MenuKuliner.net

20 Restoran Bumbu Kacang Batagor Paling Lezat di Bandung

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Restoran Bumbu Kacang Batagor Paling Lezat di Bandung

Jika Anda sedang liburan di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu bumbu kacang batagor paling enak yang dihidangkan restoran yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bumbu kacang batagor yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Bumbu Kacang Batagor Pilihan di Bandung

Kami memilih 20 dari 58 restoran terbaik di Bandung yang menjual menu bumbu kacang batagor dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu bumbu kacang batagor pilihan di Bandung:

  1. Kedai Kedo, GA Manulang
  2. Onde Mande, Caringin
  3. warung sadulur
  4. Baso Tahu & Siomay, Babakan Raya
  5. Mangkok Seblak, Pesantren
  6. MIE BASO IDOLA
  7. Warung Pojok T'nie, Buni Asih
  8. Batagor Barkah BATUBARA
  9. BATAGOR JAYANTI PERMATA CIMAHI
  10. Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut
  11. Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas
  12. Seblak Bu Eet, Waruga Jaya
  13. Warung Sawargi39, Cibadak
  14. Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol
  15. Baso Lotus, Awi Bitung
  16. BASO M.TOTO 45
  17. Batagor Abah, Permana
  18. Cafetaria Handayani, Sekemerak
  19. Cilok Goang K'Ros Permata Biru, Cileunyi
  20. Kedai Miss'Echa
Kedai Kedo, GA Manulang, Bandung1

Kedai Kedo, GA Manulang

4.8

    Jl. GA. Manulang No. 280, Padalarang, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Kedai Kedo, GA Manulang, seperti Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Mawut, Steak Kedo, Juice Sirsak & Susu Murni Jahe. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu bumbu kacang batagor yang lezat. Harga yang berkisar Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. GA. Manulang No. 280, Padalarang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedai Kedo, GA Manulang.

Kata orang tentang Kedai Kedo, GA Manulang

seperti biasa, selalu enak

Kok sering tutup sih

Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿป

biasanya kwetiaunya enak, tapi tadi sedikit kurang asin hehe... sukses selalu โค๏ธ

enak, cuma sayang aja waktu itu seblaknya kebanyakan minyak hehe

fans banget dehhh sama chef nyaaa parahhh

Enaakkk masakannya... tapi sedikit saran yaa untuk rasa asinnya agak diaduk secara merata, soalnya dibagian pertama asin banget tapi pas terakhir rasanya pas..

pedes ya gilaaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

mantap pokona mau order lagii

porsi nasi goreng nya kurang banyak hehe

Akhirnya nemu nasgor yang pas gitu. Biasanya selalu gagal, kadang keasinan, kadang manis banget. Luvvv โค๏ธ

Onde Mande, Caringin, Bandung2

Onde Mande, Caringin

4.8

    Jl. Caringin No. 43, Ngamprah, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan

Onde Mande, Caringin beralamatkan di Jl. Caringin No. 43, Ngamprah, Bandung. Menjual beragam menu seperti Kue Tambang, Batagor Kering Bumbu Kacang, Batagor Kuah, Onde Mande Satuan & Onde Mande. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.200 - Rp 65.000. Onde Mande, Caringin juga menyajikan menu bumbu kacang batagor yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan bumbu kacang batagor, Onde Mande, Caringin adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bumbu kacang batagor yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

warung sadulur, Bandung3

warung sadulur

4.8

    jalan cisitu lama XI no 9

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bumbu kacang batagor yang disajikan oleh warung sadulur. Cukup murah bukan! Selain menu bumbu kacang batagor, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya cilok isi, es jeruk, seblak, ceker jeletot & teh tarik. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 6.000 - Rp 29.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di jalan cisitu lama XI no 9 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh warung sadulur.

Kata orang tentang warung sadulur

enak bgt no cap. porsi pas harga pas, sambal bisa pilih ๐Ÿ‘

Pertama kali coba beli disini crispynya dapet porsinya lumayan banyak tingkat rasa asam manis terbaik next coba yang udang, kebetulanga suka yang pedes ternyata ada tempat makan yang cocok coba adain menu pesanannya tanpa nasi harga sama porsi lebihin ๐Ÿ‘Œ

Baso Tahu & Siomay, Babakan Raya, Bandung4

Baso Tahu & Siomay, Babakan Raya

4.7

    Jln Raya. Babakan No 144 - Majalaya

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto, Cepat Saji

Terletak di Jln Raya. Babakan No 144 - Majalaya, Baso Tahu & Siomay, Babakan Raya ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chuanky, Batagor Bumbu Kacang, Batagor Kuah, Baso Tahu Bumbu Kacang & Baso Tahu Kuah. Setiap menu yang disajikan oleh Baso Tahu & Siomay, Babakan Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Baso Tahu & Siomay, Babakan Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bumbu kacang batagor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bumbu kacang batagor yang lezat, Baso Tahu & Siomay, Babakan Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bumbu kacang batagor yang lezat.

Mangkok Seblak, Pesantren, Bandung5

Mangkok Seblak, Pesantren

4.7

    Jl. Pesantren No. 192C, Cimahi Utara, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Mangkok Seblak, Pesantren, seperti CIMOL TABUR, BACITUL, CIMOL GOANG, SOSIS BAKAR SMALL & BATAGOR BUMBU KACANG. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu bumbu kacang batagor yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Pesantren No. 192C, Cimahi Utara, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Mangkok Seblak, Pesantren.

Kata orang tentang Mangkok Seblak, Pesantren

enak banget cuman itu karedok basreng ko basah ga kaya karedok biasanya kering

enak lumayan kenyang bangettt tp bumbunya kurang kerasa

MIE BASO IDOLA, Bandung6

MIE BASO IDOLA

4.7

    Jalan Terusan Panyileukan No 7, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto

MIE BASO IDOLA merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual MIE BASO IDOLA ialah bumbu kacang batagor. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bumbu kacang batagor, MIE BASO IDOLA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bumbu kacang batagor yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jalan Terusan Panyileukan No 7, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat ini. Selain bumbu kacang batagor, MIE BASO IDOLA juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Yamin Manis Baso Sedang, Baso Urat Gede Aja, Baso Telor Aja, Mie Baso Urat Besar & Mie Bihun Baso Cincang Besar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MIE BASO IDOLA.

Kata orang tentang MIE BASO IDOLA

udah langganan......pokoknya baso idola selalu jd favorit keluarga

Warung Pojok T'nie, Buni Asih, Bandung7

Warung Pojok T'nie, Buni Asih

4.7

    Jl. Buni Asih No. 128, Lembang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Minuman

Warung Pojok T'nie, Buni Asih adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Pojok T'nie, Buni Asih adalah bumbu kacang batagor. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati bumbu kacang batagor, Warung Pojok T'nie, Buni Asih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bumbu kacang batagor yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Buni Asih No. 128, Lembang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Pojok T'nie, Buni Asih.

Kata orang tentang Warung Pojok T'nie, Buni Asih

Selaluuuuu mantapppppp

wajib order enakkk .....

mantap deh pokok nya the best

Mantuuuuuuuulllllllllityyyyyy

terima kasihhhhhhhhhh

as always goooooood!!!

as always good !!!!!! repeat

Sudah 3x order ayam disini. yummy

๐Ÿฅตsaking enak ,nyoba baso yg lain ekh ternyata enak pedes nya pas bnget ๐Ÿฅฐsemoga laris manis jualannya ya Bu ๐Ÿ™๐Ÿปaamiin

lumayan dehhh..

enak pas bumbunya

endollll pisannn

kemasan bagus ,rasanya juara ๐Ÿฅฐ

selalu puas dengan apapun itu makanan nya,,, yang penting rasanya sih,,, i love you cheff,,, porsinya sih kurang banyak,,, hhi

cinta banget sama chef nya,,, makasi free nya juga,, dan yang kurang nya adalah porsi nya kurang guede ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

selalu termantaps

rasa nya uh mantap,,, lets go pesen lagi hhha

Mantapppppppp enakkkkkkkk

enak bangettt ayamnya

Batagor Barkah BATUBARA, Bandung8

Batagor Barkah BATUBARA

4.6

    Jl. Batu Bara 3 No 8 Buahbatu, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Batagor Barkah BATUBARA ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Batagor Barkah BATUBARA adalah bumbu kacang batagor. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap bumbu kacang batagor, Batagor Barkah BATUBARA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bumbu kacang batagor yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Batu Bara 3 No 8 Buahbatu, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Batagor Barkah BATUBARA.

Kata orang tentang Batagor Barkah BATUBARA

Baarakallahu fiyk

enak.. tp tolong perhatikan sambal nya dong dikit banget, biarpun di kasih dua bungkus itu sambal cuma setetes aja gak berasa sama sekali pedas nya dikitpun ๐Ÿ™

BATAGOR JAYANTI PERMATA CIMAHI, Bandung9

BATAGOR JAYANTI PERMATA CIMAHI

4.6

    Komplek Permata Cimahi, Jalan Permata Raya

   Rp 56.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto, Cepat Saji

BATAGOR JAYANTI PERMATA CIMAHI berlokasikan di Komplek Permata Cimahi, Jalan Permata Raya. Menyediakan berbagai menu seperti Batagor Kuah Campur Tahu Pangsit, Batagor Kuah Pangsit Nya Aja, Batagor Bumbu Kacang Tahunya Aja, Pangsit Nya Aja Bumbu Kacang & Batagor Kering Campur Tahu Pangsit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 110.000. BATAGOR JAYANTI PERMATA CIMAHI yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu bumbu kacang batagor yang lezat dengan harga sekitar Rp 56.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual bumbu kacang batagor, BATAGOR JAYANTI PERMATA CIMAHI adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bumbu kacang batagor yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang BATAGOR JAYANTI PERMATA CIMAHI

mantap. batagor Bandung asli ini ๐Ÿฅฐ

baca review bilang porsinya banyak ternyata bener banyak & gede-gede. mantap. batagornya gurih berempah, siomaynya garing. enak banget. bakal langganan

rasanya enak, ga alot. dan bumbu kacangnya banyak. batagor jayanti yg enak sih disini

batagor sm siomay nya enak, byk isiannya ๐Ÿคค๐Ÿคฉ

kemasanny ramah lingkungan,mantap rasanya juga kaya rempah,raos pisan

baru tau ada batagor enak di permata.. peduli lingkungan pulaaaa.. keprooook bgt pokony

raos batagor na, hatur nuhun ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

pokonya enak bangett,terus banyak lagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

batagor dengan harga yang terbilang ekonomis tetapi jangan khawatir dengan masalah rasa, batagor nya enak, digoreng garing dengan bumbu kacangnya yg jga tak kalah enak, makan satu porsi cukup mengenyangkan, porsinya lumayan banyak,

batagor terasa banget tenggiri nya, porsi banyak, kuahnya panas banget, gurih, bumbu kacang nya mantapppp....

Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut, Bandung10

Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut

4.6

    Jl. Cibaduyut Raya No. 130, Cibaduyut, Bandung

   Rp 63.000 / orang

    Jajanan

Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut adalah bumbu kacang batagor. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bumbu kacang batagor, Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bumbu kacang batagor yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cibaduyut Raya No. 130, Cibaduyut, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut.

Kata orang tentang Batagor & Mie Baso H Isan, Cibaduyut

tapi harganya kemahalan,..he...he

rasanya g pernah berubah

Tiap mudik ke Bandung, seneng go food batagor darisini dan selalu enak. Sayangnya hari ini siomaynya ksong. Sukses selalu ya๐Ÿค—

pokoknya ok . porsi kenyang kalo buat sendiri ,maaf saya tau karena langsung dimakan kebetulan lagi GK puasa โ˜บ๏ธ

Udah kali kedua beli disini tiap pulang ke Bandung. Siomay gorengnya favorit banget. Hatur Nuhun

ok banget masih panas

enak. kuahnya seger. yaminnya enak

terima kasih chef

Enak banget, asli

mksh batagor ny enak,gojek ny baik mau nunggu

Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas, Bandung11

Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas

4.6

    Jl. Cicadas Ps 2 No. 76, Cibeunying Kidul, Cibeunying

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Cicadas Ps 2 No. 76, Cibeunying Kidul, Cibeunying, Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Risoles Ayam Hot Jeletot, Mie Baso Komplit, Lumpia Basah Ayam, Mie Baso Imut & Mie Baso Mantap. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bumbu kacang batagor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bumbu kacang batagor yang lezat di Bandung, Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bumbu kacang batagor yang lezat.

Kata orang tentang Mie Ayam Teras Uruy, Cicadas

wow mantaaapp bngt deh mie nya

untuk sate ayam pedas, kaya kurg mateng ayam nya huhu

mie ayam ny home made bgt enak

enak sih bumbu nya pas ..ayam nya mpuk...cuman...mie nya gedeยฒ banget & agak kurang mateng hehehe...jadinya kenyang banget gk bisa nikmatin ,klw bisa mie nya yg kecil ..

pokoknya ini enak banget puasss deh alhamdulillah

Suka banget mi ayam gorengnya udah 2 kali beliโค๏ธ

enak banget mie ayamnya, recommended banget

Seblak Bu Eet, Waruga Jaya, Bandung12

Seblak Bu Eet, Waruga Jaya

4.6

    Jl. Waruga Jaya No. 178, Cihanjuang, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Seblak Bu Eet, Waruga Jaya merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Seblak Bu Eet, Waruga Jaya ialah bumbu kacang batagor. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap bumbu kacang batagor, Seblak Bu Eet, Waruga Jaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bumbu kacang batagor yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Waruga Jaya No. 178, Cihanjuang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Bu Eet, Waruga Jaya.

Kata orang tentang Seblak Bu Eet, Waruga Jaya

pokonya mah niqmad bangeddd

enaak bumbunya gurih

uwenak poooollllll, porsinya pas pedesnya pas pokoknya uwenak

enak,gurihnya pas manisnya jga porsi bnyk makasi

rasanya ah mantab.kurirnya ramah cepat

Rasanya uenakkkkk

Enakkk banget termurah tapi enak semuaaaa good

semua enak cuma jus kweni nya aja kurg manis

Warung Sawargi39, Cibadak, Bandung13

Warung Sawargi39, Cibadak

4.6

    Jl. Cibadak Depan No. 39, Astana Anyar, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Warung Sawargi39, Cibadak, seperti Timbel Sate Kulit, Sayur Sop Ayam, Timbel Wareg, Psbb Ayam Free Tea Pucuk & Sate Usus Serundeng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu bumbu kacang batagor yang lezat. Harga yang berkisar Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Cibadak Depan No. 39, Astana Anyar, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Sawargi39, Cibadak.

Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol, Bandung14

Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol

4.5

    Jl. Moh. Toha No. 403, Wates, Bandung Kidul, Kota Bandung 40256

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto

Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol ialah bumbu kacang batagor. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bumbu kacang batagor, Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bumbu kacang batagor yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Moh. Toha No. 403, Wates, Bandung Kidul, Kota Bandung 40256 ini. Selain bumbu kacang batagor, Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Batagor Baso Kuah, Baso Campur, Baso Jumbo Campur, Teh Manis Anget & Mie Yamin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Baso Dan Batagor Abrag 331, Regol.

Baso Lotus, Awi Bitung, Bandung15

Baso Lotus, Awi Bitung

4.5

    Jl Awi Bitung No. 3, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto

Baso Lotus, Awi Bitung ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Baso Lotus, Awi Bitung adalah bumbu kacang batagor. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap bumbu kacang batagor, Baso Lotus, Awi Bitung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bumbu kacang batagor yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Awi Bitung No. 3, Cibeunying Kidul, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Baso Lotus, Awi Bitung.

Kata orang tentang Baso Lotus, Awi Bitung

gk krasa pedes aja udh 2 bungkus di masukin jg.gk ada babat nya sm item tahu nya ...tp bihun nya banyak banget,

terima kasih mang tata kutap ketap mantapp

dari semua mie ayam nyoba2 di gofood, ini yang paling enak. mantep.

baso enak dari dulu sampai sekarang, banyak yg pake nama lotus, tapi ini yg paling juara, mantap๐Ÿ‘

rasanya nampol, enak bgt, makanannya pun masih panas2, jadi enak dimakannya

tetep enak dari jaman sd saampe skrng udh punya anak tetep langganan

mantaf pisan baso nya, kuahnya ok

kemaren beli yamin asin kenapa mie nya ga mateng ...jd msh agak keras

mantaaaaapp dr thn 90 an sdh langganan

aaaahh maaannttuuull

mksh sukses mantap...bakso legend

Baso favoriiiiitttt dari aku kecil ๐Ÿ˜

kurang banyak hehe ๐Ÿคญ

BASO M.TOTO 45, Bandung16

BASO M.TOTO 45

4.5

    Jln. Nusa Rt02 Rw14, Kavling Nusa Indah Lestari, Desa Rancamanyar, Kec. Baleendah, Kab. Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bumbu kacang batagor yang dijual oleh BASO M.TOTO 45. Resto ini terletak di Jln. Nusa Rt02 Rw14, Kavling Nusa Indah Lestari, Desa Rancamanyar, Kec. Baleendah, Kab. Bandung. Selain bumbu kacang batagor, BASO M.TOTO 45 juga menjual menu lain seperti Mie Campur Baso Cincang, Mie Ayam, Mie Campur Baso Kecil, Mie Ayam Bakso Gede & Thai Tea Original. Yuk segera kunjungi BASO M.TOTO 45 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang BASO M.TOTO 45

semoga usahnya berkembang...dan kedepannya menyediakan ekstra kikil ๐Ÿ™

enak baso nya......mie kocok nya juga mantap๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

Mie kocok nya menyegarkan. ๐Ÿ‘๐Ÿ™

baso nya enak syg g diksh cuka tp mantap koq

enak bgtttttt puas lah pkk ny jgn ragu beli bakso ny m toto matullllll

rasanya enak, dengan harga sesuai, cuma sambelnya dikit

parah sih udah murah karna promo tp rasanya ga kalah dong! suka banget sama yamiennya

mantuul baso nya

sause kurang akeh mas bro..tapi baso ne mantap

Batagor Abah, Permana, Bandung17

Batagor Abah, Permana

4.5

    Jl. Permana No. 53-41 (SMKN 3 Cimahi), Cihanjuang, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyajikan bumbu kacang batagor, Batagor Abah, Permana merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Permana No. 53-41 (SMKN 3 Cimahi), Cihanjuang, Bandung ini menyediakan menu bumbu kacang batagor yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap bumbu kacang batagor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Batagor Abah, Permana. Yuk segera kunjungi Batagor Abah, Permana untuk menyantap berbagai menunya.

Cafetaria Handayani, Sekemerak, Bandung18

Cafetaria Handayani, Sekemerak

4.5

    Jln.sekemerak No.3 Rt 03 Rw 16 Kel.cibeunying Kec.cimenyan Kab.bandung 40191, Jln.sekemerak Utama Pinggir Jalan Sebelah PAngkas Rmbut

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman

Terletak di Jln.sekemerak No.3 Rt 03 Rw 16 Kel.cibeunying Kec.cimenyan Kab.bandung 40191, Jln.sekemerak Utama Pinggir Jalan Sebelah PAngkas Rmbut, Cafetaria Handayani, Sekemerak ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Alpukat, Mie Yamin Baso, Yamin Baso Ceker, Mie Ayam & Mie Ayam Baso. Setiap menu yang disajikan oleh Cafetaria Handayani, Sekemerak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cafetaria Handayani, Sekemerak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bumbu kacang batagor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bumbu kacang batagor yang lezat, Cafetaria Handayani, Sekemerak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bumbu kacang batagor yang lezat.

Kata orang tentang Cafetaria Handayani, Sekemerak

mie nya banyak dan kenyal. bakso aci nya juga lembut. makaciii chef ^^

Cilok Goang K'Ros Permata Biru, Cileunyi, Bandung19

Cilok Goang K'Ros Permata Biru, Cileunyi

4.5

    Jl. Edelwis 6 No.44, Cileunyi, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bumbu kacang batagor yang disajikan oleh Cilok Goang K'Ros Permata Biru, Cileunyi. Rumah makan ini terletak di Jl. Edelwis 6 No.44, Cileunyi, Bandung. Selain bumbu kacang batagor, Cilok Goang K'Ros Permata Biru, Cileunyi juga menyediakan menu lain seperti Cuanki Siap Saji, Cilok Goang Kemasan, Cilok Goang Siap Saji, Cuanki Kemasan & Batagor Bumbu Kacang. Yuk segera kunjungi Cilok Goang K'Ros Permata Biru, Cileunyi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Cilok Goang K'Ros Permata Biru, Cileunyi

mantaaappp... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bakal jd langganan ini mh

enak seger... pengiriman cepat recommended

Udah jadi langganan tp baru kali ini kasih ulasan. Porsi ciloknya puas, pas kenyang banget, harga pas cocok di kantong yg bikin nagih sambelnya sihhh pedes bgt tapi bikin nagih, asin gurihnya juga pas.. Cm kalo request tambahan kuah tolong dikasi donk ka, kadang lbh enak klo ciloknya dikasi kuah cuanki ๐Ÿ˜„๐Ÿ™ Makasi yah ka, semoga makin laris.

enak! next saya akan order lagi :D

makanannya bikin ketagihan, pokonya klo inget cuanki pasti inget cuanki k'ros klo yg udah nyobain di jamin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Kedai Miss'Echa, Bandung20

Kedai Miss'Echa

4.4

    Bumi Adipura Jl Adigardenia No 38 Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Minuman

Kedai Miss'Echa beralamatkan di Bumi Adipura Jl Adigardenia No 38 Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Pisang Keju, Pop Ice Aneka Rasa, Cobek Cireng Campur Basreng, Basreng Bumbu Kering & Seblak Campur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Kedai Miss'Echa juga menyajikan menu bumbu kacang batagor yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bumbu kacang batagor, Kedai Miss'Echa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bumbu kacang batagor yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Daftar di atas adalah 20 restoran pilihan yang menjual menu bumbu kacang batagor terbaik di kota Bandung. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu bumbu kacang batagor di atas merupakan restoran pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.