MenuKuliner.net

24 Resto Chilli Dog Terfavorit

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Resto Chilli Dog Terfavorit

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari resto untuk menikmati chilli dog pilihan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu chilli dog yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Chilli Dog Pilihan Terdekat

Kami memilih 24 dari 278 resto terbaik yang menyajikan menu chilli dog dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu chilli dog terlezat di bawah ini:

  1. Kedai Konon
  2. Dogtown and Zburgers, Canggu
  3. Burger Bangor Express, Margahayu Bandung
  4. Speed Food Corner
  5. The Original Superdog & Kopi Konno
  6. Burger Bangor Express, Garut
  7. Burger Bangor Express, Dadap
  8. Burger Bangor Express, Kota Wisata
  9. Burger Bangor Express, Legok
  10. Burger Bangor Express, Lippo Cikarang
  11. Burger Bangor Express, Tapos
  12. Burger Bangor Express, Teluknaga
  13. Glatos Burger
  14. Burger Bangor Express, Madiun
  15. Burger Bangor Express, Pontianak
  16. Burger Bangor Express, Lampung Antasari
  17. Burger Bangor Express, Antapani
  18. Burger Bangor Express, Bandung Holis
  19. Burger Bangor Express, Buah Batu
  20. Burger Bangor Express, Cimahi
  21. Burger Bangor Express , Kebon Kawung
  22. Burger Bangor Express, Surya Sumantri
  23. Burger Stack, Ujung Berung
  24. Jelly Potter, PSM
Kedai Konon, Bali1

Kedai Konon

4.9

    Jalan Tukad Citarum Lc 1 No. 7

   Rp 29.000 / orang

    Kopi, Minuman, Sweets

Terletak di Jalan Tukad Citarum Lc 1 No. 7, Kedai Konon adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Iced Red Velvet, Iced Coffee Latte, Original Mini Croffle, Es Kopi Jadul SeLiter & Es Kopi Pisang. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Konon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Konon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu chilli dog yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati chilli dog yang lezat, Kedai Konon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Konon

porsi kecil kurang gede heheeeee

mie toprak nya wenak.crofel jg enak.

the taste remain the same, kualitas terjaga, thank you Konon

terima kasih Konon, cafe latte nya tetap stabil rasanya. es teh bioskopnya juga top

enaakkkk dan packaging bagus

Enak crofellnya. Es taronya jg enak

Dogtown and Zburgers, Canggu, Bali2

Dogtown and Zburgers, Canggu

4.8

    Villa Jeruk 5, Jl. Panggang, Canggu, Bali

   Rp 75.000 / orang

    Barat, Cepat Saji

Dogtown and Zburgers, Canggu terletak di Villa Jeruk 5, Jl. Panggang, Canggu, Bali. Menyediakan berbagai menu seperti Buffalo Blue Cheese Dog, Waffle Fries, Pain American, Bbq Bacon burger & Original Chilli Con Carne. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 30.000 - Rp 125.000. Dogtown and Zburgers, Canggu juga menjual menu chilli dog yang lezat dengan harga sekitar Rp 75.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan chilli dog, Dogtown and Zburgers, Canggu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, chilli dog yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Burger Bangor Express, Margahayu Bandung, Bandung3

Burger Bangor Express, Margahayu Bandung

4.8

    Jl. Tata Surya No. 5, Rancasari, Bandung,

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Burger Bangor Express, Margahayu Bandung merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Burger Bangor Express, Margahayu Bandung adalah chilli dog. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap chilli dog, Burger Bangor Express, Margahayu Bandung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan chilli dog yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Tata Surya No. 5, Rancasari, Bandung, ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Margahayu Bandung.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Margahayu Bandung

Burger terbaik se galaxy bima sakti

always suka yang pitik nggak eneg

recommended bgt untuk harga murah tp rasa tetep enak..

Biar *BANGOR ASAL KASOHOR RAOSNA*

enak dan sering promo

uenaak poll lebih segar

nak enak enak enakk. dpat diskon yeayy

Boleh jugaaa nih

diskonnnn. i luv it

nak enak enak enakk

Enaakk bgttt ingin nangisss

rotinya empuk, dagingnya tebal tp lembut

enak lo keren burger rasa rumahan

TERLALUUUU ENAAKK!!

Speed Food Corner, Bandung4

Speed Food Corner

4.8

    Jl Kh Ahmad Dahlan 17 A

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Speed Food Corner ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Speed Food Corner adalah chilli dog. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati chilli dog, Speed Food Corner merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan chilli dog yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl Kh Ahmad Dahlan 17 A ini. Selain chilli dog, Speed Food Corner juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tropical Rainbow, Mojito Lemon, Es Kopi Susu Gula Aren, Dalgona Coffee & Nasi Goreng Smoked Beef. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Speed Food Corner.

The Original Superdog & Kopi Konno, Cirebon5

The Original Superdog & Kopi Konno

4.8

    Jl. Tuparev Gg. Flamboyan No. 28, Kedawung, Cirebon

   Rp 40.000 / orang

    Kopi, Jajanan, Barat

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang dijual oleh The Original Superdog & Kopi Konno. Tidak mahal bukan! Selain menu chilli dog, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Super Cheese, Little Minion, Roasted Chicken, BBQ Sausages & Bbq Wings With Rice. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 21.000 - Rp 64.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Tuparev Gg. Flamboyan No. 28, Kedawung, Cirebon dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh The Original Superdog & Kopi Konno.

Kata orang tentang The Original Superdog & Kopi Konno

rasanya selalu bikin rindu

greatest burgers & hotdogs in town!

Burger Bangor Express, Garut, Garut6

Burger Bangor Express, Garut

4.8

    Jl. Papandayan No. 46, Garut Kota, Garut

   Rp 62.000 / orang

    Barat, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan chilli dog, Burger Bangor Express, Garut merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Papandayan No. 46, Garut Kota, Garut ini menyediakan menu chilli dog yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 165.000, Anda sudah bisa melahap chilli dog yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Burger Bangor Express, Garut. Yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Garut untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Garut

Gercep, mantap Kang Driver nya euy

good good pokona mah πŸ™

burger bangor nya enak, cara ngemasnya pun πŸ‘dikasih tali ripet jadi makanannya AMAN.

ga pernah kecewa dengan burger bangor ...enak banget

kata anak aku, mantap men!!!

chef'nya siapa pengen tauu😁,..,

ueennaaaakkk rasa nyo dijamin ketagihan

Thx u bt driver nya n makanannya

cita rasa tinggi

fast response resto

hauceu sih, tapi coba bikin variation baru min, smua menu dah saya coba soalnya

enak masakan nya

sering sering ikut promo ya min

masyaalloh dah berkali2 pesen disini karna rasanya super enak monangisss pengen beli banyaakk tiap hari hehe

Burger Bangor Express, Dadap, Jakarta7

Burger Bangor Express, Dadap

4.8

    Ruko Villa Taman Bandara, Blok 05 No. 28, Jl. Villa Taman Bandara 2 (Sebrang Bola Seafood Acui), Benda, Tangerang

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.500 - Rp 165.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Burger Bangor Express, Dadap, seperti Chilli Dog, Burger Bangor Pitik Cheese, Cheesy Fries, Buy 1 Get 1 D & Hampers Deluxe. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu chilli dog yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 62.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Ruko Villa Taman Bandara, Blok 05 No. 28, Jl. Villa Taman Bandara 2 (Sebrang Bola Seafood Acui), Benda, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Burger Bangor Express, Dadap.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Dadap

lembut, enak, cheese nya mantap

burgernya ok, sausnya cukup, rasanya ok cuman kurang besar burgernya haha

enak seperti biasany, pertahankan rasa dan kualitas ny

mantap deh nyesel beli 1 wkwk

kalo pesen jgn lupa pesan cheese/ nachos fries. Karena itu enak bgt si dimakan sama hotdog ataupun burgernyaπŸ™πŸ³

enak enak enak enak enak

pokoknya,jossssπŸ‘

mantap sausnya lumer banget

Harga dengan rasa sesuai. Great foodπŸ‘

enak banget pokoknyaaa

Burger Bangor Express, Kota Wisata, Jakarta8

Burger Bangor Express, Kota Wisata

4.8

    Ruko Commercial Park, Blok J No. 3, Cileungsi, Bogor

   Rp 62.000 / orang

    Barat, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang dijual oleh Burger Bangor Express, Kota Wisata. Tempat makan ini terletak di Ruko Commercial Park, Blok J No. 3, Cileungsi, Bogor. Selain chilli dog, Burger Bangor Express, Kota Wisata juga menjual menu lain seperti Party Boom, Party Bar, Hotdog, Nachos Fries & Burger Bangor Sultan Cheese. Yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Kota Wisata untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Kota Wisata

enak banget burgernya. tapi fries nya terlalu dikit porsinya

hanya saja kurang sayuran seperti tomat dan selada

Alhamdulillah Alhamdulillah

agak asam ya.... kaya mulai basi

burger bangor the best lah....

repeat order kesekian kalinya... 😘

burgernya lembut dan ngeju bangett

Juicy dagingnya. mantul.

mantap enak kaka

seenak itu jadi repeat order terusss...

rasa elit harga merakyat. best!!

enak banget anak anak ku pada suka bahkan bayi ku yang umur setahun juga hahahaha, roti nya lembut enak wangi pokoke josss.

mantap...chefff syng postiny ja....kurng sesuai dgn hargny plgi kentangny...udh potngnny kecil2 ky sisa.dibndingin dgn nm restony.sm ja dgn pedagang kaki 5.maaf

enakk, sarannya minta ditambah sayur yang agak bnyk ya cheff ehehe

langganan ini mah!

bun nya lembuut...recommended banget burger nya, ga seret makan burger ini wkwk bukan tuoe roti yg kering dn kasar gtu..love dah buat cheff nyaa😭

Burger Bangor Express, Legok, Jakarta9

Burger Bangor Express, Legok

4.8

    Perumahan Legok Permai Blok C1-B1, kios Unit B Legok Tangerang Banten 15820

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Terletak di Perumahan Legok Permai Blok C1-B1, kios Unit B Legok Tangerang Banten 15820, Burger Bangor Express, Legok ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lemon Tea, Hotdog, Party Bar, Burger Bangor Jelata & Burger Bangor Juragan Cheese. Setiap menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Legok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 165.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Legok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu chilli dog yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati chilli dog yang lezat, Burger Bangor Express, Legok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang lezat.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Legok

Mantap pas dapat promo juga

Enjoyed it every bite

burger nya enak, anak saya sukaa

MANTAPPPPP ,, NEXT ORDER LAGIIIII

uenakkk beutttttttttttttt

Enak banget dan sampenya anget, biglaff buat yang masak πŸ₯°

Alhamdulillah mantaaaaaap

mantap dah bangornya tapi jangan kelewatan bangornya

enjoy it.......

mantaps sekali beefnya

Anak saya suka, brarti enak

mantap, harga pas dan rasa ga kalah bersaing πŸ‘

rasa enak, parsinya kurang banyak, he..he..

insyaallah langganan recommended

enak g kalah sama burger mainstream

abang nya baik banget

Burger Bangor Express, Lippo Cikarang, Jakarta10

Burger Bangor Express, Lippo Cikarang

4.8

    Jl. Mataram, Cibatu, Cikarang, Bekasi

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan chilli dog, Burger Bangor Express, Lippo Cikarang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mataram, Cibatu, Cikarang, Bekasi ini menjual menu chilli dog yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 165.000, Anda sudah bisa melahap chilli dog yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Burger Bangor Express, Lippo Cikarang. Yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Lippo Cikarang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Lippo Cikarang

aku orang korea....so delicious !!

enak sekali everybuddy

Rasanya lebih pas !!!

enak , apalagi kalo ada diskon πŸ™πŸ™

Setelah agak lama absen nge-Bangor gr2 kualitas menurun, pesanan kali ini asli mantull! Rotinya balik k yg enak lg, super juicy meat + fresh veggies. Bangor's da best when done right. Pertahankan!

makanan nya mantep banget rasa nya

ENAK BANGETT sayang bgt sama yg masak

enakkk dan pesanan nya ditulisin sesuai reqwes unyuu lovee

mantab, roti nya lembut. recommended

mantap is the best

packing masih pake kantong kresek transparan, kayak belanja sayuran dipasar ckckckck

Burger Bangor Express, Tapos, Jakarta11

Burger Bangor Express, Tapos

4.8

    Jl. Tapos Raya, Tapos, Depok

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Burger Bangor Express, Tapos adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Burger Bangor Express, Tapos ialah chilli dog. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap chilli dog, Burger Bangor Express, Tapos merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan chilli dog yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Tapos Raya, Tapos, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Tapos.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Tapos

good, semoga nikmat dan berkah

enak buanget burger dan potato chese nya

seladanya seger, tomatnya tebel.. suka bgt yg nggak ngutamain daging doang begini tapi sayurnya juga πŸ‘

enak bingit nambah lagi ya nanti

Udah sering beli ....enak deh

Rasa enak rotinya oke dagingnya sip

belum pernah kecewa.. banyakin promo ya

kecil bgtt si burger nya 🀣 beda 13k cm dikasih se helai daging asap πŸ˜€πŸ€£. tp hotdog nya the bestttt bgttt

Mantap lah dengan promo yg ada joss bener

mantull Rasanya

gonna be my fav

Penyelamat dikala lapar malam hari

Buat adiku yg hbd. Dari toko nya dikasi tulisan hbd

gapernah gagal kalo soal rasa xixi

lebih enak dr BK

Burger Bangor Express, Teluknaga, Jakarta12

Burger Bangor Express, Teluknaga

4.8

    Jl. Kampung Melayu Barat Raya No. 1, Teluknaga, Tangerang

   Rp 62.000 / orang

    Jajanan, Barat

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa melahap menu chilli dog yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Teluknaga. Cukup murah bukan! Selain menu chilli dog, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Cheesy Chilli Dog, Burger Bangor Jelata, French Fries, Cheesy Dog & Cheesy Fries. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 7.500 - Rp 165.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Kampung Melayu Barat Raya No. 1, Teluknaga, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Burger Bangor Express, Teluknaga.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Teluknaga

enaaaaaak bangeeettt bangeeett, nagih pokonyaπŸ₯ΊπŸ’™ ELF IndonesiaπŸ˜πŸ’™

enak banget bang, ganjel perut karena kesedihan. dia lebih memilih yang lain

pokonya enak bngttt dehπŸ₯°πŸ‘

klo mau makan burger ya..pasti burger bangor donkk... eaaaahh...πŸ˜„ belum bangor lu klo belom makan burger nihπŸ˜†πŸ€£πŸ€£

Makasih.. Rotinya empuk.. Beefnya terasa dagingnya.. Kejunya top.. Makasih..

Penyajiannya cepat dan rasanya enak

favorit bangetttt

Enak ga diragukan

rasanya mantap,burgernya dateng jg masih panas

kurang. kurang banyak wkkwk. burgernya enak. terimakasih

Alhamdulillah saya sangat puas

pelayanan ramah

sepatah dua patah kata

enak banget serius, rasa sultan harga merakyat

Glatos Burger, Jakarta13

Glatos Burger

4.8

    Jln Raya Pekapuran No 15 Sukatani Tapos Depok

   Rp 35.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Barat

Dibanderol dengan harga Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu chilli dog yang disajikan oleh Glatos Burger. Tempat makan ini terletak di Jln Raya Pekapuran No 15 Sukatani Tapos Depok. Selain chilli dog, Glatos Burger juga menjual menu lain seperti Plain Croffle, Smoked Beef Hotdog, Kopi Jahe, Jahe Merah Susu & Kopi Susu Jahe. Yuk segera kunjungi Glatos Burger untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Glatos Burger

Rasa dan Dagingnya Juara!

Burger Bangor Express, Madiun, Madiun14

Burger Bangor Express, Madiun

4.8

    Jl. HOS Cokroaminoto No. 5, Taman, Madiun

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Burger Bangor Express, Madiun terletak di Jl. HOS Cokroaminoto No. 5, Taman, Madiun. Menjual aneka menu seperti Cheesy Dog, Burger Bangor Fish Cheese, Burger Bangor Sultan, Burger Bangor BBQ Smoke Beef & Burger Bangor Pitik. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 165.000. Burger Bangor Express, Madiun juga menjual menu chilli dog yang lezat dengan harga sekitar Rp 62.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan chilli dog, Burger Bangor Express, Madiun adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, chilli dog yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Madiun

mksh, enak bgt, lain kali order lg dech

burger bangor emang juaraaaaa🫢🏻🫢🏻🫢🏻

burger berkualitas... rotinya lembut, tekstur daging nya kerasa dan cheesenya nagih...🀀🀀🀀

terimakasih pesenannya sudah saya makan rasanya mantap semuanya bagus πŸ‘ good

luf luf buat chef nya

menyayangi mu itu wajar tapi mencintai bapakmu itu tidak wajar

uwenak eeeee poooolllll

tasty as always. lumayan cuy beli 2 paket cuman gocap. sepaket jatoh'a cm jinggo mana dapet 3 macem. dapet kesbek koin pulak. tengkyu.

enak bgt drpd yg sono 🀭

suka bangeeetttttt

mantabs oke sekali

enak pass rasanya. mantab πŸ‘πŸ˜Š

mencintai mu itu wajar tapi mencintai bapakmu itu tidak wajar

endulita bgd, pengen lagi lagi terus

4 thumbs up! semuanya enak. bahkan kalo lagi gak promo udah termasuk murah loh dia. daging super & gak pelit topping. pertahankan!

Kejunya sampe lumer2. Mana dapet promo jd makin murah. Bolak balik beli kalo lagi bingung mo ngemil apa malem2. Mantappu Jiwaaaaa!

mantaapp semuanya

Burger Bangor Express, Pontianak, Pontianak15

Burger Bangor Express, Pontianak

4.8

    Jl. Hasanuddin No. 106, Pontianak Barat, Pontianak

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Burger Bangor Express, Pontianak adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Burger Bangor Express, Pontianak ialah chilli dog. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati chilli dog, Burger Bangor Express, Pontianak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan chilli dog yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Hasanuddin No. 106, Pontianak Barat, Pontianak ini. Selain chilli dog, Burger Bangor Express, Pontianak juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Combo Santuy, Combo Gokil, Party Bar, Party Boom & Buy 1 Get 1 A. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 165.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Pontianak.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Pontianak

terima kasih. makanannya enak

Menurutku ini burger terenak yang ada di Pontianak πŸ‘Œ

dagingnya juicy dan rotinya lembut

Terima Kasih makanannya enak banget

selalu jadi favorite sih, mau varian apapun. rasanya konsisten dan selalu fresh. burgernya bukan tipikal burger kering, ini rasanya lebih kaya rasa. sukses terus Bangor!

maaf ya tapi ayam nya kurang berasa bumbunya

terbaiikkkkkssss. best burger in town so far

Enak dehhh sukses terus

Rasa Dan Kualitas dari Beefnya Superb

Ternyata seniqmat ituuuuu

mantap semua nya

Top πŸ‘πŸ»enak rasanya

best burger in town

enak banget mantap pokoknyaa

Burger Bangor Express, Lampung Antasari, Bandar Lampung16

Burger Bangor Express, Lampung Antasari

4.7

    Jl. P. Antasari No. 111, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 62.000 / orang

    Barat, Jajanan

Terletak di Jl. P. Antasari No. 111, Kedamaian, Bandar Lampung, Burger Bangor Express, Lampung Antasari ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ades, Party Bar, French Fries, Burger Bangor Pitik & Buy 1 Get 1 B. Setiap menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Lampung Antasari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 165.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Lampung Antasari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu chilli dog yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati chilli dog yang lezat, Burger Bangor Express, Lampung Antasari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang lezat.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Lampung Antasari

Bun lembut, saus banyak, kentang gak terlalu asin, overall emang enak banget banget bangetπŸ’™

roti nya lembut dan hangat.

enakk lohh ,, puas makannya 😍😍😍

enak parahh kak burgernya dagingnya itu yg bikin nagihh 😍

enak buaaaangeeeettt

kentangnua enak banget sukak

asli aku uda 3x /4x beli dgn pesanan yg samaa😭 enak bgt soalnyaaa πŸ« πŸ’

burgernya enak bgt

enakkkkkkkkkkkkk

burger ny muantaff

sayang deh sama chefnya....😘😘😘

Burger Bangor Express, Antapani, Bandung17

Burger Bangor Express, Antapani

4.7

    Jl. Cibatu Raya No. 69, Antapani, Bandung

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan chilli dog, Burger Bangor Express, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cibatu Raya No. 69, Antapani, Bandung ini menyajikan menu chilli dog yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 165.000, Anda sudah bisa melahap chilli dog yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Burger Bangor Express, Antapani. Yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Antapani untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Antapani

Alhamdulillah enak banget

pokoknya mantaap burger smoke beef nyaa

mantaappp, order beberapa kali memuaskhhaaannn hahahaha

enakk bangettt....cuma kurang sayurannya untung sy punya bonteng satu di kulkas haha

semuanya enak, apalagi cheesy hotdog sama kentang. tapi pitik burger nya agak beda sama ekspetasi. overall enak!

.enak banget, beefnya juga juicy gak kering.. mantap...

enak bingitt hihi Lop u

Kurang saus sachey nya πŸ™πŸ»

Enaaakkkk. Mantaaappp

mantafff, pertama kali coba, enaakkk

enaaaaaakkkkkkkk

mantapa banget 🀌

makassihh kaa ibu ku sukaa❀️❀️

Enakk! Pattynya juicy!

Burger Bangor Express, Bandung Holis, Bandung18

Burger Bangor Express, Bandung Holis

4.7

    Jl. Bojong Raya No. 68, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Berbekal uang antara Rp 7.500 - Rp 165.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Burger Bangor Express, Bandung Holis, seperti Buy 1 Get 1 D, Hotdog, Bolognesse Fries, Burger Bangor Sultan Cheese & Lemon Tea. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu chilli dog yang lezat. Harga yang berkisar Rp 62.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Bojong Raya No. 68, Bandung Kulon, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Burger Bangor Express, Bandung Holis.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Bandung Holis

rasanya ok, roti nya saya suka gak lembek, kemasan, porsi lumayan cuma kurang basah mayones, saus tomat sama saus kejunya kurang,, klu agak banyak aja... waaaah.. tambah ok deh.. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘

pokoknya suka bgt deh.. ok abis, sesuai standar harga .. πŸ€—πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ™

akhirnya nemu bangor yg masih enak dan panas sampai di rumah πŸ₯°

sumpah best banget rasanya enak πŸ˜‹

enak, sesuai pesanan, terima kasih ya

enak cmn kurang sayuraNnya

rasa enak bngt cmn mnta sayuranya di tambah mlh tetep aja segitu emm pelit apa gmn gt hehe tpi enak ko thanks lain kali klo mnta tmbh sayurannya tambahin napa gkn rugi kali di kasih lbh bnyk dikit oke pmbeli afalh raja kan hehe

ENAK BANGETTT POKONYA REKOMENDASI

enak bangett , dapet diskon lg terimkasih kak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

raos pokona mah

Semogaa Sukses laris manis

ketagihan terus 😍😍😍

Alhamdulillah mantap burger nya..

Wow enak beef sama rotinya🀝🏻🫢🏻

Burger Bangor Express, Buah Batu, Bandung19

Burger Bangor Express, Buah Batu

4.7

    Jl. Buah Batu No. 282, Buahbatu, Bandung

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Terletak di Jl. Buah Batu No. 282, Buahbatu, Bandung, Burger Bangor Express, Buah Batu merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Buy 1 Get 1 B, Buy 1 Get 1 A, Burger Bangor Sultan Cheese, Burger Bangor BBQ Smoke Beef & Hampers Hemat. Setiap menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Buah Batu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 165.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Buah Batu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu chilli dog yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati chilli dog yang lezat, Burger Bangor Express, Buah Batu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang lezat.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Buah Batu

enak bgt mau meninggal

roti nya enak empuk daging nya tebel beut ini buat yg menu termurah udah mantep apalagi menu di atas harga ini..sukses troos

Pertahankan ya enak n fresh, disk nya juga banyak, pas ud habis lsng reorder πŸ‘πŸ»

enakkk bahan nya seger banget

walaupun dpt promo dari gojek nya tp si burger nya ttp sama rasa nya ttp enak cuy

mantap dah pertahankan

enakkkkk banget

MANTAP RASA BURGERNYA BENERΒ² BANGOR

ganti nama burgernya bg masa namanya jelata:( enak gini masa namanya jelata sih

enakk worth the price bangett

burgernya mantap,apalagi sering diskon 🀭pokonya bangor bangetlah

Burger Bangor Express, Cimahi, Bandung20

Burger Bangor Express, Cimahi

4.7

    Jl. Cibabat Raya, Cimahi, Bandung

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan chilli dog, Burger Bangor Express, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cibabat Raya, Cimahi, Bandung ini menjual menu chilli dog yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 165.000, Anda sudah bisa melahap chilli dog yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Burger Bangor Express, Cimahi. Yuk segera kunjungi Burger Bangor Express, Cimahi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Cimahi

Ningrat + bbq smoke beef πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

selalu suka, tapii kentangnya mkin sedikit hehe

murah pisan and ngeunahh

burger favorite sihπŸ”₯

roti nya mantep bgt, soft sekali... jd ngeblend banget sama patty nya, juaraaaaaπŸ‘πŸ‘

Wah sausnga berlimpah, rasa oke, dan enak! Keren bangor cimahi.

enak bgt plisss selalu puas kalo pesen burger bangor 😭❀❀

ini mah gak usah di ragukan lagi lah. udah pasti enakkkkkkkk ❀❀❀

joss gandos emang ga nyesel beli yg triple sultan cheese nya ini tuh

Burger Bangor Express , Kebon Kawung, Bandung21

Burger Bangor Express , Kebon Kawung

4.7

    Grand Sovia Hotel, Jl. Kebon Kawung No. 16, Cicendo, Bandung

   Rp 62.000 / orang

    Barat

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan chilli dog, Burger Bangor Express , Kebon Kawung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Grand Sovia Hotel, Jl. Kebon Kawung No. 16, Cicendo, Bandung ini menjual menu chilli dog yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 165.000, Anda sudah bisa menyantap chilli dog yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Burger Bangor Express , Kebon Kawung. Yuk segera kunjungi Burger Bangor Express , Kebon Kawung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Burger Bangor Express , Kebon Kawung

Mantapppppppppppppppppppppp

daging burgernya juicy,enak.anak2 suka

enak pake banget,jadi menu favorit anak2 ini πŸ₯°

ENAK BANGET GA BOHONG, BEEF NYA JUGA TEBAL DAN BESAR.

enak, tp porsinya kecil utk harga segitu.

beli pas ada voucher diskon, enak banget beef nya buat temen makan siang

enak banget gangerti lagi, recomended, murah, worh iit

enak tapi ko ada yang kurang yah!!keju nya jadi sedikit sekarang:(

hrs di pertahamkan ya rasanya...

murah dan enaak

kurang besar, dikira sebesar di foto. untungnya sangat enak 😁

pertama kali nyobain burgerbangor, enak bgt ternyata

BEH SANGAT NIKMAT BURGERNYA AUTO REPEAT ORDER

Burger Bangor Express, Surya Sumantri, Bandung22

Burger Bangor Express, Surya Sumantri

4.7

    Jl. Surya Sumantri No. 111, Sukagalih, Pasteur, Bandung

   Rp 62.000 / orang

    Barat, Jajanan

Terletak di Jl. Surya Sumantri No. 111, Sukagalih, Pasteur, Bandung, Burger Bangor Express, Surya Sumantri ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Burger Bangor Juragan Cheese, Burger Bangor BBQ Smoke Beef Cheese, Burger Bangor Ningrat, Buy 1 Get 1 D & Hampers Deluxe. Setiap menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Surya Sumantri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 165.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Burger Bangor Express, Surya Sumantri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu chilli dog yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati chilli dog yang lezat, Burger Bangor Express, Surya Sumantri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang lezat.

Kata orang tentang Burger Bangor Express, Surya Sumantri

minus alat makan aja yg kagak ada

tetap menjaga kwalitas...ok

bintang enamnya mana ini weii, burger terworth it sih iniπŸ‘ŒπŸ»

gilee jangan diraguin lagi lah, dagingnya tebel broder saus burgernya juga enak. 9,5/10πŸ‘ŒπŸ»

My daughter said it was good! Worth enough, value friendly. Thanks!

enakk tapi kentangnya terlalu asin.

enak pake banget, cuman kecil hehehe

enakkkk isinya banyaakkk manteeepp

burgernya mantaf rotinya lembut patty nya berasa,trs pas nyampe msh anget anakku syuukaaaa....😍🀩

DENSU Inokreatif

mantap euyyyyyyy

makasiih paak :))

naes gaes, enakeeunn

Sausnya kali ini dikasih saus sambal delmonte....

enak bgt ga pernah nyesel

Burger Stack, Ujung Berung, Bandung23

Burger Stack, Ujung Berung

4.7

    Griya Pratama Asri Ujung Berung Blok G1, Ujung Berung, Bandung

   Rp 43.000 / orang

    Barat, Pizza & Pasta, Jajanan

Burger Stack, Ujung Berung adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Burger Stack, Ujung Berung adalah chilli dog. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap chilli dog, Burger Stack, Ujung Berung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan chilli dog yang disediakan oleh restoran yang terletak di Griya Pratama Asri Ujung Berung Blok G1, Ujung Berung, Bandung ini. Selain chilli dog, Burger Stack, Ujung Berung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Spaghetti Bolognese, Cheezy Fries, Double Trouble Burger, Fruits Sandwich & Mac And Cheese. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 124.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Burger Stack, Ujung Berung.

Kata orang tentang Burger Stack, Ujung Berung

hidden gemnya ujung berung ini. enak banget burgernya, pattynya bener-bener daging juicy, saos melimpah, porsi bikin kenyang. gak kalah sama burger yg di cafΓ¨. enakan ini malah kayanya πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

Burger juara di Uber sekitarnya

Burger dan French Fries terbaik dengan harga segitu.... Selalu langganan kalo beli burger. Enak, Bersih, Fresh, dan Terjangkau ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

makasih bonusnya, semoga berkah

ini hidden gem pisan sih. walopun nyungsep di udug-uduh seperti ini tapi rasanya ga kalah sa burger di kota πŸ‘ŒπŸ»πŸ’•

makanan nya enak harganya ok

Hot dognya ternyata gede bgt saking gedenya g masuk d mulut 🀭 porsinya bkin kenyang

mantappp bumbunya ajip burger da best bandung timur

mantap sekali burger nya enak

enaaak bangeeet !

langganan mntap bgt

enak banget rekomended

Jelly Potter, PSM, Bandung24

Jelly Potter, PSM

4.7

    Jl. PSM No. 50 (Sebelah Bengpushub Kios No. 3), Kiaracondong, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Kopi, Minuman, Sweets

Berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu chilli dog yang disajikan oleh Jelly Potter, PSM. Tidak mahal bukan! Selain menu chilli dog, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Korean Strawberry Milk, Brown sugar Milk Boba, Chocolate Milk Boba, Cheese Tea Milk Boba & Spaghetti Bolognese. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 12.500 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. PSM No. 50 (Sebelah Bengpushub Kios No. 3), Kiaracondong, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Jelly Potter, PSM.

Kata orang tentang Jelly Potter, PSM

EBL EBL EBL ENAK BANGET LOCCCHH,FAV BANGET TIMAACII

jelinya kurang banyak hehe😁

eu'eutan paporit πŸ‘

Selalu okee..cayang banget sama jelly potter

Oke mantap pedes..driver gercep good

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu chilli dog terbaik. Saran kami, pilihlah resto yang menjual chilli dog dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati chilli dog terbaik jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.