MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Cilok Seblak Tulang Paling Enak di Bandung

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Cilok Seblak Tulang Paling Enak di Bandung

Jika Anda sedang berada di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu cilok seblak tulang pilihan yang disediakan rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu cilok seblak tulang yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Cilok Seblak Tulang Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 15 rumah makan pilihan dari 15 rumah makan yang menjual menu cilok seblak tulang terbaik di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ramen & Seblak Bunda Aul, Dahlia I
  2. Bakso Seblak Pak Maman, Cibeunying Kolot
  3. Bakso Seblak Pak Maman, Karees Timur
  4. Bakso Seblak Pak Maman, Sukajadi
  5. Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya
  6. Berjualan seblak,cirambay,minuman dan lain sebagai nya seperi mie dll
  7. F.A.S JUICE & SEBLAK Teh Riska
  8. Lumpia Basah Kang Apin, Margaasih
  9. Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha
  10. Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha
  11. Martabak Mamah Nara
  12. Seblak 04
  13. Seblak MACHO
  14. Seblak Ramdhan, Sukamenak
  15. Seblak Teh Lia
Ramen & Seblak Bunda Aul, Dahlia I, Bandung1

Ramen & Seblak Bunda Aul, Dahlia I

4.8

    Jl. Dahlia I, Bojongsoang, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Jepang, Jajanan, Roti

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan cilok seblak tulang, Ramen & Seblak Bunda Aul, Dahlia I merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dahlia I, Bojongsoang, Bandung ini menyajikan menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menikmati cilok seblak tulang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ramen & Seblak Bunda Aul, Dahlia I. Yuk segera kunjungi Ramen & Seblak Bunda Aul, Dahlia I untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ramen & Seblak Bunda Aul, Dahlia I

seblak nya pedes dan gurih. roti bakarnya juga enak..

maknyos..mantap

lebih ditingkatkan lagi dari kemasannya, dan diperbanyak lagi topingnya terimasih

Bakso Seblak Pak Maman, Cibeunying Kolot, Bandung2

Bakso Seblak Pak Maman, Cibeunying Kolot

4.4

    Jl. Cibeunying Kolot 2 No. 18, Cibeunying Kaler, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji

Bakso Seblak Pak Maman, Cibeunying Kolot terletak di Jl. Cibeunying Kolot 2 No. 18, Cibeunying Kaler, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Bakso Urat Ples Bakso Kecil 3 Mie Tampa Sayur, Cireng Gaul Isi 12, Cibay isi 10, Mie Kocok Biasa & Mie Kocok Kikil Extra Bakso Kecil 5. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Bakso Seblak Pak Maman, Cibeunying Kolot yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan cilok seblak tulang, Bakso Seblak Pak Maman, Cibeunying Kolot adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, cilok seblak tulang yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakso Seblak Pak Maman, Cibeunying Kolot

mantap segar bakso nyah

enak yah ternyata enak banget

mantap makasih udah memberikan seblak dan bakso yang enak

bakso nyah enak mantap

baru nyobain ternyata enak banget makan bareng2 bersama teman2

pesenan sesuai yang di harapkan enak banget

rasanya mantap, seger banget

enak bakso dan seblak nyah bikin ke tagihan

seblak nyah bikin pol baket enak pedas nyah mantap banget

enak ramah bisa request

pedes seger gurih

sedep bos qu prikitiw

hot jeletot dua jempol

mantap botram bersama

seblak yang ter enak yang saya makan

matul mantappp betul

semua makanan nyah enak banget sip dah untuk makanan nyah

Bakso Seblak Pak Maman, Karees Timur, Bandung3

Bakso Seblak Pak Maman, Karees Timur

4.4

    Samoja Batununggal No.191 Rt.05 Rw.08

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Bakso Seblak Pak Maman, Karees Timur beralamatkan di Samoja Batununggal No.191 Rt.05 Rw.08. Menyediakan berbagai menu seperti Basreng Bumbu Balado, Basreng Original Bumbu Riquest, Pop Ice Mango, Teh Manis & Basreng Bumbu Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Bakso Seblak Pak Maman, Karees Timur juga menjual menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan cilok seblak tulang, Bakso Seblak Pak Maman, Karees Timur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, cilok seblak tulang yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bakso Seblak Pak Maman, Karees Timur

pengen sih bakso iga tapi lagi kosong .. tapi ini juga oke

kuah mantap gurih dapat tahu juga

kuahnya enak baksonya kresss

kenyang dan murah sip

rekomendasi dari teman enak

enak tp agak asin dikit 😁🙏🏻 terimakasih 🙏🏻

murah dan enak porsinya juga banyak

aaaaaasssli mantul bgt dah

gak sia2 pesan banyak bareng temen semua suka

murah tapi rekomended

aslina seger bosku

langganan dari dulu

urat mantap seger

sip enak nuhun pak

makasih bakso nya enak banget

maksih pelayan ramah

Bakso Seblak Pak Maman, Sukajadi, Bandung4

Bakso Seblak Pak Maman, Sukajadi

4.4

    Jl. Karang Tineung Dalam No. 103 B/181, Sukajadi, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan cilok seblak tulang, Bakso Seblak Pak Maman, Sukajadi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karang Tineung Dalam No. 103 B/181, Sukajadi, Bandung ini menyediakan menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati cilok seblak tulang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Seblak Pak Maman, Sukajadi. Yuk segera kunjungi Bakso Seblak Pak Maman, Sukajadi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Seblak Pak Maman, Sukajadi

cihuyyy rasa nya daaa

seblaknya enak bener

topping bakso kecilnya lupa.. besok2 lebih teliti ya pak..

mantep rasanya ga di ragukan

saran aja,,untuk kuah nya kurang panas,sama di kuah nya aga kurang kerasa bumbu jadi aga hambar,untuk ceker juga aga kurang mpuk,,mngkin kedepan nya untuk kuah,bumbu sma rebus ceker nya bisa aga lama😊

pedesnya pas mantap bikin seger

enakk bangett cuman kurang gurihhh sedikitttt

Terima Kasih... baksonya enak.. pas juga hujan2 makan bakso ☺️☺️☺️

langganan disini, emang mantap banget sihhh

Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya, Bandung5

Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya

4.2

    Jl. Paledang No. 53 (samping Mie Ayam Idaman), Ujung Berung, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya ialah cilok seblak tulang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati cilok seblak tulang, Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cilok seblak tulang yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Paledang No. 53 (samping Mie Ayam Idaman), Ujung Berung, Bandung ini. Selain cilok seblak tulang, Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti oseng kangkung hot jeletot dadakan, krupuk mie mini warna warni, pahe ayam penyet komplit merah, pahe ayam penyet sambel merah kemanggi & Good Day Cofe Seduh. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 27.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dan Seblak Haruman, Garu Raya

ayam bakar nya lembut sama enak

Rekomend deh rasanya juga enakk 🥰

enakkkk bgttt porsinya banyakkkk. tuk ceker nya lebih bagus yg lebih gendut pasti lebih mantebbb

bakal beli lg.. sambelnya enaaakkkkk... dan d kasih extra sambel banyaaak. itu yg bikin aku bakal beli lg.

mantap banget kalau ada bintang sampai 10 saya kasih lezatnya poll

Sambelnya gak pelit, puas bangeeettttt

makanannya enak, bumbunya berasa. makasiii

mantap abis rasanya,apalagi spagetinya👍

seblak nya beda level pedas nya yg 1 pedes banget yg satu cukup aduh

baru kali ini makan seblak telor , telornya di ceplok biasanya di aduk hihi lucu keren sih jd kenyanggg makasih

Berjualan seblak,cirambay,minuman dan lain sebagai nya seperi mie dll, Bandung6

Berjualan seblak,cirambay,minuman dan lain sebagai nya seperi mie dll

0.0

    Cieuri Jl.oma anggawisastra Rt03 Rw02 desa lampegan, BELAKANG KANTOR DESA LAMPEGAN

   Rp 7.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Terletak di Cieuri Jl.oma anggawisastra Rt03 Rw02 desa lampegan, BELAKANG KANTOR DESA LAMPEGAN, Berjualan seblak,cirambay,minuman dan lain sebagai nya seperi mie dll ialah sebuah resto favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada teh pucuk, siera, gehu haneut, combro & nutriboost. Setiap menu yang disajikan oleh Berjualan seblak,cirambay,minuman dan lain sebagai nya seperi mie dll, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 10.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Berjualan seblak,cirambay,minuman dan lain sebagai nya seperi mie dll. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cilok seblak tulang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cilok seblak tulang yang lezat di Bandung, Berjualan seblak,cirambay,minuman dan lain sebagai nya seperi mie dll adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cilok seblak tulang yang lezat.

F.A.S JUICE & SEBLAK Teh Riska, Bandung7

F.A.S JUICE & SEBLAK Teh Riska

0.0

    Jln Terusan Suryani No 12

   Rp 16.000 / orang

    Sweets, Minuman, Jajanan

F.A.S JUICE & SEBLAK Teh Riska ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan F.A.S JUICE & SEBLAK Teh Riska adalah cilok seblak tulang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati cilok seblak tulang, F.A.S JUICE & SEBLAK Teh Riska merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cilok seblak tulang yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln Terusan Suryani No 12 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi F.A.S JUICE & SEBLAK Teh Riska.

Lumpia Basah Kang Apin, Margaasih, Bandung8

Lumpia Basah Kang Apin, Margaasih

0.0

    Jl. Duri Tol Raya No. 34, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Seafood

Lumpia Basah Kang Apin, Margaasih terletak di Jl. Duri Tol Raya No. 34, Kebon Jeruk, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Seblak Original, Seblak Cilok, Seblak Tulang Ori, Es Jomblo Rasa Mangga & Es jomblo Rasa Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 65.000. Lumpia Basah Kang Apin, Margaasih yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan cilok seblak tulang, Lumpia Basah Kang Apin, Margaasih adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, cilok seblak tulang yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha, Bandung9

Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha

0.0

    Jl. Rancamaung No 20, Cibiru Hilir, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Bakmie

Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha beralamatkan di Jl. Rancamaung No 20, Cibiru Hilir, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Pop Ice, Nutrisari Blend, Teh Sisri, Lemon Tea & Seblak Mantap. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 17.000. Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha juga menyajikan menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual cilok seblak tulang, Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, cilok seblak tulang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha, Bandung10

Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha

0.0

    Jl. Rancamaung No 20, Cibiru Hilir, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Bakmie

Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha adalah sebuah rumah makan di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha adalah cilok seblak tulang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap cilok seblak tulang, Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cilok seblak tulang yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rancamaung No 20, Cibiru Hilir, Bandung ini. Selain cilok seblak tulang, Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pop Ice, Nutrisari Blend, Teh Sisri, Lemon Tea & Seblak Mantap. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lumpiah Basah, Seblak, Basreng, Kedai MamAlesha.

Martabak Mamah Nara, Bandung11

Martabak Mamah Nara

0.0

    Cihaliwung Atas Rt 002 Rw 007

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan cilok seblak tulang, Martabak Mamah Nara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Cihaliwung Atas Rt 002 Rw 007 ini menjual menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap cilok seblak tulang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mamah Nara. Yuk segera kunjungi Martabak Mamah Nara untuk melahap berbagai menunya.

Seblak 04, Bandung12

Seblak 04

0.0

    Jln Nanjung Kp.peundeuy Desa Lagadar Kec.Margaasih Kab.Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Terletak di Jln Nanjung Kp.peundeuy Desa Lagadar Kec.Margaasih Kab.Bandung, Seblak 04 merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Basreng Karedok, Mie Dower, Seblak Cilok, Seblak Tulang & Basreng bumbu tabur. Setiap menu yang disajikan oleh Seblak 04, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seblak 04. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu cilok seblak tulang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati cilok seblak tulang yang lezat, Seblak 04 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu cilok seblak tulang yang lezat.

Seblak MACHO, Bandung13

Seblak MACHO

0.0

    Jl Adipati Kertamanah Rt.05 Rw.17 Bale Endah

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 13.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Seblak MACHO, seperti Seblak ORIGINAL MACHO, Suki Bakar, Pop Ice Es Teler, Pop Ice Cappuccino & Pop Ice Vanilla Latte. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu cilok seblak tulang yang lezat. Harga yang dijual Rp 8.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl Adipati Kertamanah Rt.05 Rw.17 Bale Endah dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Seblak MACHO.

Seblak Ramdhan, Sukamenak, Bandung14

Seblak Ramdhan, Sukamenak

0.0

    Jl. Sukamenak No. 58, Margaasih, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan

Seblak Ramdhan, Sukamenak adalah sebuah resto di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Ramdhan, Sukamenak ialah cilok seblak tulang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap cilok seblak tulang, Seblak Ramdhan, Sukamenak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan cilok seblak tulang yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Sukamenak No. 58, Margaasih, Bandung ini. Selain cilok seblak tulang, Seblak Ramdhan, Sukamenak juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Karedok Cipang, Seblak Ceker Melepuh, Seblak Kikil, Seblak Cilok & Seblak Tulang Lunak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 16.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Ramdhan, Sukamenak.

Seblak Teh Lia, Bandung15

Seblak Teh Lia

0.0

    Jalan Baranangsiang no.26/34a RT.4/RW.6 Sumur Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Seblak Teh Lia beralamatkan di Jalan Baranangsiang no.26/34a RT.4/RW.6 Sumur Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Seblak Cilok, Seblak Tulang, Nutrisari, Seblak Sprinkle & Teh Kotak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Seblak Teh Lia yang terletak di Bandung ini juga menjual menu cilok seblak tulang yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan cilok seblak tulang, Seblak Teh Lia adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, cilok seblak tulang yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu cilok seblak tulang terbaik di Bandung. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu cilok seblak tulang yang disajikan rumah makan pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu cilok seblak tulang terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.