MenuKuliner.net

12 Restoran Bawal Goreng Sambel Kecap Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Restoran Bawal Goreng Sambel Kecap Terenak di Jakarta

Jika Anda sedang liburan di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu bawal goreng sambel kecap pilihan yang dihidangkan restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu bawal goreng sambel kecap yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Bawal Goreng Sambel Kecap Pilihan di Jakarta

Kami memilih 12 dari 12 restoran terbaik di Jakarta yang menyediakan menu bawal goreng sambel kecap dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu bawal goreng sambel kecap pilihan di Jakarta:

  1. Fanny Foods, Perum Papan Mas
  2. Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan
  3. Ayam Geprek Mantul, Meruya
  4. Penyet Azka, Babakan
  5. Warung Syfa, Rusunawa Marunda
  6. Nasi Liwet Bakul Dede Cica, Cikupa
  7. Arin Catering, Cimpedak 1
  8. Warung Nasi Panrita Lopi, Pluit
  9. KEDAI BOSSKU
  10. AYAM BAKAR PURWOREJO
  11. GEPREK MANTUL BANG SON, Jl .H.Mukhtar Raya Tk Pembina
  12. Geprek Si Gendut, Kramat Jati
Fanny Foods, Perum Papan Mas, Jakarta1

Fanny Foods, Perum Papan Mas

4.8

    Perum Papan Mas Blok 10 No. 11, Tambun, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Perum Papan Mas Blok 10 No. 11, Tambun, Bekasi, Fanny Foods, Perum Papan Mas ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Goreng Ayam Geprek, Mie Goreng Ayam Geprek Telor, Dadar Mie Telur Spesial, Ikan Bawal Bakar Sambel Kecap & Baso Goreng Sambal Kecap 6pcs. Setiap menu yang disajikan oleh Fanny Foods, Perum Papan Mas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.200 - Rp 48.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Fanny Foods, Perum Papan Mas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng sambel kecap yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng sambel kecap yang lezat di Jakarta, Fanny Foods, Perum Papan Mas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng sambel kecap yang lezat.

Kata orang tentang Fanny Foods, Perum Papan Mas

Enak banget, keluarga jg suka

ENAKKKKKK, SELALU MEMUASKAN

saya beli cumi cabe ijo sama jengkol baladonya mantep bener, bikin nasi abis 😁👍👍👍

selalu langganan disini klo beli jengkol krna seger banget sambelnya. tp yg hari ini lebih sedikit sambelnya, dimaklumi sih emg lg serba mahal.

selalu mantap deh rasa dari fanny foods. juara pokoknya

pengen nambah mulu , enak bgt ayam geprek sama mie goreng nya 😩

enak...............

Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan, Jakarta2

Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan

4.7

    Jl.anggrek 3 No.2 Rt009, Rw002 Kel.karet Kuningan Kec.setiabudi Jaksel

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl.anggrek 3 No.2 Rt009, Rw002 Kel.karet Kuningan Kec.setiabudi Jaksel, Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tempe Goreng, Teh Manis Panas, Es White Coffie, Es Nutrisari Jeruk & Ceker Mercon. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng sambel kecap yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng sambel kecap yang lezat, Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng sambel kecap yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Lejar, Jl.anggrek 3 Karet Kuningan

Ok bgt dach sering pesen d sini ga pernah kecewa

ayamnya lembut bangettt, enak 🥰

enaaak bgt ayamnya bumbunyaa!!

makanannya enak sekali harga nya pas, recoment bgt deh pokoknya

Ayam Geprek Mantul, Meruya, Jakarta3

Ayam Geprek Mantul, Meruya

4.7

    Jl. Haji Muchtar Raya, Gang Pojok No. 27/35, Petukangan Utara, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bawal goreng sambel kecap yang dijual oleh Ayam Geprek Mantul, Meruya. Resto ini terletak di Jl. Haji Muchtar Raya, Gang Pojok No. 27/35, Petukangan Utara, Jakarta. Selain bawal goreng sambel kecap, Ayam Geprek Mantul, Meruya juga menjual menu lain seperti Mie Goreng Ayam Geprek Keju, Ayam Penyet Sambel Matah, Ayam Penyet Mantul, Sop Buah Mantul & Nasi Ayam gepuk mantul. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mantul, Meruya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mantul, Meruya

selalu suka sm makanannyaaaa👍❤️❤️ enak dan nambah nafsu makan sambelnya

mantul enak rasanya

i like it, good taste, fresh chicken

mantap rasanya enak di makan

enak bgt gaboonggggg, soon bakal beli lagi!

udh langganan bgt..pokony ttp bgus lgi..👍👍

i enjoyed it, love it

semua ok..sambelnya aj yg kurang banyak😁nasinya jg pulen.

cabe ijonya mantulllllllllllllllll

enak,pedas mantul

da kesekian kalinya beli disini gk prnah ngebosenin , sambelnya mantep2 apalagi ayam tepungnya krenyes2 enaaaakkkkk

sembelnya kurang banyak

mungkin sedikit input aja, untuk sambal matahnya mungkin daun jeruknya bisa dipotong-potong lebih tipis. secara keseluruhan udah okay sih. Rasa juga dah mantap sekali! Ni juga pengen pesan lagi

nice,, kali ini pesanannya ga salah.. ayamnya besar, enak.. pertahankan.

Penyet Azka, Babakan, Jakarta4

Penyet Azka, Babakan

4.7

    Jl. Desa Satria Jaya Blok Kamp. Babakan No.95, Bekasi

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan bawal goreng sambel kecap, Penyet Azka, Babakan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Desa Satria Jaya Blok Kamp. Babakan No.95, Bekasi ini menyediakan menu bawal goreng sambel kecap yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 174.000, Anda sudah bisa menyantap bawal goreng sambel kecap yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Penyet Azka, Babakan. Yuk segera kunjungi Penyet Azka, Babakan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Penyet Azka, Babakan

makanan nya enak bersih

pedas mantul, enak bgt

enak, saya suka karena fresh. baru goreng bgt. mantap

sllu langganan dikala perut laffaarrr ❤️

mantap, sambel nya gak pelit, enak, porsi nya besar, pedes nya enakk, bikin mules hahahah.. tapi nikmattt, udah langganan klo gak masak pasti beli lauk nya ini 😍😍

the best pokonya recommended kalau pesan makanan disini terimakasih 👍😊

Mantap, rasanya enak.. sambal penyet lebih pedas lagi klo bisa.. 😁

rasanya enak, harganya oke banget.

order yg 3x nya sambal penyet nya enak banget dan ngga pelit ,ayamnya juga besar

rasanya ga berubah selalu puas dan enak langganan terus disini🤗

pilihan sangat tepat dikala perut keroncongan, selalu pesen disini soal perayaman ❤️❤️❤️❤️

pertama kali order ngga mengecewakan sambalnya enak dan banyak rasanya pun juga pas , ayamnya guede bangettt next ,bakalan order lagi 👍

ngga pernah bosen beli di penyet azka 💙

Selalu enak dan puas beli disini, makasih bonusnya yaa

Enak sih Porsinya banyak, ayamnya gede sambelnya juga dikasihnya banyak banget + dikasih bonus tahu tempe sama kepala, mantep deh!

Sambelnya mantuull 👍🏻

mantap ayam nya besar

Warung Syfa, Rusunawa Marunda, Jakarta5

Warung Syfa, Rusunawa Marunda

4.7

    Rusunawa Marunda Blok A7 Lantai Dasar No 6A, Jl. Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bawal goreng sambel kecap yang disajikan oleh Warung Syfa, Rusunawa Marunda. Tidak mahal bukan! Selain menu bawal goreng sambel kecap, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Chicken Sayap Sambel Geprek, Ayam Bakar Empuk Sampe Tulang, Ayam Geprek Lunak Sampe Tulang, Nasi Ayam Katsu & Nasi Ayam Goreng. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 24.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Rusunawa Marunda Blok A7 Lantai Dasar No 6A, Jl. Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Syfa, Rusunawa Marunda.

Kata orang tentang Warung Syfa, Rusunawa Marunda

Selalu enaaak, Cheesy Chicken Katsunya itu lhoo favorit bgtt!

mantap cuma lama aja pengiriman nya

Selalu langganan disini, sukaaaa bgttt sm Chicken Katsunya❤️apalagi sekarang ada cheese saucenya, no kaleng2 rasanya, dijamin ketagihan, wajib coba👍👍👍

enaak bet, sayang sambelnya kurang hehe.. overall its good mantap.

Selalu konsisten rasanya, ga pernah berubah,pokoknya favourite bgtt🥰Chicken Katsunya juaraa👌👌👌👍👍👍

Selaluu favorittt,,Enaak bgtt tadi Chicken Katsunyaa juaraaa🤤🤤🤤rasanya konsisten ga pernah berubah

Selalu enaaak ga pernah kecewa

Uda sering bgt beli disini,enak fresh,Katsunya Gede bgt yg kali ini!hehe

Enaaaakk gede puas

Nasi Liwet Bakul Dede Cica, Cikupa, Jakarta6

Nasi Liwet Bakul Dede Cica, Cikupa

4.6

    Samanea Wholesale Market No. C128 Jl. Suvarna Sutera Boulevard, Pasir Gadung, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710

   Rp 35.000 / orang

    Cepat Saji, Sweets, Minuman

Nasi Liwet Bakul Dede Cica, Cikupa terletak di Samanea Wholesale Market No. C128 Jl. Suvarna Sutera Boulevard, Pasir Gadung, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710. Menjual berbagai menu seperti Salad Buah 650 Ml, Nasi Liwet Cumi Jengkol Balado, Nasi Liwet Teri Jengkol Balado Dan Telur Dadar, Pete Goreng & Nasi Liwet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 250.000. Nasi Liwet Bakul Dede Cica, Cikupa yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu bawal goreng sambel kecap yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan bawal goreng sambel kecap, Nasi Liwet Bakul Dede Cica, Cikupa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng sambel kecap yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Liwet Bakul Dede Cica, Cikupa

porsi nasi nya agak banyakin

terima kasih..rasanya enak, kesegarannya baik, kebersihan dan kualitas cukup..mungkin kemasan bisa lebih apik lagi demikian jg porsi nya lbh disesuaikan lagi..🙏 ... JAGA SELALU KESEHATAN..SENANTIASA TERAPKAN 3 M (MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN DAN MENJAGA JARAK/BERKERUMUN)

menu ikannya, ikan kecil banget.. coba lbh gede, lebih mahal gapapa.

enak bgt , bahannya segar trus murah

enak banget dan murah

Pertahankan rasanya.. inshaAllah langganan

rasanya mantapppp

Arin Catering, Cimpedak 1, Jakarta7

Arin Catering, Cimpedak 1

4.5

    Jl. Cimpedak 1 No. 43 (Dekat Pemuda 4 Residence), Jagakarsa, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Arin Catering, Cimpedak 1 merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Arin Catering, Cimpedak 1 ialah bawal goreng sambel kecap. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bawal goreng sambel kecap, Arin Catering, Cimpedak 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng sambel kecap yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Cimpedak 1 No. 43 (Dekat Pemuda 4 Residence), Jagakarsa, Jakarta ini. Selain bawal goreng sambel kecap, Arin Catering, Cimpedak 1 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tumis Sawi Pth Jagung Manis, Tumis Sawi Putih bakso Telor, Gulai Ayam, Ikan Nila Goreng Sambel Kecap & Ceker Mercon. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Arin Catering, Cimpedak 1.

Kata orang tentang Arin Catering, Cimpedak 1

Biarpun peranannya lumanya lama tpi rasa dan porsinya memuaskan...

enak tapi agak asin sdkt, Porsi sesuai kemasan baik... trmksh

enak dan pas rasanya

really love the taste of food, freshness

lumayan lah cocok kalau buat ku

Enaaak banget.. Sellernya ramah

Masakan nya stabil enak 👍

Sayur asem nya enak cuma jagung nya kurang segar.

akan lebih enak kalau porsinya lebih banyak

Kepala ikan kakap nya agak amis dan kembung goreng nya kurang segar, Mohon di perhatikan ya, saya pelanggan tetap loh.

Masakannya enak dan harganya sesuai 👍

Saya pelanggan tetap, setiap hari order 🤣

Warung Nasi Panrita Lopi, Pluit, Jakarta8

Warung Nasi Panrita Lopi, Pluit

4.4

    Jl. Inspeksi Waduk Pluit Utara, Pluit, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bawal goreng sambel kecap, Warung Nasi Panrita Lopi, Pluit merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Inspeksi Waduk Pluit Utara, Pluit, Jakarta ini menyediakan menu bawal goreng sambel kecap yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap bawal goreng sambel kecap yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Panrita Lopi, Pluit. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Panrita Lopi, Pluit untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Panrita Lopi, Pluit

Nasinya banyak banget bikin kenyangnya full mantap benar deh

aku suka bgt enak berani bumbu nyerap sekali.

lagi laper ada makanan Murmer cepet pula auto Kenyang dah

Tapi kemaren saya pesen soto ayam kenapa yang di kirim daging sapi 🤣🤣 Tolong lebih teliti lagi ya

mkn nya jdi ingt kampung😘😘

semoga kedepannya nasinya gak terlalu keras yah

keasinan, kalau bisa kurangin yah garemnya, rasa udah enak si

KEDAI BOSSKU, Jakarta9

KEDAI BOSSKU

4.1

    Kp. Babakan Ds. Mekar Jaya RT. 013/001 No. 137 Kec. Panongan

   Rp 55.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual bawal goreng sambel kecap, KEDAI BOSSKU merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp. Babakan Ds. Mekar Jaya RT. 013/001 No. 137 Kec. Panongan ini menyajikan menu bawal goreng sambel kecap yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.200 - Rp 270.000, Anda sudah bisa melahap bawal goreng sambel kecap yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh KEDAI BOSSKU. Yuk segera kunjungi KEDAI BOSSKU untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang KEDAI BOSSKU

lama sekali masak nya

sukses menyertai Tuhan memberkati

porsinya banyak rasanya konsisten sukses menyertai Tuhan memberkati

rasanya konsisten sukses menyertai Tuhan memberkati

Alhamdulillah sdh sering order disini sampai saat ini cocok dengan masakan chefnya.. 👍💯Ter-Baik. kuy cobain dech..

enak... sambel ijo nya mantap

enakin bangetin mantapin

makasih teteh baik hatiiii udh dibonusin terus. semoga laris manis..

enak banget masakan nya

pesen nasi goreng plus cabe rawit.. mantull, es soup buahnya segerrr.. mantap.

Mantap, porsi pas

enak banget polll

AYAM BAKAR PURWOREJO, Jakarta10

AYAM BAKAR PURWOREJO

0.0

    Kel. Ciakar, Kec. Panongan, Kab. Tangerang 15710 Indonesia.

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

AYAM BAKAR PURWOREJO adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan AYAM BAKAR PURWOREJO ialah bawal goreng sambel kecap. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati bawal goreng sambel kecap, AYAM BAKAR PURWOREJO merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bawal goreng sambel kecap yang disajikan oleh resto yang terletak di Kel. Ciakar, Kec. Panongan, Kab. Tangerang 15710 Indonesia. ini. Selain bawal goreng sambel kecap, AYAM BAKAR PURWOREJO juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Bakar Pedas Manis 1 Ekor, Ayam Bakar Pedas Manis, Ayam Bakar 1 Ekor Manis Gurih, Ayam Bakar Manis Gurih & Menu Ndeso Singgel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AYAM BAKAR PURWOREJO.

GEPREK MANTUL BANG SON, Jl .H.Mukhtar Raya Tk Pembina, Jakarta11

GEPREK MANTUL BANG SON, Jl .H.Mukhtar Raya Tk Pembina

0.0

    Jl.H Mukhtar Raya Rt03/11 Tk Pembina Pesanggrahan, Petukangan Utara, Jakarta Selatan

   Rp 25.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

GEPREK MANTUL BANG SON, Jl .H.Mukhtar Raya Tk Pembina adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan GEPREK MANTUL BANG SON, Jl .H.Mukhtar Raya Tk Pembina adalah bawal goreng sambel kecap. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bawal goreng sambel kecap, GEPREK MANTUL BANG SON, Jl .H.Mukhtar Raya Tk Pembina merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng sambel kecap yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl.H Mukhtar Raya Rt03/11 Tk Pembina Pesanggrahan, Petukangan Utara, Jakarta Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GEPREK MANTUL BANG SON, Jl .H.Mukhtar Raya Tk Pembina.

Geprek Si Gendut, Kramat Jati, Jakarta12

Geprek Si Gendut, Kramat Jati

0.0

    Jl. Cililitan Besar No. 18, Kramat Jati, Jakarta Timur

   Rp 16.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Jajanan

Geprek Si Gendut, Kramat Jati ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Geprek Si Gendut, Kramat Jati adalah bawal goreng sambel kecap. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bawal goreng sambel kecap, Geprek Si Gendut, Kramat Jati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng sambel kecap yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Cililitan Besar No. 18, Kramat Jati, Jakarta Timur ini. Selain bawal goreng sambel kecap, Geprek Si Gendut, Kramat Jati juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cumi Goreng Pedas Manis Maknyuss, Ayam Geprek Sambel Cocol, Ikan Bandeng Di Pedesin, Ayam Madu & Ayam Kuning. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Geprek Si Gendut, Kramat Jati.

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk melahap menu bawal goreng sambel kecap terbaik di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membayar kenikmatan menu bawal goreng sambel kecap yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu bawal goreng sambel kecap terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.