MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Cendol Alpukat Paling Enak di Semarang

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Cendol Alpukat Paling Enak di Semarang

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Semarang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu cendol alpukat pilihan yang dijual oleh tempat makan yang ada di Semarang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu cendol alpukat yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Cendol Alpukat Pilihan di Semarang

Kami memilih 8 dari 8 tempat makan terbaik di Semarang yang menjual menu cendol alpukat dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu cendol alpukat terlezat di Semarang:

  1. Nasi Kuning Wiwiek, Karangsaru
  2. Candu Gurih, Gemawang
  3. Kedai Kopi Oma, Rinjani
  4. Toko Buah QILA Fruit Bawen
  5. Cendol Ningrat, Citraland Mall
  6. Kedai Mama, Pringapus
  7. Cendol Dawet "De Sharri", Kenangasari
  8. Ketoprak Khas Betawi, Kel Purwoyoso,Kec Ngaliyan
Nasi Kuning Wiwiek, Karangsaru, Semarang1

Nasi Kuning Wiwiek, Karangsaru

4.7

    Jl. Karangsaru (samping paketan ELTEHA) Semarang Tengah

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Semarang yang menyediakan cendol alpukat, Nasi Kuning Wiwiek, Karangsaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karangsaru (samping paketan ELTEHA) Semarang Tengah ini menjual menu cendol alpukat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 32.000, Anda sudah bisa melahap cendol alpukat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Kuning Wiwiek, Karangsaru. Yuk segera kunjungi Nasi Kuning Wiwiek, Karangsaru untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Kuning Wiwiek, Karangsaru

Enak banger mantap rasanaya

terima kasih...gado-gado nya wuenakkk puolll saus kacang n sambelnya mantap...tomat ceri nya suegerrr...lontongnya wuenak...pokoknya semuanyaa wuennakkk...terima kasih nasi kuning bu.wiwiek

tetep jatuh cinta sama gado2 nya ....kali ini rasa saus kacangnya wuenak puolll,sambelnya pedas mantapp...ditambah tomat ceri nya buanyak wuenakkk puooolll...terima kasih buat ibu wiwik sudah menyajikan makan enak dan sehat...sukses selalu...

suka banget dari komposisi isi sama packing terniat dan terdebest...sama satu lagi yang uenakk n segar ada tomat cery yg kecil ditambah potongan nanas yg g pelit...cuma tingkat keasinan agak dikurangin dikit chef....tetep uenakkk...sukses selalu nasi kuning bu.wiwiek...

Saya sedang dengan makanan ini. Sangat memberikan semangat di pagi hari

lauknya kebanyakan dan menurut aku ini terlalu kemanisan. saran aja kripik singkong manisnya diganti kerupuk aja biar ada gurih2nya dikit.

mantap. bersih. ga gampang basi. pertahankan terus ya.

pacakgingnya bagus, rasanya enak, porsinya pas! favorit baru nih

nasi kuning Bu Wiwiek adlh makanan kesukaan ku sejak belasan tahun yang lalu👍 Dipertahankan ya 💪semangattt

wuenaaakkk tenannn

awalnya ga expect gado-gado yang saya pesen bakalan well-prapred. Untuk packaging lumayan oke, bumbu kacang dipisah juga cuma agak pedes dikit dan rasa kacangnya agak kurang sebenarnya. agak kaget pas kemakan nanas, aneh sih sebenernya cuma nanas sama tomat cherry nya lumayan nambah sensasi seger baru. sayurannya bersih, ga ada item" cuma potongan kentang + lontong agak kegedean dikit tp so far bisa di tolerir. overall, semua 👌

kemasannya keren

terima kasih chef

nasi banyakin 😁

Candu Gurih, Gemawang, Semarang2

Candu Gurih, Gemawang

4.6

    Perumahan Golden Hills Blok B09, Jl. Kalipepe Rt 4 Rw 1, Pudakpayung, Semarang

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Korea, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cendol alpukat yang disajikan oleh Candu Gurih, Gemawang. Relatif murah bukan! Selain menu cendol alpukat, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Bakso Ndower Kombinasi Candu, Ceker Ndower Candu, 3 Porsi Tahu Combinasi, Ayam Geprek Candu Saos Keju & Pempek Candu Super Komplite. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 45.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Perumahan Golden Hills Blok B09, Jl. Kalipepe Rt 4 Rw 1, Pudakpayung, Semarang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Candu Gurih, Gemawang.

Kedai Kopi Oma, Rinjani, Semarang3

Kedai Kopi Oma, Rinjani

4.6

    Jl. Rinjani No. 21 Bendungan, Gajahmungkur, Semarang

   Rp 62.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Kedai Kopi Oma, Rinjani ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kedai Kopi Oma, Rinjani adalah cendol alpukat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati cendol alpukat, Kedai Kopi Oma, Rinjani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cendol alpukat yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Rinjani No. 21 Bendungan, Gajahmungkur, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Kopi Oma, Rinjani.

Kata orang tentang Kedai Kopi Oma, Rinjani

Sukaa banget sama salmon salad n mashed potato nya 👍👍👍

nasi goreng nya enak.

enak banget rotinya

rotinya empuk banget

Toko Buah QILA Fruit Bawen, Semarang4

Toko Buah QILA Fruit Bawen

4.6

    Jl.Kartini no.8 RT 01/RW 12, ruko perum.Ambarawa asri, Kec.Bawen, Kab.Semarang, Jateng

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Sweets, Jajanan

Toko Buah QILA Fruit Bawen terletak di Jl.Kartini no.8 RT 01/RW 12, ruko perum.Ambarawa asri, Kec.Bawen, Kab.Semarang, Jateng. Menyajikan beragam menu seperti Carica Khas Dieng, Aneka Macam Krupuk, 1 Keranjang Parcel Buah Kecil, 1 Keranjang Parcel Buah Besar & Es Gooday. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 150.000. Toko Buah QILA Fruit Bawen juga menyajikan menu cendol alpukat yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual cendol alpukat, Toko Buah QILA Fruit Bawen adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, cendol alpukat yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Toko Buah QILA Fruit Bawen

bangus banget,, ternyata udah jadi saladnya ternyata harus dibuat dulu tapi bagus mempertahankan buah yg masih segar 👍👍

Cendol Ningrat, Citraland Mall, Semarang5

Cendol Ningrat, Citraland Mall

4.4

    Food Court Mall Ciputra Lt. 2 - Jl. Simpang Lima No. 1, Semarang Selatan, Semarang

   Rp 22.000 / orang

    Minuman

Cendol Ningrat, Citraland Mall terletak di Food Court Mall Ciputra Lt. 2 - Jl. Simpang Lima No. 1, Semarang Selatan, Semarang. Menyajikan berbagai menu seperti Cendol Alpukat, Cendol Original, Cendol Es Cream, Cendol Tape & Cendol Nangka. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.160 - Rp 30.700. Cendol Ningrat, Citraland Mall yang terletak di Semarang ini juga menyediakan menu cendol alpukat yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyajikan cendol alpukat, Cendol Ningrat, Citraland Mall adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, cendol alpukat yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Cendol Ningrat, Citraland Mall

Paling enak nggo enyonge

Kedai Mama, Pringapus, Semarang6

Kedai Mama, Pringapus

4.4

    Jl. Kalikidang, Pringapus, Semarang

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Semarang yang menyajikan cendol alpukat, Kedai Mama, Pringapus merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kalikidang, Pringapus, Semarang ini menyajikan menu cendol alpukat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 34.000, Anda sudah bisa menyantap cendol alpukat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Mama, Pringapus. Yuk segera kunjungi Kedai Mama, Pringapus untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Mama, Pringapus

Mi goreng pakai telur penyet enak juga. Tapi bumbu mie-nya belum tercampur rata. Kentang gorengnya oke.

ayam jeritnya pedess banget ternyata 🤣, lemon tea nya agak pait gak kaya yang lain, pao mini isi beefnya kurang suka isiannya sih, sandwichnya lumayan.

pdes tnan rek... ...... .... terimakasihhhhhhh

mantap enduls maknyus

bobanya enak,cekernya juga enak pedes next order ya kak

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Cendol Dawet "De Sharri", Kenangasari, Semarang7

Cendol Dawet "De Sharri", Kenangasari

3.7

    Jl. Kenangasari 1 No. 12, Ungaran Barat, Semarang

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Semarang yang menyediakan cendol alpukat, Cendol Dawet "De Sharri", Kenangasari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kenangasari 1 No. 12, Ungaran Barat, Semarang ini menjual menu cendol alpukat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa melahap cendol alpukat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cendol Dawet "De Sharri", Kenangasari. Yuk segera kunjungi Cendol Dawet "De Sharri", Kenangasari untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Cendol Dawet "De Sharri", Kenangasari

rasa santan nya beda..kaya ada manis²nya gt...btw klo bs kasih menu dawet duren donk ...

semuanya enaaakkkk....juaraaaa 😍😍

Ketoprak Khas Betawi, Kel Purwoyoso,Kec Ngaliyan, Semarang8

Ketoprak Khas Betawi, Kel Purwoyoso,Kec Ngaliyan

0.0

    Jl Gatot Subroto Raya Purwoyoso - Ngaliyan

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji

Ketoprak Khas Betawi, Kel Purwoyoso,Kec Ngaliyan terletak di Jl Gatot Subroto Raya Purwoyoso - Ngaliyan. Menyediakan berbagai menu seperti Es Teler Jeruk, Jus Apel, Exstra Telur Dadar, Jus Strawbery & Jus Jeruk Segar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000. Ketoprak Khas Betawi, Kel Purwoyoso,Kec Ngaliyan juga menjual menu cendol alpukat yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual cendol alpukat, Ketoprak Khas Betawi, Kel Purwoyoso,Kec Ngaliyan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, cendol alpukat yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Daftar di atas adalah 8 tempat makan pilihan yang menjual menu cendol alpukat terbaik di kota Semarang. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu cendol alpukat di atas merupakan tempat makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.