MenuKuliner.net

14 Resto Bebek Goreng Tahu Favorit di Palembang

Diperbarui pada 24 Maret 2023 oleh Tim Menu Kuliner

14 Resto Bebek Goreng Tahu Favorit di Palembang

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Palembang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu bebek goreng tahu paling enak yang dijual oleh resto yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bebek goreng tahu yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Bebek Goreng Tahu Pilihan di Palembang

Di bawah ini adalah daftar 14 resto pilihan dari 14 resto yang menyediakan menu bebek goreng tahu pilihan di Palembang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Pecel Lele Mas Toto, SMB 2
  2. Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2
  3. Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur)
  4. Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo
  5. Pecel Lele & Ayam Bakar Masya, Sako
  6. Pecel Lele Jabrixx
  7. Pecel Lele Mas Jarwo, HM. Motik
  8. Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18
  9. Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9
  10. Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako
  11. pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru
  12. Pecel Lele & Ayam Geprek Bang Eppen, Bedeng Depan Masjid Amaliah
  13. Pecel Lele SAP
  14. Seafood dan Pecel Lele Om Ndut, Kapten A. Rivai
Pecel Lele Mas Toto, SMB 2, Palembang1

Pecel Lele Mas Toto, SMB 2

4.7

    Jl. Sultan Mahmud Badarudin 2, KM 11, Alang Alang Lebar, Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Seafood

Pecel Lele Mas Toto, SMB 2 beralamatkan di Jl. Sultan Mahmud Badarudin 2, KM 11, Alang Alang Lebar, Palembang. Menjual aneka menu seperti Lele Asam Manis, Bebek Goreng, Tahu, Cumi Saus Tiram & Es Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 56.000. Pecel Lele Mas Toto, SMB 2 juga menjual menu bebek goreng tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bebek goreng tahu, Pecel Lele Mas Toto, SMB 2 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bebek goreng tahu yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pecel Lele Mas Toto, SMB 2

Kaliau bs kerangny cr agak besr biar ada daging isi dkt ngak apa asal bsran dkt kerangny ,,yg lain mantapp

saya sudah langganan lama sekali

mantap untuk sambal nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pertahankan ya...

ter enaaaaakkk 😍

kurang banyakkkkkkkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…enakkk

mantap,,, semoga seller dan keluarga-nya sehat selalu dan rizkinya lancar serta pelanggangnya bertambah...Aamiin

enak sekali nih menu pecel lele nya mas Toto.mantql.mantapπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

tapi saya coba cari langsung ke tempatnya gak ada

Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2, Palembang2

Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2

4.7

    Jl. Jaksa Agung R.Sueprapto, Ilir Barat 2, Palembang

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2 adalah sebuah tempat makan di Palembang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2 ialah bebek goreng tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap bebek goreng tahu, Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bebek goreng tahu yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Jaksa Agung R.Sueprapto, Ilir Barat 2, Palembang ini. Selain bebek goreng tahu, Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lele Bakar, Cumi Saus Mentega, Cumi Tepung, Soto Daging & Lele Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 39.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2.

Kata orang tentang Sudi Mampir Cacak, Ilir Barat 2

selalu buat pemakan senang sekali

sayang deh sama kasirnya! πŸ˜†πŸ˜‹

dari dulu memang the best

mantap dan enak sekali rasanya... terima kasih

puas banget kalo belanja disini, selalu langganan baik online maupun offline. terimakasih, sukses selalu

cireng merconny sudah busuk dan basi

mantap enak dan sangat pas

mantap dan enak

mantap mas ehπŸ˜πŸ‘πŸ˜€

Joss mantap enak

sambelnya mantap

Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur), Palembang3

Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur)

4.6

    Jln Amd Sugihwaras No 21

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur) merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur) ialah bebek goreng tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bebek goreng tahu, Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bebek goreng tahu yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jln Amd Sugihwaras No 21 ini. Selain bebek goreng tahu, Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur) juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Goreng, Nasi Lele Goreng, Kopi Hitam, Nasi Bebek Goreng & Teh Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 39.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur).

Kata orang tentang Pecel Lele Angling Kusuma (Khas Jawa Timur)

makan sambel dikasih terasi, sambel e sesuk diakehi...

order yg Pertama sama yg kmren agak beda...semoga lebih ditingkatkan lagi.sukses.

enak pol!!! tp ayamnya kurang besar xixixixi

terimakasih.. makanan nya enak2 semua..porsiny byk.. sukses selalu

terima kasih drivernya mantap..

terimakasih, makanan nya semua yg dipesan enak, porsi banyak, sambalnya pas, pokoknya recommended dehh...semoga lancar2 dan sukses selalu.

terima kasih banyak pak,, ujan ujan tetap di anter dengan cepat... semoga rejeki nya lancar, diberi kesehatan amin

terimakasih, nasi ayam goreng dan nasi lele gorengnya enak.porsinya byk, sambalny juga enak, kemasan rapi dan bersih..dianterin jg cepat..semoga sukses dan lancar2 rezekinya.

enak banget mas porsi nya klo bisa bnyakin lagi wkwkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ biar tambah mantullll

Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo, Palembang4

Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo

4.6

    Jl. Karya Tunggal, Lorok Pakjo, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Sate

Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo ialah bebek goreng tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bebek goreng tahu, Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bebek goreng tahu yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Karya Tunggal, Lorok Pakjo, Ilir Barat 1, Palembang ini. Selain bebek goreng tahu, Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sambel Tambah, Bebek Penyet, Jeruk Hangat, Telur Dadar & Nasi Tahu Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo.

Kata orang tentang Pecel Lele Anjas Moro, Pakjo

Baru kali ini niat review makanan. Sambel seger, Ter NIAT sih ngasih lalapan yg fresh. Ayamnya besar, Mendoanya the best! Bakal repeat order sih!!

MANTAB SEKALI enak banget+ sambal nya banyak

Tolong dipertahankan semua yg sudah baik. Lelenya enak kecil2 dpet 2. Sambel banyak & enak. Yg bikin nagih itu lalapannya seger bersih.

sambelnya enak sekali,cuma kurang pedes.. lalapan timun dan kemangi nya banyak. udah langganan dari awal sampai skrg..

enak rasa nya gak pelit sambel

Mantap, terjangkau, enak

mantap masakannya enak

Allhamdulillah sambalnya mantap...kl boleh kasih masukan...kemasan pake sterophone atau kertas nasi kasih daun pisang ..pasti menambah nilai syukron

cuma sambelnya kurang pedas cendeeung ke asam entah kebnayak tomat ato apa. amg sambalnya bisa sipedaskan lagi, teeima kasih.

good & delicious

terima kasih mantap

Pecel Lele & Ayam Bakar Masya, Sako, Palembang5

Pecel Lele & Ayam Bakar Masya, Sako

4.5

    Jl Sematang Borang. Lrg Terusan. Rt 26 Rw 11. Kecamatan Sako. Kelurahan Sako. Palembang 30163

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Palembang yang menyediakan bebek goreng tahu, Pecel Lele & Ayam Bakar Masya, Sako merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Sematang Borang. Lrg Terusan. Rt 26 Rw 11. Kecamatan Sako. Kelurahan Sako. Palembang 30163 ini menyediakan menu bebek goreng tahu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa melahap bebek goreng tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Lele & Ayam Bakar Masya, Sako. Yuk segera kunjungi Pecel Lele & Ayam Bakar Masya, Sako untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Lele & Ayam Bakar Masya, Sako

pas mantab, rekomen..

love deh pokoknya ❀️

uenaaakk eeee poooollll sambelnya jossss bikin melek mata...

enak dan porsinya sesuai harganya

makanan nya enak

Pecel Lele Jabrixx, Palembang6

Pecel Lele Jabrixx

4.5

    Jl.jendral Sudirman Km 3.5 No. 296.20 Ilir.kec Ilir Timur 1.kota Palembang, sumatera Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Pecel Lele Jabrixx ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Pecel Lele Jabrixx adalah bebek goreng tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bebek goreng tahu, Pecel Lele Jabrixx merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bebek goreng tahu yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl.jendral Sudirman Km 3.5 No. 296.20 Ilir.kec Ilir Timur 1.kota Palembang, sumatera Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Jabrixx.

Kata orang tentang Pecel Lele Jabrixx

Enakk bgt, baru kali ini nemu pecel lele seenak ini, bumbunya berasa bgt

mantapp masak am nya enak

Pecel Lele Mas Jarwo, HM. Motik, Palembang7

Pecel Lele Mas Jarwo, HM. Motik

4.5

    Jl. HBR Motik, (Depan Kantor Indomie), Karya Baru, Alang Alang Lebar, Palembang

   Rp 27.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pecel Lele Mas Jarwo, HM. Motik terletak di Jl. HBR Motik, (Depan Kantor Indomie), Karya Baru, Alang Alang Lebar, Palembang. Menjual berbagai menu seperti Nasi Goreng, Es Susu Vanila, Jeruk Hangat, Es Susu Coklat & Kopi Hitam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 75.000. Pecel Lele Mas Jarwo, HM. Motik juga menyediakan menu bebek goreng tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bebek goreng tahu, Pecel Lele Mas Jarwo, HM. Motik adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bebek goreng tahu yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Pecel Lele Mas Jarwo, HM. Motik

mantap, semoga lancar usahanya

ikan lele ikan gabus ,lemak sambelnya

mantapp dan nikmat

terima kasih, kenyang

cah kangkung apa sop kangkung byk bgt kuah nya,kangkung nya gak adaanπŸ™„

Terimah kasih banyak masπŸ™πŸ™

sambalnya kurang asin sedikitπŸ˜‰

sambalnya mantap

Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18, Palembang8

Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18

4.1

    Jl. Palembang-Betung Km.18 No.51 Sukamoro, Kec. Talang Kelapa., Kabupaten Banyu Asin Sumatera Selatan 30761, Indonesia

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Minuman

Terletak di Jl. Palembang-Betung Km.18 No.51 Sukamoro, Kec. Talang Kelapa., Kabupaten Banyu Asin Sumatera Selatan 30761, Indonesia, Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18 adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Bebek Goreng Ati Ampelo Dan Tahu Tempe, Nasi Goreng Petai, Nasi Bebek Goreng Tahu Tempe, Ayam Goreng & Ati Ampelo. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bebek goreng tahu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bebek goreng tahu yang lezat, Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bebek goreng tahu yang lezat.

Kata orang tentang Pecel Lele Ridho, Batalyon Arhanud Km18

mantap sambel nya, nasi nya uga bnyak

mantap..................

muantab terbaik

daunya ga seger 😊

lumayan enak enak

Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9, Palembang9

Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9

4.0

    Jl. Soekarno Hatta KM 9, Lorong Garuda, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Palembang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9 ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9 adalah bebek goreng tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bebek goreng tahu, Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bebek goreng tahu yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Soekarno Hatta KM 9, Lorong Garuda, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9.

Kata orang tentang Pecel Lele Pondok Bambu, KM 9

rasa nya mantap.

Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako, Palembang10

Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako

3.6

    Jl Sematang Borang Lrg Terusan Rt 26 Rw 11 Kecamatan Sako Kelurahan Sako Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl Sematang Borang Lrg Terusan Rt 26 Rw 11 Kecamatan Sako Kelurahan Sako Palembang, Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Bakar Tahu Tempe, Nasi Ayam Geprek Tahu Tempe, Ayam Geprek Tahu Tempe, Nasi Ayam Goreng Tahu Tempe & Ayam Goreng Tahu Tempe. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bebek goreng tahu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bebek goreng tahu yang lezat, Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bebek goreng tahu yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar, Soto Lamongan & Seblak Baci Masya, Sako

harus lebih ditingkatkan rasa dari masakan,rasa sambalnya kurang sama ketebalan dari tempenya harus lebih diperhatikan,maaf hanya memberi masukan terima kasih

mantap pagi2 labgsung di isi soto

untuk soto kurang kebersihan karena ada batu kerikil kecil di sotonya ditingkatkan lagi kebersihannya

sesuai expectation

pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru, Palembang11

pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru

0.0

    Jalan Siaran No 16

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru ialah bebek goreng tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bebek goreng tahu, pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bebek goreng tahu yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jalan Siaran No 16 ini. Selain bebek goreng tahu, pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Iwak Asin Pedo, Iwak asin bulu ayam, Lele goreng, Ayam goreng & Nila goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 33.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi pecel Lele Boss Q 2, Jalan pangeran ayin Sako baru.

Pecel Lele & Ayam Geprek Bang Eppen, Bedeng Depan Masjid Amaliah, Palembang12

Pecel Lele & Ayam Geprek Bang Eppen, Bedeng Depan Masjid Amaliah

0.0

    Jl. Malaka No. 3107 Rt. 35 Rw. 06 Kel. Suka Jaya Kec. Sukarami Palembang

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Malaka No. 3107 Rt. 35 Rw. 06 Kel. Suka Jaya Kec. Sukarami Palembang, Pecel Lele & Ayam Geprek Bang Eppen, Bedeng Depan Masjid Amaliah ialah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Pecel Lele, Nila Goreng, Nasi Bebek Goreng, Bebek Goreng & Tahu Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Lele & Ayam Geprek Bang Eppen, Bedeng Depan Masjid Amaliah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Lele & Ayam Geprek Bang Eppen, Bedeng Depan Masjid Amaliah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bebek goreng tahu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bebek goreng tahu yang lezat, Pecel Lele & Ayam Geprek Bang Eppen, Bedeng Depan Masjid Amaliah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bebek goreng tahu yang lezat.

Pecel Lele SAP, Palembang13

Pecel Lele SAP

0.0

    Jln. Palembang Betung Km 13,sukajadi Talang Kelapa

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Pecel Lele SAP, seperti Nasi Lele Goreng, Nasi Nila Goreng, Nasi Ayam Goreng, Kerang & Nasi Bebek Goreng. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu bebek goreng tahu yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jln. Palembang Betung Km 13,sukajadi Talang Kelapa dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Pecel Lele SAP.

Seafood dan Pecel Lele Om Ndut, Kapten A. Rivai, Palembang14

Seafood dan Pecel Lele Om Ndut, Kapten A. Rivai

0.0

    Jl. Kapten Arivai Gedung Gajah Mada No.167, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Seafood dan Pecel Lele Om Ndut, Kapten A. Rivai terletak di Jl. Kapten Arivai Gedung Gajah Mada No.167, Ilir Barat 1, Palembang. Menyajikan beragam menu seperti Cah Kangkung, Lemon Tea Hangat, Lele Bakar, Gurami Goreng & Gurami Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 60.000. Seafood dan Pecel Lele Om Ndut, Kapten A. Rivai juga menjual menu bebek goreng tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan bebek goreng tahu, Seafood dan Pecel Lele Om Ndut, Kapten A. Rivai adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bebek goreng tahu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Nah, di atas adalah daftar 14 resto terbaik di kota Palembang yang menjual menu bebek goreng tahu. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.