai Ikan, Gudeg & Rendang Daging. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu bandeng goreng sambal yang lezat. Harga yang berkisar Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. G. Obos No 97 - 100 (Samping SPBU), Menteng, Jekan Raya, Palangkaraya Tengah dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Penyet Surabaya, Palangkaraya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Surabaya, Palangkaraya

maasyaAllah psen 1 paket uduk ayam ** nasi uduk telur dadar+1ayam kentuky malahan diksi 1 paket pake nasiπŸ™πŸ»trimakasih byk chefnya minta rela smg makin berkah laris.btw nasi uduk fried chickennya fav anak2 dirumah enak besar ayamnya

Selalu enak dan rasa gapernah berubah🀩

alhamdulillah :) mba dan mas jangan lupa istirahat

Delicious and value for the price.

sesuai permintaan dan memuaskan pelanggan lama

Rasanya Tetap Sama Tidak Ada Yang Berubahh,,Mantappp Enakkkkkkkkkkk

Rasa seperti biasanya enak thanks tetap pertahankan cita rasanya

sip aja terussss

enaknya makanannya

Mantap kali memang

Terimakasih Chef

Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso, Palangkaraya21

Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso

4.7

    Jl. Yos Sudarso, Jekan Raya, Palangkaraya

   Rp 33.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Yos Sudarso, Jekan Raya, Palangkaraya, Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Mas Pedas Manis, Koll goreng, Lele lalapan, Bandeng Asam Manis & Bandeng Goreng Sambal Lalapan. Setiap menu yang disajikan oleh Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng goreng sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng goreng sambal yang lezat, Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng goreng sambal yang lezat.

Kata orang tentang Sea Food Campur Sari, Yos Sudarso

Makanannya memang The best pokoknya

Ini memang The best sudah

selalu enak..tdk pernah mengecewakan

Ayamnya enak, besar, tpi harganya mahal ya, walaupun sy tau itu jg pajak dr gojek.. sambelnya jg gk pedas lbh ke manis

makanan favourite saya dipalangka raya

huhuiii warung langganan Michael

terima kasih, semoga laris manis...

selalu enak the best lah pokoknya

sambalnya juara...✌😁

mantap, ayam nya besar..tks yaa

banyakin sambelnya

enakk banget nggk nyesel beli disini

Emang selalu jadi nomor satu

Seafood Yakin Jaya Lamongan, Tjilik Riwut, Palangkaraya22

Seafood Yakin Jaya Lamongan, Tjilik Riwut

4.7

    Jl. Tjilik Riwut KM 3.5 (Samping Kanan Ubi Bakar Cilembu), Jekan Raya, Palangkaraya

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bandeng goreng sambal yang disajikan oleh Seafood Yakin Jaya Lamongan, Tjilik Riwut. Rumah makan ini terletak di Jl. Tjilik Riwut KM 3.5 (Samping Kanan Ubi Bakar Cilembu), Jekan Raya, Palangkaraya. Selain bandeng goreng sambal, Seafood Yakin Jaya Lamongan, Tjilik Riwut juga menjual menu lain seperti Ikan Mas Asam Manis, Cumi Goreng Tepung Sambal Lalapan, Udang Goreng Tepung Sambal Lalapan, Udang Asam Manis & Lele Goreng Sambal Lalapan. Yuk segera kunjungi Seafood Yakin Jaya Lamongan, Tjilik Riwut untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seafood Yakin Jaya Lamongan, Tjilik Riwut

enak mantapp sambalnya jos gandos

terbaik, enak, cepat..

Pancem uenak, request dituruti.. top markotop

suka nasinya pulen

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu bandeng goreng sambal paling enak. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan bandeng goreng sambal dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap bandeng goreng sambal terbaik jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.