MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Cabe Goreng Favorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 13 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Cabe Goreng Favorit di Yogyakarta

Menemukan tempat makan cabe goreng yang terbaik di Yogyakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual cabe goreng dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu cabe goreng paling enak di kota Yogyakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Cabe Goreng Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 tempat makan pilihan dari 16 tempat makan yang menyediakan menu cabe goreng terbaik di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru
  2. Ayam Geprek Bang Mamet 1, KM 9,5
  3. Ayam Geprek Bang Mamet 2, KM 1,3
  4. Mie Goceng, Monjali
  5. Mie Goceng, Wates
  6. RM BaJa #05, UMY
  7. Mie Goceng, Godean
  8. Mie Goceng, Depok
  9. Mie Goceng, Jembatan Merah
  10. Mie Goceng, Maguwoharjo
  11. Mie Goceng, Bantul
  12. Mie Goceng, Kaliurang
  13. Mie Goceng, Palagan
  14. Mie Goceng, Sewon
  15. Mie Goceng, UMY
  16. Mie Goceng, Wonosari
Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru, Yogyakarta1

Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru

4.6

    Perum. APH Seturan Baru Blok D/3, Jl. Seturan III, Depok, Yogyakarta

   Rp 30.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Minuman

Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru merupakan sebuah restoran di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru ialah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati cabe goreng, Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cabe goreng yang disajikan oleh resto yang terletak di Perum. APH Seturan Baru Blok D/3, Jl. Seturan III, Depok, Yogyakarta ini. Selain cabe goreng, Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lemon Tea Cincau, Choco Banana Ice, Telur Asin Asap, Pure Green Tea & Choco Delight Cincau Float. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 164.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru.

Kata orang tentang Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru

enak dan selalu puas. langganan disini

Nahh ini baru masakan cumi yang enak. Sudah sering pesan disini dan selalu enak. suskes terus yaaaa

bintang 5 buat cumi nya, buat terong sama parenya terlalu tipis xD jd gaberasaa, yg ada cm rasa tepung

lumayan enak...pedes nya pas...banyak tumisan bawang nya. cuma tadi pilih usus goreng tapi dikasihnya tetep yg peyek. recommended dengan harga segitu.

enak, bumbunya kerasa, pedes asin klop bgt buat makan, oiya bawangnya banyak bgt wkwk lebih dominan bawang kayaknya ketimbang cumi tp gpp aku doyan bawang kok, cuminya juga engga dikit banget, nasinya banyak, pokok e mantapp

Enak bu! Tapi kenapa beli di gojek nasinya lebih sedikit ya ketimbang beli di shopee😔tapi gapapa deh udah langganan suka terus pokonya!🫰🏻🤍

Mantappp, wlpun pake promo porsinya tetep samaa makasih

porsi cuminya dikitttt amat

minta nasi banyak bneran dibanyakin, luvv❤️

ennak, cuminya ga asin, lembut, higienis,porsinya pas sesuai request juga, makasi cuman kalau kata aku kurang pedes mungkin bisa di bikin level untuk pedesnya

enak ga mau anyirr

Enak banget no debat

Ayam Geprek Bang Mamet 1, KM 9,5, Yogyakarta2

Ayam Geprek Bang Mamet 1, KM 9,5

4.5

    Jl. Godean Km. 9, 5 Senuko Sidoagung, Godean, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan cabe goreng, Ayam Geprek Bang Mamet 1, KM 9,5 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Godean Km. 9, 5 Senuko Sidoagung, Godean, Yogyakarta ini menyajikan menu cabe goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati cabe goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Bang Mamet 1, KM 9,5. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Bang Mamet 1, KM 9,5 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Bang Mamet 1, KM 9,5

sayang dehh sama yang namanya bayu

semoga selalu laris manis

sayangnya gorengnya terlalu gosong,,, dan ayam gepreknya gak pedas sama sekali ....

pueadessss naaammmpoooolllll maaaseeehhhzzz m@aaaaantaaabbb👍👻

enak dan pas dikantong

sampai rumah masih panas

ramah ramah, favorit pokoknya untuk keluarga kami..

Ayam Geprek Bang Mamet 2, KM 1,3, Yogyakarta3

Ayam Geprek Bang Mamet 2, KM 1,3

4.5

    Jl. Sidomoyo Km. 1, 3 Tegalan Sidomoyo, Godean, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabe goreng yang disajikan oleh Ayam Geprek Bang Mamet 2, KM 1,3. Resto ini terletak di Jl. Sidomoyo Km. 1, 3 Tegalan Sidomoyo, Godean, Yogyakarta. Selain cabe goreng, Ayam Geprek Bang Mamet 2, KM 1,3 juga menjual menu lain seperti Tempe Goreng, Telur Tahu Uyeg, Kerupuk, Sambal Cabe Ijo & Sambal Cabe Goreng. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Bang Mamet 2, KM 1,3 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Bang Mamet 2, KM 1,3

bakaran paling top rasa bumbu bakar & sambel ijonya sedaappp

terimakasih pelayanan

lalapan nya kurang lengkap cuma kol aja..

katakan okeeee siiip buat driver dan resto.......enak....tapi lalapanku kok gak enek.....wkwkwkwkkw....lain kali saja smoga ada

sambelnya mantap 👍

punya sepatah dua patah kata?

Mie Goceng, Monjali, Yogyakarta4

Mie Goceng, Monjali

4.2

    Jl. Monjali, Mlati, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Mie Goceng, Monjali merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Mie Goceng, Monjali ialah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati cabe goreng, Mie Goceng, Monjali merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cabe goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Monjali, Mlati, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Goceng, Monjali.

Kata orang tentang Mie Goceng, Monjali

enak dan murahhhhhhhh super monggo dicoba

Enak banget, terutama nasi gorengnya. Aku pesan yg tanpa kecap. Next bakal order lagi. Sukaaa

Mie Goceng, Wates, Yogyakarta5

Mie Goceng, Wates

4.1

    Jl. Sutijab No. 17, Wates, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Mie Goceng, Wates terletak di Jl. Sutijab No. 17, Wates, Yogyakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Ayam Blackpapper, Cappuccino, Nasi Goreng Telur, Mie Goreng Telur & Bihun Goreng Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 14.000. Mie Goceng, Wates juga menyediakan menu cabe goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan cabe goreng, Mie Goceng, Wates adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, cabe goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Mie Goceng, Wates

porsinya masih kurang banyak, rasanya juga kurang mantep. Sama kyrang gambar di menu

RM BaJa #05, UMY, Yogyakarta6

RM BaJa #05, UMY

4.1

    Dusun Tlogo RT 03 RW 27, Ambarketawang, Gamping, Sleman DI Yogyakarta

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie

RM BaJa #05, UMY adalah sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual RM BaJa #05, UMY adalah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati cabe goreng, RM BaJa #05, UMY merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cabe goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Dusun Tlogo RT 03 RW 27, Ambarketawang, Gamping, Sleman DI Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM BaJa #05, UMY.

Mie Goceng, Godean, Yogyakarta7

Mie Goceng, Godean

4.0

    Jl. Godean Km. 4, 5 (SPBU Banyuraden), Gamping, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Roti

Mie Goceng, Godean ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Mie Goceng, Godean adalah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cabe goreng, Mie Goceng, Godean merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cabe goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Godean Km. 4, 5 (SPBU Banyuraden), Gamping, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Goceng, Godean.

Kata orang tentang Mie Goceng, Godean

ayam nya beda sama foto 😂

Devi Dental 0817201281

lebih baik pangsit rebus dipisah dengan kuahnya

Ko ga dikasih sumpit

Mie Goceng, Depok, Yogyakarta8

Mie Goceng, Depok

3.8

    Jl. Affandi, Depok, Sleman

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Affandi, Depok, Sleman, Mie Goceng, Depok ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng, Bihun Goreng Telur, Mie Ayam Jamur, Mie Cabe Ayam Rica & Mie Ayam Blackpapper. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Goceng, Depok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 14.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Goceng, Depok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cabe goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cabe goreng yang lezat, Mie Goceng, Depok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabe goreng yang lezat.

Kata orang tentang Mie Goceng, Depok

kasirnya kurang ramah sama costumer 😩😩

mau tanya kalo di bungkus emang gak ada saos apa kecap nya ya

Banyakin stock pangsit cabenya yaaa , biar gak cepet kehabisan

Rasa sudah enak.. Tapi sayang lupa kecap sama saus tomat... Cuma di kasih sambal... Lain kali jangan lupa kaka🤗🤗🤗

mantuuulllll 👌👍

Mie Goceng, Jembatan Merah, Yogyakarta9

Mie Goceng, Jembatan Merah

3.7

    Jl. Affandi No. 2-18, Depok, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Mie Goceng, Jembatan Merah adalah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Mie Goceng, Jembatan Merah ialah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap cabe goreng, Mie Goceng, Jembatan Merah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cabe goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Affandi No. 2-18, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Goceng, Jembatan Merah.

Kata orang tentang Mie Goceng, Jembatan Merah

mie goreng juara. very recommended

Enak mantap nikmat

kuahnya hampir semua yg diplastik tumpah", kurang kenceng dan mungkin kurang pas posisi naruhnya

Untuk harga goceng,, luar biasa untuk rasa dan lain2nya.. Pangsit enak gurih dan melimpah ruah.. Top bngt 👍

Mie Goceng, Maguwoharjo, Yogyakarta10

Mie Goceng, Maguwoharjo

3.7

    Jl. Raya Tajem No. 41A, Depok, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Mie Goceng, Maguwoharjo ialah sebuah resto di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Mie Goceng, Maguwoharjo adalah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap cabe goreng, Mie Goceng, Maguwoharjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cabe goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raya Tajem No. 41A, Depok, Yogyakarta ini. Selain cabe goreng, Mie Goceng, Maguwoharjo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Kulit Crispy, Bihun Goreng Telur, Kopi Aren, Nasi Goreng Ayam & Mie Ayam Jamur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 14.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Goceng, Maguwoharjo.

Kata orang tentang Mie Goceng, Maguwoharjo

highly recommended!

kasih tambahan sumpit

mas, orderan saya kurang 1 item... tapi yaudah lah yaaa

baksonya msh keras, kurang lama rebusnya

Mie Goceng, Bantul, Yogyakarta11

Mie Goceng, Bantul

0.0

    Jl. Bantul No. 35 A, Sewon, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Mie Goceng, Bantul ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mie Goceng, Bantul adalah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati cabe goreng, Mie Goceng, Bantul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cabe goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Bantul No. 35 A, Sewon, Yogyakarta ini. Selain cabe goreng, Mie Goceng, Bantul juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Teriyaki, Mie Cabe Goreng Bakso, Nasi Ayam Katsu Teriyaki, Choco Hazelnut & Nasi Ayam Katsu Blackpapper. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 14.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Goceng, Bantul.

Mie Goceng, Kaliurang, Yogyakarta12

Mie Goceng, Kaliurang

0.0

    Jl. Kaliurang KM 9, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Mie Goceng, Kaliurang beralamatkan di Jl. Kaliurang KM 9, Ngaglik, Yogyakarta. Menyajikan aneka menu seperti Lemon Tea, Bihun Goreng Telur, Bihun Goreng Bakso, Jeruk Manis & Yamin Kulit Crispy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 14.000. Mie Goceng, Kaliurang juga menyediakan menu cabe goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan cabe goreng, Mie Goceng, Kaliurang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, cabe goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Mie Goceng, Palagan, Yogyakarta13

Mie Goceng, Palagan

0.0

    Jl. Palagan KM 7, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Mie Goceng, Palagan ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Mie Goceng, Palagan ialah cabe goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap cabe goreng, Mie Goceng, Palagan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cabe goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Palagan KM 7, Ngaglik, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Goceng, Palagan.

Mie Goceng, Sewon, Yogyakarta14

Mie Goceng, Sewon

0.0

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyediakan cabe goreng, Mie Goceng, Sewon merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Yogyakarta ini menjual menu cabe goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa menyantap cabe goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Goceng, Sewon. Yuk segera kunjungi Mie Goceng, Sewon untuk melahap berbagai menunya.

Mie Goceng, UMY, Yogyakarta15

Mie Goceng, UMY

0.0

    Jl. Ambarbinangun No. 5, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cabe goreng yang dijual oleh Mie Goceng, UMY. Cukup murah bukan! Selain menu cabe goreng, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Mie Kulit Crispy, Kopi Susu, Kopi Aren, Mie Ayam Rica & Lemon Tea. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 14.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Ambarbinangun No. 5, Kasihan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Mie Goceng, UMY.

Mie Goceng, Wonosari, Yogyakarta16

Mie Goceng, Wonosari

0.0

    Jl. Wonosari, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual cabe goreng, Mie Goceng, Wonosari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Wonosari, Banguntapan, Yogyakarta ini menjual menu cabe goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa menikmati cabe goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Goceng, Wonosari. Yuk segera kunjungi Mie Goceng, Wonosari untuk melahap berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 16 tempat makan terbaik di kota Yogyakarta yang menyajikan menu cabe goreng. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.