MenuKuliner.net

16 Resto Bandeng Presto Nasi Uduk Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 7 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Bandeng Presto Nasi Uduk Terbaik di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu bandeng presto nasi uduk terbaik yang dijual oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bandeng presto nasi uduk yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Bandeng Presto Nasi Uduk Pilihan di Jakarta

Kami memilih 16 dari 16 resto terbaik di Jakarta yang menjual menu bandeng presto nasi uduk dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu bandeng presto nasi uduk paling enak di Jakarta:

  1. Mail Lesehan, Kebayoran Baru
  2. Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya
  3. Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa
  4. Nasduk/Naskun Bang Bay, Bukit Cimanggu City
  5. Sate MONTOK Khas Madura (CAK ANDRE), Pondok Gede
  6. Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Benda
  7. Nasi Uduk Kebon Kacang, Cengkareng
  8. Nasi Uduk Kebon Kacang, Grogol
  9. Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen
  10. Nasi uduk kebon kacang - Sarinah
  11. Nasi Uduk Toblak, Perumnas 2
  12. Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya
  13. WARTEG RJN, Pondok Ungu
  14. Camp Kuliner, Caman Raya
  15. Nu-Jambal
  16. PECEL AYAM & LELE MURIA
Mail Lesehan, Kebayoran Baru, Jakarta1

Mail Lesehan, Kebayoran Baru

4.8

    Jl. RS Fatmawati No. 85, Kebayoran Baru, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng presto nasi uduk yang disajikan oleh Mail Lesehan, Kebayoran Baru. Rumah makan ini terletak di Jl. RS Fatmawati No. 85, Kebayoran Baru, Jakarta. Selain bandeng presto nasi uduk, Mail Lesehan, Kebayoran Baru juga menyediakan menu lain seperti Ikan Mas Goreng, Pete Goreng, Kangkung Rebus, Tumis Buncis & Sayur Asem. Yuk segera kunjungi Mail Lesehan, Kebayoran Baru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Mail Lesehan, Kebayoran Baru

ga pernah gagal, the best, enak pake banget, sambelnya beeuuggghhhhh

pertahankan kualitas rasa ya soalnya enak parah makanannya

pertahankan kualitas rasa nya ya, makasih...

pokonya terenak enak enak bgt udah langganan

Enakk, sambalnya pedes. Ya cuma agak lama (dikit)

Enak bgt bgt bgt hampir seminggu 3 kali makan mail

enak, sambel nya banyak

Nasi uduknya disediain dong buat yg psen online !!

ayam bakarnya mantapp.. sambelnya beehh jgn di tanya pedasnya n mantabb bgttt

rasanya enak, tapi udang sama cumi nya cuman 2 dikasih-_- lain kali jangan pelit sama nasi goreng seafood nya

ngeunaaaah ruuuum

Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya, Jakarta2

Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya

4.8

    Jl. P. Sanur, Tarumajaya, Bekasi (Kampung Bali Desa Pantai Makmur)

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. P. Sanur, Tarumajaya, Bekasi (Kampung Bali Desa Pantai Makmur), Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya merupakan sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tempe, Usus, Kepala Ayam, Ayam Serundeng & Bandeng Presto Tahu Tempe. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 700 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng presto nasi uduk yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng presto nasi uduk yang lezat di Jakarta, Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng presto nasi uduk yang lezat.

Kata orang tentang Pecel Lele Lamongan Mbak Nur, Tarumajaya

Enak recomended!

enakk bngt ga kecewa beli disini

sambelnya gile banyak bangettt,, harganya murah rasanya enak.. mantaff

Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa, Jakarta3

Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa

4.7

    Jl. Pondok Kelapa Selatan (Depan Masjid Nurul Iman), Duren Sawit, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Sate

Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa adalah bandeng presto nasi uduk. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati bandeng presto nasi uduk, Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bandeng presto nasi uduk yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pondok Kelapa Selatan (Depan Masjid Nurul Iman), Duren Sawit, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa.

Kata orang tentang Sate Madura "Cak Andre", Pondok Kelapa

SOP kambingnya koq tulang mulluu Yaa?

mantaaabb jadi langganan .. cuma mau minta ada acar nya atau timun aja .. tapi rasanya duh sukaa

kuahnya kentel jadi lebih sedep bgt dr yang lain

alhamdulillah sesuai, bapak gojeknya teliti dicek dulu sesuai pesanan atau tidak. makasih

Rasa ok, bumbu kacang kurang buat makan pke nasi ga cukup๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘

josss, enak bumbu bnyak mantap.. om rep gaming nih boss senggol dong

enaak bgr sate sama sotonya๐Ÿคค๐Ÿคค

mantaaaaaappppppppp

terimakasiihh...

Nasduk/Naskun Bang Bay, Bukit Cimanggu City, Jakarta4

Nasduk/Naskun Bang Bay, Bukit Cimanggu City

4.6

    Sentra Kuliner, Perumahan Bukit Cimanggu City, Blok 03 No. 1, Jl. Sholeh Iskandar Cibadak, Tanah Sereal, Bogor

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Nasduk/Naskun Bang Bay, Bukit Cimanggu City, seperti Singkong Thailand, Ketan Urap Kelapa Sambal Kacang, Bubur Sagu Mutiara Kuah Santan Susu, Es Milo & Es Jeruk Peras Asli. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng presto nasi uduk yang lezat. Harga yang dijual Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Sentra Kuliner, Perumahan Bukit Cimanggu City, Blok 03 No. 1, Jl. Sholeh Iskandar Cibadak, Tanah Sereal, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasduk/Naskun Bang Bay, Bukit Cimanggu City.

Kata orang tentang Nasduk/Naskun Bang Bay, Bukit Cimanggu City

kapan kapan order kembali

ok,jaga kualitas

pesen yang pake telor balado, telornya gak adaan...

Sate MONTOK Khas Madura (CAK ANDRE), Pondok Gede, Jakarta5

Sate MONTOK Khas Madura (CAK ANDRE), Pondok Gede

4.6

    Jl. Melati Komplek Pertambangan, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Sate MONTOK Khas Madura (CAK ANDRE), Pondok Gede terletak di Jl. Melati Komplek Pertambangan, Pondok Gede, Bekasi. Menjual beragam menu seperti Kerupuk, Sate Kambing 15 Tusuk, Ayam Goreng Presto Nasi Uduk, Gulai Daging Sapi & Sate Kambing Spesial 15 Tusuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 47.000. Sate MONTOK Khas Madura (CAK ANDRE), Pondok Gede yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu bandeng presto nasi uduk yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan bandeng presto nasi uduk, Sate MONTOK Khas Madura (CAK ANDRE), Pondok Gede adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bandeng presto nasi uduk yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sate MONTOK Khas Madura (CAK ANDRE), Pondok Gede

sesuai pesanan dan rasanya maknyus

mantap sehat slalau bang

terimakasih minta bumbunya dibanyakin dikasih byk bgt, recommended satenya juga enak dan cukup besar Mantul ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Seger dan mengenyangkan

sate kambingnya kurang gede hehe,wajar sih dgn harga merakyat.tks..

satenya udah dingin sampe di rumah padahal langsung di makan

terimakasiihhh...

Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Benda, Jakarta6

Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Benda

4.5

    Duta Garden Food Square, Kios No. 7, Jl. Husein Sastranegara, Benda, Tangerang

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Benda, seperti Nasi Timbel Bawal Laut Kremes, Nasi Timbel Sate Udang Kremes, Nasi Uduk Bebek Penyet, Nasi Uduk Paru Kremes & Nasi Uduk Empal Penyet. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu bandeng presto nasi uduk yang lezat. Harga yang dijual Rp 38.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Duta Garden Food Square, Kios No. 7, Jl. Husein Sastranegara, Benda, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Benda.

Kata orang tentang Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Benda

Tahu putih, gurih, enak, dan yummy ๐Ÿ˜

semalam saya pesan paket hati ampla kenapa dikirimnya pepes tahu ya, agak kesel juga ya rasanya pas buka paketnya, syukur ada paket ayam yg enak, pepes tahu dirmh tdk ada yg makan krn tdk ada yg doyan, tetap saya kasih bintang-5 saja

Semua lauknya enak. Nasi uduknya the best juaraaaa - @migogo_ig

Semuanya enakkkkkk bgt

semua ok bngt, hanya nasi nya kurang buanyak.. hehe

Juara bgt nasi uduk nya! Lauk nya jg enak enak, dan banyak promo ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Nasi uduknya enak bgt, udang bakar juga bumbu nya mantep

oke banget, rasa ayamnya enak. pas ga garing banget tp masi kerasa bumbunya.

SANGAT ENAAAK DAN FRESH .THANK YOUUUU

porsi nasinya krg banyak

sambal nya pelit.

Nasi Uduk Kebon Kacang, Cengkareng, Jakarta7

Nasi Uduk Kebon Kacang, Cengkareng

4.5

    Jl. Mesjid 6 No. 8c, Cengkareng, Jakarta

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bandeng presto nasi uduk yang disajikan oleh Nasi Uduk Kebon Kacang, Cengkareng. Relatif murah bukan! Selain menu bandeng presto nasi uduk, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Timbel Pepes Peda, Nasi Timbel Sate Udang Kremes, Nasi Timbel Empal Penyet, Soto Betawi & Sop Iga Sapi. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 70.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Mesjid 6 No. 8c, Cengkareng, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Uduk Kebon Kacang, Cengkareng.

Kata orang tentang Nasi Uduk Kebon Kacang, Cengkareng

suka sekali nasiniduknya yummy

nasi uduknya enak, cuma pesen cumi kremes yg dateng cumi goreng

isinya lengkap, lalapnya segar dan over all enak sih, tp utk masukan aja, mungkin bisa agak dikurangi keasinannya ya

bumbunya sedap & resep di ikannya. cuma sayang mungkin bakarnya agak kelamaan kali ya, ikannya lumayan kering. porsi nasi uduk termsk kecil buat harga segitu, kalau bisa porsinya ditambah dikit lagi ๐Ÿ˜Š

Rasa enak, sayang porsinya sedikit banget, jadi termasuk kemahalan

enak makanan ny sambelnya pedes sekali mantapp

enak dan banyak promo dri gojek

Udah ke 5x repeat order.. Enakkk bangetttt!!! Lele bakar dan udang bakarnya must try ๐Ÿ’ฏ

enak semuanya.....

Nasi Uduk Kebon Kacang, Grogol, Jakarta8

Nasi Uduk Kebon Kacang, Grogol

4.5

    Jl. Dokter Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Nasi Uduk Kebon Kacang, Grogol berlokasikan di Jl. Dokter Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Nasi uduk Cumi kremes, Nasi Timbel Bebek Kremes, Paru Goreng, Nasi Uduk Paru Kremes & Nasi Timbel Ayam Kremes. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 70.000. Nasi Uduk Kebon Kacang, Grogol juga menjual menu bandeng presto nasi uduk yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan bandeng presto nasi uduk, Nasi Uduk Kebon Kacang, Grogol adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bandeng presto nasi uduk yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Uduk Kebon Kacang, Grogol

mantap banget rasanya

menurut saya ini enak loh

trims request extra lalap/timun diberikan, lg promo..mantebz, enak2 cumi,udang,sambel. meski ga suka telor dlm cumi & uk.nya mini..sukses slalu..

Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen, Jakarta9

Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen

4.4

    Jl. Pal Putih No. 2, Senen, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Pal Putih No. 2, Senen, Jakarta, Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telur Asin, Teh Pucuk, Aqua Botol, Nasi Merah Rolade Ceplok & Gudeg. Setiap menu yang disajikan oleh Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng presto nasi uduk yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng presto nasi uduk yang lezat di Jakarta, Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng presto nasi uduk yang lezat.

Kata orang tentang Gudeg Dan Ayam Penyet Waroeng Apik, Senen

Enakkkk nih, harga terjangkau rasa nya enak top lah

rasanya endul dan mantap,kemasannya mantul,rapi dan higienis,insyaAllah bisa jadi langganan.

Harganya affordable. Rasanya spt gudeg jogja yg di jogja. Enaakkk bgtt๐Ÿ‘๐Ÿป

nasinya kurang banyak

tapi sayang untuk porsi nasi sama Gudeg nya kurang nendang tapi untuk rasa enak tenan dan manyusssss

oke bangeeet โ˜บ๏ธ

enak banget gudegnya, tapi tadi ada 1 porsi yang ketinggalan telor pindangnya. but its okay, mungkin lupa hehe

Semua enak bingit May๐Ÿ‘

alhamdulillah enak

Sambel ijonya dmasukkan PLASTIK aja. Soalnya, minyaknya sambel mengalir, shg yg tersisa CACAHAN LOMBOK doank/ KERING jadinya. Kenikmatan sambel ijonya JADI HILANG. Thx

nasi merrahnya puleb..mhb dipertahankan

Nasi uduk kebon kacang - Sarinah, Jakarta10

Nasi uduk kebon kacang - Sarinah

4.3

    Thamrin Handphone Centre Sarinah, Jl. KH Agus Salim No. 60 (dekat Kopi Janji Jiwa), Menteng, Jakarta

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Nasi uduk kebon kacang - Sarinah adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nasi uduk kebon kacang - Sarinah ialah bandeng presto nasi uduk. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati bandeng presto nasi uduk, Nasi uduk kebon kacang - Sarinah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bandeng presto nasi uduk yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Thamrin Handphone Centre Sarinah, Jl. KH Agus Salim No. 60 (dekat Kopi Janji Jiwa), Menteng, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi uduk kebon kacang - Sarinah.

Kata orang tentang Nasi uduk kebon kacang - Sarinah

Enakkk ternyata worth to eat!

Ikan Gurame agak keras ya

Nasi uduk udang bakar TER-THE BESTโ€ฆalways repeat orderโ€ฆโค๏ธ

love the sambel

sambal kacangnya asem basi. yg lain enak

Nasi Uduk Toblak, Perumnas 2, Jakarta11

Nasi Uduk Toblak, Perumnas 2

4.2

    Perumnas 2 Karawaci, Jl. Hanila 3 No. 28, Karawaci, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bandeng presto nasi uduk, Nasi Uduk Toblak, Perumnas 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumnas 2 Karawaci, Jl. Hanila 3 No. 28, Karawaci, Tangerang ini menyediakan menu bandeng presto nasi uduk yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap bandeng presto nasi uduk yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Uduk Toblak, Perumnas 2. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Toblak, Perumnas 2 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Uduk Toblak, Perumnas 2

mengenyangkan, porsinya banyak

enak bgtt cokkkkk

Ada yg kurang, kurang banyak.. Wkwkwkwkw... Tapi rasanya Mantab ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘

enak banget, rasa uduk nya itu berada banget

Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya, Jakarta12

Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya

3.8

    Jl. Graha Indah 30, Mustika Jaya, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Jajanan

Terletak di Jl. Graha Indah 30, Mustika Jaya, Bekasi, Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Kotak, Gabin Tape Isi 8 Pcs, Indomie Goreng Telor Sosis, Tumis Buncis & Indomie Kuah Telor. Setiap menu yang disajikan oleh Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bandeng presto nasi uduk yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bandeng presto nasi uduk yang lezat, Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bandeng presto nasi uduk yang lezat.

Kata orang tentang Tahu Aci Anindita, Mustika Jaya

enak donatnya tahu acinya klo buatvsaya kurang asin

Aci nya gurih pas dimakan pada saat panas..

enak bangeeeett semua nya,.. packing nya bagus

sarannya cuma 1, siomaynya tambahin tahu sama kentang dongg hehe

WARTEG RJN, Pondok Ungu, Jakarta13

WARTEG RJN, Pondok Ungu

3.8

    Jl. Pondok Ungu, Medan Satria, Bekasi

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bandeng presto nasi uduk yang dijual oleh WARTEG RJN, Pondok Ungu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu bandeng presto nasi uduk, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Telor Ceplok, Sayur Toge, Sayur Terong, Capcay & Sayur Sop. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pondok Ungu, Medan Satria, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh WARTEG RJN, Pondok Ungu.

Kata orang tentang WARTEG RJN, Pondok Ungu

recomended warteg

Camp Kuliner, Caman Raya, Jakarta14

Camp Kuliner, Caman Raya

0.0

    Jl. Caman Raya No. 21, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan

Camp Kuliner, Caman Raya adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Camp Kuliner, Caman Raya adalah bandeng presto nasi uduk. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bandeng presto nasi uduk, Camp Kuliner, Caman Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bandeng presto nasi uduk yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Caman Raya No. 21, Pondok Gede, Bekasi ini. Selain bandeng presto nasi uduk, Camp Kuliner, Caman Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Jeruk Panas, Telor Puyuh, Bandeng Presto, Nasi Uduk & Ikan Asin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Camp Kuliner, Caman Raya.

Nu-Jambal, Jakarta15

Nu-Jambal

0.0

    Jl. Salak no 30 - Taman Kencana Kota Bogor - Jawa Barat 16128 Indonesia

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan bandeng presto nasi uduk, Nu-Jambal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Salak no 30 - Taman Kencana Kota Bogor - Jawa Barat 16128 Indonesia ini menyajikan menu bandeng presto nasi uduk yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 24.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap bandeng presto nasi uduk yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nu-Jambal. Yuk segera kunjungi Nu-Jambal untuk menyantap berbagai menunya.

PECEL AYAM & LELE MURIA, Jakarta16

PECEL AYAM & LELE MURIA

0.0

    Jl Muria Tanjakan Kel No 39 Rt01/rw06 Ps. Manggis Kec Setiabudi Jakarta Selatan

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan bandeng presto nasi uduk, PECEL AYAM & LELE MURIA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Muria Tanjakan Kel No 39 Rt01/rw06 Ps. Manggis Kec Setiabudi Jakarta Selatan ini menjual menu bandeng presto nasi uduk yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap bandeng presto nasi uduk yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh PECEL AYAM & LELE MURIA. Yuk segera kunjungi PECEL AYAM & LELE MURIA untuk menikmati berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu bandeng presto nasi uduk terlezat di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan bandeng presto nasi uduk dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap bandeng presto nasi uduk terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.