MenuKuliner.net

8 Restoran Cappucino Telur Terfavorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Cappucino Telur Terfavorit di Yogyakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu cappucino telur paling enak yang dijual oleh restoran yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu cappucino telur yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Cappucino Telur Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 8 restoran pilihan dari 8 restoran yang menyediakan menu cappucino telur pilihan di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Sambal Pop
  2. Ayam Bakar Mbah Sindho, Pakuningratan
  3. Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2
  4. Seblak Gobyosss Jakal, Ngaglik
  5. DAPOER DYTA
  6. Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka
  7. Dapur Berkah
  8. Ayam Goreng Sumringah, Gang Pandu
Sambal Pop, Yogyakarta1

Sambal Pop

4.7

    Jl. Kaliurang KM 13 No. 77, Ngaglik, Sleman

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Aneka Nasi

Sambal Pop ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Sambal Pop ialah cappucino telur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cappucino telur, Sambal Pop merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cappucino telur yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kaliurang KM 13 No. 77, Ngaglik, Sleman ini. Selain cappucino telur, Sambal Pop juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Terong Goreng, Kol Goreng, Ice Coffee, Ayam Goreng Rempah & Ice Chocolate. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambal Pop.

Kata orang tentang Sambal Pop

seperti biasa, rasa dan kualitas mantep. kaget jg extra sambalnya bisa buat 3 porsi wkwk

murah, banyak isinya nasi sambal dan ikannya. rasanya juga mantapp

TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN, ENAK PORSI MANTAP πŸ‘Œ

bikin nagih sambelnya

ayamnya enak bangetttt bumbunya kerasa

Porsinya diluar dugaan, ternyata BANYAK.πŸ˜‚ Untuk Rasa No Komplain, udah enak, sesuai ekspektasi dahh. Hanya saja, Nasinya yang di Cumi asin sambal ijo itu kok keras kering ya sedangkan yang di Empal Enak2 aja tuhhπŸ€”. Overall Enak Recommend 100% πŸ˜πŸ™πŸ»

nasinya kerassss

ENAKKKK BGTT TOPPP

Ayam Bakar Mbah Sindho, Pakuningratan, Yogyakarta2

Ayam Bakar Mbah Sindho, Pakuningratan

4.6

    Jl. Pakuningratan Gang 6 No. 106C RT 44 RW 12, Bangirejo Taman KW 1, Tegalrejo, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu cappucino telur yang dijual oleh Ayam Bakar Mbah Sindho, Pakuningratan. Tidak mahal bukan! Selain menu cappucino telur, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Pangsit Goreng, Es Milo, Es Good Day Cappucino, Telur Dadar & Milo Hangat. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 29.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pakuningratan Gang 6 No. 106C RT 44 RW 12, Bangirejo Taman KW 1, Tegalrejo, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Mbah Sindho, Pakuningratan.

Kata orang tentang Ayam Bakar Mbah Sindho, Pakuningratan

kalao bisa ibuknya masaknya lebih cepet pak

mantap, rasanya enak banget

rasanya mantap habis

Mantap bgt asli, enak pollll huhuhu.. recommended pokonya maahh

enak ayam bakarnya. sukses trs usaha nya. Amin..

ayam nya bakarnya kurang gosong

enak banget....kencott si....

Sambal nya lupa gan

ayamnya enak, sambelnya lbh enak sambel terasi mateng ya bukan sambel mentah krn pedes bgt. Trs kalo bs buat yg paketan pake buah sm minum. Mksh

rasanya enak, tapi lebih ditambah lagi variasi sambalnya, misal sambal rawit, sambal bawang, sambal terasi, sambal kecap, sambal mentah dll....

Cuma kurang sendok aja 😩 lainnya enak bgt

ayamnya lembut bumbunya mantap tapi kebanyakan kecap

Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2, Yogyakarta3

Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2

4.5

    Jl. Anggajaya 2 Gang Kemuning Salam, Depok, Yogyakarta

   Rp 8.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Anggajaya 2 Gang Kemuning Salam, Depok, Yogyakarta, Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2 adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Susu Dancow Putih, Kobis Goreng, Ayam, Tahu & Pete. Setiap menu yang disajikan oleh Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cappucino telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cappucino telur yang lezat, Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cappucino telur yang lezat.

Kata orang tentang Penyetan Mas Kobis, Anggajaya 2

mantap, tidak pernah mengecewakan

Enak.. pedesnya nampol

dah langganan mas kobis dri jaman maba sampe skripsi

Seblak Gobyosss Jakal, Ngaglik, Yogyakarta4

Seblak Gobyosss Jakal, Ngaglik

4.5

    Jl. Pandanaran - UII (Toko Prima -Kost Green Katleya), Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan cappucino telur, Seblak Gobyosss Jakal, Ngaglik merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pandanaran - UII (Toko Prima -Kost Green Katleya), Ngaglik, Yogyakarta ini menyediakan menu cappucino telur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap cappucino telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Gobyosss Jakal, Ngaglik. Yuk segera kunjungi Seblak Gobyosss Jakal, Ngaglik untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Gobyosss Jakal, Ngaglik

mantap sekali, kencur sangat terasa dan porsi banyak🀭 terbaik☺️

harganya pas promonya mantap porsinya banyak, enak banget

pedasnya mantap bangett πŸ”₯πŸ”₯

sayang deh sama chef nya

saya suka dengn pengntarany dijga dngn aman sampe tujuan

DAPOER DYTA, Yogyakarta5

DAPOER DYTA

4.4

    Jl. Sorowajan Baru Gang Tangkuban Perahu No. 16, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Sorowajan Baru Gang Tangkuban Perahu No. 16, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, DAPOER DYTA merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Indomie Hot Saus Keju, Ayam Geprek, Telur Geprek, Telur Balado & Balado Terong. Setiap menu yang disajikan oleh DAPOER DYTA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh DAPOER DYTA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cappucino telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cappucino telur yang lezat, DAPOER DYTA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cappucino telur yang lezat.

Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka, Yogyakarta6

Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka

4.3

    Jl. Cempaka No. 16, Depok, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Bakmie

Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka adalah cappucino telur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap cappucino telur, Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cappucino telur yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Cempaka No. 16, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka.

Kata orang tentang Soto Ceker & Nasi Goreng Mbak Mila, Cempaka

ENAKKK.... PUAS BGT POKOKNYA, THANKS MAS, MBAAAπŸ™πŸ»πŸ’œ

makanannya enak semua

keren polllll utk chefnya & resto yg udh kasih promo gila2an. Terimakaaih utk makanannya πŸ‘

definisi enak murah banyak ya disini. (pakai promo) tapi yg kali ini kulit crispy nya agak gosong jd agak pahit, kelamaan ini goreng nya terlalu kering bikin tepung nya lebih terasa drpda kulit ayam nya. baru kali ini si kayakgni biasanya enak banget kulit crispy nya

nasi kulit ayam sambal bawang murah tapi gak murahan! enak banget....

terimakasih utk makanannya πŸ™† ini benar2 enak, harga pas kantong, posrsinya mantap dan kualittas makanan dan kemasan top! tetap pertahankan kualitas ya πŸ‘ salam sehat!

mbak mila terbaik emang

lup lup sekarung buat yg masak.

enak banget, promo tapi kualitas terjaga. bakal langganan

mantap nasgornya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

porsinya banyakin lagi πŸ€­πŸ‘

Dapur Berkah , Yogyakarta7

Dapur Berkah

4.1

    Jl. Randu No. 31b Sambilegi Lor Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dapur Berkah merupakan sebuah restoran di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Berkah ialah cappucino telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap cappucino telur, Dapur Berkah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cappucino telur yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Randu No. 31b Sambilegi Lor Yogyakarta ini. Selain cappucino telur, Dapur Berkah juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Tek Tek, Ayam Geprek Keju, Bihun Goreng, Tumis Tahu Saus Tiram & Tahu Asam Manis Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Berkah .

Kata orang tentang Dapur Berkah

Terimakasih untuk makanannya, sukses terus untuk restonya .

okeeeeeeeehhhhhh....

okkkkkk..... maaaaantaaaapppppp

terimakasih makanan nya chef😘

ok sukses selalu

Ayam Goreng Sumringah, Gang Pandu, Yogyakarta8

Ayam Goreng Sumringah, Gang Pandu

3.8

    Gg. Pandu, Purbayan, Rt 54, Rw 13, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Goreng Sumringah, Gang Pandu terletak di Gg. Pandu, Purbayan, Rt 54, Rw 13, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta. Menjual berbagai menu seperti Ayam Geprek Sumringah, Sayap Ayam Crispy, Nasi Telur Ceplok, Nasi Telur Dadar Komplit & Tahu Tempe Crispy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 18.000. Ayam Goreng Sumringah, Gang Pandu juga menjual menu cappucino telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan cappucino telur, Ayam Goreng Sumringah, Gang Pandu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, cappucino telur yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu cappucino telur paling enak di kota Yogyakarta. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan cappucino telur dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap cappucino telur terlezat di Yogyakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.