MenuKuliner.net

19 Tempat Makan Cappucino Cincau Termurah di Balikpapan

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Tempat Makan Cappucino Cincau Termurah di Balikpapan

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Balikpapan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu cappucino cincau terlezat yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Balikpapan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu cappucino cincau yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Tempat Makan Cappucino Cincau Pilihan di Balikpapan

Kami memilih 19 dari 32 tempat makan terbaik di Balikpapan yang menjual menu cappucino cincau dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu cappucino cincau terbaik di Balikpapan:

  1. Dapur Olah Rasa, Gunung Bahagia
  2. Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru
  3. Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo
  4. Warung Jogya Istimewa, Jenderal Sudirman
  5. Warung Jogya Istimewa, MT Haryono
  6. Aiza Sari Laut, Batu Ampar
  7. Andine, Gunung Sari
  8. Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono
  9. Bakso Dan Mie Ayam Mbah Man Barokah, Syarifuddin Yoes
  10. Dapur Sister, Gg Sederhana
  11. Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono
  12. Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar
  13. Lisa Cafe
  14. Pikatsu, Pasar Segar
  15. Singkong Keju Diana, Karang Rejo
  16. RM Padang Uda, Perum Graha Indah
  17. Wiens Juice, MT Haryono
  18. Aneka Jus, Salad, Es & Sop Buah - Mandiri, Batuampar
  19. Borneo Drink, Prapatan
Dapur Olah Rasa, Gunung Bahagia, Balikpapan1

Dapur Olah Rasa, Gunung Bahagia

4.8

    Ruko Griya Saxofobe No. 1, Jl. Saxophone, Lowokwaru, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Balikpapan yang menyajikan cappucino cincau, Dapur Olah Rasa, Gunung Bahagia merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Griya Saxofobe No. 1, Jl. Saxophone, Lowokwaru, Malang ini menjual menu cappucino cincau yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap cappucino cincau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Olah Rasa, Gunung Bahagia. Yuk segera kunjungi Dapur Olah Rasa, Gunung Bahagia untuk menyantap berbagai menunya.

Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru, Balikpapan2

Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru

4.7

    Jl. Belakang Mall BB, Damai, Balikpapan

   Rp 38.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru adalah cappucino cincau. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap cappucino cincau, Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cappucino cincau yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Belakang Mall BB, Damai, Balikpapan ini. Selain cappucino cincau, Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Asin, TAHU BAKSO, BAKSO GORENG, CIRENG PAK GURU & TAHU ENDESSS. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 96.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru.

Kata orang tentang Gurunya Soto Lamongan, Balikpapan Baru

mantap sotonya enak banget

Hri ini soto nya fresh ☺️

trimakasih sotonya enak, dan porsinya cukup

Td order sambel nya gk ad

sebenernya pesen tahu crispy, tapi malah yang dateng jamur crispy. tapi gapapa, tetep enak juga kok. harusnya lain kali diinfoin aja gituπŸ˜₯

Recomended Untuk yang lagi butuh makan berkuah seger

enak bingits trus isiannya buanyak 😍

sampe msh puanas tahu cabe garamnya kyk trlalu keras yah skrg

menyesal pasan disini, bikin saya mau makan rawon setiap hari. tolong makanannya jangan terlalu enak, saya sampai gagal diet tiap bayangin rawonnya

jazakallah khair

ayamnya kurang asin

terimakasih banyak

Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo, Balikpapan3

Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo

4.7

    Jl. Bonto Bulaeng No. 33, Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Balikpapan

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo ialah cappucino cincau. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati cappucino cincau, Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cappucino cincau yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bonto Bulaeng No. 33, Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo.

Kata orang tentang Pisang Keju dan Singkong Crispy Salsabila, Sumber Rejo

Topingnya sampe tumpah2 mantabbbbbπŸ‘πŸ»

Orderan kesekian....... kalinya, kemasan semakin bagus, rapi dan aman, salah satu pisang keju terenak di Balikpapan lebih enak dari kadapπŸ‘ŒπŸ½

enak banget, singkong nya renyah. sambelnya enak tapi lbih enak dipedesin lagi. pisang kejunya jg mantapπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enaaaaak bgt!!! pisangnya manis lembut dengan topping yg melimpah dan singkongnya mantab lembut di dlm garing diluar. best of the best

Enak pooll ga pelit toping 🫢🏻

Terimakasih sehat selalu dan dimurahkan rezekinya

enak bgt makananx

Singkongnya enak

mantap enak banget deh

trims ya ...,gun!??....

rasanya gurihh mantapp

nambah jual minuman dong kak hehe

makanan muantapp polll

enakkk pisangnya singkongnya empukkkπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° semoga bs dipertahankan sprti itu ya

enak banget pisang kejunya, udah langganan, coklatnya buanyak.

Warung Jogya Istimewa, Jenderal Sudirman, Balikpapan4

Warung Jogya Istimewa, Jenderal Sudirman

4.7

    Jl. Jenderal Sudirman, Ruko Bandar, Klandasan, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan cappucino cincau, Warung Jogya Istimewa, Jenderal Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Ruko Bandar, Klandasan, Balikpapan ini menyajikan menu cappucino cincau yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap cappucino cincau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Jogya Istimewa, Jenderal Sudirman. Yuk segera kunjungi Warung Jogya Istimewa, Jenderal Sudirman untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Jogya Istimewa, Jenderal Sudirman

sambelnya kurang banyak higihigigii

enak mienya porsinya kurang banyak thank you cheff

enak dan rumahan guys

porsi banyak dan ada discountnyaaa eeeuuuuy mantab πŸ‘

rasanya enak, terima kasih

Bakmi, bihun, nasi gudeg nya enak, mantaf rekomended, porsi mengenyangkan

Segeeeerrrr dan guriiihhh. Mantab pokokna mah...πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

rasa enak,porsi banyak.

menu Warjog..wenaaak smuwaaa..memang sitimewa

capjay nya endul

Nasgor nya enak

Daging pari nya besar, lelenya jg besar.. Sambal lele nya enak.

harga sangat terjangkau

Warung Jogya Istimewa, MT Haryono, Balikpapan5

Warung Jogya Istimewa, MT Haryono

4.7

    Ruko Balikpapan Baru, Blok B3 No. 01, Jl. MT Haryono, Damai, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Warung Jogya Istimewa, MT Haryono, seperti Nasi Pecel Pincuk, Bebek Ndekem, Ayam Kampung Jumpalitan, Jaddah Goreng & Wedang Serai. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu cappucino cincau yang lezat. Harga yang berkisar Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Ruko Balikpapan Baru, Blok B3 No. 01, Jl. MT Haryono, Damai, Balikpapan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Jogya Istimewa, MT Haryono.

Kata orang tentang Warung Jogya Istimewa, MT Haryono

Pesen nasi rawon lah dalah nasix nda dimasukin sama warungx, maka dirumah ndada nasi.. warung hrus lebih teliti

kenyang & enak fres masakannya

terimakasih... makanan jowo paling enak poll

mantapp selalu langganan..

Terima kasih Chef Warung Jogya

nasinya masih keras,blom masak

suka banget rasanya

dari segi rasa enak, sdh 2 kali order tp pesanan yg dateng beda sama menu yg dipesan πŸ˜‚πŸ₯². tlg lebih teliti lg kedepannya 😁

Sayang yg ini serainya ketinggalan

Terima kasih Pak

Terima kasih Pak

keren makanannya

mantaph pokoknya

Aiza Sari Laut, Batu Ampar, Balikpapan6

Aiza Sari Laut, Batu Ampar

4.6

    Perumahan Adi Guna Unggul, Blok B2 No. 33 (Gang Ke 2 Arah Ke Mussolah), Batu Ampar, Balikpapan

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Aiza Sari Laut, Batu Ampar merupakan sebuah resto di Balikpapan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Aiza Sari Laut, Batu Ampar adalah cappucino cincau. Jika saat ini Anda sedang berada di Balikpapan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap cappucino cincau, Aiza Sari Laut, Batu Ampar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cappucino cincau yang disajikan oleh restoran yang terletak di Perumahan Adi Guna Unggul, Blok B2 No. 33 (Gang Ke 2 Arah Ke Mussolah), Batu Ampar, Balikpapan ini. Selain cappucino cincau, Aiza Sari Laut, Batu Ampar juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Goreng, Sambel Mantah AIZA, Sambel Masak AIZA, Sambel Super Pedas AIZA & Kopi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 38.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Aiza Sari Laut, Batu Ampar.

Kata orang tentang Aiza Sari Laut, Batu Ampar

sambalnya agak beda rasanya dari yang sudah2. kurang enak,apa kokinya ganti?

Masakannya Enak Terus Tidak pernah mengecewakan

Recomended banget,, ga kalah sama restoran moga selalu menjaga kepuasan konsumen,,dan menjaga kualitas masakanπŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak mantab. sambel pas g terlalu pedas.

enak fresh makanannya tks

semuanya enak kak, kokinya mantap semoga nanti tambah variasi sayurnya

Alhamdulillah, dikasi bonus ayam goreng tapi cah kangkung nya ngga ada (tidak ada konfirmasi sebelumnya, kemungkinan terlupa) padahal sayurnya yang saya tunggu-tunggu. semoga tidak terjadi lagi πŸ™ nasinya hanya separuh ( sudah dikonfirmasi sebelumnya ) dan uang saya dikembalikan, terimakasih banyak kak

mohon di lihat pesan ny Krn minta ga KERING tapi selalu d goreng KERING sedikt kritik aja selebihnya semua enak

enak, sekeluarga suka 😍

rasa pas, sambal selalu enak yg mantah, tahu enak, terong enak, timun enak, tempenya aja tadi kurang enak kyk tempe lama

Andine, Gunung Sari, Balikpapan7

Andine, Gunung Sari

4.6

    Jl. Ahmad Yani No. 31 (Masuk Gang Depan RM Sangrila), Gunung Sari, Balikpapan

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Andine, Gunung Sari merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Andine, Gunung Sari ialah cappucino cincau. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap cappucino cincau, Andine, Gunung Sari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan cappucino cincau yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 31 (Masuk Gang Depan RM Sangrila), Gunung Sari, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Andine, Gunung Sari.

Kata orang tentang Andine, Gunung Sari

Enak... & Ga mengecewakan mulai dari harga sampai rasa nyaπŸ€€πŸ‘ŒπŸ»

joosssssss......mantap

mantap mantap mantap mantap mantap

tingkatkan kecepatan dalam menyajikan makanan

enak bangt loo , apa lgi kalau dinginnn😚

mantap...jos enk2...

the best makanan yg ada d go food

enak seger banget rasanya

Enak... Pisang epe sudah di potong2 jadi memudahkan untuk di makan. Es kelapa isinya banyak.

nikmat..nikmat..nikmat

jossssss.....mantap

enakkk bangettt

mantap...mantap..

Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono, Balikpapan8

Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono

4.6

    Jl. MT Haryono No. 20 (Tanjakan Mazda), Batu Ampar, Balikpapan

   Rp 41.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. MT Haryono No. 20 (Tanjakan Mazda), Batu Ampar, Balikpapan, Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kentang Goreng Endesss, Matcha Latte, Tahu Kecap, Es Jeruk Buah & KOPI SUSU ALPUKAT. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 102.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cappucino cincau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cappucino cincau yang lezat, Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cappucino cincau yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pak Guru, MT Haryono

daging dan sambelnya enak

rawonnya the bestttπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

terima kasih untuk sajian nya πŸ’™

nasinya dikit banget

enak tapi ayamnya kecil yg paket hemat 😭

enk banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantappp jiwaaa

πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ enak enak...

Bakso Dan Mie Ayam Mbah Man Barokah, Syarifuddin Yoes, Balikpapan9

Bakso Dan Mie Ayam Mbah Man Barokah, Syarifuddin Yoes

4.6

    Jl. Syarifuddin Yoes No 77

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Minuman

Bakso Dan Mie Ayam Mbah Man Barokah, Syarifuddin Yoes berlokasikan di Jl. Syarifuddin Yoes No 77. Menyediakan aneka menu seperti Es Cappucino Cincau, Es Luwak Cincau, Mie Ayam Original, Es Cappucino & Milo Blender. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 65.000. Bakso Dan Mie Ayam Mbah Man Barokah, Syarifuddin Yoes yang terletak di Balikpapan ini juga menyajikan menu cappucino cincau yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Balikpapan yang menyediakan cappucino cincau, Bakso Dan Mie Ayam Mbah Man Barokah, Syarifuddin Yoes adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, cappucino cincau yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakso Dan Mie Ayam Mbah Man Barokah, Syarifuddin Yoes

baksonya enak..pentolnya kerasa dagingnya,kuahnya juga seger banget,sambalnya juga mantul pedesnya..pertahanan kualitas rasanya ya...

enaak alhamdulillah semuanya enaak mie dan jusnya enak juga πŸ₯³πŸ₯³

selalu enak,makanya jd langgananπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

sangat puas pas mantap

terimakasih untuk resto nya, request yg aq minta dikasihnya donk..thanks ya...

mantap..rasa enak,porsi pas,minumannya jg enak,,recomendedπŸ‘

rasanya enak,porsi pas,pentol enak,jus mangganya jg enak,tapi ada satu kurangnya,,gak dikasih saos sambal sma kecap,jd putihan ajaπŸ₯Ί

mie ayamnya favorit banget sedapppp,,,, topping ayamnya banyak, mienya kenyal lembut , sambelnya juga enak fresh, estehnya pun seger ,fresh enak manisnya pas ga bikin sakit tenggorokan bukan tipe manis yg nyelekit gtu. pertahankan ya service dan rasanya terima kasih #jadilangganandehh..❀️❀️

enak , pangsit mienya lembut kenyal , ayam topping nya juga banyak, sambel enak, pengemasan baik, respon cepat dan bisa tukar menu combonya jadi 2bakso dan 1 pangsit, es cincaunya debest cocok banget dimakan sm bakso dan mie ayamnya pertahanan kan ya service dan rasa masakannya terima kasih.

sip,recommended

mie ayamnya favorit apalagi dimakan dengan telur asinnya mantulll+dengan es cincau nya mantulll terima kasih.... pengemasan rapi , aman pengiriman juga cepat masih panas smpe tujuan , cuma kalau order di hari Jumat harus cepat2 karena resto tutup cukup lama.

langganan ..enak bangetttt. mie ayamnya lembut berasa bumbu dan kuahnya baksonya enak, es cincaunya favorit bangettt. pokoknya sering order combo paket puassss . kemaren order paket miecau cincaunya ketinggalan di motor drivernya saya bilang untuk BPK saja eh malah diantar ke rmh sya lagi driver ramah dan tanggung jawab. terima kasih

enak banget rsaxa... mkcih jg bwt driverxa...ramah ,tepat waktu πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Sering beli disini,gak pernah kecewa..

Mie ayam langganan waktu kerja endul

dipertahankan rasa dan kualitas nya

baksonya itu seger karena kuah original gak pake macam macam deh makanya biar jauh aku pesan disini

rasaxa mantap. pengen nambah lagi

enak mie ayam baksonya

Dapur Sister, Gg Sederhana, Balikpapan10

Dapur Sister, Gg Sederhana

4.6

    Jl. Sederhana, Gunung Sari, Balikpapan

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Bakso & Soto

Dapur Sister, Gg Sederhana ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Dapur Sister, Gg Sederhana ialah cappucino cincau. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cappucino cincau, Dapur Sister, Gg Sederhana merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cappucino cincau yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sederhana, Gunung Sari, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Sister, Gg Sederhana.

Kata orang tentang Dapur Sister, Gg Sederhana

Sebanding dengan waktu nunggunya 😁

teh nya sudah kurang bagus

pisang berendamnya recomended πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘insya allah akan order trs

Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono, Balikpapan11

Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono

4.6

    Jl. MT Haryono No. 27, Batu Ampar, Balikpapan

   Rp 41.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. MT Haryono No. 27, Batu Ampar, Balikpapan, Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada KENTANG GORENG, Telur Asin, Kerupuk Udang, ES JERUK & ES TEA. Setiap menu yang disajikan oleh Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 102.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cappucino cincau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cappucino cincau yang lezat, Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cappucino cincau yang lezat.

Kata orang tentang Gurunya Soto Lamongan, MT Haryono

Soto spesial, isinya banyaak, request koyanya dipisah, enak, seger

kemasan rapi ok sip ownerx juga ramah πŸ™

Selalu jd fav anakku soto ter enk

Pesen sotonya enakk gurih. Kurang koyanya aja gada, terus ampelanya rada keras dikit

soto lamongan paling enak di bpp

laparpun berganti kenyang... Alhamdulillah...

rnak, tapi nasinya agak keras pak, tolong diperbaiki ya

enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

sotonya enak. tahu cabe garamnya kurang asin

soto nya enak, gurih dan segar potongan daging ayam nya banyak, ada hati dan ampela ayam nya, telur nya juga dikasih utuh.. rekomen pokoknya πŸ‘ terimakasih...

Manttap enaknya !!

ok bgt dan sedap

Jamurnya favorite πŸ‘

terimakasih banyak

Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar, Balikpapan12

Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar

4.5

    Kompleks Pasar Segar Blok RA 05, Jl. Sungai Ampal, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar adalah cappucino cincau. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cappucino cincau, Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cappucino cincau yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Kompleks Pasar Segar Blok RA 05, Jl. Sungai Ampal, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara ini. Selain cappucino cincau, Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ginseng Nai, Roti Bom, Milo Nestum Nai, Mee Hoon Goreng Seafood & Mee Goreng Basah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar.

Kata orang tentang Bilkas Malaysian Food, Pasar Segar

Nasi goreng dan mie gorengnya enak. Roti canai nya enak. Enak semua

cinta banget sama roti tisunyaaaa.. walaupun baru dimakan setelah 2 jam, masih ttep crispy. mantaabb

Enakkkkkkw!!!!!! langganan

selalu enak makanannya

agak kecewa karena tidak ikut sesuai yg di note saya bagi harap kedepannya lebih diperhatikan lagi note yg cust minta

Best ga gosong sesuai dgn catatan enak! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘!!!

Enakkkkkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘, kacang hijaunya banyak cuman agak pahit (sepertinya gara2 gula merahnya)

Enakkkkkkkkkkk πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ !!!

best !!!, taste good, packaging ok, keep the good work πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enakkkkkkw!!!!!!

mantapp sikk ini πŸ‘

Enak semua… mantap

Lisa Cafe, Balikpapan13

Lisa Cafe

4.5

    Cafe Esxkutif Muda MT Hariyono Jln Bjbj Sebelum Bakso Wardoyo Samping Penjual Makanan Kelinci..Lisa Cafe

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Balikpapan yang menyajikan cappucino cincau, Lisa Cafe merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Cafe Esxkutif Muda MT Hariyono Jln Bjbj Sebelum Bakso Wardoyo Samping Penjual Makanan Kelinci..Lisa Cafe ini menyajikan menu cappucino cincau yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap cappucino cincau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lisa Cafe. Yuk segera kunjungi Lisa Cafe untuk menyantap berbagai menunya.

Pikatsu, Pasar Segar, Balikpapan14

Pikatsu, Pasar Segar

4.5

    Komp. Pasar Segar (Seberang Makobar), Jl. Sungai Ampal No. 90 - 100, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Balikpapan

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Balikpapan yang menjual cappucino cincau, Pikatsu, Pasar Segar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komp. Pasar Segar (Seberang Makobar), Jl. Sungai Ampal No. 90 - 100, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Balikpapan ini menyediakan menu cappucino cincau yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 37.500, Anda sudah bisa melahap cappucino cincau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pikatsu, Pasar Segar. Yuk segera kunjungi Pikatsu, Pasar Segar untuk melahap berbagai menunya.

Singkong Keju Diana, Karang Rejo, Balikpapan15

Singkong Keju Diana, Karang Rejo

4.5

    Jl. Rambutan No 63, Karang Rejo, Balikpapan Tengah

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Singkong Keju Diana, Karang Rejo merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Singkong Keju Diana, Karang Rejo ialah cappucino cincau. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cappucino cincau, Singkong Keju Diana, Karang Rejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cappucino cincau yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Rambutan No 63, Karang Rejo, Balikpapan Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Singkong Keju Diana, Karang Rejo.

Kata orang tentang Singkong Keju Diana, Karang Rejo

enak banget , dan mantap

Biasanya beli rasanya enak bgt. Kenapa kemaren jadi berubah ya. Sambel gulmernya terlalu asem/kecut. Trs tahu waliknya tlg dong jgn digoreng pake bekas goreng pisang kan rasanya jadi aneh itu tahunya, tahu rasa pisang 😭

OKE GAES SAMBALNYA PEDESIN DIKIT LAGI YA BIAR TAMBAH TRENDY DI LIDACH🀘🏾

banyak dan murah

super enak semuaaa makanannya semuaaaaaaa

seharusnya pakai kotakan karna makanan yg panas tdk boleh pakai mika. tapi rasanya enak..

RM Padang Uda, Perum Graha Indah, Balikpapan16

RM Padang Uda, Perum Graha Indah

4.4

    Perum Graha Indah, Blok M, Jl. Graha Indah, Batu Ampar, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu cappucino cincau yang disajikan oleh RM Padang Uda, Perum Graha Indah. Relatif murah bukan! Selain menu cappucino cincau, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Cumi Tumis Pedas, Nasi Padang Ikan Nila Goreng, Coklat Oreo Boba, Cappucino Boba & Red Velvet Boba. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 7.000 - Rp 27.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Perum Graha Indah, Blok M, Jl. Graha Indah, Batu Ampar, Balikpapan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh RM Padang Uda, Perum Graha Indah.

Kata orang tentang RM Padang Uda, Perum Graha Indah

next order nasinya banyakin trs ya uda uni πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

rasanya enak,masukan dikit ya Uda, rendang dan sayur nangkanya minta lebih di empukin soalnya keras bgt masih,sambal ijonya juga agak dibanyakin ya uda semoga usahanya semakin berkah...

sukaa kuah gulaix pas d lidah

bumbu ayam kurang meresap

very recommended. ayamnya selalu masi hangat. bumbunya enak. barakallah RM Padang Uda..

Wiens Juice, MT Haryono, Balikpapan17

Wiens Juice, MT Haryono

4.4

    Jl. MT Haryono No. 10, Damai, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu cappucino cincau yang dijual oleh Wiens Juice, MT Haryono. Restoran ini terletak di Jl. MT Haryono No. 10, Damai, Balikpapan. Selain cappucino cincau, Wiens Juice, MT Haryono juga menyediakan menu lain seperti Juice Durian, Juice Mangga, Juice Sirsak, Indomie Rebus & Kentang Goreng. Yuk segera kunjungi Wiens Juice, MT Haryono untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Wiens Juice, MT Haryono

enak, buahnya fresh

Aneka Jus, Salad, Es & Sop Buah - Mandiri, Batuampar, Balikpapan18

Aneka Jus, Salad, Es & Sop Buah - Mandiri, Batuampar

4.2

    Jl Perintis No 74 RT 40 Batu Ampar, Balikpapan

   Rp 46.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran di Balikpapan yang menjual cappucino cincau, Aneka Jus, Salad, Es & Sop Buah - Mandiri, Batuampar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Perintis No 74 RT 40 Batu Ampar, Balikpapan ini menyediakan menu cappucino cincau yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 180.000, Anda sudah bisa melahap cappucino cincau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Aneka Jus, Salad, Es & Sop Buah - Mandiri, Batuampar. Yuk segera kunjungi Aneka Jus, Salad, Es & Sop Buah - Mandiri, Batuampar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Aneka Jus, Salad, Es & Sop Buah - Mandiri, Batuampar

selalu enak anak anak suka

Udah berkali-kali beli saladnya emang enak sukaaaa

walaupun minta sop buah dikasih salad tapi gpp salad nya juga enak terima kasih

trimksh bonus salat buah nya

porsinya banyakin heheh

Bumbu Kacangnya kurang terasa

very delicious πŸ‘

pelayanan yang cepat dan juga ramah

Borneo Drink, Prapatan, Balikpapan19

Borneo Drink, Prapatan

4.2

    Jl. IR Sutami No 34, Prapatan, Balikpapan Selatan

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Borneo Drink, Prapatan terletak di Jl. IR Sutami No 34, Prapatan, Balikpapan Selatan. Menjual berbagai menu seperti Dark Choco, Milkshake Banana, Taro Medium, Taro Large & Milo Oreano. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 40.000. Borneo Drink, Prapatan yang terletak di Balikpapan ini juga menyajikan menu cappucino cincau yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Balikpapan yang menyediakan cappucino cincau, Borneo Drink, Prapatan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, cappucino cincau yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Borneo Drink, Prapatan

love banget sama minuman ini

Nah, di atas adalah daftar 19 tempat makan terbaik di kota Balikpapan yang menyediakan menu cappucino cincau. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.