MenuKuliner.net

7 Rumah Makan Bening Bayam Terlezat di Kediri

Diperbarui pada 13 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Rumah Makan Bening Bayam Terlezat di Kediri

Menemukan rumah makan bening bayam yang terlezat di Kediri bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menyediakan bening bayam dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu bening bayam pilihan di kota Kediri dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Bening Bayam Pilihan di Kediri

Kami memilih 7 dari 7 rumah makan terbaik di Kediri yang menjual menu bening bayam dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu bening bayam pilihan di Kediri:

  1. Waroeng Ndeso
  2. Warung Pecel Tumpang Bu Beny
  3. WARUNG PRASMANAN YANITA
  4. Nasi Pecel Bu Surati
  5. Nasi Kuning Mbak Nurul
  6. Annisa Catering, Setonogedong
  7. Depot Sehat Kediri, Diponegoro
Waroeng Ndeso, Kediri1

Waroeng Ndeso

4.7

    Jl Kh Dewantara No. 24 Sekoto, Badas, Pare Kediri

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese

Terletak di Jl Kh Dewantara No. 24 Sekoto, Badas, Pare Kediri, Waroeng Ndeso adalah sebuah resto terkenal di Kediri yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Sayur Sup, Ikan Patin Bumbu Kuning, Tumis Brokili Sayur, Sayur Bening Blonceng & Sayur Lodeh Tewel. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Ndeso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.500 - Rp 62.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Ndeso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bening bayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bening bayam yang lezat di Kediri, Waroeng Ndeso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bening bayam yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Ndeso

Ter enduuuuul pokoknyaa

rasa bintang 5, yuk coba

masakannya enak2. bisa jadi langganan tiap malas masak.

enak banget porsinya juga pas sesuai harga. pengemasannya juga rapi banget

top banget selalu enak

lodeh enak!! suka

Warung Pecel Tumpang Bu Beny, Kediri2

Warung Pecel Tumpang Bu Beny

4.7

    Jl. Letjend Suparman No.25

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bening bayam yang dijual oleh Warung Pecel Tumpang Bu Beny. Relatif murah bukan! Selain menu bening bayam, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Ikan Patin Bumbu, Ikan Lele Bumbu, Nasi Pecel, Es Dawet Campur & Pepes Ikan Pindang. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 21.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Letjend Suparman No.25 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Pecel Tumpang Bu Beny.

Kata orang tentang Warung Pecel Tumpang Bu Beny

rasa nya enakkk poolll, kemasan nya unik, menarik dan tematik, design nya luaarrr biasaaaaaaa

Selalu mantap banget

keren pokoknya top markotop

makanan enak seperti biasanya. bungkusnya lucu banget. karton yang dibentuk kayak bungkusan nasi. kuat, kokoh, nggak nembus luar walau berminyak. keliatan profesional. makasih ya!

enaak dan kemasan nya juga cantik🥰

muantap menunya rekom banget besti

Istimewawawawawawawa

Enakkk bersih porsi cukup kenyang

bungkusnya lucuuuu

Rasa sama spt biasanya. Cuma tambahin menu lagi dong menunya di gofood kyk yg datang langsung ke warung

wenak macam makanannya

porsinya banyak, cocok bgt buat sarapan, The best bangettt 🔥❤️

WARUNG PRASMANAN YANITA, Kediri3

WARUNG PRASMANAN YANITA

4.5

    jln panglima sudirman no 2500 ds banyakan kec banyakan kab kediri

   Rp 10.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan bening bayam, WARUNG PRASMANAN YANITA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jln panglima sudirman no 2500 ds banyakan kec banyakan kab kediri ini menjual menu bening bayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap bening bayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh WARUNG PRASMANAN YANITA. Yuk segera kunjungi WARUNG PRASMANAN YANITA untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang WARUNG PRASMANAN YANITA

Istimewa Masakannya.. Murah Enak.. Istimewa Pokoknya👏

level emejing masak ane🤤🤤👍👍

enak.. cpt sampai lg

tadi nasinya kurang matang 🙏🙏

I enjoyed every bit of it 😊✨

Enak rasa masakannya..

terimakasih banyak kak

Nasi Pecel Bu Surati, Kediri4

Nasi Pecel Bu Surati

4.1

    Jl.Insinyur Sutami 4

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 13.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Nasi Pecel Bu Surati, seperti Pindang Goreng, Lodeh Cecek, Sambal Tomat Terasi, Soto Ayam & Pindang Bumbu Rujak. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu bening bayam yang lezat. Harga yang dijual Rp 7.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl.Insinyur Sutami 4 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Pecel Bu Surati.

Kata orang tentang Nasi Pecel Bu Surati

alhamdulillah makanannya cepat. seger sayurannya. sambelnya tidak pedas. tidak bikin sakit perut

Rasa jadul khas emak emak, enak, rumahan bukan warungan. Mantap.

sayang sambal tomat ayam bakar nya gak ada

Nasi Kuning Mbak Nurul, Kediri5

Nasi Kuning Mbak Nurul

3.9

    Jl. Tembus Kaliombo 45 Kota Kediri

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Sate

Terletak di Jl. Tembus Kaliombo 45 Kota Kediri, Nasi Kuning Mbak Nurul adalah sebuah resto favorit di Kediri yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Rames, Es Podeng, Sambal Goreng Kering Kentang, Sambal Goreng Kering Tempe & Sambal Terong Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Kuning Mbak Nurul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 13.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Kuning Mbak Nurul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bening bayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bening bayam yang lezat di Kediri, Nasi Kuning Mbak Nurul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bening bayam yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Kuning Mbak Nurul

enakkkkk bgt nasi kuning nya ❤️❤️ pertahanin ya rasanya

porsinya banyak banget sih tapi enak banget

porsi pas n enak

Annisa Catering, Setonogedong, Kediri6

Annisa Catering, Setonogedong

0.0

    Jl. Untung Suropati No. 12, Kelurahan Setonogedong, Kecamatan Kota, Kota Kediri

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Annisa Catering, Setonogedong adalah sebuah tempat makan favorit di Kediri yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Annisa Catering, Setonogedong ialah bening bayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin melahap bening bayam, Annisa Catering, Setonogedong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bening bayam yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Untung Suropati No. 12, Kelurahan Setonogedong, Kecamatan Kota, Kota Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Annisa Catering, Setonogedong.

Depot Sehat Kediri, Diponegoro, Kediri7

Depot Sehat Kediri, Diponegoro

0.0

    Jl. Diponegoro No. 32, Gurah, Kediri

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Kediri yang menyajikan bening bayam, Depot Sehat Kediri, Diponegoro merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Diponegoro No. 32, Gurah, Kediri ini menyediakan menu bening bayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 8.000, Anda sudah bisa menyantap bening bayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Depot Sehat Kediri, Diponegoro. Yuk segera kunjungi Depot Sehat Kediri, Diponegoro untuk menikmati berbagai menunya.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu bening bayam paling enak di Kediri. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk membayar kenikmatan menu bening bayam yang disajikan rumah makan pilihan di kota Kediri. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu bening bayam terbaik di kota Kediri.

©2024 MenuKuliner.net.