MenuKuliner.net

9 Restoran Bika Ambon Ptg Paling Lezat di Samarinda

Diperbarui pada 3 Desember 2023 oleh Tim Menu Kuliner

9 Restoran Bika Ambon Ptg Paling Lezat di Samarinda

Menemukan restoran bika ambon ptg yang paling enak di Samarinda bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menjual bika ambon ptg dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu bika ambon ptg paling enak di kota Samarinda dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Bika Ambon Ptg Pilihan di Samarinda

Kami memilih 9 dari 9 restoran terbaik di Samarinda yang menjual menu bika ambon ptg dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu bika ambon ptg pilihan di Samarinda:

  1. Holland Bakery Awanglong
  2. Holland Bakery Bung Tomo
  3. Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda
  4. Holland Bakery Rapak Indah
  5. Holland Bakery, RE Martadinata
  6. Holland Bakery Muh Yamin
  7. Holland Bakery, Tenggarong
  8. Holland Bakery, Panjaitan
  9. Holland Bakery, Loa Janan
Holland Bakery Awanglong, Samarinda1

Holland Bakery Awanglong

4.7

    Jl. Awanglong No, 008 Kel. Bugis, Kec. Samarinda Ulu

   Rp 213.000 / orang

    Jajanan, Roti

Holland Bakery Awanglong merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Holland Bakery Awanglong ialah bika ambon ptg. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bika ambon ptg, Holland Bakery Awanglong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 213.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bika ambon ptg yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Awanglong No, 008 Kel. Bugis, Kec. Samarinda Ulu ini. Selain bika ambon ptg, Holland Bakery Awanglong juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nastar Jambu Box, Roti Sosis Sapi, Roti Bakso Sapi, Lemper Ayam & Danish Raisin. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.700 - Rp 1.155.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery Awanglong.

Kata orang tentang Holland Bakery Awanglong

terima kasih, senang chefnya dn hebst gojeknya

enaaak bangeeet trims my chef

enaak dan sedaap alhamdulillah

mantap. i like it

enak banget alhamdulillah

Holland Bakery Bung Tomo, Samarinda2

Holland Bakery Bung Tomo

4.7

    Jl. Bung Tomo RT 11 Kel. Sungai Keledang Samarinda Seberang

   Rp 213.000 / orang

    Roti

Holland Bakery Bung Tomo adalah sebuah resto favorit di Samarinda yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery Bung Tomo adalah bika ambon ptg. Jika saat ini Anda sedang berada di Samarinda dan ingin melahap bika ambon ptg, Holland Bakery Bung Tomo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 213.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bika ambon ptg yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Bung Tomo RT 11 Kel. Sungai Keledang Samarinda Seberang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery Bung Tomo.

Kata orang tentang Holland Bakery Bung Tomo

mau dikasih bonus lebih dong

Enak bgt nie. lembut.

selalu suka sama donat mininya holland. lembut dan enak

enak bangeeet rasa nya

terima kasih Japanese cheesecake nya juaraaak

enaaaaaak sekaliiiiiiiii

Maknyuuuusss....

pertahanan terus kualitasnya

cuma yang porsi loyang harusnya di perbanyak. karna kalau beli yang potong suka kurang

Mantap dunk rasanya...

rasanya enaaaak banget...

Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda, Samarinda3

Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda

4.7

    Jl. Imam Bonjol No 11 RT 25

   Rp 213.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Imam Bonjol No 11 RT 25, Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Coklat Susu, Pastel Ayam, Chicken Pie, Cheese John & Danish Keju Apik. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.700 - Rp 1.155.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bika ambon ptg yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bika ambon ptg yang lezat, Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 213.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bika ambon ptg yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, Imam Bonjol Samarinda

Ga nyesel pesan disini

makyusss😍😍😍 dilain wktu order lagi

toko roti yang melegenda sejak dahulu kalaa....

Terbaikzz terimakasih recomended seller

lempernya selalu yummy

the best bgtt rasanya

sayang deh sama chef nya🤗

djoz gandhoz khotozz kothoz

seperti biasa, mantap😋

enak mantap nie roti.. gimana kalo harga dimurahin tanpa mengurangi kualitas rasa .. wkwkwk ga mgkn ya kan.. ada harga ada rupa.. sipp

Delicious taste

djoz gandhos gan

sangat suka belanja d holland 😘

Holland Bakery Rapak Indah, Samarinda4

Holland Bakery Rapak Indah

4.7

    Jl. Rapak Indah RT. 036, Kel. Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang

   Rp 213.000 / orang

    Roti

Holland Bakery Rapak Indah terletak di Jl. Rapak Indah RT. 036, Kel. Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang. Menyajikan beragam menu seperti Bolu Gulung Pandan, Roti Kelapa, Roti Pisang Coklat, Roti Coklat Susu & Lapis Legit Prunes. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.700 - Rp 1.155.000. Holland Bakery Rapak Indah juga menyajikan menu bika ambon ptg yang lezat dengan harga sekitar Rp 213.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bika ambon ptg, Holland Bakery Rapak Indah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bika ambon ptg yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery Rapak Indah

tks.. sampai tepat waktunya..

love dh holland bakery

manja'in lidah banget.. 😁

mantap rasanya dan kemasannya

Holland Bakery, RE Martadinata, Samarinda5

Holland Bakery, RE Martadinata

4.7

    Jl. RE Martadinata, Samarinda Ulu, Kota Samarinda

   Rp 213.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. RE Martadinata, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Holland Bakery, RE Martadinata ialah sebuah resto favorit di Samarinda yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nastar Jambu Box, Roti Kelapa, Roti Pisang Keju, Chicken Pie & Coklat Hati Toples Segi 4. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, RE Martadinata, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.700 - Rp 1.155.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, RE Martadinata. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bika ambon ptg yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bika ambon ptg yang lezat di Samarinda, Holland Bakery, RE Martadinata adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 213.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bika ambon ptg yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, RE Martadinata

Udah gausah di tanya lah ya rasa dan kualitasnya hollan bakery 😍

Udah pada tau lah ya kualitas holland 🤩

japanese cheesecake nya lembut dan yummy

tks Chef kuenya enak

holland bakery, juara!

ttp ter❤ mah klo Holland ni

sayang deh sama chefnya. Eaa eaaaa

Pelayanan sangt baik

kue nyaa enak ,,, kwalitas terbaik

makasih sdh diantar

chef nya oke deh

Okeeeeehhhhhhhhhh

rekomendasi bgt 😁

luar biasa !!!!!!!!

trims enak rasanya

Holland Bakery Muh Yamin, Samarinda6

Holland Bakery Muh Yamin

4.6

    Komplek Ruko M. Yamin, Jl. M. Yamin No. 18, Kel. Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Samarinda

   Rp 213.000 / orang

    Jajanan, Roti

Holland Bakery Muh Yamin ialah sebuah tempat makan favorit di Samarinda yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery Muh Yamin adalah bika ambon ptg. Jika saat ini Anda sedang berada di Samarinda dan ingin menyantap bika ambon ptg, Holland Bakery Muh Yamin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 213.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bika ambon ptg yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Komplek Ruko M. Yamin, Jl. M. Yamin No. 18, Kel. Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Samarinda ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery Muh Yamin.

Kata orang tentang Holland Bakery Muh Yamin

fresh mantab , moga next ada diskonnya

thank youuuu i love Japanese cakeeee

kualitas Holland gak perlu diragukan lagi

Rasanya mantaaaaaaaaappppp!!!! Murah berkualitas

Japanese Cheesecake-nya jarang banget restock di gojek :( Pesanan lengkap dan enak 😋

murah banget dapat disc😍

alhamdulillah enak2 bgt mksih

cheesecake holland the bestt

le omnomnomnomnom yes

syg nya tdi beli saos buat puding nya ga ad,,lupa kali yaa

enak banget.... recomended

Mohon barang dibungkus dengan plastik lebih rapat, saat ini musim pandemi corona.

ska bgt sm roti bakso daging

Holland Bakery, Tenggarong, Samarinda7

Holland Bakery, Tenggarong

4.6

    Jl. K H Akhmad Muksin No. 8, Melayu, Tenggarong, Kutai Kartanegara

   Rp 213.000 / orang

    Roti

Holland Bakery, Tenggarong berlokasikan di Jl. K H Akhmad Muksin No. 8, Melayu, Tenggarong, Kutai Kartanegara. Menyajikan berbagai menu seperti Putri Salju Toples Segi 8, Roti Coklat, HARMONY GIFT BOX, Roti Smeer Mocca Mesis & Pudding Coffee Raisin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.700 - Rp 1.155.000. Holland Bakery, Tenggarong yang terletak di Samarinda ini juga menyajikan menu bika ambon ptg yang lezat dengan harga sekitar Rp 213.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Samarinda yang menyediakan bika ambon ptg, Holland Bakery, Tenggarong adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bika ambon ptg yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery, Tenggarong

a delicious pastry... 🥰

tastefull bakery... 🥰

l love the taste... yummy..

lempernya so tasteful😍👍

juara sih danish coklat sm lemper ayamnya

terimakasih Holland bakery

pesanan sesuai pengantaran cepat

Syukron Jadi pengen pesan lagi di lain waktu sangat cocok untuk kumpul keluarga menemani makan makan

sukses selalu holland bakery

Good Recomended Food

rasanya enak banget

makasih ya, enak

Pesan roti kcg ijo di kasih keju

enak banget 👍👍👍

makasih🥰 rasa puding nya enak😭😭😭🥰🥰🥰❤

manis nya tdk terlalu, pas di mulut

Holland Bakery, Panjaitan, Samarinda8

Holland Bakery, Panjaitan

4.3

    Jl. DI Panjaitan, Sungai Pinang, Samarinda

   Rp 163.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari resto di Samarinda yang menjual bika ambon ptg, Holland Bakery, Panjaitan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. DI Panjaitan, Sungai Pinang, Samarinda ini menjual menu bika ambon ptg yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 1.155.000, Anda sudah bisa menyantap bika ambon ptg yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, Panjaitan. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Panjaitan untuk menikmati berbagai menunya.

Holland Bakery, Loa Janan, Samarinda9

Holland Bakery, Loa Janan

0.0

    Jl. Cipto Mangunkusumo, Loa Janan Ilir, Samarinda

   Rp 163.000 / orang

    Roti

Holland Bakery, Loa Janan ialah sebuah restoran favorit di Samarinda yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Holland Bakery, Loa Janan ialah bika ambon ptg. Jika saat ini Anda sedang berada di Samarinda dan ingin melahap bika ambon ptg, Holland Bakery, Loa Janan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 163.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bika ambon ptg yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cipto Mangunkusumo, Loa Janan Ilir, Samarinda ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Loa Janan.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu bika ambon ptg paling enak di kota Samarinda. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan bika ambon ptg dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap bika ambon ptg paling enak di Samarinda jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.