MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Brownies Pisang Coklat Termurah di Bandung

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Brownies Pisang Coklat Termurah di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu brownies pisang coklat terlezat yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu brownies pisang coklat yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Brownies Pisang Coklat Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 15 tempat makan pilihan dari 15 tempat makan yang menyajikan menu brownies pisang coklat terbaik di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Legit Group, Brigjen Katamso
  2. Martabak SR Gold, Cipacing
  3. Aneka Martabak, Gading Tutuka 1
  4. Martabak Artesa, Laswi
  5. Martabak Athar, Nagrog
  6. Martabak La Aroma, Kurdi
  7. Martabak Tiara, Cicalengka
  8. Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon
  9. Martabak 5758, Babakan Sari
  10. Martabak Bangka Gmb
  11. Martabak Oishii, Cangkuang
  12. Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah
  13. MARTABAK MAS PUY BANGKA
  14. Martabak Sari Enak, Cimareme
  15. Aneka Martabak 2, Katapang
Martabak Legit Group, Brigjen Katamso, Bandung1

Martabak Legit Group, Brigjen Katamso

4.7

    Jl. Brigadir Jendral Katamso (Sebelah Pom Bensin Katamso), Surapati, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 29.500 - Rp 44.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Legit Group, Brigjen Katamso, seperti Martabak Manis Pandan Pisang Coklat, Martabak Manis Pandan Keju Pisang, Martabak Manis Pandan Coklat Kismis, Martabak Manis Original Crunchy & Martabak Manis Brownies Keju. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu brownies pisang coklat yang lezat. Harga yang dijual Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Brigadir Jendral Katamso (Sebelah Pom Bensin Katamso), Surapati, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Legit Group, Brigjen Katamso.

Kata orang tentang Martabak Legit Group, Brigjen Katamso

muantaff dan emang langganan 😘

Jadi beli terus disiniii soalnya enaaak

enak sih.. cuma sayang bgt kayanya si abangnya salah baca pesanan deh..minta yg originalnya keju coklat eh datangnya yg keju aja hehe tp ya gpp :))

Top Markotop ... mantap

pokonya mantap banget

muantapppp.gurih lezattt

enak banget sih ketan sm keju mmhhh berlimpah coklat nya banyak tp ga enekk

pokok nya paling enaaakkkk

ENAKK POLL DEH

Mad3p pisan cuyy

rasanya emang legit bikin anak² ketagihan😍

 Martabak SR Gold, Cipacing, Bandung2

Martabak SR Gold, Cipacing

4.7

    Jl. Depdagri, Cipacing, Cileunyi, Bandung

   Rp 44.000 / orang

    Martabak, Roti

Berbekal uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu brownies pisang coklat yang dijual oleh Martabak SR Gold, Cipacing. Tidak mahal bukan! Selain menu brownies pisang coklat, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Redvelvet Keju Kacang Coklat, Redvelvet Keju Nutella, Redvelvet Keju Coklat, Brownies Pisang Coklat & Redvelvet Keju Kacang. Harga setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 96.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Depdagri, Cipacing, Cileunyi, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak SR Gold, Cipacing.

Kata orang tentang Martabak SR Gold, Cipacing

okey lezatnya mantap

pokonya beli disini udah top marketop thebest pokona mah enak.banget

enak pake bangettt. saran aja buat martabak telor, saosnya tambahin sedikit lagi. sukses terus sr gold ❀️

enak apalagi pake double voucher murah meriah

udh pesen lbh dr 10x, selalu cepat dan tepat. rasa rekomen semua.

enak martabaknya mantappp

muah i love you sr gold martabak terbaik sejak 1927 ,yummy

Martabak ter the best beda dri yg lain, langganan dari jaman masih apel buat ngasih ke calon mertua hehe

aku order udh lbh dr 10x. martabaknya enak, roti empuk. yg asinnya jg oke, cm acarnya lbh dibanyakin yaa.

ok.... okeeeeee ok.... okeeeeee

I enjoyed every bit of it

jazakumullah khoiran katsiran semua nya ok

mantap deh rasa nya, ugh begitu menggiurkan

ada kereta nabrak,motor matic jumping, jika suka martabak...jangan lupa SR GOLD CIPACING.

Aneka Martabak, Gading Tutuka 1, Bandung3

Aneka Martabak, Gading Tutuka 1

4.6

    Jl. Gading Tutuka 1 (Depan SB Mart), Soreang, Bandung

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Aneka Martabak, Gading Tutuka 1 adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Aneka Martabak, Gading Tutuka 1 adalah brownies pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati brownies pisang coklat, Aneka Martabak, Gading Tutuka 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan brownies pisang coklat yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gading Tutuka 1 (Depan SB Mart), Soreang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Aneka Martabak, Gading Tutuka 1.

Kata orang tentang Aneka Martabak, Gading Tutuka 1

kaya ada yg kurang martabak kacang coklat nya.. coklatnya kurang 😁..tapi enak martabaknya tebel

Selalu enak Martabaknya..coklatnya meleleh coy.. sengaja pesan nya yg coklat kacang karna dirumah sedia keju 😁biasa pesan keju coklt kacang karna kalo pesan double gitu kejunya suka gk trlihat πŸ˜‚ kacang coklatnya yg banyak 😜..pokonya selalu enak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

udah beberapa kali pesen enak terus. topingnya ga pelit. jaga terus ya kualitasnya

martabak manisnya enak, tapi martabak telornya agak kurang secara rasa, karena terlalu kering dan bumbunya kurang gurih.

Bakal jadi langganan,,cuman sayang martabak telornya kegosongan kulit nya jadi agak pait.. ngalamun si aa siganaπŸ˜πŸ˜€Tong dipikiran istri mah seeur milarian deui we πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™..

enakkkkkkkkkk mantappppp,, tebel martabaknya coklat nya enak kacang nya juga pada gede2 gak remuk . cuman sayang kalo di mix kadang keju nya dikit banyaknya coklat sama kacangnya hehee jadi gk seimbang 😜😁,, tapi its ok.. enakkkk mantappp poko nya the best juara

rasanya enak dan kejunya ga pelit

Maaf yaa aa gk sasih uang tipsπŸ™

mantap cuma harusnya jangan.dicampur coklat ama keju..harus nya setengah setengah

mantap abis rasanya

mantapppppppppp

daging martabaknya tebel

mantap martabak nya enak πŸ€—

nuhun toopppppppppppp

mantapppp duren nyaa guys

enakk, keluarga di rumah suka. isiannya banyak... martabak telornya gurih

i enjoy it every bite with no taste at all πŸ—£

Martabak Artesa, Laswi, Bandung4

Martabak Artesa, Laswi

4.6

    Jl. Laswi Raya No. 725, Ciparay, Bandung

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Artesa, Laswi adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Artesa, Laswi adalah brownies pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap brownies pisang coklat, Martabak Artesa, Laswi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan brownies pisang coklat yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Laswi Raya No. 725, Ciparay, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Artesa, Laswi.

Kata orang tentang Martabak Artesa, Laswi

sip lah... worth it.

seperti biasa enak..

terima kasih banyak semoga sehat selalu dan rejekinya makin lancar juga melimpah (salam satu aspal)

maacih arul hahaha jgn lupa bawa istri k salon

mantap surantap.pokoe mantul

rasanya enak cuman ada yg gosongnya jadi agak pait gitu rasanya πŸ™

okehhhhhhhjhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhjhhhjhhjjjjhjjj

mantap pisan euy

cepat penyajian nya

Sipp ok mantap jiwa

mantap.........

Martabak Athar, Nagrog, Bandung5

Martabak Athar, Nagrog

4.6

    Jl. Nagrog 1 No. 17, Ujung Berung, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu brownies pisang coklat yang dijual oleh Martabak Athar, Nagrog. Tidak mahal bukan! Selain menu brownies pisang coklat, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Pandan Kacang Kismis Susu, Red Vel Vet Ketan Hitam, Red Vel Vet Keju Ketan, Red Vel Vet Kacang Susu & Red Vel Vet Coklat Susu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 23.000 - Rp 55.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Nagrog 1 No. 17, Ujung Berung, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Athar, Nagrog.

Kata orang tentang Martabak Athar, Nagrog

The best rasanya mantab

mantafffff...kulitnya gk pahit...enak deh

martabak Athar enak rasanya pas banget saya nanti mau pesan lagi

top banget dehh pas dapet promo

Mantabbb rasanya okee

rasa enak, pas di lidah. mantap lahh

Nuhun kang enak

enak...mantap..

tetap sehat ya😊

enakk Alhamdulillah

enak. langganan saya ini

mantap.. kurang banyak enaknya... hahahaha

topingnya tipis banget rasa sih udah kumayan cuma topingnya tebelin dikit dong jangan pelit

s'enak dan s'cocok itu rasanya. pas buat lidah saya, tidak kemanisan πŸ˜‰πŸ˜‰

Martabak La Aroma, Kurdi, Bandung6

Martabak La Aroma, Kurdi

4.6

    Jl. Kurdi 1 No. 11A, Karasak, Astana Anyar, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak La Aroma, Kurdi merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak La Aroma, Kurdi adalah brownies pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap brownies pisang coklat, Martabak La Aroma, Kurdi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan brownies pisang coklat yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kurdi 1 No. 11A, Karasak, Astana Anyar, Bandung ini. Selain brownies pisang coklat, Martabak La Aroma, Kurdi juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Keju Cokelat Blueberry, Martabak Manis Ketan Keju Wijen, Martabak Manis Jagung Keju Wijen, Martabak Manis Keju Cokelat Pisang & Martabak Manis Susu Pisang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak La Aroma, Kurdi.

Kata orang tentang Martabak La Aroma, Kurdi

Raos rasa na tur mirah pangaosna

Enak udh langganan cmn aku kurang srek sama rasa coklatnya mungkin yg suka manis akan suka kalo aku gabegitu suka manis jadinya giung gtu😁 Tapi overall oke gais wajib coba

enak banget ketan kelapa nya, juaraaa

okee .tp aku kira alpukatnya dislice aj gtu. ga dibubukin .tpp wort it rasanya lumayan

enak πŸ‘πŸ» cuman coklatnya lengket kemana mana

Martabak asin/telornya enak πŸ‘πŸ‘ Martabak manis nya agak pahit kerasa di tenggorokan,mgkn terlalu banyak soda nya (mungkin yaa πŸ™‚) tapi sudah langganan beberapa kali mampir kesini πŸ™‚

mantap makanan enak banget, saya suka πŸ‘

seperti biasa selalu mantap😁

mantap martabknya

gudddddddddddddd

martabak manisnya enak porsi banyak coklat kacangnya banyak ga pelit,martabak asinya juga enak dagingya banyak..makasihya pertahankan terus,rasa,porsi,kwalitasnya ok bgt bahagia dan sukses selalu ya LA AROMA😍😍😍😍😍

next time order lagi.. ketagihan rasanya mantap abis..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah rasanya enak

enak, mantap pokonyaπŸ‘

lumayanlah enak, yang strawberry kirain buah ternyata selai

Martabak Tiara, Cicalengka, Bandung7

Martabak Tiara, Cicalengka

4.6

    Jl. Raya Timur Cicalengka No. 405, Cicalengka, Ujung Berung

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Raya Timur Cicalengka No. 405, Cicalengka, Ujung Berung, Martabak Tiara, Cicalengka merupakan sebuah restoran terkenal di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pandan Pisang Kacang, Pandan Keju Ketan, Pandan Double Keju, Brownies Keju Kismis & Martabak Original Kismis Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Tiara, Cicalengka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Tiara, Cicalengka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brownies pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati brownies pisang coklat yang lezat di Bandung, Martabak Tiara, Cicalengka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brownies pisang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Tiara, Cicalengka

enak mantaaap . alhamdulillah

rasa nya enaak banget

cmn porsi y kurang byk 😁

Kejunya sedikit banget :(

enaaaak saya suka saya sukaaa 😍😍 tapi sayang saosnya cuma satuu huhu

sama lah.... enak juga ini... seringnya beli offline heheee

enak kok..... sering banget beli langsung disini

mantap aye ayeeeee πŸ’ƒπŸ’ƒ sayanggggg chef dan sayang bgt gofood ❀

leezzzaaaaattt pisan

enakkkkkk mantulita

selalu langganan

oke...topppppppp

mantap makasih

sukses selalu.

mantapp enakkk

mantaaappp buangt puas pokoknya

YA MANTAP MURAH LAGI

enak banget martabak ketan nya, nggak eneg terlalu manis, tekstur oke... black martabak pula,kemasan bagus dan rapi. harga bersahabat. next order lagi varian lain.

Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon, Bandung8

Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon

4.5

    Jl. Cisaranten Kulon No. 80, Arcamanik, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Terletak di Jl. Cisaranten Kulon No. 80, Arcamanik, Bandung, Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Brownies Kacang Coklat Susu, Keju Kacang Susu, Pandan Keju Susu, Pandan Keju Coklat Susu & Kacang Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 22.000 - Rp 48.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brownies pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati brownies pisang coklat yang lezat, Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brownies pisang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka 99, Cisaranten Kulon

langganan deket rumah

langganan padahal deket rumah tp krna mager dan udh malem jd pesen lewat gojek,eh ada promo nya lumayan

terimakasih enak sekali

tingkatkan terus kualitas

Martabak 5758, Babakan Sari, Bandung9

Martabak 5758, Babakan Sari

4.4

    Jl. Babakan Sari 1 No. 180, Kiaracondong, Karees

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual brownies pisang coklat, Martabak 5758, Babakan Sari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Babakan Sari 1 No. 180, Kiaracondong, Karees ini menyediakan menu brownies pisang coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap brownies pisang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak 5758, Babakan Sari. Yuk segera kunjungi Martabak 5758, Babakan Sari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak 5758, Babakan Sari

martabaknya uenak tenan

mantuuullll pisan rasa nya maknyuuusaa

enak semoga langganan

rasa oke, bentuk juga sesuai

enak banget tp banyak

rassa nya juarraaaaaaaaaaπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

2 kali mesen. enak dan ekonomis

enak untuk harga yg ekonomis

ngasih toppingnya bnyk bgt dengan harga semurah ini 😍 sehat selalu mas

enak selalu enak

okokokkokokokok okok okok

mantap sangat enak sekali πŸ‘

Martabak Bangka Gmb, Bandung10

Martabak Bangka Gmb

4.4

    JL.Raya Pangalengan Km 21

   Rp 37.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan brownies pisang coklat, Martabak Bangka Gmb merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL.Raya Pangalengan Km 21 ini menyajikan menu brownies pisang coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 56.000, Anda sudah bisa menikmati brownies pisang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Gmb. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Gmb untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Gmb

gas poool beray......

segera mengikuti master chef untuk menunjukan kepiawaian dalam membuat martabak yang enakπŸ‘πŸ˜

Enak banget , nanti order lagi yaa

tenkyuuu yaaaaaaa....mm

Good job boy.. Rasa mntaf promo mntaf.

keren banyak porsi dan reques juga d penuhi bangettttt.... enak mantap

mantull sekali, pelayanan oke.

mantap rasanya jossss

mantul bosqu, nyesel kalau ga pesen mh, buat pecinta kuliner patut dicoba niiih

Enak bangett!!!

mantaappp betulll

makanan nya enak

makasih hmmmz martabaknya enaaak bngtz..saya suka

mantap..makasihπŸ™

enak rasanya ppas

top ten top ten top ten😁

Martabak Oishii, Cangkuang, Bandung11

Martabak Oishii, Cangkuang

4.3

    Jl. Nagerang No.107 (Depan Klinik Ratnasari Ciluncat), Cangkuang, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap menu brownies pisang coklat yang dijual oleh Martabak Oishii, Cangkuang. Relatif murah bukan! Selain menu brownies pisang coklat, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Keju Susu Pandan, Kacang Kismis Original, Martabak Kacang Pandan, Martabak Telor Bebek Biasa & Kacang Brownies. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 24.000 - Rp 45.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Nagerang No.107 (Depan Klinik Ratnasari Ciluncat), Cangkuang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Oishii, Cangkuang.

Kata orang tentang Martabak Oishii, Cangkuang

the best pokonya lagi ujan cocok

sesuai request thank u

terimakasih banyak...

enak banget,, makasih mas πŸ‘

ajiiiiiiib maaaaaaknyooooosssssszzzzsssssssss

nggak salah nama oishiiiii........

Pertama kali iseng beli toko ini, tadi nya ga berharap bakal yg gimana gimana eh pas di makan sumpah ga bohong martabaknya enak bangett, dagingnya banyak tpi yg ga bikin eneg gitu malahan enak banget terus gorengnya juga passss banget

Enakeuuunnn....

yummy we pokonamah

enak martabaknya

terimakasih chef, makanannya enak😊☺

Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah, Bandung12

Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah

4.2

    Jl.Siliwangi No.88 Baleendah (Teras Indomaret Simpang Baleendah)

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.Siliwangi No.88 Baleendah (Teras Indomaret Simpang Baleendah), Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Red Valvet Coklat, Kismis Coklat, Pandan Pisang Kacang, Pandan Kismis Coklat & Brownies Keju Pisang Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 56.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brownies pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati brownies pisang coklat yang lezat, Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brownies pisang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Artesa, Jl.Siliwangi No 88 Baleendah

mantapp langgan kesini, walau sebelum nya order terus nya di si oren karna di sini kayanya baru buka foodnya🀭 martabak telor nya gendut gendut cuman kurang banyak tapi emng pesen nya yang 2telor sihπŸ˜‚ tambahan acar dan kuah nya juga mantap matabak ketan nya pun enak pas manis nya suka pokoknya tetap pertahankan kualitas makanan nya ranting pertama di gofood yaa lancar selalu usahanya kak

mksih enak bnget

MARTABAK MAS PUY BANGKA, Bandung13

MARTABAK MAS PUY BANGKA

4.2

    Jl. Antapani Lama No. 78, Antapani, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brownies pisang coklat yang dijual oleh MARTABAK MAS PUY BANGKA. Relatif murah bukan! Selain menu brownies pisang coklat, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Black Forest Keju Greentea, Black Forest Kismis, Balck Forest Pisang, Black Forest Oreo & Black Forest Tiramisu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 20.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Antapani Lama No. 78, Antapani, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh MARTABAK MAS PUY BANGKA.

Martabak Sari Enak, Cimareme, Bandung14

Martabak Sari Enak, Cimareme

4.2

    Jl. Batujajar Cimareme Raya (Sebrang Indomaret Cimerang), Ngamprah, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Sari Enak, Cimareme berlokasikan di Jl. Batujajar Cimareme Raya (Sebrang Indomaret Cimerang), Ngamprah, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Keju Kismis Coklat Susu Brownies, Keju Kacang Coklat Susu Pandan, Keju Ketan Susu, Spesial Keju Campur Brownies & Pisang Susu Brownies. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.000 - Rp 43.000. Martabak Sari Enak, Cimareme juga menyediakan menu brownies pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan brownies pisang coklat, Martabak Sari Enak, Cimareme adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, brownies pisang coklat yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Aneka Martabak 2, Katapang, Bandung15

Aneka Martabak 2, Katapang

3.9

    Jl. Gandasari No. 20 (Sebrang Perum Soreang Regensi), Katapang, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap menu brownies pisang coklat yang dijual oleh Aneka Martabak 2, Katapang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu brownies pisang coklat, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Keju Kismis, Pandan Keju Kacang, Pandan Kismis, Redvelvet Kismis & Blacksweet. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 17.000 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Gandasari No. 20 (Sebrang Perum Soreang Regensi), Katapang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Aneka Martabak 2, Katapang.

Kata orang tentang Aneka Martabak 2, Katapang

maknyoss....mantap

top markotop bos martabak nya manyus

enak bangeut alias mantull

mohon d tingkatkan lagi utk rasa dari saos cair nya ke enceran

Enak keju nya juga mantap

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu brownies pisang coklat terlezat di kota Bandung. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual brownies pisang coklat dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap brownies pisang coklat terbaik di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.