MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Caramel Cold Termurah di Malang

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Caramel Cold Termurah di Malang

Jika Anda sedang berlibur di Malang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu caramel cold terlezat yang dihidangkan tempat makan yang ada di Malang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu caramel cold yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Caramel Cold Pilihan di Malang

Di bawah ini adalah daftar 7 tempat makan pilihan dari 7 tempat makan yang menyediakan menu caramel cold terlezat di Malang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo
  2. Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48
  3. My Kopi-O Indonesian Bistro Malang
  4. Kopi Janji Jiwa, Batu Diponegoro
  5. Warunk WOW KWB Malang, MT. Haryono
  6. Kedai Kasih Kopi, Batu
  7. KYND
Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo, Malang1

Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo

4.7

    Jl. Ahmad Yani No. 17, Banurejo, Kepanjen, Malang

   Rp 45.000 / orang

    Kopi

Terletak di Jl. Ahmad Yani No. 17, Banurejo, Kepanjen, Malang, Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo merupakan sebuah tempat makan favorit di Malang yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Combo Janji Bumi 1, Caramel Creamy, Soklat Berry, Combo Janji Bumi 3 & Java Caramel with OREO. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 145.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu caramel cold yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati caramel cold yang lezat di Malang, Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu caramel cold yang lezat.

Kata orang tentang Kopi Janji Jiwa, A Yani Ardirejo

mantaappp dapat harga promo pula

gada yang ngalahin cincau dan brown sugarnya janji jiwa yang sesolid ini sih dimulut , but thanks all

sayang sekali jam 10 baru buka, berharap bisa buka jam 7 Krn klo jam 10 itu nanggung, sarapan kesiangan, mkn siang terlalu pagi

terimakasih banyak baristanya yg ngasih quote nya tadi, I'm very very touched hehehe. love banyak banyak buat janjiw💖💖

GK di ragukan lagi KLO ini mantap

mantep sat set sat set gercep

enak dan seger banget

Sayang ke baristanya (cewe)

kualitas selalu utama👍

rasa selalu enak

rasa tiada duaa

Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48, Malang2

Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48

4.7

    Jl. KH Agus Salim 48, Klojen, Malang

   Rp 45.000 / orang

   

Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48 adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48 ialah caramel cold. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap caramel cold, Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan caramel cold yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. KH Agus Salim 48, Klojen, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48.

Kata orang tentang Kopi Janji Jiwa, Agus Salim 48

Oke.. thanks bonusnya

enak banget, saranghae🙌

kopsus nya paling enak di cabang ini menurut saya. mantapp. makasii

kopinya selalu enak emang lumayan dpt harga promo hehe

ngefans bgt sm brown sugar earl greynyaa, plis size largenya kalo ngisi dipenuhin dongg 😛

enak bgttt aku dpt promo soalnya haha

Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) merupakan suatu gerakan nasional untuk mendukung produksi dalam negeri.

pertahankan kualitasnya, pesen kopi mantap

janji jiwa is the best

ada harga ada rasa, memuaskan

the best dari dulu🤩

Baik dan sampai tujuan dengan cepat

baik dan enak rasanya

harusnya dikasih tanda, yang mana caramel, yang mana hazel nut.

Jelass nuikmat sekali, jangan di lewatkan

BSEGMT nya nagihhhh, size regular nya gedein dikit doong 😋

My Kopi-O Indonesian Bistro Malang, Malang3

My Kopi-O Indonesian Bistro Malang

4.7

    Jl. Tenes No. 14, Klojen, Malang

   Rp 67.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

My Kopi-O Indonesian Bistro Malang adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan My Kopi-O Indonesian Bistro Malang adalah caramel cold. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap caramel cold, My Kopi-O Indonesian Bistro Malang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 67.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan caramel cold yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Tenes No. 14, Klojen, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi My Kopi-O Indonesian Bistro Malang.

Kata orang tentang My Kopi-O Indonesian Bistro Malang

Enak cm agak mahal dengan porsi yg sedikit

soto betawi dan onde2nya enak banget..

Makanan2 di kopi o ga pernah salah udah

Rasanya enak, tp nasinya kurang gurih, perlu ditambahin sedikit garam lagi. Rendang sapinya enak, tp kentangnya undercook.

sempet salah pesanan tapi responnya luar biasa! salut sama my kopi O keren pelayanannya, respon cepat, dan makanan enak. Terima kasih!🥰

croffle&salted eggnya juaraaa di malang!🤩

makanan enak, kualitas oke. sebandinglah dengan harganya

my go to restaurant kalo butuh lauk

Kopi Janji Jiwa, Batu Diponegoro, Malang4

Kopi Janji Jiwa, Batu Diponegoro

4.6

    Jl. Diponegoro No. 171, (Seberang Lippo Plaza), Batu, Malang

   Rp 45.000 / orang

    Kopi

Kopi Janji Jiwa, Batu Diponegoro terletak di Jl. Diponegoro No. 171, (Seberang Lippo Plaza), Batu, Malang. Menyediakan beragam menu seperti Totebag Basic Series, Kopi Hitam Manis, Susu Matcha, Keripik Oebi Pedas & Combo Janji Bumi 3. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 145.000. Kopi Janji Jiwa, Batu Diponegoro juga menyediakan menu caramel cold yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan caramel cold, Kopi Janji Jiwa, Batu Diponegoro adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, caramel cold yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kopi Janji Jiwa, Batu Diponegoro

Kopi susu gula aren joss

mantap jiwaaa pokoknyaaa selalu order teruuss

tulisannya bagus, niat bgt makasih😭

pas bgt kombinasi kopi dan susunya, kebetulan promo beli 1 gratis 1 👍👍

belinya waktu ada promo dari 80k sekian jd 18k :'D <3

barakallahu fiikum. ada sendu di balik kemasan yg dihujani suntikan kata semangat, ku suka 💚

terbaik pokoknya es kopi susu bikin candu

mantapsssssssss

mantuuuuuuuuuuuuul

Terimakasih promonya menyegarkan siangku

Warunk WOW KWB Malang, MT. Haryono, Malang5

Warunk WOW KWB Malang, MT. Haryono

4.4

    Jl. MT. Haryono No. 2A Dinoyo, Lowokwaru, Malang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu caramel cold yang dijual oleh Warunk WOW KWB Malang, MT. Haryono. Restoran ini terletak di Jl. MT. Haryono No. 2A Dinoyo, Lowokwaru, Malang. Selain caramel cold, Warunk WOW KWB Malang, MT. Haryono juga menyediakan menu lain seperti Spicy Gyudon, Americano Ice, Fillet Geprek With Rice, Mie Ngehe Level 1 & Mie Ngehe Level 3. Yuk segera kunjungi Warunk WOW KWB Malang, MT. Haryono untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warunk WOW KWB Malang, MT. Haryono

spicy gyudon nya selalu enak, menu andalan kalau order di wow. chicken wings sultan cabe garamnya juga enak krispy dan tetap juicy.

lebih teliti ya kemarin kornet saya tidak ada huhu

Kedai Kasih Kopi, Batu, Malang6

Kedai Kasih Kopi, Batu

3.3

    Jl. Indragiri 2 No. A8, Batu, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Kopi

Kedai Kasih Kopi, Batu merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Kedai Kasih Kopi, Batu adalah caramel cold. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati caramel cold, Kedai Kasih Kopi, Batu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan caramel cold yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Indragiri 2 No. A8, Batu, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Kasih Kopi, Batu.

Kata orang tentang Kedai Kasih Kopi, Batu

Cold Brew coffee emang jos gandos 😉👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

KYND, Malang7

KYND

0.0

    jl sri rahayu no 8

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Roti, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan caramel cold, KYND merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl sri rahayu no 8 ini menyediakan menu caramel cold yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 24.500, Anda sudah bisa melahap caramel cold yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh KYND. Yuk segera kunjungi KYND untuk melahap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 7 tempat makan pilihan yang menyajikan menu caramel cold terbaik di kota Malang. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu caramel cold di atas merupakan tempat makan pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.