MenuKuliner.net

29 Resto Cabai Hijau Terfavorit di Medan

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

29 Resto Cabai Hijau Terfavorit di Medan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Medan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu cabai hijau pilihan yang disajikan oleh resto yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu cabai hijau yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Cabai Hijau Pilihan di Medan

Di bawah ini adalah daftar 29 resto pilihan dari 82 resto yang menjual menu cabai hijau pilihan di Medan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Warung Nasi Maya, Legawa Barat
  2. Andaliman, Proklamasi
  3. Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya
  4. K & S Cafe
  5. Lesehan Tikungan, Lubuk Pakam
  6. Pedas Mulut Tetangga , Marindal Sidodadi
  7. Ruang Kopi Koju, Medan Marelan
  8. Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II
  9. Rumah Makan Waroeng, Cemara
  10. Waroeng Hendrik, Tanjung Morawa
  11. Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang
  12. Ayam Penyet Podo Solo, Karya Kasih
  13. Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka
  14. Hobi Ngopi, Bakaran Batu
  15. Lontong Malam INSOMNIA, Abadi
  16. MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti
  17. Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan
  18. ORIGN.ID, Binjai Timur
  19. Restoran Sederhana, Kuala Namu
  20. Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto
  21. Soto Bunda Umi Seno, Aksara
  22. V Coffee Bar, Citraland Gama City Blok R3 No76-78
  23. Warung Bu Sri, Jln. Rajawali Depan Flora
  24. Ayam Geprek Firza, Orde Baru
  25. Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra
  26. Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar
  27. Lontong medan bu rani ringroad
  28. RM DEWI MINANG
  29. RM Relax Chinese Food Ango 68, Brigjend Zein Hamid
Warung Nasi Maya, Legawa Barat, Medan1

Warung Nasi Maya, Legawa Barat

4.8

    Jl.legawa Barat K.396

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Nasi Maya, Legawa Barat ialah sebuah rumah makan favorit di Medan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Nasi Maya, Legawa Barat ialah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap cabai hijau, Warung Nasi Maya, Legawa Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cabai hijau yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl.legawa Barat K.396 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Maya, Legawa Barat.

Andaliman, Proklamasi, Medan2

Andaliman, Proklamasi

4.7

    Jl. Proklamasi, Stabat, Langkat

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan cabai hijau, Andaliman, Proklamasi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Proklamasi, Stabat, Langkat ini menyediakan menu cabai hijau yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa menikmati cabai hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Andaliman, Proklamasi. Yuk segera kunjungi Andaliman, Proklamasi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Andaliman, Proklamasi

pertahankan terus rasa masakannya ya cheff

mantul la pokoknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makananya enak and saya sering pesen. terima kasih.

rasanya cocok banget dilidah...suka..sambalnya top

Syukak bgt deh sm arsik ikan mas nya the best

enaaakkk . tidak mengecewakan

setelah itu, keesokannya habis tiap hari ... pesan ayam dada gulai diberi sayap

rasa jgn diragukan ๐Ÿ‘, sambalnya mantap

Rasa luar biasa ...

manruuuuuL๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mantap betul

masakan khas Sumut

ikan salenya mantap ๐Ÿ‘๐Ÿป

enak mantap segar gurih

Sambel andalimannya juara ๐Ÿ˜

semua makanannya enak

Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya, Medan3

Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya

4.7

    Jl. Flamboyan Raya, Gang Melur, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Medan

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji

Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya adalah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap cabai hijau, Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cabai hijau yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Flamboyan Raya, Gang Melur, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Medan ini. Selain cabai hijau, Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Penyet, Cah Kangkung, Sambal Hijau, Sambal Terasi & Kacang Tojin 500gr. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Jahara, Flamboyan Raya

nasi goreng nya enak tp td mesen ayam 10k kecil bngt... semoga ditingkatkan lg kualitas nya

agak d gedein diki y besar ikan nya...๐Ÿ˜˜

dek tambahi ayam nya saja 1 ya

terimakasih ya kak,semoga berkah dan laris manis warungnya ya..

Terima kasih bu

good job bu......

K & S Cafe, Medan4

K & S Cafe

4.7

    Jl Setia Luhur Komplek Griya Millenium No A2

   Rp 60.000 / orang

    Kopi, Barat, Aneka Nasi

Terletak di Jl Setia Luhur Komplek Griya Millenium No A2, K & S Cafe adalah sebuah tempat makan terkenal di Medan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Red Blue, Kangkung Blacan, Nasi Goreng Tomyam, Nasi Seafood Capcay & Nasi Ayam Asam Manis. Setiap menu yang disajikan oleh K & S Cafe, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 225.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh K & S Cafe. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cabai hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cabai hijau yang lezat di Medan, K & S Cafe adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabai hijau yang lezat.

Kata orang tentang K & S Cafe

ifumi enak,gk pedas,sesuai selera saya, ayam lada itam jg kemasan rapi, dipisah,jd gk berantakan,rasa pas pedasny cukup, ayam penyet, sambal nya pedas. nasinya kurang fresh. tp belum basi , tetap bisa makan dan sgt puas

Pedas kali ifumienya woi. Ahaha. Lupa tadi ngasih notenya. Enak, tempenya kriuk - kriuk. Kebabnya tebal. Langganan disini ๐Ÿ‘

mantap seperti biasa recomended

saya beli ini untuk ibu saya capcay nya saya gak suka capcay. tapi kata ibu saya capcay nya enak banget.. jadi saya rasa layak dapat bintang 5..

capcaynya enak๐Ÿ˜ anak saya yang 3 tahun suka dan di request tanpa cabe/lada juga diikut jadi mantap banget! โค

rasanya enak.. saya udah bbrp kali pesan sini krn cocok sama rasanya. tp akhir2 ini jd gak mesan sini lg krn ongkirnya naik dr 15rb jd 17rb. udah gtu diskon ongkir 5rb nya jg dihapus. jd gak ngefek gofood plus saya. trpaksa mesan yg dekat2 rumah aja walopun rasa pas2an.. hhahaha

capcay nya enak. roti bandungnya mantul.

Puas banget sama pelayanannya

Enak banget bikin seger

Kurirnya baikk dan ramah

Enak banget gess

Kentang gorengnya enak !

ihhhhhh kok enak

Lesehan Tikungan, Lubuk Pakam, Medan5

Lesehan Tikungan, Lubuk Pakam

4.7

    Jl. Pantai Labu 43-51 Syahmad, Lubuk Pakam, Deli Serdang

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual cabai hijau, Lesehan Tikungan, Lubuk Pakam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pantai Labu 43-51 Syahmad, Lubuk Pakam, Deli Serdang ini menyajikan menu cabai hijau yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 56.500, Anda sudah bisa melahap cabai hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lesehan Tikungan, Lubuk Pakam. Yuk segera kunjungi Lesehan Tikungan, Lubuk Pakam untuk menyantap berbagai menunya.

Pedas Mulut Tetangga , Marindal  Sidodadi, Medan6

Pedas Mulut Tetangga , Marindal Sidodadi

4.7

    G. Sidodadi DSN IV Marindal 1 No. 93

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Pedas Mulut Tetangga , Marindal Sidodadi adalah sebuah restoran favorit di Medan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Pedas Mulut Tetangga , Marindal Sidodadi adalah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati cabai hijau, Pedas Mulut Tetangga , Marindal Sidodadi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cabai hijau yang dijual oleh restoran yang terletak di G. Sidodadi DSN IV Marindal 1 No. 93 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pedas Mulut Tetangga , Marindal Sidodadi.

Ruang Kopi Koju, Medan Marelan, Medan7

Ruang Kopi Koju, Medan Marelan

4.7

    Jl. Marelan Raya No. 31B, Medan Marelan, Medan

   Rp 34.000 / orang

    Barat, Kopi, Aneka Nasi

Ruang Kopi Koju, Medan Marelan adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ruang Kopi Koju, Medan Marelan adalah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati cabai hijau, Ruang Kopi Koju, Medan Marelan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cabai hijau yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Marelan Raya No. 31B, Medan Marelan, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ruang Kopi Koju, Medan Marelan.

Kata orang tentang Ruang Kopi Koju, Medan Marelan

kalo boleh saran saladnya kasih variasi pilihan ayamnya mau digoreng atau di pan-grill aja biar less fat. plis ya kak dipertimbangkan. aku pecinta saladmu soalnya langganan beli.

mantullllllllllll) ll

AAAAAAAAAA IN LOVE!!! enak banget serius!!! bakal reorder lagi hihi thank yooooouuuuu!!! โ™กโ™กโ™ก

chicken garlic nya enak bangeet. spaghetti marinara nya jugaaa โค

di pertahanin rasa masakannya

mantap deh. pokoknya.. thx kopi koju

kedua kali pesan menu yang sama, rasanya gak berubah! additional notes juga di respon, pelayanan pelanggannya baik dan makanannya enak2. thanks chef dan staff๐Ÿฅฐ

mantap dan berkelas

uenannaaaakkkkkkk

The best bgt deh

gooรดooooooooddd

Enak rasanya mantab

dari penampilan kaya soto yg rasanya berat tapi ternyata engga. isinya banyak ada ayam, bihun, telur, pergedel. untuk rasa gausah diragukan, enak๐Ÿ‘ Thank you chef yang masak~

Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II, Medan8

Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II

4.7

    Jl. Singa No. 209

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II adalah sebuah tempat makan di Medan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II ialah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati cabai hijau, Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cabai hijau yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Singa No. 209 ini. Selain cabai hijau, Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Sayur, Nasi Ayam Goreng, Nasi Ikan P Bakar, Nasi Hati Ampela Ayam Goreng & Nasi Hati Ampela Ayam Gulai. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Raya Pandau Hulu II

Enakkkk, sesuai pesanan. Mantapppp!

enakkk. jgn pernah kecewakan... tapi agak risih soal parkir,,, mau tanya donk sebenarnya warung nya itu ada parkir ga sih? karna kadang ada driver kena parkir ada yg gak kena.. jawab!!

enak banget , kuahnya terasa , pokoknya endull

mantappp dikasih cabeeeee enak

sigap cepat dan tepat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

makasih bg , makanan nya enak plus porsi nya di kasih banyak , semoga laris manis ya bg

mantapppollllllllll

mantapppppppp trims

Rumah Makan Waroeng, Cemara, Medan9

Rumah Makan Waroeng, Cemara

4.7

    Jl. Cemara, No. 46 A, Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Medan

   Rp 70.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Chinese

Rumah Makan Waroeng, Cemara terletak di Jl. Cemara, No. 46 A, Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Medan. Menjual beragam menu seperti Daging Ikan Asam Manis Besar, Bawal Goreng Kering Kecil, Bistik Ikan, Iga Goreng & Bawal Tauco Kecil. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 480.000. Rumah Makan Waroeng, Cemara yang terletak di Medan ini juga menjual menu cabai hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 70.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan cabai hijau, Rumah Makan Waroeng, Cemara adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, cabai hijau yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Waroeng, Cemara

mantap deh sesuai selera

repeat order enakkkkkkk

Good dan lumayan enak

enakkkk... rasanya...๐Ÿ‘

rasa lumayan enak, dan porsinya banyak...๐Ÿ‘

siobak Pui enak, porsinya lumayan. SOP tahu bakso ikannya juga enak, porsinya kebanyakan...๐Ÿ˜„

mantap rasanya...๐Ÿ‘

sedikit kurang asin tapi gpp untung punya kecap asin dirmh jdi tetap enakk!!

masih tetap susak

sayangnya hampir 1 jam baru nyampai . he he he.

Waroeng Hendrik, Tanjung Morawa, Medan10

Waroeng Hendrik, Tanjung Morawa

4.7

    Jl. Lokasi, Tanjung Morawa, Deli Serdang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Waroeng Hendrik, Tanjung Morawa terletak di Jl. Lokasi, Tanjung Morawa, Deli Serdang. Menyediakan aneka menu seperti Teh Botol Sosro, Susu Dingin, Teh Manis Dingin, Teh Pahit Panas & Susu Panas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 70.000. Waroeng Hendrik, Tanjung Morawa juga menjual menu cabai hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan cabai hijau, Waroeng Hendrik, Tanjung Morawa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, cabai hijau yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Waroeng Hendrik, Tanjung Morawa

porsinya kurang. hehe

terimakasih semuanya๐Ÿ™‚

mantap rasanya,banyak posrsinya

Rasa makanan jangan dikurangi ya.. Tetap pertahankan cita rasa makanan nya.. Terimkasih..

wenak tenan dari segi rasa dan kualitas selalu tetap terjaga

Enaakkk, tp kremesannya asin bgt

garing dan renyah ayam krispi nya... mantul๐Ÿ‘

untuk rasa cuma gurih di dagingnya aja, untuk martabak telurnya kurang berasa gurih

Mantaplah pokoknya

mantull makyoossss pokoke la

endulll sekali ayam ungkep nya

pedas dikit mkin mantap

kalau rasa jangan diragukan lagi ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

driver ramah, makanan mantul ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Warung Berkah Mamak Furqon,  Medan Selayang, Medan11

Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang

4.7

    Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Gang Bunga Wijaya Kesuma 24A (Gang Samping Alfamart), Medan Selayang II, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman

Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang adalah sebuah resto di Medan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang ialah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati cabai hijau, Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cabai hijau yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Gang Bunga Wijaya Kesuma 24A (Gang Samping Alfamart), Medan Selayang II, Medan ini. Selain cabai hijau, Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti ikan mujair sambal, Gulai Jamur Tiram, Semur Buncis, ikan salam gulai & ayam asam manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.700 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang.

Kata orang tentang Warung Berkah Mamak Furqon, Medan Selayang

enaakk mantaaappp teruskaann

sukses selalu yaaaaaaa

porsinya pas harga juga pas dengan bnyk diskonn

enak dan sedap, langganan disini๐Ÿ‘

mantaapp pertahankan ๐Ÿ‘

enak sih makanannya terasa seperti no micin atau maybe micinnya sedikit but thanks it taste so nice ๐Ÿ™

mantap dehh ditambah diskonnya jg makin puoolll๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak enaaakkk mantap deehhh

porsi dan rasanya pas terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Everything taste so niceee good job ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Thank you for the yummyy food

mantap deehhhhhhh

enaaakkkkkkkkkkk

yummyyyyyyyyy ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enaaakkk thankss

mantaaaapppppp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Enak, banyak diskonnya, rasa dan porsinya pas mantuulllll๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enaakk rasanya mantap bukan yg terlalu micin gitu suka dehh. Banyak diskonnya juga mantap dehh sukses teruss ๐Ÿ™๐Ÿ™โคโคโค

perfecttt mantap deh udh gatau mau comment apaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

untuk siapapun chefnya good job pak/bu makanannya enak bangeett๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enaak enaaaakkkk lanjutkaaannnn

Ayam Penyet Podo Solo, Karya Kasih, Medan12

Ayam Penyet Podo Solo, Karya Kasih

4.6

    Jl. Karya Kasih Nm 37 (Pangakalan Mansyur), Medan Johor, Medan

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap menu cabai hijau yang disajikan oleh Ayam Penyet Podo Solo, Karya Kasih. Tempat makan ini terletak di Jl. Karya Kasih Nm 37 (Pangakalan Mansyur), Medan Johor, Medan. Selain cabai hijau, Ayam Penyet Podo Solo, Karya Kasih juga menyajikan menu lain seperti Jus Naga Susu, Ikan Nila Panggang, Lumpia Taiso, Mie Hun Goreng & Jus Nenas. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Podo Solo, Karya Kasih untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Podo Solo, Karya Kasih

porsi sambal makin hari makin dibuat sedikit!

enduuuuuuuul bangeertzzzz,

Mantap sambalnya nndang

cabenya podo solo itu loh ๐ŸคŒ๐Ÿป

enak banget terasa

Bagian dada masih terasa kering

suka deh sama sambal & ayamnya maknyuss

enak, seger minumanya

pertahankan rasa

udah sering bangetttt order Dsni slalu suka bersih.....rasanya enk sambelnya slalu seger..terasa baru kemasan jg rapih...

Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka, Medan13

Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka

4.6

    Jl. Bunga Cempaka No. 120, Medan Selayang, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Barat, Jajanan, Cepat Saji

Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka adalah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cabai hijau, Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cabai hijau yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Bunga Cempaka No. 120, Medan Selayang, Medan ini. Selain cabai hijau, Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Burger Telur, 2 Burger Telur Gratis 1 Es Nutri Sari, 2 Porsi Kentang Goreng Gratis 1 Burger Telur, Blend Avocado & Blend Chocolate. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 36.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka.

Kata orang tentang Burger Toya dan Es Blend Kepo, Bunga Cempaka

Kuahnya kurang asin dikit, itu aja sihhh Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

Hobi Ngopi, Bakaran Batu, Medan14

Hobi Ngopi, Bakaran Batu

4.6

    Jl. Bakaran Batu No. 266, Perdamaian, Tj. Morawa, Deli Serdang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu cabai hijau yang disajikan oleh Hobi Ngopi, Bakaran Batu. Rumah makan ini terletak di Jl. Bakaran Batu No. 266, Perdamaian, Tj. Morawa, Deli Serdang. Selain cabai hijau, Hobi Ngopi, Bakaran Batu juga menyediakan menu lain seperti Triple Decker, Chicken Burger, Kwetiaw Goreng Seafood, Dark Mocha & Kebab Ayam Teriyaki. Yuk segera kunjungi Hobi Ngopi, Bakaran Batu untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Hobi Ngopi, Bakaran Batu

maaf chef... tapi nasgor nya gak ada rasanya... ayamnya juga anyep... jd tolong lebih diperhatikan lg rasa dr makanannya... saya sengaja kasih bintang 5 karna memang biasanya enak.. soalnya sy sering ke resto... tp pas pesen lewat gojek malah gak ada rasanya... jgn tersinggung ya chef

Mantapppp harga passssssss dikantonggggggggggggggggggg

kirim salam sama mbak ayu....

pertahanin ya rasanya,saya jatuh cinta sama rasa nya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

syang deh sama kucingnya :)

Langganan udah..

Semuaa enak. Cuman kopi agak pahit ๐Ÿ˜ but thanks la

mantap kopi nya pak , makasih

Enak dan sehat.๐Ÿ˜„

Lontong Malam INSOMNIA, Abadi, Medan15

Lontong Malam INSOMNIA, Abadi

4.6

    Kompleks Villa Setiabudi Abadi 2, Jl. Abadi No. A03, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Medan

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Lontong Malam INSOMNIA, Abadi ialah sebuah tempat makan favorit di Medan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Lontong Malam INSOMNIA, Abadi ialah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap cabai hijau, Lontong Malam INSOMNIA, Abadi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cabai hijau yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Kompleks Villa Setiabudi Abadi 2, Jl. Abadi No. A03, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lontong Malam INSOMNIA, Abadi.

Kata orang tentang Lontong Malam INSOMNIA, Abadi

manteb manteb manteb

sayang deh sama chef nya ๐Ÿ˜

semua pass gk ada tandingannya

makanannya enak, cuma mie nya agak berbau dikit mungkin krn sudah kelamaan dimasaknya, selebihnya oke

enak banget lontongnya,gak ada dikota saya yg kaya begini

nasi gurih nya menggumpal2 menyatu gt, tdk spt biasa nya. spt benyek gt. mohon diperhatikan.

Enaaakkkkk Banget

MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti, Medan16

MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti

4.6

    Dusun Serba Jadi Desa Jarang Rejo, Jl. Binjai Stabat Km 33, Stabat, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Barat

Terletak di Dusun Serba Jadi Desa Jarang Rejo, Jl. Binjai Stabat Km 33, Stabat, Medan, MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pailard Steak, Pisang Pasir Coklat, Es Lemon Kopi, Sosis Kentang Keju & Spaghety Bolognaise. Setiap menu yang disajikan oleh MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 39.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cabai hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cabai hijau yang lezat, MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabai hijau yang lezat.

Kata orang tentang MBS Bistro Cafe Stabat, Dekat Pabrik Roti

mantap betul ni

chefnya mantap dan sambal ijonya jos

langganan euyy...

dah langganan ...best la

Makanan pokoknya best la

akang gofoodnya baik, ketakutan kirain ngantarnya kelamaan๐Ÿ˜

porsi nya kecil

kak porsi ayam nya napa jd kecil sekarang.

sering2 untuk promo y mbs

mantap, kasih promo 50 persen dong.

sehat dan bersih maka nanya

mantap lah pokok nya.

enk sebenernya tp sambalnya kurang bnyak dan kurang pedes juga

Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan, Medan17

Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan

4.6

    Jl. Rotan, No. 83, Medan Petisah, Medan

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu cabai hijau yang dijual oleh Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan. Cukup murah bukan! Selain menu cabai hijau, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Rujak Aneka Buah Porsi Besar, Nasi Kotak Gulai Telur Ikan, Kerupuk Jangek Kecil, Rebusan Brokoli & Nasi Kotak Kari Kambing. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 142.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Rotan, No. 83, Medan Petisah, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan.

Kata orang tentang Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan

enaakk banget langganan saya dari saya kecil ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Okeeeeeeeee banget yaa

sekeluarga suka banget

masakanny rancak bana pokoknya mantull๐Ÿ˜€

masinjd nasi kapau/padang no.1

Mantap dan enak

mantaplah pokoke

ok rasanya enak gurih lezat rekomended

ORIGN.ID, Binjai Timur, Medan18

ORIGN.ID, Binjai Timur

4.6

    Jl. Ikan Paus, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Binjai

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

ORIGN.ID, Binjai Timur ialah sebuah tempat makan di Medan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan ORIGN.ID, Binjai Timur ialah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati cabai hijau, ORIGN.ID, Binjai Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cabai hijau yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Ikan Paus, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Binjai ini. Selain cabai hijau, ORIGN.ID, Binjai Timur juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ifumie Kuah, Ubi Goreng, Kopi Scrim Ice, Rose Latte Ice & Tiramisu Latte Hot. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 39.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ORIGN.ID, Binjai Timur.

Restoran Sederhana, Kuala Namu, Medan19

Restoran Sederhana, Kuala Namu

4.6

    Komplek HUB KNO Biz Park, Jl. Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Medan

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu cabai hijau yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Kuala Namu. Cukup murah bukan! Selain menu cabai hijau, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Jus Terong Belanda, Sambal Jengkol Cabe Hijau, Nasi Pergedel, Nasi Sambal Hati & Nasi Ikan Nila Bakar. Harga setiap menu dijual antara Rp 10.500 - Rp 108.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Komplek HUB KNO Biz Park, Jl. Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Medan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Restoran Sederhana, Kuala Namu.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Kuala Namu

mantap banget rasa nya ,g pernah di ragukan

mantap rs nya ,suka bgt

ol bgt tq dgn makanan nya dan abg driver nya

mantap bgt rs rendang nya

rendang nya tetap the best

g pernah terkalahkan always be the best food

rasa nya slalu no 1

rasa ga pernah berubah enak banget

Delicious and ok

Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto, Medan20

Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto

4.6

    Jl. Gatot Subroto No. 283, Medan Petisah, Medan

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gatot Subroto No. 283, Medan Petisah, Medan, Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Tahu, Nasi Ayam Cabai Hijau, Aqua Kecil, Nasi Gulai Kepala Tongkol & Nasi Sambal Hati. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cabai hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cabai hijau yang lezat, Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabai hijau yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Jedah, Gatot Subroto

pokoke juara wes puoll

Terima kasih atas pelayanan gofoodnya.semoga usahanya tambah sukses dan penjualannya semakin laris.

Terima kasih atas pelayanan gofoodnya.Semoga usahanya semakin tambah maju dan penjualannya semakin tambah laris.Sukses selalu.

Terima kasih untuk layanan gofoodnya.Semoga usahanya semakin tambah maju dan penjualannya semakin taambah laris lagi.

Semoga usahanya semakin tambah sukses dan penjualannya semakin tambah laris.sukses terus untuk usahanya.

rasanya pas dilidah

terima kasih pak sdh antar pesanan saya

mantap ini rumah makan, pas di perut, rasa mantap (makan di tempat maupun bungkus)

enak kok,cuman kurang pedas

Soto Bunda Umi Seno, Aksara, Medan21

Soto Bunda Umi Seno, Aksara

4.6

    Jl. Aksara (Depan Showroom VR), Medan Tembung, Medan

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan cabai hijau, Soto Bunda Umi Seno, Aksara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Aksara (Depan Showroom VR), Medan Tembung, Medan ini menjual menu cabai hijau yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 72.000, Anda sudah bisa menikmati cabai hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Bunda Umi Seno, Aksara. Yuk segera kunjungi Soto Bunda Umi Seno, Aksara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Soto Bunda Umi Seno, Aksara

enak mantap isinya banyak

Enak kali! Rasanya cocok di lidah, jadi bikin kangen masakan rumah. Porsinya juga pas dengan harganya. Terima kasih bunda umi!! Kalo ada layanan catering kyknya saya mau join ni ๐Ÿคคโค๏ธ

ayam klasan dan Lemon tea nya enak bgt. uwuuu suka deh. makasih banyak bunda umi๐Ÿ’™๐Ÿ’™

mntp dan recomended

baru pertama kali beli disini, Ayam klasannya enak bangett๐Ÿคค๐Ÿ˜๐Ÿ’œ๐Ÿ˜๐Ÿ™ rekomended deh buat yg lain. apalagi pas jam makan siang, uda porsi gede. btw makasih buat Bunda Umi perut lapar saya akhirnya kenyang๐Ÿ™๐Ÿฅฐ

Entah udah berapa kali order disni, Sampek kawan kerja juga ketagihan beli, Selalu jaga citarasa ya buk pak terimakasih

Recommended, ayam kalasan nya enak + kuah kari nya juga mendukung

kata kakek saya enak nasi dan ayamnya

Enak gurih soto nya

entah SDH makan yg keberap x..rasa tetap sama..mantap!!! smpe sya rekomendasi kan ke bos sya krja......

V Coffee Bar, Citraland Gama City Blok R3 No76-78, Medan22

V Coffee Bar, Citraland Gama City Blok R3 No76-78

4.6

    Komplek Citaland Gama city, Jl Blok R3, Kenangan, Kec.Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Indonesia

   Rp 33.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu cabai hijau yang dijual oleh V Coffee Bar, Citraland Gama City Blok R3 No76-78. Restoran ini terletak di Komplek Citaland Gama city, Jl Blok R3, Kenangan, Kec.Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Indonesia. Selain cabai hijau, V Coffee Bar, Citraland Gama City Blok R3 No76-78 juga menjual menu lain seperti Sanger, Hotplate Nasi Ayam Cabe Ijo, Daun Ubi Tumbuk, Cumi Cabe Pecah & Hotplate Nasi Ayam Asam Pedas. Yuk segera kunjungi V Coffee Bar, Citraland Gama City Blok R3 No76-78 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang V Coffee Bar, Citraland Gama City Blok R3 No76-78

Stay healthy, chef:)

Warung Bu Sri, Jln. Rajawali Depan Flora, Medan23

Warung Bu Sri, Jln. Rajawali Depan Flora

4.6

    Jln. Rajawali, Depan Stikes Flora

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Medan yang menyediakan cabai hijau, Warung Bu Sri, Jln. Rajawali Depan Flora merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln. Rajawali, Depan Stikes Flora ini menyajikan menu cabai hijau yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 18.000, Anda sudah bisa melahap cabai hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Bu Sri, Jln. Rajawali Depan Flora. Yuk segera kunjungi Warung Bu Sri, Jln. Rajawali Depan Flora untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Bu Sri, Jln. Rajawali Depan Flora

enak bangeetsss pas kenyangnya

mantap rasa ne pol

Ayam Geprek Firza, Orde Baru, Medan24

Ayam Geprek Firza, Orde Baru

4.5

    Permata Hijau, Blok F No.10, Jl. Orde Baru, Sunggal, Medan

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Geprek Firza, Orde Baru ialah sebuah rumah makan favorit di Medan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Firza, Orde Baru ialah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati cabai hijau, Ayam Geprek Firza, Orde Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cabai hijau yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Permata Hijau, Blok F No.10, Jl. Orde Baru, Sunggal, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Firza, Orde Baru.

Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra, Medan25

Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra

4.5

    Jl.Perjuangan GG Kebersihan No.67, Medan, Sunggal

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl.Perjuangan GG Kebersihan No.67, Medan, Sunggal, Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra adalah sebuah tempat makan terkenal di Medan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Biasa, Nasi Liwet, Nutri Sari, Mie Goreng Ayam Geprek & Lemon Tea Ice. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cabai hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cabai hijau yang lezat di Medan, Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabai hijau yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Pecak Nasi Liwet Mbak Fazra

sayang deh sama chefnya

enak nasinya, kekurangan nasi pun sdh di antar

Mantuliti pokoknya the best

makanan nya poll... mantap pedasnya. rasanya, sampai melupakan mertua yg lewat dibelakang

ok.bisa lngganan harga udah pas

Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar, Medan26

Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar

4.5

    Jl. Bunga Mawar No. 67 Padang Bulan, Medan Selayang, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Kopi

Terletak di Jl. Bunga Mawar No. 67 Padang Bulan, Medan Selayang, Medan, Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar adalah sebuah rumah makan terkenal di Medan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Indomie Goreng, Nasi Ayam Rica Rica, Semangka Melon, Alpukat & Nenas Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cabai hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cabai hijau yang lezat di Medan, Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabai hijau yang lezat.

Kata orang tentang Kuban Cafe and Resto, Bunga Mawar

Mantap banget kok resto Kuban cafe

rasanya agak terlalu asin๐Ÿ˜˜ semoga lebih baik lg kedepannya

nasi yang saya pesan agak keras. semoga bisa diperbaiki

ini resto terbaik yang pernah saya nikmati di go food. belum pernah berkunjung hanya menikmati menu lewat go food

suka sma masakan nya,, jdi makanan favorit๐Ÿ˜˜

Nagih order disini

Pertahankan rasanya

Kalau boleh nasinya banyakin ya om.

recommended banget ๐Ÿ‘Œ

seriously this food is sooo good. thanks for bringing andaliman to my mouth so perfect.

enak banget....

tengkiu y chef..

Lontong medan bu rani ringroad, Medan27

Lontong medan bu rani ringroad

4.5

    Jl. Ringroad, Medan Selayang, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabai hijau yang disajikan oleh Lontong medan bu rani ringroad. Resto ini terletak di Jl. Ringroad, Medan Selayang, Medan. Selain cabai hijau, Lontong medan bu rani ringroad juga menjual menu lain seperti Soto Campur, Teh Manis Panas, Soto Ayam, Milo & Sop Ayam. Yuk segera kunjungi Lontong medan bu rani ringroad untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Lontong medan bu rani ringroad

terimakasih banyak semoga Allah membalas kebaikanยฒ

Rasanya enak tapi harganya sangat overprice ๐Ÿ˜

Ketersediaan dan opsi yang banyak menjadi nilai plus. Bikin orang gak sulit menemukan makanan lokal untuk makanan pagi

Rasanya mantap ๐Ÿ‘

RM DEWI MINANG, Medan28

RM DEWI MINANG

4.5

    Jln Pertahanan 24c Patumbak Kampung Dsn 4 Patumbak Deli Serdang Sumut

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

RM DEWI MINANG ialah sebuah restoran di Medan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan RM DEWI MINANG adalah cabai hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati cabai hijau, RM DEWI MINANG merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cabai hijau yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jln Pertahanan 24c Patumbak Kampung Dsn 4 Patumbak Deli Serdang Sumut ini. Selain cabai hijau, RM DEWI MINANG juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Box Semua Menu, Nasi Soto Paru Padang, Rendang Jengkol, Nasi Telor Bulat & Nasi Ayam Kalasan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM DEWI MINANG.

Kata orang tentang RM DEWI MINANG

Makanan bersih...Porsinya pas...

Makanannya enak, bersih...

Mantap...Terutama Cabe Hijaunya...

Enakloh.. Terima kasih ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

Kuahnya kurang banyak , sayur Nangkanya keras belum empuk, rasa biasa aja

enakkkkkkkkkkkkkkkk kaliiiiiiii

mantap lahh

Terimakasih cheff

cepat nyampenya dan enak

rasanya enak banget

very enak maknyus

very delicious ๐Ÿ‘

semangattttt ngattt ngatttt

akhir2 ini kok kyknya agak kurang ya pelayanan dan masakannya y, pedesnya beda panas diperut terus porsinya lebih sedikit, terkahir beli lauk ikan bekuah gak dikasih kuahnya cuma ikan nya tok, kok bs begitu ya๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

RM Relax Chinese Food Ango 68,  Brigjend Zein Hamid, Medan29

RM Relax Chinese Food Ango 68, Brigjend Zein Hamid

4.5

    Jl. Brigjend Zein Hamid No. 3 Km 6-8, Titi Kuning, Medan Johor, Medan

   Rp 77.000 / orang

    Chinese

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 310.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh RM Relax Chinese Food Ango 68, Brigjend Zein Hamid, seperti Ayam Hauiyu, Jamur Chrispy, Belut Cabai Kering, Belut Cabai Hijau & Belut Lada Hitam. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu cabai hijau yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 77.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Brigjend Zein Hamid No. 3 Km 6-8, Titi Kuning, Medan Johor, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM Relax Chinese Food Ango 68, Brigjend Zein Hamid.

Kata orang tentang RM Relax Chinese Food Ango 68, Brigjend Zein Hamid

makasih ya enak masakannya๐Ÿ™

enak rasa nya sesuai dengan selera leluarha

mantap dan cepat !

mantap yummy sedap

Suka sekali sama bakcangnya

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu cabai hijau terlezat di kota Medan. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan cabai hijau dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap cabai hijau paling enak di Medan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.