MenuKuliner.net

16 Rumah Makan Brutu Ayam Terenak

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Rumah Makan Brutu Ayam Terenak

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari rumah makan untuk menikmati brutu ayam paling enak. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu brutu ayam yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Brutu Ayam Pilihan Terdekat

Kami memilih 16 dari 268 rumah makan terbaik yang menyajikan menu brutu ayam dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu brutu ayam paling enak di bawah ini:

  1. Wedangan Pak Roni, Gumpang Lor
  2. Sosis Bakar Fayra, Sedati
  3. Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya
  4. Bakmi Jogja Mas Goen, Cibubur
  5. Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu
  6. Warung Makan Mass Bass
  7. Bakso Tusuk Bu Endah, Wonokromo
  8. Sop&Soto Cengkir Gading
  9. Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong
  10. Warung Makan Sunda Ceu Ani, Fatahilah
  11. Bakmi Ayam Acang, BSD
  12. Bakmi Ayam Acang, Serpong
  13. Bakmi Jawa Jape Methe, Cimanggis
  14. Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur
  15. Bakmi Jogja Mas Goen
  16. Bakmi Jogja Mas Goen, Depok
Wedangan Pak Roni, Gumpang Lor, Solo1

Wedangan Pak Roni, Gumpang Lor

4.9

    Jl.Raya solo- Yogyakarta, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 5.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Sate

Wedangan Pak Roni, Gumpang Lor beralamatkan di Jl.Raya solo- Yogyakarta, Kartasura, Sukoharjo. Menjual berbagai menu seperti Telor Asin, Nasi Oseng Oseng Daun Pepaya, Aneka Kopi Hangat, Aneka Es Kopi & Jeruk Hangat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 8.000. Wedangan Pak Roni, Gumpang Lor juga menyediakan menu brutu ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 5.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan brutu ayam, Wedangan Pak Roni, Gumpang Lor adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, brutu ayam yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Wedangan Pak Roni, Gumpang Lor

Nasi bandeng & terancam enak, favoritku.. tapi malam ini Ati ampelanya ketinggalan.. besok lebih teliti lagi yaa..

enaaakkkkkkkk sambel terinya.. segeerrr trancamnyaaa.. mantap susu jahenyaaa 😍

nasi terinya mantab bgtπŸ‘

semuanyaa enak sukaaa🀍🀍🀍

Sosis Bakar Fayra, Sedati, Surabaya2

Sosis Bakar Fayra, Sedati

4.9

    Jl. Kalanganyar Raya No. 48, Sedati, Sidoarjo

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Kalanganyar Raya No. 48, Sedati, Sidoarjo, Sosis Bakar Fayra, Sedati ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pentol Ikan, Sosis Jumbo Mini, Scallop Ikan, Kulit Dan Brutu Ayam & Tempura Ikan. Setiap menu yang disajikan oleh Sosis Bakar Fayra, Sedati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 16.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sosis Bakar Fayra, Sedati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brutu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati brutu ayam yang lezat, Sosis Bakar Fayra, Sedati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brutu ayam yang lezat.

Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya, Jakarta3

Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya

4.8

    Jl. Pd Betung Raya No. 7, Bintaro, Jakarta

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan brutu ayam, Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pd Betung Raya No. 7, Bintaro, Jakarta ini menyajikan menu brutu ayam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menikmati brutu ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya. Yuk segera kunjungi Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya

selalu dpt bonus tambahan ...thxuu

Mantap Jiwa...Sukses selalu

Selalu dikasi bonus, terimakasih

harga merakyat dan enak banget

Angkringan favorite

Enak sekali sate2an dan nasinya.. dikasih tambahan pula, makasih yaa..

sate2annya enak semua terutama sandang lumurnyaaa 🀀

sate yang aku pesan, enak semua. bumbunya pas dan betul-betul meresap; cuma itu tadi aku pesan nasi bakar jamur koq perasaan nggak ada jamurnya ya . . ? πŸ€”

sendung lemur nya luv banget banget

Enak banget nagih

alig sih ni angkringan bikin nagih bolak balik pesen disini terus

udah sering dateng ke tempatnya dan langganan, semalem pesen sate 10 dikasih bonus 1 hehe makasih ya pakde dan bude, lagi gabisa kesana karena lagi kena covid hehe enak sate satenya dan sesuai request tidak dibakar kering.

enak...sprti review yang lain gk nyesel...hehe

nasi kucing idola anak anak, 1 anak bisa makan 4-5 bungkus , sate satenya juga enak, wedang jahenya jg nampol 😍😍

Makasi bonusnyaaa. Makanannya juga enaak sekalii. Porsi besar gak kaya nasi kucing pada umumnyaa, mantapp

Bakmi Jogja Mas Goen, Cibubur, Jakarta4

Bakmi Jogja Mas Goen, Cibubur

4.8

    Jl. Lap. Tembak No. 7, Cibubur, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual brutu ayam, Bakmi Jogja Mas Goen, Cibubur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lap. Tembak No. 7, Cibubur, Jakarta ini menyediakan menu brutu ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 31.500, Anda sudah bisa menyantap brutu ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi Jogja Mas Goen, Cibubur. Yuk segera kunjungi Bakmi Jogja Mas Goen, Cibubur untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi Jogja Mas Goen, Cibubur

Harga diatas rata2 lainnya, rasa OK

mantap banget asliiiiiii

Terima kasih Mas! amanah terus, laris manis berkah rezekinya, sehat selamat selalu~

Makanan super enak khas makanan Jawa yg manis dan gurih

enak. terima kasih

terima kasih pak..

bakmi nyemeknya enak

klo bisa ga usah pakai styrofoam..

lezattttttttt top serasa ada di magelang

Ok nuwun Joss tenan mantab Kel.Sueneng dab

Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu, Solo5

Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu

4.8

    Jl. Tangkuban Perahu No. 73, Jebres, Surakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu ialah brutu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap brutu ayam, Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan brutu ayam yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Tangkuban Perahu No. 73, Jebres, Surakarta ini. Selain brutu ayam, Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti limpa sapi, belut, paha ayam, es jeruk & cakar ayam isi 6. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Spesial Ungkepan Mbok Kempit, Tangkuban Perahu.

Warung Makan Mass Bass, Solo6

Warung Makan Mass Bass

4.8

    Jl.Pandawa margosukan Rt01 Rw02 Gumpang Kartasura Sukoharjo

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

Warung Makan Mass Bass adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Makan Mass Bass adalah brutu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap brutu ayam, Warung Makan Mass Bass merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan brutu ayam yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl.Pandawa margosukan Rt01 Rw02 Gumpang Kartasura Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Mass Bass.

Kata orang tentang Warung Makan Mass Bass

Recomended pokoknya 😁

enak dan murah......πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

paklay nya kaya ca sawi ya

enak kok, cuma bumbu ayam nya kurang meresap dikit, kentang goreng nya pun bumbunya kurang meresap dikitt, porsinya pas

sayang deh sama chefnya

sayang deh sma chefnya

enak banget, sambel nya mantep πŸ‘

terimakasih chef

okeeeeeeeeeeeee

sipp powl enak. pas. mendoan anget. tpi smbel kepedesan mnurut aku (agak ga suka pdes soalnya😁) sukses trs mas bass

tolong kasih menu indomie dong min hehe

porsinya worth it sih menurut ku... enak , ngenyangin , plus bersih+kemasan nya aman... sayang deh sama chefnya❀️

Mantap..josss sambalnya

Bakso Tusuk Bu Endah, Wonokromo, Yogyakarta7

Bakso Tusuk Bu Endah, Wonokromo

4.8

    Jl. Imogiri Timur, Pleret, Yogyakarta

   Rp 7.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan brutu ayam, Bakso Tusuk Bu Endah, Wonokromo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Imogiri Timur, Pleret, Yogyakarta ini menyediakan menu brutu ayam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 500 - Rp 13.000, Anda sudah bisa melahap brutu ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Tusuk Bu Endah, Wonokromo. Yuk segera kunjungi Bakso Tusuk Bu Endah, Wonokromo untuk melahap berbagai menunya.

Sop&Soto Cengkir Gading, Yogyakarta8

Sop&Soto Cengkir Gading

4.8

    Jl Laksda Adi Sucipto A5 Trirenggo Bantul

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Ayam & Bebek

Sop&Soto Cengkir Gading ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Sop&Soto Cengkir Gading adalah brutu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati brutu ayam, Sop&Soto Cengkir Gading merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan brutu ayam yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl Laksda Adi Sucipto A5 Trirenggo Bantul ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sop&Soto Cengkir Gading.

Kata orang tentang Sop&Soto Cengkir Gading

enak seperti biasanya. manthulll

btw, pesannya yang nasi + sop sayap, tapi kenapa nasinya tidak ada?

terimakasih...sukses sll

rasanya Maknyuss..... rekomended

mantap rasanya maknyuss.

terbaikkkkk!!!!

cheffnya wangiii

Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong, Bandung9

Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong

4.7

    Jl. Kiaracondong No. 208, Batununggal, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kiaracondong No. 208, Batununggal, Bandung, Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Merah, Ayam Bakar Santan, Sate Usus Dan Brutu, Ayam Goreng Satuan & Ayam Bakar Klaten. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 41.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brutu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati brutu ayam yang lezat, Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brutu ayam yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Goreng Sari Gurih, Kiaracondong

langganan dari tahun 90an ga pernah berubah rasa dan cita rasanya ... terbaik

nuhun enciiiiiiiiiiii

Sudah beli lebih dari 15 tahun lalu, rasa tetap sama enak dan gurih

MANTAAAAPPPPPP ENCI MAKASIH

mantap masakannya

mantap mantaapp

recomended utk masakannya

bakal langganan disini, enaaaak

juara pisan rasanya 😍

terenak sedari dulu, recomended bgt pokoknya

bombastic rasanya. kasih bintang 5

enak banget favorit banget sejak sy masih anak2 hingga skrg sy punya anak, sambelnya beuhhh top markotop, serundeng nya mantul gk pelit sambel lalapnya jg 😍😍😍

Warung Makan Sunda Ceu Ani, Fatahilah, Cirebon10

Warung Makan Sunda Ceu Ani, Fatahilah

4.7

    Jl. Fatahillah, Blok Randu Alas No. 63, Weru, Cirebon

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu brutu ayam yang dijual oleh Warung Makan Sunda Ceu Ani, Fatahilah. Tempat makan ini terletak di Jl. Fatahillah, Blok Randu Alas No. 63, Weru, Cirebon. Selain brutu ayam, Warung Makan Sunda Ceu Ani, Fatahilah juga menyajikan menu lain seperti Sambel Terasi, Ikan Kembung Goreng, Capcay, Telor Dadar & Teh Manis Hot. Yuk segera kunjungi Warung Makan Sunda Ceu Ani, Fatahilah untuk mencoba menu lainnya.

Bakmi Ayam Acang, BSD, Jakarta11

Bakmi Ayam Acang, BSD

4.7

    BSD Sektor 1.1, Blok RE 3 No. 15, Serpong, Tangerang

   Rp 50.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Ayam Acang, BSD beralamatkan di BSD Sektor 1.1, Blok RE 3 No. 15, Serpong, Tangerang. Menjual berbagai menu seperti Bihun Ayam, Bakmi Ayam, Usus Muda, Bakmi Ayam Jumbo & Susu kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 106.250. Bakmi Ayam Acang, BSD juga menyediakan menu brutu ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan brutu ayam, Bakmi Ayam Acang, BSD adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, brutu ayam yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakmi Ayam Acang, BSD

Emang enak sih ini, cuma pangsitnya klo goreng gosong, jgn tetep dikasih yaa, gak enak pahit. Perhatikan dan perbaiki. Terimakasih.

Enak & terima kasih promonya : )

Top banget rasanya. Sudah langganan untuk mie ayam baso dan bihun ayam basonya. πŸ‘πŸΌ

Acang tidak pernah mengecewakan, selalu menjadi pegangan di hari sabtu dan minggu untuk menyantap bakmi ayam kampung yang begitu lezat. Sukses selalu buat Bakmi Acang

Menu favorit bihun ayam bakso .. rasa bihun ayamnya lom ada tandingan ..

Enak banget! Ayam kampungnya yummy, bihunnya berasa bumbunya. Recommended.

absolutely...good Taste..eeennaaakk

porsi nya membludaaaakkk..pertama kali nya cobain ini. kualitas rasa enak gurih Dan mie nya nikmat . Yaa pas lah kalau soal harga segitu. sukses selalu yaa

More Samvballlll πŸ˜€πŸ‘

Enak bakmi ayamnya

Bakmi Ayam Acang, Serpong, Jakarta12

Bakmi Ayam Acang, Serpong

4.7

    Jl. Wortel Sektor 1, 6, Blok E6 No. 12, Serpong, Tangerang

   Rp 51.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 152.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Bakmi Ayam Acang, Serpong, seperti Nastar mantul, Siomay Ikan Tenggiri 5 pcs, Siomay Ayam Udang per 3 pcs 1 box, Telor Muda & Pangsit isi 5 pcs. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brutu ayam yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 51.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Wortel Sektor 1, 6, Blok E6 No. 12, Serpong, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakmi Ayam Acang, Serpong.

Kata orang tentang Bakmi Ayam Acang, Serpong

enak lah...kesukaan saya dari dulu

gak pelit klo ngasih toping sm kuah.

selalu enak. pasti order lagi.

porsi jumbo nya bikin kenyang parah. kualitas rasanya gak main main.. apalagi suiran ayam nya yang selalu menggugah selera makan. MANTAP pokoknya. pertahankan. terimakasih, sukses selalu

Rasa mienya enak mirip” acing, kulitnya yg seporsi bnyak bnget

Recommended !!!

packaging pake styrofoam atau apapun selain kertas coklat biar mienya ga melengket.

Bakmi Jawa Jape Methe, Cimanggis, Jakarta13

Bakmi Jawa Jape Methe, Cimanggis

4.7

    Jl. Radar Auri No. 32i, Cimanggis, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brutu ayam yang dijual oleh Bakmi Jawa Jape Methe, Cimanggis. Rumah makan ini terletak di Jl. Radar Auri No. 32i, Cimanggis, Depok. Selain brutu ayam, Bakmi Jawa Jape Methe, Cimanggis juga menjual menu lain seperti Bihun Capcay Goreng, Peyek Kacang Tanah, Capcai Rebus, Bihun Goreng & Bakmi Campur Goreng. Yuk segera kunjungi Bakmi Jawa Jape Methe, Cimanggis untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakmi Jawa Jape Methe, Cimanggis

enak ..tapi kemaren sy pesen, porsinya sedikit bener. dan tolong diikat pakai tali tis yg gak bisa di buka gojek ya.

recomended,good packaging

Ibu saya suka sih. Saya kurang

enak rasanya.. selalu repeat order

terima kasih .. pas banget dgn cuaca rintik".

enak lah pokoknya

Enak, tp suka lama

Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur, Jakarta14

Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur

4.7

    Jl. Alternatif Cibubur No. 9F, Gunung Putri, Bogor

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Alternatif Cibubur No. 9F, Gunung Putri, Bogor, Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sayap Ayam, Telor Ceplok, Brutu Ayam, Telor Dadar & Hati Ampela. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brutu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati brutu ayam yang lezat, Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brutu ayam yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Jogja Jadoel, Cibubur

porsinya terlalu sedikit

mantap rasanya pas πŸ‘πŸ‘

sop ayamnya kurang enak rasanya daripada biasanya. ga enak malah. yg mengecewakan n bikin kapok cumi goreng tepungnya keras. banyakan tep drpd cuminya.tlg dperhatikan nh

enak,mantap serasa pulang ke kotamu..

udah langganan pokok nya enk dech

Pertama kali beli dan langsung suka banget.. mie godok nya enaaaakk cm ayam nya kurang banyak

Mantap rasanya

enak bngt bang...

patah patah,,,hahaha

Bakmi Jogja Mas Goen, Jakarta15

Bakmi Jogja Mas Goen

4.7

    Jl. Akses UI No. 9, Cimanggis, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Jogja Mas Goen adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Jogja Mas Goen ialah brutu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati brutu ayam, Bakmi Jogja Mas Goen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan brutu ayam yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Akses UI No. 9, Cimanggis, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Jogja Mas Goen.

Kata orang tentang Bakmi Jogja Mas Goen

suka sama bakmi gorengnya.enak

memang dasar masakanya enak, meski dibungkus rasanya tetap sama,sampe rumah jg masi panas, mantab pokoknya, rasa gapernah gagal

Juarak, dari rasa, kenyalnya mie sama tekstur kuahnya enak bangett.. meskipub pake telor bebek tp ga amis.. mantap

Enak banget 😭 tapi sayang, saya pesan mie godog dan kerupuk rambak tp kerupuknya ga dikirim πŸ˜”

Mantap...sll langganan dsini

emmm kurang pedes dan kurang "keluar" sih rasa gurihnya.

top makanan sesuai pesanan

Selalu dan selalu pesan mie goreng nyemek. Menu andalan

Uenak rasanya, pasti ketagihan

Rasanya mantul. Porsinya banyak, bisa buat berdua

porsinya terlalu sedikit dan bohong digambar banyak setelah sampai sedikit tdk sesuai gambar dan sangat mahalll, kami kecewa berattt

Bakmi Jogja Mas Goen, Depok, Jakarta16

Bakmi Jogja Mas Goen, Depok

4.7

    Jl. Tole Iskandar No. 25, Sukmajaya, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Tole Iskandar No. 25, Sukmajaya, Depok, Bakmi Jogja Mas Goen, Depok adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Wedang Ronde, Kerupuk Udang, Emping, Lemon Tea Jawa Hangat & Jeruk Nipis Hangat. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Jogja Mas Goen, Depok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 31.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Jogja Mas Goen, Depok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu brutu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati brutu ayam yang lezat, Bakmi Jogja Mas Goen, Depok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu brutu ayam yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Jogja Mas Goen, Depok

Pulau jawa pulau bali rasa mi jawanya enak sekali πŸ‘

salah satu paling enak bakmi di depok

buanyak porsinya enak

rasa bumbunya kyk lom mateng numisnya (langu)... kemasan kalo bisa jgn pake stereo form buat yg kontak langsung ma makanan nya

mantap fresh makanan nya tpi sayangnya di kuahnya belum ada rasa pedasnya sebelum cabenya dicampur tapi gpp la tetep uuueenakk... zπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

terimakasih banyak pak

enakkk, rapi dan bersih

ueeenaaak tenan

abang gojek ramah

jaga kualitas rasa tetap enaakk

suka banget makanan dan jeruk nipis hangatnya

Porsinya lumayan banyak.

Nah, di atas adalah daftar 16 rumah makan terbaik yang menyajikan menu brutu ayam. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.