MenuKuliner.net

7 Rumah Makan Cah Toge Ikan Asin Terfavorit di Bandar Lampung

Diperbarui pada 17 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Rumah Makan Cah Toge Ikan Asin Terfavorit di Bandar Lampung

Jika Anda sedang berlibur di Bandar Lampung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu cah toge ikan asin terlezat yang dihidangkan rumah makan yang ada di Bandar Lampung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu cah toge ikan asin yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Cah Toge Ikan Asin Pilihan di Bandar Lampung

Di bawah ini adalah daftar 7 rumah makan pilihan dari 7 rumah makan yang menjual menu cah toge ikan asin pilihan di Bandar Lampung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Alas Cobek, Wolter Mongsidi
  2. Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang
  3. Pondok Santap Raja Gurame, Segala Mider
  4. The Kitchen Girl, Tanjung Karang Barat
  5. Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja
  6. Bebek Mas Yoel, Arif Rahman Hakim
  7. Alas Cobek Go!, Antasari
Alas Cobek, Wolter Mongsidi, Bandar Lampung1

Alas Cobek, Wolter Mongsidi

4.8

    Jl. Wolter Monginsidi No. 66, Bandar Lampung, Lampung

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Alas Cobek, Wolter Mongsidi merupakan sebuah tempat makan di Bandar Lampung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Alas Cobek, Wolter Mongsidi ialah cah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap cah toge ikan asin, Alas Cobek, Wolter Mongsidi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cah toge ikan asin yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 66, Bandar Lampung, Lampung ini. Selain cah toge ikan asin, Alas Cobek, Wolter Mongsidi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bebek Somat, Ayam Alasan, Xtra Sambal Ijo, Xtra Sambal Alasan & Cah Kangkung Tauco. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 110.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Alas Cobek, Wolter Mongsidi.

Kata orang tentang Alas Cobek, Wolter Mongsidi

enak.. bumbunya meresap ke ayamnya... sambanya pedasnya mantap

selalu suka dengan burung puyuh gorengnya

seger rasanya enak sambenya pedes enak top banget

burung puyuhnya dahlah ga ada lawan.. jangan di kurangin kualitas bumbu ungkepannya ya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

dah lah sambel bawang terenak selampungggg

kak ayam nya di ganti bebek lain kali di periksa ya kak

sambel bawang kesayangan ๐Ÿฅฐ

porsi lengkap untuk nasi campur, ada sayur (tumis kangkung) ada telur rebus ada pelengkap tahu tempe ditambah sambel korek yg hot jeletot

orderan disajikan secepat kilat menyambar pohon, cepat kali

Goood gooooood good

masakannya enak

enaaak bangeeet top morkootooop sesuai selera, rasa nya pas dilidaah bangeeet kangkung nya enaaak bangeet trims

sambel bawangnya mantep pedesnya๐Ÿ˜‚ ayamnya enak, bumbunya meresap ke daging tapi sayang porsinya agak kedikitan๐Ÿ˜… overall enak kok

enaaaak rasanya pas dilidaah makyooos, menu nya lengkaap pas porsinya trims

perpaduan puyuh dan sambelnya bikin nagih lagi lagi lagi

Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang, Bandar Lampung2

Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang

4.7

    Jl. Damai NO.9, Tanjung Senang, Bandar Lampung

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang adalah sebuah tempat makan favorit di Bandar Lampung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang ialah cah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin melahap cah toge ikan asin, Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cah toge ikan asin yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Damai NO.9, Tanjung Senang, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang.

Kata orang tentang Dapur Mami / Sabihi, Tanjung Senang

Kebangetan enaknya, mantap lah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

rasanya enaaaak bangeeettt, porsinya boleh tambhin dikit dong...๐Ÿ˜ makasiih๐Ÿ™๐Ÿ™

Pondok Santap Raja Gurame, Segala Mider, Bandar Lampung3

Pondok Santap Raja Gurame, Segala Mider

4.6

    Jl. Panglima Polim Gang Sawo 2, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung

   Rp 38.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Pondok Santap Raja Gurame, Segala Mider beralamatkan di Jl. Panglima Polim Gang Sawo 2, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Menjual berbagai menu seperti Pindang Kepala Simba Tempoyak, Mini Truffle Choco Chees, Truffel Choco Oreo, Salad S & Nasi Bakar Ikan Marlin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 120.000. Pondok Santap Raja Gurame, Segala Mider yang terletak di Bandar Lampung ini juga menjual menu cah toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyediakan cah toge ikan asin, Pondok Santap Raja Gurame, Segala Mider adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, cah toge ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

The Kitchen Girl, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung4

The Kitchen Girl, Tanjung Karang Barat

4.6

    Jl. Panglima Polim, Gang Sawo 2, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung

   Rp 41.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Sweets

The Kitchen Girl, Tanjung Karang Barat beralamatkan di Jl. Panglima Polim, Gang Sawo 2, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Menyajikan berbagai menu seperti Mango Coconut, Promo PSBB Nasi Bakar Kikil, Sop Iga Bakar, Cah Kang Kung Sea Food & Sambel Tempoyak. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 180.000. The Kitchen Girl, Tanjung Karang Barat juga menjual menu cah toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan cah toge ikan asin, The Kitchen Girl, Tanjung Karang Barat adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, cah toge ikan asin yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang The Kitchen Girl, Tanjung Karang Barat

enak banget, udah langganan disinii.. cuman porsinya aja yg berkurang. ๐Ÿ’•

enakkk pedess mantul si

gojeknyq cepet ramah

pedes enak cuminya vanyak hahahahah

enakk poll! biasanya beli yg cumi asin pedas aja ini cobain nasi bakarnya juaraa, porsinya banyak cuminya juga banyak. enak bgt lah pokoknya favorit cumi asin pedas ini

MANTULLL MANTAP BETUUUUL

selalu suka sama makanan the kitchen girl..

Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja, Bandar Lampung5

Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja

4.4

    Jl. Ikan Sembilang 2 Sukaraja, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung

   Rp 32.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Seafood

Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja merupakan sebuah resto favorit di Bandar Lampung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja ialah cah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin melahap cah toge ikan asin, Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cah toge ikan asin yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Ikan Sembilang 2 Sukaraja, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja.

Kata orang tentang Ayam Geprek Sambal Lumpang, Sukaraja

Di menunya free sayur asem, tapi gak dapet sayur asemnya ๐Ÿ˜‚

Mantul masakan pak tri

rasa nya nikmat, kemasannya rapih, kualitas nya sip

Bebek Mas Yoel, Arif Rahman Hakim, Bandar Lampung6

Bebek Mas Yoel, Arif Rahman Hakim

4.4

    Jl. Arif Rahman Hakim, Way Halim, Bandar Lampung

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Bebek Mas Yoel, Arif Rahman Hakim beralamatkan di Jl. Arif Rahman Hakim, Way Halim, Bandar Lampung. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Goreng Biasa, Tahu Tempe, Pecel Lele, Nasi & Kol Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 48.000. Bebek Mas Yoel, Arif Rahman Hakim yang terletak di Bandar Lampung ini juga menjual menu cah toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyediakan cah toge ikan asin, Bebek Mas Yoel, Arif Rahman Hakim adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, cah toge ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bebek Mas Yoel, Arif Rahman Hakim

enak. mantap. suka pokoknya

selalu tanggap dan cepat ๐Ÿ‘

enak. pedas. gurih. mantap

tempat nya enak bagus chep nya juga baik

cheap nya baik orang nya ramah

mass nya ramah bangett

langganan disini, top lah

makanannya enak sekali, suka dengan resto ini

penjual nya ramah banget, kemasan nya rapi

suka. sudah jdi langganan. makan tambah sambel korek kayaknya gk lengkap

bagus baik ramah

baik ramah rapih

enak ramah GK pelit

ramah yg jualan nya

sudah langganan dsini mantap dah

pedess nya pool, porsinya banyak, kemasan nya rapi

enak. pedas. gurih. mantap pokoknya.

enak aja pokoknya. sufah jdi langganan.

enak. pedas. mantap

mantap sambal nya pedasss sesuai pesenan

Alas Cobek Go!, Antasari, Bandar Lampung7

Alas Cobek Go!, Antasari

0.0

    Jl. Hayam Wuruk, Gang Prajurit 2 No. 77, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Alas Cobek Go!, Antasari merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Alas Cobek Go!, Antasari adalah cah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cah toge ikan asin, Alas Cobek Go!, Antasari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cah toge ikan asin yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Hayam Wuruk, Gang Prajurit 2 No. 77, Kedamaian, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Alas Cobek Go!, Antasari.

Daftar di atas adalah 7 rumah makan pilihan yang menyajikan menu cah toge ikan asin terbaik di kota Bandar Lampung. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu cah toge ikan asin di atas merupakan rumah makan pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.